[BL] Setiap hari, Raja Iblis...

Autorstwa XiaoMu_01

38.8K 5.1K 896

Novel Terjemahan (CN) Judul Lain: 魔尊 每天 都 在 逃婚 / Everyday, the Demon Lord is Escaping His Marriage Author: 玖... Więcej

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17. Bagian 1
Bab. 18
Bab 19
Bab 20
!!!
*

Bab 17. bagian 2

1K 177 25
Autorstwa XiaoMu_01

Diedit~

= Bab 17. Bagian 2: “Memucat karena terkejut, Hua Che menatap Chu Binghuan dan bertanya, “Kau… setuju?”” =

 
"Ah?" Wen Yuan terkejut.

  
Dengan nada serius seolah dia mengatakan yang sebenarnya, Hua Che berkata, “Aku hanya memiliki tubuh ini. Adapun identitasku, aku pernah menjadi murid yang brilian dari sekte abadi Shang Qing.

  
Seluruh wajah Hidup panjang menjadi penuh dengan penghinaan. "Kau benar-benar bisa berbicara omong kosong."

  
Hua Che mengangkat bahu sebelum menghela nafas. “Sayangnya, orang ini sangat keras kepala, aku bahkan tidak menyebutkan namanya.”

  
"Tunggu sebentar!" Hidung Panjang menghentikan ocehan Hua Che yang tidak jelas sebelum dengan serius bertanya, “Pertama-tama, mengapa kamu harus berpura-pura menjadi murid dari Sekte Abadi Shang Qing? Tidak bisakah kau gunakan nama sekte lain? Menurutmu mengapa menggunakan nama Sekte abadi Shang Qing sangat penting untuk mencari informasi?”

  
“Kedua, tidak apa-apa jika kamu ingin menginterogasinya sendirian, tetapi mengapa kamu membuat penghalang di luar? Apa kalian berdua mengatakan sesuatu yang memalukan?”

  
Hidung Panjang memandang Chu Binghuan. Ketika dia menemukan penghalang dan ingin menerobos, dia telah diblokir oleh Chu Binghuan.

  
Tapi Hua Che hanya menatap Hidung Panjang seperti sedang melihat orang idiot. "Pertama, dia membunuh Zuo Qi, jadi bukankah itu berarti dia memiliki permusuhan dengan Sekte Abadi Shang Qing?"

  
“Kedua, aku bahkan berpura-pura menjadi seorang kultivator hantu, yang sama dengan memerankan acara 'kesengsaraan mencintai' dengannya. Menetapkan penghalang mengungkapkan bahwa 'kau dan aku adalah bagian dari geng yang sama, jadi tidak ada salahnya mengatakan apa pun yang kau inginkan'.”

  
“Apa kamu tidak mengerti alasan ini? Bagaimana kamu bisa lulus ujian seleksi murid Shang Qing?”

  
Hidung Panjang tersedak, benar-benar terdiam.

  
Tetapi ketika Hua Che dengan ragu-ragu melihat ke arah Chu Binghuan, dia tiba-tiba merasa sulit untuk berbicara.

  
"Es Batu Kecil, datang ke sini sebentar." Menyeret Chu Binghuan bersamanya, Hua Che berjalan menjauh. Hanya setelah dia tidak melihat siapa pun di sekitar mereka, dia diam-diam berkata, “Aku tahu permintaan ini agak berlebihan, tapi.... bisakah kamu percaya padaku? Singkirkan Jiwa Bercahaya, dan biarkan pembudidaya hantu itu pergi?"

  
Menurut kepribadian Chu Binghuan, Hua Che merasa bahwa saat dia mengatakan ini, Chu Binghuan akan menempelkan label 'kaki tangan jalan setan' di kepalanya.

  
Tetapi jika dia menempatkan dirinya pada posisi Chu Binghuan, jika seseorang memohon padanya untuk menyingkirkan senjata spiritualnya dan membiarkan seorang pembudidaya hantu pergi, akan sulit baginya untuk menerimanya juga.

  
Jadi, Hua Che tiba-tiba sedikit menyesalinya.

  
Daripada memohon pada Chu Binghuan, akan lebih baik untuk memikirkan cara untuk melepaskan Jiwa bercahayanya sendiri.

  
Bukannya dia tidak terikat sebelumnya! Hua Che tentu berpengalaman!

  
Chu Binghuan: "Oke."

  
Lihat? Entah Hua Che dilempari kutukan, atau Chu Binghuan langsung melawannya. Bagaimanapun, tidak mungkin baginya untuk.... apa-apaan???

  
Hua Che menatap Chu Binghuan dengan kaget. "Kau setuju?"  

  
Chu Binghuan berkata dengan nada hangat, "Hal-hal yang kau lakukan secara alami akan dibenarkan."

  
Hua Che tercengang. “Kau percaya padaku?”

 
Chu Binghuan praktis bahkan tidak berpikir sama sekali. "Ya."

 
Hua Che merasa seperti tidak mengenal Chu Binghuan lagi.

  
Orang-orang di kota terus bangun karena gangguan, sehingga lampu setiap rumah mulai menyala. Mendampingi satu sama lain, warga kota keluar memegang obor untuk menonton pertunjukan.

 
Tiba-tiba, jeritan kaget datang dari kerumunan. "Api!"

  
Tidak diketahui kapan dimulai, beberapa gubuk jerami di kejauhan terbakar. Intensitas nyala api sangat dahsyat, membubung ke langit!

  
Gubuk tetangga semuanya terlibat dan penduduk kota terjebak dalam kekacauan. Sambil membawa tong kayu berisi air, mereka bergegas memadamkan api satu demi satu.

  
Wen Yuan dan Lu Yao buru-buru merapal mantra untuk membantu. Ini bukan api biasa, dan menggunakan air tidak memadamkan api sama sekali.

  
“Anakku, anakku masih di rumah!”

 
"Ibuku yang sudah tua masih tidur juga ah!"

 
“Papa, aku mau Papa hiks hiks hiks………”

 
Lidah api itu serakah dan tak terpuaskan, menelan segala sesuatu di jalannya. Wen Yuan dan yang lainnya mulai bergegas ke rumah-rumah untuk menyelamatkan orang.

 
Chu Binghuan menarik Jiwa Bercahayanya sebelum dengan cepat membuang tiga Segel Hujan dan Salju. Namun di luar dugaan, meski melawan api dengan air, intensitas api tidak menunjukkan tanda-tanda melemah sama sekali.

 
Mengamati semua ini, Hua Che tahu ini adalah Api Jiwa. Dengan jiwa seorang pembudidaya sebagai sumbernya, semakin kuat jiwanya, semakin kuat apinya. Ini bukan sesuatu yang bisa dipadamkan hanya dengan menggunakan Energi Sejati seseorang.

 
Menghindari lidah api, Hua Che melihat An Yu memanfaatkan kekacauan untuk melarikan diri. Dia melepaskan desahan.

 
Api ini datang begitu tiba-tiba, orang yang telah membakarnya pasti berada di sekitar.

  
Apa tujuan mereka? Orang-orang kota?

  
Atau apa itu An Yu yang melakukannya?

  
Hua Che mengeluarkan xiao bambu hitamnya. Menuangkan energi dari jiwanya, bibirnya menghembuskan udara sebelum suara xiao yang elegan dan indah mengalir keluar.

  
Terkadang, musiknya lembut dan menenangkan. Di lain waktu, itu begitu intens dan penuh dengan kesedihan. Ketika semua orang mendengarnya, semua hati mereka bergetar.

  
Bahagia, marah, sedih, dan senang semua berhamburan di dada mereka. Untuk sesaat, mereka merasa agak linglung, tidak tahu di mana mereka berada atau bahkan tahun berapa sekarang.

  
Jika seseorang menyatakan bahwa bagian luar biasa dari kultivator pedang adalah ilmu pedang mereka yang luar biasa, yang praktis tak terkalahkan, maka bagian menakutkan dari kultivator musik adalah bagaimana gerakan membunuh mereka yang tidak terlihat.

  
Alat musik menghukum jiwa dan hati seseorang, membiarkan orang tenggelam dalam kesedihan atau kegembiraan yang besar, menjadi gila.

  
Jika seorang kultivator musik berbudi luhur, mereka dapat membangkitkan semangat seribu tentara. Mereka bisa membuat tanaman tumbuh seperti musim semi, dan menghidupkan kembali ribuan hal.

  
Tetapi jika seorang kultivator musik jahat, mereka dapat menyebabkan seribu tentara menjadi gila. Membuat mereka saling membantai secara merajalela dan menyebabkan darah mengalir hingga menjadi lautan.

  
Tujuan Hua Che sebenarnya bukan untuk memadamkan api. Tujuannya adalah untuk memberi pelakunya rasa obat mereka sendiri.

  
Orang itu membakar gubuk-gubuk itu. Jadi Hua Che akan menghukum hati mereka dan melahap jiwa mereka.

  
Chu Binghuan juga menggunakan jiwanya untuk memadamkan sebagian besar api yang telah menjarah sembarangan.

  
Melalui asap hitam yang melonjak dan hanya mengandalkan satu helai aura lemah, Hua Che melihat orang yang telah melakukan pembakaran itu dengan sekali pandang. Orang itu seratus mil jauhnya, berdiri sendiri di puncak gunung.

 
Menggunakan energi spiritual, Hua Che mengambil dua langkah untuk mengejar orang itu. Dia baru saja mendarat di atap ketika langkah kakinya tiba-tiba berhenti.

  
Orang itu memancarkan aura kematian yang pekat, seolah-olah mereka adalah ular berbisa yang ganas atau gunung yang runtuh.

  
Bukan karena hati Hua Che melahirkan rasa takut. Sebaliknya, itu adalah reaksi naluriah seekor binatang di hutan. Itu seperti kaki kelinci yang melunak ketika melihat harimau, atau ketika seekor domba melihat serigala yang ganas dan lupa melarikan diri karena ketakutan.

  
Raja Iblis yang akan membunuh apa pun yang menghalangi jalannya, bahkan dewa dan makhluk abadi, tidak benar-benar merasa takut di dalam hatinya. Itu hanya karena tingkat kultivasinya terlalu rendah sekarang, jadi tubuhnya secara naluriah merasa takut.

  
Tiba-tiba, Hua Che melihat tubuh orang itu mulai bersinar. Karena dia terlalu jauh dari orang itu, dia tidak dapat melihat dengan jelas apa yang orang itu lakukan.

  
Hua Che hanya melihat cahaya dari orang yang mulai mendekati mereka, sebelum berubah menjadi ratusan sinar. Baru setelah mendekat, Hua Che akhirnya melihat apa itu—

  
Cahaya itu sebenarnya adalah panah bulu yang padat!

  
Begitu banyak, hingga mereka menyembunyikan langit dan menutupi bumi!

  
Dengan tingkat kultivasinya saat ini, Hua Che tahu bahwa bahkan jika dia membuat penghalang, akan sangat sulit untuk memblokir hujan panah. Dia berteriak dengan suara keras, "Mu Zhaoyao, gunakan Segel Pelarian Guntur!"

  
Kantong ruang-ruang di lengan baju Mu Rongsa dipenuhi dengan harta karun, jadi Segel Pelarian Guntur bukanlah apa-apa baginya. Dia segera mengosongkan kantongnya dari mereka.

  
Sayangnya, panah bulu mendekat terlalu cepat. Meskipun Mu Rongsa segera membuang Segel Pelarian Guntur untuk melindungi seluruh kota, sejumlah kecil panah bulu masih mengebor melalui celah.

  
Meskipun api berkobar di depan mereka, semua orang tidak punya pilihan lain selain memblokir panah berbulu yang jatuh terlebih dahulu.

  
Seorang gadis kecil jatuh ke tanah. Saat air mata dan darah segar bercampur, dia mulai menangis kesakitan, "Ibu."

  
Tiga panah cerah yang terbuat dari Energi Sejati menembak ke arahnya. Melihat dengan sangat waspada, Hua Che mengendarai angin dan bergegas. Pada saat yang sama ketika xiao bambu hitamnya menghancurkan dua anak panah menjadi berkeping-keping, dia melindungi gadis itu dengan mendorongnya ke belakang.

  
Tiba-tiba, punggung Hua Che mendingin.

 
Rasanya seperti ada sesuatu yang menembus dadanya, membuatnya merasa kosong.

 
Hua Che tidak punya waktu untuk memperhatikan perasaan aneh ini. Sambil menggendong anak itu, dia dengan cepat memberikan gadis itu kepada ibunya, yang telah mencarinya ke mana-mana.

  
Mata ibu berlinang air mata. Saat dia memeluk putrinya, dia berlutut dan berkata, “Terima kasih banyak kepada tuan abadi, terima kasih banyak kepada tuan abadi karena telah menyelamatkan hidup anakku!”

  
Hua Che bahkan tidak berhenti untuk mengambil napas. Dia segera mulai bergegas ke orang yang jauh yang telah menyalakan api.

   
“Sayang, mengapa kamu berdarah begitu banyak? Di mana kamu terluka?” Pipi berlinang air mata, sang ibu memeriksa tubuh putrinya. Namun, dia tidak bisa menemukan luka sama sekali.

  
Bingung, sang ibu tanpa sadar melihat ke arah yang telah dilalui Hua Che.

  
Noda darah merah tua menutupi seluruh jalan.

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

1.5M 136K 48
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...
17M 754K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...
3.6M 53K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
1.1M 44.2K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...