I AM SPIDER-GIRL | MARVEL FAN...

By muliaanime

4.7K 620 44

Di tahun 3125 dimana kehidupan superhero di NYC semakin berkurang dan generasi Avengers semakin tak terlihat... More

Prolog : (Y/N) (L/N)
◾▪️Part One▪️◾
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
◾▪️Part Two ▪️◾
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
◾▪️Part Three ▪️◾
Chapter 11
Chapter 12

Chapter 10

192 29 2
By muliaanime

Happy reading everyone
Don't forget vote and comment

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan filmnya meski author masih akan mengikuti cerita asli filmnya nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut di rumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '

TRIIIIINGG...

Bell masuk kelas pun berbunyi saat (name) dan Ned sedang berbicara tentang salah satu TV show yang sedang seru-serunya di Minggu ini.

"Apa kau lihat tadi..."
"Hmm... Aku melihatnya, sungguh tidak percaya Peter benar-benar berani melakukan nya"

"Hmm... Apa yang sedang mereka bicarakan" kepoku lalu melirik Ned yang mengangkat kedua bahunya nggak tahu.

Aku kemudian mendekati kedua orang atau kelompok yang lagi gosip.

"Hei kalian, apa yang kalian bicarakan?" Tanyaku.

"Oh (name) dan juga fans star wars ada disini" ejek dia tanpa peduli apa yang aku tanya membuat menatap tajam kepadanya.

"Ah~" aku melirik yang lain karna malas untuk meladeni orang seperti itu "...kau tadi bicara apa, seperti ada sesuatu yang luar biasa diluar?!".

"Aku yakin kalian berdua melewatkan momen penting teman kalian, apa kalian tahu tadi di tempat loker , Peter meninju Flash sampai babak belur" jawabnya.

Ned yang mendengar itu terkejut dan mulai melirik diriku.

"Peter memukul Flash, memang masalah apa sampai Peter berbuat seperti itu?" Tanya Ned.

"Biasa Flash dengan mulut ejeknya sampai dia membuat Peter marah tapi yang lebih terkejut dari itu dia menjadi pangeran berkuda putih dihadapan Liz" jelasnya, Ned mengangguk mengerti termasuk diriku meski aku hanya menatap tak suka dan pergi berlalu dari sini, malas menanggapi nya.

"Sepertinya ada yang cemburu nih~"

Ned yang menatap (name) pergi berlalu pun ikut mengejar "(name) tunggu~".

. . .

Untuk sekarang aku tidak terlalu peduli dan mencoba untuk tenang karena aku tahu, siapa saja yang menjadi takdir cinta Peter, dari mulai Liz, Michelle Jones/MJ (khusus pasangan di film Spider-Man yang dimainkan Tom Holland) , terus pasangan cewek di amazing Spiderman , author lupa nama karakter ceweknya...
Jika kalian tahu komen ye...

Ya karena memang aku beda tahun dan era mungkin, aku harus mengurangi godaanku kepada Peter biar ga salting dan menganggap aku menyukainya.

Tapi masalahnya aku menyukai dia karena dia Spider-Man pertama yang menyelamatkan dunia dan aku jatuh cinta padanya meski itu hanya cerita dan gambar patung saja di museum di tahunku dulu.

Tapi sekarang aku bisa melihatnya secara langsung dan nyata.

"Baiklah anak-anak , untuk pembelajaran P.E/Olahraga hari ini , kita akan melakukan lompat tinggi menggunakan ini"

(jika kalian tahu itu nama dudukan lompatan apa di video ini, silahkan komen karna author jujur lupa atau tidak tahu namanya)

Semua murid sudah melompat ada yang lolos ada yang nggak dan sekarang giliran ku yang melompat, karena aku memiliki kekuatan laba laba jadi lompatan ku tidak boleh berlebihan sehingga aku melompat tidak sekuat tenaga sampai akhirnya melompat dengan indah dan tentu saja mendapatkan nilai waktu sempurna dari lompat tersebut.

"Wow, kau keren (name)" sanjung Ned.

"Thanks , Ned"

"Sekarang giliran Flash lalu Peter, aku khawatir Peter nggak bisa lolos apalagi tinggi tempat lompatannya bertambah" cemas Ned.

"Tenang saja Ned aku yakin Peter bisa" jawabku memberi dia semangat supaya Ned nggak terlalu cemas berlebihan.

Giliran Flash mulai melompat ke papan tinggi ini meski berakhir tidak lolos membuat dia kesal, dan terakhir Peter yang mulai melompat dan betapa terkejut semua orang termasuk dirinya melewati papan tinggi tanpa menyentuh punggung papan dan mendarat dengan sempurna yang membuat bersorak keras.

"WOWWWW BAGAIMANA BISA SI NERD INI MELOMPAT DENGAN SEMPURNA"

"DIA KEREN BANGET"

"si cupu tampak berbeda sekarang"

"Wow keren" gumam Ned "Peter bagaimana bisa kau melakukan lompatan sempurna itu" Ned mendekat bersama (name) sedangkan ditempat Liz, MJ hanya melirik Peter dan kawan-kawannya yang tengah memuji Peter yang tidak biasa.

"Hehehehe... Aku hanya melompat biasa, aku nggak tahu aku bisa melakukannya" balas Peter dengan canggung.

"Tapi kau benar-benar keren Peter, sungguh... Kau juga mengalahkan Flash dua kali hari ini" ujar Ned membuat Peter membeku dan menatap (name) yang tampak diam.

"Aku merasa kau berubah Peter" gumamku dan pergi setelahnya membuat Peter kaget.

"(Na-name) ka-kau mau kemana... Tu-tunggu" Peter mulai mengejar diriku sambil sesekali melihat Liz yang tampak menatap Peter meski begitu Peter terus saja mengejarkan dan mencoba memberi penjelasan masuk akal tanpa memberitahukan kejadian sebenarnya yang dia alami.

Sebenarnya aku tahu kejadian ini akan terjadi tapi , aku melihat nya secara langsung bukan dari cerita-cerita di komik di tahunku terbit , sekarang ini awal karir Peter menjadi Spider-Man dan aku , sekarang aku harus bagaimana...?

. . .

Di rumah Parker...

Malam harinya Peter pergi ke pesta Liz adakan dan aku tidak ikut ke pesta itu karna aku sedang berpatroli sebagai spider-girl.

Spider-girl terus bergelayutan kesekitar bangunan tinggi dan sekali-kali menangkap para kriminal yang berusaha mencuri dan membuat kekacauan di kota.

"Terimakasih spider-girl , jika bukanmu kami tidak bisa menangkap , orang liar ini" tunjuk polisi ke salah satu perampok plus geng motor yang sudah menjadi incaran polisi selama 2 tahun , entah alasan apa dia melakukan tindakan kriminal, aku tak mau tahu.

"Itu bukan masalah..." Balasku santai.

BRAK!

Aku mendengar seperti ada bahaya dan mulai bergelayutan di langit dan mulai menggeser mobil orang dari mobil lain yang menuju dia dan aku memberi pelindung ke mobil pelaku supaya dia juga tak terluka parah dan itu membuat jalan raya menjadi gaduh akan kecelakaan itu meski tidak ada korban.

"Terimakasih spider-girl"

"Spider-girl memang selalu keren"

Banyak pujian berdatangan termasuk orang yang merekam spider-girl dari ponselnya yg akan menjadi viral di dunia Maya.

"Semuanya tenang, sekarang kalian kembali ke aktivitas kalian masing-masing" seruku dan pergi dari sini dan saat aku menuju ke yg tempat pulang aku , aku tidak sengaja melihat salah satu mobil di tempat sepi dan aku melihat ada dua orang tengah di posisi mengancam.

"Apa yang sedang dilakukan mereka... Kurang kerjaan sekali" gumamku menggeleng kepala , namun aku mengingat sesuatu karena melihat benda aneh itu... Meski nggak terlalu jelas dan dia akan menembak ke orang yang dia akan lukai.

"Hmm... Aku tidak bisa membiarkan ini" spider-girl mulai menyemburkan jaring-jaring nya kearah korban dan membuat tembakan itu melesat saat dia tahu orang yg ingin dia bunuh tak ada diposisi.

"Siapa beraninya mengganggu acaraku" kesalnya.

"Hei pak... Apa kau mabuk" spider-girl menyapa sang pembunuh di depannya yang membuat sang pelaku mulai kaget melihat spider-girl melindungi korban yg akan dia bunuh.

"Spider-girl beraninya kau menggangguku"

"Ah... Memangnya anda sedang mengadakan acara apa ditempat sepi?! Dasar orang aneh" ujar spider-girl langsung menyemburkan jaring-jaring nya ke arah pembunuh di depannya yang langsung mengeluarkan tembakan kearah spider-girl.

DOR!
DOR!

Dia jujur sangat superhero ini karena dia memang hama yg harus dia musnah kan sampai selang besi seperti tentakel versi besi itu muncul di belakang punggungnya dan mulai menyerang spider-girl yang membuat spider-girl mulai mengeluarkan semburan laba-laba dan lagi , pertarungan mereka mulai menjadi memanas di tempat ini , apa lagi dengan lincahnya diriku memukul , melompat ,menendang dan mulai menyembur jaring-jaring laba-laba ke arah musuh di depanku bak manusia octopus.

BUG!

BRAK!

DOR!

BRAK!

Pertarungan spider-girl dengan manusia octopus terus berlangsung di malam tempat sepi ini tanpa (name) tahu di dalam mobil Peter yang melihat kejadian ini langsung keluar dan membantu pamannya Ben yang hampir di bunuh oleh orang ini.

Dan Peter sangat takjub melihat gerakan spider-girl yang sangat lincah berserta jaring laba-laba nya yang membuat Peter berpikir sesuatu sampai membawa pamannya ke tempat aman.

"Paman apa kau baik-baik saja?" Cemas Peter.

"Aah... Se-sedikit...." Ben menunjukan ada bagian tubuh diperutnya ada luka yang membuat Peter buru-buru mengobati pamannya sambil sesekali menatap spider-girl masih bertarung dengan manusia octopus itu yang membuat Peter kembali berpikir, mengapa dia memiliki kekuatan yang sama seperti spider-girl...

Apa ini tujuan hidupnya... Awalnya dia menyalahkan dirinya karna tidak bisa berbuat apapun karena dia masih takut dengan kekuatannya dan hampir membuat nyawa pamannya menghilang.

Tapi spider-girl datang menyelamatkan pamannya yang membuat rasa penyesalan Peter berhenti dan berpikir mungkin jalan hidupnya memang seperti ironman dan para Avengers yang lain.

Termasuk spider-girl yang sudah membukakan cahaya lain dari hidup Peter dan Peter tidak sadar bahwa perkelahian spider-girl telah selesai dengan manusia octopus yang terkurung seperti kepompong dan ditarik oleh spider-girl biar tidak kabur.

"Kamu tidak apa-apa , anak muda"

Peter menatap spider-girl "i-iya... Ta-tapi paman saya terluka... Saya harus membawanya ke rumah sakit" Peter menggerutu ke dirinya sendiri bodoh karna tidak menghubungi ambulan.

"Hmm" spider-girl menatap luka paman Ben dan tangannya langsung menyentuh tubuh paman Ben dan melilitkan jaring-jaring laba-labanya ke sekitar tempat luka tusukan dibagian perut.

"Aku kira ini cukup meredakan sakit yang ada diperutnya, segera bawa dia ke rumah sakit, anak muda...." Spider-girl langsung menyeret kepompong besar menuju ke tempat berwajib "aku harus mengirimkan kiriman ini khusus untuk aparat~" seringainya di balik masker dan mulai pergi meninggalkan Peter dan paman Ben sendiri di tempat gelap.

Sekarang aku mengingat kejadian ini meski agak samar, aku tahu malam ini paman Ben harusnya sudah meninggal.

Tapi karena aku tidak membiarkan dia mati jadi... Aku yakin Peter menjadi Spider-Man karena alasan lain selain pamannya.

Dan ingat ini kisah yang berbeda , dan mungkin aku datang kesini untuk mengubah apa yang akan terjadi di masa depan.

____________________

See you in the next chapter
Sorry kalau typo
Dan author ngasih tahu kalau ini akan menjadi versi cerita yang beda banget dari aslinya dan alur masih akan sedikit mengikuti yang asli...
Ok!

Sorry up nya lama maklum... Author ingin melihat apa kalian menyukai cerita Marvel ini , karena author pengen bikin kisah ini ,sumpah nyari ff Marvel itu susah...

Daripada kesel sendiri makanya author bikin, iseng sih... Semoga kalian suka ya 😆👍🥰

Continue Reading

You'll Also Like

41.9K 3.5K 76
#taekook #GS #enkook "Huwaaaa,,,Sean ingin daddy mommy. Kenapa Sean tidak punya daddy??" Hampir setiap hari Jeon dibuat pusing oleh sang putra yang...
609K 60.8K 48
Bekerja di tempat yang sama dengan keluarga biasanya sangat tidak nayaman Itulah yang terjadi pada haechan, dia menjadi idol bersama ayahnya Idol lif...
454K 45.8K 37
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
145K 14.7K 38
" Pada akhirnya akan selalu ada hal baik yang menerpa kita setiap harinya, biarlah takdir yang mengubah dan biarkan waktu yang menentukan , jangan ka...