𝚃𝚑𝚎 𝚜𝚠𝚎𝚎𝚝 𝚍𝚊𝚛𝚕𝚒�...

By elllcny

92.5K 7.3K 2.2K

{Romance} {M} Lee sunoo si manis yang merasa dirinya tidak diberi kebebasan oleh sang ayah dan juga kelima s... More

Firstメ
Secondメ
Thirdメ
Fourthメ
Fifthメ
Sixthメ
Seventhメ
Eighthメ
Ninthメ
Tenthメ
Twelfthメ
Thirteenthメ
Fourteenthメ
Fifteenthメ
hehe:)

Eleventhメ

5.6K 421 100
By elllcny





⚠️21+🔞
Ueueueueue 🌚






Happy reading




























Pergi sejauhnya itu yang sunoo inginkan sekarang. Baru saja keluar eh masuk lagi. Baru saja menjalani hidup normal namun dirusak lagi. Apa rencana Tuhan pada sunoo?.


/Btw bukan itu ya yang keluar masuk lagi


Sunghoon kini tengah memeluk nya dari belakang dengan sunoo yang duduk di pangkuan sunghoon. Sunoo menangis dan meronta ronta namun Sunghoon seakan tidak menganggap nya. Sunghoon mengecupi leher sunoo dengan lembut. Sunghoon rindu aroma khas sunoo.


"Siapkan lubang mu malam ini sayang karena kami akan memasuki mu"


"K-kumohon kak lepaskan aku...kau sudah berjanji tidak akan mengangguk selama satu bulan bukan!"


Sunghoon membalik tubuh sunoo menjadi menghadap nya. Sunghoon tersenyum melihat wajah sunoo yang memerah. Itu sangat menggemaskan baginya walau dia tau bahwa sunoo sangat marah.



"Apakah aku terlihat peduli dengan itu?"



Sunghoon menatap sunoo remeh lalu menusuk nusuk kan jari panjang nya pada belahan hole sunoo sensual yang masih terbalut kain rok pendek nya yang membuat sang empu tersentak dan reflek menyembunyikan kepala nya di ceruk leher sunghoon. Oh baby nya sudah kembali.


"Hah akhh kakhh lepashh"



"Kalau aku tidak mau bagaimana dong?"


Sunghoon masih saja menusuk nusuk kan jari nya di belahan hole sunoo. Sunoo menggigit bibir bawah nya menahan suara laknat yang akan keluar. Namun Sunghoon malah menjilat telinga nya dan membuat sunoo melenguh sedikit nikmat.



"Akhhh ahhh uhmm"




Mobil itu masuk ke pekarangan mansion mewah yang menjadi akan menjadi neraka bagi sunoo. Mansion kali ini tampak berbeda. Sunghoon menggendong sunoo yang masih menyembunyikan kepala nya di ceruk leher sunghoon. Saat pintu dibuka nampak lah ayah dan saudara saudara nya yang tersenyum miring melihat pakaian yang dipakai sunoo.





Sunghoon berjalan ke arah mereka. Jungwon mengambil alih gendongan sunghoon pada sunoo yang sekarang sunoo sudah duduk di pangkuan jungwon dengan posisi saling berhadapan. Wajah sunoo memerah karena merasakan benda yang mengeras di belahan hole nya. Jungwon bangun sepertinya.





"Welcome sweety"






"Bukankah kalian berjanji tidak akan menemui dan kontak langsung dengan ku?"






"Kami tidak berjanji hanya berbicara saja"






"Aku bosan,mari bermain kembali ke dalam rumah yang hangat!"






Pekik jungwon lalu menggendong sunoo naik ke atas diikuti yang lain. Sunoo memberontak minta dilepaskan. Jungwon tidak peduli akan itu dia ingin cepat cepat bermain. Membuka knop pintu dan membaringkan sunoo perlahan. Jungwon mengukung sunoo dan mulai meraup bibir manis sang submisif dengan tergesa gesa,menyedot nya dalam menjulurkan lidahnya masuk. Jake dan Niki mulai merangkak ikut ke dalam permainan panas itu dengan membuat tanda kepemilikan di paha sunoo. Jungwon mendekatkan selangka nya di dekat wajah sunoo yang memerah, jungwon membuka resleting celana nya dan tampaklah penis nya yang tegang dan langsung mengenai bibir sunoo. Jay dan sunghoon tengah membuka pakaian sunoo dengan merobek nya paksa. Mereka berdua mulai memberi tanda seperti Jake dan Niki di dada dan perut sunoo. Sementara heeseung hanya melihat bagaimana anak nya sangat gencar bermain dengan sunoo.






Heeseung akan bermain bersama sunoo terakhir nanti. VIP katanya.






Sunoo memasukkan penis jungwon yang ukurannya tidak bisa dibilang kecil. Rata rata penis milik saudara nya dan ayah nya memiliki ukuran yang tidak main main. Sunoo sedikit menyukai nya.






"Shhh"







Jungwon mendongak menikmati blowjob yang diberikan sunoo. Mulut kecil itu sangat pintar. Sunoo menggelinjang saat Jay melakukan hal yang dia lakukan pada penis nya yang kecil. Sunoo melepaskan kulumannya pada penis jungwon dan mendongak ke atas dengan lidah yang dijulurkan. Jungwon yang kesal karena sunoo melepas kulumannya seketika sirna melihat pemandangan sexy di bawah nya. Keringat menetes di dahi sunoo hingga ke rambut nya dan jangan lupakan bola mata sunoo yang keatas menikmati permainan panas ini.



/Bayangin aja kek gini














"Uhmmm ahh shhh hyunghh AKHH"






Sunoo menjerit akibat sebuah benda tumpul besar yang masuk dengan sekali hentak ke hole nya. Sunoo melihat ke bawah dan ternyata penis itu milik dari Niki. Saat Niki akan menggenjot pinggul nya tiba tiba jungwon turun ke bawah dan ikut memasukkan penis nya pada hole sunoo.







"AKHHHHH hiks k-keluarhh ahhh"








Jungwon dan Niki seakan tuli dengan jeritan sang submisif dan mulai menggerakkan pinggul mereka bersama an. Menggeram nikmat saat permukaan dinding hole sunoo menjepit penis mereka. Jake yang melihat sunoo menangis kesakitan segera mencumbu bibir ranum sunoo agar sunoo merasa lebih tenang. Sementara itu sunghoon dan Jake melihat adegan panas itu dan menunggu jungwon dan Niki untuk pelepasannya baru mereka akan masuk. Mereka merindukan rumah hangat nya.







"Ahhh uhmmm ah ahh"







Sunoo menjambak rambut sunghoon untuk melampiaskan rasa sakit nya. Sunoo akan mencapai puncak nya sebentar lagi. Jungwon dan Niki merasakan hole sunoo semakin mengetat. Badan sunoo yang awal nya tegang sekarang menjadi lemas akibat pelepasan nya yang dibantu Jake. Jake mengurut penis nya agar segera keluar.







Jungwon dan Niki juga ikut menyusul pelepasan mereka dan mengeluarkan penis nya pada hole sunoo. Jake dan Jay mulai mengarahkan penis mereka pada lubang sunoo yang sekarang tengah banjir sprema milik jungwon dan Niki yang masih menetes akibat terlalu banyak.







"AKHHHH HYUNGHHHH!"







Perlu kalian ketahui bahwa bagi sunoo penis milik Jasuke dan heeseung adalah penis yang bear benar sangat besar. Penis milik jungwon dan Niki tentu sangat besar namun kalah dengan milik Jasuke serta heeseung. Sekarang sunoo dimasuki Jay dan Jake yang ukurannya tidak main main.








"Ahhh hyunghh uhmm ahh ah"








Shit. Mereka sangat menyukai suara merdu yang keluar dari mulut sunoo.








Jay dan Jake menambah kecepatan tusukannya pada hole sunoo. Sunoo meremat sprei dengan kasar dan kaki yang sedikit bergerak gusar. Meliukkan badannya saat pelepasan keduanya telah sampai pada puncak nya. Jake yang sudah menembakkan sprema nya di dalam hole sunoo pun mengeluarkan penis nya. Sementara Jay masih senantiasa menggenjot sunoo. Sunghoon yang melihat Jake sudah keluar pun menggantikannya. Penis sunghoon melesat masuk ke dalam hole sunoo. Sunoo menggeleng kan kepala nya karena tidak tahan.









Jay mengeluarkan sprema nya juga di dalam tubuh sunoo dan mencabut penis nya lalu berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan diri karena dia harus bekerja. Sunghoon menumbuk sunoo dengan kencang. Di dalam sangat lengket karena cairan saudara nya yang sangat banyak. Sunoo menjerit frustasi saat pelepasan ketiga nya terjadi. Sunghoon mengecup bibir sunoo lembut.









"Hyunghh keluarkhann ahh"










"Tidak mau"










Sunghoon terus menggenjot pinggul nya dengan keras. Yang lainnya sudah keluar untuk membersihkan badan mereka sementara heeseung masih setia menonton adegan panas anak nya itu. Sebenarnya bagian selatannya sudah menggembung namun ia tahan sampai sunghoon sampai pada pelepasan nya.










"Ahhh hyunghh"










Sunghoon telah sampai pada puncak nya dan mengeluarkan penis nya tapi sebelum pergi membersihkan badan nya sunghoon menyempatkan untuk mengecup bibir dan kening adik nya itu lembut.










"Terimakasih telah menghilangkan rasa bosan ku sweetie"










Sunghoon lalu beranjak pergi. Sunoo membuka mata nya yang awal nya tertutup dan menggeleng saat melihat heeseung melepas kancing jas nya dengan seringai tercetak di wajah nya. Sunoo sangat lelah dan merasa sangat sakit di bagian bawah nya.










"Kumohon jangan"










"Baiklah aku akan menumbuk mu hingga subuh"










Heeseung menyebalkan. Sunoo bilang apa dia jawab apa. Heeseung memang aneh.




























































"Let's begin"




























CONTINUED

Tangan ku panas dingin woyy lahh...
Lanjut besok...

Continue Reading

You'll Also Like

484K 5.1K 87
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
13.9K 1.8K 6
[COMPLETE] Soobin pikir Hueningkai telah berubah.
4.4K 452 14
• • "heh?!! lu siapa anjir?!" "saya benjamin. kamu tidak ingat ya?" sunoo dongok sekarang, benjamin ya? seingatnya baru kali ini ia bertemu orang ini...
24.8K 2.8K 17
Ini bukan Karen's Diner, tapi Hypen's Diner "Dikit amat pesanannya, miskin ya lo." "Ambil sendiri ya Kak, saya mager." "BUSET! SUARA LATTO-LATTO SAPA...