Wish to the Bright Future

By Snwbvrlly

6.9K 568 15

Win Metawin Sosok yang sekarang sedang berjuang untuk ngubah hidupnya. Bright Vachirawit Dan gw yg akan se... More

"1"
Cast
"2"
"3"
"4"
"5"
"6"
"7"
"8"
"9"
"10"
"11"
"12"
14
15

"13"

323 31 2
By Snwbvrlly

Bright's POV

Hari ini yaa mungkin jadi hari yang berat buat gw. Gw akan nganter Win ke Bangkok. Jujur gw gak rela woyy...
Okee tapi gw gak boleh egois, ini rintangan yang harus gw dan Win hadapi. Pasti kita berdua bisa nglewatinnya. Pasti!

Pagi ini gw bangun dengan Win yang udah gak ada di samping gw. Paling dia lagi di ruang makan, atau siap - siap. Karna jam udah nunjukin jam 6 pagi, gw langsung menuju kamar mandi dan siap - siap buat nganter Win. Jarang - jarang lho gw mau mandi sepagi ini kalo bukan karna Win.

Ini kok Win kaga balik - balik ke kamar sih? Batin gw pas gw dah selesai mandi. Apa dia dah siap dan nungguin gw di ruang tamu ya?

Setelah berpakaian rapi gw langsung aja keluar dari kamar Win, tapi anehnya kok sepi kaga ada orang. Kalo Eren pasti dia dah berangkat sekolah dari tadi.

"Winn...Win..." panggil gw coba untuk nyari Win.

"Winnn..." Gw cari - cari di seluruh penjuru rumah Win, tapi kok tu anak kaga nongol-nongol dah.

"Kemana sih tuh anak? Katanya kaga mau telat, ini kok malah ngilang dah?"

"Win..iwiinn..Iwinn..honeyy, bunny.."

"Bright kamu tu kenapa sih teriak-teriak di dalam rumah gini?" O iyaa gw lupa ada calon mertua, soalnya gw taunya mama mertua kan kerja.

"Hehe maap ma, aku lagi nyari Win, Win kemana ya? Aku dah siap nganterin dia nih" Ya semenjak tunangan sama Win, gw dah manggil calon mertua mama, begitu juga Win manggil orangtua gw.

"Aduh!!,, Bright, si Win tadi pagi-pagi banget udah dijemput sama orang hotel tempat Win magang."

"Hah?!!! Kok gak bangunin aku sih ma?? Dan kok tiba-tiba banget?!" Gw otomatis kaget lah, ini apa-apa an coba gak lucu banget dah.

"Gak tau juga mama, pokoknya tadi pagi Win buru-buru, dan kayanya hotel tempat Win lagi butuh dia banget deh. Win juga bilang gak enak mau bangunin soalnya kamu kayanya kecapean banget.. O iya ini Win nitip surat buat kamu, mama juga kaget sih sebenernya tiba-tiba. Ya udah mama balik kamar dulu ya Bright. " habis itu mama mertua langsung balik lagi ke kamar ninggalin gw yang masih bengong natap surat dari Win di ruang tamu.

"Win sumpah ya gak lucu banget ini.."

Gw langsung duduk di kursi ruang tamu dan ngebuka isi surat dari Win.

"Bright, gw minta maaf banget..
Gw pergi tiba-tiba, ternyata hotel yang akan jadi tempat magang gw bukan di Bangkok, tapi di luar negri Bright. Gw gak tau sampe kapan OJT nya. Gw dihubungi kalo waktunya gak tentu kapan selesainya.

Jadi Maaf, tapi kalo disuruh milih antara lu atau ngejar masa depan, gw bakal tetep milih untuk ngejar masa depan gw. Maaf, gw bikin lu kecewa, lu berhak marah, benci sama gw. Lu terlalu baik buat gw yang terlalu keras kepala ini, gw terlalu mentingin masa depan gw dari pada lu, jadi lu berhak dan harus bisa cari pengganti yang bisa jadiin lu prioritas nya.

Terimakasih untuk 2,5 tahun ini, banyak kenangan indah yang gw lewati bareng sama lu. Gw gak akan pernah ngelupain lu Bright. Sampai kapanpun.
Trimakasih dan maaf..."

WinMetawin

Seketika dunia seperti berhenti berputar, waktu juga seakan berhenti. Gw masih mencerna ini semua, kenapa semuanya tiba-tiba lenyap, Kebahagiaan gw tiba-tiba hilang?

Dan tess...tesss...

Yaa tiba-tiba juga air mata gw jatuh, hati gw rasanya sakit. Gw belum pernah ngerasain semua ini sebelumnya. Kenapa Win? Kenapa?

Gak, gw bener gak rela ngelepas lu gini aja. Gw gak percaya dengan semua kata-kata ataupun kalimat yang ada di selembar surat ini.

"Gak Win, lu gak boleh pergi...GAK BOLEH. ENGGAKKK..!!"


:")
:")
  :")
   :")
    :")
     :")
      :")
       :")
        :")
         :")
          :")
         :")
        :")
       :")
      :")
     :")
    :")
   :")
  :")
:")
:")
  :")
   :")
    :")
     :")
      :")
       :")
        :")
         :")
          :")
           :")
            :")
             :")
              :")
             :")
            :")
           :")
          :")
         :")
        :")
       :")
      :")
     :")
    :")
   :")
  :")
:")
:")

Back to Author's POV

"WINNNN..." Dan Ternyata ketakutan Bright, itu semua hanya mimpi buruknya. Dia langsung bangun dengan meneriakan nama Win.

"Ya ampun Bright akhirnya lu bangun juga. Dari tadi udah coba gw bangunin, lu ngigo-ngigo kaga jelas dah, ampe keringetan gini. Mimpi buruk ya lu?" Ucap Win yang sudah duduk disamping Bright

"Win, tolong jangan tinggalin gw, disini aja ya!!" Bright langsung memeluk Win  erat dengan perasaan takut kehilangan.

"Ini gw disini Bright, pasti ini lu mimpi buruk, gw yakin deh."

"Udah, buruan lu mandi, siap-siap anterin gw." Lanjut Win melepaskan pelukan Bright perlahan.

"Sumpah dah mimpi gw serem banget, gw mending mimpi di samperin setan paling serem di dunia sekalian daripada harus mimpi kaya tadi, gw gak bisa.. gw takut.."

"Emang lu mimpiin apa sih Bright sampe segitunya? Eh.. tapi ceritanya nanti aja, sekarang lu mandi siap-siap deh buruan, gw tunggu di ruang makan.." Win akan segera melangkah ke luar namun pergelangan tangannya ditahan oleh Bright.

"Ini beneran lu kan Win? Lu masih di sini kan? Ini bukan mimpi lagi kan?" Ucap Bright yang menarik lengan Win, hingga Win jatuh di pangkuannya.

Bright meraba wajah Win dan mengusapnya, merasakan untuk membuktikan bahwa ini bukan mimpi.

"Kayanya mimpi lu buruk banget dah Bright. Iyaa ini gw Win, pacar lu yang paling lu sayang."

"Huhhh, syukur deh kalo gitu.."

"Udah sekarang lepasin gw, lu buruan mandi Bright, ntar gw telat.." Bright pun melepaskan Win yang akan keluar.

"Winn..."

"Schhhh... APALAGI SIH BRIGHT!?" Ucap Win kesal karna Ini Win udah mau keluar kamar tapi Bright menahannya lagi namun kali ini dengan memanggil namanya.

"Gw kaga usah mandi aja, gim..."

"LU KAGA MANDI GA USAH NGANTER GW YA! BURUAN MANDI! GW TUNGGU DI RUANG MAKAN!" Ucap Win dengan nada tinggi karna beneran kesal dengan kelakuan Bright dan langsung pergi keluar kamarnya.

"WINN LU BENERAN NUNGGUIN GW KAN?" Teriak Bright dari dalam kamar Win.

"Ck...IYAAAAA, UDAH CEPET MANDI.. BACOT LU"

"Yaa ampuunn ini di rumah lho Win bukan hutan, kalian kok teriak-teriak gitu sih? Gak enak didenger sama tetangga lho.! Kamu juga Win, itu kata-katanya dijaga dong" Ucap Ann yang mendengar Bright dan Win teriak-teriak di dalam rumah.

"Salahin Bright lah mah, dia pagi-pagi dah bikin aku kesel aja"

"Ya udah lain kali jangan gitu ah, berisik.. buruan ayo makan dulu, mana Bright?"

"Dia masih mandi mah, tunggu aja dulu bentar lagi juga selesai"

30 menit kemudian.

"Pagii semuanya..hehe" sapa Bright

"He ha he ha.. buruan, gw sama mama nungguin lu dari tadi lama bener dah" Ucap Win kesal.

"Kamu aja kali Win yang gak sabaran, mama biasa aja tuh nungguin nya."

"Iyaa nih mah, si Win sensi banget pagi ini ya kan.. Bright agak takut jadinya"

Ini kenapa gw jadi di pojokin ya, kan sumber masalah yang bikin gw kesel kan Bright. Pagi-pagi dah bikin gw emosi aja. Batin Win

"Udah kaga usah manas-manasin dah lu, buruan makan ntar gw telat kalo lu kebanyakan bacot.."

"Ck...Winnn... mulutnya ya tolong dikondisikan ini di meja makan lho." Ucap Ann kepada putranya itu.

"Hehe maap mah, ya udah selamat makan semuanya..."

Jangan tanya dimana Eren, dia udah berangkat sekolah. Dia gak mau nganter kepergian kakaknya, walaupun sering bertengkar adu bacot tapi mereka saling sayang. Dan sebenernya Eren bakal sedih kalo harus nganter kepergian kakaknya. Biasalah mau ngungkapin sayang sesama saudara aja gengsi. Jadi ya dia lebih baik gak ikut nganter aja.
Setelah beberapa saat kemudian mereka selesai sarapan, Ann mengantarkan Bright dan Win ke bandara.

Yaa Bright mengantarkan Win hingga ke Bangkok, sampai membiayai tiket Win juga. Oh kalo Win ya gak usah ditanya, gak akan nolak dia tuh. Ini namanya pengiritan, uangnya kan bisa dipake untuk keperluan lainnya nanti di Bangkok.

Sesampainya dibandara, Ann memeluk anaknya, memberi nasihat dan mengucapkan selamat jalan. Menunggu sampai Win dan Bright hilang dari pandangan nya barulah, Ann kembali pulang ke rumah.

Dibutuhkan sekitar 1 jam 25 menit untuk terbang dari Bandara Internasional Chiang Rai ke Bandara Internasional Suvarnabhumi

Suvarnabhumi Internasional Airport

"Akhirnya gw sampe juga di Bangkok.." Ucap Win senang.

"Jangan norak dah lu, pertama kalinya ya lu ke kota Bangkok?"

"Iyaa ini pertama kali nya gw ke sini, ya gw seneng lah.."

"Oww makannya keliatan noraknya wkwkwkwk."

"Ishh bodo lah, dah sana balik lu."

"Ogah, gw cariin taksi dulu yak" tawar Bright.

"Oh boleh deh kalo gitu."
Waktu udah ketemu taksinya untuk mengantar Win ke hotel tempatnya magang. Bright masih menggenggam tangan Win, seolah tak merelakan Win pergi.

"Bright..."

Bright spontan langsung memeluk Win dengan erat begitu juga sebaliknya. Mereka berpelukan, tidak ada tangis. Yang ada hanya senyum bahagia di antara mereka berdua.

"Gw bakal tunggu lu Win, semangat terus ya sayang.." Ucap Bright yang masih berpelukan dengan Win.

"Iyaa Bright pastii.. Dan makasih juga lu udah mau dukung gw."

Mereka pun melepaskan pelukan satu sama lain. Dan Win yang masuk ke dalam taksi tanpa melepas pandangannya dari Bright. Bright pun tersenyum melihat kepergian Win, hingga taksi yang ditumpangi oleh Win hilang dari pandangannya. Dia langsung kembali ke dalam bandara menunggu penerbangan selanjutnya ke Chiang Rai.

Udah jangan bingung, orang kaya teh bebas, ikut nganter pacar naik pesawat habis itu langsung balik lagi naik pesawat. Ya karna besok Bright ada ujian di kampusnya, jadi dia gak bisa nemenin Win lama-lama.

Bright juga sudah melupakan mimpi buruknya pagi ini, mungkin dia hanya terlalu takut dan khawatir hingga terbawa mimpi. Yang penting mulai sekarang dia akan terus berpikiran positif agar hal-hal positif pun datang dalam hidupnya dan hubungannya dengan Win.

Bbrightvc
Suvarnabhumi Internasional Airport

5.990 likes
Bbrightvc semangat sayang♡ @winmetawin

Comments disabled

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Tbc:)

Yahh babang Bright komen nya kenapa di nonaktifkan? Author kan pen komentar uga..
Tapi ya sudah lah itu hak dan privasi mereka. Rada nyesek ngetik bagian mimpi buruknya 🥲

Maap ya gak jadi update kemaren,..
Moodnya lagi gak ada untuk nulis ceritanya :") ✌

Yang penting sekarang bisa update yeay🥳

Okaay thank youuuu semuanya
See you next part.. 💚🤍

🐺🐰


Continue Reading

You'll Also Like

454K 41.4K 93
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
187K 18.3K 22
[HIATUS] [Content warning!] Kemungkinan akan ada beberapa chapter yang membuat kalian para pembaca tidak nyaman. Jadi saya harap kalian benar-benar m...
2.2M 107K 45
•Obsession Series• Dave tidak bisa lepas dari Kana-nya Dave tidak bisa tanpa Kanara Dave bisa gila tanpa Kanara Dave tidak suka jika Kana-nya pergi ...
559K 9.7K 19
suka suka saya.