πŸ‘ 𝙃𝙀'π™Ž π™ˆπ™” 𝘽𝘼𝘿 π˜½π™Šπ™”...

By nunassal_

403K 36.4K 4.4K

[COMPLETE] [Disini Jungkooknya yang top/dom/seme, Taehyungnya yang bot/sub/uke] Kalau kurang bisa menerima, n... More

1.
2.
3. RAZIA (1)
4. RAZIA (2)
5. BOTOL AQUA
6. APA SALAH JUNGKOOK?
7. SEPATU
8. [INTERMEZO] WAJIB BACA
9. KEPSEK BARU
10. GA SENGAJA SUMPAH
11. JUNGKOOK IKHLAS :")
12. HEHE
13. CHU
14. THANK YOU
15. SATU AJA
16. SORRY
17. IT'S (NOT) OKAY
18. AWW
19. KAN ADA KAK JIMIN
20. PUSING PALA TAEHYUNG
21. WHAT?! YES!!! (1)
22. WHAT?! YES!!! (2)
23. EMANG DASAR JUNGKOOK
23. BOLOSNYA KOOKV (EMANG DASAR JUNGKOOK Pt.2) [KALIAN NYESEL KALO NGGA BACA]
[JAWABAN Q&A]
GURU GURU SMA SEOUL
24. TUH KAN, BOLOS SIIIH
24. PT.2 DEMI APAPUN, JEON JUNGKOOK!!
PROMOSI
25. [Pt.1] BESOK GUE ULTAH LOH KAK
25 [Pt.2] HAPPY BIRTHDAY, KITA PUTUS!
26. OFFICIAL
PROMOSI AGAIN
27. JEON & KIM
28. SAVAGE LOVE
29. COLOR BOW
30. RESTU JIMIN [PT.1]
31. RESTU JIMIN [PT. 2]
32. -
33. --
34.
35.
36
37
38.
39
40. πŸ”ž
41
43. LAST BUT NOT LEAST

42.

5.4K 463 45
By nunassal_

Kangen aku ngga? 😗




.
.
.

Detik berganti menit.

Lalu menit berganti jam.

Jam berganti hari.

Dan hari berganti Minggu.

Kemudian minggu berganti bulan.

Udah kehitung 6 bulan hubungan Taehyung sama Jungkook. How about sex? Masih jalan ko, wkwkwk.

Tapi ya gitu, frekuensinya ngga sesering dulu. Waktu masih liburan, biasanya dalam seminggu, 3 hari mereka pake buat sex. Misal, selasa, kamis, sabtu. Selang seling 👍

Dan sekali ngelakuin tuh ngga seronde dua ronde. Tapi sampe kondomnya habis. Dengan alasan mumpung masih liburan. Kapan lagi kan bisa se bebas itu.

Dan mereka ngelakuinnya di hotel ya. Hotel yang dikelola sama keluarganya Yugyeom. Jadi ya, bisa terjamin lah privasinya.

Gini loh, teman tuh saling bantu membantu.

🌈✨♡✨🌈

Dalam menjalin suatu hubungan, jelas udah ngga boleh tuh yang namanya egois. Udah ngga bisa yang namanya mikirin diri sendiri. Kalian ngejalaninnya berdua, ya alangkah lebih baik kalo segala sesuatunya didiskusikan dan dipikirkan untuk kepentingan bersama. Bukan berarti apa apa harus bareng, tapi lebih ke saling ngertiin satu sama lain. Dan tentunya harus ada salah satu yang bersikap lebih dewasa.

Di hubungannya Jungkook sama Taehyung, walau Taehyung yang lebih tua, lebih kalem, dan terkesan lebih sabar dan dewasa, tapi nyatanya Jungkook lah yang harus lebih dewasa dan sedikit lebih sering nambah kapasitas sabarnya.

Taehyung lebih tua dan jelas lebih sibuk dari Jungkook. Walau Taehyung udah lepas jabatan sebagai ketua OSIS, tetep aja Taehyung udah kelas 12.

Lagi sibuk sibuknya nyiapin ujian, bimbel buat ujian ini itu, bimbel buat masuk ke universitas, kejar materi, latihan soal, try out, ujian kelulusan, dan sebagainya. Bikin waktu ketemu dan kencan mereka jadi menurun drastis.

Ya kalo uke modelan Bambam sih kencan masih bisa jalan walau tugas seabrek dan berbagai ujian menanti. Tapi ini kan Kim Taehyung. Salah satu siswa unggulan di SMA SEOUL. Bisa anter jemput les sama sekolah aja Jungkook udah seneng. Pokonya seakan akan cuma itu satu satunya jalan. Lebay, tapi ya gitu.

Bonus lagi, kalo dibolehin video call. Walau Taehyungnya tetep belajar dan Jungkooknya berujung ngeliatin doang atau ikutan ngerjain tugas juga.

Dengan kata lain, hubungan mereka lagi di fase hambar hambarnya lah. Fase paling rawan kemasukkan pelakor. Fase paling rawan buat Jungkook/Taehyung ngerasa bosen dan berakhir break.

Tapi untungnya Taehyung sama Jungkook tau diri kalo emang hubungan mereka harus sedikit agak hambar. Masih mending ngga putus dengan alasan "Aku mau fokus ujian"

.
.
.
Pernah sekali Jungkook telat jemput Taehyung di tempat les. Temen-temen yang lain udah pada pulang. Tinggal Taehyung sendiri aja, karena dia emang harus konsultasi dulu tentang pemilihan jurusan di universitas sama kepala bimbel nya.

Dan hari itu lagi hujan. Dan Taehyung yang biasanya pulang les sekitar jam 5, ditambah konsultasi jadi harusnya pulang sekitar jam 6. Dan Jungkook telat jemput selama 1 jam.

Tutor di Arcellia (Tempat les Taehyung dkk) banyak ko yang nawarin tumpangan buat nganterin Taehyung pulang. Tapi Taehyung selalu jawab, "Nanti dijemput sama pacar saya, mungkin lagi kena macet, jadi agak lama". Ngga nyangka kan lo kalo Taehyung bisa begitu :)

Padahal kenyataannya Jungkook ketiduran. Gara gara ngedit tugas video ya :")

Pas Jungkook kebangun dan sadar kalo dia ketiduran, langsung ngacir lah, ngebut ke Arcellia. Ngga telfon pacarnya dulu nanyain masih di tempat les atau engga. Mana lah hujan masih deres.

Nyampe tempat les, Jungkook liat Taehyung masih ada di depan gedung. Lagi jongkok kaya orang ilang :(

Taehyung ngerasa ketakutan jujur. Mikir kalo tadi dia terima tawaran temennya tadi, mungkin dia udah di rumah sekarang, tapi dia mikirin Jungkook. Gimana kalo Jungkook jemput dia tapi dia nya ngga ada? Gimana kalo Jungkook emang kejebak macet karena jam 5 sore jam jam nya orang pulang kerja, wajar kalo macet.

Dan, satu yang mulai Taehyung pikirin, gimana kalo ada orang jahat? Gimana kalo nanti dia kenapa napa? Dan, gimana kalo ada hantu?

Tapi, pas Taehyung liat ada mobil dateng, dan ngga lama pintu mobil dibuka dan diikuti suara "beb" yang khas, Taehyung tau kalo sekarang dia aman.

Jungkook nyamperin Taehyung, dan langsung peluk kesayangannya sambil berkali kali bilang maaf. Berbanding terbalik sama Taehyung yang langsung merajuk.

"Kamu kemana aja lama banget?"

"Maaf sayang, aku ketiduran"

"Tugas lagi?"

"Hmm"

"Kalo kamu ngantuk, ada urusan mendadak, ngga bisa jeput, tuh bilang, jadi aku ngga nungguin kelamaan"

"Iya maaf ya, aku yang salah, pulang yuk"
.
.
.

Pas kejadian itu, Taehyung bilang ke Jungkook biar Taehyung pulang pergi sendiri aja, ngga usah dianter jemput, lagian juga kan kasian Jungkooknya.

Tapi Jungkook ngga mau. Menurut dia, saat saat anter jemput ini doang yang bisa bikin mereka ada waktu berdua. Pacarnya udah cape belajar seharian, seenggaknya rasa capenya bisa sedikit berkurang kalo dianter jemput.

🌈✨♡✨🌈

Setelah konsultasi dan diskusi jurusan di tempat les, BK, dan keluarga, akhirnya Taehyung mutusin buat daftar di SNU jurusan Ilmu Gizi ngikutin jejak kakaknya.

Dan karena jurusannya tuh jurusan yang diambil sama Seokjin dulu, makin berkuasa lah tuh Seokjin buat ngoceh ini itu pas dia tau kalo adeknya daftar di jurusan Ilmu Gizi.

Dan ocehan itu bakal selalu di stop sama Taehyung pake kalimat, "Ini belum tentu keterima ya, jangan ngasih wejangan dulu. Aku pusing ini mau belajar buat ujian"

✨♡✨

Kebetulan Taehyung termasuk salah satu siswa yang bisa daftar kuliah lewat jalur nilai. Bukan jalur prestasi ya, beda.

Ya namanya aja udah mau lulus, pasti harus mikir ke depannya mau gimana kan. Walau semakin mau lulus tuh semakin bingung ke depannya mau gimana.

Tapi apa salahnya susun rencana masa depan? Jadi, Taehyung sama temen temennya dah pada susun rencana buat langkah setelah lulus SMA.

Taehyung, SNU - Ilmu Gizi
Hoseok, SNU - Budaya dan Sastra Korea
Jisoo, SNU - Psikologi
Wonwoo, SNU - Kedokteran Hewan

Krystal, KOREA UNIVERSITY - Kedokteran Gigi
Sehun, KOREA UNIVERSITY - Teknik Sipil
Jennie, KOREA UNIVERSITY - Fashion Designer
Taeyong, KOREA UNIVERSITY - Kedokteran Hewan

Bambam, YONSEI UNIVERSITY - Sastra dan Budaya Thailand
Jongin, YONSEI UNIVERSITY - Hubungan Internasional

Lisa, YG K+, Permodelan
Rosè, YG K+, Permodelan

Ya, gitu.

Tapi, kaya ada yang kurang.

Wkwkwk..

Jimin sama Yoongi masih cekcok perkara ini. Jimin yang kepengen Yoongi ikut dia buat lanjut di CANBERRA UNIVERSITY di Aussie bareng dia, sedangkan Yoongi yang ngga yakin bisa adaptasi disana.

Banyak faktor yang bikin Yoongi ngga perlu mikir 2 kali buat nolak ajakan Jimin.

1. Biaya hidup di Aussie pasti beda sama di Korea.
2. Komunikasi dan pembelajaran pasti pake bahasa inggris.
3. Culture Shock.
4. Biaya kuliah + biaya sehari hari, belum lagi transport kalo mau pulang.
5. Adaptasi.
6. Dll.

Pokonya banyak faktor deh. Dan Yoongi ngga siap. Dan jelas berdampak ke hubungan mereka. Antara putus atau LDR. Atau terpaksanya salah satu dari mereka harus ngalah.


🌈✨♡✨🌈



[Bulan April, tanggal 23]

Pengumuman pendaftaran jurusan. Hari paling menegangkan buat semua siwa kelas 12 yang udah daftar jurusan di kampus pilihan masing masing.

Pengumuman jam 3 sore, dan Taehyung udah memutuskan buat buka pengumumannya jam 10 malem aja. Biar kalo ngga keterima bisa nangis sepuasnya, habis itu tidur.

Dan di jam setengah 3 ini, Taehyung lagi nonton youtube di iPad nya. Oh iya, btw hp dia 2 2 nya dipake ko. Yang samsung maupun yang iPhone.

Tapi lebih sering yang samsung sih. iPhone baterainya boros. Wkwkwk :)

Ketenangan acara nonton Taehyung terusik gara gara wa dari si pacar.

Taehyung langsung keluar dari Youtube nya, habis itu buka grup chat yang udah share link buat buka pengumumannya.

Pas jam 3 Taehyung buka link nya. Rada nge-lag karena kan banyak banget yang akses. Pas udah bisa kebuka dia langsung masukin nomor peserta sama password nya.

Sumpah tangannya tremor. Jantungnya udah ngga karuan. Kalo ngga lolos pokonya dia mau nangis.

Loading rada lama, sampe akhirnya muncul,

Taehyung baca sampe selese. Loading bentar. Pas udah sadar kalo dia keterima, langsung deh teriak sekenceng kencengnya sampe Bunda Yoona nyamperin ke kamar.

"Sayang, kenapa teriak teriak??"

"BUNDA TAE KETERIMA. TAE KETERIMA DI SNU"

Bunda Yoona yang tadinya panik, langsung lemes dan ngga bisa berkata kata. Ya Taehyung nangis. Nangis seneng.

Jangan lupain Jungkook yang ikutan seneng tapi sayangnya cuman bisa liat langit langit kamar si pacar karena hp nya ditaro diatas kasur.



🌈✨♡✨🌈




Ada kabar baik, jelas ada kabar buruk.

Ngga semua siswa yang daftar di universitas dan jurusan yang mereka minati itu lolos. Ada juga yang engga.

Salah satunya adalah Yoongi. Ya dia ngga nangis sih. Bisa dapet kesempatan buat daftar aja udah syukur. Sadar diri dia mah kalo dia ngga ambis ambis banget. Catetan aja fotocopy punya Hoseok mulu.

Ya wajar kalo Hoseok lolos, dia engga. Yoongi menerima dengan lapang dada ko. Tapi dada nya ngga jadi lapang pas tau kalo Ayahnya yang baru pulang beberapa hari udah harus pergi tugas lagi.

"Emang harus ayah banget nih yang tugas?" Yoongi nanya sambil rebahan di sofa. Mukanya sedih sedih gemes gitu.

"Ya iya dong. Tenang aja, ayah perginya ngga lama. Agustus nanti ayah pulang"

"Agustus itu masih lama banget" Jihoon ikut nimbrung. Dia duduk di lantai btw soalnya sofa udah dipake rebahan sama kakaknya. Ya emang rumahnya minimalis menuju sempit, jadinya ya begitu.

"Kalian yang sabar aja. Belajar yang bener. Kasih ayah kejutan nanti pas ayah pulang"

"Jihoon janji pas ayah pulang nanti, ayah bakal liat sertifikat kelulusan sama penerimaan siswa baru di SMA nya kak Yoongi"

"Hilih mau masuk SMA gue lo cil? Belajar yang bener, jangan pacaran mulu"

Ngga ngaca ya kau Yoon :)

"Belajar ko"

"Belajar apa? Belajar mencintai Kwon Soonyoung?"

"Brisik. Kaya sendirinya ngga pacaran aja. Kaka sana belajar, udah mau ujian kelulusan juga"

Btw Jihoon ngga berani ngomong kasar ke kakaknya ya. Tau lah Yoongi level pedes + nyelekit nya kek apa. Level dewa :(

Ya Jihoon juga pedes + nyelekit sih, tapi levelnya masih dibawah Yoongi :(

Walau sering ribut-ribut ngga jelas, tapi ini lah momen yang dikangenin sama Ayah Jingoo tiap kali lagi tugas.

"Ayah hati hati ya disana. Firasat Yoongi agak ngga enak"

"Gaya banget main firasat. Kamu kan anaknya ngga peka Kak"

"Ish ayah mah"

"Yaudah iya, ayah pasti hati hati ko"

"Yoongj Janji, nanti pas ayah pulang, ayah bakal liat sertifikat kelulusan sama sertifikat penerimaan mahasiswa baru di kamar Yoongi"

"Ayah percaya sama Kakak"


🌈✨♡✨🌈


Ujian kelas 12 berlangsung, maka saatnya kelas 10 dan 11 libur.

Libur tapi tugas tetep jalan. Apa apaan :)

Ada yang masa masa liburnya dipake buat ngerjain tugas, selebihnya di rumah aja.

Ada yang masa masa liburnya dipake buat haha hihi jalan jalan nongki nongki dan tugasnya tinggal nyontek temen.

Ada juga yang tugasnya dikerjain dulu baru habis itu main sama temen.

Banyak macemnya lah pokonya. Kalian termasuk yang mana? Xixixi

2 minggu setelah kelas 12 selese ujian, dilanjut acara perpisahan buat kelas 12.

Habis perpisahan, seminggu setelahnya dilanjut kelas 10 sama kelas 11 UKK. Siklus yang umum dan kerap terjadi di sekolah.

Acara kelulusan buat kelas 12 diadain bulan mei. Acaranya selama 2 hari. Hari pertama buat kelas 12 sama orang tua, hari kedua buat kelas 12 aja. Tapi buat adek kelas yang mau dateng juga boleh.

Ya tau lah ya siapa aja dekel yang dateng. Ya yang punya pacar atau gebetan kelas 12 atau yang cuman sekedar mau caper. Atau juga anak jurnalistik admin akun gosip SMA yang mau cari berita seputar kakelnya juga ada.










Tapi anak OSIS ya semuanya berangkat lah. Kan panitia. GOR yang tadinya buat tempat olahraga didekorasi sedemikian rupa. Kalo di aula tempatnya terlalu formal buat hari kedua.

2 hari acara, masing masing selesai jam 3 sore. Kelas 12 atau mungkin udah bisa kita sebut alumni ini keluar dari GOR jalan ke parkiran sambil bawa ijazah.

Iya emang hari ini ada pembagian ijazah. Kalo kemarin pembagian rapor. Kenapa ngga sekalian? Ya suka suka SMA nya lah :)

Xixixi.

"Anjir lulus juga akhirnya gue. Hoseok, spill pacar lo cepet!!" Jongin langsung ngerangkul pundak Hoseok sok asik.

"Dih, ya ngga sekarang lah. Ya lagian lo baru lulus udah minta gue spill pacar"

"Lo bilang kalo dah lulus mau spill"

"Ya Sehun dulu coba spill. Masa iya lo temennya dari SD ngga tau siapa pacarnya sekarang" Hoseok mencoba mengubah topik.

Untungnya Jongin bego 😗 Jadi ya teralihkan beneran kan pikiran dia.

"Eh hun, spill pacar lo dong. Kepo gue"

"Ngga mau. Lo juga bilang lagi deket sama orang kaga bilang bilang gue ya"

Lah, sama aja ternyata 3 orang ini. Mana pula saling lempar lemparan.

"Mana ada gue lagi deket. Gue naksir aja, ngga berani deketin"

"Payah lo" Taehyung ikutan nimbrung.

"Lah lo ikutan nimbrung? Pulang sana, dah ditungguin dedek ganteng tuh di parkiran"

"Bacot bat mulut lo. Ngga friend lah kita"

"Makan-makan yu gais" Ini si Bambam.

"Kuy lah, kemana? Tapi kasian Mingyu, udah dateng masa gue nya makan-makan"

"Ajakin lah, gue juga mau ajak Yugi. Sekalian nanti pas makan sekalian nih orang bertiga spill pacarnya"

"Boleh tuh, sekalian gue pamitan sama kalian, lusa kan ke Aussie"

"Lo yang bayarin apa Jim?"

"Atur lah"

"Kita ngga setuju" Ini Jisoo. Mewakili suara perciwian.

"Kalo mau makan makan tuh nanti malem aja. Masa makan makan kita pake baju kaya gini. Susah"

"Lah? Yang suruh pake baju kaya gitu siapa mba Rosé?"

"Diem lo bam"

"Ya ngga papa sih. Tapi, kalo nanti malem, gimana kalo kita mabok?"

PLAK!

Kepala Jongin ditampol pake map ijazah sama Yoongi. Lagian ngomongnya sembarangan sih.

Tapi, setelah dipikir dan dipertimbangkan, baju mereka yang kurang cocok kalo buat langsung dipake makan-makan / main, jadinya mereka mutusin buat makan makannya ntar malem aja. Dan seperti biasa, ciwi ciwi ini yang nentuin tempatnya.

Hp Yoongi bunyi.

Telfon dari ibunya ternyata. Oiya lupa bilang, kalo ibunya Yoongi dulunya juga tentara. Langsung Yoongi angkat. Kalo ngga bisa berabe. Ngga lupa nyalain loud speaker, kebiasaan dia kalo angkat telfon.

"Halo bu?"

"Kakak.."

"Iya bu, kenapa?"

"...."

Ngga ada sautan dari seberang. Tapi Yoongi bisa denger suara isakan ibunya agak bergetar.

"Bu... Semua baik baik aja kan? Ibu jangan nangis"

Feeling Yoongi agak ngga enak. Soalnya dia yakin ibunya nangis. Tapi siapa tau nangis gara gara habis nonton drama. Ibunya sering begitu soalnya.

"Kakak dimana?" Masih dengan suara yang bergetar.

"Ini mau pulang. Kenapa bu?"

"Ayah.."

"Ayah kenapa? Ayah pulang? Tugasnya udah selesai?" Yoongi nanya nya exited banget, sampe bikin temen temennya dia pada noleh.

"...hiks...Ayah udah ngga ada sayang.."

"...Maksudnya? Ayah kan emang ngga ada di rumah bu. Maksud ibu begitu kan?"

"Ayah udah ngga bisa sama kita lagi...hiks...Ayah meninggal waktu lagi tugas, kena ledakan waktu jaga di perbatasan"

Semua yang denger syok.

Ya kaget lah. Ya kali engga. Gila aja kalian.

"Ibu jangan ngaco ah, kalo ibu mau nge-prank---"

"INI NGGA BERCANDA MIN YOONGI!!"

Badan Yoongi langsung lemes. Dia udah ngga bisa mikir jernih. Ekspresinya yang tadinya berseri seri, seketika jadi beku. Matanya gelisah dan mulai ngeluarin air mata. Badannya nyaris jatuh kalo ngga ditahan sama Jimin

"Jouvan pulang, Jouvan anter aku pulang!"

Ngga ngomong apa apa lagi, Jimin lagsung gandeng tangan Yoongi. Lari ke arah mobilnya buat langsung pulang.

Yang lain langsung ke kendaraannya masing masing. Mau langsung nyusulin Jimin sama Yoongi juga.

Taehyung sama Hoseok lari ke mobilnya Jungkook. Jungkook yang ngga tau situasi ya bingung lah.

"Ikutin Jimin sama Yoongi sekarang"

"Kemana beb?"

"Rumah Yoongi. Cepet!!"



🌈✨♡✨🌈



Rencana bahagia mereka soal makan makan jelas udah pupus. Dari jam 4 mereka semua sampe rumah Yoongi dan jam 4.15 jenazah ayahnya Yoongi yang udah dalam keadaan dimasukin dalem peti sampe rumah duka.

Pemakaman bakal diadain besok, biar penghormatan terakhir sebelum kremasi dari anak buah dan rekan kerja tentara mendiang ayahnya Yoongi bisa dilaksanakan dengan layak.



✨♡✨



Jam 9 malem. Taehyung sama yang lain pamit mau pulang biar besok bisa ikut hadir di acara pemakaman.

Taehyung meluk Yoongi yang dari tadi duduk di deket peti jenazah. Air matanya tumpah lagi.

"Lo kuat Yoon, kita pulang dulu ya, besok kita kesini lagi"

Habis Taehyung pamitan, diikutin sama yang lain.

"Nak Jouvan,," Ibunya Yoongi nyamperin Jimin. Jimin noleh, habis itu ngebungkuk sedikit sebagai bentuk kesopanan.

"Iya bu?"

"Kamu sibuk?"

"Engga bu, Jouvan senggang"

Ibunya Yoongi pegang pundak Jimin.

"Nginep ya, temenin Yoongi, kasian,, tapi kalo kamu ngga bisa--"

"Bisa ko bu, Jouvan bisa"




🌈✨♡✨🌈




Udah satu minggu terhitung setelah pemakaman ayahnya Yoongi. Yoongi masih murung, dan Jimin ngga pernah absen buat ngga dateng ke rumah Yoongi tiap pagi dan pulang setelah mastiin Yoongi udah tidur.

Padahal, 2 hari setelah kelulusan harusnya Jimin udah terbang ke Aussie buat ngurus pendaftaran kuliahnya. Tapi ya namanya bucin dan tajir, bisa lah di handle.

Tapi, kali ini beda, pas Yoongi rebahan dan udah siap siap mau tidur, Yoongi duduk lagi terus bilang gini,

"Jouvan, kita udahan aja ya?"

Lah gimana Jimin ngga kaget?

"Loh kamu kenapa bilang gitu? Aku ngga mau"

"Aku udah mikirin ini. Aku sama kamu udah ngga mungkin lagi. Cepat atau lambat kita ngga bakal bisa setara--"

"Maksud kamu apa?"

"Kamu bakal kuliah. Aku--"

"Kamu bakal kuliah juga"

Yoongi gelengin kepalanya.

"Ngga, aku engga"

"Sugar--"

"Jimin! Gimana aku bisa kuliah sedangkan disini aku anak paling tua? Tanggung jawab ayah sekarang ada di aku juga, pemasukan kita ngga akan sama kaya dulu, Jihoon masih sekolah, aku ngga mau egois"

"Kamu bisa ikut aku ke Aussie, Daddy ku ngga bakal keberatan"

"Kamu pikir semuanya selese? Kami bisa bilang kaya gitu karena kamu mampu dan ngga ngerasain apa yang aku rasain sekarang. Jimin, Aussie bukan Korea. Biaya hidup, bahasa, lingkungan, semuanya beda sama Korea"

Jimin diem.

"Terus kamu mau gimana? Hm?"

"Aku mau cari kerja"

"Kerja apa aku tanya?"

"Banyak yang bisa aku lakuin, jadi waiters, jadi kasir, karyawan toko--"

"Dan kamu pikir itu cukup?--"

"Park Jimin stop! Kamu seakan akan nyudutin aku dan seakan akan maksa aku perlahan buat ikut kamu ke Aussie. Stop being selfish!!"

"I'm not. Sugar, kamu pikir ayah kamu ngga sedih kalo tau? Kamu terpuruk dan putus asa kaya gini, kamu pikir ayah kamu bakal bahagia di sana? Disini siapa yang egoi sebenernya?"



🌈✨♡✨🌈



[2 HARI KEMUDIAN]

"Kakak tetep ngga mau kuliah bu" Yoongi ngomong tanpa natap ibunya, dan tetep lanjut motong motong wortel.

Males banget dia sama pertanyaan seputar kuliah tuh.

"Kakak, dengerin ibu!--" Ibunya Yoongi ngeraih bahunya Yoongi biar mereka saling berhadapan.

"--kamu harus tetep kuliah"

"Bu. Kondisinya ngga mungkin--"

"Ngga mungkin apa??!"

"Bu, kuliah mahal. Pemasukkan kita ngga mungkin sebesar biasanya--"

"Ada uang tunjangan kak--"

"Ngga. Uang itu, buat Jihoon sekolah aja. Dia yang harus kuliah"

Ibunya Yoongi ngehela nafas.

"Kakak,, kalo kamu emang ngga mau kuliah pake uang kita, nak Jouvan kemarin--"

"Bu--"

"--Min Yoongi! Ibu tau kamu kepengen kuliah.. Mau ya? Sama Jouvan.."

"Bu, kalo kakak pergi, siapa yang jagain ibu sama Jihoon?"





.
.
.
.



🌈✨♡✨🌈

Uwuu

Halo gaiiissss, apa kabar? Semoga sehat selalu 💜💜

Gimana malming nya?
Ngenes? 😀

Wkwkwk, sama ko 😭 aku mau uts btw 😗

🌈✨♡✨🌈

+

+

+

+

TBC
Voment juseyooo
👇👇👇👇

Continue Reading

You'll Also Like

7.9K 131 5
In this streber lives! and will have mini stuff after it my tiktok: @mymakaforeva
8.6K 291 30
The story is based on ERASED, known in Japan as Boku dake ga Inai Machi. Japanese anime and live action series. The story follows Lalisa Manoban, a y...
764K 25.6K 70
A story where a girl would do anything to get rid of her studies including getting married with a Mafia king but fate played opposite of it even afte...
10.2M 760K 77
[21+] MPREG! EROTIC ROMANCE [SOME STORY ARE PRIVATE] Rasanya aku ingin petir dan hujan selalu datang, agar aku bisa selalu memelukmu. Karena dengan...