✧°' Boyfriend [Chifuyu Matsun...

De Mcxzhy_2

10.7K 1.7K 181

┇"Menyukai dan berharap pada masa lalu itu adalah hal yang Menyakitkan. Nasib inilah yang dialami oleh Remaja... Mai multe

卍 1
卐 2
卐 3
卐 4
卐 5
卐 6
卐 7
卐 8 |1/2|
卍 8 [2/2]
卐 9

卐 10

257 34 7
De Mcxzhy_2

~Menghalu lah~
_________

[Y/n] berdiri di depan Rumahnya dengan pakaian rapi dan cantik. Kini ia sedang menunggu seseorang menjemputnya karna mereka ada acara janji bersama. Selagi menunggu orang yang ditunggu, [Y/n] membuka Ponselnya dan asik menscroll media sosial.

Tidak disangka Sebentar lagi musim semi tiba, dimana semua Siswa sekolah lulus dan mulai melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. [Y/n] mengingat seminggu yang lalu Ibunya membicarakan tentang tujuan belajar lanjut untuknya. [Y/n] percaya ibunya akan memberikan yang terbaik untuknya.

Brummm.. Brmm..

Suara motor terdengar dari kejauhan, motor itu berjalan ke arah tempat dimana [Y/n] berdiri. Perlahan Motor itu berhenti di depan [Y/n] dengan orang yang mengendarainya. Sosok pria diatas motor tersebut tersenyum sambil menyapa [Y/n].

"Maaf membuat mu menunggu lama" Kata Chifuyu membuka suara. Ia tersenyum tipis melihat mu dengan pakaian sederhana namun sangat cantik dan indah apabila dikenakan oleh mu. "Hah, dunia pasti Iri melihat aku mempunyai pacar secantik mu [Y/n]. Aku lelaki paling beruntung"

Kamu yang mendengar perkataan Chifuyu tersipu malu. Memang itu suatu Pujian bagimu, tapi itu terlalu berlebihan.

"Hentikan itu Chifuyu, itu berlebihan" Balas mu sambil naik keatas motor Chifuyu. Pria di depan mu hanya terkekeh pelan. "Tidak masalah, kau kan pacarku" Jawabnya Enteng lalu menyuruh mu untuk memeluk pinggangnya karna Chifuyu siap menjalankan motornya.

≪•◦卐◦•≫

Tidak perlu waktu yang lama, kalian sudah sampai ditempat Kencan pertama Kalian.

Sebuah Cafe sederhana dengan nuansa vintage di daerah sekitar Shibuya. Chifuyu segera mengajak mu masuk kedalam dan mengambil tempat duduk di pojok sebelah Jendela.

Cafe Ini menyediakan makanan Khusus Manisan. Semua menu yang ada di Cafe ini adalah Makanan Manisan dengan Hiasan yang lucu dan imut.

"Bagaimana Kau bisa menemukan tempat Seperti ini Chifuyu kun?" Tanya mu sambil melihat daftar menu diatas Meja. Chifuyu hanya berdeham masih fokus dengan daftar menu, kamu yang merasa diabaikan oleh Chifuyu menarik buku menu dari tangan Chifuyu.

Chifuyu tertawa pelan lalu mengambil kembali buku menu dari tangan mu. "Aku dengar dari Takemichi, dia juga tau Cafe ini dari Hina" Jawab Chifuyu membuka kembali buku menunya.

Ah, jadi ini toko yang kemarin Dibicarakan Hina ya. Batin mu melihat sekeliling Cafe yang sangat nyaman.

Puas melihat daftar menu dan Nuansa Cafe, kamu dan Chifuyu pun memutuskan untuk segera memesan makanan disana.

"1 Kopi americano dan Smoothie Stoberi, 2 porsi Kue Dango dan 1 Cake Krim Ichigo" Kata Pelayan menyebutkan semua pesanan mu. Chifuyu mengangguk merasa sudah semua pesanannya benar.

Suasana hening, kalian tidak saling berbicara satu sama lain. Chifuyu yang sibuk melihat keluar jendela melamun dan [Y/n] yang sibuk memainkan hpnya.

"Setelah lulus nanti Rencana mu selanjutnya apa, [Y/n] Chan?" Terdengar suara Chifuyu membuka Topik di depan mu. "Aku ingin lanjut belajar ke perguruan tinggi sih, tapi aku serahkan semua ke ibu ku" Jawab mu lembut tersenyum menatap Chifuyu.

"Bagaimana dengan mu Chifuyu?" Tanya mu balik menanyakan Chifuyu.

Chifuyu tidak menjawab beberapa Detik, ia malah melepat senyum tipis sambil terus melihat kearah luar jendela Restoran.

"Chifuyu?" Panggil mu pelan.

"Aku akan menunggu mu selesai belajar, setelah itu... Biarkan aku melamar mu" Jawab Chifuyu menatap mu lekat. Jantung mu berdebar kencang mendengar perkataan Chifuyu, rasa malu dan salah tingkah tidak bisa kamu sembunyikan, kedua bibirmu tertarik untuk membuat senyuman bahagia kepada Chifuyu.

"Bodoh, kita masih terlalu muda untuk menikah" Jawab mu sambil terkekeh menahan malu. Chifuyu menaikan alisnya bingung. "Apa masalahnya? Apa [Y/n] Chan suka menunda pernikahan?" Tanya Chifuyu dengan wajah bingung.

Kamu kembali tertawa mendengar pertanyaan Chifuyu. Kamu mendekatkan tangan mu kearah wajah Chifuyu dan mencubit pipinya pelan.

"Tentu saja kita tidak bisa langsung menikah, kita harus memperdalam hubungan ini dulu setelah itu kita harus belajar menjadi dewasa dan ketika sudah bisa melakukan semua itu barulah kita menikah" Jelas mu sambil menatap Chifuyu gemas, Chifuyu mengangguk paham namun wajahnya menunjukan raut menolak.

"Aku membantah semua perkataan mu." Sahut Chifuyu menatap mu malas. "Hubungan kita sudah cukup dalam, karna kita sudah berhubungan sejak kita masih kecil. Belajar menjadi dewasa? Aku sudah cukup dewasa untuk ini. Kalau aku tidak segera menikahi mu kamu akan dinikahi Lelaki lain [Y/n]!!"

Hati mu menghangat mendengar perkataan Chifuyu. Berada di dekatnya selalu menyenangkan, apapun itu.. Asalkan bersama Chifuyu [Y/n] selalu bahagia.

Tanpa disadari, makanan yang kalian Pesan pun sudah sampai. Pembicaraan kalian pun diakhir karna makanan yang sudah diantar ke meja Kalian.

≪•◦卐◦•≫

"Haah.. Kenyangnya" Ujar mu sambil meregangkan tubuh keluar dari Cafe tersebut. Chifuyu yang melihat mu senang mengusap kepala mu pelan.

"Masih mau jalan jalan?" Tanya Chifuyu berjalan kearah Motornya. Kamu berpikir sejenak, yaa mungkin kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan Chifuyu hari ini. [Y/n] mengangguk menandakan ia masih ingin berkeliling bersama Chifuyu.

"Mau main kerumah ku? Sudah lama tidak kerumah ku kan?" Tanya Chifuyu menyalakan motornya, ia menoleh melihat mu menunggu jawaban yang keluar dari Mulutmu.

[Y/n] Sedikit ragu untuk Menjawab, terakhir kali ia datang ke rumah Chifuyu saat masih anak anak dulu. Melihat Chifuyu yang sudah menunggu jawaban mu dengan Motor yang sudah menyala mau tidak mau kamu menerima nya.

Kamu memeluk Chifuyu Erat sambil menyenderkan kepala mu di punggung kecilnya. Hangat.. Kamu bahkan tidak mau melepaskan pelukan mu darinya.

Layaknya sebuah mimpi bagi mu bisa memiliki Chifuyu seutuhnya sebagai Pacar. Entah apa yang membuat mu berpikir kalau ini adalah Khayalan semata mu.

"Aku menyayangimu Chifuyu" Gumam mu pelan sambil memejamkan mata mu tertidur di atas punggung Chifuyu.

Chifuyu yang mendengar kata kata mu tersenyum tipis, pria itu tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika mendapatkan Wanita yang selama ini dia impikan.

Sama seperti [Y/n], Chifuyu bahkan tidak percaya yang memeluknya sekarang adalah [Y/n].

"Tidak akan kulepas lagi.. Apapun itu, kamu akan terus bersama ku [Y/n]"

















.

.







________________________________________

Halooo semuanya.

Lama banget gak ketemu, ini book dh lumutan di draft.

Aku up dikit aja ya, besok baru banyak.

Maaaf ya ampun udh bkn nunggu brp tahun 😭
Moga masih pda mau nungguin.

Jangan lupa Vote dan Comment
Love youuu alll <3

Continuă lectura

O să-ți placă și

58K 768 3
Oneshoot gay tentang Daniel yang memiliki memek dengan bermacam macam dominan. Jangan salah lapak-!!!
3.4M 15.9K 18
Warning! Khusus area dewasa dedek-dedek gemush silakan menyingkir dulu Kumpulan cerita dewasa murni hasil pemikiran sendiri!
101K 3.7K 17
"siapa namamu?" "o-oline kakk"
CERPEN GAY De andre

Proză scurtă

538K 7.1K 55
cerita singkat