Berdua Bersama, (Sanha | Umji...

By ohjinsa

1.1K 583 102

SMA glory- Ceritanya tentang mengejar impian umji tapi bisa dibilang hobinya sanha juga, awalnya sanha biasa... More

prolog
1 : mengikuti
2 : mencoba
3 : flashback
4 : berunding
5 : kakak?
6 : ngobrol
7 : merasakan
8 : menjauh1
9 : menjauh 2
11 : jenguk
12 : keputusan
13 : mall
14 : balik lagi!!
15 : lucu
16 : chat dari ayah
17: tumben
18 : puncak sanha
19 : orang pertama kali
20 : dapat jitakan
21 : nonton
22 : dadakan
23 : bingung
24 : maaf
25 : mamah
26 : baikan
27 : direstuin
28 : pajangan
29 : ukk, lomba hari 1
30 : it's okey kak
31 : jadi pacar elo
32 : cerita doyeon
33 : gue kan sukanya sama elo
34 : setangkai bunga
35 : seseorang
36 : Jae Royoon
37 : cerita gk ya??
38 : elo emang kagak ada rasa
39 : tamat
40 : kecepetan
41 : pesta
42 : kelanjutannya
permisi!!

10 : gelisah

26 14 7
By ohjinsa

10

.

.

.

.

.

.

Sanha lagi mau kerumahnya kak wonwoo karena mau ngambil miliknya kembali (maksudnya charger hapenya) yang lumayan jauh dari tempat sekolah atau bisa dibilang sanha baru mau pulang, tapi keinget chargernya ada di kak wonwoo yang membawa chargernya pulang kerumah kak wonwoo, jadilah dia nyusulin kerumahnya.



Sanha kadang kadang berhenti menatapi diblok blok yang ada disekitarnya sambil mengingat alamat kak wonwoo yang agak idep arah arahnya, soalnya dia pernah kerumah kak wonwoo ditempo hari. Tapi sekarang dia rada lupa dan samar samar mengingat gangnya doang sekarang.

Dengan frustrasi sanha akhirnya menghubungi kak wonwoo, mendengar nada sambung di sebrang sana,

Dan angkat,





"Kenapa telpon?"

"Chager gue ada di elo kak, sekarang kakak kesini... Gue sekarang ada di depan gangnya kakak"

"Lah tiba tiba? Gue gak ada dirumah, gue langsung kerumah sodara, sementara pake charger punya siapa dulu kek.... Besok gue balikin pas disekolah"

".....Oke, gue tutup" sanha mendengus kasar, usahanya sekarang sia sia dong, capek capek mengingat sampe gang rumah wonwoo. Dia menaruh kembali hapenya kekantong celananya yang kemudian menyalakan mesin, matanya gak sengaja menatap seorang anak kecil yang berada ditengah tengah jalanan, membuatnya segera bangkit dan berjalan mendekat.







tapi gak sengaja arah matanya menatap arah lain melainkan mobil yang melaju begitu saja dengan kecepatan tinggi membuatnya merespon dan segera berlari, mendorong tubuh anak kecil itu membiarkan tubuhnya yang terkena.

Dahi sanha terbentur keras menghantam kaca depan mobil dan membuatnya dihempas begitu saja agak melayang karena ada graviti, karena dorongan dari mobil yang begitu kuat dan cepat, tak lama garavitinya lemah membuat tubuhnya jadi terdorong begitu saja membuat pergelangan kakinya terkena begitu saja menghantam batu besar begitu pula dengan tangannya juga terkena imbasnya.

sanha samar samar menatap anak kecil itu (anak kecil yang dia tolongin) yang menatapnya juga dan seorang paruh baya mungkin itu ibunya yang berteriak panik meminta bantuan yang disana, melihat itu dia jadi tesenyum tipis dan tak berapa lama dia jatuh pingsan tak sadarkan diri.
















.......

Hari ini umji telat gak tahu kenapa, perasaanya gak tahu kenapa kayak gak tenang sejak kemaren karena itu dia susah tidur dan bangun kesiangan gara gara itu, untung satpam sekolahnya baik dan agak akrab sama dia jadi bisalah dia masuk.

Untung bukan hari disaat upacara, jadi gak perlu malu dia agak berlarian kecil, menaiki tangga dan memasuki kelasnya yang belum ada tanda tanda gurunya.

"Tumben ji telat?" Tanya sowon temen bangkunya umji hanya cengengesan dan mengeluarkan alat tulisnya dan buku paket dan tulis diatas mejanya.

.

.

Lagi istirahat umji kekantin bareng sama eunha, sowon, yerin dan sinbi aslinya tadi ada yuju tapi dipanggil sama pak Wahyu jadilah mereka mereka saja, "kenapa telat tadi?" Tanya sinbi yang berada dihadapannya menatap sekilas kearah umji, umji diam sejenak, menarik napas dan membuangnya.

"Gaka tau.... Semenjak kemarin hati gue tiba tiba gelisah gak nyaman gitu" kata umji menjelaskan mendengar itu mereka saling menatap kecuali umji yang kini menatap makanannya gak berminat lagi untuk makan.

"Mungkin cuma perasaan elo aja ji, jangan terlalu dipikirin, nanti stres lu nya" saran sowon mengelus punggung tangan umji lembut, umji hanya menatap dan melanjutkan memainkan makanannya.

.

.

Umji menatap layar hapenya, menunggu chatingan masuk kehapenya menatap satu kontak, tapi tak kunjung ada balesan atau telpon. Pas kemaren kemaren sanha tetap mengabarinya walau hanya singkat.

'sanha : kk nnti latihan'

'sanha : kk lat'

'sanha : kk'

Cuma begitu aja dia langsung tahu kalo sanha tuh ngasih kabar atau tanda dia mau latihan, walau akhir akhir ini sanha berbubah sekali. sekarang mau mendekati sore dan dia masih belum kasih kabarnya juga, tiba tiba perasaan yang kemaren muncul kembali, dan mengingat sanha.... Apa jangan jangan....

'mikir apa sih gue'. Batinnya merutuki mencoba untuk berpikir positif sambil melihat layar hapenya, kemudian dia mengetik....

Umji : san jdi latihan gk?

Menatapi itu umji akhirnya memutuskan untuk berlatih sendirian, tapi saat melihat moonbin sedang berdiri didepan pintu ruang latihannya. seperti sedang menunggu seseorang, dia jadi mempercepat langkahnya mendekati moonbin.

"Moonbin.... Cari sanha?"  Kata umji menghadap cowok ini, "Owh, em gak.... Gue nyari elo"

"Gue?"

"Hm, gue mau ngasih tau sesuatu ke elo, tapi.... elo janji jangan kasih tahu ke siapa siapa termasuk sanha, kalo gue yang ngasih tahu ini ke elo" kata moonbin mengulurkan jari kelingking didepan umji tanda berjanji, mendengar itu dia mengkerutkan alisnya, 'sanha?'.

Umji dengan penasaran cepat cepat menerima dan menggenggam jari kelingking moonbin dengan jari kelingkingnya dan melepasnya kemudian.

Melihat itu moonbin menjelaskan secara rinci rentang sanha.

"Sanha hari ini ijin gak masuk sekolah karena dia ada alasan, kemaren dia terkena musibah. Dia kecelakaan didekat rumahnya wonwoo, kemaren dia bilang ke gua kalo dia mau kerumah wonwoo mau ngambil chargernya yang kebawa"

"Keadaaanya gimana sekarang?"

"Elo tenang ya.... Keadaannya sudah baikan dan dia bisa melalui masa kritisnya karena dia kekurangan darah, tapi dia langsung dapet donor darah jadi bisa teratasi, tiga hari lagi kita kita mau jengukkin dia, kalo dia masih dirumah sakit, elo ikut kan?"

"Iya gue ikut"

.

.


Dari sepulang sekolah umji memilih untuk dikamarnya, hatinya tiba tiba gelisah sekali walaupun dia tahu kondisi cowok itu gimana tapi gak tau kenapa rasanya dia pengen nangis, khawatir, kangen yang ada didalam dirinya ini.

Dengan posisi rebahan diranjangnya membolak balikkan badannya menghadap kanan dan kiri dan kadang dia tengkurap juga tapi tak bisa untuk tidur, omongan moonbin tetap terngiang ngiang dipikirannya.


Dengan malas dia merubah poisisi menjadi duduk mengambil hapenya yang ada disamping meja belajarnya dan menyender dipunggung (tempat senderan) kasur, membuka kontak grub.

Moonbin : maap, aq g mksd bngkr

Yerin : kn sanha yg nttp jn ksh tau oncom

Yugyoem : runyeum deuh

Moonbin : gw gk tga

Sana : y udh sih jn berdbat

Eunha : ji elo liat grup kn?

Eunha : bsk kita ksna, oke

Sowon : eh tpi kn ya, tuh ank gk mo dijenguk

Sowon : si cessa, yuna, kai ama haruto tmn dektny aja ditelen

Moonbin : mkanya it gw ksih tau dia

Moonbin : sapa tau tuh ank mo dijnguk @umji

Sinbi : ad bnrnya lo bin

Sinbi : giliran aj datngnya, jn byk orng yg datng, bkn sanha yg ngusir  tpi satpam lgi

Sowon  : ya udh gw serah

Eunha : gw, eunwoo ama umji bsk jengukin dia

Yuju : ask ee nih

Eunha : apaan?

Yuju : eunha eunwoo lah

Yerin : elo ya bisa bisanya saat gk menentukn

Yuju : biar happy loh

Yuju : gk blh kelaman sedhnya, gk baik :')

Yerin : serah lo

Eunha : udh yak gw mo tidur

Eunha : bsk kn mo jengukin

Sinbi : bye gas

Sana : dh huhuhu

Yuju : lh mlh of, baru gw on

Yuju : woi

Yuju : eoi

Moonbin : udh tidur aja lo dh mlm


Read.

Tak lama dia menaro hapenya kemudian dia tertidur paksa.















......

Note :

Lgi gk konsen ngetik, maap yak klo ada yg gk bener akhir akhir ini 😂. Vote dan komen....ya!!!


Happy reading!!

Continue Reading

You'll Also Like

722K 67.5K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
5M 921K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
39.1K 2.6K 164
[ BL TERJEMAHAN ] RAW TRANSLATE!! NO EDIT!! di terjemahkan dengan Google Translate Judul Asli : 風水大佬穿成豪門假少爺後 Penulis: 飲爾 Status: Complete (155 + 5 ex...
2.7M 67K 38
Menceritakan tentang seorang psycopath yang jatuh cinta pada korbannya sendiri