[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

9.5K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

34

58 16 0
By yeollions

Chapter 34: See who is here

Pagi-pagi keesokan harinya, Osser dan Sheila bekerja sama untuk membunuh monster dengan cepat.Jika mereka menggunakan serangan diam-diam atau sejenisnya, tidak sulit bagi mereka untuk bekerja sama, dan bahkan bisa dikatakan sangat sederhana.

Setelah memakan roti dengan hit rate 100% dan kemudian melemparkan roti kayu, Orser langsung menuju ke field untuk menemukan kelemahannya dan membunuhnya dalam hitungan detik.Jika bukan karena roti dengan hit rate 100%, itu akan sangat curang.

Menurut Monica, mereka dapat memasukkan bendera setelah memotong dan membunuh monster, tetapi sekarang, Oser memegang bendera di sebelah tubuh monster untuk dipelajari.

"Oser, apa yang kamu lakukan dengan begitu banyak bendera kecil?" Sheila memandang Oser dengan heran.

"Monica bilang itu diberikan kepadamu oleh Asosiasi Sihir?" tanya Oser.

"Nah, pasang dan masukan kekuatan sihir, seseorang akan datang untuk mengambil tubuh monster itu." Jawab Sheila.

"Saya melihat bendera ini pada saat itu, dan saya berpikir bahwa kita seharusnya tidak berada dalam bahaya nyata." Tiba-tiba Oser berkata. Dia melihat wajah Sheila dengan linglung, dan melanjutkan, "Anda dapat menebaknya, begitu bendera Mulai, bendera kami posisinya akan terungkap."

"Orang-orang dari Asosiasi Sihir yang mengumpulkan mayat akan datang. Ini sebenarnya melindungi kita ..." Sheila mengambil kata-kata itu secara alami, dan tiba-tiba berkata, "Tapi raja banteng segitiga, saya mengaktifkan bendera kecil, dan kami bertemu binatang harimau emas nanti. , Tidak ada yang datang untuk membantu kami ketika kami bertemu Rusa Longwhip dan Badak Bulan Kegelapan."

"Ya, tidak ada yang datang ke sini, tidak ada orang di sekitar sama sekali." Dia secara acak memasukkan bendera kecil ke dalam tanah dan langsung memasukkan energi sihir ke dalamnya, "Saya ingin melihat apakah ada orang yang akan datang sekarang."

Sheila sedikit bingung dengan apa yang dilakukan Oser, dia tidak tahu apa gunanya setelah memanggil seseorang, dan apa artinya ketika tidak ada yang datang. Tapi Oser menariknya ke samping setelah mengaktifkan kekuatan sihir dan bersembunyi jauh di dalam bayangan hutan.

Oser berubah menjadi kegelapan dan dengan lembut menyelimuti Sheila, sementara dia benar-benar terserap ke dalam kekuatan sihir gelap, seolah-olah dia adalah bayangan. Sheila memegang tangan Oser untuk mengetahui bahwa dia ada di sebelahnya, dia berjongkok di sampingnya dengan patuh, menyaksikan perkembangan selanjutnya.

Yang mengejutkan adalah segera, seseorang benar-benar datang, dan ada dua penyihir tingkat menengah, dan mereka berdua terkejut dengan kedatangan satu sama lain.

"Jerry, kenapa kamu ada di sini?" salah satu penyihir perantara bertanya dengan heran, "Aku tidak melihatmu di dekat sini di peta."

"Oh, itu benar-benar berantakan untuk dikatakan. Ketika saya digunakan untuk melindungi enchanter kecil, saya tidak tahu mengapa saya bertemu dengan monster tingkat tinggi. Setelah pertarungan sengit, batu penanda itu tidak sengaja terlepas. Tapi akhirnya saya sampai di sini. , berpikir tentang melindungi si kecil Si penyihir tidak mengambil batu itu." Jerry menghela nafas.

"Menemukan monster tingkat tinggi?" White berkata dengan terkejut, "Ini terlalu sial, bagaimana bisa ada monster tingkat tinggi di sini?"

"Aku tidak tahu mengapa aku sangat tidak beruntung."

"Apakah itu mengalihkan perhatian monster tingkat tinggi?" White bertanya dengan cemas. Mereka memiliki ramuan untuk mengalihkan perhatian monster, dan mereka secara khusus digunakan pada saat krisis.

"Tentu saja, aku membuang obatnya jauh-jauh, dan monster itu pasti sudah pergi dari area ini. Bagaimana kamu bisa datang ke sini?" Jerry bertanya dengan suara cemberut.

"Saya melihat batu penanda Anda berlari sejauh ini, tetapi bendera penyihir kecil itu jelas menyala di sini, dan kebetulan mengikuti sekelompok siswa lain di dekatnya dan datang untuk melihatnya." White selesai berbicara, dan berkata dengan emosi, " Milikmu. Pertemuannya benar-benar mendebarkan. Jangan mencari batu penanda. Itu harus diambil oleh gagak. Mereka selalu menyukai benda-benda berkilau ini. Jika kamu tidak sengaja menemukan monster tingkat tinggi itu, itu benar-benar buruk. Sekarang kamu tidak memiliki ramuan yang menarik binatang itu." Masing-masing dari mereka hanya mendistribusikan jumlahnya sekali, lagipula, benda ini tidak murah, dan Asosiasi Sihir hanya mendistribusikan satu ke masing-masing dari mereka.

"Hehe, kamu benar." Jerry menyeringai dan menjawab, tetapi sebenarnya dia tidak menggunakan obat sama sekali. Batu-batu dan batu-batu itu dibuang olehnya untuk menghilangkan alibi. Itu baru saja yang asli Rencana yang bagus benar-benar dihancurkan oleh orang-orang di depannya.

"Penyihir kecil itu seharusnya aman, kan?" White bertanya dengan cemas lagi.

"Hehe, seharusnya aman. Soalnya, ini adalah monster tingkat menengah yang baru saja mereka bersihkan." Jerry tersenyum setuju.

"Oh, itu benar, Jerry, apakah kamu akan mengikuti si penyihir kecil atau aku sekarang?" White berbalik dan berkata sambil berurusan dengan mayat, dan tiba-tiba berpikir, "Karena ramuanmu hilang, Wan Jika seorang penyihir kecil bertemu dengan Warcraft, kamu tidak bisa melindungi mereka, jadi biarkan aku mengikuti."

"Eh, kamu benar, lalu kamu pergi dan ikuti mereka ..." Wajah Jerry menjadi kaku dan pulih dalam sekejap, dan wajahnya menjawab dengan normal. Lagi pula, dia benar-benar tidak dapat menemukan alasan untuk membantah.

"Kamu pergi dan ikuti Santa, ada banyak orang dan faktor keamanannya tinggi." White selesai berbicara, lalu berbalik dan mendesak, "Pergi, serahkan padaku di sini."

"Oke, oke, itu kerja keras." Jerry selesai dengan senyum, berbalik, wajahnya tenggelam seperti air.

Kedua pria kecil ini terlalu beruntung!

Oh tidak, ini mungkin kesempatan bagus yang diberikan kepadanya oleh Dewa Cahaya. Jika Penyihir Kegelapan kecil mati ketika Putih melindungi mereka, atau Putih mati bersama mereka, maka dia akan benar-benar bebas dari kecurigaan.

Jerry punya rencana di hatinya, berpura-pura pergi dengan puas, tapi nyatanya, tidak jauh dari White, menggunakan sihir kayunya untuk mengikutinya selangkah demi selangkah, menunggunya menemukan penyihir gelap kecil.

Sheila dan Oser menyaksikan pemuda bernama White itu masih mengobrak-abrik tubuh Beast di tempat.Setelah memperhatikan mereka selama beberapa detik, Oser meraih pergelangan tangan Sheila dan langsung melarikan diri dari bayang-bayang.

Ketika dia jauh dari tempat di mana bendera itu dimasukkan, Oser membawa Sheila keluar dari bayang-bayang.

Sheila menundukkan kepalanya, berpikir apakah kedua orang tadi baik atau buruk, tetapi Oser bahkan lebih langsung. Dia mengulurkan tangannya dan berkata, "Beri aku semua bendera."

"Apa?" Sheila tidak bereaksi dengan baik, tetapi dia masih menyerahkan semua benderanya kepada Oser dengan patuh.

Salah satu tangan Oser memadatkan bola kegelapan, merusak semua bendera di tangan lainnya secara instan.

Sheila menatapnya dengan kaget, tidak bisa mengerti, "Apa yang kamu lakukan sehingga tidak ada yang bisa melindungi kita dari belakang!?"

"Mungkin." Osser bereaksi samar terhadap kegembiraan Sheila. Melihat Sheila masih menatapnya dengan marah, dia berhenti dan dengan enggan menambahkan, "Apakah kamu tidak mendengar? Mereka memiliki iblis yang menarik monster tingkat tinggi? Obat."

"Hah?" ucap Sheila dengan tatapan kosong.

"Jika salah satu dari mereka memiliki masalah, kita semua dalam bahaya."

Kata-kata Oser membuat Qian mengatupkan mulutnya, dan kemudian dia balas bergumam, "Bagaimana jika mereka semua adalah orang baik?"

"Apakah menurutmu kita mampu berjudi?" Osser menatap Sheila dengan pandangan putih. "Ada monster tingkat tinggi, dan Monica mungkin tidak bisa menghadapi mereka dengan baik." Buku ajaib mengatakan bahwa yang terbaik adalah bersembunyi atau melarikan diri ketika menghadapi monster tingkat tinggi.Untuk pilihan pertama, bahkan jika itu adalah penyihir hebat, itu adalah pertempuran sengit yang melukai kedua belah pihak.

Melihat Oser terus bergerak maju, dia hanya bisa dengan cepat mengikuti. Kepala kecil Sheila terganggu oleh masalah saat ini, dan dia berkata dengan tidak nyaman lagi, "Kurasa kita bisa memanggil Monica ke sini sekarang."

"Apa pun yang kamu inginkan." Kata Oser acuh tak acuh tanpa melihat ke belakang.

"..." Bao Shira, yang takut Osser akan mengabaikannya, mendengar dia mengatakan ini, dan pipinya membengkak, "Lalu apa yang kamu inginkan!"

"Tidak terlalu bagus." Oser berjalan maju perlahan dengan mata setengah menyipit.

Sheila mengikutinya diam-diam, bergumam dalam hatinya bahwa tidak heran dia akan menjadi penjahat besar di masa depan, begitu canggung dan lemah dan ingin mengandalkan kepribadiannya sendiri, dia bisa menjadi iblis besar dengan bimbingan apa pun!

Tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia merasa jika dia memanggil Monica, bahkan jika Monica bisa membawanya keluar dari hutan, Oser pasti tidak akan bahagia.

Tapi Sheila tidak mengenal Oser, dia bertahan di hutan, hanya ingin menemukan pelatih hewan yang akan membiarkan binatang mengejar anting-antingnya. Siapa pelatih hewan itu? Dari sisi mana? Dia benar-benar ingin tahu.

Untuk menemukan pelatih itu, Oser akan menyalakan kekuatan sihir tubuhnya setiap kali dia berjalan jarak pendek, memobilisasi kegelapan di sekitarnya untuk melihat apakah ada yang mengikutinya.

Namun, dalam beberapa hari berikutnya, mereka semua aman dan sehat. Umumnya, mereka menemukan monster terlebih dahulu, terutama dengan serangan diam-diam. Mereka sudah terluka parah sebelum monster bereaksi, dan kemudian mereka membunuhnya. Jika serangan menyelinap tidak berhasil, serta roti kayu dan roti tingkat serangan 100% milik Sheila, itu pasti akan dapat membuat binatang tingkat menengah yang normal mati.

Situasi yang begitu mulus benar-benar membuat Sheila santai, bahkan tanpa Monica, selama tidak ada kecelakaan yang tidak terduga, mereka dapat dengan mudah menyelesaikannya.

Tapi Oser merasa sangat tidak nyaman. Dia sekarang telah memperluas persepsi kegelapannya dari diameter asli 50 meter menjadi 80 meter. Selama seseorang muncul dalam jarak ini, dia pasti akan dapat menemukan orang itu secara langsung.

Tapi kecuali satu kali ketika dia merasakan beberapa penyihir junior di dekatnya yang bermain warcraft dalam kelompok, dia tidak merasakan apa-apa.

Penyihir junior tidak repot-repot berurusan dengan mereka, jadi dia tidak berbicara dengan Sheila, jadi dia hanya berkeliling dan tidak peduli tentang itu. Hanya saja tidak ada yang didapat, membuat hati Oser semakin sulit menyembunyikan kegelisahannya.

Di sisi lain, Monica membuat lingkaran sihir sederhana di beberapa desa kecil yang paling dekat dengan tepi hutan. Dia juga memiliki misi. Wakil Presiden Orr memintanya untuk melindungi penduduk desa di sekitarnya. Lingkaran sihir sederhana ini dapat mencegah masuknya Binatang buas dalam beberapa bulan terakhir, sehingga menghindari cedera ganas.

Dia masih sangat senang dengan tugas ini pada saat itu, lagipula, ini adalah yang paling dekat dengan hutan, dan jika Sheila dalam bahaya, dia bisa bergegas ke sana tepat waktu. Hanya saja dia masih sedikit kesal karena lupa memberi mereka bola kristal untuk menghubungi mereka secara diam-diam, ini benar-benar kesalahan fatal.

Untungnya, dia memberi mereka keajaiban induksi timbal balik. Sheila dan bola penyelamatnya. Presiden Howard telah menghubunginya sebelumnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengaku bahwa mereka diam-diam melindungi enchanter kecil. Jadi, mereka seharusnya Tidak ada yang salah.

Monica membutuhkan waktu dua minggu untuk membuat beberapa lingkaran sihir. Meskipun dia sedikit cemas selama dua minggu ini, dia selalu samar-samar bisa merasakan bahwa kontrak bimbingan antara dia dan Sheila masih efektif dan penuh vitalitas. Setiap kali dia merasa, dia Hatimu akan rileks.

Sekarang setelah lingkaran sihirnya selesai, kepala sekolah sihir telah mengirim pesan bahwa penyihir junior bisa keluar dari hutan hari ini, dan pengalaman mereka sudah berakhir.

Ini juga berarti Sheila dan Oser juga bisa keluar dari hutan.

Dia mengeluarkan batu kecil yang dia setujui dengan Sheila. Ini adalah sinyal kecil yang dia berikan kepada Sheila sebelumnya. Jika sisinya aktif, batu di sisi Sheila akan menyala, yang membuktikan bahwa dia bisa kembali. .

Namun, sebelum Monica bisa memasukkan kekuatan sihir, bola kristal yang dia dan Hansen hubungi tiba-tiba mengirim komunikasi, dan Monica hanya bisa menghentikan gerakan memulai batu.

"Monica, kamu kembali ke Sarat dulu, sesuatu terjadi di sini."

Monica mengerutkan kening: "Apa?"

"Jangan terburu-buru memanggil mereka kembali, pertama kembali ke Sarat." Di sisi lain bola kristal, kata-kata lemah Hansen datang.

Continue Reading

You'll Also Like

776K 84.1K 200
Keluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang peni...
2.9K 433 52
Novel Terjemahan Name : 将军,夫人喊你种田了 Author : Folk Remedies Status : Ongoing Genre : Comedy, Drama, Fantasy, Historical, Romance KEHIDUPAN KELUARGA Su...
285K 32.7K 146
Diterjemahkan dengan Google translate (tanpa diedit). Sinopsis Setelah pindah ke novel, Ye Fan menjadi ibu penjahat. Setelah jatuh ke dalam skema, i...
363K 45K 187
Judul Asli:五个大佬跪在我面前叫妈Status:CompletedAuthor:女王不在家Negara:ChinaTipe:Web NovelGenre:Comedy, Drama, Romance Sinopsis 5 Tembakan Besar Berlutut dan Meman...