Become A Villain Wife After T...

By pulchara

284K 37.8K 857

[Terjemahan] Author: Jincheng HAPPY READING💜 Jiang Tang agak kurang beruntung. Dia bertransmigrasi. Suaminya... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130
Bab 131
Bab 132
Bab 133
Bab 134
Bab 135
Bab 136
Bab 137
Bab 138
Bab 139
Bab 140 - End
Bab 141 - End II
Bab 142 - Epilog
Bab 143 - Epilog II
Bab 144 - Cerita sampingan Liangshen berlanjut

Bab 11

4.4K 504 8
By pulchara

[ Xia Huairun V: Insiden bimbingan anak nakal yang membuat masalah di restoran; Satu pukulan untuk seorang anak. Saya dapat bersaksi bahwa wanita ini tidak berbohong. Saya juga mengajak keponakan saya untuk makan di restoran cepat saji itu ketika kejadian itu terjadi dan tidak menyangka melihat ketiga orang itu membuat keributan. Jika saya tidak membantu pada saat itu, saya tidak dapat memikirkan konsekuensinya. Berikut adalah cuplikan dari restoran tersebut. Saya berharap sebagian besar netizen memiliki pendapat dan penilaian mereka sendiri dan tidak ditipu oleh media tertentu. ]

Video pengawasan yang dirilis oleh Xia Huairun sepenuhnya memulihkan situasi pada waktu itu, ada juga video yang dirilis di tempat kejadian. 

Dalam video tersebut, seorang pria tinggi dan ceroboh dengan bahasa vulgar menyerang Jiang Tang. Apalagi melihat gambar Chu Yi menghalangi percikan teh susu untuk adiknya yang membuat banyak orang merasa gerah.

Jelas, pencuri itu menangis pencuri. Mereka bahkan membantu orang jahat untuk memarahi tiga anak yang tidak bersalah. Mereka bukan manusia.

Xia Huairun maju ke depan dan berhasil membalikkan situasi. Netizen yang biasa mengutuk Jiang Tang segera mengubah sikap mereka dan mulai mengkritik keluarga pihak lain. Bahkan Weibo dari Oriental Express telah meledak. 

Mungkin untuk menggosok panas. Hingga saat ini, Oriental Express masih belum menghapus postingan asli Weibo, seolah tidak terjadi apa-apa. Berita palsu itu masih diposting di berita utama mereka, menunjukkannya ke tampilan online.

Wajar saja, perilaku ini memancing omelan lain, silih berganti menuntut Oriental Express menghapus postingan tersebut dan meminta maaf.

Lin Suizhuou menelepon lagi: "Tidak perlu memantau lagi."

Setelah menggantung telepon, dia melihat ke luar jendela diam-diam.

Jiang Tang awalnya siap untuk berdebat verbal dengan Konfusianisme online itu.Siapa sangka bahwa tiba-tiba keadaan berubah, dirinya berubah dari "bimbingan anak nakal" menjadi "Wonder Woman". Dia juga merasa ajaib, dan akhirnya menemukan bahwa seseorang telah maju.

Melihat Weibo Xia Huairun yang memiliki lebih dari 30 juta penggemar, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terdiam. 

Tentu saja dia ingin berterima kasih padanya. Lagipula, masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia. Membantunya adalah niat baiknya. Jika dia tidak membantu, dia juga tidak bisa menyalahkannya. Apalagi dengan status penting seperti dia, tidak perlu mengasosiasikan dirinya dengan hal semacam ini dan dengan mudah dicap sebagai hype jika dia tidak hati-hati. 

Jiang Tang menggigit bibirnya. Kartu namanya sudah dibuang oleh Lin Suizhou.Dengan pemikiran ini, Jiang Tang membuka pengirim pesan pribadi. 

[ Satu pukulan untuk seorang anak: Tuan Xia, terima kasih banyak telah berbicara untuk saya. Saya tidak yakin apakah Anda akan melihat pesan saya, tetapi saya masih ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda. ]

Dia tidak berharap Xia Huairun merespons begitu cepat.

[ Xia Huairun: Bukan apa-apa. ]

“……”

Diam. 

[ Xia Huairun: Tidak perlu peduli dengan komentar online. Beberapa orang selalu iri dan ingin mencari celah curhat. Jika Anda menjadi emosional tentang hal itu, itu seperti yang mereka maksudkan. ]

Apakah dia menghiburnya?

Jiang Tang tersenyum dan berkata, [ Terima kasih Tuan Xia, tetapi saya memiliki begitu banyak hal bahagia setiap hari sehingga saya tidak punya waktu untuk bersedih atas kata-kata dan perbuatan mereka. ]

[ Xia Huairun: Itu bagus. ]

Jiang Tang memikirkannya sejenak dan mengetik: [ Tuan Xia, apakah kamu selalu membaca pesan pribadi? ]

[ Xia Huairun: Saya kebetulan melihatnya.]

Betul sekali. Sosok berpengaruh seperti dia, bagaimana dia bisa punya waktu untuk membaca begitu banyak pesan pribadi. 

Masalah ini diselesaikan untuk saat ini. Jiang Tang meletakkan teleponnya dan mulai melihat tugas hari ini. Akibatnya, sebuah jendela kecil dibuka dan menemukan bahwa tugas itu tidak selesai kemarin, mengurangi 30 hari kehidupan.

Ada garis hitam di wajah Jiang Tang.

“Xiao Ke, apa artinya aku tidak menyelesaikan tugas? Anda lebih baik menjelaskannya kepada saya dengan jelas. ”

Suara Xiao Ke ditransmisikan ke dalam pikirannya: “Tugasnya adalah membuat Liang Shen mengatakan 'Bu, aku mencintaimu'. Tuan rumah Anda benar-benar tidak menyelesaikannya. Menurut aturan, itu adalah hukuman pengurangan seumur hidup. ”

? ? ? ? ?

Persetan!

Dia tidak bisa menahan diri untuk bersumpah.

Xiao Ke juga berkata: “Tuan rumah harus memperhatikan, waktumu hampir habis. Anda dapat menemukan sisa hidup Anda di panel pribadi. ”

Jiang Tang menemukan informasi pribadi di panel sesuai dengan instruksi Xiao Ke.

Informasi pribadi: Jiang Tang.

Keseimbangan hidup: 11 bulan, 3 hari, 7 jam, 18 menit, 42 detik.

“…… persetan denganmu.”

Dia menekan api di dalam hatinya dan membuka tugas hari ini. Dia menemukan bahwa selain tugas harian dan regional, ada tugas utama emas lainnya.

[ Selamat telah menyelesaikan misi harian 3 hari. Anda telah membuka tugas utama misi kehidupan untuk menyelamatkan Gambar Ajaib dan mengubah akhir. ]

[ Tugas utama karakter—— menjadi istri yang baik dan ibu yang penyayang. ]

Jiang Tang mengerutkan kening dan menggigit bibir bawahnya.

Tugas utama karakter mudah dilakukan, tetapi yang teratas …….

Menyimpan Gambar Ajaib, dan mengubah akhir cerita.

Dengan kata lain, Miracle Pictures pada akhirnya akan diakuisisi oleh Lin Suizhou, dan orang yang mati pada akhirnya adalah Xia Huairun?

“Bagaimana dengan orang tua Xia Luo? Saya tidak ingat memiliki karakter Xia Huairun di dalam game. Apa yang sedang Anda coba lakukan?"

“Kedatanganmu akan memicu efek kupu-kupu. Meskipun detailnya akan berubah, endingnya sudah ditakdirkan. Ingat saja, jika Xia Huairun mati, kamu juga akan langsung mati. Semakin lama dia hidup, semakin lama kamu hidup. Hidup Anda terikat bersama. Anda dapat memeriksa sisa keseimbangan hidup Xia Huairun dalam kemajuan tugas. ”

Jiang Tang membuka kembali jalur misi emas dan benar-benar melihat nama Xia Huairun dengan warna merah di atasnya.

Xia Huairun: 28 tahun, ketua Miracle Pictures. Tiga bulan kehidupan tersisa.

Kiat tugas: Hati-hati dengan api.

Tiga bulan…..

Jiang Tang terkejut.

"Tentu saja, Anda dapat mengisi ulang nilai hidup Anda ke Xia Huairun, tetapi sistem merekomendasikan bahwa jika tidak pada saat kritis, metode ini tidak boleh digunakan, itu dapat menyebabkan reaksi yang sangat serius bagi Anda."

Jiang Tang tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan Xiao Ke. Dia sedang memikirkan satu masalah. 

Pertama-tama, kedatangannya. Jika hanya untuk menyelamatkan nasib Miracle Pictures, sistem pasti akan membuatnya menjadi orang di sekitar Xia Huairun, alih-alih menjadi mendiang istri Lin Suizhou. Yang terpenting, garis karakternya tidak akan menjadi istri yang baik dan ibu yang peduli dan kemudian menyatukan yang lain dalam kelompok dan kelompok berikutnya dalam sistem…..

Bibir Jiang Tang terangkat, dan matanya tiba-tiba menjadi jernih.

"Xiao Ke, aku punya tebakan."

“Tolong katakan.”

“Anggap saja aku berada di dunia game gratis, peran apa yang kamu mainkan?”

Begitu dia menyelesaikan pertanyaan ini, Xiao Ke tiba-tiba kehilangan suaranya. 

Jiang Tang berkata sambil tersenyum: "Kamu mengatakan itu untuk melanjutkan hidupku, sebenarnya lebih baik mengatakan untuk melanjutkan hidupmu."

"Kamu, apa yang kamu bicarakan?"

“Ning Ling, yang tiba-tiba berubah dari ratu menjadi kasim. Kehancuran dunia, menjadi raja zombie, Tian Tian. Setan yang lahir dari kejahatan menjadi Setan yang baik. Bunda Suci yang murni pikirannya tetapi membuatnya melakukan hal-hal jahat. Terakhir, bintang bersinar Jiang Tang menjadi ibu rumah tangga. Ini adalah tuan rumah Anda. Anda telah menugaskan kami satu demi satu tugas. Setiap tugas sangat menarik, tentu saja, itu mengerikan bagi kami.”

“………”

Jiang Tang dengan tenang melanjutkan, “Tapi kenapa? Satu sisi berusaha membuat kita tetap hidup dan di sisi lain memaksa kita untuk tidak bertahan hidup. Mari kita membuat tebakan yang berani. Setiap orang dari kita hidup di dunia permainan. Kami adalah protagonisnya, Anda adalah pemainnya, dan yang lainnya adalah penontonnya. Semakin seru plot permainan, semakin bahagia penonton dan pemain secara alami akan dihargai oleh penonton. Apakah saya benar?"

“……….”

Dia melihat bilah tugas di atas dan tersenyum.

“Misi harian berikutnya jelas tidak sesederhana itu….”

Keheningan Xiao Ke telah meyakinkan Jiangtang tentang idenya.

Seseorang pernah menebak bahwa apa yang disebut bumi hanyalah basis eksperimental untuk alien dan manusia yang hidup di atasnya adalah tikus kecil di telapak tangan mereka. Hidup Anda, rencana Anda, takdir Anda semuanya dimanipulasi oleh mereka.

Bagaimana jika sekarang tidak demikian?

"Apa yang terjadi jika saya menghentikan tugas dan bunuh diri?"

Seperti yang diharapkan, segera setelah Jiang Tang mengatakan ini, Xiao Ke benar-benar panik. 

"Jangan, jangan, jika kamu mati, aku akan menghilang." Melihat itu tidak bisa lagi menyembunyikannya darinya, Xiao Ke menelan ludahnya, “Oke, biarkan aku mengaku padamu, aku adalah editor dunia, setiap editor akan mengawasi tiga hingga lima dunia. Mereka akan memilih protagonis untuk ditempatkan di dunia yang dipilih, dan akhirnya mengedit hidup mereka menjadi serial TV yang bagus, dan kemudian menyerahkannya ke departemen lain untuk disiarkan.”

“Karena ini adalah serial TV, tentu saja harus ada kontradiksi dan konflik, pasang surut dan akhir yang sempurna. Jika plotnya terlalu polos atau terlalu banyak air rebusan biasa, kita akan menghadapi hukuman, jadi editor akan mencoba memulai dengan pengaturan manusia, seperti editor sebelah, yang menetapkan karakter utama sebagai satu-satunya pria lurus di dunia yang indah. Tugasnya adalah meluruskan yaoi………”

“………”

“………………”

Sekarang giliran Jiang Tang yang terdiam.

"Tapi satu hal yang benar, jika kamu tidak menyelesaikan tugas, kamu akan benar-benar mati." Xiao Ke takut Jiang Tang putus asa dan mengambil nyawanya sendiri. Suaranya lebih mendesak, “Kamu sekarang adalah pahlawan wanita dari serial TV. Ketika plot berakhir, Anda dapat memilih untuk menarik diri dari peran, atau dapat terus menjadi istri yang baik dan ibu yang penuh kasih. Anda tidak akan dipaksa untuk melakukannya saat itu! ”

"Oh."

Jiang Tang sangat acuh tak acuh.

"Kamu, apa yang kamu inginkan?"

Jiang Tang: "Jika saya mengangguk sekarang, Anda akan mengacaukan tugas nanti."

Xiao Ke: “……”

Xiao Ke: “…..Aku berjanji untuk tidak mengacaukanmu!! Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan di masa depan….bah! Tugas itu masih harus diselesaikan, tetapi saya akan mencoba untuk .... mencoba mengikuti preferensi Anda dan mencoba meminimalkan pengurangan hidup Anda sesedikit mungkin.

Jiang Tang memikirkannya, dan masih belum puas: “Karena saya adalah pahlawan wanita, saya pasti memiliki jari emas, tetapi saya bahkan tidak punya kentut. Mari kita lihat orang lain. Atribut yang menarik dari "sepuluh ribu penggemar", dan dengarkan bahasa segala sesuatu."

TN: Golden Fingers (Jari emas) adalah untuk memberikan protagonis banyak keterampilan yang sangat kuat.

“……..”

“……..apakah kamu ingin beberapa wajah?”

Dia telah melihat begitu banyak protagonis sebelumnya, tetapi itu adalah pertama kalinya dia melihat seseorang mengambil inisiatif untuk mengajukan permintaan. Tidak hanya membuat permintaan, tetapi juga membuat ancaman! Apakah kamu manusia? Tidak, dia binatang!

Jiang Tang melirik ke luar jendela dan bergumam di mulutnya: "Saya memperkirakan jika saya melompat dari lantai dua tidak akan jatuh sampai mati. Sangat menyakitkan untuk gantung diri, dan memotong pergelangan tangan terlalu lambat….”

“Beri, beri, berikan! Saya akan memberikan Anda!"

Berkompromi secara instan.

Suara Xiao Ke terdengar lelah: “Seperti ini, karena kalian berlima berbagi sistem denganku. Secara alami, data fisik mereka juga dapat disalin kepada Anda. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan keterampilan dari empat orang lain dalam kelompok. Tapi terserah mereka untuk setuju atau tidak.”

Jiang Tang berpikir itu sangat bagus.

Belum lagi yang lain, hanya seorang ratu tunggal Ning Ling, dia pasti telah melompat ke atap dan melompati dinding, tak terkalahkan!

Saat ini, Jiang Tang tidak sabar untuk menjualnya secara menyedihkan di grup.

[ Istri yang baik dan ibu yang penuh kasih – Jiang Tang Tang: Saya tidak akan bertahan. Bisakah saya bertukar keterampilan akting saya dengan kalian semua? ]

[ Kepala Kasim – Ning Ling: Apa lagi yang kamu punya selain akting? ]

Jiang Tang berkata: "Saya memiliki payudara besar berukuran 36D yang indah." 

Lalu dia bertanya lagi: "bagaimana denganmu?"

[ Kepala Kasim – Ning Ling: Saya bisa memberi Anda seni bela diri saya. ]

Seni bela diri?

Seni bela diri itu bagus! 

Mata Jiang Tang berbinar. Dengan seni bela diri, dia tidak perlu khawatir tidak bisa mengalahkan Lin Suizhou.

[ Istri yang baik dan ibu yang penuh kasih – Jiang Tang Tang: Saya menginginkannya. Saya menginginkannya. ]

[ Raja Zombie – Tian Tian: Itu… Saya bisa berbicara bahasa mayat, tetapi Anda memiliki masyarakat yang harmonis di sana, itu tidak berguna. ]

Memang itu tidak berguna. Bahkan jika itu berguna, Jiang Tang tidak akan memiliki keberanian untuk berbicara dengan orang mati. 

[ Istri yang baik dan ibu yang penuh kasih – Jiang Tang Tang: Bisakah Anda melakukan hal lain? ]

[ Raja Zombie – Tian Tian: Saya bisa memasak makanan lezat. Keterampilan memasak yang luar biasa! Aku bisa memberimu ini. ]

…..memasak. 

Jiang Tang menyentuh dagunya. Tugas hari ini sepertinya adalah membuat makan siang untuk ketiga anak beruang itu. Dia biasanya sangat sibuk dan tidak tahu apa-apa tentang memasak. Tawaran ini memang bermanfaat. 

[ Istri yang baik dan ibu yang penuh kasih – Jiang Tang: Oke, saya akan menerima keterampilan memasak. ]

[ Setan – Bunda Suci: Aku bisa memberimu mata untuk memanggil hantu dan roh jahat….. ]

[ Bunda Suci – Setan: Aku bisa memberimu hati yang baik….. ]

[ Istri yang baik dan ibu yang penuh kasih – Jiang Tang: Terima kasih kalian berdua, tapi tidak perlu. ]

Dengan keterampilan memasak yang sempurna dan seni bela diri yang luar biasa, dia sudah merasa bahwa dia bisa bertarung sepuluh sekaligus, mantap dalam satu kelompok, dan sama sekali tidak khawatir!

Continue Reading

You'll Also Like

18.2K 1.8K 24
Dunia sekarang dalam bahaya! Para pengembara kini harus mencari ke tujuh putera dari berbagai kingdom untuk menyelamatkan dunia. "Selamatkan dunia de...
1.4K 113 20
Ketika langit terbuka bagaikan terbelah, sinar hijau itu memancar ke bumi dalam cuaca amat buruk; hujan lebat dan angin badai seakan ingin mengguling...
21.3K 2.2K 150
[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Start From Part - 401 Dia adalah Ratu Es yang terkenal dari Pasukan Khusus. Saat kecelakaan dalam...