[ BL ][ END ] The Slamming Ma...

Door Ishana-hana

29.1K 1.9K 234

Pada awal dipilih oleh sistem, Xiao Muqi menolak di dalam hatinya. Jika seseorang mati, dia akan mati. Dia a... Meer

Bab 1-10 ( Jatuh cinta dengan rumput sekolah gunung es )
Bab 11-14 [ AKHIR ]
Bab 15-24 ( Tahanan menyukai aktor yang dingin )
Bab 25-30 [ AKHIR ]
Bab 31-40 ( Guru Nasionalku yang dingin )
Bab 41-45 [ AKHIR ]
Bab 46-55 ( Jenderal yang Sombong Jatuh Cinta padaku )
Bab 56-58 [ AKHIR ]
Bab 59-68 ( Ayah Mencintaiku Lagi )
Bab 69-72 [ AKHIR ]
Bab 73-82 ( Pembunuh Berwajah Dingin, Tuan Muda Qiao )
Bab 83-87 [ AKHIR ]
Bab 88-97 ( Selir raja hantu )
Bab 98-102 [ AKHIR ]
Bab 103-112 ( Bosan dengan kekasih )
Bab 113-120 [ AKHIR ]
Bab 121-130 ( Presiden Tsundere )
Bab 131-138 [ AKHIR ]
Bab 149-158
Bab 159-168
Bab 169-173 [ AKHIR ]
Bab 174-177 { END }

Bab 139-148 ( Kakak Terlalu Sulit Dirusak )

667 37 0
Door Ishana-hana

139

Sistem: "Penyelesaian misi ini: 100%, Indeks karakter OOC: 10%, Indeks keruntuhan plot: 3%, Peringkat skor komprehensif: A."

    Xiao Muqi: "Hariku, keluargamu!"

    Sistem: "...Don 'tidak begitu bersemangat ya? "

    Xiao Muqi: "Kamu benar-benar membuatku jatuh sampai mati! Tidak apa-apa membiarkan aku memblokir target, aku tidak tahu apakah dia aman atau tidak."

    Sistem: "Dunia sudah diatur, target misi tidak akan mati dengan mudah."

    Xiao Muqi: "Jadi saya, orang luar, bisa mati dengan mudah?"

    Sistem: "Uh ... Bukankah ini tugas yang selesai."

    Xiao Muqi: "Kamu tidak bisa memberiku keberanian ... Tidak, setidaknya cara yang layak untuk mati? , Terlalu frustasi untuk jatuh dari tangga dan jatuh sampai mati. Ini membutakan citra saya sebagai seniman bela diri yang bijaksana. "

    Sistem: "Anda tidak pernah menjadi seniman bela diri yang bijaksana ."

    Dengan suasana hati menyapa seluruh keluarga sistem, Xiao Muqi datang ke dunia baru.

    Ini masih dunia modern, tetapi ini adalah latar belakang gangster.

    Tujuan Misi Xiang Tianyou lahir di keluarga polisi.Kakek, kakek, dan ayahnya semua cukup berani untuk melakukan keadilan, terutama ayahnya, yang disiksa sampai mati oleh dunia bawah ketika ia memasuki dunia bawah sebagai agen yang menyamar.

    Latar belakang keluarga Xiang Tianyou membuat hidupnya tidak berhasil, jadi semua pengalaman tragis yang menimpanya disebabkan oleh orang lain.

    Dan orang itu adalah tubuh Xiao Muqi kali ini, bos dunia bawah saat ini dimana ayah Xiang Tianyou sedang menyamar.

    Ketika ayah Xiang Tianyou sedang menyamar, tubuh aslinya hanyalah anak angkat dari bos Xingminghui pada saat itu.

    Semua orang di Zhengdao percaya bahwa kematian Xiangfu adalah karena tubuh aslinya, tetapi mereka tidak menyadari bahwa itu sebenarnya karena ada hantu batin di kantor polisi. Hantu batin memberi tahu tubuh asli identitas ayah Xiang, dan tubuh aslinya tentu ingin memberitahu ayah angkatnya. Setelah bolak-balik, itu menjadi "Mata Api dan Mata Emas" asli dan menemukan "hantu batin", yang akhirnya menyebabkan kematian Xiang Fu.

    Oleh karena itu, Xiang Tianyou selalu menganggap tubuh asli dan ayah angkatnya sebagai pembunuh ayahnya.

    Setelah ayah angkatnya meninggal, tubuh aslinya menjadi satu-satunya target balas dendam Xiang Tianyou. Untuk membalas dendam ayahnya dan membasmi kekuatan jahat ini, Xiang Tianyou dengan tegas mengabaikan bujukan semua orang, bahkan mengundurkan diri dari pos polisinya, dan menyelinap ke Star Minghui sendirian, mencoba mencari bukti, mencoba membongkarnya.

    Meskipun pada akhirnya berhasil, akhir tubuh aslinya juga sangat tragis, tetapi penyiksaan yang diderita oleh Xiang Tianyou selama periode penyamaran dan keterikatan cinta-benci dengan putri seorang master aula tertentu membuatnya menghabiskan sisa hidupnya. hanya dalam penyesalan Namun, indeks kebahagiaan terakhir hanya 21, yang seratus kali lebih menyakitkan daripada ketika dia kehilangan ayahnya.

    Adapun siksaan macam apa yang dialami Xiang Tianyou saat dia menyamar?

    Xiao Muqi tidak bisa menahan diri untuk tidak meneteskan air mata kesedihan.

    Semua siksaan yang diderita Xiang Tianyou dalam plot asli dikenakan padanya oleh tubuh aslinya. Tubuh aslinya adalah harimau yang tersenyum dengan hati yang masam dan wajah yang baik. Dia selalu terlihat seperti pria yang baik di dunia luar, tetapi begitu kesabarannya mencapai batas tertentu, dia membutuhkan titik untuk melampiaskan, dan Xiang Tianyou adalah intinya. ventilasi.

    Yuanshen menyukai anak laki-laki yang cantik, Xiang Tianyou dikirim ke Yuanshen segera setelah dia memasuki Star Ming Club.

    Tubuh aslinya selalu menyukai orang-orang muda yang lembut dan lemah, dan beberapa tidak menyukai sosok Xiang Tianyou, tetapi dia tidak mengembalikan Xiang Tianyou, tetapi meninggalkannya di sisinya, sebagai target untuk melampiaskan amarahnya.

    Dalam beberapa tahun terakhir ketika Xiang Tianyou berada di Xingminghui, tubuhnya selalu tidak terluka, tetapi karena "kesetiaannya", dia digunakan kembali oleh tubuh aslinya, dan akhirnya mencuri rahasia utama Xingminghui dan benar-benar menghancurkannya. .

    Xiao Muqi menghela nafas dalam-dalam sambil berbaring di tempat tidur antik yang besar.

    Dengan karakter seperti Hara, bagaimana mungkin dia tidak OOC? Jelas tidak mungkin untuk mengalahkan target, dan Anda harus memikirkan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

    “Tuan, apakah Anda sudah bangun?” Tiba-tiba pintu diketuk, dan suara hormat datang dari luar pintu.

    Xiao Muqi mengeluarkan "um" dan duduk dari tempat tidur, "Masuk."

    Ketika suara itu jatuh, pintu terbuka, dan lima anak laki-laki yang cantik masuk dalam barisan, dengan berbagai benda di tangan mereka.

    Yang pertama memegang satu set peralatan cuci dan baskom kosong. Xiao Muqi mengambil sikat gigi elektrik yang diperas dengan pasta gigi dari tangannya, memasukkannya ke dalam mulutnya, menyikatnya selama tiga menit, meludahkan busa ke dalam baskom kosong, dan mengambil dia lagi. Cangkir di tangannya membilas mulutnya.

    Yang kedua memegang air panas dan handuk, Xiao Muqi mengambil handuk panas yang diperas dan melemparkannya kembali ke air setelah menyeka wajahnya.

    Yang ketiga memegang setelan Tang sutra merah tua dengan sulaman garis kuning muda halus di atasnya, dan bahkan ada totem Bintang di bagian bawah, yang secara khusus disesuaikan pada pandangan pertama.

    Xiao Muqi membuka selimut dan turun dari tempat tidur.

    Kemudian dia merasa malu, tubuhnya di awal tiga puluhan berada di puncaknya, dan energinya sangat kuat, dan dia benar-benar berdiri di sana.

    Tapi pemuda cantik No. 3, yang melayaninya untuk berganti pakaian, berjongkok dengan tidak mengejutkan, menarik celana Xiao Muqi dan pergi.

    Xiao Muqi dengan cepat memegangi kepalanya.

    Bocah cantik No. 3 bergerak sebentar, mengangkat kepalanya, dan menatapnya dengan sedih.

    Xiao Muqi terlihat kedinginan, dan dengan cepat menekan wajahnya ke samping, dan berkata dengan

    suara yang dalam, "Tidak." Oh, untungnya, pengaturan kakak ini adalah harimau yang tersenyum dengan kepribadian yang tidak pasti, jika tidak, dia benar-benar tidak. t tahu Bagaimana menghadapi dilema ini.

    Bocah Cantik Tiga menggigil ketika mengatakannya, tetapi dia sangat patuh dan tidak memaksa, berdiri dengan gemetar, dan terus berganti pakaian Xiao Muqi.

    Ketika pakaiannya diganti, teman kecil itu hampir hilang.

    Xiao Muqi diam-diam menghela nafas lega, duduk di meja bundar di dekat jendela, dan menyaksikan bocah cantik No. 4 dan No. 5 membawa sarapan.

    ...Waktu yang baik.

    Air liur Xiao Muqi menetes hanya dengan melihat piring, tetapi dia tidak berani OOC, dengan paksa meregangkan wajahnya, mengambil pisau dan garpu, dan memakan sarapannya dengan anggun.

    Setelah setengah jam, Xiao Muqi makan dan minum cukup, dan lima remaja cantik juga mundur.

    Suara ketukan di pintu terdengar lagi, dan itu tampak seperti pembantu rumah tangga. Pengurus rumah tangga tampak seperti dia berusia awal empat puluhan, dan dia tampak benar. Saya tidak tahu, dia pikir itu adalah orang elit dari perusahaan mana.

    Pengurus rumah tangga pindah ke sisi Xiao Muqi dan membungkuk sedikit dan berkata, "Liang di sini."

    "Oh" Xiao Muqi mengangkat alisnya, dan sudut-sudut mulutnya dibesarkan dalam pola. "The?

    Butler mengatakan:" The bawahan tidak tahu, tetapi Tuan Liang membawa anak laki-laki kali ini, anak laki-laki yang cantik."

    Mata Xiao Muqi tiba-tiba berbinar, "Betapa cantiknya?" Kepala

    pelayan itu ragu-ragu sejenak, dan berkata dengan pertimbangan: "Ini bahkan lebih indah. daripada yang sebelum Anda, Tuan."

    Xiao Muqi segera menjadi tertarik, tetapi alih-alih menunjukkan penampilan yang bersemangat, dia duduk di posisi yang sama selama beberapa menit dan minum secangkir teh harum perlahan. Lalu dia bangkit dan berjalan keluar. kamar tidur.

    "Tuan Liang" yang digambarkan oleh pengurus rumah sedang duduk di ruang tamu, dan di belakangnya berdiri Xiang Tianyou yang tinggi dan acuh tak acuh.

    Xiao Muqi memperhatikan Xiang Tianyou sebelum dia turun ke bawah. Dia mengangguk puas ketika dia melihat penampilannya yang luar biasa, tetapi ketika dia menyadari bahwa dia sedikit lebih tinggi dari dirinya sendiri, dia mengerutkan kening hampir tak terlihat.

    Tuan Liang juga dengan cepat memperhatikan Xiao Muqi dan dengan cepat bangkit untuk menyapa.

    Xiao Muqi tersenyum sedikit dan mengangkat tangannya untuk menghentikannya, “Semua orang adalah teman, tidak perlu sopan.”

    Sikap Xiao Muqi membuat Tuan Liang sedikit lega, tapi dia tidak berani tenang, bagaimanapun juga, tidak ada seorang pun. tahu apa yang akan dilakukan harimau yang tersenyum ini. Saatnya menusukmu, jadi dia masih sangat berhati-hati.

    “Saya mungkin mengharapkan tujuan kedatangan Anda kali ini.” Xiao Muqi duduk di sofa, sedikit bersandar, meletakkan lengannya di sandaran tangan, dan kepala pelayan segera memasukkan sebatang rokok di tangannya.

    Xiao Muqi: "..."

    Sial, saya lupa, apa yang harus saya lakukan jika tenaga kerja dan manajemen tidak merokok?

    ...Lupakan saja, berpura-pura saja.

    Xiao Muqi menghentikannya ketika kepala pelayan sedang membuat api, tetapi dia terus memegang batang rokok di tangannya, dan dia tidak mengembalikannya — paksa, lebih baik memakainya.

    Ketika Tuan Liang melihat bahwa Xiao Muqi tidak menyalakan rokok, dia tiba-tiba merasa cemas lagi.

    Dia diam-diam menelan air liurnya dan memberi isyarat kepada Xiang Tianyou tanpa melihat ke belakang: "Sembilan belas, datang ke sini."

    Xiang Tianyou segera berjalan ke sisinya.

    Tuan Liang mendorong bahu Xiang Tianyou dan membuatnya berdiri di depan Xiao Muqi, dengan datar berkata: "Tuan Xiao, ini anak laki-laki yang baru saja saya jemput beberapa hari yang lalu. Anda lihat wajahnya, apakah Anda puas?"

    Xiao Muqi Menekan keinginan untuk melihat Xiang Tianyou, dia berkata, "Berapa umurnya."

    Xiang Tianyou tidak berbicara.

    Tuan Liang segera menikamnya dari belakang dan berkata, “Tuan Xiao menanyakan sesuatu padamu.”

    Xiang Tianyou menggerakkan bibirnya, dan sebuah suara yang jelas keluar dari mulutnya: “Dua puluh empat tahun Xu.”

    “Sedikit lebih tua . " 'nada Xiao Muqi adalah datar, dan ia tidak bisa mendengar kemarahan,' Tapi wajah benar-benar baik, hanya menyimpannya."

    Liang, yang drum di dalam hatinya karena paruh pertama kalimat , segera lega hatinya dan berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu kamu lihat ..."

    "Aku akan melepaskan barangnya," Xiao Muqi memotongnya, "tetapi bagian yang harus kamu berikan, tetapi satu poin tidak kurang."

    Tuan Liang mengangguk berulang kali, "Itu wajar, itu wajar."

    Xingming Seberapa kuat masyarakatnya? Bagaimana mungkin dia tidak tahu. Dia hanya khawatir Tuan Xiao akan langsung memotong barangnya, sehingga dia benar-benar kehilangan uangnya. Sekarang dia bisa menghasilkan uang. banyak uang dengan mengirim anak laki-laki. , Berapa jumlah uang yang harus diserahkan.

    Tuan Liang kembali dengan gembira.

    Xiao Muqi dan Xiang Tianyou yang tersisa saling menatap di ruang tamu.

    Xiao Muqi menatap wajahnya sebentar, dan Xiang Tianyou benar-benar melihat kembali masa lalu dengan berani.

    Kepala pelayan tidak bisa melihatnya, jadi dia menegurnya: "Jangan buru-buru dan turunkan kepalamu."

    "Hei," Xiao Muqi mengangkat tangannya dan menyela omelannya, "Itu bagus, aku suka anak laki-laki dengan kepribadian." Setelah

    itu, dia bangkit. , Perlahan berjalan menaiki tangga.

    Pengurus rumah melihat Xiang Tianyou masih berdiri di sana, dan buru-buru mendorongnya, "Cepat ikuti."

    Xiang Tianyou diam-diam mengertakkan gigi, tahu apa yang akan terjadi, tetapi untuk membalas dendam ... dia menanggungnya!

    Xiang Tianyou mengikuti Xiao Muqi kembali ke kamar tidur.

    Xiao Muqi duduk di sofa empuk, bersandar dengan malas, dan berkata, "Lepaskan."

140

Sistem: "Tuan rumah itu besar, kamu berbicara dengan agresif, tidakkah kamu ingin melakukan serangan balik, kan?"

    Xiao Muqi: "...Jangan panggil aku besar, kedengarannya aneh."

    Xiao Muqi: "Dan di mana aku? ofensif? tenaga kerja jelas terpengaruh oke, seharusnya tidak mendefinisikan "!

    sistem:" Saya belum pernah melihat saya tidak ingin melakukan serangan balik. "

    Kayu Xiao Qi:" sekarang Anda melihat. "

    sistem:." Ya, pembuka mata "

    Sistem Tucao Setelah beberapa kalimat, Xiang Tianyou telah menekan kancing mantelnya seolah-olah dia sudah mati.

    Pakaian yang dikenakannya adalah kemeja lengan pendek dengan kancing yang tidak dikancing. Di dalamnya ada rompi olahraga katun hitam. Gaya yang sedikit ketat menggambarkan garis-garis tubuh bagian atasnya dengan jelas, dan bahkan garis otot perut yang samar-samar dapat terlihat melalui kain.

    Hmm...Saya memiliki perut six pack, dan saya memperkirakan bahwa setelah dua tahun berlatih lagi, saya bisa mendapatkan delapan pak.

    Melihat kembali pinggang target sebelumnya, Xiao Muqi merasa gelap dan menyegarkan, dan matanya bahkan lebih merah. Menatap Xiang Tianyou hampir terbakar, kemejanya benar-benar dilepas, jari-jarinya ada di ikat pinggangnya, dan itu tidak untuk waktu yang lama. Terus bergerak.

    Xiao Muqi menunggu lama, tetapi tidak dapat melihat bagian yang paling ingin dia lihat, jadi dia mendesaknya dengan ringan: "Mengapa kamu berhenti?"

    Xiang Tianyou menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, mengeluarkan ikat pinggangnya, dan celananya jatuh ke tanah.

    Dia mengenakan celana, dan ujung celana dalam diikat ke tulang pinggulnya, hanya untuk mengekspos jejak yang ingin dilihat Xiao Muqi.

    Melihat jejak itu, Xiao Muqi benar-benar lega. Dia mengaitkan sudut mulutnya dengan puas untuk mencegah gerakan terakhirnya, "Oke, pergi tidur dan berbaring." Ketika

    Xiang Tianyou mengikutinya sebelumnya, dia menciumnya. Jika ada rasa menyegarkan yang seakan hilang, pasti datang setelah mandi dan berganti pakaian.

    Hati Xiao Muqi semakin bersemangat secara seksual, selama dia berpikir bahwa dia dapat dimakan dan dimusnahkan segera, dia akan bersiap dan siap untuk bergerak.

    Xiang Tianyou melihat mata hijau Xiao Muqi dan hatinya bergetar.

    Ada dorongan untuk keluar dengan mencuri pintu.

    Dia adalah seorang pemuda yang baru saja lulus, dan dia baru berada di kantor polisi selama lebih dari setahun. Dia belum pernah bertemu dengan sejumlah penjahat pembunuh. Kali ini dia menyamar adalah jalan yang dia pilih dengan hasratnya. Tapi ketika tiba saatnya untuk mendedikasikan segalanya untuk dirinya sendiri, dia masih tidak bisa menahan diri untuk mundur.

    Xiao Muqi memperhatikannya berdiri diam di samping tempat tidur untuk waktu yang lama, dan berjalan dengan tidak sabar.

    Kali ini identitasnya sedikit lebih baik, dia adalah bos dunia bawah, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan terlebih dahulu! Tidak perlu lagi takut dikurung di kamar hitam kecil.Di dunia ini, alangkah baiknya jika dia tidak menutup target kamar hitam kecil

    .

    Xiang Tianyou tanpa sadar memblokir backhandnya, tetapi karena inersia, dia jatuh dan duduk di tempat tidur.

    Xiao Muqi hendak memanjat, tiba-tiba beberapa gambar jahat melintas di benaknya, mengangkat setengah dari kakinya dan meletakkannya lagi, berjalan ke kotak di sebelah lemari, dan membuka tutupnya.

    Ada sederetan alat peraga yang mempesona, dan Xiao Muqi hampir tersentak.

    Xiang Tianyou juga mengikuti, pupil matanya tiba-tiba menyusut, dan dia memandang Xiao Muqi dengan tidak percaya-Aku hanya pernah mendengar bahwa bos ini menyukai anak laki-laki sebelumnya, tetapi aku tidak pernah mendengar bahwa dia suka bermain S♂M! Apakah Anda ingin mengambil hidup Anda sendiri sebelum balas dendam berhasil?

    Xiang Tianyou menatap gerakan Xiao Muqi dengan tegas, dan bersumpah pada dirinya sendiri bahwa selama dia berani mengeluarkan beberapa hal yang mengerikan, dia akan memilih untuk mati bersama, dan tidak akan mau dihina!

    Namun, Xiao Muqi hanya keluar dengan borgol pada akhirnya.

    Dia hanya ingin mengolok-olok Xiang Tianyou, tetapi dia tidak benar-benar berniat untuk bermain besar, dan dialah yang akan menanggungnya. Jika Anda benar-benar ingin bermain, Anda tidak akan bisa memberi tahu siapa pun yang memainkannya— belum lagi isi kotaknya tidak tahu berapa banyak yang telah ditangkap. Orang-orang telah menggunakannya, bahkan setelah mencuci Xiao Muqi, dia masih memiliki kebiasaan kebersihan, dan seseorang harus mendapatkan kembali yang baru. suatu hari nanti.

    Xiao Muqi mengambil borgol dan kembali ke tempat tidur.

    Pada saat ini, ekspresi Xiang Tianyou telah menyatu dengan sempurna, jika dia hanya diborgol, dia seharusnya bisa menahannya.

    ——Dia telah menyerahkan tubuhnya. Jika saja Boss Xiao bisa dibunuh, itu memang agak terlalu buruk.

    "Ulurkan tanganmu," suara acuh tak acuh Xiao Muqi bercampur dengan tak terbantahkan, "Ini pertama kalinya aku melihatmu hari ini, jadi aku tidak akan memainkan yang lain. Jika kamu cukup patuh di masa depan, aku juga bisa mempertimbangkan untuk tidak bermain. terlalu banyak."

    Xiang Tianyou menundukkan kepalanya dan mengangkat tangannya, diam-diam.

    Xiao Muqi sedikit mengernyit, mencubit dagunya dan mengangkat bibirnya, "mengerti?"

    Xiang Tianyou berbisik: "Dengar, mengerti."

    Xiao Muqi tersenyum puas dan menarik Xiang Tianyou ke kiri. Dia diborgol, melewati rak samping tempat tidur, dan diborgol tangan kanannya. Dia juga dengan erat meletakkan dua bantal di punggungnya. Xiang Tianyou setengah berbaring di tempat tidur, hanya mengenakan sepasang pakaian dalam, dan dia cantik dan lezat.

    Xiao Muqi melihat tas menggembung di celana dalamnya, hanya merasa tenggorokannya tercekat.

    Buru-buru menoleh dan pergi ke kamar mandi.

    Hanya bercanda, postur Xiang Tianyou jelas tidak mungkin untuk mempersiapkannya lagi, dia tidak begitu berkulit tebal untuk memperluas dirinya di depan Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi berlari ke kamar mandi, bergegas, membuka pintu lemari, dan mengeluarkan sebotol pelumas baru.

    Semua hewan peliharaan jantan asli mengatakan bahwa mereka akan kembali setelah melakukan pekerjaan dengan baik, dan beruntung mereka dapat menemukan pelumas di kamar mandi. Xiao Muqi mengertakkan gigi dan melakukan persiapan yang cukup untuk dirinya sendiri. Kemudian dia mengambil napas dalam-dalam dan mengambil botol keluar Kamar mandi.

    Dia tinggal di kamar mandi selama hampir setengah jam, dan Xiang Tianyou diikat ke tempat tidur, tidak bisa bergerak, menunggu sampai dia hampir menjanda.

    Xiang Tianyou melihat Xiao Muqi keluar telanjang, dan langsung melihat botol di tangannya, dan otot-ototnya tiba-tiba menegang. Lapisan kecil cairan transparan dalam botol telah digunakan, dan tidak diketahui bahwa itu digunakan oleh hewan peliharaan jantan sebelumnya, dan Xiang Tianyou tidak bisa menahan diri untuk tidak panik.

    Xiao Muqi tidak memperhatikan perubahan di matanya, dan melemparkan pelumas ke kepala tempat tidur, kebetulan berada di samping Xiang Tianyou.

    Dia mengangkat tangannya dan melepaskan potongan kain terakhir dari lawan.

    Xiang Tianyou jelas masih anak ayam. Warnanya sangat bersih, tetapi ukurannya sangat spektakuler. Pengemudi tua Xiao Muqi mengangkat tangannya dan membelainya, mencoba menggunakan teknologinya sendiri selama bertahun-tahun untuk membuat klimaks mitra besar ini .

    Tetapi setelah lima menit, pasangan besar itu masih terlihat setengah mati, lembut dan tidak lunak.

    …… bagaimana situasinya? ? ?

    Ekspresi Xiao Muqi ketika dia melihat Xiang Tianyou tiba-tiba berubah. Aku mengekangnya. Tujuan dunia ini tidak akan menjadi apa-apa. Jadi dia menolak putri ketua aula di plot aslinya bukan karena konflik antara yang baik dan yang jahat, tetapi karena dari dia. bukan? ? ?

    Xiang Tianyou: "..."

    Boss Xiao tidak hanya perlu bertanggung jawab atas Tuan, mengapa dia harus tegar?

    Xiang Tianyou awalnya enggan mengabdikan dirinya. Dia tersentuh begitu lama dan dia tidak menerimanya secara psikologis. Itu normal baginya untuk tidak memiliki banyak reaksi. Dia tidak berharap untuk ditafsirkan sebagai makna di mata Xiao Muqi!

    Xiang Tianyou juga seorang pria.

    Tidak peduli seberapa enggannya dia, dia harus mengeras pada saat ini untuk menunjukkan pandangan pada Xiao Muqi!

    Xiao Muqi tidak menyangka bahwa ketika dia hanya melihat Xiang Tianyou, pihak lain akan bereaksi, Mungkinkah dia sangat tampan, sangat tampan sehingga dia bisa menatap orang lain dengan keras? Setelah datang ke dunia ini, Xiao Muqi, yang belum pernah melihat penampilannya sebelumnya, menyentuh wajahnya secara narsis, dan tindakannya terus bergerak. Untuk sementara, dia takut Xiang Tianyou akan kembali dengan lembut, dan dia menundukkan kepalanya dan menggunakan mulutnya untuk membantu.

    Ini sangat cepat sekarang, pilar optimisme.

    Xiao Muqi puas, dia mengangkat kakinya dan mengangkang di pangkuan Xiang Tianyou.

    Dalam tatapan tertegun Xiang Tianyou, dia mendukung mitra besar Xiang Tianyou dan duduk perlahan.

    Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya. Bahkan jika Xiao Muqi telah mengalami banyak pertempuran, tubuh ini adalah yang pertama menanggungnya. Jika tidak menahan rasa sakit, dia mungkin telah berbaring di tubuh Xiang Tianyou dan tidak bisa menahannya. tidak bangun.

    Mitra besar telah benar-benar dimakan olehnya, Xiao Muqi menopang pinggang Xiang Tianyou dan menghela nafas panjang.

    Namun, pada saat ini, dia tiba-tiba merasakan orang-orang di bawahnya sedikit mengangkat pinggangnya.

    Meskipun jangkauannya tidak besar, Xiao Muqi tidak tahan.

    “Jangan, jangan bergerak!” Xiao Muqi dengan enggan menstabilkan sosoknya, terengah-engah.

    Tapi saya tidak tahu apakah Xiang Tianyou melakukannya dengan sengaja.Setelah mendengar ini, bukannya berhenti, dia berusaha lebih keras setiap kali, dan memukul Xiao Muqi dengan lembut di tubuhnya dan menolak untuk berhenti.

    Tempat itu diperluas dengan sangat baik dan dilumasi lagi, Xiang Tianyou masuk dan keluar dengan sangat lancar.

    Dia menatap wajah Xiao Muqi, dan ketika dia melihat ekspresi "sakit" di wajahnya, dia merasakan dendam di hatinya. Gerakan tubuh bagian bawah menjadi semakin ganas, dan Xiao Muqi menangis dan menjerit. .

    Xiao Muqi ingin melarikan diri dari Xiang Tianyou beberapa kali, tetapi kakinya sangat lembut sehingga dia melemah. Terkadang, ketika dia bangun di tengah jalan, dia didorong ke belakang oleh pinggang dan jatuh ke belakang, lebih dalam dari sebelumnya.

    Setelah turun beberapa kali, Xiao Muqi menyerah untuk melawan.

    Dia tidak mengerti mengapa Xiang Tianyou jelas merupakan pihak yang terikat dan masih bisa menempati keunggulan dominan.

    Mungkin karena Lao Gong dilahirkan dengan keterampilan khusus, tidak peduli situasi seperti apa, dia dapat melakukan perasaan lamanya sendiri sampai mati? Atau apakah tubuh aslinya berusia lebih dari 30 tahun dan tidak memiliki kekuatan fisik, sedangkan tubuh target hanya berusia awal dua puluhan dan memiliki energi yang cepat?

    Namun rasa bahagia yang terus menerus datang dari tubuhnya membuatnya segera tidak memiliki waktu luang untuk memikirkan hal lain.Xiao Muqi bersandar di dada Xiang Tianyou dan perlahan tenggelam.

141

Xiao Muqi berbaring di dadanya yang kuat, merasa pinggangnya akan patah.

    Xiang Tianyou masih diborgol ke kepala tempat tidur olehnya, tetapi dia tidak berencana untuk segera membiarkannya pergi—bercanda, bagaimana mungkin dia tidak bangun bahkan jika dia melakukannya?

    Wajah Xiao Muqi menempel di dada Xiang Tianyou, meninggalkan air mata penyesalan di hatinya.

    Dia masih terlalu muda, terlalu bodoh dan naif, lain kali Anda harus menjebak tangan dan kaki Xiang Tianyou, dan memperbaiki pinggangnya, dan lihat bagaimana dia ingin berdiri!

    Xiao Muqi beristirahat sebentar, akhirnya memiliki kekuatan untuk berguling, turun dari pelakunya, dan berbaring telentang di tempat tidur. Tindakan ini saja membuatnya terengah-engah.

    Tiba-tiba ada suara di sampingnya, suara logam bertabrakan.

    “Tuan Xiao, tanganku mati rasa.” Xiang Tianyou terdengar cemas dan sedih.

    Xiao Muqi memejamkan mata, memutar matanya di dalam hatinya, dan berkata dengan dingin: "Ayo tahan."

    Apa mati rasa tangannya ketika tenaga kerja dan modal dilemparkan seperti ini? ! Biarkan dia menanggungnya untuk sementara waktu! Ketika saatnya tiba, gosok dia dengan kuat dan buat dia merasa tidak nyaman.

    Xiang Tianyou setengah bersandar di tempat tidur, dengan ekspresi tenang di wajahnya yang benar-benar berbeda dari nada suaranya.

    Mungkin harga diri pria itu sedang bekerja.

    Laki-laki semua adalah makhluk ajaib, jika mereka dipaksa untuk memetik bunga krisan, mereka mungkin ingin membunuh orang itu sampai mati, tetapi jika mereka dipaksa untuk memetik mentimun, mereka tidak hanya tidak akan marah, mereka mungkin bahagia.

    Meskipun Xiang Tianyou tidak begitu cantik, dia tidak merasa bahwa dia telah menderita kerugian, sebaliknya, dia telah membuat Boss Xiao yang legendaris terlihat seperti dia sekarang, dan dia bahkan sedikit bangga di hatinya. .

    Xiao Muqi tidak tahu apa yang dipikirkan Xiang Tianyou. Dia belum lama bangun, tapi sekarang dia sangat mengantuk. Dengan mata terpejam, napasnya menjadi stabil setelah beberapa saat.

    Xiang Tianyou tidak tahu ekspresi apa yang harus dia lakukan lagi.

    Sebagai bos dunia bawah, bukankah seharusnya dia sangat waspada dan bangun dengan backflip tiga ratus enam puluh derajat dengan sedikit gejolak? Bagaimana mungkin bos Xiao ini masih tertidur di sebelah pasangan tempat tidurnya? Perasaan krisis ini agak terlalu lemah.

    Xiang Tianyou melihat leher putih Xiao Muqi, dan hanya merasa bahwa jika dia membungkuk dan menggigitnya, itu akan membunuh orang secara instan.

    Tapi dia menggertakkan giginya dan akhirnya menyerah.

    Akan terlalu murah baginya untuk membiarkan ayah dan musuh pembunuh ini mati dengan cara ini.

    Saya hanya menembak beberapa kali. Bahkan saudara pertama Xiang Tianyou merasa sedikit lelah. Meskipun postur yang diborgol tidak nyaman, masih ada bantal di belakangnya. Xiang Tianyou menggerakkan tubuhnya ke bawah dan berbaring sedatar mungkin. Aku memejamkan mata dan mulai memejamkan mata untuk beristirahat.

    Saya tidak tahu sudah berapa lama saya berbaring, dan Xiang Tianyou merasa ada seseorang yang menggerakkan tangannya.

    Xiang Tianyou membuka matanya dengan waspada, dan melihat Xiao Muqi melepaskan borgolnya tanpa wajah.

    “Apakah kamu masih bisa menggerakkan tanganmu?” Dia tidak bisa mendengar suara kegembiraan atau kemarahan.

    Xiang Tianyou tiba-tiba teringat rumor tentang Boss Xiao, dikatakan bahwa dia tidak pernah membiarkan pasangan tidurnya menghabiskan malam di tempat tidurnya! Meskipun siang hari bolong, mereka berdua telah tidur bersama untuk sementara waktu, Boss Xiao tidak akan menghukumnya karena ini?

    Hati Xiang Tianyou tiba-tiba menjadi gelisah, dan jika dia dipukuli setengah mati atau diusir ...

    "Bicaralah." Xiao Muqi tidak mendapatkan jawabannya, dan mengulanginya lagi, "Apakah kamu tidur bodoh?"

    Xiang Tianyou sadar kembali. , dan hanya berjanji. Otentik: "Tidak apa-apa." Setelah itu, dia memutar pergelangan tangannya dua kali. Meskipun agak kaku, dia masih sadar.

    Xiao Muqi diam-diam menghela nafas lega, dan berkata: "Pergilah mandi."

    Xiang Tianyou segera turun dari tempat tidur dan berguling ke kamar mandi.

    Xiao Muqi melihat punggungnya menghilang di balik pintu, menutupi wajahnya, dan berguling dua kali di tempat tidur.

    Ah ah ah ah, dia benar-benar tidak bersungguh-sungguh, dia hanya ingin Xiang Tianyou menderita sedikit, di mana dia tahu bahwa dia akan lelah untuk tidur, dan dia tidak tahu apakah Xiang Tianyou akan lebih membencinya karena dia.

    ...Lupakan saja, perhatikan saja di masa depan, Xiao Muqi menghibur dirinya sendiri seperti ini.

    Tapi indeks kebahagiaan di atas kepala Xiang Tianyou sepertinya sudah naik lagi? Ketika saya memasuki pintu, itu 43. Sekarang 46. Hukum rasio meningkat setelah popping benar-benar berlaku lagi? keanehan.

    Xiao Muqi melirik telepon, sudah jam dua siang.

    Tubuh asli biasanya mandi, dan dilayani oleh dua anak laki-laki yang cantik.

    Tentu saja Xiao Muqi tidak akan seperti dia, orang lain boleh melayani, dan mereka yang mandi harus datang sendiri.

    Ketika Xiang Tianyou berjalan keluar dari kamar mandi basah, handuk mandi menutupi kepalanya. Pada saat yang sama, suara Xiao Muqi melewatinya, "Pergilah tidur dan tunggu. Tidak ada pakaian yang diperbolehkan."

    Xiang Tianyou: "... ... "

    Xiao Muqi berjalan ke kamar mandi dengan satu tangan di dinding dan tangan lainnya di pinggang.

    Sistem: "Apakah kamu masih merasa senang untuk melakukan dan menerima?"

    Xiao Muqi: "Bahagia, dan semuanya senang dilakukan sampai mati."

    Sistem: "... Berbahagialah jika kamu bahagia."

    Xiao Muqi menopang dinding sepanjang jalan dan berjalan ke bak mandi untuk duduk-ini adalah salah satu Xiang TianAnda seharusnya mencuci jacuzzi ekstra besar di kamar mandi di sampingnya, dan tidak menggunakannya. Bagian dalamnya sangat bersih sehingga tidak ada setetes air.

    Saya akhirnya bisa bersantai ...

    Xiao Muqi menekan tombol air dan duduk di bak mandi, merasakan perasaan air perlahan menenggelamkan tubuhnya.

    Ketika ketinggian air hampir sama, Xiao Muqi menekan tombol pijat lagi. Tombol pijat dibagi menjadi beberapa, yang semuanya adalah kata-kata bahasa Inggris. Xiao Muqi tidak bisa memahami semuanya, jadi dia mencobanya satu per satu. .

    Ini adalah surga di bumi, Xiao Muqi menyipitkan matanya dengan nyaman.

    Setelah berendam di air selama hampir satu jam, ketika kulitnya berkerut, Xiao Muqi dengan enggan merangkak keluar, rasa sakit di pinggang dan perutnya telah berkurang banyak, setidaknya membuatnya berjalan normal.

    Xiao Muqi menyeka dirinya dengan handuk mandi, berdiri di depan cermin, mengagumi keindahan usia yang berkembang pesat yang membuat Xiang Tianyou gila.

    Namun, ketika dia melihatnya, dia terkejut.

    ——Wajah Boss Xiao terlihat seperti orang menengah ke atas, dan tidak secantik hantu menangis. Sebaliknya, jika dia mengabaikan identitasnya, dia adalah sarjana yang lemah di mata orang biasa. .

    Ditambah dengan identitas, itu adalah sampah yang lembut.

    Memakai kacamata lagi, itu adalah sampah terpelajar.

    Xiao Muqi mengerutkan kening dengan aneh. Apakah Xiang Tianyou menyukai tipe ini?

    Merasa bingung, Xiao Muqi melepas setelan Tang yang telah diletakkan di rak sebelumnya, memakainya lagi, dan berjalan keluar dari kamar mandi.

    Xiang Tianyou benar-benar patuh dan tidak mengenakan pakaian apa pun. Dia duduk di tempat tidur secara formal, hanya menarik sudut selimut untuk menutupi bagian-bagian penting, seolah menunggu keberuntungan Xiao Muqi.

    Xiao Muqi mengangkat alisnya dengan puas.

    "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, ikuti saja aku di masa depan," mulut Xiao Muqi sedikit terangsang, "mulai sekarang kamu akan menjadi seperti orang lain, panggil aku Tuan." Setelah

    pertemuan di pagi hari, ketakutan Xiang Tianyou akan mengikuti Xiao Muqi mereda.Setelah mendengar ini, dia mengangguk patuh. Lagi pula, bukan karena dia tertangkap, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan. Hanya saja saya tidak berharap bahwa Boss Xiao, yang tersebar seperti dewa di luar, sebenarnya akan menjadi yang di bawah ...

    Xiao Muqi melanjutkan: “Sembilan belas hanyalah nama kode, nama     aslimu adalah Apa?”

    “...Namaku Tianyou.” Xiang Tianyou ragu-ragu, “Aku yatim piatu tanpa nama keluarga.”

Xiao Muqi mengangguk, mengangkat tangannya dan menelepon panggil bel di meja samping tempat tidur.

    Dalam satu menit, pintu kamar diketuk.

    Xiang Tianyou tidak memiliki kebiasaan tampil di depan umum, dan tanpa sadar menarik selimutnya, menghalangi tubuhnya.

    "Masuk." Kata Xiao Muqi.

    Kepala pelayan mendorong pintu masuk, matanya sama sekali tidak jatuh ke tempat tidur, dan dengan hormat berkata: "Apa pesanan Anda, Tuan."

    Xiao Muqi menunjuk ke Xiang Tianyou, "Dia akan menjadi Tuan Muda Tian mulai sekarang, jangan Jangan biarkan orang lain mengabaikannya." Kepala

    pelayan mendengar kata-kata itu. Terkejut, sejak kejadian lima tahun yang lalu, sang suami tidak pernah menyebut siapa pun sebagai tuan muda, tetapi sekarang ... adakah yang istimewa dari pemuda ini?

    Dia tidak bisa membantu mengangkat pandangannya, dan diam-diam menatap pemuda di tempat tidur.

    "Steward." Suara datar Xiao Muqi terdengar, tidak membuat dirinya marah.

    Kepala pelayan terbangun dalam sekejap, matanya tidak berani jatuh ke tempat di mana dia tidak boleh memandang, dan dia berulang kali menjawab, "Bawahan tahu, dan tidak akan pernah membiarkan Tuan Muda Tian menderita kesalahan apa pun."

    Xiao Muqi memberi "um" dan melambai padanya untuk mundur. .

    Ketika hanya ada dua orang di ruangan itu lagi, mata jahat Xiao Muqi muncul.

    “Siapa yang mengizinkanmu untuk menutupi tubuhmu?” Dia berkata dengan dingin, “Kamu milikku dari atas ke bawah. Apa yang dapat kamu lakukan jika aku memintamu untuk melakukannya, mengerti?”

    Xiang Tianyou terkejut, aku tidak tahu mengapa hanya sekarang Xiao Muqi yang masih mencintai Yan Yue tiba-tiba mengubah wajahnya.

    Melihatnya tertegun, Xiao Muqi mengangkat tangannya untuk melepas selimutnya, Xiang Tianyou tanpa sadar meraihnya, tapi dia tidak bisa membuatnya menariknya.

    Wajah Xiao Muqi tenggelam.

    Baru kemudian Xiang Tianyou bereaksi terhadap apa yang telah dia lakukan, dan dengan cepat melepaskannya, dan bahkan mengambil inisiatif untuk mengangkat selimut sampai ke samping, dan tubuh daging muda dan energik itu benar-benar terlihat.

    Xiao Muqi puas.

    Dia duduk di sebelah kaki Xiang Tianyou, dan tanpa sepatah kata pun, dia menggenggam partner besar Xiang Tianyou.

    “Tuan!” seru Xiang Tianyou dan meraih pergelangan tangan Xiao Muqi.

    Xiao Muqi meliriknya dengan ringan.

    Xiang Tianyou menggertakkan giginya diam-diam, telapak tangannya gemetar ringan, dan dengan susah payah mengendurkan pergelangan tangan Xiao Muqi, mengepalkannya, dan menekannya ke sisi tubuhnya.

    Xiao Muqi terkekeh dua kali dalam hatinya, pura-pura tidak melihatnya.

    Tenaga kerja dan modal telah dilemparkan dengan sangat buruk sekarang, sekarang saya harus melemparkan Anda, hum!

142

Bagaimanapun, ini adalah pengemudi tua.

    Xiao Muqi tidak sebanding dengan Xiang Tianyou apakah itu keterampilan mengemudi atau keterampilan merawat.

    Dia menerapkan apa yang dia pelajari, dan menyalin teknik lama dari dunia sebelumnya ke Xiang Tianyou.Dia merasa Xiang Tianyou terengah-engah dan tidak bisa membantu tetapi menggerakkan pinggangnya.

    Xiao Muqi menekan perutnya, “Jangan bergerak.”

    Xiang Tianyou meliriknya dengan pandangan basah.

    Xiao Muqi dengan keras kepala tumbuh, menggertakkan giginya, acuh tak acuh, dan mencubit pantatnya dengan ceroboh, "Aku bilang kamu tidak boleh bergerak!"

    Xiang Tianyou meliriknya dengan sedih, dan berbaring.

    Xiao Muqi mencibir dari lubuk hatinya, dengan lembut menggores ujung jarinya di bagian atas yang terus-menerus menyemburkan air mata Xiang Tianyou tidak bisa menahan "woo" dan dengan cepat menutup mulutnya.

    Lima jari Xiao Muqi terbang, dan pria besar di bawah telapak tangannya menjadi lebih keras dan lebih keras, sedikit gemetar, seolah-olah dia akan melampiaskannya di detik berikutnya.

    Xiao Muqi dengan kejam menekan ibu jarinya ke lubang kecil di bagian atas.

    Xiang Tianyou tersentak, tetapi tidak berani bergerak, menatap Xiao Muqi dengan menyedihkan.     Sudut

    bibir Xiao Muqi sedikit melengkung, “Mau menembak?”

Xiang Tianyou mengerucutkan bibirnya dan mengangguk keras.

    Xiao Muqi: "Tolong."

    Xiang Tianyou: "..."

    Xiao Muqi: "Kalau tidak, kamu bisa menahannya. Lagi pula, bukan aku yang merasa tidak nyaman." Lagi pula

    , dia menggosok pilar dua kali dengan kekuatan jelek, semuanya. Getarannya bahkan lebih buruk.

    Xiang Tianyou memejamkan matanya, dan tidak ingin orang lain melihat kebencian dan rasa malunya—orang ini benar-benar bukan orang baik!

    Keduanya berdiri di jalan buntu selama beberapa menit, dan Xiao Muqi adalah yang pertama kalah. Dia tidak ingin serangan lamanya layu karena ini. Dia hanya bisa menghela nafas dan melepaskan ibu jarinya. Pada saat yang hampir bersamaan. , cairan sumbang memercik. Menyentuh tangannya.

    Xiao Muqi: "..."

    Menembak begitu tinggi, pemuda itu sangat energik!

    Xiang Tianyou tersesat sejenak karena ventilasi, dadanya naik turun dengan hebat, dan dia menatap Xiao Muqi dengan kosong, bertanya-tanya bagaimana dia membiarkannya pergi dengan mudah.

    Xiao Muqi menatapnya dengan dingin dari atas ke bawah: "Jika kamu tidak berani patuh di masa depan, tidak sesederhana itu untuk melepaskanmu."

    Xiang Tianyou: "..." Saya

    tidak tahu mengapa, saya selalu merasa bahwa kalimat ini tidak memiliki efek jera.

    Xiao Muqi bersandar malas di sofa, dengan bantal beludru karang di punggungnya, memegang sebatang rokok di tangannya, tetapi tidak menyalakannya — dia mencoba menyesap sebelumnya dan hampir tidak mati tersedak, jadi dia bisa menyerah saja.

    Xiang Tianyou telah berada di sini selama lima hari.

    Dia selalu hormat tetapi tidak suam-suam kuku. Tidak heran Xiao Muqi sekarang siap untuk membunuh ayahnya dan musuh-musuhnya, dan adalah baik bagi Xiang Tianyou untuk meretasnya sampai mati tanpa melihatnya.

    Kegiatan Xiang Tianyou saat ini terbatas pada rumah besar ini, dan Xiao Muqi telah tinggal di rumah karena tidak ada yang penting akhir-akhir ini.

    Hari ini, saatnya tubuh asli memeriksa aula sebulan sekali.

    Xingminghui dibagi menjadi lima aula, dan mengambil alih bisnis seluruh kota di lima arah, seharusnya tidak terlalu kuat, dan tidak heran tidak ada yang datang untuk memprovokasi. Dan karena perilakunya tidak terlalu berlebihan, dan semua yang dilakukannya adalah legal, ia tidak berani menekannya secara terang-terangan.

    Kali ini dia akan keluar, Xiao Muqi berencana untuk membawa Xiang Tianyou bersamanya.

    Dia memainkan peran penjahat kali ini, sesuai dengan arah plot aslinya, Xingminghui pada akhirnya akan terkoyak karena penghancuran tubuh aslinya, dan tidak akan lagi mulia.

    Di tulang Xiao Muqi, ada seorang pria yang taat hukum yang tidak memiliki perasaan yang baik untuk organisasi semacam ini, dan tidak ada orang yang sangat dekat dengan tubuh aslinya. Jika tempat seperti itu dapat dibubarkan, itu akan menjadi hal yang baik— setidaknya bisa dikurangi Proporsi banyak pembunuhan.

    Anak laki-laki Youmei disajikan dalam setelan sutra tipis Tang, yang masih berwarna merah tua seperti biasa. Xiao Muqi selalu merasa bahwa usianya tiba-tiba dilebih-lebihkan oleh setelan ini. Tubuhnya jelas hanya tiga puluh dua! Mengenakan setelan Tang seperti paman setengah baya yang empat puluh dua anaknya kuliah!

    Xiang Tianyou berdiri di sudut ruangan, diam-diam memperhatikan orang yang dikelilingi oleh orang-orang di tengah ruangan.

    Melihat dari sudut ini, profil Xiao Muqi lembut dan elegan, dan dia terlihat seperti ayahnya tiga atau empat poin! Xiang Tianyou sangat tercengang oleh pikirannya sendiri, dan menggelengkan kepalanya dengan kuat, mencoba membuang ide absurd ini dari pikirannya.

    Tapi kebetulan dilihat oleh Xiao Muqi.

    “Apa yang kamu lakukan?” Xiao Muqi sedikit mengernyit.

    Ketika saya berpakaian, saya melihat Xiang Tianyou tinggal sendirian di sudut, menjadi gila dan minum obat yang salah?

    “Tidak, tidak ada,” Xiang Tianyou buru-buru berhenti dan berkata, “Ada serangga.”

    Xiao Muqi mencibir, “Apakah orang dewasa seperti itu masih takut pada serangga?”

    Xiang Tianyou memanfaatkan situasi ini dan menunjukkan ekspresi malu.

    Xiao Muqi: "..." Kakak, kemampuan aktingmu tidak bagus.

    Namun, Xiao Muqi tidak terlalu peduli, setelah dia memakainya, dia mengangkat kakinya dan berjalan keluar ruangan.

    Pergilah dengan baik," kata Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi berhenti dan menatapnya dengan tatapan "Apakah kamu baik-baik saja?" Xiang Tianyou tidak dapat dijelaskan, jadi dia mendengarkannya berkata: "Silakan, kamu ikut denganku."

    Mata Xiang Tianyou melebar tak percaya. .

    Apa yang baru saja dikatakan Xiao Muqi, ketika dia mengunjungi aula, dia ingin membawa dirinya sendiri? !

    Xiang Tianyou tidak tahu sejenak apakah dia harus bersemangat karena dia bisa memata-matai rahasia dalam pertemuan itu, atau karena Xiao Muqi terlalu menghargai dirinya sendiri dan waspada.

    Xiao Muqi tidak punya waktu untuk menunggunya berpikir terlalu banyak. Hari ini, dia harus menghabiskan setidaknya satu hari di luar, dan dia akan kelelahan. Tidak ada waktu untuk dihabiskan di sini. Tapi dia tidak bisa menarik orang secara terang-terangan, jadi dia harus berkata: "Jika kamu tidak ingin pergi, tetaplah di rumah." Setelah itu, dia

    menoleh dan pergi.

    Xiang Tianyou tercengang, dan tertegun selama dua detik sebelum berpikir untuk mengejar ketinggalan.

    Xiao Muqi memimpin di dalam mobil, lalu menyipitkan mata pada Xiang Tianyou yang berdiri di samping pintu mobil, dan berkata, "Apakah kamu berubah pikiran?"

    Xiang Tianyou mengangguk dengan penuh semangat.

    "Masuk ke mobil," kata Xiao Muqi, memindahkan kursi ke dalam.

    Pengemudi yang melihat pemandangan ini dari kaca spion sangat terkejut sehingga matanya hampir menyeret tempat tidurnya.Kapan bos mereka akan menyerahkan kursinya?

    Xiang Tianyou tidak tahu ini, dan duduk dengan patuh.Sebelum dia bisa duduk dengan kuat, Xiao Muqi membungkuk dan meletakkan tangannya di pahanya secara tidak sengaja.

    Xiang Tianyou: "..."

    Xiao Muqi berkata dengan jelas: "Berkendara."

    Pengemudi tidak berani memikirkannya lagi, dan dengan cepat menyalakan mobil dan melaju ke tujuan.

    Tempat pertama yang harus dituju adalah Dongtang yang paling dekat dengan rumah Xiao.Setelah mengemudi kurang dari satu jam, mobil akhirnya berhenti perlahan.

    Xiao Muqi bergegas maju sedikit karena inersia, kepalanya yang awalnya pusing menjadi sadar, suara pengemudi terdengar di telinganya, dan dia dengan malas menjawab, bangkit dan keluar dari mobil, dan Xiang Tianyou mengikutinya.

    Orang-orang di Dongtang sudah menyambutnya di gerbang, semua tersenyum seperti bunga, hanya sedikit terkejut ketika mereka melihat Xiang Tianyou.

    "Ini Tuan Muda Tian." Kepala pelayan memperkenalkan.

    Pelayan ini bukan hanya seorang pelayan, dia juga tangan kanan dari tubuh asli, dan setiap kali dia memeriksa, dia mengikuti tubuh asli.

    Orang yang bertanggung jawab atas Dongtang bahkan menanggapi dan memandang Xiang Tianyou dengan mata yang berbeda.

    Kecuali yang lima tahun yang lalu, Tuan Xiao takut dia tidak pernah membawa siapa pun untuk diperiksa lagi. Tampaknya identitas "Tuan Muda Tian" ini luar biasa, dan dia harus tersanjung.

    Xiang Tianyou terlihat entah kenapa, punggungnya berbulu.

    Apa yang Xiao Muqi inginkan adalah efek ini.Hanya ketika status Xiang Tianyou menjadi lebih tinggi dia bisa membuka jalan untuk masa depannya.

    Ini adalah pertama kalinya Xiao Muqi menjadi bos, dan dia tidak memiliki pengalaman, jadi dia memulai "mode kerja", yang tampak seperti ikan di dalam air. Tidak banyak hal yang perlu dia khawatirkan di aula, terutama untuk melihat peristiwa berskala besar baru-baru ini dan memperhitungkannya.Jika tidak ada masalah, itu akan berakhir.

    Di tengah pekerjaan rutin, penanggung jawab Dongtang dengan ramah mengundang Xiao Muqi untuk makan siang.

    Xiao Muqi kebetulan lapar, jadi dia langsung setuju.

    Dapat dilihat bahwa mereka kagum dengan tubuh aslinya, dan mereka ingin menyenangkannya dengan pertimbangan hukum.

    Meskipun Xiao Muqi meneteskan air liur tentang banyak hidangan di atas meja, dia tidak bisa makan begitu banyak, dan dia sedikit tidak puas dengan perilaku boros orang yang bertanggung jawab atas Dongtang, tetapi karena dia masih lapar, dia tidak melakukannya. memiliki serangan untuk saat ini.

    Penanggung jawab Dongtang benar-benar membuat persiapan yang cukup untuk menyambut kedatangan Xiao Muqi, dan bahkan para pelayan mencari semua anak laki-laki yang cantik. Jika Xiao Muqi masih tubuh aslinya, itu mungkin lebih berguna, tetapi sekarang inti telah diganti, Xiao Muqi memperhitungkan Xiang Tianyou di sampingnya, dan menjadi lebih tidak senang dengan orang yang bertanggung jawab atas Dongtang.

    Belum lagi para pemuda cantik yang ingin memanjat, jangan terlalu rajin. Dimana tatapan Xiao Muqi berbalik, mereka berebut untuk mengambilnya dengan sayuran, dan hampir memasukkannya ke mulutnya.

    Xiao Muqi dilayani seperti orang cacat, dan kemarahan di hatinya meningkat.

    Jangan biarkan orang makan!

    Sumpit patah dan meletakkannya di atas meja, dan senyum di wajah orang yang bertanggung jawab atas Dongtang tiba-tiba membeku.

    Shaw Wood tersenyum aneh, suara lembut otentik: "Zhang, Xiaomou dengan lengan, kaki, tahun ini baru berusia tiga puluh tahun, sakit dan tidak akan tertahankan, bahkan klip sumpit piring tidak mampu datang?"

    Aula Timur, kepala wajah sedikit Setelah perubahan, dua pemuda cantik yang berdiri paling dekat dengan Xiao Muqi berlutut ketakutan, panik.

    Pada saat ini ketika suasananya sangat kaku, seorang pelayan bergegas masuk dan membisikkan beberapa patah kata di telinga orang yang bertanggung jawab atas Dongtang.

    Wajah orang yang bertanggung jawab atas Dongtang berubah total. Dia berdiri dari kursinya dan tergagap: "Kamu, apa yang kamu katakan? Mengapa dia datang ?!"

    Setelah itu, dia dengan cepat menutup mulutnya. Dia melirik Xiao Muqi cemas.

    Xiao Muqi tidak bisa dijelaskan, tetapi ekspresinya tenang, "Siapa yang akan membuat Tuan Zhang begitu ketakutan, mengapa tidak membiarkan dia masuk dan menemui kita?" Orang yang

    bertanggung jawab atas Dongtang melambaikan tangannya berulang kali, "Tidak, tidak, tidak, karakter Xiao One, aku tidak berani membiarkan dia datang dan menodai mata Tuan."

    "Paman Kedua, menurutmu siapa karakter kecil itu?" Suara pria arogan terdengar dari tidak jauh.

    Xiao Muqi dengan jelas melihat kilatan keputusasaan di mata orang yang bertanggung jawab atas Dongtang.

143

Tubuh aslinya memiliki pacar bernama Hufeng yang telah berbicara selama tiga tahun.

    Tidak seperti remaja cantik itu, Hufeng adalah objek cinta yang serius dari tubuh aslinya, tetapi sangat disayangkan bahwa tubuh aslinya buruk sifatnya, dan dia hanya bisa menggunakan tubuh aslinya.Pertama kali dia putus adalah karena dia mengkhianati rahasia serikat. Menurut aturan konvensi, Lake Breeze harus dipotong tangannya, tetapi tubuh aslinya memikirkan persahabatan antara kedua belah pihak, dan karena rahasia itu ditemukan pada waktunya, itu tidak menimbulkan dampak yang signifikan, jadi Lake Breeze terhindar.

    Tetapi Hufeng tidak lagi berani muncul di depan tubuh aslinya. Dia adalah putra anumerta dari saudara laki-laki tertua yang bertanggung jawab atas Dongtang. Dia memiliki kehidupan yang bebas dari kekhawatiran, tetapi karena kejadian ini, dia secara bertahap mengasingkannya dari paman keduanya. .

    Saya kembali kali ini murni karena saya tidak bisa berkeliaran lagi dan ingin kembali dan bertaruh.

    Ini adalah kebenaran bahwa Xiao Muqi memata-matai dari plot aslinya.

    Dalam plot aslinya, perasaan lama tubuh asli tentang angin danau tetap tidak berkurang, dan kemudian hampir mati karena angin danau, dan akhirnya disiksa sampai mati oleh angin danau dengan kebencian, tetapi setelah waktu yang singkat, itu juga dihapus olehnya. Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi bukanlah tubuh aslinya, tidak memiliki perasaan terhadap angin danau, dan tentu saja tidak akan berakhir seperti itu.

    Tetapi ketika angin danau berjalan ke ruang makan dengan megah, dia masih merasa sedikit tidak nyaman.

    Itu adalah pemuda yang sangat murni.Tidak seperti orang muda yang cantik di sekitar tubuh aslinya, penampilan pemuda ini bisa disebut menengah ke atas, tetapi temperamen menyegarkan di tubuhnya membuat orang tidak mungkin merasa buruk.

    Tetapi selama dia memikirkan apa yang dilakukan Hufeng di plot aslinya, Xiao Muqi merasa bahwa wajah orang ini sangat munafik.

    Hufeng tahu bahwa Xiao Muqi kembali untuk memeriksa hari ini, jadi dia memilih waktu ini untuk datang.

    Dia berada di industri hiburan. Dia akan berusia 27 tahun tahun ini. Dia dianggap sebagai ceruk populer di masa kebangkitan. Tapi kali ini, saya tidak tahu ke arah mana mata orang terhalang. lancar. Anda harus tahu bahwa jika pendatang baru di industri hiburan campuran tidak memiliki karya populer yang berkelanjutan, mereka akan segera kewalahan oleh gelombang, dan akan sulit bagi mereka untuk memiliki hari lain. Angin danau tidak bercampur dengan baik di luar, jadi tentu saja aku memikirkan keluargaku.

    Ketika Boss Xiao melepaskannya, dia jelas masih memiliki persahabatan dengannya, pada saat itu, dia melarikan diri murni karena dia terlalu muda dan pengecut. Hidup khawatir.

    Hufeng berpikir dengan sangat baik, tetapi dia tidak tahan, bos Xiao telah mengubah orang untuk melakukannya.

    Jadi ketika angin danau masuk, Xiao Muqi hanya meliriknya, lalu mengalihkan pandangannya, mengulurkan tangan dan memberi Xiang Tianyou sumpit daging babi rebus.

    Orang yang bertanggung jawab atas Aula Timur, Lao Zhang, melihat reaksi Xiao Muqi, dan diam-diam menghela napas lega.

    Memutar kepalanya, dia memarahi Hu Feng dengan tegas: “Siapa yang mengizinkanmu masuk! Tidakkah kamu melihat Tuan Xiao makan di sini?”

    Hu Feng tertegun oleh raungan, dan tanpa sadar menatap Xiao Muqi, tetapi hanya melihat kulitnya yang lembut di sebelahnya Wajah putih kecil itu mengapit sepotong daging.

    Dia benar-benar menganggapnya bukan apa-apa? !

    Angin danau penuh dengan luar biasa, justru keheranan inilah yang didorong keluar dari ruang makan oleh paman keduanya.

    Xiao Muqi tidak tertarik untuk mengurus urusan kedua keponakan dan pamannya, dia tersenyum dan menaruh sepotong daging untuk Xiang Tianyou, dan berkata, "Makan lebih banyak, kamu akan merasa nyaman ketika berat badanmu bertambah."

    Xiang Tianyou: benar-benar ingin aku tumbuh dewasa." Apakah kamu gemuk?"

    Xiao Muqi mengeluarkan "Uh", dan dia benar-benar memikirkannya sebentar, "Dada bisa menjadi lebih gemuk."

    Xiang Tianyou: “Tuan, saya laki-laki.”

    Xiao Muqi: “Saya berbicara tentang otot dada!”

    Dewa Xiang Xiang: “…oh.”

    Lao Zhang akhirnya memecahkan keponakannya yang malang, dan ketika dia kembali, dia melihat adegan Xiao Muqi dan "Tuan Muda Tian" saling mencintai, dan tiba-tiba merasa dahinya sedikit lebih cerah.

    Xiao Muqi menghentikan sumpit dan menatap Lao Zhang dengan tatapan kosong.

    Xiang Tianyou sudah diisi dengan banyak sayuran oleh Xiao Muqi, yang semuanya daging, dan mulutnya panik.Kemunculan Lao Zhang tidak diragukan lagi menyelamatkannya, dan dia segera membuang pandangannya.

    Lao Zhang berkeringat dingin oleh mereka berdua, dan dia menyeringai: "Tuan Xiao, saya menyalahkan pelayan karena tidak optimis, dan membiarkan orang masuk dengan santai, yang mengganggu minat Tuan."

    "Tidak apa-apa. , "Xiao Muqi melambaikan tangannya, Lao Zhang mengendurkan." Dia menghela nafas, tetapi kalimat berikutnya membuat hati Lao Zhang menggantung lagi, "Selama kamu tidak membiarkan dia muncul di depanku di masa depan."

    Lao Zhang: ". .."

    Sepertinya dia harus berpikir dengan hati-hati tentang apakah dia ingin Keponakan itu diikat dan dikurung di rumah.

    Hufeng tidak tahu ke mana dia dibawa oleh Lao Zhang, dan tidak muncul di hadapan Xiao Muqi selama setengah hari tersisa. Segera, pemeriksaan selesai, dan Xiao Muqi kembali ke rumah sebelum malam, tepat pada waktunya untuk makan malam.

    Mereka semua mengatakan bahwa mereka penuh kehangatan dan ingin menjadi nafsu keinginan.

    Xiao Muqi telah cukup pulih sejak dia dikalahkan oleh Xiang Tianyou terakhir kali, dan dia tidak bisa menahan perasaan untuk bergerak.

    Malam itu, ketika Xiang Tianyou hendak kembali ke kamar, dia dihentikan oleh Xiao Muqi.

    “Datanglah ke kamarku malam ini.” Xiao Muqi selesai berbicara, dan pergi tanpa melihat ke belakang.

    Xiang Tianyou berhenti, dan segera kembali ke kamar untuk mandi. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menantikannya. Saya tidak tahu apa yang bisa dilemparkan Xiao Muqi hari ini.

    Namun, begitu dia masuk ke kamar Xiao Muqi, ilusi Xiang Tianyou hancur.

    Di tempat tidur besar yang aneh itu, ada beberapa hal aneh lagi—empat borgol kulit, dan... ikat pinggang yang menutupi seluruh tempat tidur?

    Xiang Tianyou segera menegakkan rambutnya, dan diam-diam mengatakan bahwa Xiao Muqi ingin memainkan beberapa trik hari ini?

    Xiao Muqi bersandar di dinding yang runtuh, memegang sebatang rokok di tangannya, dan mengucapkan kata-kata yang persis sama dengan hari pertama, "Lepaskan."

    Xiang Tianyou: "..." Ada firasat buruk.

    Firasatnya menjadi kenyataan dengan cepat. Setelah menanggalkan pakaiannya, Xiao Muqi membiarkannya berbaring di tempat tidur, dan kemudian ... Anggota tubuh Xiang Tianyou diikat dengan kuat, dan bahkan pinggang dan perutnya diikat dengan sabuk pengaman, dan dia berbalik. Sulit.

    Xiao Muqi melihat mahakaryanya dan tersenyum puas.

    Diikat seperti ini, Xiang Tianyou tidak akan melakukan apa yang dia inginkan lagi.

    Xiao Muqi bersembunyi di kamar mandi, melebarkan tubuhnya, lalu kembali ke tempat tidur dan menunggangi Xiang Tianyou dengan satu tembakan. Meskipun prosesnya sedikit lebih sulit, inisiatif ada di tangan saya sendiri, ketika saya lelah, saya turun dan beristirahat sebentar, dan saya tidak bisa menahannya dan terus bergerak.

    Sampai ventilasi keluar, Xiao Muqi jatuh ke tubuh Xiang Tianyou tanpa kekuatan, dan menyeka cairan keruh yang memercik ke perut orang lain dengan jari-jarinya satu demi satu.

    Namun, mitra besar Xiang Tianyou berdiri kokoh di tubuhnya, tidak menunjukkan tanda-tanda ventilasi.

    Xiao Muqi melambat selama lebih dari sepuluh detik, duduk lagi dengan dada Xiang Tianyou, dan berkata dengan senyum rendah, "Apakah kamu ingin menembak?"

    Wajah Xiang Tianyou tidak terlalu bagus, tetapi dia mengangguk.

    Xiao Muqi mendengus pelan dan berkata: "Jika kamu ingin menembak, kamu harus mendengarkanku. Mulai sekarang, bersikaplah lembut dan jangan terlalu kasar. Ingat?"

    Xiang Tianyou dengan cemberut berkata: "Ingat."

    Xiao Muqi tersenyum dengan kepuasan. Begitu dia melepaskan Xiang Tianyou, dia berbaring di samping dan berkata, "Ayo."

    Xiang Tianyou menggerakkan pergelangan tangannya, seperti wanita paksa dari keluarga yang baik, dan dengan enggan mengangkat Xiao Muqi. Kakinya dimasukkan.

    Xiang Tianyou, yang telah kehilangan metode "pembalasan", sangat kesal.

    Tapi dia tidak berani melanggar maksud Xiao Muqi, dia tidak pernah ingin mengalami pengalaman diikat di kapal lagi.

    Sungguh aneh bahwa Boss Xiao bisa selama dia, dia jelas berada di pihak penerima di tempat tidur, tetapi dia masih sangat kuat. Xiang Tianyou bergumam diam-diam di dalam hatinya.

    Pada saat yang sama, dia tidak bisa tidak memikirkan orang yang dia lihat di siang hari.

    Dia terlihat sangat lemah sehingga dia bahkan tidak memiliki otot.Bagaimana dia bisa puas dengan pria di bawahnya?

    Berpikir seperti ini, Xiang Tianyou merasa tidak nyaman entah kenapa, dan kekuatan di bawah tubuhnya juga lupa untuk dikendalikan, dan menghantamnya dengan keras.

    "Ah -"

    Mendengar terengah-engah, Xiang Tianyou menghentikan gerakannya dan menatap Xiao Muqi dengan cemas.

    Tetapi melihat bahwa dia tidak menunjukkan ketidakpuasannya, tetapi matanya kabur, itu jelas sangat menyenangkan.

    Sebuah ide berani muncul di benak Xiang Tianyou. Dia dengan lembut masuk dan keluar beberapa kali, dan kemudian membanting Xiao Muqi begitu keras sehingga sudut mata Xiao Muqi menjadi merah, dan mulutnya terkejut. Kemudian dia melihat dengan hati-hati beberapa kali ke bawah. , Xiang Tianyou akhirnya mengetahui detailnya, dan gerakannya menjadi semakin arogan, tetapi dia tidak pernah melampaui garis bawah Xiao Muqi.

    Xiao Muqi dengan cepat melampiaskannya untuk kedua kalinya, dan pada saat yang hampir bersamaan, Xiang Tianyou juga dipelintir dan dilepaskan di tubuhnya.

    Latihan sembilan dangkal dan satu dalam lebih mengasyikkan daripada amukan pertama Pinggang dan perut Xiao Muqi sakit, tetapi dia tidak merasakan perasaan hampir hancur untuk pertama kalinya, jadi dia tidak peduli dan membiarkan Xiang Tianyou membantunya pergi ke kamar mandi. .

    Setelah itu, seekor bebek mandarin datang bermain air.

    Pada saat Xiang Tianyou membawanya keluar, Xiao Muqi sudah mengantuk, menyipitkan mata di lengannya, patuh seperti anak kucing.

    Bagaimana orang seperti itu bisa menjadi bandit dunia bawah yang kejam?

    Xiang Tianyou bingung.

    Dalam beberapa hari berikutnya, Xiao Muqi pergi ke tempat yang tersisa satu demi satu.

    Tidak ada hal buruk yang ditemui di bagian aula ini. Mungkin saya mendapat kabar dari Dongtang. Kepala aula yang tersisa akan sangat menahan diri dalam keanggunan, setidaknya mereka tidak akan mengatur lebih banyak lagi. Pria muda yang cantik itu dikawal.

    Satu bulan berlalu dalam sekejap mata.

    Xiang Tianyou menduga bahwa itu untuk rencana balas dendamnya sendiri, dan dia telah menuruti kata-kata Xiao Mu.

    Xiao Muqi berpikir bahwa dalam plot aslinya, tubuh aslinya begitu menyiksa Xiang Tianyou, dan Xiang Tianyou masih menerima penampilan kesulitan, jadi dia tidak merasa ada yang salah.

    Pada hari ini, dia menerima telepon.

    ID penelepon adalah nomor yang tidak dikenal, dan ketika saya mengangkatnya, itu juga suara yang tidak dikenal, "Tuan, bagaimana

    kabarmu baru - baru ini?" Xiao Muqi: "Apakah kamu?"

    Suara di sisi lain berhenti, dengan thread Berduka, "Tuan, tidakkah Anda ingat saya?"

    Xiao Muqi: "..." Garpu bodoh.

    Tanpa memikirkannya, dia menutup telepon "pop".


144

Jangan terlalu banyak berpikir, ini hampir selalu ponsel kekasih lama.

    Tidak peduli siapa peneleponnya, Xiao Muqi tidak ada hubungannya dengan dia, sekarang baginya, yang paling penting adalah kerabatnya, serangan lama, dan orang lain diabaikan.

    Dan saya harus berbicara tentang bisnis besok, saya harus tidur lebih awal hari ini agar saya dapat memiliki energi yang cukup besok.

    Dikatakan bahwa besok akan menjadi pertemuan bisnis di arena pacuan kuda ... Xiao Muqi tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan berbaring di atas bantal dan tertawa remeh.

    Dengan "klik", pintu kamar mandi terbuka.

    Xiao Muqi dengan cepat mengurangi ekspresinya, mengencangkan wajahnya dan menutup matanya, berpura-pura akan tertidur.

    Dia juga berjalan ke tempat tidur dengan tubuh panas, membuka selimut, dan berbaring di samping Xiao Muqi.

    Tubuh aslinya sebenarnya tidak pernah berbagi tempat tidur dengan orang lain, jadi ketika Xiao Muqi tinggal bersama Xiang Tianyou untuk pertama kalinya, ketika pengurus rumah tangga membawa anak laki-laki cantik keesokan harinya untuk melayani, semua orang kecuali dia dan Xiang Tianyou adalah sama. .

    Tapi semua orang terbiasa setelah melihat hantu ini.

    Sejauh ini, Xiao Muqi dan Xiang Tianyou telah tidur bersama selama sebulan, dan mereka hidup rukun seperti semua kekasih muda biasa.

    Xiang Tianyou masih berperilaku sangat baik, tetapi karena ide balas dendam, dia selalu memusuhi Xiao Muqi, sehingga indeks kebahagiaannya tidak pernah naik.

    Xiao Muqi merasa itu cukup bagus, dan kenaikannya lebih lambat, dan dia bisa tinggal di dunia ini selama beberapa tahun lagi.

    Menurut karakter aslinya, Xiao Muqi tidak bisa berbicara terlalu banyak omong kosong. Secara alami, pembicaraan Bingzhuye tentang kuda Tuhan tidak benar. Xiang Tianyou relatif diam ketika menghadapi Xiao Muqi. Xiao Muqi berbaring sebentar dengan mata tertutup. Jatuh tertidur.

    Tapi apa yang dia tidak tahu adalah bahwa Xiang Tianyou terus membuka matanya sepanjang waktu.

    Ketika napas Xiao Muqi menjadi stabil, Xiang Tianyou menyandarkan kepalanya ke samping dan menatap alisnya seperti setiap malam sebelumnya.

    Setelah lebih dari sebulan bergaul, hati Xiang Tianyou sedikit bingung.

    Xiao Muqi tidak haus darah dan kejam seperti legenda, sebaliknya, meskipun dia melakukan sedikit dalam masalah ranjang, aspek lain - terutama bisnis - sangat berdedikasi, Xiang Tianyou mengikutinya untuk lima poin. Tang, saya tidak melihat industri ilegal. Xiao Muqi tampaknya menjadi pengusaha sukses.

    Dan Xiao Muqi memperlakukannya dengan sangat baik.

    Tidak, sebenarnya, itu harus dianggap menipu dia.

    Bahkan terakhir kali dia menuangkan teh, dia secara tidak sengaja menuangkan air panas ke pangkuan Xiao Muqi, dan pengurus rumah memarahinya, tetapi Xiao Muqi melambaikan tangannya dan mengatakan bahwa tidak apa-apa, dan dengan ringan membukanya.

    Untuk orang seperti itu, Xiang Tianyou tidak bisa membayangkan penampilannya yang kejam.

    Belum lagi bisnis Tian, ​​Xiao Muqi, akan membawanya bersamanya...Mengapa Xiao Muqi begitu mempercayainya? Bukankah dia hanya favorit pria dari orang lain?

    Xiang Tianyou memikirkannya, jari-jarinya mencubit hidung Xiao Muqi tanpa sadar, sampai Xiao Muqi kehabisan napas, mengerutkan kening dan meronta, dia sadar kembali, menarik tangannya dan berbaring, menatap Xiao Muqi yang terbangun dengan linglung.

    Xiao Muqi tidur nyenyak. Ketika dia terbangun, dia terlalu mengantuk. Ada awan lumpur di benaknya. Dia tidak berpikir apa yang membangunkannya. Dia menyipitkan mata dan melihat Xiang Tianyou tidur di sebelahnya. Dia bersenandung dua kali dan bersandar maju untuk memeluknya Dia memegang lengannya, menekan telapak tangannya di dadanya dengan sengaja atau tidak sengaja, dan tertidur lagi dalam waktu kurang dari sepuluh detik.

    Xiang Tianyou: "..."

    Alarm palsu.

    Ketika dia bangun keesokan harinya, Xiao Muqi tidak ingat apa yang terjadi tadi malam, jadi dia membiarkan bocah cantik itu berdandan dan mengajak Xiang Tianyou dan pengurus rumah untuk pergi bersama.

    Arena pacuan kuda tidak jauh dari rumah Xiao, dan jaraknya lebih dari setengah jam berkendara.

    Xiao Muqi ingat bahwa tubuh aslinya masih memelihara dua kuda di peternakan kuda, satu kuda merah, dan sekelompok kuda hitam. Mereka semua laki-laki dan memiliki temperamen yang sangat jinak. Ini benar-benar melegakan dia.

    Meskipun Xiao Muqi telah melakukan perjalanan melalui dunia kuno beberapa kali, dia memang bisa menunggang kuda, tetapi dia biasanya keluar dengan kereta.Jika dia bertemu dengan kuda yang kuat, kemungkinan dia bisa menjinakkannya pada dasarnya nol.

    Peternakan kuda awalnya memiliki investasi, jadi ketika manajer peternakan kuda melihat Xiao Muqi, sikapnya sangat antusias.

    Omong kosong, bisakah Anda tidak antusias bertemu dengan salah satu pemegang saham Anda sendiri?

    Manajer menyambut salamnya dan berjalan di garis depan untuk menunjukkan jalan kepada Xiao Muqi.

    Setelah sekian lama, Xiao Muqi menjadi terbiasa dengan wajah menyanjung orang-orang ini. Itu tidak mengejutkan. Tanpa tanggapan sama sekali, manajer dapat berbicara dengan dirinya sendiri selama setengah jam dan segera datang ke kamar pribadi untuk janji temu.

    Tuan Ling dari Partai B baru saja tiba beberapa menit sebelum dia duduk sebelum sempat minum teh. Setelah melihat Xiao Muqi, dia meletakkan cangkir dan bangkit dan menjabat tangannya.

    Sebagai bos, sikap Xiao Muqi baik, ramah dan bersahabat, berusaha menyesuaikan diri dengan kepribadian harimau yang tersenyum.

    Tuan Ling sedikit gugup bekerja dengan bos untuk pertama kalinya, jadi dia tidak menyadarinya, tetapi Xiang Tianyou, yang berdiri di sebelah Xiao Muqi, dapat melihat bahwa senyum Xiao Muqi sedikit kaku dan sedikit ... bodoh.

    Untuk membuktikan bahwa ini bukan ilusinya sendiri, dia mengambil dua mata serius dan menemukan bahwa itu memang benar.

    “Batuk.” Kepala pelayan yang berdiri di sampingnya batuk ringan dan memelototinya dengan waspada.

    Xiang Tianyou meringkuk bibirnya dan diam-diam menarik kembali tatapannya.

    Steward: "..."

    Anak ini benar-benar semakin melanggar hukum! Dia bahkan tidak bisa menyajikan teh atau air, aku benar-benar tidak tahu apa yang disukai Tuan!

    Xiao Muqi tidak memperhatikan gerakan kecil dua orang di belakangnya, ketika dia dan Tuan Ling berbicara tentang urusan bisnis, mereka sudah beralih mode kerja. Setelah setengah jam, hal-hal pada dasarnya diselesaikan, dan Tuan Ling mengusulkan untuk pergi keluar dan menunggang kuda untuk melihat pemandangan.

    Xiao Muqi langsung setuju.

    Keduanya membawa bawahan mereka ke istal.

    Kedua kuda asli dirawat dengan baik, dan mereka dikunci di dua pagar yang berdekatan, ketika mereka mencium bau tubuh Xiao Muqi, mereka segera meringkuk dengan gembira dan mendekati Xiao Muqi dengan penuh kasih sayang.

    Xiao Muqi sedikit dihisap oleh nada bicara mereka, dan setelah beberapa saat, dia melangkah mundur dan menginjak kaki Xiang Tianyou.

    “Tuan, sakit.” Suara sedih Xiang Tianyou terdengar dari belakang.

    .“Saya tidak tahu menyembunyikan ah,” kayu Xiao Qi dengan cepat memulihkan kaki,

    barang-barang menatap God Bless, “jika saya bisa melarikan diri, tuan akan jatuh, ah.”

    Kayu Xiao Qi: "......" Ini omong kosong keterampilan ......

    dapatkah Seseorang mempercayai omong kosong ini, dan Tuan Ling menyeringai dua kali dan memuji: "Tuan Xiao benar-benar menemukan pria yang baik."

    Xiao Muqi: "..."

    Xiang Tianyou: "... "Tidak ada yang

    menjawab. , Suasana agak kaku untuk sementara waktu.

    Tuan Ling tertawa datar dan mengalihkan topik ke kuda lagi: "Dua kuda Tuan Xiao juga naga dan burung phoenix."

    Xiao Muqi: "..."

    Xiang Tianyou: "..."

    Tuan Ling mengira itu akan terjadi. lebih baik diam. .

    “Tuan Ling, pilihlah seekor kuda,” Xiao Muqi selesai, dan menoleh ke staf dan berkata, “Buka pintunya.”

    Staf itu buru-buru membawa kedua kuda itu keluar.

    Xiao Qi menyentuh dua surai kuda kayu item God Bless berkata: "naik?"

    Item God Bless nada tidak yakin, "...... tidak boleh jatuh."

    Kayu Xiao Qi: "......"

    " Nah, "Dia melihat kedua kuda itu dan memilih kuda hitam yang lebih kuat di antara mereka, dan berkata, "Ayo pergi."

    Staf itu berkata, "Tuan Xiao, yang itu ..."

    Xiao Muqi tidak menoleh ke belakang: “Pimpin bersama-sama.” Ketika dia

    mencapai lintasan lari, Tuan Ling telah memilih kuda dan duduk di atasnya.

    Xiao Muqi meraih pelana dan menginjak sanggurdi dengan kaki kirinya.Dengan sedikit usaha, seekor kuda tampan datang dan duduk di punggung kuda itu dengan penuh tanya.

    Secercah kejutan melintas di mata Xiang Tianyou, dan ketika dia berbalik, dia meletakkan tangannya di pelana kuda merah dan menaiki kuda seperti Xiao Muqi.

    Itu dihentikan oleh Xiao Muqi.

    “Naiklah.” Xiao Muqi mengulurkan tangan kirinya ke arah Xiang Tianyou.

    Xiang Tianyou bingung: "Tuan?"

    "Biarkan Anda naik," kata Xiao Muqi, dan menarik kaki kirinya dari sanggurdi, "

    Injak dan pegang tanganku." Xiang Tianyou mengerutkan bibirnya, ragu-ragu selama dua detik, lalu Lakukan seperti yang Anda katakan.

    Meskipun dia belum pernah menunggang kuda sebelumnya, dengan bantuan Xiao Muqi, menunggang kuda dianggap mulus, tetapi area pelana di bawah bokong sedikit lebih kecil, dan telah mencapai pantatnya.

    Detik berikutnya, Xiang Tianyou melihat Xiao Muqi bergerak maju, meninggalkan celah di antara keduanya.

    Xiang Tianyou tidak yakin apakah ini berarti apa yang dia pikirkan, tetapi dia perlahan menggosoknya dan mempostingnya dengan Xiao Muqi, akhirnya duduk dengan lebih nyaman.

    Xiao Muqi menyortir kendali, memberikan beberapa instruksi lagi kepada staf, dan kemudian berjalan bersama Tuan Ling.

    Hanya saja Tuan Ling ini jelas bukan penunggang kuda yang baik, kuda-kuda itu gemetar ketika mereka melangkah sedikit lebih lama, dan seluruh orang harus jatuh.

    Xiao Muqi sebenarnya tidak ingin menunggunya, tetapi dengan statusnya, apalagi menunggunya.

    “Tuan Ling, mari kita melangkah dulu.” Xiao Muqi mengangguk sedikit kepada Tuan Ling, lalu menoleh ke Xiang Tianyou di belakangnya dan berkata, “Pegang erat-erat.”

    Merasakan kekuatan dua tangan di pinggangnya, Xiao Muqi Sebuah jentikan dari kendali membuat kuda itu berlari sepenuhnya.

    Ini tidak terlalu cepat, tetapi Xiang Tianyou mengendarai kuda untuk pertama kalinya, dan kendali tidak ada di tangannya, dia tidak memiliki dasar, memegang kekuatan Xiao Muqi lebih keras dan lebih keras, dan Xiao Muqi tidak bisa bernapas.

    Setelah berlari selama dua menit, Xiao Muqi harus berhenti.

    Dia menepuk lengan Xiang Tianyou,

    dan berkata dengan aura: "Kalah sedikit, apakah Anda ingin mencekik saya?" Xiang Tianyou dengan cepat melepaskannya, dan berkata, "Maaf, Tuan."

    "Jangan selalu meminta maaf kepada saya," Xiao Muqi berkata, Tak berdaya, "Apakah saya terlihat menakutkan?" Itu

    tidak terlihat menakutkan, tetapi rumor itu menakutkan ... Xiang Tianyou berkata dalam hati.

    Xiao Muqi tidak mendengar jawabannya, menghela nafas, dan baru saja akan berjalan ke depan, tiba-tiba terdengar suara tapal kuda dari belakangnya.

    Xiao Muqi mengira itu adalah Tuan Ling yang mengejarnya, jadi dia tidak peduli, tetapi ketika suara yang dikenalnya berdering, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh ke belakang.

    Saya melihat angin danau yang bernasib sebelumnya, dia mengenakan pakaian berkuda yang sangat indah, menunggang kuda putih dengan senyum di wajahnya, perlahan berjalan ke arah mereka dari belakang.

145

Xiao Muqi mengerutkan kening hampir tak terlihat, "Mengapa kamu di sini?"

    Hufeng tampaknya tidak melihat ketidakpeduliannya, dan berjalan ke sisinya sambil tersenyum, "Beberapa hal tidak berjalan dengan baik di tempat kerja. Aku tidak bisa menahan diri untuk datang. Aku tidak menyangka akan bertemu Tuan Xiao.”

    “Baiklah, kalau begitu kamu perlahan pergi, kami tidak akan mengganggumu,” kata Xiao Muqi, lalu mengangkat kendali. , mendesak kuda hitam di bawah pinggul untuk melanjutkan.

    Alis Hu Feng bergerak, dan dia mengendarai kudanya untuk berdiri di depan Xiao Muqi, "Tuan Xiao, ketika Anda bertemu seorang teman lama, Anda bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun?"

    "Adapun," Xiao Muqi tersenyum sedikit, tetapi matanya menunjukkan rasa dingin, "Kamu, aku menyelamatkan tangan ini di awal, dan harganya adalah aku tidak akan pernah masuk ke Stars Club. Sekarang aku kembali, apakah kamu berencana untuk menyerahkan tanganku?"

    Hu Feng tiba-tiba merasa pergelangan tangannya dingin.

    Kesejukan yang menempel di kulit oleh pemotong tulang tahun itu muncul kembali, dan langsung menuju ke langit.

    Ketika dia pulih, Xiao Muqi telah melewatinya bersama Xiang Tianyou dan melaju ke arah lain.

    Hufeng melihat ke belakang mereka, mengerutkan kening dengan erat.

    Ketika dia dipaksa untuk pergi tahun itu, Boss Xiao jelas memiliki perasaan padanya, mengapa lima tahun telah berlalu, tetapi dia merasa seperti orang asing baginya? Hufeng masih memiliki kepercayaan pada pesonanya sendiri, dan satu-satunya penjelasan adalah bahwa pihak lain memiliki cinta baru.

    Apakah pemuda yang menungganginya?

    Pria muda itu memiliki wajah yang cantik, tetapi sosoknya satu yard lebih besar dari Xiao Muqi. Bos Xiao selalu menyukai anak laki-laki yang lembut dan mudah digulingkan. Bahkan jika dia mengubah seleranya, dia tidak akan berubah menjadi seseorang yang lebih tinggi dari dirinya.

    Lake Breeze bingung, dan rasa krisis spontan muncul di hatinya-rencananya untuk kembali kali ini, aku khawatir itu tidak akan berjalan terlalu lancar.

    Tidak peduli apa yang dipikirkan Hufeng, Xiao Muqi berlari di sekitar lintasan lari dengan langkah-langkah yang hancur, merasa bahwa lengan Xiang Tianyou telah melingkari pinggangnya karena ketegangan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk berpura-pura dipaksa.

    Ada hutan kecil di belakang lintasan lari, dan ada banyak jalan setapak yang telah dilewati di hutan, yang juga disediakan untuk digunakan para tamu untuk pacuan kuda.

    Xiao Muqi mengangkat tangannya dan menekannya pada Xiang Tianyou, dan menunjuk ke hutan tidak jauh, "Ayo pergi ke sana dan melihat-lihat." Setelah

    itu, sebelum Xiang Tianyou bisa menjawab, dia melemparkan kendali dengan keras, dan membantingnya ke bawah. Kuda hitam itu tiba-tiba meringkik, dan terbang ke arah hutan.

    Setelah beberapa saat, mereka berdua menjauh dari kerumunan dan berlari ke hutan.

    Daerah sekitarnya tiba-tiba menjadi sunyi, dan hanya suara angin yang bertiup dari telingaku, bercampur dengan beberapa panggilan burung yang renyah dari waktu ke waktu, membuat orang merasa santai.

    Xiao Muqi menghela nafas panjang dan menarik kendali, kecepatan kuda hitam perlahan melambat.

    “Tuan, siapa pria tadi?” Suara Xiang Tianyou terdengar dari belakang.

    Xiao Muqi terkejut.

    Bukan karena dia menanyakan pertanyaan ini, tapi karena... Sepertinya ini pertama kalinya Xiang Tianyou berinisiatif berbicara pada dirinya sendiri sejak dia datang kepadanya?

    ... Apakah itu cemburu?

    Xiao Muqi sangat gembira di dalam hatinya, tetapi tidak bisa mengungkapkannya, menekan kegembiraan dan berkata: "Kamu benar-benar ingin tahu?"

    "Um ..." Xiang Tianyou berhenti, "Hanya sedikit penasaran."

    Xiao Muqi tidak ' tidak mendengar ketidakpuasan dalam nada Xiang Tianyou atau apa pun. Apa, saya sedikit kecewa sekaligus, dan berkata dengan santai: "Oh, itu pengkhianat, dia telah dikeluarkan, jadi abaikan dia."

    "Itu dia," Xiang Tianyou melihat bahwa dia tidak ingin mengatakannya, jadi dia berhenti bertanya lebih banyak, dan berbalik, berkata, "Tuan, di mana tempat ini?"

    Xiao Muqi tidak menyangka bahwa dia benar-benar tidak peduli. Dia gugup sebelum kalah. dia!

    Tiba-tiba dia berkata tanpa udara yang baik: "Saya tidak tahu."

    Xiang Tianyou: "..."

    Xiang Tianyou dengan hati-hati berkata: "Tuan, apakah Anda marah?"

    Nada suara Xiao Muqi keras: "Tidak!"

    Xiang Tianyou: "Oh."

    Xiao Muqi: "..."

    Saya tahu Anda tidak suka tenaga kerja dan modal, tetapi Anda tidak harus begitu asal-asalan! Xiao Muqi kesal, pada tingkat bisnis ini, saya harus berubah ke tubuh asli saya dan menendang Anda setiap menit!

    Ketika Xiao Muqi marah, dia menjadi pemarah.

    Dia meraih kembali dengan backhandnya.Pengalaman bertahun-tahun memungkinkan dia untuk langsung menangkap titik mati Xiang Tianyou, meremasnya dengan banyak kekuatan, dan ketika adonan semakin besar, dia segera melepaskan, meraih pelana dan melompat turun.

    “Pertama, Tuan?” Xiang Tianyou menopang tenda kecil dan duduk di atas kuda dengan ekspresi bingung.

    Xiao Muqi berdiri di bawah dan menatapnya, dengan ekspresi tenang di wajahnya, "Apa yang kamu lakukan di sini, cepat turun."

    Xiang Tianyou: "..."

    Xiang Tianyou menatap rekan besarnya, dan meletakkan Meragukan kembali ke perutnya, Yiyan melompat dari kudanya.

    Xiao Muqi menyodok tempat dia berdiri tanpa ekspresi, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Mengapa kamu memikirkan hal semacam ini sepanjang waktu?"

    Xiang Tianyou: "???"

    Xiao Muqi berkata dengan sungguh-sungguh: "Meskipun kamu masih muda. sekarang, Tapi seperti kata pepatah, itu     sedikit tidak bertarak, dan Anda meneteskan air mata ketika Anda tua."

    Xiang Tianyou: "..."

Xiao Muqi: "Anak muda, lebih baik jangan terlalu memanjakan diri."

    Xiang Tianyou: "............"

    Astaga, tidakkah kamu merasa tidak enak saat mengatakan ini? ? ?

    Xiang Tianyou akhirnya tahu apa artinya memukul garu, tapi dia tidak tahu mengapa Xiao Muqi tiba-tiba marah?

    Dia melihat wajah poker Xiao Muqi dan merasa dirugikan dari lubuk hatinya.

    “Tuan, apakah Anda marah?” Xiang Tianyou bertanya lagi.

    Xiao Muqi tersenyum sedikit: "Tidak."

    Xiang Tianyou: "..." Benar saja, dia marah.

    “Ya, apakah karena orang barusan?” Xiang Tianyou bertanya dengan ragu, “Apakah orang itu pernah mengkhianati Tuan, apakah suaminya membencinya?”

    Xiao Muqi akhirnya merasa lega, “Yah, aku benci, jadi jika kamu lihat dia di masa depan, kamu tidak perlu memberinya wajah yang bagus."

    Xiao Muqi ingat bahwa dalam plot aslinya, setelah kebangkitan Hufeng dan hubungan aslinya, dia menggertak Xiang Tianyou untuk jangka waktu tertentu. waktu untuk memberi Xiang Tianyou kesempatan untuk menemukannya dan kembali.

    Tapi Xiang Tianyou jelas tidak mengambil hati kata-katanya, dan dia mungkin tidak berpikir dia memiliki persimpangan dengan Hufeng.

    Apa yang dia pikirkan sekarang adalah bagaimana menyelesaikan keinginannya.

    Setelah tinggal bersama Xiao Muqi selama lebih dari sebulan, Xiang Tianyou agak bisa mengetahui karakter Xiao Muqi, asalkan tidak terlalu jauh, Xiao Muqi bisa dikatakan patuh padanya—hanya berada di ranjang.

    Xiang Tianyou melirik wajah Xiao Muqi, membungkuk hati-hati, dan memeluk pinggangnya.

    Perut Xiao Muqi didorong ke atas, dan dia menyipitkan matanya.

    Xiang Tianyou menyeringai, dan mengulurkan tangannya untuk menarik celana Xiao Muqi.

    Xiao Muqi: "???"

    Apa yang kamu lepaskan celanamu segera setelah kamu muncul? Di matamu, tenaga kerja dan modal adalah orang yang kendur!

    Xiao Muqi menekan tangan Xiang Tianyou dengan erat, dan berkata dengan dingin: "Apa yang ingin kamu lakukan?"

    Xiang Tianyou terkejut, dan langsung senang: "Tuan, saya tidak nyaman."

    Xiao Muqi: "... Anda pikir saya akan berada di sini bersamamu." Lakukan hal semacam itu?"

    Xiang Tianyou meratakan mulutnya dengan sedih.

    Xiao Muqi: "..." Ini

    sebenarnya lucu dan centil! Tahun Sao ini luar biasa.

    Xiao Muqi merasa lembut untuk sesaat, tetapi dia tidak memiliki kulit yang tebal untuk memintanya melakukan hal semacam ini di depan umum.

    Dia ragu-ragu, melepaskan ikat pinggang Xiang Tianyou, dan memasukkan tangannya ke dalam.

    Xiang Tianyou tersentak dan menutup matanya sedikit. Meskipun dia tidak benar-benar duduk dengan nyaman dengan tangannya, teknik Xiao Muqi sangat bagus, setidaknya jauh lebih baik daripada dia. Setelah beberapa saat, Xiang Tianyou menangis dari atas, gemetar. untuk melampiaskan. .

    Dia menundukkan kepalanya dan menatap alis Xiao Muqi dengan sungguh-sungguh.

    Hanya melihat ekspresi Xiao Muqi, sepertinya dia melakukan sesuatu yang sangat serius, tetapi rasa bahagia yang terus-menerus dari tubuh bagian bawahnya memberitahunya bahwa apa yang mereka lakukan adalah semacam hal pribadi dan cabul.

    Dalam keadaan linglung, dia benar-benar berpikir bahwa Xiao Muqi serius dan cantik, dan dia menundukkan kepalanya tanpa sadar.

    Xiao Muqi hanya merasa bahwa bayangan gelap bergegas ke arahnya. Detik berikutnya, ada panas di bibirnya, dan matanya melebar karena terkejut.

    Apakah Xiang Tianyou menciumnya? Benarkah? !

    Dengan kegembiraan, kekuatan di tangannya tidak terkendali.Setelah sedikit usaha, Xiang Tianyou mengerang dan menyerah.

    Kabut perasaan cepat secara bertahap menghilang dari pikirannya, Xiang Tianyou tiba-tiba menyadari apa yang telah dia lakukan, dan meluncurkannya tanpa berpikir.

    Jadi sebelum Xiao Muqi senang selama beberapa menit, dia menerima pukulan di dadanya dan jatuh ke tanah.

    Xiao Muqi: "???" WTF! Apa artinya!

    Xiang Tianyou juga memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya, dan dia bahkan tidak punya waktu untuk menarik tangan yang dia dorong.

    Xiao Muqi marah dalam sekejap, tetapi dia masih harus tetap tenang dan tidak bisa bersumpah secara langsung, karena dia hampir mencekiknya.

    Keduanya berdiri dan duduk kosong, saling memandang selama tidak kurang dari lima menit.

    Pada akhirnya, Xiao Muqi tidak bisa menahannya lagi. Tanah berlumpur panik dan dia ingin berdiri. Xiang Tianyou baru ingat untuk membantu orang lain, dan dengan cepat meraih lengan Xiao Muqi dan menariknya dari tanah.

    Tapi sebelum dia menarik kembali tangannya, Xiao Muqi meraihnya dengan backhandnya.

    Xiang Tianyou membuat "benturan" di hatinya, dan dia tidak bisa lepas dari malapetaka. Sebagai hewan peliharaan jantan, dia benar-benar berani mendorong tuan emas ke tanah, dan akan baik untuk diberi pelajaran.

    Xiang Tianyou menunduk, menunggu pembuangan Xiao Muqi.

    Xiao Muqi meremas dagunya dan mencibir, “Kenapa, kamu tidak mau menciumku?”

    Xiang Tianyou terdiam.

    “Buka mulutmu.” Xiao Muqi meremas dagunya lebih keras, Xiang Tianyou sedikit mengernyit kesakitan, tapi tetap melakukannya.

    Namun tindakan Xiao Muqi selanjutnya membuat mata Xiang Tianyou terbelalak kaget.

    Xiao Muqi tidak memukulinya atau bahkan memarahinya, tetapi hanya membungkuk dan memberinya ciuman basah yang lama.

    Tidak termasuk waktu sebelumnya, ini dapat dikatakan sebagai ciuman pertama Xiang Tianyou. Keduanya pergi tidur sebelumnya. Xiao Muqi khawatir tentang suasana hati Xiang Tianyou, dan Xiang Tianyou tidak berciuman karena identitas Xiao Muqi. Ini adalah pertama kalinya.

    Xiang Tianyou tidak pernah berpikir bahwa reaksi Xiao Muqi akan seperti ini.

    Apakah Anda ingin mengatakan menjijikkan? Sama sekali tidak.

    Xiang Tianyou dengan cepat menjadi tenggelam dalam interaksi dengan Xiao Muqi, dan bahkan melingkarkan lengannya di pinggangnya, berpaling dari tamunya, dan mencium Xiao Muqi dengan terengah-engah.

    Pada titik ini, kemarahan Xiao Muqi sedikit mereda.

    Dia mengambil beberapa napas, menenangkan napas, langsung mendorong Xiang Tianyou menjauh, dan menyalakan kudanya.

    Xiang Tianyou berdiri di samping kuda, menatapnya dengan penuh harap.

    Xiao Muqi tertawa marah, dan akhirnya mengulurkan tangan ke arahnya.

    Xiang Tianyou merasa lega, dan dengan cepat meraih tangan, menyalakan kuda, dan melingkarkan lengannya di pinggang Xiao Muqi dengan sangat sadar.

    Xiao Muqi sangat puas, memutar kepala kudanya, dan pada saat yang sama menarik tangan Xiang Tianyou, dan meletakkan kendali di tangannya, "Cobalah, dan dorong kudanya ke depan sebentar."

    Xiang Tianyou ingat seperti apa Xiao Muqi ketika dia baru saja mulai, dan belajar dengan cara yang sama.Kuda hitam itu maju selangkah dan berjalan ke depan.

    Xiao Muqi tidak ragu-ragu untuk memuji: "Itu melakukan pekerjaan yang baik."

    Xiao Muqi tidak pergi jauh dengan menunggang kuda. Mereka berdua berjalan keluar dari hutan dalam waktu sepuluh menit dari jarak yang sama.

    “Kamu akan menunggangi kuda merah teluk itu nanti, dia akan lebih jinak.” Kata Xiao Muqi.

    Menurut instruksi Xiao Muqi, staf sebelumnya telah memegang kuda merah teluk untuk berjalan-jalan di lintasan lari, dan tidak pergi terlalu jauh, Xiao Muqi memindai dua kali dan menemukan kuda merah teluk.

    Tapi setelah melihat pria yang sedang membelai kuda merah teluk itu, wajahnya tiba-tiba menjadi suram.

    Angin danau! Mengapa orang ini berlama-lama?

    Xiao Muqi berhenti di sampingnya bersama Xiang Tianyou, dan menunduk dengan sikap merendahkan: "Siapa yang mengizinkanmu menyentuhnya?"

    Hufeng tidak menyangka Xiao Muqi akan membelah kepalanya dan menutupi wajahnya. Wajah asli yang tersenyum tiba-tiba membeku, dan dia berkata setelah beberapa lama: "Aku, aku hanya ... belum melihat Xiao Hong selama bertahun-tahun, datang dan sapa dia."

    "Tidak, Xiao Hong dan Xiao Hei tidak suka orang yang tidak berhubungan menyentuh mereka. "Kata Xiao Muqi, dan pergi ke Xiang Tianyou. Mengedipkan mata.

    Xiang Tianyou mengerti, dan segera melompat dari kudanya dan berjalan menuju angin danau, mencoba mengambil kendali darinya.

    Hufeng secara alami menolak, dan tangan yang memegang kendali menyusut kembali tanpa sadar, menghindari tangan yang diulurkan oleh Xiang Tianyou.

    Xiao Muqi juga sangat lugas. Dia menoleh dan berkata kepada staf yang berdiri di samping: "Panggil manajermu dan ganggu kuda tamu lain. Seperti biasa, kamu akan masuk daftar hitam."

    "Tidak! Tuan Xiao, kamu Lakukan ini padaku!" Hufeng buru-buru melemparkan kendali ke Xiang Tianyou, "Aku benar-benar hanya ingin menyapa."

    Xiao Muqi berkata dengan nada ringan: "Ada apa denganku?" Setelah

    itu, dia mengalihkan pandangannya.Ketika dia mencapai Xiang Tianyou, dia tidak pernah melihat angin danau lagi.

    Xiang Tianyou melirik Xiao Muqi, lalu diam-diam melirik angin danau yang kering, tanpa berkata apa-apa, mencengkeram pelana, menginjak sanggurdi, dan menyalakan kudanya.

    Melihat gerakan Xiang Tianyou, mata Hufeng berkilat panik.

146

Xiao Muqi menangkapnya dengan tajam.

    Pada saat yang sama, sistem prompt berbunyi—

    "di! Di! Pelepasan tugas: target akan diinjak-injak kuda dalam lima menit. Harap perhatikan tuan rumah! "

    Xiao Muqi diam-diam mengatakan bahwa itu tidak baik, dan dia akan mencegah Xiang Tianyou naik kuda. Tuhan memberkati gerakannya terlalu cepat, sudah duduk di pelana.

    Mendengar rintihan menyakitkan dari kuda merah teluk, kuku depan terangkat tinggi, dan seluruh kuda hampir tegak, menggoyangkan surainya dengan kuat, seolah-olah mencoba mengguncang orang di punggungnya.

    Xiang Tianyou tidak siap dan dicampakkan hampir seketika.

    Xiao Muqi bergegas menariknya, tetapi momentum Xiang Tianyou begitu besar sehingga dia membawa Xiao Muqi dari kuda bersamanya, dan jatuh ke tanah dengan ganas.

    Namun, ini bukan akhir. Kuda merah itu kesal, berdiri dan meringkuk dua kali, dan kedua kuku depannya terus-menerus terbang di udara, dan kemudian jatuh dengan berat. Melihatnya, ia akan menginjak Xiang Tianyou, Xiao Muqi. pikiran tiba-tiba Ada yang kosong, setelah dia bereaksi, lengannya terasa berat dan dia kehilangan kesadaran.

    “Tuan Xiao!” seru Xiang Tianyou terdengar dari telinganya.

    Xiao Muqi mengerutkan kening dan membuka matanya sedikit, tepat pada saat mata panik Xiang Tianyou.

    Dia berhenti, lalu mengangkat kepalanya untuk melihat lengannya, yang sekarang tergantung lemah di tanah, seolah-olah tidak memiliki tulang.

    Kuda merah teluk telah ditundukkan oleh staf, dan hidungnya berderak gelisah, anggota tubuhnya terus-menerus melangkah.

    Pasti ada masalah.

    Kuda merah teluk pasti telah dirusak.

    Saat didukung oleh seseorang, tatapan Xiao Muqi menyapu tempat di mana Hufeng baru saja berdiri, hanya untuk menemukan bahwa dia telah pergi tanpa tahu kapan.

    Sial, kabur setelah melakukan hal buruk? Sangat bagus, tenaga kerja dan manajemen mengingat Anda.

    Untungnya, Xiao Muqi menahan rasa sakitnya. Kemungkinan besar, tangannya patah oleh kuku kuda. Jika ada rasa sakit, itu pasti sangat menyakitkan.

    Begitu dia berdiri tegak, dia mendorong orang yang menopangnya, berjalan ke teluk kuda merah, dan meraih di bawah pelana dengan tangannya utuh, dan tanaman bulat berduri berdarah muncul di telapak tangannya.

    Staf tiba-tiba menjadi panik, "Tuan Xiao, Xiao, saya tidak tahu ... saya tidak melakukannya!"

    "Saya tidak mengatakan bahwa Anda yang melakukannya." Xiao Muqi meliriknya dan menusukkannya. bola backhand ke dalam saku baju Tang. Gugatan Tang pertama kali didorong oleh Xiang Tianyou dan menggosok tanah di tanah, dan kemudian dia menampar Xiang Tianyou dua kali di tanah dan diinjak kaki oleh kuku kuda.Sekarang dia panik.

    Tapi ekspresi tenang Xiao Muqi membuat keagungannya tidak berkurang.

    Pada saat ini, kepala pelayan juga bergegas dan melihat lengan Xiao Muqi, tanpa sepatah kata pun, dia memanggil pengemudi dan bersiap untuk mengirim Xiao Muqi ke rumah sakit.

    Xiang Tianyou mengikuti dalam diam di akhir.

    Dia tidak mengerti mengapa Xiao Muqi menyelamatkannya barusan? Dia hanya mainan, karena membuat Xiao Muqi begitu berdedikasi?

    Sikap Xiang Tianyou sangat melukai mata kepala pelayan.

    Bagaimana suami mereka bisa begitu sayang kepada seseorang? Bahkan menyakiti tubuhnya untuknya! Tetapi orang yang terlibat memiliki sikap ini, dan dia tidak tahu bagaimana datang dan membantunya.Pembantu rumah tangga yang tahu seluk beluk memandang Xiang Tianyou, dan itu menjadi semakin tidak menyenangkan.

    Cedera Xiao Muqi tidak ringan atau parah. Tulang-tulang lengannya secara alami patah karena diinjak-injak, ditambah beberapa trauma kulit. Setelah penyembuhan, dia bahkan tidak akan mengalami gejala sisa. Itu adalah berkah dalam kemalangan.

    Saat duduk di rumah sakit untuk dibalut, Xiao Muqi mengeluarkan bola tikam di sakunya dan memberikannya kepada pengurus rumah tangga.

    "Ini?" Kepala pelayan itu bingung.

    "Jika apa yang saya harapkan tidak buruk, itu pasti tulisan tangan Hufeng," Xiao Muqi tersenyum sedikit, dengan sedikit kesejukan, "Triknya, saya tidak akan bisa melihat dengan jelas."

    Hufeng mungkin ingin duduk di sana sendirian. Seekor kuda merah teluk, dan kemudian memintanya untuk datang ke pahlawan untuk menyelamatkan Amerika Serikat, dan kemudian cinta lama menyala kembali secara alami, tetapi dia tidak ingin membunuh Xiang Tianyou, Cheng Yaojin di tengah jalan.

    Hanya saja dia langsung kabur setelah kecelakaan itu, yang terlalu bodoh, karena takut orang lain tidak tahu bahwa dia melakukannya.

    Kepala pelayan meletakkan bola paku dan bertanya: "Apakah perlu untuk menjadi bawahan ..."

    " Tidak perlu untuk saat ini," Xiao Muqi menghentikannya, "Saya ingin melihat berapa banyak angin dan ombak yang bisa dia buat."

    kepala pelayan menjawab, berhenti. Setelah jeda, dia berkata: "Tuan, Tuan Muda Tian masih menunggu di luar."

    Xiao Muqi segera berkata: "Biarkan dia masuk." Kepala

    pelayan itu mengangguk dan berbalik untuk keluar.

    Xiao Muqi menghentikannya lagi: "Pergi dan katakan padanya, buat lukaku lebih serius." Kepala

    pelayan mengingat ekspresi dingin Xiang Tianyou, dan diam-diam memberi Xiao Muqi air mata pahit di hatinya. luka-lukanya untuk membujuk sedikit wajah putih?

    Namun, celana katun kecilnya yang intim sebagai tubuh aslinya masih memenuhi instruksi Xiao Muqi dalam setiap aspek.

    "Dokter berkata, suamiku sangat sial kali ini. Dia melukai otot tangannya. Jika dia tidak pulih dengan baik, dia tidak akan bisa menggunakan kekuatannya di masa depan. " Kepala pelayan berkata dengan sungguh-sungguh, "Tuan Tian , bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anda dilindungi oleh suami Anda? Anda juga harus mengungkapkan rasa terima kasih dan kepedulian Anda atas cedera Anda, jangan selalu cemberut wajah Anda, seolah-olah suami kami berutang jutaan kepada Anda. "

    Xiang Tianyou jelas tidak menyangka itu menjadi sangat serius, dan ekspresinya sedikit terkejut." Kenapa, bukankah tuan hanya diinjak oleh kuku kuda?"

    "Apa maksudmu dengan diinjak oleh kuku kuda?!" butler berbisik, "Itu kuku kuda! Apakah kamu ingin diinjak?"

    Xiang Tianyou menggelengkan kepalanya berulang kali.

    Kepala pelayan hampir tidak marah, dia menghela nafas dengan keras, dan kemudian berkata: "Pokoknya, saya akan melakukan semuanya. Jika Anda memperlakukan suami Anda dengan sikap ini, tolong berhenti menyalahkan saya karena tidak sopan!" Setelah

    itu, dia berbalik ke samping dan berjalan pergi. , Memberi isyarat kepada Xiang Tianyou untuk memasuki rumah.

    Xiang Tianyou tidak peduli dengan ancaman terhadap pengurus rumah tangga, tetapi kata-kata pengurus rumah tangga sebelumnya sangat menyentuhnya.

    Xiao Muqi terluka parah untuk menyelamatkannya! Xiang Tianyou bukan orang yang berhati keras, bahkan jika gagasan "membunuh ayah dan musuhnya" telah terukir di hatinya, tetapi Xiao Muqi sangat baik padanya, dia tidak bisa acuh tak acuh.

    ——Ngomong-ngomong, orang akan ditangkap di masa depan. Sepertinya tidak ada yang salah dengan membuatnya merasa lebih nyaman sebelum dia ditangkap? Anggap itu sebagai kebaikan terakhir bagi para penjahat.

    Berpikir seperti ini, ekspresi Xiang Tianyou sangat santai, dan dia membuka pintu untuk masuk.

    Lengan Xiao Muqi baru saja diproses. Dia bersandar di kursi dan menutup matanya untuk beristirahat. Dia mengangkat kelopak matanya ketika dia mendengar suara pintu dibuka, dan melihat Xiang Tianyou.

    Xiang Tianyou menggosok jinsnya tanpa sadar, dan berkata, "Tuan, apakah Anda baik-baik saja."

    Xiao Muqi menjawab dengan acuh tak acuh .

    Xiang Tianyou menggigit bibir bawahnya dan berkata: "Apa yang terjadi hari ini, terima kasih Tuan karena telah menyelamatkan saya, jika tidak orang yang berbaring di sini adalah saya."

    Xiao Muqi: "..."

    Apa yang terbaring di sini? Dia belum terluka parah dan sudah sembuh!

    Xiao Muqi hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak menyemprotnya secara langsung, tetapi Xiang Tianyou terlalu lunak untuk menjadi lembut, jadi Xiao Muqi bisa menahannya.

    Dia melukai tangan kanannya, jadi dia menggunakan tangan kirinya untuk bergerak ke arah Xiang Tianyou, "Kemarilah."

    Xiang Tianyou dengan patuh berjalan ke kakinya dan berjongkok.

    Tanpa berkata apa-apa, Xiao Muqi menekan tangannya di atas kepalanya dan mengusapnya, “Apa yang baru saja dikatakan kepala pelayan itu?” Saya harap itu tidak terlalu konyol.

    Xiang Tianyou ragu-ragu sejenak, dan secara singkat menceritakan apa yang dikatakan kepala pelayan.

    Xiao Muqi diam-diam menghela nafas lega, kepala pelayan itu benar-benar dapat diandalkan dan membuat pernyataan yang sangat masuk akal, yang juga memberinya kesempatan untuk mengimplementasikan rencana masa depannya.

    “Karena kamu berterima kasih kepadaku, haruskah kamu juga membuat beberapa ekspresi?” Xiao Muqi mengangkat alisnya.

    Xiang Tianyou mengerucutkan bibirnya sebentar, lalu tiba-tiba membungkuk dan mencium mulut Xiao Muqi.

    Xiao Muqi: "...>/////<" Sial

    ! Apa hooligan!

    Xiao Muqi dengan cepat berpaling dari wajahnya, mencegahnya melihat wajahnya yang merah, dan terbatuk-batuk: "Terima     kasihmu terlalu murah, aku ingin yang substansial."

    Xiang Tianyou bingung: "Apa yang substansial?"

Xiao Muqi: "Tanganku sakit Saya tidak butuh bantuan ketika saya berpakaian dan mandi dan makan."

    Xiang Tianyou: "..."

    Persyaratan ini tidak berlebihan. Sebagai wajah putih kecil yang diberkati, Xiang Tianyou tidak punya alasan. Menolak.

    Namun, Xiang Tianyou tidak tahu seberapa besar "kesulitan" yang akan dia timbulkan pada kehidupan masa depannya jika dia membuat janji dengan tergesa-gesa.

    Hal pertama yang dilakukan Xiao Muqi setelah pulang dari rumah sakit adalah mandi.

    Dan orang yang membantunya mandi tidak diragukan lagi adalah Xiang Tianyou.

    Bukannya keduanya tidak mandi bersama, dan bahkan jacuzzi besar pernah menjadi salah satu tempat kenakalan mereka, tetapi Xiang Tianyou tidak menyangka bahwa mandi dengan orang lain dan mandi dengan orang lain adalah dua konsep yang sama sekali berbeda.

    Yang pertama dapat melakukan apa pun yang dia inginkan, sedangkan yang terakhir ...

    Xiang Tianyou melihat tubuh berwarna madu dan sehat di depannya, dia hanya merasakan aliran panas mengalir ke perut bagian bawahnya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa. .

    Ujung jari menyapu kulit yang dilembabkan oleh air, busa putih muncul setelah gel mandi diterapkan, dan efek visual yang menjulang menjadi lebih menjengkelkan, dan Xiang Tianyou bernapas dengan keras dan tak terkendali.

    Namun, Xiao Muqi sepertinya tidak melihat apa-apa, hanya mengangkat tangan plesternya agar tidak basah.

    Tetapi jika Anda mengenakan gaun, dia melihat ada sesuatu yang salah.

    Tangan Xiang Tianyou... sepertinya terus berputar di pantatnya?

    Xiao Muqi dengan tenang melihat tubuh bagian bawah lawan yang sudah tegak. Kali ini benar-benar bukan potnya. Bagaimana dia tahu bahwa Xiang Tianyou bisa menjadi sentimental hanya dengan mandi ... Energi pemuda itu benar-benar tak ternilai. .

    “Saya masih memiliki busa di tubuh saya.” Xiao Muqi akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara sampai pantatnya sedikit panas saat disentuh.

    Telapak tangan Xiang Tianyou menegang, melihat Xiao Muqi tidak menunjukkan ketidakpuasan, dia akhirnya dengan enggan pindah dari bagian yang ramping dan tegak, membasuh tubuh bagian atas Xiao Muqi dengan busa.

    Hanya saja dia mengisyaratkan bahwa begitu lama, Xiao Muqi tidak mengatakan apa-apa, mungkin itu tidak mungkin.

    Hati Xiang Tianyou sedikit hilang, dan dia merasa lebih tidak nyaman. Dia dengan cepat mempercepat proses pembersihan dan membersihkan Xiao Muqi dengan bersih. Setelah dibungkus dengan handuk mandi, dia akan mengangkat orang itu keluar dari bak mandi.

    Namun, di detik berikutnya, dia merasakan mentimun itu mengencang, dan Xiao Muqi mengulurkan tangan dan memegangnya.


147

“Pertama, Pak?” Tubuh Xiang Tianyou sedikit gemetar dan menatap Xiao Muqi dengan bingung.

    Apakah Anda masih memikirkan hal semacam ini? "Xiao Muqi menatapnya sambil tersenyum, "Ya Tuhan, Anda cukup berani."

    Xiang Tianyou tiba-tiba menundukkan kepalanya karena malu.

    Ya, dia jelas di sini untuk membalas dendam, tetapi dia sering berahi karena membunuh ayah dan musuhnya. Tapi reaksi tubuhnya di luar kendalinya. Tubuh Xiao Muqi sangat menarik, dan dia berada di usia ini. Itu tidak bisa dihindari, tidak dapat dihindari ...

    Untungnya, Xiao Muqi tidak bermaksud mempermalukannya, dan dengan cepat melepaskannya.

    Setelah Xiang Tianyou mengeringkan Xiao Muqi, dia membantunya kembali ke tempat tidur, mengambil pakaian bersih yang telah dia siapkan sejak lama dan mengenakan Xiao Muqi.

    Ketika tempat-tempat yang harus ditutup oleh Xiao Muqi, Xiang Tianyou akhirnya tidak senyaman sebelumnya, dan keinginannya berangsur-angsur mereda.

    Pada saat ini, pintu kamar diketuk.

    Xiao Muqi berkata, "Masuk", dan kepala pelayan membawa dua anak laki-laki cantik masuk, membawa dua nampan.

    “Biarkan saja, kalian berdua keluar dulu.” Setelah mundur dua bocah lelaki cantik itu, kepala pelayan melirik Xiang Tianyou dan melihat bahwa Xiao Muqi tidak berniat menghindarinya, jadi dia berkata: “Tuan, Shao Hu...Hufeng sekarang telah kembali. Ada di Aula Timur."

    Xiao Muqi sedikit mengernyit: "Bukannya aku tidak perlu memeriksanya."

    Pengurus rumah tangga dengan cepat berkata, "Bawahan hanya khawatir tentang keselamatan Tuan dan tidak berani peduli tentang hal itu."

    'tidak ada,' Xiao Muqi melambaikan tangannya., saya tidak perlu laporan kepada saya tentang urusan Hufeng di masa depan. saya tidak ingin mendengar namanya.” The

    butler membungkuk sedikit dan keluar dari ruang.

    “Apa pendapatmu tentang pria Hufeng?” Xiao Muqi berjalan ke meja dan duduk dan mengaitkan jarinya ke arah Xiang Tianyou, “Pria yang menunggang kuda putih itu sebelumnya.”

    Xiang Tianyou ingat bahwa dari sikap Xiao Muqi sebelumnya, angin danau ini hampir selalu mantan kekasih, dan bahkan perpisahan itu sangat tidak menyenangkan. Xiang Tianyou memperkirakan bahwa status Lake Breeze di benak Boss Xiao tidak terlalu rendah, jika tidak, orang biasa tidak akan berani membuat masalah.

    Tapi Xiao Muqi tidak berurusan dengan angin danau karena urusan hari ini ... Untuk

    beberapa alasan, Xiang Tianyou tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa alasan spesifiknya.

    “... Apakah dia mantan pacar suaminya?” Xiang Tianyou memutuskan untuk mengujinya terlebih dahulu.

    “Lupakan saja,” Xiao Muqi menatapnya dengan penuh arti, “Tuhan, menurutmu apa hubungan antara kau dan aku?”

    Ini bisa membuat Xiang Tianyou bingung. Hubungan antara kekasih pasti tidak mungkin, tapi biarkan dia Mengatakan kata “dukung. ", di satu sisi dia merasa malu, di sisi lain dia khawatir Xiao Muqi akan marah karenanya.

    Jadi dia memilih untuk menendang bola kembali, "Tuan, menurut kami hubungan seperti apa kita ini."

    Xiao Muqi berkata "Oh" dan berkata dengan cara yang mengejutkan: "Jika aku ingin kamu menjadi istriku, kamu Apakah kamu baik-baik saja? ?"

    Xiang Tianyou segera menatapnya tidak percaya.

    Istri macam apa, dalam postur mereka, bagaimana dia bisa mengatakan bahwa dia seharusnya menjadi seorang suami?

    Xiao Muqi menganggap reaksinya sebagai tidak mau, dan wajahnya tiba-tiba tenggelam, dan berkata, "Mengapa, kamu tidak mau?"

    Xiang Tianyou terkejut, dan kemudian menggelengkan kepalanya dengan kuat.

    Xiao Muqi dengan enggan berkata: "Apakah kamu mau atau tidak mau?"

    Xiang Tianyou: "... Ya, ya ."

    Xiao Muqi mendengus, "Kedengarannya tidak mau."

    Xiang Tianyou buru-buru berkata: "Aku Tidak!"

    "Oke," Xiao Selera jahat Muqi muncul lagi, "Kalau begitu kamu panggil suamiku untuk mendengarkan."

    Xiang Tianyou: "..."

    Xiao Muqi: "Sebut saja."

    Xiang Tianyou: "...

    Tuan , suami>///<" Xiao Muqi sangat senang dengan guntur itu sehingga dia terbatuk-batuk, "Lupakan saja, kamu harus memanggilku Tuan."

    Xiang Tianyou juga Merasa canggung, dia menarik napas lega.

    “Makan, datang dan duduk.” Xiao Muqi menggunakan tangan kirinya untuk merapikan peralatan makan untuk kedua orang itu. “Tapi tangan kananku terluka. Aku butuh

    bantuanmu selanjutnya.” Xiang Tianyou mengambil kursi dan duduk di sebelah kanan Xiao Muqi. tangan Belum lagi sepotong daging untuk Xiao Muqi.

    Xiao Muqi: "... Anda memiliki sikap ini?"

    Xiang Tianyou bingung, dan dia melihat Xiao Muqi menunjuk ke mulutnya dengan sedih.

    ... Apakah ini ritme baginya untuk memberi makan? Xiang Tianyou melihat wajah Xiao Muqi yang dewasa dan mantap, dan dia tiba-tiba merasa terangsang. Pasti ilusi bahwa Boss Xiao bertingkah seperti kuda manja padanya!

    Xiang Tianyou menggigit kulit kepalanya, mengambil daging itu lagi, dan membawanya ke mulut Xiao Muqi.

    Xiao Muqi membuka mulutnya untuk makan, dan menunjuk ke nasi putih di mangkuk, Xiang Tianyou segera mengganti sendok, menyendok setengah sendok nasi, dan memasukkannya ke dalam mulut Xiao Muqi.

    Xiao Muqi berkata dengan puas, menutup mulutnya dan mengunyah.

    Xiang Tianyou menggantung hati dan memasukkan sesendok nasi ke dalam mulutnya, baru setelah memainkannya, dia menyadari... Ini sepertinya sendok yang digunakan Xiao Muqi barusan.

    Xiang Tianyou dengan cepat menatap Xiao Muqi dan mendapati bahwa dia tidak menyadarinya sama sekali, jadi dia diam-diam meletakkan sendok dan mengganti sumpitnya.

    Setelah itu, saya memberi makan Xiao Muqi satu gigitan, dan memakannya sendiri, sampai hampir setengah dari makanannya habis, Xiang Tianyou baru kemudian menyadari setelah itu-apa masalah yang Xiao Muqi tanyakan padanya barusan? Biarkan dia menjadi istrinya, tetapi masih ingin dia memanggilnya suami? ? ?

    Seluruh orang Xiang Tianyou sakit sekaligus.

    Jika Xiao Muqi tidak bermaksud seperti itu padanya, bagaimana dia bisa menanyakan pertanyaan seperti itu? !

    Dia menjabat tangannya, dan daging babi rebus yang telah dijepit di masa lalu meluncur dan mengenai hidung Xiao Muqi.

    Xiao Muqi: "..."

    Pemberontakan!

    Xiang Tianyou mengendurkan sumpitnya, dan daging babi rebus itu langsung jatuh ke mangkuk di depannya di depan hidung Xiao Muqi.

    Xiang Tianyou: "..."

    Xiao Muqi: "..."

    Xiang Tianyou: "Tuan, saya tidak bermaksud begitu."

    Xiao Muqi: "... ya."

    Xiang Tianyou: "Saya akan membersihkannya untuk kamu segera!" Lagi pula

    , dia Dia bahkan mengambil beberapa serbet dan mengusap wajah Xiao Muqi dengan kasar, membuat hidung Xiao Muqi merah.

    “Tidak apa-apa!” Xiao Muqi tidak berani membiarkannya menginjak-injaknya lagi, dan menampar tangannya, “Makan!”

    Xiang Tianyou duduk, mengambil potongan daging itu lagi, dan dengan sungguh-sungguh mengirimkannya ke Xiao Muqi. Mulut.

    Xiao Muqi memelototinya, perlahan membuka mulutnya.

    Daging babi rebus dikirim, Xiang Tianyou segera mengambil sepotong selada, dan dia akan menyumbat mulut Xiao Muqi.

    Ekspresi Xiao Muqi langsung menjadi bermartabat, dan dia segera menoleh untuk menghindari.

    Xiang Tianyou terkejut, sumpit mengejar dan mengantarkan selada.

    Xiao Muqi menoleh lagi dan menghindar lagi.

    "..." Xiang Tianyou samar-samar berkata, "Tuan, pemilih makanan tidak baik."

    Xiao Muqi hampir tidak bisa menahan gulungan matanya ke langit, dia mengabaikan Xiang Tianyou, dan terus mengunyah dengan mulutnya dengan erat. tertutup.

    Xiang Tianyou: "..."

    Apakah itu ilusinya? Bagaimana bisa Xiao Muqi terlihat sangat naif.

    Tapi Xiao Muqi menolak untuk memakannya, dan Xiang Tianyou tidak bisa memaksanya, jadi dia diam-diam memasukkan potongan selada ke dalam mulutnya.

    Xiao Muqi menyenandungkan nada kecil penuh kemenangan di hatinya, sepotong kecil selada, dan berani lancang di depan saudaranya Xiao. Lihat, ayo dimakan!

    Selama waktu ini, Xiao Muqi hidup dengan sangat baik.

    Karena cedera tangannya, Xiang Tianyou bertanggung jawab penuh atas pakaian, makanan, tempat tinggal, dan transportasinya.

    Hufeng tidak berani muncul di depannya lagi karena dia melakukan kesalahan, Xiao Muqi menghabiskan beberapa hari di rumah dengan bahagia.

    Satu-satunya downside adalah bahwa Xiang Tianyou masih terlalu dingin. Dalam plot aslinya, dia selalu menjadi papan latar belakang oleh tubuh aslinya. Hanya ketika tubuh asli perlu melampiaskan amarahnya, dia akan berdiri dan mendorong tank. Sekarang tidak mungkin bagi Xiao Muqi untuk memukulnya, tetapi itu juga sangat menggaruk karena ketidakpeduliannya.Paru-paru untuk sementara waktu.

    Hati orang tidak mudah dipuaskan.

    Pada awalnya, Xiao Muqi bersyukur atas ketenangan Xiang Tianyou, dan baru kemudian memiliki kesempatan untuk menyeretnya untuk membuat isian dengan saus. Tapi setelah sekian lama, dia berharap Xiang Tianyou bisa lebih banyak berinteraksi dengannya, setidaknya...setidaknya berinisiatif di tempat tidur! Jangan membuatnya setiap saat seperti dia adalah anak laki-laki di Keluarga Tidak Senonoh, meskipun Xiang Tianyou masih akan mendapatkan kembali inisiatif ketika dia bangkit.

    Tapi itu berbeda pada akhirnya.

    Xiao Muqi khawatir tentang bagaimana membuat Xiang Tianyou lebih antusias, setidaknya seperti pasangan normal, kesempatan ada di sini.

    Informan yang mengkhianati ayah Xiang Tianyou telah mengembalikan informasi yang semakin tidak berguna dalam dua tahun terakhir, belum lagi dia tampaknya telah terlihat secara pribadi dengan aula master Qinglonghui beberapa waktu lalu. .

    Klub Qinglong adalah geng kecil yang bangkit beberapa tahun yang lalu, dan untuk saat ini, tidak memiliki kekuatan untuk bersaing dengan Star Ming Society, dan Star Ming Society tidak menganggapnya serius. Tetapi begitu orang-orang Xingminghui dan Qinglong akan memiliki hubungan pribadi, bahkan jika itu tidak menyebabkan konsekuensi serius, sifatnya akan berbeda.

    Ini telah muncul di plot aslinya.

    Informan di kantor polisi bermarga Kang, dan nama samarannya adalah Kang Ming. Dia dikirim ke akademi kepolisian oleh Persekutuan sebelum dia berusia dua puluh. Dia masuk kantor polisi sebagai anggota staf resmi, jadi sulit untuk mengetahuinya. . Kang Ming ini telah melakukannya dengan cukup baik selama 20 tahun terakhir, tetapi dalam plot aslinya dia mengkhianati tubuh aslinya karena dia jatuh cinta dengan seorang gadis dari Qinglonghui.

    Akhir secara alami menyedihkan. Tidak hanya dia, tetapi bahkan Qinglonghui disamakan oleh tubuh aslinya. Sial, itu layak untuk masuk ke dalam permainan.

    Namun, Kang Ming tidak mengungkapkan identitasnya sampai kematiannya, ia "mengorbankan secara heroik" sebagai petugas polisi dalam pertempuran tersebut.

    Namun, Xiao Muqi tidak ingin berakhir seperti ini. Ayah Xiang Tianyou dibunuh secara tidak langsung oleh Kang Ming. Akan terlalu murah baginya untuk membiarkannya mati sebagai "martir".

    Xiao Muqi memerintahkan pengurus rumah tangga untuk menyelidiki secara menyeluruh setiap gerakan Kang Ming ini, dan akhirnya, setelah setengah bulan, dia melihatnya.

148

Kang Ming telah terhubung dengan saudara perempuan bos Qinglonghui.

    Maka tidak akan beberapa bulan sebelum dia mengkhianati Xingminghui. Xiao Muqi meminta pengurus rumah untuk mengumpulkan dua bahan yang berbeda. Satu dikirim ke kantor polisi secara anonim, sementara yang lain tinggal bersamanya.

    Xiao Muqi memutuskan untuk membiarkan Xiang Tianyou melihat dokumen ini.

    Dokumen ini menjelaskan identitas dan kehidupan Kang Ming yang sebenarnya, termasuk semua "hal baik" yang telah dia lakukan di kantor polisi yang menyamar selama bertahun-tahun.

    Selama Xiang Tianyou tahu yang sebenarnya, kebenciannya terhadap tubuh aslinya harus relatif berkurang, Lagi pula, menurut posisi tubuh aslinya, adalah normal baginya untuk mengekspos identitas ayah Xiang.

    Tapi bagaimana dengan sengaja membiarkan Xiang Tianyou melihat dokumen ini agak sulit.

    Xiang Tianyou sekarang mengikuti Xiao Muqi hampir sepanjang waktu. Meskipun dokumen itu dikirimkan ke Xiao Muqi sangat awal, Xiao Muqi tidak pernah menemukan kesempatan untuk "secara tidak sengaja" meninggalkan dokumen di luar dan membiarkan Xiang Tianyou "mengintip". "tiba.

    Xiao Muqi tidak berani terburu-buru, tetapi jika masalah ini tidak diselesaikan, dia selalu sedikit linglung.

    Manifestasi spesifiknya adalah ketika He Xiang Tianyou naik ke kapal.

    Dibandingkan dengan pertama kali, Xiang Tianyou telah mengambil banyak inisiatif di tempat tidur, dia bekerja pada Xiao Muqi, hanya untuk menemukan bahwa Xiao Muqi tampaknya linglung?

    Xiang Tianyou mengikuti pandangannya dan menemukan bahwa arah yang dia lihat adalah meja samping tempat tidur.

    Apakah ada sesuatu yang penting di sana? Tampaknya baru dua hari yang lalu kepala pelayan mengirim tas arsip, setelah membacanya, Xiao Muqi sering kehilangan akal.

    Xiang Tianyou menjadi tertarik pada tas arsip, tetapi menilai dari situasi saat ini, tampaknya dia harus mengingat perhatian Xiao Muqi.

    Siapa yang akan terganggu saat berhubungan seks! Bukankah ini mempertanyakan kemampuannya!

    Xiang Tianyou meringkuk bibirnya diam-diam, dan melewati Xiao Muqi di antara punggungnya dan seprai dengan satu tangan, dan memancingnya.

    Xiao Muqi lengah dan berubah dari berbaring menjadi duduk, dia jatuh ke posisi terdalam sekaligus, terisak karena terkejut dan menyegarkan, tidak dapat mengalihkan perhatiannya.

    Xiang Tianyou puas, meremas daging lembut di pinggang Xiao Muqi dari waktu ke waktu, melanjutkan latihan tadi.

    Setelah melakukan ini dua kali, Xiao Muqi sangat lelah sehingga dia ingin tidur.

    Dia masih diikat dengan plester di tangannya, dan tidak mungkin untuk berbaring di bak mandi untuk mandi, jadi Xiang Tianyou mengambil baskom air untuk membersihkan dan menyekanya.

    Setelah menyeka, Xiao Muqi tertidur.

    Xiang Tianyou berhenti, matanya beralih ke meja samping tempat tidur tak terkendali.

    Tapi dia masih membersihkan Xiao Muqi dengan sepenuh hati, setelah mengurus semuanya, dia dengan hati-hati berjongkok di samping tempat tidur, membuka laci, dan tas arsip berbaring dengan tenang di dalamnya.

    Xiang Tianyou melirik Xiao Muqi dan melihat bahwa dia tertidur lelap, jadi dia dengan berani mengeluarkan tas dokumen dan mengeluarkan setumpuk kertas di dalamnya.

    Awalnya dia mengira itu adalah dokumen rahasia yang penting, tetapi ketika dia melihat foto identitas di sudut kiri atas lembar kertas pertama, ekspresinya langsung mengeras.

    Dia tidak pernah bisa mengakui bahwa wajah itu salah! Ini adalah wajah mantan teman ayahnya!

    Mungkinkah Xiao Muqi akan berurusan dengan Kang Ming?

    Tatapan tajam Xiang Tianyou menusuk Xiao Muqi, lalu dengan cepat menarik kembali, dan terus melihatnya.

    Hanya saja semakin aku melihatnya, semakin jelek wajahnya.

    ...Tidak, ini tidak mungkin, bagaimana mungkin Kang Ming menjadi agen yang menyamar! Ayahnya disiksa sampai mati karena dia terlihat jelas oleh Tuan Xiao, bagaimana mungkin karena pengkhianatan Kang Ming!

    Wajah Xiang Tianyou pucat, dia mengguncang seluruh tubuhnya dua kali, dan duduk di tanah.

    Bos Xiao dan ayah angkatnya tentu saja membenci, tetapi jika Kang Ming adalah pelakunya, bukankah dia akan membenci orang yang salah selama lebih dari sepuluh tahun? Dengan kata lain, selama Kang Ming tinggal di kantor polisi selama satu hari, beberapa rencana Shangguan tidak akan mungkin tercapai, karena Kang Ming akan bocor!

    Kepala Xiang Tianyou berdengung, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk sementara waktu.

    Tidak sampai angin sejuk bertiup dari jendela, Xiang Tianyou basah kuyup dengan piyamanya dengan keringat dingin, dan setelah kedinginan, dia bangun, dan buru-buru memasukkan kertas itu kembali ke dalam tas arsip, dan meletakkan tas arsip. kembali ke laci seperti semula.

    Xiao Muqi di tempat tidur masih tertidur, wajahnya tenang dan damai di bawah sinar bulan.

    Xiang Tianyou sangat bingung.

    Bahkan, ayah Xiang siap berkorban sebelum dia menyamar. Oleh karena itu, meskipun kebencian Xiang Tianyou terhadap Xiao Muqi kuat, itu tidak begitu tak terlupakan. Setidaknya dia tidak pernah memiliki ide untuk menyiksa Xiao Muqi sampai mati. .

    Sebagai mantan polisi, tidak diragukan lagi dia menganggap Xiao Muqi sebagai musuh. Tapi biarkan dia mengatasi semua kesulitan, dan alasan untuk menyamar sendirian hanya karena Xiao Muqi adalah "musuh pembunuh ayahnya." Sekarang katakan padanya bahwa Xiao Muqi bukanlah penyebab langsung kematian ayahnya, jadi arti dari kematian ayahnya adalah datang menyamar adalah Apa? Apa arti dari pengabdiannya?

    Belum lagi Xiao Muqi memperlakukannya terlalu banyak akhir-akhir ini, dia hampir memanjakannya lebih dari para tetua di keluarganya, dan menyelamatkannya sekali, jadi bagaimana dia bisa membalas dendam?

    Xiang Tianyou menutupi wajahnya dengan kesakitan, duduk di tanah, dan tidak bangun untuk waktu yang lama.

    Xiao Muqi bangun di pagi hari, dia biasanya menempelkan Xiang Tianyou ketika dia tidur, tetapi hari ini dia bangun dengan bingung tanpa menyentuh siapa pun dengan tangan di samping untuk waktu yang lama.

    Tidak ada tanda-tanda ada orang yang tidur di bantal di sisi lain, dan Xiao Muqi langsung terbangun dan duduk dari tempat tidur.

    Dia buru-buru melihat sekeliling ruangan, lalu dikejutkan oleh sosok di samping tempat tidur.

    “Xiang… er, Tuhan?” Xiao Muqi hampir memanggil dengan nama depan dan nama belakangnya, dan dengan cepat mengubah kata-katanya.

    Xiang Tianyou tidak tertidur, dengan kata lain, dia tidak bisa tertidur sama sekali. Konten yang dia lihat sebelumnya sangat mengejutkan sehingga dia tidak bisa mencernanya dengan mudah beberapa hari ini.

    Xiao Muqi tidak mendapatkan jawaban, sedikit mengernyit, "Apakah kamu tidak enak badan? Jangan duduk di tanah, dingin di tanah."

    Sebuah kata yang sangat biasa membuat hati Xiang Tianyou terbakar.

    Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, menatap Xiao Muqi, matanya tampak bersinar.

    Xiao Muqi: "... ada apa denganmu, apakah kamu ingin aku menemui dokter?"

    Xiang Tianyou mengendus dan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa, aku ... aku sedang makan malam dan aku merasa mual. di perutku. "

    Lalu kenapa kamu tidak mengatakannya lebih awal!" Saya telah berolahraga dengan penuh semangat sejak lama, jadi saya tidak takut radang usus buntu! Xiao Muqi berguling dan keluar dari tempat tidur, mengulurkan tangannya menarik lengan Xiang Tianyou ini, "Bangunlah, aku akan memanggil dokter."

    "Tidak, tidak," Xiang Tianyou berjuang, "aku berjalan di sekitar puluhan ruangan Jauh lebih baik."

    Xiao Muqi: "..." Metode pencernaan primitif ini.

    Dia memandang Xiang Tianyou dengan curiga: "Benar-benar tidak nyaman?"

    Xiang Tianyou mengangguk penuh semangat, tetapi tetap menundukkan kepalanya, seolah-olah dia tidak ingin Xiao Muqi melihat ekspresi di wajahnya.

    Xiao Muqi tidak cukup tidur, dia tidak memiliki suplai darah yang cukup ke otaknya, dan tidak terlalu banyak berpikir, "Kalau begitu kamu harus pergi tidur dan duduk, bagaimana jika kamu duduk di tanah jika kamu mendapatkan sakit?"

    Xiang Tianyou berkata, "Ya", dan kemudian dia berdiri dengan kekuatannya. Dia bangkit, dengan cepat pergi ke sisi lain tempat tidur, memanjat dan berbaring, menutupi kepalanya dengan selimut.

    ...Apa yang salah?

    Xiao Muqi melihat temperamen kecil Xiang Tianyou diam-diam, tapi dia tidak bisa bereaksi untuk sementara waktu.

    Setelah beberapa lama, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia menundukkan kepalanya dan melirik meja samping tempat tidur tempat Xiang Tianyou duduk sekarang! Dia pasti sudah membaca file di dalamnya!

    Xiao Muqi sangat gembira, Xiang Tianyou pasti sangat tidak nyaman sekarang karena dia tahu yang sebenarnya, maka masa depan kehidupan seksual sudah dekat!

    Dia naik ke tempat tidur dengan penuh semangat, tidak bisa memegang Xiang Tianyou karena lengannya, tapi dia masih senang.

    Namun, Xiao Muqimei terlalu dini.

    Dia tidak pernah menyangka bahwa reaksi Xiang Tianyou setelah mengetahui kebenaran akan

    mengasingkannya!

    Dia tidak hanya menolak untuk menunjukkan wajahnya di depannya, tetapi kehidupan malam yang setiap dua hari sekali hilang!

    Xiao Muqi hampir meledak. Dia bukan ayah dan musuh Xiang Tianyou. Xiang Tianyou tidak perlu balas dendam, jadi dia harus menarik garis dengannya dan berpisah? Sial, aku tidak akan membiarkan dia membaca dokumen ini jika aku mengetahuinya! Sistem sudah aktif.

    Sistem: "MMP penting bagi saya?"

    Xiao Muqi: "Tidak masalah, saya sedih sekarang, penyerang lama saya menolak untuk melihat saya."

    Sistem: "Bukan itu yang Anda lakukan sendiri."

    Xiao Muqi: "Saya tidak ' t peduli padaku. , Hasilnya seperti ini, aku tidak senang, aku ingin OOC."

    Sistem: "...Apakah kamu tahu bahwa setelah OOC kamu, korbannya bukan aku, hanya kamu?"

    Xiao Muqi : "... Hari, aku tidak tahu."

    Sistem: "Kamu harus tahu tentang itu di dunia pertamamu."

    Xiao Muqi: "Aku sudah memakainya begitu lama, jadi lupakan saja."

    Sistem: "Oh, salahkan aku"

    Xiao Muqi: "Kalau begitu kamu katakan padaku sekarang bagaimana caranya, aku tidak mencari target balas dendam, kalau-kalau dia tiba-tiba meninggalkanku bagaimana caranya"?

    sistem:" bagaimana aku bisa melakukannya. "

    Kayu Xiao Qi:" ah ah ah ah - "

    sistem:" Meskipun saya tidak mengerti Perasaan, tetapi ada kalimat di database saya."

    Xiao Muqi: "Apa?"

    Sistem: "Gunung itu bukan milikku, aku akan menjadi gunung."

    Xiao Muqi: "Tapi kamu tidak bisa OOC."

    Sistem: "Kalau begitu kamu perlu melihat apakah kamu bisa menguasai postur yang benar di gunung?"

    Xiao Muqi mengerti.

    Saat itu malam, Xiang Tianyou tinggal di kamar yang semula miliknya, dan dokumen itu muncul kembali di benaknya.

    ——Kang Ming, yang mengkhianati dan membunuh ayahnya.

    Xiao Muqi bukan pelakunya, dan dia tidak lagi menjadi sasaran balas dendamnya, maka dia seharusnya tidak lagi mempertahankan hubungan seperti itu dengan Xiao Muqi.

    Haruskah dia ... harus melepaskan rencana penyamarannya dan meninggalkan Star Bright Association?

    Tepat ketika pikiran itu keluar, pintu kamar tiba-tiba diketuk, dan seorang pria mabuk masuk dari luar.

    “Pertama, Tuan?” Xiang Tianyou berdiri dengan kaget dan menatap orang yang masuk dengan panik.

    Pipi Xiao Muqi memerah dan dia tidak tahu berapa banyak dia telah minum. Dia terhuyung-huyung ke Xiang Tianyou, mencengkeram kerahnya, menyemprotkan alkohol samar ke wajahnya, dan mendengus dingin: "Hal kecil, berani menghindariku, ya. ?"

    Xiang Tianyou: "..."

Ga verder met lezen

Dit interesseert je vast

418K 63.2K 112
Penulis Black Cat Nini 黑猫 睨 睨 Artis T / A Tahun 2016 Status dalam COO 112 Bab (Lengkap) Deskripsi Sebagai alkemis pil nomor satu di dunia abadi, Mu C...
111K 7.8K 59
Alternative name: 明月烑烑, Mingyue Yao Yao Author(s) :第五庸人 (Di Wu Yong Ren) Status in OCC: Bab 74 (Complete) + Extra Genres :Historical - Romance - Yaoi...
5.1K 161 7
CHAPTER 71-END✔️ Alternatif : Demon Wants To Hug 魔尊要抱抱 Author(s) : Yu Chi Artist(s) : Yu Chi Genre(s) : Historical, Manhua, Shounen Ai, Supernatura...
653K 66.9K 64
KARYA ASLI BUKAN NOVEL TERJEMAHAN CERITA INI DIBUAT UNTUK DINIKMATI BUKAN UNTUK DI PLAGIAT, HARAP DIBACA DAN JANGAN DI JIPLAK.? I was kidnapped by...