[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

9.7K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

13

99 25 0
By yeollions

Chapter 13: Jin Cancan’s "Flaws"

Sheila dan Cook memimpin jalan, sementara Alvin mengikuti mereka hingga sampai di rumah Sheila.

Hanni sedang berbaring di tempat tidur saat ini, dia sedikit lelah hari ini. Saya tidak tahu mengapa, tubuhnya selalu baik dan buruk. Ketika itu baik, dia bisa memasak makanan. Ketika buruk, dia akan merasa sangat lelah. Begitu dia terus bekerja terlepas dari reaksi tubuhnya, dia akan pingsan bahkan shock.

Ibu Hanni mengatakan bahwa ini adalah tubuh Miss Fortune, tetapi tidak ada nasib Miss Fortune. Hanni membenci tubuhnya yang mudah lelah. Dia jelas ingin membantu tetapi tidak bisa membantu apa pun. Dia tidak kaya lagi, dan dia memiliki orang yang tidak berguna.

Sampai Hanni bertemu dengan Cook, Cook yang bodoh tidak pernah merasa bahwa ketidakmampuan Hanni untuk melakukan pekerjaan rumah tangga itu salah.Meskipun istri orang lain bisa membantu bertani, mencuci pakaian, atau membantu orang lain untuk mengisi rumah tangga dengan pekerjaan rumah tangga, Hanni tidak melakukan apa-apa. Cook masih merasa tegas bahwa jika Hanni tidak bisa melakukannya, dia akan melakukannya, Hanni-nya hanya bisa bahagia selama dia terus tertawa.

Cook adalah penyelamat Hanni, seperti kayu apung di laut dalam, melahirkan anak untuknya, bahkan jika Hanni hampir kehilangan nyawa karenanya.

Tapi, ini adalah masa lalu Hanni. Dia sekarang tidak hanya memiliki Cook, tetapi juga Sheila yang bijaksana, dan Gaunt kecil, yang tidak pernah merepotkan. Dia benar-benar merasa bahwa dia adalah wanita paling bahagia di dunia. .

Tapi Sheila tidak berpikir begitu. Dengan tubuh Hanni, ada kecenderungan untuk semakin berlubang. Herbal yang dia beli hanya bisa membuat celananya begitu keras, dan tidak ada cara untuk mengubah fisiknya. Beberapa bulan yang lalu, bayi Gunter lahir kembali, dan wajah Hanni bahkan lebih pucat dan lebih layu dari sebelumnya.

Sekarang Sheila memutuskan untuk membawa mereka dalam perjalanan panjang, Hanni tidak akan pernah melakukan ini.

Saat bertemu Alvin, Sheila benar-benar berterima kasih pada dirinya sendiri karena telah mendapatkan keberuntungan seperti itu.

Hanni sangat bingung dengan orang asing yang dibawa pulang oleh Cook dan Sheila, yang terpenting dia tidak mengenakan pakaian untuk menyambut tamu sama sekali. Hanni memandang Cook dengan mencela, dan dia memasukkan orang ke dalam rumah seperti ini, dan dia tidak tahu untuk membiarkannya merapikan sedikit.

Namun, Cook sama sekali tidak merasakan niat di mata Hanni. Dia dengan senang hati berjalan ke tempat tidurnya, "Hanni, Sheila dan saya membawa seorang terapis. Sungguh luar biasa, lebih baik daripada dokter di kota. Lebih dari itu, tubuh Anda pasti akan lebih baik. ."

Pada saat ini, Hanni menatap anak laki-laki berjubah putih dengan heran. Dia tidak tahu perbedaan antara terapis dan dokter, tetapi itu tidak mencegahnya untuk terkejut bahwa anak laki-laki di depannya bisa keluar. untuk menemui dokter di usia yang begitu muda.

"Halo..." sapa Hanni ragu-ragu.

Sheila tidak melihat bagaimana terapis melihat dokter, dia menatap Alvin dengan rasa ingin tahu dan penuh harap.

Alvin menatap tubuh Hanni, yang berbeda dari vitalitas kuat orang normal. Vitalitas Hanni sedikit lemah. Dia menatap dada Hanni dan mengamati lagi, dan menemukan bahwa paru-paru dan jantungnya lebih lemah daripada yang lain. .

Tanpa keluarga Patrick mengetahui apa yang terjadi, Alvin yang berdiri mengeluarkan kotak lain dari jubah putihnya.

Sheila menebak bahwa di dalam jubah putih besar Alvin, pasti ada semua jenis kantong, tetapi kotak sebesar itu tiba-tiba dikeluarkan dari pakaiannya, mata Sheila hampir jatuh.

Alvin membuka kotaknya, mengambil beberapa herbal darinya, dan memasukkannya ke dalam panci hitam. Kemudian dia mengocok toples itu ke atas dan ke bawah, mengambil botol kecil dan meletakkannya di depan pintu keluar toples.

Dia dengan lembut memiringkan toples hitam dengan tangannya yang mantap, dan bubuk halus mengalir keluar dari toples dan jatuh ke dalam botol kaca secara akurat.

Itu adalah alat ajaib lainnya, dan mata Sheila berbinar lagi.

“Dua kali sehari, 5 gram setiap pagi dan sore, dilengkapi dengan nutrisi, biasanya berusaha berolahraga sebanyak mungkin, dimulai dengan gerakan sederhana, perlahan-lahan melangkah ke gerakan yang lebih sulit. Ini adalah penyakit yang dibawa dari janin dan tidak dapat disembuhkan, tapi itu akan bertahan seumur hidup. Yu lelah. Tapi setelah minum obat, itu bisa kurang lebih sama dengan orang biasa." Kata Alvin sambil menyerahkan botol obat itu kepada Sheila.

Dan ketika Cook mendengar bahwa Sheila bisa menemaninya hingga hari tua seperti orang biasa, dia pun semakin girang hingga menitikkan air mata, dia hampir berlutut di hadapan Alvin, namun digendong oleh Alvin dengan santai.

Bagi dokter biasa, penyakit tak tersembuhkan yang hanya bisa menggelengkan kepala hanyalah masalah kecil di tangan terapis.

Sheila meremas botol obat dan menatap Alvin dengan penuh semangat, "Terima kasih."

“Kamu sudah membayar honorarium. Jika ibumu sakit lagi, kamu bisa menulis surat kepada saya lagi. Saya bisa memberi Anda alamatnya,” kata Alvin.

Sheila menyerahkan botol obat itu kepada juru masak yang berhati-hati, dan tersenyum menenangkan pada Hanni. Kemudian dia menatap Alvin lagi dan membungkuk dalam-dalam, "Terima kasih banyak, Pak Alvin, kebaikan Anda Menyentuh!"

Tapi Alvin tersenyum kecil. Baru pertama kali dalam dua hari ini Sheila melihat senyuman di wajah serius Sheila. Alvin menatap tangan Sheila yang menggantung, "Aku bukan karena Kebaikan akan membantumu, karena aku tahu bahwa kamu adalah sang enchanter. , dan persahabatan dengan si penyihir tidak akan merugikanku."

Begitu dia selesai berbicara, Sheila menatap Alvin dengan heran, "Bagaimana kamu tahu ..."

"Karena kamu hanya peduli dengan efek ramuanku, oh, atau sebelumnya, begitu kamu berjalan pagi ini, aku melihat tanganmu yang berkilauan dengan molekul ajaib yang melekat secara alami. Pada titik ini, aku khawatir hanya ada enchanter. "

Sheila mendengar bahwa dia juga melihat ke tangannya, dia tidak bisa melihat dengan jelas dengan mata telanjang, tetapi jika dia melihat lebih dekat, dia memang bisa melihat cahaya putih samar di tangannya, yang sangat redup sehingga dapat diabaikan, tetapi itu adalah nyata.

"Sepertinya kamu baru tahu, apakah itu kemajuan yang kamu dapatkan kemarin?" Alvin benar-benar penasaran. Bukannya dia belum pernah melihat enchanter. Dia pernah melihat 2 atau 3 enchanter yang bisa enchant senjata atau permata, tapi tidak ada yang memiliki tangan yang sama dengan Sheila, dan memiliki kedekatan yang lebih alami daripada magician. Molekul ajaib.

Pesulap bermeditasi sepanjang tahun, menyuntikkan molekul ajaib ke dalam tubuh untuk beredar di dalam tubuh, dan tubuh semakin dekat dengan molekul ajaib dan memancarkan cahaya yang mirip dengan molekul ajaib.

Dan tangan Sheila seperti molekul ajaib yang langsung menyentuhnya.Meskipun tidak banyak menyentuh, mereka benar-benar menyentuhnya, yang luar biasa.

Jika Alvin tahu bahwa baru kemarin elemen sihir itu secara tidak sengaja mengenai telapak tangan Shira, maka dia mungkin akan kehilangan kemampuan untuk berpikir secara langsung.

Tidak semua pesulap dapat memasukkan molekul ajaib ke dalam tubuh, seringkali hanya beredar dalam darah, kemudian sebagian besar akan keluar secara otomatis, dan hanya sebagian kecil yang dapat tinggal di dalam tubuh, inilah yang tinggal di dalam tubuh. Jumlah kekuatan sihir mewakili berapa banyak talenta yang ada. Tapi tubuh Sheila jelas merupakan papan tulis ajaib, dia bisa menyerap semua energi magis selama dia mau.

Meskipun Alvin tidak cukup tahu, itu cukup untuk tangan Sheila ditutupi dengan elemen sihir. Dia memiliki intuisi bahwa Sheila akan terus tumbuh dan menjadi enchanter yang mempesona. Berteman baik tanpa membahayakan.

Tak disangka, tangannyalah yang pada akhirnya mengekspos dirinya, Sheila tidak punya pilihan selain mengakui, "Ya, saya memang seorang enchanter, tapi saya baru mempelajarinya sekarang. Jika saya dapat membantu Anda di masa depan, saya akan melakukannya. sangat bahagia."

"Selamat bekerja sama." Saat dia berkata, Alvin mengulurkan tangan kanannya ke Qian untuk pertama kalinya sebagai jimat yang bersih.

Ini adalah gerakan jabat tangan. Xi La tahu bahwa gerakannya benar-benar berlebihan. Dia hanya ingin tahu tentang tangannya, tetapi dia tidak bisa menolak. Lagi pula, dia sedang merawat ibunya sekarang.

Sheila mengulurkan tangannya tanpa daya dan mengguncang Alvin, dan dengan cepat melepaskannya.

Dan Alvin, dia menatap tangannya dengan rasa ingin tahu setelah mereka berjabat tangan di depan Sheila.

Tidak peduli seberapa banyak dia berkonsentrasi, elemen sihir tidak peduli padanya.

“Ahem, terima kasih, kalau begitu kita punya kesempatan untuk melihatmu nanti.” Sheila menarik sudut mulutnya dan memberi perintah untuk pergi.

"Oke, selamat tinggal kebetulan." Alvin pergi sendiri. Ketika dia meninggalkan rumah Pat, dia tiba-tiba teringat sesuatu. Dia mengeluarkan pena dan kertas dari jubah putihnya, dan setelah menulis beberapa kata, dia melewati kertas itu. Berikan itu pada Sheila.

Dalam ekspresi bingung Sheila, Alvin berkata, "Asosiasi Sihir ini adalah yang paling dekat dengan sini. Di Sarat, jika Anda memiliki sesuatu untuk dilakukan, kirimkan saja saya surat."

Sheila tidak menyangka bahwa alamat Asosiasi Sihir akan begitu mudah didapat!

Setelah Alvin pergi, Qian menarik kertas itu dengan erat. Dia benar-benar mengantuk dan datang untuk mengantarkan bantal. Dia sangat beruntung!

hanya…

Sheila menatap alamat di kertas itu berulang-ulang selama beberapa menit, seolah-olah itu membatu.

Ya, Sheila, yang saat ini berusia 7 tahun, belum mulai belajar membaca, atau dengan kata lain, sebagian besar warga sipil tidak dapat membaca.

Sheila menutupi dahinya, sial, lupa dia buta huruf!

Continue Reading

You'll Also Like

7K 846 23
Tiba-tiba terbangun dalam keadaan kebingungan pada sebuah pesawat luar selain harus menjalani kehidupan mereka yang penuh dengan penjelajahan antar...
662K 40K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
1.2K 137 61
Terjemahan Novel Korea ke bahasa Indonesia 악역 소녀는 사랑받기가 부끄러워요 Ibuku yang jahat membawa seorang gadis suatu hari. Ia adalah putri Adipati yang tersemb...
244K 25.4K 100
My Son Might Be A Villain Judul Singkat:MSMBAV Judul Asli:儿子你好像是反派[穿书] Status:Completed (100Chapter) Author:公子商 Negara:China Tipe:Web Novel Genre:Dra...