[END] Run a Bakery In Another...

De yeollions

9.7K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ Mais

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

28

104 16 0
De yeollions

Chapter 28: The tacit understanding of the "men"

Waktu minum teh di Salat sangat ramai, banyak penduduk dengan sedikit uang akan keluar, tetapi secangkir teh hitam sederhana dapat mengobrol di sore hari. Ketika Sheila dan Oser menjual roti, Sheila mengambil Oser dan berkata, "Saya akan pergi ke kantor pos."

Setiap kota di Beauville memiliki kantor pos, tetapi meskipun tidak mahal untuk mengirim surat di kantor pos, itu membutuhkan waktu yang sangat lama, bahkan jika Sheila mengirim Tony Mingming terakhir kali hanya ke sebuah desa di dekat Salat, Dan staf kantor pos mengatakan bahwa surat desa hanya dapat dikirim sebulan sekali. Mungkin tidak banyak orang di desa, dan sangat sedikit orang yang mengirim surat ke dunia luar. Tukang pos dulu tidak ekonomis, jadi berkurang. frekuensi.

Setelah Sheila tahu, dia ingin bertanya, tidak bisakah peralatan komunikasi yang sangat baik di dunia sihir digunakan untuk mengirim pesan ke semua orang? Jelas betapa nyamannya itu.

Setelah kembali ke pabrik kayu hari itu, Sheila memang menanyakan pertanyaan ini kepada Monica. Monica mencibir dan berkata, "Bagaimana mungkin warga sipil menggunakan barang-barang yang digunakan di dalam bangsawan?"

Sheila bertanya pada saat itu, "Apakah tidak apa-apa punya uang?"

Bagaimana mencerminkan kebangsawanan para bangsawan?” Monica tersenyum dan mengatakan sesuatu yang jelas sangat mengejek.

Hari ini, Sheila masih membawa Oser ke kantor pos, dia ingin melihat apakah surat Tony tiba.

Ini bukan pertama kalinya Oser datang ke kantor pos, Sheila membawanya ke kantor pos terakhir kali, tetapi dia tidak bertanya apa-apa dan membawanya pergi dengan kecewa.

Sheila datang lagi hari ini, Dia melihat Sheila berjalan ke arah staf dan bertanya dengan manis, "Apakah ada surat untuk Sheila Patrick?"

Staf itu melirik Sheila dan bertanya, "Jalan yang mana itu."

"Rib Street." Jawab Sheila.

Staf mungkin melihat Sheila bersikap sopan, dan sikapnya membaik, "Tunggu sebentar."

Setelah beberapa saat, staf menemukan surat itu dan berkata, "Kamu baru saja tiba kemarin, jadi itu kebetulan."

“Hehe.” Sheila tersenyum, menyapa Oser, dan berjalan keluar dari kantor pos dengan membawa surat itu.

“Siapa yang mengirimnya?” Oser melihat langkah ceria Sheila, dan dia tidak tahu mengapa suaranya sedikit canggung.

"Kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan." Jawab Sheila.

"Huh, jangan bilang," cibir Oser.

Itulah yang saya katakan, tetapi Oser merasakan keluhan yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya. Tapi kenapa kamu dianiaya? Apa yang salah? Sheila punya teman baik, apa pentingnya dia!

Meskipun waktu yang dihabiskan bersama Sheila tidak lama, Oser yang belum pernah memiliki teman bermain dengan mudah jatuh ke dalam perangkap posesif di antara teman-teman baiknya, tetapi dia tidak mengetahuinya.

Sheila tidak memperhatikan kecanggungan Oser, jadi dia menyeret Oser untuk duduk di batu besar di dekat jembatan. Dia tidak sabar untuk pulang dan membacanya lagi.Setelah duduk, dia membuka surat di tangannya. Saya tidak tahu sudah berapa lama surat itu tertinggal, dan berapa lama tinggal, amplopnya sudah kusut dan ternoda. Teks Beauville di atas mungkin ditulis oleh tukang pos, meskipun agak jelek, tapi rapi.

Sheila mengerutkan kening dan membuka amplop itu. Hanya ada 3 lembar kertas surat sederhana di tangan saya. Lembar pertama menunjukkan sebuah rumah sederhana dengan banyak orang. Kedua orang kecil itu tampaknya terluka, tetapi semuanya mati. Gambar kedua menunjukkan dua orang kecil berbaring di tempat tidur, sementara dua orang dewasa sedang menonton. Gambar ketiga menunjukkan dua orang kecil yang sangat jauh dari rumah, seolah bersiap untuk pergi.

“Sungguh berantakan.” Oser melihat kertas surat itu secara terbuka di sampingnya, tetapi jelas dia tidak bisa mengerti apa yang diekspresikan oleh lukisan sederhana itu sama sekali.

"Seseorang mengejar dan membunuh, Tony dan Seia terluka. Setelah mereka pulih dari luka mereka, mereka meninggalkan desa..." Sheila bergumam pada dirinya sendiri, dan dia tidak tahu apakah itu menjawab pertanyaan Oser atau dirinya sendiri. .

“...Kamu benar-benar luar biasa, lukisan ini sama dengan Shi.” Oser tidak bisa mengendalikan mulutnya.

Sheila mengabaikannya kali ini. Dia tidak menyangka bahwa orang-orang yang mengejar Seya masih akan datang ke desa, tetapi tidak ada yang terbunuh kali ini, tetapi bagaimanapun, Tony menggantikan Sheila dan meninggalkan kampung halamannya bersama Seya. .

Di buku aslinya, Tony menunjukkan sangat sedikit pena dan tinta. Mungkin di awal buku aslinya dia menghiburnya setelah mengetahui bahwa orang tua pemilik aslinya telah meninggal. Namun, Sheila tidak mempedulikannya, sehingga Sheila akan tidak bisa berurusan dengannya sampai dia meninggal.Tidak pernah mendengar tentang Tony. Tapi sekarang berbeda, penyelamatnya bukan dia, tapi Tony. Pada akhirnya, yang memilih untuk mengikuti sang pahlawan juga menjadi Tony.

Nasib benar-benar tidak bisa diprediksi.

Hanya saja kali ini Tony berbeda dengan dia yang bodoh di buku. Seharusnya tidak ada yang salah dengannya, kan?

Sheila sedikit khawatir, tetapi tiba-tiba dia melihat Oser di sebelahnya, dan kecemasannya hilang.

Apa yang bisa terjadi, bukankah penjahat besar itu masih ada di sini? !

Sheila tersenyum bahagia, membuat Oser merasa tidak bisa dijelaskan. Kenapa si idiot ini menatapnya dengan penuh arti, sepertinya ada rahasia!

“Oser, kamu baik sekali di sini!” kata Sheila dengan emosi.

Sebelum Oser bisa marah, dia ditampar oleh kata-kata Sheila lagi.

“Hah? Hah?” Oser menatap Sheila dengan tidak jelas, seolah-olah dia tidak mengerti apa yang dia bicarakan, dan juga tampak lebih gugup karena dia baru saja mendengar sesuatu yang salah.

"Tidak apa-apa, Osser, ayo pergi, ayo kita cari Monica, apakah kamu ingin makan donat, aku punya uang sekarang, aku bisa membelikannya untukmu."

“Kamu ulangi apa yang baru saja kamu katakan, apa yang baru saja kamu katakan?” Oser sedikit terobsesi dengan apa yang dikatakan Sheila barusan.

"Oh, aku bilang senang kamu ada di sini." Sheila menyeringai, "Aku tidak berbohong padamu."

Ucapan yang begitu mudah itu hampir seolah-olah sang ayah acuh tak acuh terhadap putrinya, Oser merasa sedikit jantungnya diserang karena pergaulan yang buruk.

"Oke, oke, makan donat~"

"...Hal semacam itu, hanya kalian yang menyukainya."

Kemudian 10 menit kemudian, dua anak dengan donat di tangan mereka keluar dari toko makanan penutup.Oh, itu lezat, mata Oser bersinar cerah.

Sheila menemukan bahwa sejak dia membawa Oser ke rumahnya, rasanya menyenangkan ditemani oleh seorang adik laki-laki dari waktu ke waktu. Saya tidak mengetahuinya sebelumnya Sejak dia secara resmi melangkah ke dunia sihir, membaca buku dan mengobrol dengan Monica, dia tahu bahwa sebenarnya, dunia sihir penuh dengan bahaya yang tidak diketahui.

Orang paling berbahaya di daratan adalah seorang penyihir yang mampu melakukan hal-hal buruk. Oleh karena itu, mengenai pengendalian para penyihir, Asosiasi Sihir selalu bertindak sebagai manajer untuk mencegah kerusakan pada citra "sihir".

Namun, semakin Sheila memahami dunia magis dan berjalan lebih dalam ke dalamnya, dia merasa terganggu dengan kerentanannya. Meskipun dia bisa membuat roti dengan efek yang berbeda, dia masih papan tulis ajaib, dia tidak bisa mempelajari sihir apa pun dengan kekuatan ofensif, dan dia tidak akan berdaya ketika bertemu dengan orang yang benar-benar jahat.

Tapi sekarang berbeda. Meskipun Osser tidak terlihat baik, dia terkadang merasa tidak terduga dan dapat diandalkan. Dalam hati Sheila, meskipun dia memiliki banyak masalah, dia dapat memperlakukannya dengan baik. Apa yang orang katakan disimpan dalam pikiran. Inilah yang paling membuat Sheila tertarik.

Tidak peduli apa yang Monica dan para tetua katakan kepadanya, dia tidak peduli, tetapi sebenarnya mereka berusaha melakukannya sebanyak mungkin. Bahkan jika dia mengatakan sesuatu, dia juga memasukkannya ke dalam hatinya-er, misalnya, dia pernah berkata dengan marah bahwa dia tidak diizinkan menggunakan sabunnya.Osser menggunakannya untuk menggosok pakaiannya pada saat itu, tetapi jelas dia menggunakannya untuk mandi! Kemudian setelah hari itu, Oser tidak pernah menggunakan sabun yang dia bicarakan lagi.

Atau bagi orang lain, detail ini mungkin tidak seberapa, tapi setidaknya di mata Sheila, dia menghargai orang lain dan ide mereka saat ini, yang membuat Sheila sangat bahagia.

Dengan Oser mengikuti di sisinya, rasa aman Sheila tidak hanya berasal dari Oser sebagai penyihir hitam yang kuat, tetapi juga dari semua hal halus yang dia lakukan.

Tampaknya semakin Anda bergaul, semakin sedikit Anda menyesal menjaganya di sisi Anda.

Memikirkan hal ini, Sheila terkadang senang.

Oser menemukan sesuatu yang sangat aneh setelah datang ke rumah Sheila. Sejak Oser belajar ilmu hitam dari Hansen, dia mulai banyak mengerti tentang dunia sihir. Dia juga tahu bahwa ketika malam menutup sebelum matahari terbit, ilmu hitam akan kacau balau dan melarikan diri. Saat ini, pesulap cahaya adalah yang paling. baik untuk tidak bermeditasi, karena elemen energi iblis terang sedang bertarung dengan elemen energi iblis gelap saat ini, dan mereka tidak akan datang kepada Anda secara khusus.

Karena tidak kondusif untuk Light Mage, Hansen dan Oser berspekulasi bahwa itu akan menguntungkan Black Mage? Untuk menguji tebakan ini, Orser mencoba meditasi pada jam 4 pagi, dan itu sangat bermanfaat. Pada saat ini, elemen energi iblis cahaya bertarung dengan elemen energi iblis gelap, tetapi karena hukum alamnya, hasilnya terlihat secara alami. Tetapi jika penyihir hitam bermeditasi pada saat ini, itu akan lebih dapat menarik elemen sihir hitam untuk melarikan diri, dan mendorong mereka untuk menggunakan tubuh mereka sendiri sebagai media untuk dihirup olehnya.

Meditasi penyihir juga akan menarik mana, tetapi sebagian besar akan habis secara perlahan setelah memasuki garis keturunan tubuh, dan hanya sebagian kecil yang dapat ditinggalkan untuk penggunaan pribadi. Untuk membuat dirinya lebih kuat, Oser menggunakan tekad yang kuat untuk memaksanya bangun dan bermeditasi pada saat ini setiap hari, sehingga meninggalkan lebih banyak elemen sihir gelap.

Secara kebetulan, Oser yang bangun pagi menemukan hal yang aneh tentang keluarga Pat.

Cook bertanggung jawab atas pembelian rumah dan selalu bangun lebih awal, tetapi Osser menemukan bahwa ketika dia bangun, Cook juga bangun. Tidak seperti Osser, yang tinggal di kamarnya untuk bermeditasi, Cook lebih dari jam 4 di pagi setiap hari Dia berlari keluar dengan sembunyi-sembunyi, lalu kembali berkeringat deras, dan mandi sesuka hati, tepat ketika hari benar-benar cerah, dia membawa keranjang dan pergi keluar untuk membeli bahan makanan.

Awalnya di masyarakat seperti itu, tidak banyak pria yang bangun pagi untuk membeli bahan makanan, tetapi Oser mendengar Sheila mengatakan bahwa Hanni tidak dalam kondisi kesehatan yang baik, tetapi itu dapat diterima. Jadi sebelum membeli bahan makanan, Cook pergi untuk apa?

Oser mengamatinya selama beberapa hari dan menemukan bahwa semuanya sama. Tidak dapat menahan rasa ingin tahu, Osser mengakhiri meditasinya lebih awal, dan diam-diam mengikuti Cook untuk melihat ke mana dia pergi.

Oser, yang tumbuh di istana, sedikit khawatir melihat sesuatu yang buruk. Dia sedikit mengernyit ketika memikirkan Sheila yang keras kepala, Hanni yang lembut, dan Gunter kecil yang sekarang hanya tidak tahu apa-apa selain memanggil Ibu dan Ayah. .

Jadi Oser mengikuti sepanjang jalan, dan yang mengejutkan, Cook tidak melihat siapa pun. Dia menyaksikan Cook berlari selama setengah jam, lalu melakukan 200 push-up di taman pusat Sarat, lalu pergi ke tempat bernama Kamar Dagang Buck, dan melakukan pertukaran yang akrab dengan beberapa tentara bayaran di sana. , Pertarungan berhenti selama 2 game .

Oser memiringkan kepalanya, sama sekali tidak menyadari apa yang sedang dilakukan Cook.

Ketika Cook mengucapkan selamat tinggal kepada tentara bayaran di Kamar Dagang Buck, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melompat keluar dan muncul di depannya dengan mata terkejut Cook.

“Ah, Osser, kenapa kamu ada di sini?” Cook keluar dari Kamar Dagang dan masih berkeringat. Dia membuat janji dengan dua tentara bayaran besar di dalam, dan berusaha untuk tidak memukul orang di wajah, tetapi meninju wajahnya. perutnya masih cukup, ya, dia masih menggosok perutnya ketika dia melihat Oser tiba-tiba muncul.

Oser menggaruk kepalanya, sedikit malu untuk menjelaskan bahwa dia mengikuti sepanjang jalan.

Tetapi ketika Cook melihat reaksi Oser, dia tahu bahwa dia pasti ada di belakangnya. Dia tidak keberatan sama sekali, dan berkata sambil tersenyum, “Kebetulan kita berdua akan membeli telur dan membuat sandwich untukmu dan Sheila. . . "

Oser mengeluarkan "um" dan berjalan berdampingan dengan Cook.

Ketika Oser melihat bahwa Cook belum menjelaskan semuanya, dia ingin bertanya tetapi tidak tahu bagaimana bertanya, jadi dia menggerakkan jantung dan paru-parunya dengan rasa ingin tahu.

Cook-lah yang memahami penampilan terjerat Oser, dia terkekeh, "Kamar Dagang Barker ini dibuka oleh pengantin pria yang membawa keluarga kami ke kota pada saat itu. Aneh dan menarik. Jelas, anak saya telah membuka Kamar Dagang. Jemput tamu di mana-mana."

“Ibu?” Oser tidak mengerti.

"Ibu adalah pengantin pria, ayah dari pemilik Kamar Dagang Barker." Cook menjelaskan, menggaruk rambutnya sendiri lagi, malu, "Kamu pasti bertanya apa yang saya lakukan, saya katakan itu tidak masalah, kamu Tidak bisa berbicara dengan Sheila dan Hanni."

Oser suka mendengarkan rahasia "Jangan bicara dengan siapa". Mereka umumnya sangat menarik. Dia mengangguk dan menatap penasaran ke wajah Cook yang memerah karena berolahraga.

"Hei, kamu juga tahu bahwa Sheila dapat memikatnya, tetapi dia tidak tahu bahwa Sheila lebih kuat dari itu. Pesona Roshzi adalah keberaniannya. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana sifat pemaluku melahirkan anak perempuan yang begitu berani, ketika dia berusia 7 tahun. Dia pergi ke kota untuk berdagang dengan para petualang besar dan besar itu. Saya sangat takut sampai saya sangat ketakutan. Para petualang itu berusia dua tahun seperti saya, dan Sheila bisa menjawabnya tanpa rasa takut. Dia juga menjual rotinya puluhan kali lipat dari harga." Kata Cook, dan tertawa seperti kebanggaan kebapakan, "Sila benar-benar hebat."

Cinta ayah semacam ini aneh bagi Oser, dia melihat cahaya di mata Cook dan memikirkan ayahnya, yang selalu suam-suam kuku baginya. Oser sedikit sedih, dan sedikit iri pada Sheila yang memiliki juru masak yang begitu penyayang.

Cook sepertinya merasakan perasaan tidak nyaman Oser, memikirkan kematian anak di depannya, sepertinya dia tidak berbicara dengan baik. Cook menepuk kepalanya meminta maaf, dan menghibur, "Oser, kamu juga anak kami sekarang, dan kami akan bangga padamu di masa depan."

Meskipun itu adalah kenyamanan yang sederhana, ini adalah pertama kalinya Oser ditampar di kepala oleh seorang penatua.Hansen biasanya menepuk bahunya, seperti teman baik.

Oser merasa sedikit hangat di hatinya, dia masih ingin mendengarkan kata-kata Cook selanjutnya, "Paman Cook, kamu belum mengatakan mengapa kamu harus bangun pagi-pagi untuk berlari."

Cook tersenyum "hehe", berjongkok dan berkata kepada Osser, "Osser, saya hanya berpikir untuk melakukan ini. Jika saya bisa menjadi sedikit lebih kuat dan lebih tinggi, setidaknya ketika Sheila berbicara dengan orang di depan, saya tidak akan tidak ada gunanya bersembunyi di belakang.” Saat dia berkata, Cook memikirkan Sheila sekarang, dan sedikit frustrasi, “tetapi tidak peduli seberapa keras saya mencoba, dia masih tidak dapat menandingi kecepatan kemajuan Sheila, fisik dan kekuatan tempur seorang petualang. Aku masih bisa mencobanya, tapi sihir adalah sesuatu yang bisa disentuh oleh warga sipil sepertiku. Sekarang Sheila sudah membuat kesepakatan dengan seorang penyihir, dan gurunya ada di belakangnya. Aku khawatir aku tidak membutuhkanku lagi. Aku 'm mungkin melakukannya. Beberapa hal yang tidak perlu."

Osser tidak suka melihat Cook menundukkan kepalanya, seolah-olah dia tidak berdaya menghadapi takdir, tapi Cook benar. Ada dua dunia dalam masyarakat ini yang memiliki sihir dan ada yang tidak. Itu sebabnya dia sangat senang bahwa dia telah belajar hitam .ajaib.

Ketika Oser melihat Cooke sekarang, dia tampak seperti diasingkan oleh ayahnya karena dia tidak bisa mempelajari sihir apa pun. Osser tidak tahu bagaimana menghibur Cook, karena dia tidak pernah merasa tidak nyaman karenanya.

Namun, Cook tidak membutuhkan Oser untuk menghiburnya. Ketika Oser bingung, dia mengangkat kepalanya dan berkata dengan optimis, "Oh, aku terlalu serakah! Sheila telah memasuki dunia sihir, dan dia memiliki gurunya yang layak. kepercayaan sudah sangat beruntung. Tidak peduli apa yang telah saya lakukan tidak perlu atau tidak berguna, tapi setidaknya saya bisa malu pada seorang ayah. ”Setelah itu, Cook tertawa lagi dan menyaksikan. Oser, yang dipenuhi dengan keraguan di pupil emasnya. , berkata, "Sebenarnya, tidak peduli seberapa tidak bergunanya, saya tidak tahan bersembunyi di balik Sheila. Jika saya tidak bekerja keras, saya akan terlalu tidak nyaman."

Kata-kata Cook sepertinya menghantam dada Osser. Aku tidak tahu apakah dia iri pada Sheila, atau terkejut dengan ketegasan Cook. Dia menatap Cook di depannya dengan bodoh, jauh lebih sedikit daripada Hansen. Tinggi, tanpa otot lengan Hansen , di balik pakaiannya yang berkeringat bahkan ada unta mikro yang hanya ditemukan oleh orang-orang miskin yang tertimpa nyawa, namun sang juru masak biasa benar-benar membuat Oser merasa bahwa orang biasa tidak jahat.

Koki Biasa mengajari Oser pelajaran.Berusaha keras tidak ada hubungannya dengan apakah dia bisa sihir atau tidak, tetapi untuk tanggung jawab dan tanggung jawab di dalam hatinya, dan dia tidak malu karenanya.

Penampilan konyol Oser sangat berbeda dengan penampilan nakal biasanya, Cook tersenyum dan meraih tangan Oser, "Oke, ayo pulang dulu."

Jarang bagi Oser dituntun untuk berjalan maju dengan cerdik. Untuk waktu yang lama, dia tiba-tiba berkata, "Paman Cook, kamu lebih baik daripada penyihir."

“Hahahahahaha…Oser, ini adalah hal paling bahagia yang pernah saya dengar tahun ini.” Cook geli dengan kata-kata kekanak-kanakan Oser, sehingga selama berhari-hari, dia memikirkan kata-kata Oser. Anda tidak bisa menahan tawa.

Cook mengira Oser tidak mengerti, tetapi Oser tiba-tiba mengatakan itu setelah membandingkannya dengan Raja Harun. Ayahnya, seorang penyihir api yang hebat, tidak pernah berpikir untuk berdiri di depan putranya untuk mendukungnya, tetapi ayah Sheila, Cook, dia hanya memiliki tubuh daging dan darah, tetapi dia putus asa. Bekerja keras untuk menjadi lebih kuat, hanya untuk melindungi Anda anak-anak di belakang Anda.

Dia, Oser, memang terlalu sial, Sheila, si idiot itu, mengapa begitu beruntung.

Oser, yang mengira begitu, sebenarnya sedikit sedih.

Hanya saja Cook, yang masih bersenandung gembira, menyuruh Orser untuk menunggu sebentar dan dia akan membeli sup daging sapi favorit Sheila, serta bacon dan telur favorit Orser untuk mengapit irisan roti.

Emosi Oser yang tidak nyaman terhapus lagi, yah, saya harus mengakui bahwa dia bisa datang ke rumah Pat dan mendapatkan perasaan rumah yang belum pernah dia miliki sebelumnya, dan dia masih harus berterima kasih kepada Sheila si bodoh itu.

Sungguh orang bodoh yang naif dan bahagia.

Sheila merasa bahwa Osser dan Cook baru-baru ini agak aneh, seolah-olah mereka memiliki beberapa rahasia, yang membuat Sheila, bayi besar di rumah, tidak bisa masuk.

Ini adalah sesuatu yang belum pernah dialami Sheila. Bukankah dia bukan lagi yang manis di benak Cook?

Sheila sangat terluka, menatap Oser dengan mata pembunuh yang samar dari waktu ke waktu, membuat yang terakhir tidak bisa dijelaskan.

Sheila sangat menyesali kematiannya. Mengapa dia ingin membawa orang ini pulang? Jika penjahat besar Orser benar-benar menjadi orang yang jujur, baik, dan menyenangkan di masa depan, apa gunanya dia tidak disukai di rumah! Bagaimana kalau membeli Monica dan melakukannya secara diam-diam ^_^

Pada akhirnya Sheila tidak bisa menahannya lagi. Suatu kali dia melihat Cook dan Oser saling berbisik. Dia bersembunyi diam-diam di ambang pintu dan menguping apa yang mereka lakukan akhir-akhir ini. Kemudian dia mendengar sesuatu "menembak." "Mengoper bola " dan "taktik" dan seterusnya, Sheila mendengarnya dalam kabut, dan kembali ke kamarnya seperti obat nyamuk bakar. Kemudian ketika dia kembali ke kamarnya, dia tiba-tiba memikirkan mimpi yang kadang-kadang dia alami, mimpi. Ada juga yang serupa permainan yang menggunakan kata-kata ini-sepak bola!

Sheila tiba-tiba menyadari bahwa dia tiba-tiba bergegas ke Cook dan Oser dengan penuh minat, "Ayah! Oser! Apakah kamu akan bermain game?!"

"Uh ..." Cook, yang terjebak dalam kelambatan, tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa.

"Ini sepak bola, kan! Apakah kamu akan menonton pertandingan sepak bola? Aku ingin pergi juga! Aku ingin pergi juga! Kamu tidak bisa meninggalkanku!" Sheila menatap Cook dan Oser dengan mata berbinar. Sheila belum pernah melihat orang bermain sepak bola, jadi hal-hal dalam mimpinya tentu saja tidak dihitung, dia tidak menyangka permainan seperti ini juga ada di sini! Sangat disayangkan untuk tidak berpartisipasi dalam acara yang semarak ini! Jika Anda tidak mengerti, ada baiknya pergi ke tamasya musim semi.

"Uh ..." Cook tiba-tiba tidak tahu bagaimana berbicara dengan Sheila. Bahkan Hanni, yang mendengar gerakan itu, berjalan keluar sambil memegang Little Gunter dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa yang kamu bicarakan?"

Melihat istri dan putrinya menatapnya dan menunggu jawabannya, Oser menoleh ke samping dan berkata bahwa dia tidak tahu apa-apa. Cook, yang tidak menyembunyikan kebiasaan istri dan putrinya, hanya bisa tanpa daya mengaku, "Ada a Pertandingan sepak bola."

“Hahahaha, aku tahu itu! Hebat! Ayah, aku akan melihat, kamu membawaku ke sana!” Sheila melompat dengan gembira dan bertepuk tangan.

"Ah." Cook menambahkan sedikit tersipu, "Aku juga bermain."

Pada saat ini, Hanni, yang awalnya tidak tertarik, juga menyalakan matanya. Dia memeluk Gunter dan mendekati Cook. "Mengapa kamu tidak memberi tahu kami jika kamu akan bermain? Mengapa kamu tidak pergi dan bersorak untukmu? Kapan? Ah?"

Cook melihat situasi berubah menjadi rasa malu ini dan berkata, "Lusa, lusa, Anda tidak perlu pergi ... tidak ada yang baik tentang itu."

"Ayah! Kamu luar biasa! Kenapa kamu bisa pergi ke pertandingan sepak bola! Aku harus pergi dan melihat!" Sheila tidak pernah berpikir bahwa dia tidak akan bisa pergi, toh, dia pasti akan membunuh Cook dalam beberapa hari ini.

“Aku belum sempat melihat kumpul-kumpul seperti ini sejak aku sembuh, dan aku juga ingin pergi, sayang.” Hanni berkata begitu, tidak ada alasan bagi Cook untuk tidak setuju.

Cook hanya bisa menjelaskan dengan sedikit malu. Dia baru-baru ini berkenalan dengan tentara bayaran dari Kamar Dagang Barker. Mereka akan mengadakan pertandingan persahabatan antara Kamar Dagang dan Kamar Dagang. Tidak ada cukup orang, jadi Cook diminta untuk membantu sebagai pembela. Tidak pernah ada orang yang menolak, jadi Cook setuju dengan satu gigitan. Seharusnya tidak banyak orang yang akan menonton pertandingan kecil seperti ini, tetapi dia harus melakukan yang terbaik untuk kehormatan Kamar Dagang Buck.

Sheila tidak pernah tahu bahwa Cook sudah bisa berpartisipasi dalam permainan bola. Dia tidak tahu bahwa ayahnya telah diam-diam berolahraga baru-baru ini. Tubuhnya yang kurus sekarang memiliki otot tanpa lemak. Meskipun otot-ototnya tidak terlihat karena terlalu sedikit protein, Sheila sudah bisa merasakan bahwa tubuh Cook secara bertahap semakin banyak. Baiklah .

Cook mengira dia tidak tahu. Sebenarnya, dia tidak tahu simpul hati Cook, tetapi dia tidak mengatakan itu putus. Bagaimanapun, semua yang dilakukan Cook adalah berkembang ke arah yang baik.

Namun, Sheila, tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk melihat permainan Cook, yang sangat menakjubkan.

Cook dengan enggan memperhatikan Hanni dan Sheila dengan antusias mendiskusikan kalimat pendek tentang cara menghiburnya, berbicara secara lisan tentang persiapan lusa. Dia hanya bisa melihat Oser, yang juga menyeringai, jadi Cook melihat mata Oser penuh dengan "Ini tidak terlalu besar untuk melihat kegembiraan."

Cook menghela napas berat, berpikir bahwa istri dan putrinya akan pergi ke sana saat itu, dan dengan gugup ingin pergi ke Buck Chamber of Commerce untuk berlatih.

Lusa segera tiba. Pertandingan persahabatan antara kamar dagang, yang dianggap tidak ramai, menarik banyak orang. Anggota keluarga dari anggota tim menyumbang lebih dari setengah jumlah. Ada juga anak laki-laki yang sedang belajar di sekolah terdekat. Lagi pula, bahkan jika itu adalah pertandingan sepak bola mini, itu bukan hanya apa yang ingin Anda tonton.

Salat sedikit hujan, saat ini bertepatan dengan awal musim semi, akan ada lebih banyak hujan, tetapi tidak terlalu besar, dan sinar matahari pertama dari permainan hari ini menunjukkan bahwa hari ini akan menjadi hari yang cerah.

Keluarga Pat dan keluarganya tiba di lapangan tepat waktu.Kecuali Cook yang sedang bersiap di dalam, semua orang berdiri di luar lapangan dan mengambil posisi yang baik.

Little Gunter diikat di belakang punggungnya oleh Hanni, dan Osser juga membawa kursi khusus.Jika Hanni berdiri di luar pengadilan terlalu lama dan tidak tahan, dia bisa duduk dan menonton.

“Aku tidak tahu apakah ayahmu bisa melakukannya?” Hanni memandang Cook yang sedang berdiskusi dengan para pemain di lapangan dengan khawatir, “Oh, lihat lawannya, masing-masing sangat besar, Cook terlalu kurus. ."

Sheila menepuk-nepuk Hanni dengan nyaman, "Tidak apa-apa, Ayah baik-baik saja!"

Osser memandang Sheila dan tahu apa yang dia pikirkan. Dia sombong dan berkata, "Jika Anda berpikir Paman Cook memakan roti keberuntungan Anda, Anda akan terlalu diremehkan. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu curang dalam kompetisi, tanpa semangat kompetisi, dan memberiku roti keberuntungan."

Sheila yang ketakutan menatap Cook yang sedang berdiskusi di kejauhan dengan menyakitkan, dan menggertakkan giginya dan berkata, "Apakah dia bodoh, ayah?"

“Kalian para wanita tidak mengerti, ini adalah dedikasi seorang pria pada semangat kompetisi.” Osser menggelengkan kepalanya dan melirik Sheila. Sungguh menggelikan bahwa pada usia 10 tahun dia hanya berpura-pura menjadi pria dewasa.

Sheila melihat bahwa dia benar-benar tidak menyenangkan, dan menampar lengannya dengan keras, "Aku ingin kamu makan roti keberuntungan Ayah! Kamu jelas serakah!"

"Hei! Anda berbicara dengan hati-hati! Kami jelas pemahaman dan pemahaman diam-diam antara laki-laki!"

Sheila, "???"

Permainan Cook segera dimulai.Sebagai bek tim biru, meskipun dia tidak harus bertanggung jawab untuk pertempuran, dia bertanggung jawab atas pertahanan dan serangan balik tim. Mengenai permainan, satu-satunya hal yang dapat dipahami oleh kedua wanita itu adalah siapa yang mencetak gol dan berapa banyak, proses dan konten yang dapat mereka pahami sangat terbatas.

Dan Sheila dan Hanni sama-sama membuka mata, terutama Hanni. Sejak dia menikah dengan Cook, Cook bertanggung jawab untuk membeli sayuran dan membesarkan keluarga dan membersihkan. Ketika dia menjadi lebih baik dan dapat berbagi beban, dia kehilangan beberapa pekerjaan. .

Hanni, yang sudah 10 tahun menikah dengan Cook, melihat sisi jantan Cook untuk pertama kalinya. Meski terkadang dia dicoret oleh tim merah, Cook tidak pernah menyerah. Dengan kekaguman dan kekaguman khas seorang gadis, aku merasa bahwa Cook tidak pernah begitu tampan!

“Ayah! Ayo! Kamu yang terbaik!” Dibandingkan dengan Hanni yang diam-diam menonton pertandingan, Sheila adalah contoh terbaik dari pemandu sorak yang meraung.

Saat permainan usai, Osser masih menggaruk-garuk telinganya, tidak banyak yang ia lihat di dalam permainan, namun ia merasa pendengarannya hampir hancur oleh suara Sheila.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1. Tim Buck kehilangan satu gol, tetapi menang atau kalah tidak penting. Semua orang berpelukan dengan harmonis dan setuju untuk kembali lagi lain kali.

Cook berjalan keluar dan melihat keluarganya berkumpul, dan dengan sadar duduk di kursi yang telah dikeluarkan semua orang.

Melihat Cook yang berkeringat meminum air yang diberikan Hanni, Sheila tersenyum dan bertanya kepada Cook, “Ayah, kamu luar biasa.” Meskipun dia tidak memahaminya, itu sangat lama sehingga Cook bisa berlari begitu lama, tajam!

Cook menarik napas setelah meminum airnya, dan berkata dengan lelah, "Oh, itu terlalu melelahkan, kurasa membuat roti lebih cocok untukku."

Kata-kata itu menyebabkan ledakan tawa di keluarga Pat.

Continue lendo

Você também vai gostar

3K 433 52
Novel Terjemahan Name : 将军,夫人喊你种田了 Author : Folk Remedies Status : Ongoing Genre : Comedy, Drama, Fantasy, Historical, Romance KEHIDUPAN KELUARGA Su...
20.5K 3.5K 84
Penulis: Luo Nuannuan Jenis: Fantasy Romance Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Mei 2019 Bab terbaru: Bab 84 Pengantar︰ Ada jalan komersial berha...
42.8K 4.8K 200
Dia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?
258K 36.3K 101
⚠️ NOT MY OWN STORY! Lin Xi menghabiskan 14 tahun di keluarga ini dan tidak pernah tahu mengapa dia selalu dianiaya. Dia akhirnya mengetahui bahwa di...