Diam

By Tasainsani

2.4K 38 6

Pada akhirnya, kata hanyalah sebuah kata. Seperti buih dilautan yang tak ada artinya. More

Diam
Senjani
Harap
Manusia
Esa
Nur
Sebentar saja
Lagi
Rahman
Manunggaling
Kaos manunggaling
Arti
Aku Telah Mencintaimu
Ada Dalam Tiada
AKU
Lawan
Rindu
Bias
Arti Tattoo
Al Haq
Jalan sunyi
Ibu bumi
selamat tinggal
debu pejalan
rumput di tepian aspal

Kaos | elements |Arti

33 0 0
By Tasainsani

Ketika manusia tidak punya kendali atas air yang terpelihara didalam 3 kegelapan (embrio,janin,bayi) terjaga oleh Dzat Al muqit sebelum kemudian air menjadi wujud manusia.

Ketika manusia tidak punya kendali atas kemarahan,keserakahan,ketakutan,kesedihan,kebahagiaan,kesenangan,perasaannya sendiri dan segala ekspresi atau hasrat dari sifat dasar manusiawi atas kehendak Al muqtadir

Ketika manusia tidak mampu melihat nafasnya sendiri

Ketika manusia tidak punya kendali atas jasadnya sendiri, tidak punya kendali atas segala sistem organ yang berkerja pada tubuhnya, tidak bisa mengatur aliran darahnya sendiri, detak jantungnya, dan jutaan sitsem saraf lainnya.

Ketika menyadari segala sesuatu telah berlaku, ada, atau terjadi sesuai dengan sebagaimana semuanya telah tertulis, maka apapun yang dialami seseorang tidak akan menemukan arti hakikatnya sendiri, kecuali hanya menjalani dan menjadi saksi yang menyaksikan ketiadaan dari yang maha Ada.
Maka akan kau sadari begitu dahsyatnya kalimat "laa Ilahaa Illallah"
Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah"

Ketika seseorang mengerti bahwa segala isi dunia berawal dari ketiadaan, kemudian menjadi ada, lalu masih melekat padanya kemungkinan untuk kembali tiada, atau tidak memiliki wujud eksistensi yang hakiki, maka artinya tiada dzat yang maujud kecuali wujud Allah itu sendiri. Karena segalanya yang ada pada dunia tidaklah ADA dengan yang sebenar benar ADA.

Continue Reading

You'll Also Like

4.6K 233 48
"How odd I can have all this inside me and to you it's just words." - David Foster Wallace.
256K 13.1K 92
Being flat broke is hard. To overcome these hardships sometimes take extreme measures, such as choosing to become a manager for the worst team in Blu...
224K 4.9K 71
imagines as taylor swift as your mom and travis kelce as your dad