[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

9.7K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

32

64 14 0
By yeollions

Chapter 32: A little deviation

"Binatang rusa cambuk panjang, cambuk panjang adalah senjata pertahanan dirinya. Penggunaannya semakin sedikit dan lebih lembut pada hari kerja. Ia suka makan buah-buahan liar dan rumput liar ..." Orser berkata pada dirinya sendiri, mulutnya tiba-tiba menyeringai: "Hei, semuanya sepertinya menarik."

Jelas dia kelelahan barusan, tetapi saat ini Oser kesal, dan dia berhasil memadatkan bola sihir gelap di tangannya, siap untuk melawannya.

Namun, Sheila merasa ada masalah di dalamnya, jika dia tahu bahwa dia masih berusaha untuk menghadapinya bahkan ketika dia lemah secara fisik, dia takut itu ada di tangan orang itu.

Sheila menatap Oser, ada niat perang yang berkecamuk di matanya, keadaan ini mungkin bisa menyelesaikan monster ini, lalu bagaimana dengan yang berikutnya?

Qian menarik tangan Oser dengan erat, dan berkata, "Oser, ada yang tidak beres, ayo kabur duluan."

Namun, Oser, yang benar-benar terpaku di tanah, memandang Binatang Rusa Longwhip, tetapi dia tidak tahu apa yang dilihatnya dari Binatang Rusa.

Sheila menarik Oser dengan penuh semangat: "Ayo pergi dulu, lalu terus bertarung seperti ini. Kamu bisa membunuh beberapa lagi dalam keadaanmu saat ini! Jika kamu tidak hati-hati, kamu akan mati!"

Oser tidak bergerak, tetapi dia tampak impulsif, tetapi hatinya sangat tenang, dan berkata, "Beri aku roti yang menyegarkan."

Sheila mengerutkan mulutnya, wajah kecilnya yang tak berdaya berkerut, dia mengeluarkan roti yang menyegarkan dari cincin penyimpanan dan menyerahkannya kepada Oser, "Hanya 2 menit."

Oser menatap binatang rusa, mengambil dua atau tiga gigitan roti di tangannya, dan memakan semuanya ke dalam perutnya.

Efek roti Sheila instan. Begitu Oser memakan perutnya, dia merasa seluruh tubuhnya penuh energi. Dia mengepalkan tinjunya, seolah dia bisa mengumpulkan kekuatan sihir terkuat kapan saja.

Binatang rusa cambuk memandang kedua manusia itu dengan aneh, dan tampak sedikit lucu ketika dia memiringkan kepalanya.

Sheila berpikir bahwa dengan temperamen Oser, makan roti yang menyegarkan berarti bergegas maju dan melawan binatang rusa sampai mati. Tapi jelas dia masih belum cukup tahu tentang Oser.

Oser dengan cepat mengambil ransel dan mengambil Sheila, menemukan arah di mana pepohonan tampak paling padat, dan langsung berlari.

Sheila terkejut dengan operasinya, tetapi dia benar-benar mendukung.Dia dengan erat menggenggam ransel di belakang Oser dan menyaksikan empat kaki kecil binatang rusa mengejarnya.

“Ada begitu banyak bayangan di hutan, tetapi aku tidak merasakan siapa pun di sekitar.” Tiba-tiba Oser berkata, karena dia berlari dan angin meniup sebagian besar suaranya, tetapi Sheila masih mendengar kata-kata Oser.

Sheila tidak tahu mengapa Oser tiba-tiba mengatakan ini, tetapi dia tiba-tiba berbalik ke pohon yang tersembunyi, menyembunyikan ranselnya di bawah akar, menempelkan sedikit kekuatan sihir sebagai tanda, dan dengan cepat mengungsi.

Sheila tidak bereaksi untuk beberapa saat, dan ketika Oser datang ke pohon lain lagi, melepas ranselnya dan melemparkannya ke bawah pohon untuk melakukan operasi yang sama, dia akhirnya bereaksi.

Binatang rusa cambuk panjang mengejarnya, dan yang terburuk adalah binatang buas lain mengejarnya, Badak Bulan Kegelapan.

Mata emas Oser cukup tenang, dan dia tidak panik ketika dia melihat peningkatan monster, dia memandang Sheila, "Beri aku cincin penyimpanan."

Permintaan seperti itu akan ditolak bahkan oleh orang yang mengenalnya, tetapi Sheila ingat kata-kata yang baru saja dia katakan.Karena tidak ada orang di sekitar, mengapa monster mengejarnya?

Pasti ada sesuatu di dalamnya yang memungkinkan mereka menemukannya secara akurat.

Dalam situasi darurat, Sheila ragu-ragu untuk mengeluarkan bola penyelamat darurat yang diberikan Monica sejak lama dan mencoba metode Orser, memilih yang terakhir. Dalam situasi yang aneh sekarang, jika Monica dipanggil langsung, apakah mereka akan kehilangan kesempatan untuk mengetahui kebenaran?

Oser mendesak, dan Sheila tidak punya waktu untuk berpikir. Mengikuti kata-katanya, dia melepas sarung tangannya, mengeluarkan dua potong roti dari sana dan memasukkannya ke dalam saku roknya, lalu mengeluarkan cincin penyimpanan dan memberi mereka ke Oser.

Jelas Anda dapat memanggil orang dewasa untuk menanganinya segera, tetapi mereka baru saja memasuki hutan hari ini, dan kedua anak itu secara tidak sadar menolak cara menangani masalah ini. Karena mereka telah sepakat bahwa mereka akan menerima hukuman dan pengalaman, mereka tidak' tidak ingin mengatakan tidak begitu cepat. .

Setidaknya itu bukan kasus terburuk.

Oser membawa Sheila ke pohon lain, mengubur cincin itu di dalamnya, dan sekali lagi membuat tanda dan dengan cepat dievakuasi.

Monster di belakang mereka masih mengejar mereka. Badak Bulan Kegelapan sangat besar dan akan membuat gemuruh seperti gempa saat berlari, tetapi kecepatan mereka tidak akan terpengaruh oleh cambuk atau ukurannya sama sekali, terlepas dari Osser dan Akane. Ke mana harus menarik latihan, itu jelas tidak terlihat oleh mereka, tetapi mereka masih bisa mengejar dengan lancar dan cepat.

“Apakah kamu memiliki sesuatu yang lain di tubuhmu, perhiasan atau sejenisnya?” Orser bertanya dengan cepat sambil berlari bersama Sheila.

“Tidak! Aku tidak membawa apa-apa!” Sheila merasa bahwa dia memiliki sesuatu selain pakaian yang dia kenakan dan pakaian dalam di bawahnya.

Oser mengerutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa, dan efek dari roti yang menyegarkan hampir habis. Dalam 10 detik terakhir yang tersisa, dia mengulurkan tangannya, mengeluarkan anting-anting emas yang tidak pernah dia lepaskan dari telinganya, menemukan pohon besar dan menguburnya lagi, lalu dengan cepat dievakuasi dan melarikan diri ke pohon yang lebat.

Efek roti yang menyegarkan terangkat, dan Oser bisa merasakan rasa sakit yang luar biasa di lengannya lagi, dan kelelahan energi iblis, Sheila dengan cepat mendukung Oser yang lemah, dan keduanya duduk di cabang menunggu binatang itu.

Namun, kali ini Warcraft tidak mengejarnya.

Sheila dan Oser tidak berbicara, terutama Oser, wajahnya sudah mulai berubah, tetapi dia menahannya dengan putus asa. Untuk waktu yang lama, Osser melepaskan diri dari tangan Sheila, dan hampir jatuh ke tanah ketika dia melompat dari pohon, dia berjalan perlahan menuju tempat di mana binatang itu mengeluarkan suara.

Meskipun Sheila diganggu oleh kemiskinan dari waktu ke waktu sebelumnya, cinta Cook dan Hannie membuatnya tumbuh dengan bahagia. Dia sangat aneh dengan apa yang disebut konspirasi, tetapi situasi di depannya benar-benar berhenti tiba-tiba. Sheila sedikit linglung.

Kondisinya jauh lebih kuat dari kekuatan fisik Oser, dan dia dengan cepat turun dari pohon dan datang ke Oser. Tidak peduli bagaimana Oser melepaskan diri dari dukungannya, dia masih dengan keras kepala mendukungnya dan menemaninya untuk melihat.

Segera, mereka berdua melihat bahwa kedua binatang itu menghadap ke tanah di mana Osser telah mengubur sesuatu. Untuk sementara, mereka menggali tanah. Kedua binatang itu tampak gelisah, dan mata mereka bingung.

Oser melihat ke tanah yang mereka injak, di mana dia baru saja mengubur anting-anting yang menurutnya sangat berharga.

Sheila telah melihat banyak, banyak penampilan Oser. Sebagian besar waktu, dia seperti seorang pejuang yang tidak akan pernah mengakui kekalahan, dengan ekspresi arogan yang membuat orang ingin meninjunya. Dia tidak memiliki nilai-nilai yang jelas, dan dia selalu berbicara seperti orang brengsek. Dengan kekuatan sihir gelapnya, Sheila ingin menendangnya lagi.

Tetapi pada saat ini, Oser menggigit bibir bawahnya dengan keras, dan dia tidak tahu apakah itu kesedihan yang luar biasa atau kemarahan yang tidak dapat dipahami.

Sheila menatap telinga kirinya yang kosong. Kancing aslinya hilang. Dia masih ingat pertama kali bertemu, dia meliriknya, dan Oser menutup telinganya erat-erat, takut dia akan meraihnya langsung.

Anda tidak perlu memikirkannya atau mengetahui bahwa anting-anting ini pasti menjadi sesuatu yang penting baginya, mungkin dari kerabatnya, tetapi sekarang, fakta mengatakan kepadanya bahwa hadiah yang dia hargai ini hanyalah pengingat.

Oser merasa dadanya terendam dalam air es, sangat dingin sehingga sulit bernafas, sangat menyakitkan, sangat menyakitkan sehingga dia ingin meledak. Namun, luka dari pertempuran asli dengan binatang harimau emas itu sangat menyakitkan sehingga terus-menerus tersiram air panas dengan air mendidih. Perasaan tidak nyaman di dalam dan di luar membuat pemuda itu berlutut ke tanah. Untungnya, Sheila masih memegangnya, jadi dia tidak terburu-buru seluruh orang Jatuh ke tanah.

“Oser, apakah kamu baik-baik saja?” Sheila sedikit ketakutan dan sangat mendukung Oser, tetapi pupil Oser perlahan kehilangan kilau, dan akhirnya kehilangan kesadaran.

"Oser, bangun Oser!"

Pria berjubah hijau di barat hutan menutup matanya, telinganya bergerak sedikit, dan setelah beberapa saat dia membuka matanya, tanpa ekspresi dia mengeluarkan bola kristal kecil yang telah muncul sebelumnya, dan menunggu bola kristal itu. berada di tangannya. Setelah bersinar, dia menghadap bola kristal, "Saya ditemukan, pelacak dibuang, dan tidak ada yang ditemukan."

“Kamu bisa meminta monstermu untuk menemukannya.” Suara kasar itu datang lagi dari bola kristal.

“Saya hanya bisa memerintahkan 3 monster sekaligus. Saya tidak dapat menemukannya tanpa pelacak.” Pria berjubah hijau itu berkata tanpa daya, tetapi nada suaranya benar.

"..." Setelah beberapa detik hening di dalam bola kristal, dia berkata, "Terus cari aku. Dia telah terkena ilmu hitam dan harus dibunuh."

Cahaya meredup secara langsung, tetapi pria berjubah hijau itu menatap bola kristal dan menghela nafas. Dia perlahan datang ke tempat di mana binatang harimau emas telah mati sebelumnya. Dia memotong sepotong besar daging mentah dan memberi makan macan kumbang hitam di sebelahnya. "Mudah untuk mengatakannya, saya sudah mengatakannya. Saya hanya bisa memerintahkan mereka bertiga sekaligus. Jika hutannya begitu besar, kita akan mendapat bagian tahun depan. Lupakan saja, cari tempat untuk tidur saja. dengan nyaman dan katakan padanya untuk menemukannya. Tidak, dia tidak bisa melakukan apa pun denganku, kamu bilang ya, Xiao Hei."

Panther melirik pemiliknya yang dengan malas bersandar di pohon besar yang akan tidur, dan terus menundukkan kepalanya untuk memakan makanannya.

“Hei, kenapa aku, seorang perwira yang berjuang di garis depan, harus datang ke sini untuk terus bekerja ketika aku kembali ke kampung halamanku. Anak itu terlihat menarik. Kenapa aku harus membunuhnya? Membosankan sekali.” Hijau- pria berjubah mengeluh tidak nyaman. .

Macan kumbang terus berbaring di tanah sambil mengunyah daging mentah, daging monster tingkat menengah, tapi itu bukan sesuatu yang bisa kamu makan jika kamu mau.

Di sisi lain Hutan Severki, para guru sekolah sihir menatap tajam para penyihir junior yang dikejar monster. Penyihir junior ini sangat canggih, mereka sebenarnya terdiri dari lebih dari 7, 8 orang. Tim mengadopsi gaya permainan "banyak dan kuat" melawan monster tingkat menengah Ini harus dikatakan curang, kan?

Sekolah sihir mengirim dua penyihir menengah, dan seorang penyihir besar membantu untuk menonton. Jika terjadi kecelakaan, itu bisa berakhir tepat waktu. Lagi pula, mereka menghadapi monster perantara, dan mereka tidak akan mudah untuk menjelaskan jika kelompok itu dihancurkan. .

Asosiasi Sihir juga mengirim empat penyihir menengah untuk mengambil alih pekerjaan "pengumpulan mayat". Baru-baru ini, ada kekurangan bahan sihir. Di mana penyihir junior ini dapat memisahkan bahan-bahan ini, masih perlu bagi mereka untuk berasal dari spesialisasi ini.

Mereka mengatakan sebelumnya bahwa begitu bendera kecil diaktifkan dengan energi sihir, itu berarti ada tubuh monster yang menunggu mereka, sehingga mereka mungkin dapat melacak jejak para siswa di hutan. Mereka memiliki lebih sedikit pekerjaan dan lebih banyak pekerjaan, dan mereka hanya bisa menunggu mereka untuk membersihkan. Hanya setelah satu mereka dapat mengirim satu untuk mengikuti mereka. Omong-omong, jika ada siswa dari sekolah sihir di dekat mereka, mereka yang mengikuti mereka juga dapat membimbing si penyihir kecil untuk bertemu dengan mereka. omong-omong, yang nyaman bagi mereka untuk mengumpulkan mayat dan memfasilitasi Howard Society. Tugas melindungi si penyihir kecil dijelaskan oleh yang panjang.

Sisi baiknya seperti ini, dan penyihir perantara yang dikirim oleh empat asosiasi sihir dengan baik hati membuat keputusan seperti itu. Lagi pula, saya mendengar dari Monica Grand Mage bahwa sama sekali tidak masalah bagi enchanter kecil dan teman-temannya untuk membunuh monster tingkat menengah.

Namun, hal-hal masih sedikit kebetulan. Di antara empat penyihir tingkat menengah, salah satunya adalah Wakil Presiden Orr. Ada begitu banyak hal di Asosiasi Sihir. Presiden Howard suka melakukan penelitian sihir sepanjang tahun. Jika Howard tidak ada Sebagian besar penjelasan aktif ketua masih berada di tangan wakil presiden, kecuali jika wakil presiden tidak yakin, dia akan bertanya kepada Presiden Howard.

Tapi kali ini, kedua pemimpin guild berselisih, perbedaannya adalah bahwa pasangan si penyihir kecil ternyata adalah seorang penyihir hitam, dan Presiden Howard benar-benar setuju untuk membiarkannya terus belajar ilmu hitam, yang membuat Orr Merasa tidak bisa dipercaya, dia sangat curiga bahwa otak Elder Howard telah rusak. Dia hampir tidak bisa mentolerir siswa dengan atribut cabang gelap yang sudah dia miliki, dan sekarang dia masih ingin melatih penyihir hitam murni lainnya? Ini sangat bodoh!

Orr akhirnya membujuk Howard untuk membiarkan si penyihir kecil dan penyihir gelap kecil menerima hukuman ini, hanya untuk membiarkan mereka tinggal di hutan selamanya dalam pengalaman hutan ini.

Di antara empat penyihir tingkat menengah yang dikirim, Orr memberikan pekerjaan penting kepada satu penyihir.Tidak masalah jika penyihir kecil terluka karena kesalahan, situasi keseluruhan lebih penting.

Hanya saja ada sedikit kejutan dalam segala hal.

Penyihir berjubah hijau termasuk tuan yang mengiriminya tugas, tetapi saya tidak tahu bahwa penyihir yang datang untuk "mengumpulkan mayat" adalah "teman"-nya, jadi untuk pembunuhan ini, dia secara khusus mengirim monster tingkat tinggi. , jika ada penyihir tingkat menengah. Datanglah ke area ini, lalu serang dia.

Jadi ketika penyihir tingkat menengah yang mengambil inisiatif untuk mengambil tanggung jawab dan berkata untuk melindungi enchanter kecil, tetapi sebenarnya akan membunuh Osher, muncul di dekat mayat raja banteng segitiga, dan seekor binatang beruang raksasa yang menakutkan muncul tiba-tiba.

Ini tidak bisa dipercaya. Monster tingkat tinggi tampaknya ada di sini dengan sengaja, hanya menunggu untuk melawannya?

Penyihir menengah dengan sensitif merasa bahwa monster tingkat tinggi ada di sini untuk menghentikannya. Dia secara alami tidak bisa mengalahkan beruang tusuk dan segera melarikan diri, tetapi binatang beruang raksasa mengejarnya, membuat raungan mengerikan dari waktu ke waktu.

Penyihir tingkat menengah takut untuk melarikan diri. Setelah waktu yang lama, dia hampir tidak aman. Dia menggigil untuk waktu yang lama, dan dia yakin tidak ada beruang yang mengejarnya. Kemudian dia mengeluarkan bola kristal untuk menghubungi wakil presiden Orr, dan berkata, "Wakil, wakil presiden. , Kita seharusnya ditemukan, seseorang membantunya."

Wakil Presiden Orr awalnya mengira segalanya akan mudah, tetapi dia tidak menyangka akan sesederhana itu. Dia sangat marah sehingga dia mondar-mandir. Dia berkata untuk waktu yang lama, "Mari kita lihat apakah saya dapat menemukannya, dan temukan kesempatan untuk membunuh penyihir gelap kecil itu. . ”

"...Oke." Penyihir tingkat menengah menggertakkan giginya dan berkata, jika mereka tidak menemukan bahwa bendera itu bermasalah, dia masih bisa menemukannya.

Di hutan kecil, karena identitas penyihir hitam, ada dua kelompok orang yang sama sekali tidak ingin melakukannya, jika Oser tahu, dia mungkin akan tertawa terbahak-bahak.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1K 257 37
Seorang pemuda yang berambisi menjadi yang terbaik sampai ke tahap tertinggi kelas Petualang. Tetapi malah terbelenggu dalam masalah yang cukup...
244K 25.4K 100
My Son Might Be A Villain Judul Singkat:MSMBAV Judul Asli:儿子你好像是反派[穿书] Status:Completed (100Chapter) Author:公子商 Negara:China Tipe:Web Novel Genre:Dra...
145K 10.8K 200
_NOVEL TERJEMAHAN_ Detail Judul Asli : 大佬妈咪她每天只想当咸鱼 Status : Ongoing Author : Mr. Yan Genre : Romance Sinopsis: Semua orang tahu ba...
1.2K 137 61
Terjemahan Novel Korea ke bahasa Indonesia 악역 소녀는 사랑받기가 부끄러워요 Ibuku yang jahat membawa seorang gadis suatu hari. Ia adalah putri Adipati yang tersemb...