[ BL ][ END ] The Slamming Ma...

By Ishana-hana

29.1K 1.9K 234

Pada awal dipilih oleh sistem, Xiao Muqi menolak di dalam hatinya. Jika seseorang mati, dia akan mati. Dia a... More

Bab 1-10 ( Jatuh cinta dengan rumput sekolah gunung es )
Bab 11-14 [ AKHIR ]
Bab 15-24 ( Tahanan menyukai aktor yang dingin )
Bab 25-30 [ AKHIR ]
Bab 31-40 ( Guru Nasionalku yang dingin )
Bab 41-45 [ AKHIR ]
Bab 46-55 ( Jenderal yang Sombong Jatuh Cinta padaku )
Bab 56-58 [ AKHIR ]
Bab 59-68 ( Ayah Mencintaiku Lagi )
Bab 69-72 [ AKHIR ]
Bab 73-82 ( Pembunuh Berwajah Dingin, Tuan Muda Qiao )
Bab 83-87 [ AKHIR ]
Bab 88-97 ( Selir raja hantu )
Bab 98-102 [ AKHIR ]
Bab 103-112 ( Bosan dengan kekasih )
Bab 113-120 [ AKHIR ]
Bab 121-130 ( Presiden Tsundere )
Bab 131-138 [ AKHIR ]
Bab 139-148 ( Kakak Terlalu Sulit Dirusak )
Bab 149-158
Bab 159-168
Bab 174-177 { END }

Bab 169-173 [ AKHIR ]

450 39 0
By Ishana-hana

169

Xiang Tianyou terbangun dari koma, dan matanya benar-benar gelap.

    Tampaknya penutup mata menutupi mata, dan benda bundar dimasukkan ke dalam mulut untuk mengikatnya, dan anggota badan sedikit dipisahkan dan dipasang pada pelat datar di bawah tubuh.

    Xiang Tianyou tidak tahu siapa yang menculiknya.

    Dia hanya ingat bahwa setelah dia membiarkan Xiao Muqi pergi, dia tinggal di vila selama beberapa hari dan kemudian kembali ke rumah. Ketika dia dikepung dan dipukul oleh sekelompok orang, itu tepat sebelum dia pergi ke kantor polisi untuk mengembalikannya. Stasiun itu satu blok jauhnya, dan saya tidak tahu kelompok orang mana yang cukup berani untuk mengambilnya. tindakan di depan umum.

    Sekarang dia dibatasi dengan panca indera, terbaring di sini, tidak bisa bergerak.

    Sebuah pintu terbuka tiba-tiba terdengar, telinga Xiang Tianyou bergerak dengan sensitif, dan dia merasakan seseorang berjalan di sisinya.

    Tangan pria itu dengan lembut membelai pipinya, Xiang Tianyou tanpa sadar memiringkan kepalanya untuk bersembunyi, tetapi tangan itu mengikutinya seperti bayangan, mencubit daging lembut di pipinya.

    Mulut Xiang Tianyou tidak bisa ditutup, dan pipinya terkoyak lagi, dan air liur mengalir di sudut mulutnya.

    Pria itu tampak sedikit jijik, dan segera menarik kembali jari-jarinya, dan menyeka kain di dadanya.

    Bola di mulut Xiang Tianyou tidak diikat dengan erat. Xiang Tianyou menekan lidahnya dengan kuat. Meskipun giginya sedikit sakit, dia bisa dengan mudah meludahkan bola, "Siapa kamu?"

    Ketika Xiang Tianyou berbicara, bola itu terjepit dengan erat. dagunya, menyebabkan suaranya menjadi sedikit samar.

    Pria itu tidak menjawab. Dia mengulurkan tangannya untuk melepaskan tali yang terpasang di bagian belakang kepala Xiang Tianyou, mencubit dagu Xiang Tianyou dan memasukkan bolanya lagi. Kali ini ikatannya jauh lebih erat. Xiang Tianyou hanya sempat bertanya .Saya tidak bisa meludahkan kata yang lengkap lagi.

    Xiang Tianyou merasa frustrasi.

    Orang ini mungkin ingin bermain dengannya, ingin membunuh keinginannya, jika tidak, bagaimana dia bisa diikat, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    ... Apakah itu musuh Xiao Muqi, jadi kamu ingin menculiknya untuk mengancam Xiao Muqi?

    Sangat disayangkan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Xiao Muqi sekarang, bahkan jika dia diperlakukan sebagai sandera, Xiao Muqi pasti akan acuh tak acuh.

    Ketika Xiang Tianyou tertekan, pria yang berdiri di sampingnya menatapnya dengan seringai.

    Xiang Tianyou tidak akan pernah mengira bahwa penculiknya sebenarnya adalah Xiao Muqi, yang dia pikirkan.

    Xiao Muqi sibuk sejak dia kembali dari vila.

    Dia pertama kali pergi ke Aula Timur untuk menemukan masalah Hufeng, tetapi dia tidak dapat menemukannya — Hufeng mungkin ingin berlindung di Qinglonghui, tetapi orang itu tidak meledak sampai mati. Bos Qinglonghui tidak mau menerimanya di semua, dan bahkan dengan kejam menyiksanya.

    Ketika Xiao Muqi melihat Hufeng, dia tampaknya telah terlibat dalam suatu hubungan pada gilirannya. Dia terbaring setengah mati di rumah sakit. Menurut dokter, dia mungkin tidak bisa mengurus dirinya sendiri untuk paruh kedua hidupnya. Xiao Muqi tiba-tiba tidak punya ide untuk membalas dendam.

    Kemudian saya pergi mengunjungi para penyandang cacat dan orang-orang yang sakit di rumah itu.

    Kecuali beberapa anak laki-laki cantik yang membuka bom, semua orang dalam kondisi cukup baik. Karena bom meledak di kamar pelayan, hanya beberapa orang yang beristirahat di sana yang paling terkena dampak langsung, dan sisanya terkena dampak atau terluka ketika rumah runtuh.

    Pengurus rumah memar, mengalami gegar otak sedang, dan patah kaki, tetapi ketika dia melihat Xiao Muqi, dia duduk dengan kuat.

    Xiao Muqi dengan cepat membiarkannya berbaring.

    Tetapi pengurus rumah tangga tidak mengikutinya, dan omong-omong, dia mengajukan keluhan kepada Xiang Tianyou.

    Ketika dia melihat Xiang Tianyou, meskipun dia memiliki keraguan dalam pikirannya, tidak ada yang penting di rumah, dan rahasia di bagian bawah kotak disimpan dalam rapat umum.Kedua, Xiang Tianyou pindah dari Xiao Muqi, dan pengurus rumah tangga tidak berani bertindak gegabah.

    Setelah Xiao Muqi mendengarnya, dia hanya bisa mengatakan bahwa dia telah membiarkan Xiang Tianyou kembali, mengatakan bahwa keduanya telah berdamai.

    Ekspresi kepala pelayan terdistorsi, dan dia jelas sangat tidak puas karena suaminya terpesona oleh vixen lagi, tetapi karena identitasnya, dia tidak mengatakan apa-apa.

    Xiao Muqi bisa melihatnya dengan jelas, tapi dia sangat senang bermain bodoh.

    Pada akhirnya adalah Klub Qinglong.

    Dengan kekuatan Star Minghui, akan sulit untuk menghapus serikat kecil baru seperti itu, dengan upaya menggerakkan jari-jari Anda. Penindasan sebelumnya hanya karena Xiao Muqi tidak ingin membunuh mereka semua. Sekarang berbeda. Sekarang di mana Anda mati atau saya tinggal ... Hah? Tampaknya pihak lain mati, jadi tidak ada kontroversi.

    Qinglonghui segera dihancurkan, pohon itu tumbang dan kelaparan tersebar, dan sebuah guild yang baru saja muncul dan menghilang di kota.

    Setelah menyelesaikan semuanya, energi Xiao Muqi benar-benar dicurahkan untuk serangan lamanya.

    Sebelum Xiang Tianyou kembali ke kantor polisi, dia mengirim seseorang untuk menangkapnya, dan dia secara pribadi mengoperasikan pisau untuk mengikat Xiang Tianyou di ruangan ini.

    Ini harus dianggap sebagai kamar tamu, tetapi Xiao Muqi dengan paksa membangunnya menjadi sebuah ruangan hitam kecil.

    Tempat tidur besar KING SIZE dipindahkan dan diganti dengan tempat tidur single biasa, dikelilingi oleh segala macam alat peraga yang menakutkan.Meskipun pada dasarnya tidak berguna, mereka dapat digunakan untuk menakut-nakuti orang.

    Clam clam clam clam, tenaga kerja dan modal akhirnya menyerang rumah hitam kecil! Dingin!

    Xiao Muqi memutuskan untuk memberikan "kejutan" besar kepada Xiang Tianyou. Sejak dia masuk, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi sangat disayangkan Xiang Tianyou tidak menunjukkan ekspresi panik di wajahnya. Menutupi wajahnya, dia baik atau buruk.

    Xiao Muqi menatap air liur di sudut mulut Xiang Tianyou untuk sementara waktu, tetapi akhirnya tidak bisa menahannya, jadi dia mengambil handuk kertas dan menyekanya.

    Maka saatnya untuk sampai ke topik.

    Ketika Xiao Muqi ditangkap sebelumnya, dia selalu ditelanjangi. Kali ini dia melakukan kebalikannya dan mendandani Xiang Tianyou dengan rapi, sehingga dia bisa merasakan bahwa dia ditelanjangi sedikit demi sedikit dalam keadaan sadar.

    Xiang Tianyou bisa merasakan tangan itu jatuh di dadanya, kancingnya dibuka satu per satu, pakaiannya ditarik ke samping, lalu dia terus turun, ikat pinggangnya ditarik keluar, dan celana luarnya perlahan didorong ke bawah. pergelangan kaki Sebuah tangan diletakkan di atas pasangannya yang besar, dan dia menggosoknya dua kali.

    Xiang Tianyou terkejut, bukankah itu yang dia pikirkan?

    Orang ini... apa yang dia inginkan?

    Tidak semua orang adalah Xiao Muqi, Xiang Tianyou tidak akan begitu naif untuk berpikir bahwa orang ini juga dikirim ke pintu sendirian, dan hatinya tiba-tiba menjadi tegang.

    Belum lagi, kecuali Xiao Muqi, dia tidak ingin menjalin hubungan dengan siapa pun! Meski terpaksa!

    Xiang Tianyou segera meronta, tapi sayangnya ikat pinggang yang mengikat tangan dan kakinya terikat erat dan tidak bisa melepaskannya sama sekali.

    Dia hanya bisa membiarkan pihak lain memotong celana dalamnya dan menggenggamnya.

    "Ibu-Ibu-" Xiang Tianyou berseru dengan marah.

    Melihat betapa bersemangatnya dia, Xiao Muqi merasa sedikit bersalah, lalu segera menegakkan punggungnya dan melanjutkan dengan tangannya.

    Dia begitu akrab dengan tubuh Xiang Tianyou, dan segera memintanya untuk berdiri tegak dan memberi hormat.

    Tapi setelah berdiri dengan penuh perhatian, Xiao Muqi melepaskan tangannya dan meletakkan teman besar Xiang Tianyou di udara, dan tangannya beralih untuk membelai dada Xiang Tianyou.

    Sosok Xiang Tianyou semakin baik dan semakin baik, dan otot-otot dadanya terasa sangat baik.

    Xiao Muqi menggosok dua kali dengan buruk, dan mencoba memeras selokan payudara, tetapi sayangnya dia tidak berhasil.

    Namun, Xiang Tianyou benar-benar berbulu dengan sentuhannya. Dia tidak tahu apa yang ingin dilakukan orang ini. Dia telah menyentuhnya, tapi dia masih menolak untuk masuk ke topik. Apakah ini mencoba menyiksanya dan bermain dengannya?

    Xiang Tianyou menjadi sedikit ketakutan.

    Dilihat dari sekelompok orang besar yang menculiknya, orang ini mungkin memiliki pengaruh di kota ini, dia telah mengikuti Xiao Muqi sebelumnya dan belum pernah mengalami hal-hal mengerikan itu. Tapi Xiang Tianyou tahu bahwa memang ada beberapa orang yang suka menggunakan alat peraga dan lebih suka menyiksa orang lain dengan cara yang mengerikan-ada sebuah kotak di kamar Xiao Muqi, tapi sayang sekali mereka berdua tinggal bersama tidak cukup lama, dan mereka tidak pernah menggunakannya. .

    Apakah dia akan menderita hari ini?

    Xiang Tianyou mati lemas, dan pada saat yang sama dia sedikit bersyukur. Jika dia tidak membiarkan Xiao Muqi pergi sebelumnya, dan dia disiksa dan mati di sini lagi, Xiao Muqi, yang dikurung di vila olehnya, akan pasti tidak bertahan.

    Memikirkan hal ini, Xiang Tianyou berhenti berjuang, seolah-olah tiba-tiba mengakui nasibnya, dan terdiam.

    Xiao Muqi, yang akan menghadapinya sendiri, memberinya tatapan aneh, dan kemudian melanjutkan dengan tangannya. Ketika dia hampir siap, Xiao Muqi mengangkat kakinya dan mengangkangi Xiang Tianyou.

    Karena mitra besar Xiang Tianyou diabaikan untuk waktu yang lama, dia sedikit melunak, tetapi masih sangat tegas, Xiao Muqi menggosoknya dua kali dan dia tegas lagi.

    Apa yang terjadi setelah itu adalah hal yang wajar.

    Menelan, meludah, menelan, meludah.

    Xiao Muqi berlutut dan duduk di Xiang Tianyou dan bergerak perlahan.

    Xiang Tianyou bawah tanah benar-benar kaku ...

    apa yang terjadi? Kepala Xiang Tianyou sepertinya memiliki pasta, dan perasaan terbungkus di dalamnya sangat familiar, tapi...bagaimana mungkin, ini tidak mungkin Xiao Muqi! Tidak mungkin bagi Xiao Muqi untuk kembali dan menemukannya.

    Mereka jelas...

    putus.

    Xiao Muqi berkata bahwa hari itu, bagaimana mungkin menemukannya kembali dan melakukan hal seperti ini padanya.

    Xiang Tianyou terkejut dan senang, dan bahkan lebih pusing dengan terburu-buru bergegas ke langit. Dia benar-benar kehilangan kemampuan untuk berpikir. Dia hanya bisa mengikuti sifatnya sementara, meluruskan pinggangnya sedikit, dan mengikuti postur Xiao Muqi, tapi ada adalah sedikit tanah. Bergerak.

    Tapi dia tidak tahu bahwa Xiao Muqi, yang duduk di atasnya saat ini, sudah meledak.

    Xiao Muqi tidak menyangka Xiang Tianyou akan mengenalinya, dan pikirannya penuh—yang ini tidak bermoral! Ini sangat kooperatif ketika Anda melakukannya dengan orang lain!

    Sangat ingin memukul seseorang.


170

Ketika Xiao Muqi marah, Xiang Tianyou tidak akan menjadi lebih baik.

    Xiang Tianyou merasakan gerakan tubuhnya secara bertahap berhenti, dan memiringkan kepalanya agak bingung. Saat berikutnya, beban di tubuhnya tiba-tiba menghilang, dan Xiao Muqi benar-benar turun dari tubuhnya.

    Xiang Tianyou tidak bisa melihat posisi Xiao Muqi, jadi dia hanya bisa memperkirakan dari perasaannya bahwa dia sepertinya turun dari kanan, lalu melihat ke kanan.

    Xiao Muqi terkejut ketika dia melihat kepalanya menoleh. Kemudian, ketika dia melihat bahwa penutup matanya masih utuh di wajah Xiang Tianyou, amarah di hatinya bangkit kembali.

    Tidak pernah mengira dia adalah seorang Xiang Tianyou.

    Saya tidak punya disiplin apa pun. Saya pikir saya akan bercinta sekarang, jadi saya berteriak dan menjerit. Sekarang saya tahu saya meniduri orang lain, saya tidak punya dendam.

    Pria tidak memiliki hal yang baik, dan orang dahulu tidak menipu saya.

    …Hei, sepertinya aku juga memarahi diriku sendiri.

    Ayam kecil yang cemas tidak berpikir terlalu dalam, dia memutuskan untuk memberi pelajaran pada Xiang Tianyou, sehingga dia berani membuat isian dengan saus orang lain (?).

    Tetapi kesulitannya adalah Xiao Muqi sendiri merasa tidak enak sekarang, jika dia ingin menggantung Xiang Tianyou, dia harus gantung diri terlebih dahulu, yang sangat tidak nyaman.

    Xiao Muqi memegang ranjang dan berpikir sejenak, berbalik dan berjalan ke sisi kotak, membuka tutupnya, dan tiba-tiba memperlihatkan susunan yang mempesona.

    Xiao Muqi berlutut, melihat sekeliling di dalam kotak, dan mengeluarkan wadah transparan, mirip dengan silika gel, setebal sekitar dua milimeter, yang tampak seperti versi lengan yang lebih tebal.

    Benda ini awalnya digunakan untuk meningkatkan daya tahan dan mengurangi sensitivitas gesekan.Dengan ini, Xiang Tianyou harus mengandalkannya untuk menembaknya-dia tidak percaya bahwa Xiang Tianyou akan menarik wajahnya ke bawah dan meminta satu orang asing.

    Seringai jahat muncul di wajah Xiao Muqi, dia bersenandung dua kali di dalam hatinya dan kembali ke tempat tidur.

    Rekan besar Xiang Tianyou juga menunjuk ke langit-langit, Xiao Muqi memegangnya, dan meletakkan penutup di atasnya.Karena bahannya yang istimewa, meskipun agak tebal, elastisitasnya masih sangat bagus.

    Xiang Tianyou hanya merasa ketat di bawahnya dan dibungkus dengan benda yang agak dingin, dan kemudian masuk kembali ke tempat yang hangat.

    Xiao Muqi menopang perut bagian bawah Xiang Tianyou dan mulai bergerak.

    Dua puluh menit kemudian——

    Xiao Muqi menekan suaranya yang terengah-engah dan melampiaskannya ke perut bagian bawah Xiang Tianyou.

    Dan akar yang masih menempel di tubuhnya masih sekeras besi, dan tidak ada tanda-tanda akan menembak.

    Wajah Xiang Tianyou memerah, dan dia benar-benar ingin bertanya apa itu. Meskipun rasanya enak untuk berbaring, sensitivitasnya terlalu rendah! Rasanya hanya setengah dari apa yang biasanya saya lakukan, dan saya tidak bisa mencapai puncak sama sekali.

    Tetapi dengan sesuatu yang masih terikat di mulutnya, dia tidak bisa berbicara, bahkan memohon belas kasihan.

    Apakah dia menyinggung Xiao Muqi di suatu tempat? Xiang Tianyou sedikit bersalah, tetapi itu lebih tidak bisa dijelaskan. Jika Xiao Muqi ingin membalas dendam padanya di masa lalu, dia bisa melakukannya sejak lama. Mengapa menunggu sampai sekarang dan menggunakan metode tanpa rasa sakit dan gatal ini yang tidak akan menyakiti dia sama sekali. , Paling-paling tidak nyaman.

    Saat dia memikirkannya, Xiang Tianyou merasakan sebuah tangan menyentuh wajahnya, memainkannya dua kali di belakang kepalanya, dan melepaskan bola mulutnya.

    Xiang Tianyou buru-buru menggerakkan dagunya yang agak sakit, dan menelan ludah yang terkumpul di mulutnya.

    Faktanya, Xiao Muqi merasa sedikit tak tertahankan ketika dia melihat penampilan Xiang Tianyou, berpikir bahwa jika serangan lama tercekik, dua orang akan menderita di masa depan.

    Lupakan saja, pelajarannya sudah dipetik, jadi saya harus memaafkan orang lain dan memaafkan orang lain.

    Tapi saya tidak ingin kalimat pertama Xiang Tianyou setelah mendapatkan kembali kemampuan berbicaranya: "Tuan, apakah Anda marah lagi?"

    Xiao Muqi: "..."

    WTF? ? ?

    Bagaimana Xiang Tianyou tahu itu dia? ? ?

    Xiao Muqi tercengang. Dia menyentuh penutup mata di wajah Xiang Tianyou dengan tidak percaya. Tidak ada celah. Apakah Xiang Tianyou memiliki mata tembus pandang?

    Xiang Tianyou tersentuh dengan tidak nyaman, menoleh untuk menghindari, dan berkata, "Tuan, saya akan mengenali Anda segera setelah Anda duduk di atas saya."

    Xiao Muqi: "..."

    Hehe, Anda sepertinya menggoda saya.

    Xiang Tianyou tidak mendengar jawabannya. Dia pikir Xiao Muqi tidak percaya, jadi dia dengan cepat menambahkan: "Memang benar, tuan begitu panas di dalam, bagaimana saya bisa mengaku salah!"

    Xiao Muqi: "Diam, kenapa? bukankah kamu mati?"

    Xiang Tianyou senang. Dia tersenyum dan menggerakkan pinggangnya, "Siapa yang akan menemui suamiku jika aku mati?"

    Xiao Muqi segera menampar pantatnya, turun darinya, melepas penutupnya, dan membuangnya ke samping.

    “Tuan, maukah Anda melepaskan saya?” Mitra besar Xiang Tianyou gemetar dan menjadi semakin tak tertahankan. “Sangat tidak nyaman, biarkan aku pergi.”

    Xiao Muqi mendengus dan berkata, “Kamu milikku sekarang. Tahanan, apakah kamu memiliki milikmu? pendapat?"

    Xiang Tianyou tidak kesal, tetapi tersenyum dan berkata, "Tuan, saya tahu itu salah."

    Xiao Muqi tidak tahu apa yang dia senangi. Dia bisa sangat bahagia ketika dia diikat. , Kocok M ?

    “Di mana kamu bilang kamu salah?” Xiao Muqi juga ingin tahu.

    “Suami saya mengatakan di mana saya salah, dan di mana saya salah,” jawab Xiang Tianyou dengan sangat cerdik. “Tuan bisa memukul dan memarahi saya, jangan mengikat saya, setidaknya lepaskan penutup mata. Saya ingin melihat suami saya. "

    Xiao Muqi merinding saat mengatakannya.

    Tapi masih mengulurkan tangannya, melepas penutup matanya, dan langsung bertemu dengan mata cerah Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi: "..." Jadi apa yang membuatmu senang pada akhirnya?

    mengherankan.

    Namun, Xiang Tianyou lebih bahagia saat dia menonton. Dia berpikir bahwa mereka berdua tidak bermain. Xiao Muqi seperti itu. Tidak ada kekurangan pria cantik di sekitarnya. Mungkin dia bisa dilupakan dalam beberapa hari. Di mana akan dia ingin mendapatkan Xiao Muqi? Dia benar-benar ditemukan kembali.

    Selama Anda bisa bersama Xiao Muqi, tidak masalah jika Anda dikurung di rumah hitam kecil seumur hidup!

    Kegembiraan pihak lain bisa meluap dari matanya. Xiao Muqi masih terjepit, tetapi lambat laun dia tidak bisa menahannya lagi. Dia tidak bisa menahan sudut mulutnya, dan dengan cepat memalingkan kepalanya.

    Xiao Muqi lebih bahagia ketika melihatnya, dan menabrak rel kereta api ketika sedang panas: "Tuan menangkapku kembali. Apakah kamu merindukanku?"

    "Siapa yang mengatakan itu?" Xiao Muqi batuk dan berkata dengan tenang, "Hanya saja aku belum Saya tidak menemukan penghangat tempat tidur yang cocok untuk saat ini."

    Penghangat tempat tidur juga bagus, setidaknya Anda bisa melihat Xiao Muqi.

    Xiang Tianyou berkata dengan penuh minat: "Pilihan Tuan sangat tepat. Saya tahu cara menghangatkan tempat tidur. Saya tidak perlu mencari orang lain di masa depan. Saya dapat menghangatkan tempat tidur selama sisa hidup saya! Hangat lebih baik dari siapa pun!"

    Xiao Muqi: "... ..."

    Sial, siapa pria tak tahu malu ini? Apakah itu anak kecil yang dia kenal?

    "Beraninya kamu yakin bahwa kamu yang terbaik," Xiao Muqi sengaja menuangkan air dingin, "Ada banyak yang lebih cantik dan lebih muda darimu ..."

    "Tapi mereka tidak sebagus milik kita !" Xiang Tianyou tiba-tiba berkata dengan keras.

    Xiao Muqi: "... apa yang kamu katakan?" Apakah

    dia mendengarku dengan benar?

    Xiang Tianyou tampak polos dan mengedipkan matanya: "Saya pasti yang terbaik. Delapan belas sentimeter. Ini adalah pria muda dan setengah baya. Anak laki-laki cantik di rumah suami terlalu kurus dan tidak bisa memuaskan suami. "

    Kata Xiao Muqi kosong: "Saya. Saya pikir Anda benar-benar berhutang. "

    Xiang Tianyou tersenyum dan berkata: "Kalau begitu Anda akan mengalahkan saya."

    "..." Xiao Muqi memutar matanya diam-diam, dan menunjuk ke mitra besar Xiang Tianyou dengan backhand-nya. , "Kamu tidak perlu mengalahkanmu, itu sudah cukup." Kamu tidak nyaman."

    Tatapan Xiang Tianyou mengikuti jari-jarinya, dan dia berkata dengan tergesa-gesa: "Ini tidak nyaman atau tidak nyaman, biarkan dia pergi, aku ingin mengobrol dengan suamiku sekarang?"

    Xiao Muqi: "..." Ada yang

    salah, orang ini. benar-benar salah! Itu jelas Teddy besar di periode sebelumnya, mengapa sekarang ... Mungkinkah karena terlalu sering melakukannya, apa yang salah?

    Ekspresi Xiao Muqi tiba-tiba menjadi serius, dan dia segera berjalan kembali ke sisi tempat tidur dan menampar Xiang Tianyou.

    Melihat cairan keruh memercik di telapak tangannya, Xiao Muqi menghela nafas lega, tidak apa-apa, fungsinya masih normal, dan saya akan menemui dokter dalam beberapa hari.

    Jika Xiang Tianyou tahu apa yang dipikirkan Xiao Muqi, dia harus mematahkan tali pengikatnya, melompat dan melawan Xiao Muqi selama tiga ratus ronde untuk membuktikan integritasnya.

    Untungnya, dia tidak memiliki keterampilan membaca pikiran, jadi dia masih menyeringai.

    Jangan katakan bahwa Xiao Muqi ingin dia menahan diri dan tidak menembak, dia hanya ingin makan dagingnya, dia tidak keberatan.

    “Tapi Pak,” Xiang Tianyou tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan, “bisakah Anda mengirim seseorang pesan ke rumah saya.”

    Xiao Muqi mengangkat alisnya: “Apa?”

    Xiang Tianyou: “Tuan, jangan salah paham , saya tidak tertangkap oleh suamiku. Huh>/////<, aku tidak bisa kembali untuk saat ini, aku tidak ingin keluargaku mengkhawatirkannya."

    Ternyata memang begitu, Xiao Muqi mengangguk , memenuhi keinginan Xiang Tianyou.

    Xiang Tianyou membawa semuanya saat dia ditangkap. Xiao Muqi mengirim pesan langsung dari ponselnya- "Bu, saya kawin lari dengan pacar baru saya. Saya tidak akan kembali untuk saat ini, jangan membacanya."

    Xiang Tianyou "..."

    Xiang Tianyou: "Tuan Kamu ......"

    Xiao Muqi: "Ada apa denganku?"

    Xiang Tianyou: "...Tidak ada."

    Tapi jika dia melihatnya, dia mungkin marah QAQ.

    Hanya untuk mengejar orang tua itu, suasana hati ibu saya hanya bisa dikesampingkan untuk sementara waktu, mari kita kembali ke menantu laki-laki dulu.

    Xiang Tianyou diam-diam memesan sederet lilin untuk ibunya di dalam hatinya.

    "Informasi juga telah dikirim, dan kami dapat melanjutkan sekarang," kata Xiao Muqi.

    Xiang Tianyou tercengang sejenak: "Lanjutkan apa?"

    "Teruslah bermain," Xiao Muqi menunjuk ke kotak di sudut dengan backhand-nya, "Ada banyak hal di dalamnya, mari kita lakukan perlahan."

    Xiang Tianyou: "..." Itu

    tidak baik. Sepertinya akan segera habis ...


171

Keduanya telah bermain-main di "ruang rahasia" selama beberapa hari.

    Makanan disiapkan oleh pelayan dan ditempatkan di pintu secara teratur. Xiao Muqi hanya mengambilnya dan memakannya. Masalah fisiologis semua dilakukan di kamar mandi yang menempel di kamar, yang bisa dikatakan belum pernah keluar.

    Dan indeks Xiang Tianyou naik lagi dan lagi, melonjak ke 94.

    Melihat Xiao Muqi menjadi semakin curiga apakah dia memiliki gen untuk mengguncang M dan sangat senang untuk dimatikan.

    Tentu saja, sebagian besar barang di dalam kotak digunakan pada pembawa, yang juga merupakan salah satu alasan utama yang membuat Xiang Tianyou sangat bahagia. Xiao Muqi sangat merasa bahwa jika bukan karena Xiang Tianyou mendengarkannya, dia akan berhenti ketika dia mengatakan bahwa dia benar-benar bisa dimainkan sampai mati di tempat tidur.

    Setelah hampir menggunakan isi kotak, mereka berdua meninggalkan ruangan hitam kecil itu.

    Xiao Muqi langsung meminta pelayan untuk mengambil kotak itu dan membuangnya, tidak pernah ingin melihatnya lagi.

    Sangat disayangkan bahwa sesuatu seperti itu di tubuhnya tidak dapat dibuang untuk saat ini.

    Xiao Muqi berjalan di jalan, posturnya agak canggung, satu tangan tampaknya menopang pinggang Xiang Tianyou, tetapi sebenarnya, dia diam-diam memutar daging di punggungnya, tetapi Xiang Tianyou terlalu bagus untuk bugar, dan kulitnya sangat keras sehingga dia tidak dapat menemukannya Daging lunak, Xiao Muqi meremas untuk sementara waktu, dan hatinya menjadi lebih tertekan.

    Tersembunyi di tubuhnya sekarang adalah ikat mulut.

    Tidak ada batasan di tempat lain, yaitu, seorang pria dengan lebar tiga jari dan panjang sepuluh sentimeter dipasang di tubuhnya dan tidak dapat dibawa keluar untuk sementara waktu.

    Saya benar-benar tidak tahu pria jahat dan perokok mana yang memasukkan barang ini.

    Xiang Tianyou juga membawanya ke dia dengan mentalitas main-main, tapi tidak bisa menurunkannya. Hanya saja Xiao Muqi juga bertanggung jawab atas masalah ini, dia sebenarnya setuju!

    Tidak apa-apa sekarang. Sabuk XX ini masih kunci elektronik. Waktu penguncian minimum adalah enam jam. Jika Anda ingin melepasnya, Anda harus menunggu di malam hari.

    Xiao Muqi menyimpan sistem Jepang di dalam hatinya.

    Sistem: "Ini tentang masalah saya lagi?"

    Xiao Muqi: "Ini bukan urusan Anda, tetapi tenaga kerja dan manajemen merasa kasihan dengan serangan lama, dan tidak mau membiarkannya pergi."

    Sistem: "Sepertinya Anda memiliki sangat sedikit hari."

    Xiao Muqi: "Aku benci, sungguh omong kosong."

    Sistem: "Oh maaf, aku salah, itu karena kamu jarang terkena sinar matahari."

    Xiao Muqi: "...Apakah kamu ingin mati? "

    sistem:" aku sudah mati, Anda tidak bisa membunuh jika Anda ingin “..

    Xiao Muqi:‘...’

    Xiao Muqi terjepit sama lain dengan sistem dalam pikirannya, tapi untuk sesaat dia lupa fisiknya ketidaknyamanan-mungkin karena sudah terbiasa, postur berjalannya tidak sama seperti di awal.

    Mereka sekarang menuju ke aula tengah.

    Sebelum aula tengah, karena perilaku Xiang Tianyou, vitalitasnya terluka parah, Logikanya, Xiao Muqi harus pergi berperang.

    Tetapi karena dia kembali untuk mengetahui situasi aula pusat saat ini, Xiao Muqi harus merasa bahwa Xiang Tianyou benar-benar terlalu pintar. Meskipun dia menderita kerugian besar dari aula pusat, semua orang yang menderita adalah anggota partai dari master aula pusat, dan lainnya.Hampir setengah dari orang-orang tidak terpengaruh.

    Xiao Muqi awalnya tidak ingin menanyai Xiang Tianyou Xingshi, tetapi sekarang Xiang Tianyou bahkan membantunya menyingkirkan beberapa "alien". Sudah terlambat untuk memujinya. Bagaimana dia bisa dihukum?

    Setelah ketua aula diundang untuk minum teh, dia dalam keadaan tidak enak badan.

    Dia masih tidak tahu bahwa dia sangat menderita karena Xiang Tianyou, dia tidak berani menghadapi Xiao Muqi sama sekali, karena dia tidak tahu bagaimana rahasia di aula bocor. Sekarang lebih dari setengah barang di aula telah disita, dan kontrak untuk beberapa proyek yang awalnya bekerja sama juga telah ditangguhkan.Tuan aula berpikir bahwa dia, ketua aula, mungkin telah melakukan semuanya.

    Belum lagi putriku dipenjara di penjara bawah tanah rumah tua karena menyinggung Xiao Muqi. Sekarang rumah tua itu meledak, meskipun tidak ada berita kematian putrinya yang dilaporkan, tidak ada yang ditemukan di rumah sakit, yang membuat aula master cemas. .

    Saya takut ketika Xiao Muqi akan datang ke Xingshi untuk bertanya.

    Dan Xiao Muqi benar-benar datang ke Xingshi untuk bertanya kali ini.

    Dalam plot aslinya, master aula pusat pernah bersemangat untuk pindah, dan meskipun dia belum menunjukkannya, itu sudah dua tahun terakhir. Dalam plot aslinya, Xiang Tianyou, karena dia jatuh cinta pada Jiang Mengmeng, dan sangat membenci tubuh aslinya, dia selalu berdiri di sisi nave, tubuh aslinya juga memiliki unsur balas dendam untuk ayah Jiang Mengmeng.

    Selama Xiao Muqi memikirkan cinta dan kebencian Xiang Tianyou dan Jiang Mengmeng dalam plot aslinya, dia merasa merinding.

    Omong-omong, memang ada penyebutan kasar dalam plot aslinya.Jiang Mengmeng memberi tahu Xiang Tianyou bahwa dia dan tubuh aslinya memiliki kebencian yang mendalam terhadap darah, tetapi kebencian macam apa itu, tidak ada yang lain.

    Namun, Jiang Mengmeng, seorang gadis dengan sirkuit otak yang tidak normal, menghilang dalam ledakan itu. Xiao Muqi yakin bahwa dia tidak mati, tetapi dia belum dapat menemukan siapa pun sampai sekarang, jadi dia tidak tahu di mana dia berada. bersembunyi.

    Xiao Muqi sedikit mudah tersinggung.

    Bahkan Hufeng akan melakukan upaya sia-sia untuk membunuhnya karena dia ingin memegang paha baru. Jiang Mengmeng hanya karena dia tidak memiliki kondisi. Jika dia memiliki bom kati di tangannya, Xiao Muqi yakin dia pasti akan memegang Dibebankan ke arahnya.

    Seseorang yang ingin membalas dendam sepanjang waktu dan ingin mati menatap dirinya sendiri di tempat gelap yang tidak diketahui. Secara pribadi gugup, belum lagi Saudara Xiao adalah yang paling pemalu sejak dia masih kecil. Pergi ke tempat angker rumah bisa membuatmu takut untuk buang air kecil. .

    Xiao Muqi dan ketua aula berpura-pura berbicara sebentar.

    Sofa di aula tengah masih empuk, tetapi wajah Xiao Muqi sedikit berubah saat dia duduk, tetapi ketua aula terlalu sedih dan tidak menyadarinya sama sekali.

    Namun, baru di tengah percakapan, suara Xiao Muqi tiba-tiba berhenti.

    Kepala aula terkejut sejenak, dan menatapnya bingung dan sedikit gelisah.

    Xiao Muqi berdiri perlahan menopang sofa dan dengan kaku berkata: "Aku akan ke kamar mandi." Setelah itu, dia bersandar di bahu Xiang Tianyou dan buru-buru meninggalkan ruangan.

    Begitu dia meninggalkan ruangan, kaki Xiao Muqi melunak, dan Xiang Tianyou buru-buru mendukungnya.

    “Pergi ke kamar mandi.” Xiao Muqi menggertakkan giginya.

    Melihat wajahnya yang pucat, Xiang Tianyou tidak berani meminta lebih banyak orang setengah bersenjata dan setengah bersenjata ke kamar mandi.

    Xiao Muqi mengunci pintu dengan backhand, lalu berlutut dan duduk di tanah.

    Benda itu benar-benar bergetar di tubuhnya!

    “Tuan, Tuan, ada apa denganmu?” Xiang Tianyou tampak khawatir, “Apakah tidak nyaman?”

    Wajah Xiao Muqi memerah, menoleh dan memelototinya. Jika bukan karena kekuatan ekstra, dia pasti akan menyukainya. persetan bodoh ini dengan keras. Wajah Lao Gong, biarkan dia melakukan hal-hal bodoh lagi! Itu sangat menyakitinya!

    Xiao Muqi tidak punya waktu untuk berbicara omong kosong, jadi dia melepaskan ikat pinggangnya.

    Xiang Tianyou tertegun sejenak, "Tidak ... tuan, Anda akan berada di sini ... Ini tidak terlalu bagus, masalahnya belum dibahas, dan masalahnya masih terkait dengan ..."

    suara berhenti tiba-tiba.

    Xiang Tianyou menyaksikan pita yang dia ikat ke tubuh Xiao Muqi erat-erat di pinggang, perut, dan bokong Xiao Muqi, gemetar sedikit tanpa terlihat, orang bisa membayangkan intensitas di dalamnya.

    Xiang Tianyou tiba-tiba terdiam, bisakah benda ini bergetar secara otomatis? Terlalu berteknologi tinggi.

    Dia melirik tajam ke nomor yang ditampilkan di layar elektronik, menyodok dengan jarinya, dan berkata, "Apakah ini akan menjadi pengingat? Ini 5, yang seharusnya tersisa lima jam. Jadi apa artinya 1 ini? Sudahkah Anda menggunakannya dengan satu orang?"

    "Jatuh," Xiao Muqi mengutuk, "Jangan bicara omong kosong jika kamu tidak mengerti."

    Xiang Tianyou berkata dengan rasa bersalah, "Tuan, maafkan aku, itu karena pengalamanku terlalu sedikit."

    Xiao Muqi : "...Anda Ingin punya banyak pengalaman?"

    “Tidak, tidak, bukan itu maksudku.” Xiang Tianyou terkejut bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah dan melambaikan tangannya dengan cepat, “Maksudku, aku harus belajar lebih banyak.”

    Xiao Muqi: “…”

    Xiang Tianyou merasakan itu dia benar-benar Jika Anda mengatakan terlalu banyak salah, diam saja.

    Benda itu bergetar selama sepuluh menit.Pada saat berhenti, Xiao Muqi telah dipaksa untuk melampiaskannya sekali, dan Xiang Tianyou sedang membersihkannya untuknya. Untungnya, ubin lantai di kamar mandi dibersihkan, dan Xiao Muqi hanya beristirahat di tanah.

    Tak satu pun dari mereka berpikir bahwa zona XX ini benar-benar memiliki keterampilan hewan hantu seperti itu, dan mereka tidak siap, terutama Xiao Muqi, hampir dikalahkan.

    Dia bahkan tidak punya ide untuk berbicara dengan kepala aula, jadi dia kembali ke rumah dan memanggil pengurus rumah yang bertugas mengganti peralatan.

    Gegar otak pengurus rumah tangga hampir sembuh, tetapi kakinya masih patah, dan dia dibawa pulang oleh Xiao Muqi, dan dia berbaring di kamarnya untuk beristirahat hari demi hari.

    "Tuan ingin daftar barang-barang itu?" tanya kepala pelayan.

    "Ya," Xiao Muqi mengangguk, "Akan lebih baik jika saya bisa mengirim semua manual." Kepala

    pelayan berpikir selama beberapa detik dan menjawab: "Manual seharusnya dibuang, tetapi barang-barang itu ada di klub yang Tuan Harusnya..."

    "Oke, aku tahu," Xiao Muqi memotongnya dengan cepat, "Kamu istirahat yang baik, kami pergi." Setelah

    itu, dia membawa Xiang Tianyou dan meninggalkan ruangan.

    “Tuan dulu suka pergi ke klub.” Tanya Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi tidak bisa menilai apakah dia cemburu atau sesuatu untuk sementara waktu, jadi dia hanya bisa dengan sengaja bertanya: "Apakah kamu tidak bahagia?"

    Xiang Tianyou menggelengkan kepalanya dengan cepat: "Tidak, tidak."

    Itu adalah Tuan Xiao sebelum dia bertemu dengannya. , dan dia punya sesuatu yang lain. Kualifikasi macam apa itu? Bagaimanapun, ketika saya bersamanya, dia adalah pria yang baik jika dia setengah hati.

172

Meskipun Xiao Muqi tidak bisa mengingat klub yang biasa dia datangi, dia masih tahu namanya.

    Klub ini juga memiliki situs rahasia di Internet, di mana Anda dapat menonton video kecil dan memesan alat peraga. Alat peraga kecil yang digunakan oleh Xiao Muqi selalu dipesan oleh kepala pelayan, dan kemudian memberinya daftar pesanan untuk ditinjau, ditambah dan dikurangi beberapa hal, dan kemudian memesan.

    Xiao Muqi tidak ingat nama benda ini, tapi dia bisa mencari berdasarkan kategori.

    Jadi di bawah tatapan dua pasang mata "penasaran", nama band dengan cepat ditemukan, dan sekilas jelas-

    "Tabrakan Waktu Lele Band", nama ilmiah Zhen Cao Band, adalah salah satu klub produk paling populer Satu, memiliki fungsi getaran waktu. Angka di sebelah kiri mewakili jumlah getaran yang tersisa, dan angka di sebelah kanan mewakili frekuensi getaran. Waktu penguncian maksimum adalah 24 jam, dan minimum adalah enam jam. Setiap getaran adalah 10 menit.

    Xiao Muqi dan Xiang Tianyou sama-sama menundukkan kepala.

    Dengan kata lain, 5 berarti lima getaran yang tersisa, dan 1 berarti getaran sekali dalam satu jam?

    Begitu pikiran ini keluar dari kepalanya, Xiao Muqi mengerang dan merosot di atas meja.

    Ini dimulai lagi.

    Xiao Muqi ingin menangis tanpa air mata.

    Alasan mengapa dia tahu bahwa waktu penguncian minimum adalah enam jam dari awal sepenuhnya karena rekaman itu melaporkan nomor itu sendiri Bagaimana dia tahu bahwa ada fungsi otomatis ... Saya benar-benar ingin mencekik Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi mencubit Xiang Tianyou di hatinya selama sepuluh menit sebelum dia rileks saat benda itu berhenti.

    Selama dia berpikir untuk melewati empat "penyiksaan" seperti itu lagi, Xiao Muqi tidak sabar untuk mencekik Xiang Tianyou sampai mati.

    Dia mendorong Xiang Tianyou dengan keras, tetapi tidak bisa mengerahkan terlalu banyak kekuatan karena kelemahannya. "Pergi dan cari pisau."

    Xiang Tianyou mengencangkan kakinya dan memohon belas kasihan: "Tuan, saya tahu itu salah. Sekarang."

    Xiao Muqi: "..."

    Xiao Muqi: "Aku akan memotong benda ini dengan pisau!" Dia menunjuk ke tali kulit di pinggangnya.

    Untuk mencegah kecelakaan, bahan ini dapat dipotong dengan pisau.Xiao Muqi tidak ingin ditangkap oleh itu empat kali lagi, jadi dia segera membuat keputusan.

    Xiang Tianyou secara alami tidak bisa menolak, dan pergi ke dapur untuk mengambil pisau daging.

    Ketika Xiao Muqi melihatnya, dia hampir berguling dari tempat tidur, menelan diam-diam, dan pindah ke sisi yang dekat dengan Xiang Tianyou.

    Xiang Tianyou dengan hati-hati meletakkan tangannya di tanah.

    Bagaimanapun, itu adalah pisau daging, dan memotong ikat pinggang bukanlah masalah, setelah menggiling pisau selama beberapa menit, Xiao Muqi akhirnya diselamatkan dari penderitaan.

    Xiao Muqi berlutut dan duduk di tempat tidur, hanya untuk merasakan punggungnya sedikit kencang, bocor, dan dingin.

    Dia buru-buru menutupi pantatnya dan hendak turun dari tempat tidur untuk mengambil celana dalam, tapi Xiang Tianyou meraihnya dan jatuh ke pelukannya.

    “Hati-hati dengan pisaunya!” seru Xiao Muqi.

    Xiang Tianyou dengan santai melemparkan pisau daging ke tanah, meletakkan satu tangan di pinggang Xiao Muqi, dan tangan lainnya menyodok ke bawah dan menyodok ke dalam.

    Itu telah dibuat lembut dan basah, dan dua jari telah ditelan dengan mudah.

    Xiao Muqi tersedak, lalu memelototinya, “Ambil tanganmu!”

    “Tidak,” Xiang Tianyou menggelengkan kepalanya, “Tuan sangat menggoda, tapi saya harus membiarkan saya menanggungnya. Tuan terlalu kejam.”

    Xiao Muqi: "..." Tak bisa berkata-kata.

    Tanpa ditolak dengan tegas, Xiang Tianyou meluncur di sepanjang tempat yang melunak.

    Ini kenakalan lain.

    Xiao Muqi memakan makan malam yang dibawakan Xiang Tianyou. Dia bahkan tidak punya energi untuk mencerna, jadi dia bersandar di tempat tidur dan tertidur.

    Indeks kebahagiaan Xiang Tianyou bertahan di 94 selama setengah bulan.

    Dalam setengah bulan terakhir, Xiang Tianyou tidak dapat dipisahkan dari Xiao Muqi seperti pada setengah tahun sebelumnya.

    Xiao Muqi tidak melupakan kata-kata Xiang Tianyou hari itu, Xingming akan menjadi tempat yang tidak jelas dan menjijikkan baginya, dan dia tentu saja tidak akan acuh tak acuh. Yang aneh adalah setelah Xiang Tianyou meletakkan pernyataan kejam itu, tidak ada lagi gerakan.

    Xiao Muqi pernah bertanya langsung padanya.

    Tetapi jawaban Xiang Tianyou adalah: "Saya ingin berurusan dengan Asosiasi Star Ming, dan saya akan menunggu suami saya meninggalkan organisasi ini."

    Xiao Muqi berkata dengan geli : "Jika saya tidak pergi sampai saya mencapai 80, apakah Anda akan memilikinya? untuk menunggu 30 tahun lagi?"

    Tidak," Xiang Tianyou menggelengkan kepalanya. "Bukankah ayah angkat suamimu sudah berusia empat puluhan? Hampir sama ketika suamimu berusia lima puluh tahun."

    Ini memang aturan tidak tertulis dari Asosiasi Xingming .

    Sudah lebih dari 50 tahun sejak berdirinya Masyarakat Xingming, dan telah terjadi dalam skala besar di abad terakhir. Umumnya, pemimpin akan memberikan retret kepada putranya atau putra angkatnya dalam waktu setengah abad. Meskipun taipan pertama berusia empat puluh lima tahun memberi jalan kepada putranya sendiri, dia terlalu tua, kekurangan energi, dan ditipu. Bos kedua memberi jalan kepada ayah angkatnya yang asli pada usia empat puluh tiga tahun, dan yang ketiga, ayah angkat, memberikan jalan kepada kesehatannya yang buruk tepat setelah usianya empat puluh tahun.

    Berbicara secara logis, dalam lebih dari sepuluh tahun, Xiao Muqi akan hampir sampai.

    Dia bahkan ingin bermeditasi sekarang.

    Tapi pertama, dia tidak punya anak, apalagi anak angkat. Kedua, ayah angkat asli dibunuh dan dibunuh dalam waktu sebulan setelah dia menyerahkan posisinya. Xiao Muqi sedikit takut mati.

    Ketika Xiang Tianyou melihatnya tidak berbicara, dia pikir dia tidak mau, dan merasa sedikit tertekan - siapa yang mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan kekuasaan?

    Namun, kalimat berikutnya dari Xiao Muqi membuatnya menatap.

    "Ayo pergi ke panti asuhan lain hari," kata Xiao Muqi tiba-tiba, "Aku tiga puluh tiga sekarang, dan sudah waktunya untuk mempertimbangkan masalah keturunan."

    Ayah angkat yang asli hanya belasan tahun lebih tua dari yang asli, jika dia bisa mengadopsinya Seorang anak setengah tahun yang sudah masuk akal dan patuh di masa remajanya tidak buruk, dan dia bisa menjabat setelah dua tahun pelatihan.

    Xiao Muqi telah membayangkan bahwa setelah dia pensiun, dia berhasil menghindari pengejaran dan berhubungan seks dengan Xiang Tianyou pada liburan bulan madu di luar negeri.

    Xiang Tianyou bingung: "Apa yang ingin kamu lakukan di panti asuhan? Apakah suamimu mencari seorang gadis untuk melahirkan seorang putra?"

    Xiao Muqi: "..."

    "Apakah kamu ingin dipukuli?" Xiao Muqi mengetuk dengan batang rokok di tangannya. Dia menepuk kepalanya, "Tentu saja untuk mengadopsi! Kamu pergi mencari seorang gadis di bawah umur di bawah delapan belas tahun untuk melahirkan seorang anak. Aku tidak akan pernah menghentikanmu. Aku akan memberimu sebuah meriam untuk merayakannya ketika kamu tertangkap. Klik."

    Xiang Tianyou mengecilkan kepalanya dan menatapnya dengan sedih.

    Sebenarnya ada wajah yang berpura-pura menyedihkan, backhand Xiao Muqi hanya satu ... oh, serangan lama sangat imut sehingga dia tidak tahan untuk bertarung.

    Setelah mengetahui tentang rencana Xiao Muqi, Xiang Tianyou juga sangat bersemangat, bahkan lebih bersemangat dari Xiao Muqi.

    “Tuan, apakah kita mengadopsi anak laki-laki dan perempuan?” Xiang Tianyou dengan bersemangat bergerak, “Akan lebih baik jika Anda memiliki satu anak laki-laki dan satu perempuan, dan Anda memiliki putra dan putri. Lebih baik memiliki saudara laki-laki dan perempuan, tidak terlalu Tidak akan ada perbedaan generasi antara dua dan tiga tahun."

    Xiao Muqi "...Mengapa kamu tidak memberi saya sepasang?"

    Xiang Tianyou benar-benar menyentuh wajahnya dengan malu ketika dia mendengar kata-kata, "Saya pikir tentang itu juga, tapi sayang sekali aku tidak bisa melahirkan laki-laki."

    Xiao Muqi: "..."

    Xiang Tianyou: "Dan menurut postur kami, kamu harus menjadi suamimu di kehidupan selanjutnya, kan. “

    Xiao Muqi: “Kamu bilang aku bukan laki-laki?”

    Xiang Tianyou: “…”

    Xiao Muqi: “Huh!”

    Xiang Tianyou: ">/////<, aku tahu kalau suamimu laki-laki atau tidak."

    Xiao Muqi: "..." Aku tak tahu malu!

    Namun, dengan identitas Xiao Muqi, secara alami tidak mungkin untuk pergi ke panti asuhan untuk memilih secara langsung, dia memerintahkan masalah itu kepada kepala pelayan, yang hampir pulih tetapi masih menggunakan tongkat penyangga, dan menunggunya untuk menghadirkan kandidat terbaik.

    Ketika pengurus rumah mengetahui bahwa Xiao Muqi memiliki ide untuk mengadopsi seorang anak, dia meneteskan air mata.

    Setelah suami tua meninggal, dia bertanya apakah dia ingin mengadopsi anak. Tidak perlu terlalu muda, cukup tujuh atau delapan tahun. Namun, dia menolak karena dia tidak ingin mempertimbangkan hal semacam ini. sekarang. Penolakan ini telah ditolak selama hampir sepuluh tahun, dan sekarang dia akhirnya dapat melihat Yueming, dan pengurus rumah tangga sangat senang sehingga dia hampir pingsan.

    Kepala pelayan dengan senang hati turun dengan tongkat, sementara Xiao Muqi membawa Xiang Tianyou keluar.

    Hari ini berbeda, Xiao Muqi sekarang adalah orang yang akan pergi makan di restoran dengan "wajah putih kecil" - tetapi restoran ini masih milik Stars Club dan bertanggung jawab atas aula tengah.

    Sejak terakhir kali Xiao Muqi pergi tiba-tiba, dia ketakutan. Dia bahkan marah dan hampir terkena stroke. Dia sekarang terbaring di rumah sakit. Aula tengah sekarang dirawat oleh salah satu wakil kepala aula.

    Aula cabang Xingminghui selalu dikelola oleh satu ketua aula dan dua wakil ketua aula, ketua aula memiliki posisi kepemimpinan utama dan wakil ketua aula akan membantu. Asisten ketua aula biasanya satu putaran lebih muda dari ketua aula utama. Salah satunya adalah ketua aula berikutnya. Pada saat yang sama dengan takhta, dua wakil ketua aula baru harus dipilih untuk menghindari keluarga ketua aula. Mendominasi .

    Bagaimanapun, master aula pusat berusia lebih dari lima puluh, dan dua wakil kepala aula hampir empat puluh, dan inilah saatnya untuk mengubah dinasti.

    Tidak heran jika wakil ketua aula sangat antusias dengannya, dia mungkin ingin memenangkan suara kakak tertua.

    Xiao Muqi tidak tertarik dengan perebutan kekuasaan ini.Alasan utama mengapa dia datang ke toko ini adalah karena dia dekat dengan rumah, dan dikatakan bahwa makanannya rasanya kelas satu.

    Hara tidak terlalu suka makan malam, dia benci berurusan dengan orang, dan jarang muncul di restoran kecuali saat membahas bisnis. Sangat jarang bisa muncul di sini dengan "hewan peliharaan jantan" kali ini, dan Wakil Aula Master Zeng secara alami harus memanfaatkan kesempatan itu.

    Tetapi wakil kepala aula Zeng tidak pernah berpikir bahwa ini adalah kesempatan langka untuk menunjukkan wajahnya dalam satu abad, dan dia akan menghadapi hal seperti itu. Sejak itu, jatuh ke neraka tidak dihitung, dan bahkan kesempatan untuk berbalik mungkin tidak. menjadi mungkin. .

    ——"Hewan jantan" Tuan Xiao telah menghilang di tokonya.

173

Berapa banyak yang Tuan Xiao lekatkan pada "hewan peliharaan jantan" ini, mungkin karena dia akan mengambilkan sayuran saat dia makan, atau menuangkan air untuknya saat dia haus.

    Tetapi bahkan masalah sepele semacam ini sudah cukup untuk membuat Wakil Aula Master Zeng terkejut.

    Saya belum pernah mendengar tentang seorang anak laki-laki yang membuat suami saya begitu sedih sebelumnya! Bahkan "hewan peliharaan jantan" ini bukan anak kecil, tanpa rasa hijau yang sama di masa lalu, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah pemuda yang matang.

    Jadi ketika Xiang Tianyou pergi ke toilet untuk waktu yang lama dan tidak kembali, Xiao Muqi mengirim seseorang untuk menemukan tetapi tidak dapat menemukan seseorang, dan menjadi marah, wakil ketua aula Zeng merasa bahwa ajalnya telah tiba.

    Xiang Tianyou dibawa pergi oleh Jiang Mengmeng ketika dia menghilang terakhir kali. Kali ini saya tidak tahu siapa yang dia provokasi dan apakah hidupnya dalam bahaya.

    Xiao Muqi sedang terburu-buru, dan butuh waktu lama untuk mengingat bahwa dia dapat menemukan lokasi spesifik Xiang Tianyou dengan memantau stiker. Dia segera menyalakan layar monitor, dan kemudian wajahnya menjadi hitam...

    Ya Tuhan, orang jahat mana yang menutupi kepala Xiang Tianyou NS? !

    Ketika Xiang Tianyou sadar kembali, dia merasa bahwa dia sedang berbaring di atas kendaraan yang bergelombang.

    Dia tidak bisa berpikir bahwa dia sedang dihitung lagi.

    Dia keluar dari kamar mandi setelah dia pergi ke kamar mandi, dan kebetulan ada petugas kebersihan di pintu yang sedang membersihkan. Dia tidak peduli, dan dia dengan ramah menghindari ubin yang baru saja selesai diseret oleh pihak lain, jadi bukan untuk menambah jejak baru.

    Setelah itu, dia kehilangan kesadaran.

    Sekarang tampaknya pembersih memiliki masalah dalam semua kemungkinan.

    Tapi sekarang dia terhalang dari pandangan. Dia sepertinya memakai penutup kepala. Dia bahkan tidak bernapas dengan lancar. Tangan dan kakinya diikat dengan kuat di belakangnya. Dia tidak tahu siapa penculiknya dan apa yang ingin dia lakukan . .

    Memikirkannya, mobil itu berhenti.

    Xiang Tianyou tertangkap basah, tubuhnya berguling ke depan dua kali dengan inersia, menabrak sesuatu yang tampak seperti bagian belakang kursi, dan kemudian berhenti.

    Lalu terdengar suara pintu mobil dibuka. Xiang Tianyou merasakan dua pasang tangan yang kuat menyeretnya keluar dari mobil, dan diseret ke depan dengan lengannya. Kakinya juga diikat, jadi dia hanya bisa berjalan sepanjang jalan. Menggosok terus tanah, mengeluarkan suara yang keras.

    Tidak lama setelah menyeret, keduanya berhenti, meletakkannya di kursi, dan mengutak-atiknya untuk waktu yang lama, tampak mengenakan sepotong pakaian sebelum menyerah.

    “Oke, kamu bisa pergi, sisa uang akan dikreditkan ke akunmu.” Tiba-tiba terdengar suara seorang wanita.

    Xiang Tianyou sedikit mengernyit, dia sepertinya pernah mendengar suara ini di suatu tempat.

    Tapi sebelum dia bisa memikirkannya dengan serius, tudung di kepalanya robek, dan wajahnya sakit karena digosok.

    Dan wajah asli wanita itu juga terekspos di hadapannya.

    Ini Jiang Meng Meng.

    Tapi bukankah dia dikurung di penjara bawah tanah oleh Xiao Muqi?

    Xiang Tianyou bingung, tetapi dengan cepat menyadari bahwa dia tidak termasuk di antara yang terluka di rumah sakit, mungkin karena ledakan dia mungkin melarikan diri dari penjara bawah tanah.

    Dan aula tengah dulunya adalah tempat ayahnya, jadi tidak terlalu sulit untuk masuk.

    Hanya saja Xiang Tianyou tidak menyangka Jiang Mengmeng akan menculik dirinya sendiri. Terakhir kali dia dijebak, untuk apa kali ini?

    “Xiang Tianyou, sudah lama sekali.” Wajah Jiang Mengmeng sedikit kuyu, dan pipinya sedikit cekung. Hari-hari ini jelas sangat sunyi.

    “Karena kamu telah melarikan diri, mengapa kamu berlari kembali?” Xiang Tianyou menatapnya dengan

    bingung , “Apakah kamu tidak takut suamimu akan membunuhmu.” Jiang Mengmeng mencibir dan berkata, “Lebih baik mengkhawatirkanku daripada khawatir. tentang aku." Khawatir tentang dirimu sendiri."

    Dia menekankan dagunya ke Xiang Tianyou.

    Xiang Tianyou mengerutkan kening dan menundukkan kepalanya. Detik berikutnya, matanya melebar tak percaya.

    Jiang Mengmeng benar-benar membuatnya memakai setelan bom! Meskipun Xiang Tianyou dulunya adalah seorang polisi kriminal, dia sama sekali tidak memiliki kualifikasi. Dia hanya mendengar tentang setelan bom dan barang-barang dari ayah dan kakeknya. Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya, dan dia masih memakainya sendiri.

    “Apa maksudmu?” Wajah Xiang Tianyou sulit untuk dilihat.

    “Itu tidak berarti apa-apa.” Jiang Mengmeng mengangkat bahu, dan senyum muncul di sudut mulutnya. “Aku hanya ingin Xiao Muqi mengalami perasaan kehilangan orang yang paling dia cintai.”

    Xiang Tianyou bertanya dengan hati yang bergerak. Siapa yang suamimu bunuh?"

    Jiang Mengmeng menggelengkan kepalanya: "Meskipun dia tidak membunuhnya, dia mati karena dia."

    "Apa hubungannya dengan suamimu?" Xiang Tianyou berkata dengan marah, "Bukan begitu. Biarkan dia mati, kenapa kamu marah, Tuan!"

    Jiang Mengmeng mencibir: "Jika bukan karena Xiao Muqi hari itu, ayahku harus pergi ke selatan untuk membicarakan bisnis dengannya, bagaimana mungkin ibuku diculik? oleh musuh ayahku? Atau ayahku? Aku takut Xiao Muqi marah, jadi mengapa dia tidak berani bergegas kembali, melihat ibuku disiksa sampai mati sedikit demi sedikit! Kamu masih mengatakan itu bukan salah Xiao Muqi !"

    "Kamu bilang juga, itu musuh ayahmu! , ayahmu tidak bisa kembali, "God Bless item yang Lengheng dengar," kamu hanya berpikir ayah pengecut membenarkan semua tuduhan itu oleh tubuh Tuan, kamu benar-benar konyol ! " "

    Kamu menutup Mulut! Kamu tidak diizinkan mengatakan itu kepada ayahku! " Jiang Mengmeng menampar tangannya.

    Xiang Tianyou bersandar dengan cepat, tetapi tidak bisa menghindarinya sepenuhnya Dagunya tergores oleh kukunya, meninggalkan dua goresan merah.

    “Dan apakah kamu benar-benar berpikir bahwa ayahmu sama sekali tidak bertanggung jawab?” Xiang Tianyou terus merangsangnya, “Mungkin ayahmu hanya bosan dengan ibumu dan ingin mengambil kesempatan untuk menyingkirkannya.”

    Berdasarkan pemahamannya dari Hall Master, Sangat mungkin bagi pria bejat seperti itu untuk melakukannya.

    Jiang Mengmeng sangat marah sehingga dia mengangkat tangannya lagi, tetapi dia tiba-tiba menahannya di udara.

    Dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata dengan senyum menyeringai: "Saya tahu bahwa Anda kekerasan, jadi saya tidak akan tertipu oleh Anda Anda ingin mengganggu pikiran saya dan mengambil kesempatan untuk melarikan diri ada pintu..!"

    Dia berkata, mengambilnya dari sakunya. Sebuah remote control keluar, "Hidupmu sekarang ada di tanganku. Setiap kali aku ingin kamu mati, kamu harus mati. Tapi sebelum itu, aku harus menemukan suamimu dan membiarkan Dia mengambil lihat baik-baik bagaimana wajah putih kecil kesayangannya hancur berkeping-keping di depannya."

    Xiang Tianyou menggertakkan giginya dengan kebencian.

    Ketika Xiao Muqi menerima telepon dari Jiang Mengmeng, dia sudah dalam perjalanan.

    Saat Jiang Mengmeng melepas tutup kepala Xiang Tianyou, dia sudah menentukan bahwa mereka berada di pabrik yang ditinggalkan.

    Satu-satunya pabrik yang ditinggalkan dalam jarak dua jam perjalanan adalah zona pengembangan di pinggiran kota, Xiao Muqi segera memberi perintah untuk bergegas ke arah itu.

    Ketika Jiang Mengmeng menelepon, mobil telah mengemudi selama lebih dari seperempat jam.

    “Tuan Xiao, Anda harus mendengar siapa saya?” Nada suara Jiang Mengmeng cepat. Dikombinasikan dengan pemandangan di sana, Xiao Muqi hanya merasa bahwa dia tidak normal.

    “Jiang Mengmeng, kepalamu benar-benar bermasalah.” Xiao Muqi menggertakkan giginya.

    Dia sudah tahu mengapa Jiang Mengmeng membencinya, tetapi itu membuatnya semakin merasa kacau. Jika kematian ibu Jiang Mengmeng dapat diandalkan, dewa berkah belum menyelesaikan kebencian ayahnya. Memang benar bahwa Bapa Suci turun di kepala .

    Xiao Muqi merasa seperti anjing, tidak heran tubuh aslinya tidak memiliki ingatan ini, karena tubuh aslinya sendiri tidak tahu bahwa dia memiliki muatan ini! Dia telah dibenci selama lebih dari sepuluh tahun, dan akhirnya akan mati.

    Jiang Mengmeng mendengar kata-katanya tetapi tidak marah.

    Sebaliknya, keadaan putus asa Xiao Muqi saat ini tepat di lengannya.Jantung Jiang Mengmeng melonjak dengan gembira, "Tuan Xiao, saya akan memberi Anda dua jam. Jika Anda tidak bisa datang tepat waktu, sayang Anda. akan hancur berkeping-keping olehku."

    Untuk Xiao Muqi, yang sudah memiliki arah, dua jam tidak singkat, tetapi masalahnya adalah di Jiang Mengmeng, Xiao Muqi tidak tahu di mana Xiang Tianyou berada, dan dua jam itu pendek dan pendek. .

    Jiang Mengmeng menjelaskan bahwa dia ingin membunuh Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi menarik napas dalam-dalam dan dengan sengaja berpura-pura menekan kegugupan, dan berkata, "Jiang Mengmeng, bukankah menurutmu dua jam terlalu keras?"

    Jiang Mengmeng berkata, "Oh," dengan nada sedikit sukses: " Saya tidak berharap ditemukan oleh suami saya." Setelah

    jeda, dia melanjutkan: "Tapi saya percaya bahwa dengan kemampuan suami Anda, dua jam pasti tidak akan menjadi masalah, ayolah." Setelah itu, dia menutup telepon. telepon.

    Xiao Muqi melirik telepon, dan merasa jijik dengan kalimat terakhir "Ayo".

    Perintah diberikan kepada pengemudi untuk membiarkannya mengemudi lebih cepat.

    Dan di dalam pabrik yang ditinggalkan

    pada waktu itu- Jiang Mengmeng menatap telepon dengan senyum menyeramkan di bibirnya.

    Xiang Tianyou dapat melihat bahwa punggungnya berbulu, dan dia mempercepat gerakan tangannya, dia telah menerima pelatihan serupa ketika dia belajar di akademi kepolisian. Meskipun Jiang Mengmeng terikat erat kali ini, dia tidak profesional, Xiang Tianyou yakin dia bisa membebaskan diri.

    Pada saat ini, Jiang Mengmeng tiba-tiba mengalihkan perhatiannya ke Xiang Tianyou.

    Gerakan Xiang Tianyou membeku, dan dia balas menatap dengan tenang.

    Jiang Mengmeng hanya menghela nafas, mengangkat tangannya dan menyentuh dagu Xiang Tianyou, tampaknya menyesal: "Sungguh pria tampan yang baik, dia rela jatuh, dan lebih suka berbaring di bawah bajingan. Saya tidak ingin mendapatkan uang untuk hidup saya. hidup, sayang sekali."

    Xiang Tianyou

    terkejut : "Berbaring di bawah bajingan ?" Jiang Mengmeng tertawa dua kali dan berkata, "Saya khawatir Anda tidak tahu berapa banyak pria yang dimiliki Xiao Muqi sebelumnya, kan? menggunakan lebih banyak pria daripada yang kamu gunakan ke toilet."

    Ekspresi Xiang Tianyou menjadi semakin aneh, "pria yang dia gunakan? Dia bukan ..." Bukankah dia yang di bawah?

    Jiang Mengmeng tidak mendengar arti kata-kata Xiang Tianyou, dan mengira dia tidak percaya bahwa Tuan Xiao adalah seorang pria dengan kehidupan pribadi yang kacau, jadi dia ingin membuatnya sedikit kesal, dan sengaja membuatnya serius dan berkata : "Ya, bukankah kamu selalu berpikir Dia bersih dan sadar diri, apakah hanya ada kamu? Dia tidak tahu berapa banyak orang di luar. Saya melihatnya dan MB di KTV ketika saya tidak kuliah "Aku bisa melihat semuanya dengan jelas. Menjijikkan." Setelah

    dia selesai berbicara, dia pikir dia bisa melihat ekspresi kaget dan kecewa Xiang Tianyou.

    Syok memang ada, tapi kekecewaan hilang. Ekspresi wajah Xiang Tianyou... sepertinya sedikit terkejut?

    Xiao Muqi... Xiao Muqi baru mulai melakukan hal berikut saat dia bersamanya!

    Xiang Tianyou mendapat pesan seperti itu dari kata-kata Jiang Mengmeng.

    Jiang Mengmeng sangat membenci Xiao Muqi, bahkan jika dia ingin mengatakannya, dia akan menertawakan penindasannya, bagaimana dia bisa dengan sengaja mengatakan bahwa dia yang di atas.

    Xiang Tianyou terkejut dan senang, dia tidak memiliki plot perawan, tetapi selama dia berpikir bahwa pertama kali Xiao Muqi benar-benar diberikan kepadanya, dia tidak dapat menahan kegembiraannya.

    Xiao Muqi, yang masih dalam perjalanan ke sini, entah kenapa melihat bahwa indeks kebahagiaan Xiang Tianyou telah meningkat 3 poin, dan dia sedikit bingung.

    Melihat reaksi Xiang Tianyou, Jiang Mengmeng merasa sedikit tidak masuk akal.

    Laki-laki Anda sendiri mungkin memiliki laki-laki lain yang masih begitu bahagia di luar, mungkinkah kepalanya telah hancur?

    Jiang Mengmeng melengkungkan bibirnya, berbalik dan berjalan ke dinding, dan duduk di atas sebuah silinder.

    Dia telah menyiapkan bom di Xiang Tianyou untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak punya cukup uang, jadi dia hanya bisa membeli salah satu yang paling umum, yang perlu diledakkan dengan remote control di tangannya, dan tidak memiliki alat pengatur waktu.

    Jadi dua jam dia berkata kepada Xiao Muqi hanya dengan santai mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membunuh Xiang Tianyou sebelum Xiao Muqi tiba. Dia pasti akan berada di depan Xiao Muqi dan membiarkan dia melihat dengan matanya sendiri bagaimana orang yang dicintainya meninggal. Untuk menghiburnya arwah ibu di surga.

    Dia membalaskan dendam ibunya, dia seharusnya sangat bahagia ...

    Jiang Mengmeng berpikir gila.

    Karena desakan Xiao Muqi yang terus-menerus, perjalanan hampir dua jam yang semula tiba-tiba dimampatkan menjadi satu setengah jam.

    Ketika dia tiba di area pabrik yang ditinggalkan, Xiao Muqi melihat mobil yang diparkir di luar pabrik tertentu, dia dengan cepat meminta pengemudi untuk berhenti di kejauhan agar tidak terkejut. Memanggil beberapa penembak jitu dari guild, berjalan di belakang pabrik, dan masuk melalui pintu masuk utama.

    Kepala pelayan awalnya ingin menindaklanjuti, tetapi Xiao Muqi dengan tegas menolaknya.

    Jiang Mengmeng masih duduk di tabung, memimpikan ekspresi menyakitkan yang akan dimiliki Xiao Muqi, tetapi sangat ketakutan oleh sosok yang tiba-tiba muncul di pintu masuk pabrik sehingga dia hampir membuang remote control di tangannya.

    Melihat lebih dekat, Jiang Mengmeng berteriak tak percaya: "Mengapa kamu di sini ?!"

    Xiao Muqi ditanya dengan linglung, "Apakah kamu tidak membiarkan aku datang, atau kamu akan membunuhnya."

    Jiang Mengmeng Dia juga terkejut dengan jawabannya. Butuh waktu lama sebelum dia merasa malu dengan IQ-nya. Dia mengangkat tangannya dan mengungkapkan remote control di tangannya, "Aku tidak menyangka kamu begitu kuat dan ditemukan di sini begitu cepat. , Ini menyelamatkan saya menunggu terlalu lama, sekarang saya ingin Anda merasakan kehilangan cinta tercinta Anda!" Setelah

    itu, dia menekan tombol di tangannya.

    Murid Xiao Muqi menyusut tajam, tetapi Jiang Mengmeng sangat gelisah untuk bermain kartu.

    Bukankah seharusnya semua penjahat dalam serial TV berbicara omong kosong, tidak menekan bom dan membiarkan protagonis memiliki kesempatan untuk melarikan diri dan melawan? Mengapa Jiang Mengmeng bergerak begitu cepat!

    Darah Xiao Muqi langsung dingin, dan matanya beralih ke Xiang Tianyou yang kusam.

    Xiang Tianyou juga sangat terkejut, talinya baru saja dilepas, dan dia duduk di kursi kosong saat ini, tampaknya tidak terduga bahwa dia akan segera mati.     Centang

    , centang ...

Sepuluh detik berlalu, dan kesuksesan di wajah Jiang Mengmeng berangsur-angsur berubah menjadi tidak percaya.

    Dia menundukkan kepalanya dan menekan remote control di tangannya beberapa kali, tetapi bom itu tidak pernah diledakkan.

    Xiang Tianyou bereaksi, melepas setelan bom secepat mungkin, melemparkannya ke sudut dari kejauhan, dan melepaskan rantai kakinya, dan berlari menuju Xiao Muqi.

    Jantung Xiao Muqi berdebar kencang, sampai dia dipeluk oleh Xiang Tianyou, dia tidak bereaksi.

    Sebelum dia bisa berbicara, Jiang Mengmeng berteriak dengan jeritan, memegangi bahunya - penembak jitu yang telah dikirim.

    Xiao Muqi melirik Jiang Mengmeng tanpa sadar, lalu mengalihkan pandangannya kembali ke Xiang Tianyou.

    Bilah kemajuan di atas kepala Xiang Tianyou telah mencapai 98, yang naik 1 poin ketika Xiao Muqi tiba, dan 1 poin ketika bom tidak meledak.

    Xiao Muqi senang dan sedih.

    Jiang Mengmeng, yang jatuh ke tanah, memandang dua orang yang saling berpelukan dan sama sekali tidak mau. Bagaimana ini mungkin? Bagaimana mungkin bom yang dibelinya tidak meledak!

    Jiang Mengmeng ingin buru-buru menggigit pembuluh darah Xiao Muqi, tapi dia tidak punya kesempatan lagi.

    Para pengawal sudah bergegas masuk dari luar, mengepung Jiang Mengmeng, menunggu rambut Xiao Muqi.

    Untuk seorang gadis yang telah berulang kali melakukan perilaku aneh, Xiao Muqi patah hati untuk pertama kalinya. Dia melambaikan tangannya ke pengawal, berarti dia dibawa keluar untuk menghadapinya. Adapun cara "menanganinya", Xiao Muqi enggan terlalu banyak berpikir.

    Ketika dia mencubit pipi Xiang Tianyou lagi, Xiao Muqi masih memiliki ketakutan yang tak terhindarkan.

    Jika bom itu tidak tertawa, apa yang ada di depannya adalah genangan daging cincang...

    Xiang Tianyou memegang punggung tangan Xiao Muqi, menundukkan kepalanya, dan memberikan ciuman ringan di bibirnya.

    "Tuan, saya..."

    Suara itu tiba-tiba berhenti, dan separuh kalimat berikutnya benar-benar tertutup oleh ledakan hebat.

    Bagaimanapun juga, setelan bom meledak, tetapi terlambat beberapa menit.

    Xiao Muqi hanya merasakan embusan angin panas menyapu ke arahnya, tubuhnya dipeluk erat, dan Xiang Tianyou terbang keluar, dan mendarat dengan keras di tanah lagi, pusing.

    Setelah beberapa lama, dia mendapatkan kembali kesadarannya.

    Pengawal itu tidak tahu apa yang sedang terjadi lagi, dan Xiang Tianyou, yang berbaring di tubuhnya, menutup matanya dengan erat, dan kepalanya terkulai di bahunya.

    “Xiang Tianyou!” Xiao Muqi berteriak beberapa kali sebelum Xiang Tianyou perlahan membuka matanya.

    Xiao Muqi menghela nafas lega dan bertanya, “Bagaimana, apakah kamu terluka, apakah kamu masih bisa berdiri?”

    Xiang Tianyou terbatuk sedikit, dan malah bertanya, “Tuan, apakah kamu baik-baik saja?”

    Xiao Muqi meraba tangannya. , buru-buru berkata: "Tidak masalah, aku baik-baik saja, bagaimana denganmu?"

    "Tidak apa-apa ..." Xiang Tianyou menunjukkan senyum lega, kepalanya merosot lagi, dan bersandar di bahu Xiao Muqi.

    Pada saat yang sama, sistem prompt berbunyi-

    "Indeks kebahagiaan karakter target mencapai target, selamat kepada tuan rumah untuk menyelesaikan tugas! Dapatkan nilai perbuatan baik 1000!"

    "Karena tuan rumah telah menyelesaikan tugas tersembunyi [berjuang untuk life], yaitu, target dari strategi sukarelawan untuk memberikan hidupnya kepada tuan rumah, Memperoleh imbalan ganda untuk perbuatan baik dan mendapatkan total 2.000 perbuatan baik benar-benar memuaskan! Membuat iri orang lain!"

    "Total perbuatan baik dari pencarian telah mencapai 10.000, tugas utama selesai, dan kembali ke teleportasi akan segera dimasukkan. Tolong perhatikan tuan rumah! "

    "Selamat kepada tuan rumah untuk mendapatkannya ! Judul 'baik dan jahat sulit dibedakan' , hadiah tambahan sedang dikirim."

Continue Reading

You'll Also Like

9.6K 664 8
A KaiShin fanfiction based on the Vocaloid Song (Heisei Project) Bug Eaten Psychedelism. Song by Kagamine Rin and Kagamine Len Ceritanya hampir sama...
58.5K 8.1K 65
Ketiga jenis s * x intrinsik memancarkan aroma hormonal (feromon), dengan alfa dan omega menjadi lebih kuat dan beta hampir tidak bisa dibedakan. Fer...
4.5M 311K 47
"gue gak akan nyari masalah, kalau bukan dia mulai duluan!"-S *** Apakah kalian percaya perpindahan jiwa? Ya, hal itu yang dialami oleh Safara! Safar...
17.6K 2K 99
Judul Asli:道医 Status:Completed Author:拉棉花糖的兔子 Genre:Adventure, Drama, Fantasy, Mystery, Supernatural, Yaoi Ada lima keterampilan dalam Taoisme: Yaitu...