[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

10.6K 1.3K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

20

92 22 0
By yeollions

Chapter 20: Buy equipment first

Sheila tidak mau belajar menari secara khusus, sepertinya dia sangat bodoh, jadi dia canggung dengan saran Monica.

"Sheila kecil, sebenarnya, kamu tidak perlu merasa tidak nyaman. Setelah kamu belajar menari, mungkin proses enchanting kamu akan menjadi lebih menarik? Bukankah kamu hanya menyukai proses enchanting sebagai tidak sedap dipandang?" bujuk Monica dengan serius. , tapi Sheila tanpa ekspresi.

Dia bahkan bisa membayangkan bagaimana dia menari di atas tumpukan roti setelah menyelesaikan studi baletnya.Tidak peduli betapa cantiknya dia menari, bukankah dia juga mempesona roti?

Jadi Monica hanya bisa menggunakan trik pembunuhnya, "Sayang, kamu masih bisa melihatnya sekarang, ini sangat menarik, tetapi suatu hari kamu tumbuh dan orang dewasa membaca mantra seperti ini, jika aku takut kamu akan lebih sedih ketika seseorang melihatmu. Berbahagialah denganmu. Bahkan guru hanya bisa memberi nasihat tentang hal semacam ini, dan kamu tidak bisa memaksamu begitu saja."

Sheila mulai mengisi kembali otaknya segera setelah Monica mengatakannya. Ketika dia dewasa, dia menari tarian gigi kecil yang lucu untuk roti. Itu lucu dan konyol, dan rasa perubahan datang untuk hidup secara spontan.

“Oh, Sheila, menerima itu tidak sesulit yang kamu kira. Kami bisa meminta secara khusus guru untuk mengajarimu tarian dengan gerakan tangan paling banyak, tarian indah yang bisa dinikmati oleh pesulap. Kamu hanya perlu belajar menari. Baiklah."

"Satu?"

"Ya, hanya satu." Monica mengangguk.

"Kalau begitu, tidak apa-apa." Sheila berjanji sambil menangis.

Sheila dengan enggan menerima saran ini, dan Monica mengangguk puas.Sebagai setengah perfeksionis, bagaimana proses casting bisa lucu dan kasar? Monica yang berusia hampir 40 tahun dan 10 tahun lebih tua dari Hanni yang memiliki dua anak, berpikir untuk menonton Sheila melakukan balet di masa depan.Dia tiba-tiba merasa seperti membesarkan seorang anak perempuan.Dia membeli beberapa rok yang indah, yang dengan kain kasa.

“Sila, kamu tidak bisa lagi memberi tahu orang lain tentang tanganmu yang mampu menyerap energi sihir.” Monica tiba-tiba menjadi menakjubkan.

“Ah.” Sheila mengernyitkan hidung. “Aku tidak mau. Paman Hansen mengatakan bahwa selama aku berjalan di jalan, aku akan segera diperhatikan.”

"Ya, jadi sekarang, kamu perlu membeli alat ajaib."

"Alat ajaib apa?"

Monica memejamkan mata lalu membukanya lagi. Ada buku tebal di tangannya. Di bawah tatapan penasaran Sheila, dia mengambil Sheila dan duduk di kayu di sebelah rumah. Membuka buku ajaib ini bersama-sama.

Sheila mengira itu adalah buku ajaib yang merekam beberapa peristiwa luar biasa, tetapi dia tidak berharap untuk membuka halaman pertama dan melihat gambar bergerak yang ajaib.Di atasnya ada pelindung kulit perak, yang berputar 360 derajat. Dan ada teks ajaib di bawah ini, yang terlihat seperti pengantar.

"Ada apa ini?" tanya Sheila penasaran.

"Ini adalah produk dari Rumah Lelang Ajaib. Ayo cari tahu apakah ada yang cocok untukmu," kata Monica.

"Bagaimana saya bisa menemukannya begitu tebal?"

"Hmm." Monica mengangkat alisnya dan mengklik tombol merah di bagian belakang sampul buku ajaib. Kemudian layar cahaya dengan banyak tombol keluar, dengan senjata, baju besi, penyihir, ksatria, dan penyembuhan. Guru menunggu berbagai opsi pencarian, dan ada kotak pencarian gratis, yang terlihat sangat kuat.

Apa lagi ini?” Sheila merasa kotak pencarian di depannya agak familiar, sangat powerful.

"Apa yang dimiliki rumah lelang adalah uang, dan mereka telah mengundang beberapa penyihir sihir untuk meneliti hal ini. Belum lagi, harga buku pengenalan produk rumah lelang ini telah meningkat segera setelah fitur ini muncul." Dia menulis beberapa kata-kata di atasnya. Sheila tidak menulis banyak kata sekarang, tapi dia bisa mengenali lebih banyak. Dia mungkin menebak bahwa Monica menulis "Kata "melindungi energi sihir"."

Baru saja selesai menulis, buku itu membalik halaman seperti ditiup angin.

“Oke, mari kita lihat satu per satu,” kata Monica, dan Sheila dengan cepat melihatnya.

Halaman pertama yang muncul di buku adalah jubah sihir hitam.Sepertinya ada banyak lingkaran sihir di belakang jubah sihir.Sheila belum sempat membaca instruksi berikut sebelum diserahkan oleh Monica.

"Jubah ajaib ini untuk pembunuhan, sangat jelek, kamu tidak cocok dengannya."

"Oh baiklah."

Jadi Sheila melihat Monica membalik halaman lain, itu adalah kalung halus dengan permata di tengahnya sebesar telur merpati. Dibandingkan dengan mata cerah Sheila, Monica terdiam, "Apakah kalung ini menyuruh orang lain untuk menangkapku?"

Sheila tidak bisa membantah, "...oh, sepertinya ada sedikit."

Melanjutkan membalik halaman, ada cincin yang dapat menyembunyikan mana, tetapi itu menunjukkan bahwa itu hanya dapat dilemahkan, tidak sepenuhnya terlindung, dan ada kain bunga yang dapat menutupi seluruh orang, sehingga Anda juga dapat menyembunyikan diri dengan melindungi mana...

Monica membalik halaman demi halaman Faktanya, hanya ada beberapa yang benar-benar bisa melindungi energi magis Itu hanya bisa dikatakan melemah, dan keduanya sedikit kecewa.

Monica menghela nafas, "Sepertinya tidak ada yang sudah jadi."

Sheila duduk sedih di kayu, "Itu masalah."

Monica menepuk-nepuk kepala berbulu Sheila.Rambut Sheila dikepang rapi menjadi dua kepang besar dan digantung di dadanya.

"Jangan khawatir, Sheila, aku baru saja mengatakan bahwa tidak ada yang siap pakai, tetapi kita masih dapat menemukan seseorang untuk memesannya. Tunggu aku." Monica mengeluarkan bola kristal lain yang tampak aneh dan mengetuknya dengan ringan. , dibandingkan dengan mantra berulang Hansen, Monica bahkan tidak perlu membaca mantra.

Dengan gelombang air samar muncul di bola kristal, gambar seseorang muncul di bola kristal.

"Lokakarya alat sulap pribadi yang dibuat khusus, apa yang perlu Anda sesuaikan?"

Sheila kaget mendengar suara dari bola kristal.Ya Tuhan, bola kristal ini masih terhubung dengan toko, jadi kamu masih bisa berbisnis.

Monica berkata dengan wajah tenang, "Aku butuh sepasang sarung tangan yang bisa meregang dengan bebas dan sekaligus memblokir energi magis."

Permintaan semacam ini mungkin tidak pernah terdengar oleh pihak lain.Pria di bola kristal berhenti sejenak dan berkata, "20.000 koin emas."

Lutut Sheila melunak dengan tawarannya, tapi untungnya dia duduk sekarang.

"18.000 koin emas." Monica dengan terampil mulai menawar.

"19000 koin emas." Pihak lain menyatakan ketidakpuasan.

“16000 koin emas, saya akan memindahkan bengkel Anda ke kota jika tidak terjual!” Monica mulai mengancam dengan keras.

"..." Sisi lain terdiam, "Magic Kellogg, jika Anda tidak mematuhi aturan, Anda akan masuk daftar hitam seumur hidup."

“Hah? Aku akan memindahkan sarangmu ke kota sekarang.” Monica mengancam perlahan.

"..." Pria di sisi yang berlawanan mengerutkan mulutnya. Jika ada kekurangan dari bola kristal seperti sihir yang nyaman, itu adalah penyihir sistem luar angkasa yang dikembangkan dan diteliti bersama dapat menemukan posisinya dengan sempurna melalui kristal. bola.Anda harus tahu bahwa begitu lokasi tokonya terungkap, begitu banyak orang datang ke penyihir yang tidak memiliki kemampuan untuk menyerang dirinya sendiri.Akan sangat merepotkan jika dia tidak bisa melakukan daftar sepenuhnya dan tidak melakukannya. tahu bagaimana menolak. Dia menelan. , "Yah, kamu harus membayar setengah dulu!"

Monica melemparkan kartu dari bahan yang tidak diketahui ke dalam kristal, "Ada sepuluh ribu koin emas di dalamnya, cepat dan buatlah."

"……OKE."

Saat bola kristal kehilangan cahayanya, Monica melemparkannya kembali ke gelang luar angkasanya.

“Monica, kamu tidak bisa hanya mengancam orang seperti itu karena kamu adalah bagian dari pengembangan bola kristal?” Hansen menggelengkan kepalanya dan berkata.

"Apakah kamu mendidikku?" Monica bertanya dengan berbahaya.

“Eh, aku salah, aku tidak berani.” Dalam masyarakat di mana martabat laki-laki diinjak-injak, sangat sulit untuk menjadi laki-laki.

Di sisi lain, Sheila memandang Monica dengan emosi, "Monica, sarung tangan itu sangat mahal ..." Apakah Anda membelinya untuk saya?

"Oh, Sheila, aku sudah memotong harganya untukmu. Itu hanya hal sepele. Jangan tergerak. Ingatlah bahwa kamu harus membayarku kembali ketika kamu dewasa."

Tiba-tiba dia berhutang dengan hutang 16.000 koin emas, tetapi saat ini dia hanya berukuran 1,2 meter, dan dia jatuh ke dalam imajinasi putus asa untuk masyarakat masa depan, "..."

“Kamu adalah seorang enchanter, dan kamu akan menghasilkan banyak uang di masa depan. Kamu tidak bisa pelit dan hanya mengembalikan koin emas ke gurumu secara utuh.” Monica menyentuh kepala Sheila lagi.

Hanya saja sentuhan ini membuat Sheila takut... Maksudnya Monica mau berinisiatif membayar bunga?

Ya, aku akan menangis!

Continue Reading

You'll Also Like

25.3K 3.4K 86
Penulis: Yue Ban Ingin Memisahkan Kategori: Romansa Lainnya Waktu posting: 2018-10-08 Terbaru: Bab 85 Sebelas tidak menyangka bahwa dia baru saja dib...
1.1M 75K 47
Daddyyyyyy😡 "el mau daddy🥺"
36.9K 5.7K 144
14 April 2022 http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=3663860 My Son is a Reborn Villain / 儿子是重生的反派大佬 Penulis:余书乔 . . . Raw, no edit, google tran...
59K 6.7K 200
Dia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?