Istri Galak,Jangan Macam-Maca...

By Khey08_01

11 0 0

Begitu Gu Qingjiu, dia cukup beruntung dilahirkan di keluarga "terbaik", akhirnya memiliki kehidupan yang men... More

Chapter 1

Chapter 2

1 0 0
By Khey08_01

Bab 6: Setelah Melihat Ibuku Lagi, Aku Akan Bergabung dengan Militer (1)

Penerjemah: Atlas StudiosEditor: Atlas Studios

"F * ck!"

Huo Yingcheng menabrak setir dan mengutuk keras ketika dia melihat bahwa dia hampir menabrak seorang gadis!

Orang yang lewat melihat bahwa jipnya hampir menabrak orang lain dan akhirnya mulai menjauh, mengawasi dari jauh.

Gu Qingjiu lebih tenang dari sebelumnya, tapi dia masih takut dengan gerakan tiba-tiba ini. Dia menggigil sedikit dan melihat orang di dalam mobil. Samar-samar, dia melihat seorang pria duduk di kursi belakang, yang wajahnya tidak bisa dia lihat dengan jelas. Dia hanya bisa melihat jejak pipi, tetapi ada udara yang ganas dan menindas keluar dari sana.

Gu Qingjiu tertegun selama beberapa detik tetapi segera berlari pergi, bahkan tidak mau repot-repot membalas pengemudinya.

Ketika Huo Yingcheng melihatnya melarikan diri, dia sedikit tercengang meskipun dia memiliki pengalaman hebat. Dia menoleh untuk melihat orang yang duduk di belakang. "Mayor Jenderal, ada apa dengan orang-orang di Negara Hua?"

"Saya tidak tahu. Nyalakan mobil, Anda berada di tengah jalan!"

Suara dingin itu seperti sepotong es yang tidak meleleh selama seribu tahun. Itu dalam dan magnetis, yang bisa membuat orang menggigil.

Wajahnya, tersembunyi dalam cahaya remang-remang, tampak tampan seolah-olah Dewa telah mengukirnya dengan cermat. Ada sedikit rasa dingin di matanya yang panjang dan sipit, dan bibirnya yang mengerucut menunjukkan bahwa dia sedikit tertekan. Udara yang gelap dan menindas membuat Huo Yingcheng tercengang.

Dia memutar kepalanya dan pergi.

"Mayor Jenderal, saya tidak mengkritik Anda, tetapi Anda akan menderita seperti ini. Bangsa Hua tidak seperti dari mana kita berasal. Anda sekarang berada di pengasingan ... "

"Diam!"

Teriakan keras membuat Huo Yingcheng menutup mulutnya rapat-rapat.

Sial. Dia telah diasingkan ke tempat ini yang berada di antah berantah, namun dia memiliki keberanian untuk menyeretnya ke bawah. Beraninya dia begitu sombong!

Namun, Huo Yingcheng tidak berani mengatakannya dengan lantang.

Ketika bangunan persegi dua lantai muncul di depan matanya, Gu Qingjiu tiba-tiba memiliki emosi yang campur aduk.

Dia tidak melihat orang tuanya selama bertahun-tahun.

Dia belum pernah melihat mereka sejak dia dipaksa kembali ke keluarga Yu.

Satu-satunya berita yang dia terima adalah kematian mereka!

Berita kematian mereka!

Kata-kata ini sangat menusuk ke dalam hati Gu Qingjiu, membuat hatinya terasa seperti ditusuk jarum. Itu bahkan lebih menyakitkan daripada ketika dia dibunuh oleh penjaga penjara yang telah disuap oleh Yu Shiwei.

Dia masih ingat kebaikan orang tuanya, tetapi dia tidak pernah punya kesempatan untuk membalasnya.

Ketika dia memikirkan hal ini, Gu Qingjiu mengepalkan tangannya. Sekarang dia dilahirkan kembali, dia harus membiarkan orang tuanya menjalani kehidupan yang baik dan tidak pernah mengulangi tragedi kehidupan sebelumnya!

Akhirnya, Gu Qingjiu mengumpulkan keberaniannya dan berjalan menuju gedung kecil itu.

Mereka tinggal di jalan perumahan di sebelah barat Kota Dayi. Jalan ini relatif biasa, dan dua jalan di bawahnya sudah menjadi kota metropolitan yang mewah. Ada banyak jenis department store dan berdiri di sana, di mana orang bisa melihat pemandangan yang luar biasa, dan itu memberikan kontras yang mencolok dengan rumah-rumah rendah di sini.

Sebagian besar orang yang tinggal di sini berasal dari keluarga biasa.

Keluarga Gu Qingjiu adalah salah satunya.

Kisah pertama hidup sepasang suami istri setengah baya yang menjalankan supermarket, dan di atas mereka adalah rumah Gu Qingjiu. Ketika wanita paruh baya, yang sedang makan biji bunga matahari, melihat Gu Qingjiu tiba-tiba muncul di sini selama jam sekolah, dia mulai dengan suara serak, "Qingjiu, kenapa kamu tidak di kelas? Apa masalahnya?"



Bab 7: Setelah Melihat Ibuku Lagi, Aku Akan Bergabung dengan Militer (2)

Penerjemah: Atlas StudiosEditor: Atlas Studios

Gu Qingjiu tidak menyukai wanita ini karena dia sering bergosip tentang keluarga Gu di belakang mereka.

Ketika keluarga Yu datang mencarinya tahun itu, wanita yang sama inilah yang menceritakan kisah yang dilebih-lebihkan kepada keluarga Yu.Jadi ketika Gu Qingjiu mendengarnya berbicara, dia mengabaikannya dan berlari ke atas.

"Ada apa dengannya, hidungnya terangkat!"

Chen Yanhong bergumam di belakang punggung Gu Qingjiu dan meludahkan biji bunga matahari di mulutnya ke arahnya.

"Buk, Buk, Buk!"

Gu Qingjiu menginjak tangga yang menua selama bertahun-tahun. Pintu rumahnya tertutup saat ini, dan sebelum dia melangkah maju untuk mengetuk pintu, dia menahan debaran jantungnya.

Tak lama, dia mendengar langkah kaki datang dari rumah dengan insulasi suara yang buruk, disertai dengan suara wanita lembut yang familiar. "Siapa ini?"

Dalam sekejap, mata Gu Qingjiu berlinang air mata tetapi dia mencoba untuk memaksa air mata itu kembali

Dilahirkan kembali, ada banyak hal yang dia tidak tahan lagi tidak seperti sebelumnya!

Dengan derit, pintu terbuka, memperlihatkan wajah seorang wanita yang tampak lembut dan intelektual.

"Qingjiu? Kenapa kamu kembali? Apa kau tidak ada kelas?"

Qi Yuefeng agak terkejut melihat Gu Qingjiu berdiri di luar pintu. Tetapi ketika dia melihat bahwa Gu Qingjiu sedang tidak dalam suasana hati yang baik, dia dengan cemas menariknya masuk.

"Apa masalahnya? Apa terjadi sesuatu di sekolah? Katakan pada Ibu, apakah ada sesuatu yang membuatmu tidak bahagia?"

Qi Yuefeng tahu temperamen putrinya. Cara yang lebih baik untuk mengatakannya adalah bahwa dia sedikit membosankan, dan jika dia memang bodoh, jujur ​​saja. Sulit untuk menarik perhatiannya pada suara-suara yang normal dan dia tidak pernah memberitahu mereka hal-hal yang dia kubur di dalam hatinya. Tetapi dalam aspek lain, dia tidak punya masalah.

Banyak orang mengatakan bahwa ini disebabkan oleh rasa rendah diri Gu Qingjiu.Tetapi keluarga Gu telah mengajari putri ini dengan baik sejak dia masih kecil. Qingjiu patuh di depan mereka jadi bagaimana dia bisa merasa rendah diri?

Sesuatu pasti telah terjadi pada Gu Qingjiu yang tiba-tiba pulang dari sekolah. Qi Yuefeng cemas dan bahkan ingin menelepon Tuan Gu kembali.

"Bu, aku baik-baik saja."

Tanpa diduga, Gu Qingjiu memegang pergelangan tangan Qi Yuefeng, yang jarang dia lakukan, dan itu berhasil menenangkan suasana cemas Qi Yuefeng menjadi suara rendah. Dia menatap Qi Yuefeng dengan sepasang mata jernih, wajah terpampang dengan senyum, dan meskipun dia sedikit pucat itu masih menunjukkan kebahagiaan yang tak terkatakan. "Aku baik-baik saja, aku... ingin berdiskusi denganmu tentang distribusi sekolah!"

Fluktuasi suasana hati Gu Qingjiu adalah semua karena melihat Qi Yuefeng lagi.

Sulit untuk mengendalikan kegembiraan ini.

Gu Qingjiu menatap ibunya—yang sangat dia rindukan—berdiri di depannya. Ibunya tidak bertanya mengapa dia melarikan diri dari sekolah tetapi mengkhawatirkan kondisinya terlebih dahulu. Ini adalah orang tuanya— orang tua terbaiknya !

Tapi, dia tidak bisa membiarkan Qi Yuefeng berpikir terlalu banyak.

Hal-hal belum dimulai untuk saat ini, jadi itu berarti dia masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan. Dia harus menggenggamnya dengan kuat.

"Distribusi?"

Ketika Qi Yuefeng mendengar ini, hatinya sedikit rileks. Dia awalnya mengira putrinya telah bertemu dengan masalah lain dan dianiaya!

"Bukankah kamu sudah lama memutuskan tentang distribusi? Anda mengatakan bahwa Anda tidak ingin belajar dan ingin belajar ilmu komputer jadi Mom dan Dad sudah membahasnya. Kami tidak akan memaksamu jika kamu tidak mau belajar."

Bahkan sebagai orang tua, yang hanya ingin putri mereka memiliki jalan yang baik, mereka masih mengerti bahwa mereka tidak boleh memaksa Gu Qingjiu dengan apa pun.Gu Qingjiu menggelengkan kepalanya. "Tidak. Bu, saya ingin bergabung dengan militer! "



Bab 8: Kegembiraan dalam Memulihkan Apa yang Hilang

Penerjemah: Atlas StudiosEditor: Atlas Studios

"Bergabung dengan militer?"

Mata Qi Yuefeng melebar karena terkejut. Dia menatap Gu Qingjiu, berkata, "Qingjiu, apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan? Mengapa Anda... bergabung dengan militer?"

Mengetahui bagaimana tubuh Gu Qingjiu telah halus sejak kecil, itu membuat Qi Yuefeng merasa gelisah.

Dia sangat adil, begitu adil sehingga tampak bersinar. Ketika orang lain mengoleskan tiga lapis bedak, mereka bahkan tidak akan seadil leher Gu Qingjiu.

Kulitnya sangat halus, jika dicubit sedikit, bekasnya tidak akan memudar selama beberapa jam. Selain itu, Gu Qingjiu akan terengah-engah setelah melakukan pekerjaan fisik selama beberapa waktu dan bahkan tidak realistis untuk memintanya mengepel lantai di rumah.

Tuan Gu sering menggoda Gu Qingjiu, mengatakan bahwa dia dilahirkan untuk memiliki kehidupan seorang putri.

Dengan situasinya, dia masih berani bergabung dengan militer?

Tempat seperti apa militer itu? Itu bisa membuat orang menggigil hanya dengan mendengar kata itu. Qi Yuefeng telah membesarkan Gu Qingjiu dengan baik dan tidak percaya sedikit pun dari apa yang dikatakan Gu Qingjiu, dan dia enggan membiarkannya pergi ke sana untuk menderita!

"Bu, aku sudah memutuskan."

Gu Qingjiu mengerutkan bibirnya, menjadi tegas untuk pertama kalinya di depan Qi Yuefeng.Itu karena bergabung dengan militer adalah satu-satunya cara dia bisa menghindari keluarga Yu saat ini.

Itu bodoh untuk melawan mereka secara langsung sebelum dia mendapatkan kekuatan yang cukup.Tidak peduli berapa banyak keluarga Yu dapat menarik tali di Kota Utara, itu adalah lelucon untuk ingin menyentuh militer!

Saat itu, keluarga Yu menggunakannya untuk mengancam keluarga Gu agar melepaskannya dan itu juga karena Gu Qingjiu terlalu pemalu. Jika keluarga Yu ingin melakukan sesuatu pada keluarga Gu, mereka akan membutuhkan beberapa upaya untuk mencapai Kota Dayi dari Kota Utara karena mereka tidak memiliki koneksi di Kota Dayi. Gu Qingjiu sangat jelas tentang ini.

Jika dia pergi ke militer, itu akan berubah.

Dia harus mengambil kesempatan dalam beberapa bulan ini!

Siswa yang didistribusikan tidak hanya memiliki pilihan untuk tidak melanjutkan studi atau melanjutkan ujian masuk perguruan tinggi, tetapi mereka juga memiliki pilihan untuk bergabung dengan militer.

Sekarang, bergabung dengan militer secara sukarela dan orang-orang dari divisi itu akan datang untuk melakukan penyaringan di sekolah mereka. Gu Qingjiu telah memutuskan bahwa dia harus masuk militer bagaimanapun caranya.

"Kamu... tidak bisa. Aku harus membicarakannya dengan ayahmu."

Qi Yuefeng mengalami sakit kepala karena keputusan mendadak putrinya. Dia bahkan tidak menyadari apa yang salah dengan putrinya.Gu Qingjiu memegang tangan ibunya dan menolak untuk melepaskannya.

Segala macam pengalaman dalam dua tahun kehidupan penjara membuat Gu Qingjiu melihat dengan jelas bahwa jika orang lemah, mereka akan diinjak dan dihancurkan.

Dia memahaminya saat pertama kali dia memukul seorang tahanan wanita yang ingin menggertaknya, dan itu menyebabkan tahanan wanita itu mengalami gegar otak. Meskipun dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, itu memberinya kehidupan yang damai di penjara.

Saat itu, mereka yang belum pernah mengalaminya tidak akan pernah mengerti perubahan psikologis dan keputusasaan yang dialaminya.Dan Gu Qingjiu tidak berharap memiliki kesempatan untuk dilahirkan kembali pada saat itu.

Matanya dingin dan tangan yang memegang Qi Yuefeng sedikit menegang.

Qi Yuefeng menghela nafas dan berkata, "Qingjiu, kamu harus memikirkannya matang-matang. Tidak ada kata mundur ketika Anda bergabung dengan militer. Saya harus membicarakan hal ini dengan ayahmu ketika dia kembali dari kerja di malam hari. Sekarang kembalilah ke kamarmu dan pikirkan baik-baik!"

Gu Qingjiu mengangguk dan kemudian terdiam lagi. Mengepalkan formulir distribusi yang kusut di tangannya, dia pergi ke kamarnya.

Tepat sebelum memasuki kamarnya, Gu Qingjiu menoleh untuk melihat Qi Yuefeng.

Di matanya ada kegembiraan karena menemukan kembali apa yang telah hilang.



Bab 9: Tidak Menarik dan Biasa

Penerjemah: Atlas StudiosEditor: Atlas Studios

Kamar tidurnya masih sama dari ingatannya.

Nada biru langit yang hangat dan sederhana. Itu dipenuhi dengan perasaan yang membawa rasa nyaman bagi Gu Qingjiu.

Seolah-olah hanya dengan berdiri di sana, hatinya akan damai.Dia hanya memiliki perasaan puas.

Dia menarik kursi dari meja dengan komputer di atasnya.

Kondisi di rumah tidak sulit, dan Tuan Gu telah menyediakan semua yang dia butuhkan untuk Gu Qingjiu.

Untuk putri yang mereka pungut ini, mereka sangat menyayanginya.Dibandingkan dengan keluarga Yu biologisnya, itu membuat Gu Qingjiu semakin tidak menyukai mereka.Belum lagi, Yu Shiwei dari kehidupan sebelumnya adalah saudara kandungnya. Bahkan jika dia membencinya, Gu Qingjiu tidak akan sampai menyuap penjaga penjara untuk membunuhnya. Seberapa besar Yu Shiwei benar-benar membencinya?

Ketika dia berada di keluarga Yu, dia bukan wanita muda ortodoks, dan hanya lulus dari sekolah menengah. Dia tidak sebaik Yu Shiwei, yang telah dimanjakan sejak dia masih kecil. Dia tahu bahwa dia tidak bisa dibandingkan dengannya, jadi dia tidak pernah mencoba memprovokasi Yu Shiwei. Tapi Yu Shiwei selalu memperlakukannya sebagai perusak pemandangan yang tidak pernah dipahami Gu Qingjiu.

Sekarang, dia tidak perlu mengerti.

Tidak hanya dia tidak akan membiarkan keluarga Yu pergi, tetapi dia juga akan membuat seluruh keluarga Yu membayar jika mereka mengulangi apa yang mereka lakukan di kehidupan sebelumnya!

Jejak kebencian melintas di matanya. Gu Qingjiu mengeluarkan pena dari tempat pena di sebelah komputer dan merapikan formulir distribusi, mengisi informasinya sendiri setelahnya. Kemudian akhirnya, dia mencentang kolom untuk bergabung dengan militer.

Seseorang harus melalui penyaringan untuk bergabung dengan militer, tetapi selama mereka tidak sakit parah atau cacat dan sehat, mereka akan lulus penyaringan dan memasuki angkatan militer. Ada juga masa peninjauan, dan jika pelatihan dan peninjauan gagal memenuhi standar, seseorang akan diminta untuk kembali setelah tiga bulan.

Setelah jangka waktu itu, seseorang akan menjadi rekrutan baru yang resmi, dan inilah yang akan membuat Gu Qingjiu merasa lega.

Setelah dia mengisi formulir, dia menekannya di bawah meja.

Sekolah tidak repot-repot menelepon mengapa Gu Qingjiu pergi bahkan setelah Tuan Gu kembali di malam hari.

Biasanya pola pikir seorang guru bentuk ketika seorang siswa sudah menyerah.

Gu Qingjiu tidak peduli. Pada dasarnya, guru formulir akan menyerah pada siswa yang telah lama menyatakan bahwa mereka tidak mau mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Karena mereka pada akhirnya akan dibagikan, tidak perlu mencari kesalahan pada siswa itu. Ini adalah pemikiran sebagian besar guru; jika mereka cukup bertanggung jawab, mereka bahkan mungkin menelepon.

Tapi guru Gu Qingjiu tidak ada di antara mereka.

Gu Qingjiu, setelah hidup kembali, masih merasa sedikit bingung dan dia pergi tidur untuk sementara waktu.

Setelah bangun, dia akhirnya merasa lega mengetahui bahwa dia tidak berada di penjara yang gelap, melainkan berada di rumah yang dia kenal dan sudah lama tidak dia lihat. Dia bahkan bisa mendengar suara orang tuanya berdiskusi datang dari luar pintu.

Mereka sedang mendiskusikan Gu Qingjiu bergabung dengan militer.

Insulasi suara ruangan tidak bagus, sehingga Gu Qingjiu dapat dengan jelas mendengar bahwa ayahnya tidak ingin dia bergabung dengan militer.Itu normal. Tidak ada ayah yang tega membiarkan putri mereka menderita, apalagi Gu Qingjiu yang mereka bicarakan.

Dia turun dari tempat tidur, mengenakan sandal, dan melihat orang di cermin ketika dia melewati meja riasnya. Poni tebal membingkai dahinya, dan pipinya yang tembem membuat matanya yang besar dan cerah tampak lebih kecil. Karena dia tidak memperbaiki fokusnya ketika dia melihat orang, dia sering terlihat agak kaku. Mengenakan seragam pedesaan, tidak ada jejak kemudaannya sama sekali.

Kulit putihnya yang sangat mencolok tidak mampu menutupi kekurangannya. Gu Qingjiu telah menutupi keuntungan dirinya ini.

Ini dia pada usia delapan belas tahun. Tidak menarik dan biasa saja.



Bab 10: Harus Melindungi Mereka!

Penerjemah: Atlas StudiosEditor: Atlas Studios

Ketika dia berjalan keluar dari ruangan, Tuan Gu—yang berdiri di tengah ruang tamu—melihatnya sekilas.

"Qingjiu!"Tuan Gu memanggilnya, suaranya berat karena khawatir.

"Ibumu memberitahuku bahwa kamu ingin bergabung dengan militer. Apakah itu benar?"

Tuan Gu adalah pria yang lembut dan anggun yang merupakan sosok yang sangat bertanggung jawab dalam keluarga mereka. Dia adalah seorang eksekutif dari sebuah perusahaan kecil, dan gajinya dapat dengan mudah menghidupi keluarga dan pada saat yang sama memastikan bahwa mereka dapat hidup tanpa kecemasan.

Gu Qingjiu mengangguk. "Ya, Ayah. Saya ingin bergabung dengan militer."Dia berkata dengan nada suara yang serius, menunjukkan bahwa dia tidak bercanda.

Dia biasanya sedikit kaku dan lembut di depan orang luar, jadi sikap seriusnya saat ini bisa membuat orang merasakan tekadnya.

Tuan Gu mengerutkan alisnya dan ketika dia ragu-ragu, Gu Qingjiu menatap Qi Yuefeng. "Bu, di mana Kakak?"Gu Qingjiu memiliki kakak laki-laki, Gu Qingmo, yang sekarang berusia 21 tahun.

"Kakakmu ada di universitas di Ibukota. Apa kau sudah melupakannya?"

Qi Yuefeng sedikit terkejut.Gu Qingjiu mengerti dalam sekejap dan terkejut. Dia sudah lama tidak melihat kakaknya, jadi dia lupa bahwa kakaknya masih di universitas dan di sekolah.

Dia mengangkat kepalanya dan tersenyum tipis. "Maaf Bu. Aku bingung dengan tidur. Aku bermimpi Kakak pulang."

"Anak bodoh." Qi Yuefeng datang dan menyentuh kepala Gu Qingjiu. "Apakah kamu sangat merindukan kakakmu? Dia akan kembali untuk tahun baru, jika Anda ingin melihatnya, jangan bergabung dengan militer."Ada nada membujuk dalam suaranya. Pada akhirnya, dia masih ingin membujuk Gu Qingjiu untuk menolak idenya.Karena jika dia bergabung dengan militer, kemungkinan dia tidak akan bisa kembali untuk tahun baru.

Itu sudah November dan Oktober di kalender lunar. Hanya ada dua bulan tersisa.

"Tidak."Tekad Gu Qingjiu membuat Qi Yuefeng merasa sedikit tertekan.

Tuan Gu melihat tingkah laku Gu Qingjiu dan matanya tampak menyelidik.

Qi Yuefeng tidak merasa banyak karena dia sudah sering melihatnya, tetapi Tuan Gu merasa ada yang berbeda dengan Gu Qingjiu hari itu.

Dia tahu bahwa putrinya sedikit kaku dan tidak peduli dengan urusan luar negeri. Sekarang, dia merasa bahwa dia memiliki suasana yang berbeda dengannya.Tapi, ini masih putrinya. Tidak ada kesalahan tentang itu!

"Jika Anda ingin bergabung dengan militer, kami akan membiarkan Anda melakukan apa yang Anda suka."Tuan Gu dengan tenang berkata. Dia tidak tega melawan keinginan putrinya. "Ada periode penilaian selama tiga bulan di kamp. Jika Anda gagal, kembalilah. Saya akan menemukan beberapa koneksi bagi Anda untuk mempelajari keterampilan dan mencari pekerjaan, atau Anda dapat pergi ke Ibukota untuk mencari saudara Anda.

Dia belum pernah mendengar kata-kata hangat seperti itu untuk waktu yang lama.

Memanjakannya dan pada saat yang sama perhatian.

Gu Qingjiu tergerak untuk sesaat.

Takut terlihat oleh Tuan Gu, dia segera tersenyum. "Terima kasih ayah. Itu selalu menjadi impian saya untuk bergabung dengan militer. Aku hanya tidak memberitahumu. Seharusnya aku memberitahumu sebelumnya."

Bergabung dengan militer adalah satu-satunya pilihannya sekarang.

Hanya dengan begitu dia bisa menghindari keluarga Yu, tetapi itu tidak berarti bahwa Gu Qingjiu tidak akan serius bergabung dengan militer.Ada hal lain. Dia harus menjadi kuat dan menonjol! Kalau tidak, bagaimana dia akan bertarung melawan keluarga Yu!

"Jangan memendam semua yang ada di hatimu dan berbicara dengan kami. Jika tidak, bagaimana kami bisa tahu apa yang Anda pikirkan?"Ketika Gu Qingjiu mendengar kata-kata Qi Yuefeng, jejak kelembutan melintas di matanya.

Melihat orang tuanya di depannya, dia harus melindungi mereka dengan baik dalam hidup ini!

Continue Reading

You'll Also Like

19.3K 413 9
What if Josh Chen's gorgeous colleague fell for Bridget Von Ascheberg's charming bodyguard?
82.1K 3.2K 38
แด…ษชแด แด‡ส€ษขแด‡ษดแด›; แด›แด‡ษดแด…ษชษดษข แด›แด ส™แด‡ แด…ษช๊œฐ๊œฐแด‡ส€แด‡ษดแด› แดส€ แด…แด‡แด แด‡สŸแดแด˜ ษชษด แด…ษช๊œฐ๊œฐแด‡ส€แด‡ษดแด› แด…ษชส€แด‡แด„แด›ษชแดษด๊œฑ.
507K 9.9K 105
violet jones grew up around people that she feared. one day she got thrown a massive curve ball, her whole life blowing up just within just two days...
135K 4.4K 56
'Dysfunctional: not operating normally or properly' That was one way to describe Clara Campbells family. Dysfunctional; not operating properly. That...