[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

10.6K 1.3K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

40

47 10 0
By yeollions

Chapter 40: Chaotic Salat

Setelah makan malam di pabrik kayu, Monica membawa Osser dan Sheila ke rumah mereka. Tidak ada yang salah dengan "shuttle" di sini. Ruang Monica ajaib dan mengagumkan.

Ketika Monica kembali ke rumah dengan Osser dan Sheila, Hanni dan Cook sedang berbicara di depan perapian di rumah.Melihat ekspresi khawatir mereka, mereka tahu bahwa apa yang mereka diskusikan mungkin tidak menyenangkan.

Sheila tidak pernah jauh dari orang tuanya begitu lama ketika dia tumbuh dewasa, dan itu sama untuk Cook dan Hanni. Ketika dia melihat orang-orang tiba-tiba muncul di halaman rumah, dan dia baru saja jatuh karena ketakutan, Cook Stand up with Hanni terkejut.

Dan Sheila menukik ke pelukan Hanni seperti burung, dan berkata dengan penuh semangat, "Bu, aku ingin membunuhmu!"

Hanni memeluk Sheila dengan erat, dan mau tidak mau menahan tangis Sheila, "Aku juga merindukanmu, sayangku."

Cook memandang Sheila masih mual seperti dulu, dan tahu bahwa dia pasti tidak dianiaya di luar, jadi dia lega.

Pada saat ini, Monica berjalan ke rumah sambil memegang tangan Osser. Dia memberikan salam mulia yang elegan dan berkata, "Ini salahku untuk membiarkanmu berpisah begitu lama."

Koki belum pernah melihat kecantikan seindah ini. Jelas, kemunculan Monica yang tiba-tiba membuatnya lesu. Hanni juga luar biasa, tapi dia tidak sebodoh Cook. Sambil tersenyum sebanyak mungkin, dia diam-diam mencubit Ku. Daging lembut di belakang Ke membuat Cook langsung merasakan sakitnya.

Mati mati, aku harus diusir dari tempat tidur oleh Hanni malam ini. Rasa sakit di punggungnya membuatnya ingin tersenyum, tapi ia hanya menahannya, yang lebih membuatnya takut sekarang adalah bagaimana mengakui kesalahannya pada Hanni malam ini.

Gerakan kecil Hanni dan Cook secara alami terlihat oleh Monica, tetapi dia hanya tersenyum dan tidak pecah. Dia bisa melihat bahwa Cook terkejut pada pandangan pertama, tetapi dia terkejut di belakang. Pikirannya sudah lama hilang.

Pertama-tama kesampingkan bagaimana mengakui kesalahannya kepada Hanni malam ini. Cook memandang Oser yang sedang dipimpin oleh Monica. Dia sepertinya bisa memahami apa yang dipikirkan Oser di depannya, dan berkata dengan hangat, "Oser, Ayo dan biarkan aku lihat kamu baik-baik saja?"

Meskipun Hansen telah memberi tahu mereka tentang reaksi suami dan istri mereka sebelumnya, Osser masih merasa sedikit takut, ya, takut, dibandingkan dengan monster ganas itu, dia sekarang sedikit takut ditolak oleh mereka. Untungnya, Cook seperti biasa.

Oser melangkah maju dengan sedikit canggung, menatap Cook dan menghindari matanya, dan berkata, "Aku baik-baik saja, tidak apa-apa."

“Bagus sekali!” Cook menepuk pundak Oser.

Melihat bahwa mereka tidak memiliki masalah, Monica hendak pergi. Dia berkata, "Saya memberi tahu Sheila tentang lamaran saya. Jika memungkinkan, saya harap Anda dapat memikirkannya."

Cook dan Hanni masih sedikit bingung, tapi Monica tersenyum sopan, lalu menoleh dan langsung menghilang di depan mereka.

Telinga Sheila juga membunyikan peringatan terakhir Monica kepadanya, "Sebaiknya jangan keluar dengan santai sekarang. Hansen akan datang besok sore. Katakan padanya apa yang kamu butuhkan."

Hanni melihat Monica sudah pergi dan terkejut, "Sihir macam apa ini?"

Sheila berbalik dan berlari untuk melihat Gunter kecil tidur di kamar. Dia benar-benar lupa untuk menjawab Hanni, tetapi Oser memikirkannya dan menjawab, "Sihir Luar Angkasa, Monica adalah Penyihir Luar Angkasa."

"Itu benar-benar luar biasa," kata Hanni tak terkendali.

Sheila dan Oser benar-benar agak kotor, Hanni yang ingin bertanya kepada mereka beberapa kata, tidak tahan setelah melihatnya dengan jelas, jadi dia meminta mereka untuk mandi.

Dia senang ketika kedua anak itu bersih setelah mandi. Shera ingin memberi saran tentang Monica, tetapi agak terlambat saat ini. Dia berkata, "Aku terlalu lelah. Aku akan membicarakannya besok. "Bar."

Hanni dan Cook takut dia akan lelah, jadi tentu saja tidak ada yang salah dengan mereka.

Keluarga Pat kembali ke kamar mereka untuk tidur.

Dibandingkan dengan Sheila yang tidak khawatir, Oser di kamar lain mengalami insomnia, yang tidak normal, dia selalu tidur dalam hitungan detik. Hanya saja banyak hal telah terjadi dalam beberapa hari terakhir, dan Oser, yang awalnya tidak suka mengingat masalah, juga merasa otaknya sakit. Pada akhirnya, saya tidak tahu bagaimana cara tertidur. Saya hanya tahu bahwa saya lupa menyerap energi sihir hitam di pagi hari. Ini adalah pertama kalinya saya lupa dalam beberapa bulan terakhir.

Sheila bangun sebelum Oser. Dia ingat apa yang Monica katakan sebelum dia pergi. Bahkan, dia benar-benar bertanya-tanya mengapa itu begitu serius sehingga dia bahkan tidak bisa keluar dari pintu. Itu hanya rumor. Adapun kegugupannya?

Sheila tidak pernah menyukai apa yang orang lain katakan, dia ingin pergi ke jalan untuk melihat situasi tertentu.

Jadi dia bangun pagi-pagi dan pergi ke dapur untuk mencari beberapa roti untuk mempesona terlebih dahulu, untuk bersiap menghadapi situasi berikutnya, dan kemudian dia memilih jubah yang dibuat Hanni untuknya, itu adalah cokelat tua yang normal. , Han Ni mengatakan bahwa ini adalah cara untuk menahan kotoran dan memakainya lebih lama. Sheila mengamuk pada saat itu, tetapi dia tidak berharap bahwa warna pedesaan tepat untuknya menjelajahi situasi di luar.

Tapi aku tidak menyangka Sheila baru saja memakai jubahnya dan berjalan keluar kamar. Dia kebetulan bertemu dengan Oser yang sedang menggosok kepalanya untuk pergi ke kamar mandi. Osher melihat apa yang sedang Sheila pikirkan, karena dia hanya ingin untuk keluar dan menjelajah. .

Mereka berdua secara kebetulan berpakaian dan siap untuk pergi keluar, dan mereka diam selama beberapa detik dalam pemahaman diam-diam.

Sheila terbatuk ringan dan bertanya, "Ayo pergi bersama?"

"Ya." Oser tidak berkomentar.

Sheila memberi Oser roti berlari dan melompat, signifikansinya jelas, Oser dengan terampil menerimanya.

Langit tidak indah. Sarat hari ini hujan. Osser dan Sheila berjalan melewati jalan batu dan bata Sarat yang rapi bersama di bawah payung. Bahkan, ketika mereka berdua berjalan di jalan seperti ini, tak satu pun dari mereka yang tahu apa itu artinya, mereka mengenakan dua jubah besar, yang sedikit menarik perhatian di tengah hujan, tetapi tidak ada yang peduli dengan mereka.

Karena hujan, pasar di jalan utama tidak buka, seseorang pergi ke toko untuk membeli sesuatu seperti tepung terigu, meletakkannya dengan erat di pakaian mereka, dan berjalan tergesa-gesa di bawah payung.

Sheila melihat sekeliling dari waktu ke waktu saat dia berjalan, dan dia tidak melihat masalah bagi Monica untuk memperingatkannya.

Sheila bertanya-tanya, "Sepertinya tidak ada yang salah, ayo pulang dan lupakan saja."

Oser juga menjawab dengan membosankan. Dia tidak sarapan dan sedikit lapar. Dia kebetulan melihat pemilik toko donat sedang buka bisnis. Dia berkeliaran di hutan begitu lama. Dia belum makan mewah selama beberapa waktu. lama Dia menunjuk ke toko dan bertanya pada Sheila, "Beli satu?"

Tentu saja, Sheila membelinya. Oser tidak punya uang, jadi dia hanya bisa "berkonsultasi" dengan persetujuan Sheila. Tentu saja, Sheila tidak setuju dengan permintaan semacam ini. Dia juga mengangguk dan berkata, "Oke."

Keduanya berjalan di bawah atap toko, mengambil payung mereka, dan membuka pintu kaca. Sheila berkata dengan sopan, "Halo bos, ini empat donat."

Bos tidak terkejut melihat kedua anak itu datang untuk membelinya, dia biasa membungkus donatnya dan menyerahkannya kepada Sheila, "Ambil adik perempuan itu, totalnya 2 koin perak."

“Oke, terima kasih.” Sheila menyerahkan uang itu kepada pemilik toko dan mengambil kantong kertas berminyak dengan donat darinya.

Bisnis telah berakhir dengan sangat bahagia, tetapi pemilik toko tiba-tiba memiliki otak yang cerdas. Dia memiliki dua pelanggan kecil yang datang kepadanya sejak lama untuk membeli sesuatu, seorang gadis kecil yang lucu dan yang lainnya adalah anak laki-laki berambut merah. Dia telah mengamati apakah kedua anak itu akan datang atau tidak. Dia tidak menemukan apa pun selama berhari-hari. Dia pikir mereka benar-benar pergi, tetapi hari ini suara gadis di depannya sangat mirip dengan gadis kecil yang pernah datang untuk membeli barang. .

Sheila dan Osher berjalan keluar dari toko tanpa sadar, tetapi pemilik toko tiba-tiba bergegas keluar, dan dia berteriak kepada orang-orang di jalan yang hujan, "Bocah berambut merah itu ada di sini! Dan pria itu mengikuti. Gadis di sebelah dia juga ada di sana! Mereka tidak pergi! Mereka tidak meninggalkan Sarat!! Tangkap mereka dengan cepat!"

Ketika suara desibel tinggi terdengar, sepertinya langsung menutupi suara hujan yang jatuh di payung.

Para salat yang masih terburu-buru di tengah hujan atau melakukan aktivitasnya sendiri, berhenti seolah-olah menekan tombol jeda. Saya tidak tahu siapa yang berteriak "Tangkap" di awal. Tidak banyak orang di jalan yang mengabaikannya. hujan, percikannya benar-benar deras.

Baik Sheila dan Oser terkejut, Oser secara naluriah menggunakan gelombang kekuatan sihir untuk mengguncang orang-orang di sekitarnya. Semua orang yang mendekati mereka jatuh ke tanah sekaligus. Mereka seperti petasan yang telah dinyalakan. Mereka bahkan lebih marah dan marah. "Ini dia! Cepat dan beri tahu pasukan kavaleri garnisun untuk menangkap mereka."

Akibatnya, beberapa orang berlari untuk memberi tahu kavaleri, tetapi lebih banyak orang memilih untuk menangkap anak itu di depan mereka, hanya kehilangan akal.

Sheila takut Oser akan menggunakan sihir lagi, dan menariknya dengan cepat. Dia memiliki lebih banyak roti di tangannya, dan kecepatannya meningkat segera setelah dia memakannya. Bahkan jika dia menarik Oser yang marah yang lupa makan roti, dia bisa membawanya pergi dengan cepat. .

Sering dikejar monster di hutan, biasa lari, dan sekarang mengejarnya jadi manusia malah lebih sepele.

Mereka dengan mudah bertanya kepada orang-orang yang mengejar, tetapi jelas suasana hati mereka tidak sesantai itu.

Sheila dan Oser bersembunyi di sebuah rumah bobrok, tembok rumah itu telah runtuh begitu parah sehingga sudah lama tidak dirawat. Sheila diam-diam memperhatikan orang-orang yang berdiskusi melalui jendela. Mereka menggunakan tentakel mereka untuk mengirimkan pesan satu sama lain seperti serangga. Jika tangan mereka menutupi mulut mereka adalah tentakel, mereka benar-benar lebih konyol daripada serangga.

Emosi Sheila bahkan lebih marah daripada Oser yang diam-diam memperhatikan mereka diam-diam, "Aku tidak mengerti sekelompok orang di bawah ini? Mereka secara intelektual tersedot, kan? Mereka hanya mendengarkan rumor dan menganiaya orang-orang dari udara! sakit! "

Oser menjadi tenang saat ini. Dibandingkan dengan kemarahan Sheila, suaranya bahkan sedikit dingin. "Saya seorang penyihir hitam. Ini tidak salah. Ini bukan rumor. Selama rumor itu setengah benar, ditambah Ini tentang hidup dan keselamatan mereka, sehingga sebagian besar warga sipil akan memilih untuk salah menebak daripada membiarkannya pergi."

Bermain dengan opini publik, ia juga mengambil kursus ini.

Mata emas Oser tampak lebih gelap dari sebelumnya.Tanpa berkedip, dia menarik Sheila, yang sedang berbaring di jendela dan menatapnya kosong, "Ayo kembali sekarang. Masih ada orang di rumah."

Sheila langsung berdiri dan berkata dengan gugup, "Kami akan kembali sekarang."

Dia memegang kantong minyak dengan donat di tangannya, dan dia menjawab agak, "Apakah ini masih makan? Buang saja?"

Oser juga tidak memiliki keinginan untuk makan, tetapi dia selalu menyukai makanan, "Jangan disia-siakan, hanya melewati dua pengemis kecil, lemparkan kepada mereka."

Sheila melihat alis Osser yang berkerut, dan entah bagaimana melengkungkan mulutnya, dan berkata, "Oke."

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: terima kasih kepada malaikat kecil yang memilih saya atau mengairi larutan nutrisi selama 2020-03-1121:25:56~2020-03-1221:27:40~

Terima kasih kepada malaikat kecil yang mengairi larutan nutrisi:-10 botol kipas angin, 1 botol ritme;

Terima kasih banyak atas dukungan Anda, saya akan terus bekerja keras!

Continue Reading

You'll Also Like

2.9M 186K 46
[Part lengkap] Blur : Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang...
368K 45.1K 187
Judul Asli:五个大佬跪在我面前叫妈Status:CompletedAuthor:女王不在家Negara:ChinaTipe:Web NovelGenre:Comedy, Drama, Romance Sinopsis 5 Tembakan Besar Berlutut dan Meman...
25.3K 3.4K 86
Penulis: Yue Ban Ingin Memisahkan Kategori: Romansa Lainnya Waktu posting: 2018-10-08 Terbaru: Bab 85 Sebelas tidak menyangka bahwa dia baru saja dib...
133K 13.5K 186
Judul Asli : 七零之悍妇当家 Author : 桃花露 Genre : Drama, Historical, Romance, Slice of Life Sinopsis: Lin Lan bangun dan pindah menjadi istri cerdik yang min...