CEO Jeon | kv

By Zwe_ola

636K 38.5K 1.4K

This is my first story | Mpreg [TAMAT] Menceritakan tentang seorang namja manis sekaligus cantik secara bersa... More

Figure
Part 1
part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
informasi
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Informasi
Promosi
Epilog 01
Epilog 02 (terakhir)
promosi 2

Part 15

14K 842 9
By Zwe_ola

Jangan lupa Vote dan Follow ya
Dan bantu support juga🖤







🔞







Suara alarm Yang berbunyi membuat salah satu dari mereka terbangun karena tidur nyenyaknya terusik. Taehyung yang pertama kali bangun, kemudian Mematikan alarm jam masih menunjukkan 5 pagi mata masih setengah terpejam bahkan jungkook saja masih belum bangun. Seraya mengumpulkan nyawanya Dan Matanya mulai mengerjap lucu.

Turun dari tempat tidur, mengambil handuk lalu menuju kamar mandi. Mengisi air dibathub lalu ia mencampur sabun strowberry kesukaannya, setelah terisi penuh kemudian taehyung melepas semua pakaiannya dan melangkah masuh kebathub untuk berendam.

Berendam membuat tubuhnya sangat rileks seakan semua beban yang ada difikirannya menghilang, sesekali Ia mengusap usap tubuhnya dengan lembut.

Sedangkan jungkook tengah meraba raba Samping tempat tidurnya, ia merasakan jika sesuatu yang ia cari sudah tak ada bahkan tempatnya sudah dingin merasa jika sudah pergi sejak tadi. Perlahan membuka matanya dan benar saja taehyung tak ada dikamarnya, melihat jam masih menujukkan pukul 5.30 pagi, kemudian jungkook Bangun dari tempat tidurnya mencoba mengumpulkan nyawanya. Perlahan mulai bangkit dan berjalan dengan gontai tiba tiba saja suara air dari dalam kmar mandi menghentikan langkahnya. Tanpa mengetuk pintu jungkook membuka pintu itu dengan perlahan. Ia melihat taehyung sedang berendam sambil mengusap usap tubuhnya yang tanpa sehelai benang dan sambil memainkan air didalam bethub, aroma strowberry menguar begitu kuat dan masuk kedalam hidung jungkook. Benar benar sangat sexy.

Jungkook sudah tak tahan melihat kekasihnya yang begitu menggoda, ia pun segera melepas semua pakaiannya dan mulai masuk kedalam kamar mandi, taehyung yang tak tau kehadiran jungkook tiba tiba saja dikejutkan dengan tangan kekar yang membelai punggungnya dengan sangat lembut.

"Kau sangat sexy baby"ucap jungkook Dengan berbisik bahkan nafasnya membuat geli tubuh taehyung.

Taehyung malah semakin menggoda jungkook dengan meraba raba lengan jungkook yang melingkar dipundaknya. Kemudian jungkook mengendusi setiap inci tubuh itu dari leher belakang Hingga sampai punggung Mulusnya. ia sangat suka dengan aroma taehyung benar benar memabukkan juga sexy apalagi tubuhnya begitu sangat mulus.

Kemudian perlahan taehyung membalikkan tubuhnya dan menghadap jungkook, tatapan yang sayu dan mata yang indah mampu membuat jungkook terpesona setiap kali ia menatapnya. Perlahan taehyung mengangkat tangan jungkook mengisyaratkan agar ia berdiri dan masuk kedalam bathub dan ikut berendam bersamanya. Kini ia bersandar dipinggiran bathub sambil menatap kekasihnya, membiarkan apa yang ia lakukan terhadap dirinya. Perlahan taehyung mulai meraba raba dada jungkook dengan busa yang menutupi sebagian badan mereka. Sentuhan taehyung yang sangat lembut membuat jungkook benar benar tak bisa menahan hormonnya. Lalu ia mencekal tangan taehyung, kemudian Meraih tengkuk taehyung perlahan mendekatkan wajahnya dan taehyung mulai memejamkan matanya.

Bibir saling menempel Dan perlahan mulai melumat satu sama lain dengan sangat lembut, Bahkan taehyung mulai terbuai Tangannya meraba raba leher belakang jungkook, dan lalu jungkook menggigit bibir bawah taehyung membuatNya membuka mulut dan langsung saja jungkook melesakkan lidahnya untuk mengobrak abrik isi mulut taehyung.

Kemudian tangan jungkook mulai merembet keatas mengusap usap dada taehyung lalu memilin nipplenya, taehyung memukul dada jungkook tanda ia butuh pasokan udara. Menghirup udara sebanyak banyaknya lalu jungkook melumat bibir taehyung kembali sedikit kasar tapi taehyung mampu menyeimbangi lumatan jungkook.
Kemudian tautan mereka dilepas oleh jungkook beralih mengendusi telinga taehyung

"Eennggg"

Lalu turun keleher menciuminya lalu menggigitnya memberi tanda biru dan jungkook mengulanginya sampai berkali kali. Setelah puas membuat tanda dileher taehyung kemudian beralih menuju nipplenya. Perlahan mulai melumat lalu menghisapnya dan menggigitnya. "Aaakkkkkhhhh" membuat taehyung menggelinjang geli akibat gigitan jungkook.

"you are so sexy baby"ucap jungkook sambil memegang dagu taehyung

"yesss daddy, You are also very handsome"ucap taehyung dengan mendekatkan dirinya

Dan jungkook merengkuh pinggang taehyung, lalu menyuruhnya untuk duduk diatas pangkuannya. Melumat bibirnya lagi dengan tangan mulai meraba raba selangkangan taehyung meremat bongkahan montok itu lalu merambat kepenis taehyung yang sudah menegang kemudian memegang penis itu dan mulai mengocoknya.


"Aahhhh hmmppptt yeahhh daddy"


"Teruslah seperti itu baby.....hmmppttt"


"Aaaahhhhh yeahhh"


"Dad ce-pat aahhhhh hmmppttt"

Jungkook semakin mempercepat kocokkannya dan tak lama kemudian taehyung menyemburkan cairan putihnya keperut jungkook



Crottt...crottt....



"Aaaaaahhhhhhhh" desahan taehyung kala ia sampai puncak klimaks

Lalu jungkook mengangkat tubuh taehyung sehingga ia berada diatas bathub dan menungging. Kemudian jungkook mencium punggung telanjang taehyung, perlahan tangannya meraba meraba pantat taehyung sambil mengesek gesekkan jarinya kehole taehyung yang sudah berkedut, dan kemudian memasukkan 2 jarinya benar benar sempit membuat jari jungkook seperti terjepit.

"Aaakkkhhhhh ge-rakkan"

Mendapat perintah dari taehyung membuat jungkook langsung menggerakkan jarinya, dengan tempo sedikit cepat karena ia sudah benar benar tidak tahan lagi. Semakin lama semakin cepat membuat taehyung memejamkan matanya karena kenikmatan yang diberi jungkook


"Aaaahhhh aaahhhh yeahhh dad"


Desahan taehyung semakin menjadi kala jungkook semakin memperdalam tusukkan jarinya.dan tak lama kemudian taehyung mengeluarkan lagi cairan putih kedua kali.

Croottt...crottt...

"Aaahhhh hmmpptttt"


"Daddy fuck me"ucap taehyung dengan suara rendahnya sambil memalingkan wajahnya menghadap jungkook, sungguh benar benar sexy

"yeaahhh baby"

Lalu jungkook membuka lebar lebar paha taehyung menggesekkan penisnya kehole taehyung dan tanpa aba aba langsung melesakkan penisnya dengAn sekali hentakkan membuat taehyung mencekram kuat pinggiran bethab merasa kebas dan perih diholenya. Akibat penis besar jungkook yang menusuk hole sempitnya.


"Aaaaaakkkhhhhh"




Tanpa menunggu jungkook langsung saja menggerakkan penisnya dengan perlahan sambil menikmati betapa sempitnya hole taehyung.

"Aaahhhhhh hmmppttt"

"sa-ngat sempit babyy......hmmppttt"


"yeaahhhh daddy.......Aahhhh"




Dan jungkook semakin mempercepat tusukkannya, taehyung pun semakin mencengkram kuat pinggiran bethab
Benar benar nikmat luar biasa yang dirasakan dua namjan yang tengah melakukan kegiatan panas mereka.

"Aaahhhh dad aku ingin keluar... Hmmppttt"

"Bersama baby..aaahh"

Dan beberapa hentakkan mereka sudah mencapai puncak klimaks.

Croottt....crottt......

"Aaaaahhh dad/baby"



Taehyung menyemburkan cairan putih keperutnya dan jungkook menumpahkan semua cairannya kedalam hole taehyung, benar benar perutnya terisi penuh oleh cairan jungkook.


Lalu memeluk taehyung dari belakang sambil menikmati pelepasan mereka, tanpa melepas penisnya. Dan kemudian tiba tiba saja jungkook membalikkan tubuh taehyung melumat bibirnya dengan penuh nafsu lalu mengangkat tubuh taehyung keluar dari bethab tanpa melepas tautan. Berjalan dengan keadaan badan yang basah menuju tempat tidur.

Kemudian merebahkan tubuh taehyung.

"Mendesahlah dibawahku sampai nanti malam"ucap jungkook



Taehyung ia hanya pasrah saja, karena ia juga sama sama menikmati apa yang jungkook berikan. Jadilah jungkook menggempurnya lagi dan lagi sampai malam tiba.












Dan malam pun tiba dua namjan cantik dan tampan itu baru saja menyelesaikan kegiatan panas mereka, benar benar membuat tubuh taehyung serasa remuk apalagi holenya benar benar perih. Badannya pun juga dipenuhi kissmark buatan jungkook.
Mereka bahkan tidak keluar kamar sejak pagi, untung saja dirumah hanya mereka berdua karena semua orang pergi entah kemana.

"Dad capek"rengek taehyung

"Makan dulu baby nanti terus tidur"ucap jungkook sambil menciumi kening taehyung
Taehyung hanya mengangguk ia sudah tak punya tenaga lagi bahkan untuk bicara pun

"Aku ambilkan makan dulu, sebentar"ucap jungkook, lalu beranjak dari tempat tidur dan turun kebawah menuju dapur.
Rumah begitu sangat sepi ia tak tau semua orang kemana.

"Bik, kemana semua orang"Tanya jungkook, pada pembantunya

"Nyonya dan tuan besar sedang keJepang tuan dan tuan yoongi tadi keluar bersama tuan jimin"ucap bibi lee

"Baiklah" jawab jungkook, kemudian ia mulai mengambil makanan dan menaruhnya keatas piring.

"Tolong buatkan susu strowberry nanti antarkan keatas ya bik"ucap jungkook

"Baik tuan"








"Sayang ayo sekarang makan, aku suapi"ucap jungkook sambil membantu taehyung menyandarkan tubuhnya kekepala ranjang.
Kemudian jungkook mulai menyuapi taehyung.

Taehyung hanya menatap kearah jungkook bagaimana ia dengan telaten mengurusnya bahkan menyuapinya, sangat begitu tulus. Ia hanya berharap semoga seterusnya ia bisa seperti ini dengan jungkook

"Jangan pernah meninggalkanku"ucap taehyung lirih dengan suara lemahnya

"Tidak akan baby aku sangat sangat mencintaimu, kau yang jangan meninggalkanku karena separuh nyawaku adalah dirimu"ucap jungkook sambil mengelus pipi gembil taehyung

"Terima kasih daddy"ucap taehyung menggenggam tangan jungkook

"Sama sama baby, sekarang makan lagi dan segara tidur"ucap jungkook
Lalu menyuapi taehyung lagi.


11 08 2021




Continue Reading

You'll Also Like

3.5M 52.2K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
1.1M 106K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
1.5M 136K 48
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...
17M 754K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...