[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

9.5K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

14

101 21 0
By yeollions

Chapter 14: Baking pan is ideal

Di kota-kota kecil terpencil seperti mereka, kadang-kadang ada orang yang ingin pergi ke kota, jadi ada satu atau dua orang dengan kereta kuda untuk mengambil makanan.

Cook menemani Sheila untuk menjual roti dan pergi melihat ramuan ajaib Alvin.Sekarang dia tidak memiliki imajinasi sederhana tentang dunia luar. Karena Sheila telah memutuskan bahwa dia harus meninggalkan kota, Cook hanya bisa mendukungnya sebagai seorang ayah. Oh, sejujurnya, Cook juga merasa bahwa kota telah menganiaya putrinya yang luar biasa, jadi dia mencapai konsensus dengan Sheila.

Meskipun Sarah tidak jauh dari sisi mereka, terlalu melelahkan untuk berjalan kaki. Paling cocok untuk naik kereta. Mulai jam 4 pagi dini hari, kita bisa tiba jam 2 siang. Itu akan ditutup pada jam 5 sore dan mereka akan dapat memasuki kota dengan lancar.

Setelah Cook bertanya tentang situasi khusus Sarat, dia bertanya tentang menghubungi kereta.

Apa yang disebut Empat Dinding Keluarga? Mungkin merujuk pada Patrick dan keluarganya. Sheila mengira akan memakan waktu lama untuk mengemasi barang bawaan mereka. Siapa yang tahu Hanni yang memerintahkannya. Dua orang dewasa dan dua anak hanya memiliki satu medium - Bagasi berukuran besar Tas kain. Kecuali 1 atau 2 set pakaian mereka, sebagian besar barang bawaan mereka adalah pakaian kecil Little Gunter. Oh ya, mereka masih memiliki 1 koin emas, 36 koin perak, dan 104 koin tembaga di bagasi mereka. Kota kecil seperti itu sudah sangat bagus. Tetapi jika Anda pergi ke kota, saya khawatir itu tidak cukup untuk dilihat.

Selimutnya terlalu sobek, tidak perlu diambil alih. Bahkan dapur mereka hanya memiliki loyang yang jelek, panci besi kecil yang akan menjadi arang hitam, dan sekantong kecil garam. . Untuk beberapa barang yang bisa digunakan tapi tidak bisa diambil, Hanni memanggil Bibi Martha untuk melihat apakah ada yang dibutuhkan, dan jika bisa digunakan, dia akan memberikannya kepada keluarga Shelly.

Bibi Martha baru mengetahui berita bahwa mereka pindah dalam dua hari ini, "Sungguh mengejutkan, saya pikir tangisan Tony bengkok adalah pemikiran anak-anak yang rewel."

Jadi, Bibi Martha bahkan tidak melihat apa-apa, dia langsung mengajak Hanni untuk mengobrol dan bertanya mengapa dia ingin meninggalkan desa. Hanni hanya bisa mengatakan alasan untuk Memasak dengan susah payah, mengatakan bahwa dia ingin pergi ke kota untuk belajar cara membuat roti.

Bibi Martha sangat percaya.Sebagai tetangga, dia sangat menyadari obsesi Cook dengan roti, "Bagaimanapun kamu belajar, roti yang dia buat benar-benar tidak enak." Ini adalah kata-kata asli dari Bibi Martha.

Jadi di malam hari, tetangga Harold datang bersama seluruh keluarga, termasuk Tony, yang canggung dan sedih.

Keduanya minum anggur bersama, Sheila memberi Tony roti keberuntungannya, dan Tony memberi Sheila kotak timahnya yang berharga.

Awalnya Hanni ingin menyimpan loyang itu atau memberikannya kepada Shelly dan yang lainnya, tapi seburuk apapun loyang itu, Cook bersikeras untuk mengambilnya, "Aku membawa mimpiku! Itu tidak ada di matamu. Loyang!"

Sheila dan Hanni hanya bisa saling memandang dan membiarkannya pergi, jadi ketika mereka pergi, Cook membawa nampan kue di punggungnya.

Cook membawa keluarga itu ke kereta sewaan, dan ketika mereka semua sudah masuk, pengantin pria berteriak, "Pergi!"

Kereta tidak bergerak cepat atau lambat, Sheila memperhatikan Hanni melihat ke arah rumahnya di belakangnya, tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Bu, jika kamu ingin kembali, kamu selalu dapat kembali dan melihat-lihat." Sheila menyentuh tangan Hanni.

"Oh, Sheila, saya tidak segan-segan untuk pergi dari sini. Sejujurnya, saya hanya tahu keluarga tetangga saya Shelly, dan tidak ada orang lain sama sekali. Saya merasa bahwa Sheila, saya tidak pernah berpikir saya bisa naik kereta, meskipun Ibu sedikit malu, tapi ini memang pertama kalinya Ibu naik kereta. Ibu merasa sangat senang ... Aku bahkan merasa bahwa kita akan memiliki kehidupan yang lebih baik. Mata lembut menyapu rasa bersalah Shira yang samar.

Lagi pula, jika bukan karena desakan Sheila, mereka tidak perlu pergi dari sini, tetapi mereka menuruti Sheila, mengatakan bahwa mereka pergi dan pergi begitu saja.

Semua orang panik ketika mereka meninggalkan kampung halaman mereka. Mereka tidak tahu situasi seperti apa yang ada di sana, apakah mereka dapat menemukan rumah, dan apakah mereka dapat menjalani kehidupan yang mulus, tetapi keluarga Pat percaya bahwa selama mereka bersama. , tidak akan ada masalah.

"Oh, Bu, saya mendengar apa yang Anda katakan, dan saya berkata, jika Anda bisa tinggal di kota, itu akan jauh lebih baik daripada di sini. Tidak hanya hidup, anak-anak juga dapat belajar membaca, bahkan jika mereka buta huruf, mereka setidaknya bisa membuat Mereka menemukan master untuk magang, dan selama mereka menemukan master yang baik, mereka dapat mempelajari keterampilan untuk memberi makan keluarga di masa depan Pikirkan tentang hal itu di kota ini, baik bertani atau bertani. Anak-anak berlarian setiap hari, ketika waktunya untuk belajar. Buang-buang waktu jika Anda tidak belajar dan menunggu untuk menanam gandum di masa depan!"

Kata-kata penunggang kuda itu berasal dari kereta, dan penunggang kuda yang ditemukan Cook adalah dia memiliki pengalaman. Dia terlihat sedikit kembung, yang merupakan obesitas langka di desa atau bahkan di kota. Sheila meliriknya barusan ketika dia masuk ke dalam mobil, yah, dia melihat hidungnya mabuk, dan dia tampak agak merah, mengurangi kelihaian di matanya.

Ketika Cook mendengar kata-katanya, dia mengangkat semangatnya, "Apakah ada tukang roti yang menerima magang?"

"Tukang roti? Ya, tapi tidak banyak. Siapa yang tahu cara membuat roti, tapi jujur ​​saja, roti sama sekali tidak enak. Sebagian besar roti memiliki rasa asam. Saya mendengar bahwa para bangsawan suka makan roti putih. Tunggu sampai Saya memilikinya. Cobalah jika Anda punya uang, roti putihnya tidak boleh asam." Tuan Pengantin Pria, benar-benar orang yang sangat cerewet.

"Bagaimana roti bisa memiliki rasa asam! Roti yang saya buat tidak memiliki rasa asam sama sekali!" Cook menekankan dengan marah.

Akane menjulurkan lidahnya Ya, roti Cook tidak memiliki rasa asam, tetapi keras seperti batu, jadi tidak ada rasa asam, dan terkadang ada sedikit rasa pahit.

Alhasil, Sheila mendengarkan Cook dan pengantin pria berdebat membosankan selama lima menit.Semakin dia mendengarkan, semakin dia merasa bahwa pengantin pria memiliki sedikit pengetahuan dan tidak seperti orang biasa.

Dia menyela pertengkaran mereka yang membosankan dan mulai menggembar-gemborkan, "Pak, saya pikir Anda agak kuat, oh, maksud saya, saya tidak merasa Anda adalah pengantin pria yang normal."

"Hahahahaha!" Ketika pengantin pria mendengar kata-kata Sheila, mulutnya hampir terbuka. "Kamu benar-benar anak yang pintar, pintar sekali. Kalau saja aku punya anak perempuan yang pintar sepertimu, sayang sekali anakku laki-laki. , Anakku benar-benar membosankan! Terlalu membosankan! Setiap hari aku hanya melarang Lao Tzu minum!"

"Oh, tuan, jika Anda minum terlalu banyak, putri Anda akan peduli jika Anda tidak minum."

"Hahahaha, jika putrimu sangat imut untukmu, jangan minum jika kamu tidak meminumnya." Mafu tertawa dan berkata lagi, "Nalurimu sangat akurat, gadis kecil, aku biasa mengambil barang dan barang. orang. Ah, itu jauh lebih sulit daripada orang. Saya harus berjalan berhari-hari dalam satu pengiriman, dan banyak orang datang mengganggu saya. Sekarang saya sudah tua dan saya tidak punya tenaga untuk mengantarkan barang. Saya hanya bisa menjemput beberapa orang dan menghabiskan waktu."

Panahan?

Untuk sesaat, kata itu muncul di benak Sheila, dia benar-benar tidak menyangka bahwa ada orang yang bisa menemukan Cook yang bisa diandalkan. Seperti halnya alat angkut anak panah jarak jauh pada umumnya, tidak hanya sesederhana mengendarai mobil, tetapi juga sarana untuk menghadapi gangster. Dimanapun itu, akan selalu ada banyak pencuri yang ingin mendapatkan sesuatu secara cuma-cuma. .

"Tuan, apakah Anda tinggal di kota kecil?" Kota itu sangat kecil, tetapi Sheila belum melihatnya.

"Oh, saya tinggal di Sarat, dan saya ditemukan oleh ayahmu hanya untuk mengirim seseorang ke Hutan Svreki. Kelompok petualang juga sangat menarik, dan saya juga suka mengobrol dengan mereka," kata pengantin pria dengan gembira.

Mata Sheila berbinar, tetapi dia masih ingin mengajukan pertanyaan lain, "Apakah Hutan Severki adalah hutan di dekat desa kita?"

"Itu saja, bukankah kalian yang tinggal di dekatnya tahu nama hutan itu? Lucu sekali!"

"..." Ya, Sheila benar-benar tidak tahu. Orang-orang dewasa di sekitar tidak pernah memberitahunya bahwa Sheila tidak pernah menghubungi petualang sebelum menjual roti.

Sheila yang bahkan tidak tahu nama hutan di dekat rumahnya, tidak ingin melanjutkan pertanyaan ini, tetapi buru-buru bertanya, "Pak, bisakah Anda memperkenalkan Sarat kepada kami? Apakah Anda tahu di mana membeli rumah murah dan bagus? Beberapa, kami ingin pergi ke sana dan bertanya lagi, tetapi kami tidak menyangka akan seberuntung itu bertemu denganmu."

"Hahaha, aku benar ketika kamu bertanya, tetapi aku sering menjemput orang di Salat, aku tahu banyak orang, dan aku tahu banyak!"

Bahkan Hanni dan Cook saling pandang, menahan napas dan bersiap mendengarkan penuturan pengantin pria.

"Kota Salat masih jauh dari Dorodo, tetapi kayu dan produk kayunya sangat terkenal. Kayunya banyak diangkut ke berbagai kota besar dan dijual dengan harga tinggi. Salat terkenal dengan ukiran kayunya. Saya pernah melihat patung orang suci, wow, itu indah, hampir semua-melihat-batuk batuk batuk batuk!" Pengantin pria tiba-tiba teringat bahwa dia sedang berbicara dengan seorang gadis kecil di titik genting, dan berhenti sementara dan hampir tersedak air liur .

"..." Aku tidak tahu kenapa, Sheila benar-benar ingin mengerti apa yang akan dia katakan, tetapi dia hanya akan terus bertanya dengan polos, "Ada lagi?"

"Juga, saya sarankan Anda mencari rumah di barat Sarat. Tidak terlalu mahal, tetapi tidak jauh dari pusat kota."

"Tuan, apakah Anda tahu agensi yang memperkenalkan rumah itu?"

"Ah, perantara? Saya tidak tahu!" Setelah pengantin pria selesai berbicara, Sheila mendengarnya sebelum dia kecewa. "Saya ingat ada seorang pemuda dengan putra saya yang pergi. Terjual?"

The Pats saling melirik dan melihat kegembiraan di mata masing-masing.

"Kalau begitu tolong bantu saya bertanya pada suamimu, saya sangat berterima kasih padamu!" Cook menyela dengan cepat.

Sheila juga mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya kepada pengantin pria, "Tuan, siapa nama Anda?"

"Haha, namaku Mom Walker."

Continue Reading

You'll Also Like

20.5K 3.5K 84
Penulis: Luo Nuannuan Jenis: Fantasy Romance Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Mei 2019 Bab terbaru: Bab 84 Pengantarī¸° Ada jalan komersial berha...
145K 15.6K 151
Chapter 301-450 Penjahatnya, Lu Junhan, sangat pengkhianat dan licik sehingga dia telah melakukan segala macam hal buruk, dan tidak ada seorang pun d...
1K 216 37
Seorang pemuda yang berambisi menjadi yang terbaik sampai ke tahap tertinggi kelas Petualang. Tetapi malah terbelenggu dalam masalah yang cukup...
309K 18.5K 24
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...