Become A Villain Wife After T...

By pulchara

292K 38K 858

[Terjemahan] Author: Jincheng HAPPY READING💜 Jiang Tang agak kurang beruntung. Dia bertransmigrasi. Suaminya... More

Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129
Bab 130
Bab 131
Bab 132
Bab 133
Bab 134
Bab 135
Bab 136
Bab 137
Bab 138
Bab 139
Bab 140 - End
Bab 141 - End II
Bab 142 - Epilog
Bab 143 - Epilog II
Bab 144 - Cerita sampingan Liangshen berlanjut

Bab 1

14.7K 995 64
By pulchara

SELAMAT MEMBACA💜
JANGAN LUPA FOLLOW AKUNKU VOTE🌟 DAN KOMENNYA💬 GUYS🥰
---


Cahaya pagi menembus melalui jendela, dan dengan lembut menyinari setiap sudut ruangan.

Di tengah adalah tempat tidur biru muda besar, dengan tirai tersebar di kedua sisi, menjulang dua tubuh yang terjalin erat.

Punggung telanjang pria itu kuat, kulit perunggunya memancarkan kilau yang sehat, dan selimut yang menutupi bagian bawah pinggangnya meluncur ke bawah. Dia berguling, matanya yang gelap perlahan terbuka, dan lengan panjangnya menahan wanita itu di bawahnya. Kemudian bibir tipis seksi itu mendarat di bahunya yang lembut, menyapunya dengan lembut seperti capung yang menyentuh air.

Ciumannya membuat wanita itu bereaksi. Setelah ciuman penuh gairahnya, lempar dan putar, wanita itu mengerang seperti anak kucing.

Jiang Tang sedikit mengedipkan matanya yang ramping, memperlihatkan pupil bunga persiknya, yang sangat menawan.

Dia terpesona oleh ciuman itu, bibir cerinya sedikit terbuka dan lengannya yang lembut melingkari leher pria itu tanpa sadar.

Tanggapannya langsung membuatnya kehilangan akal sehatnya, meningkatkan kekuatannya mendorongnya dengan keras.

Setelah pertempuran besar, semangat pria itu tampak kembali pulih. Dia mengangkat selimut, turun dari tempat tidur, dan berjalan tanpa alas kaki ke jendela Prancis.

Hua la -- (suara tabrakan)

Lin Suizhou membuka tirai dan pergi ke kamar mandi telanjang.

Suara air yang mengalir tiba-tiba membangunkan Jiang Tang yang masih terbaring di tempat tidur.

Dia membuka matanya dengan mengantuk dan duduk perlahan. Selimut sutra meluncur ke bawah tubuh, memperlihatkan sepotong kulit bubuk dengan tanda merah dari gigitan cinta.

Jiang Tang menggosok matanya yang mengantuk dan melihat dari dekat ke sekeliling. Lingkungan di depannya aneh, dan tubuh bagian bawahnya lengket dan tidak nyaman. Jiang Tang membuka selimut dan melirik ke dalam. Bulu matanya bergetar saat dia terlihat kaget.

Apa.... situasi ini?

Gambar keterikatannya dengan pria tadi masih terlihat. Bukankah itu mimpi basah?

Jiang Tang ingat bahwa dia pergi ke festival film dan mengalami kecelakaan dalam perjalanan kembali.....

Ya, dia seharusnya sudah mati.

Dia dengan jelas melihat mobil manajer yang dia tumpangi dilahap oleh api, dan api membubung ke langit, jiwanya kemudian melayang di atas langit. Ketika dia akan menghilang, cahaya putih yang ganas menyedotnya, dan kemudian....dia muncul di sini.

Tepat ketika dia merasa lesu, pintu kamar mandi terbuka. Pikiran Jiang Tang ditarik kembali.

Meskipun Jiang Tang telah terbiasa melihat banyak pria tampan di industri hiburan. Pada saat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas melihat penampilan luar biasa dari pria di depannya.

Dia tinggi, sekitar 185 cm, perut yang bagus, kaki yang panjang, otot yang seimbang, dan lekuk tubuh yang indah. Lebih penting lagi, wajahnya sangat unik. Sepasang alis gelap seperti pedang, dan bibir seksi yang cocok dengan jembatan hidungnya yang tinggi, dan tahi lalat yang menghiasi di bawah sudut matanya, yang bahkan lebih menarik.

Pria itu baru saja mandi, rambut hitam yang belum dikeringkan masih meneteskan air, air transparan jatuh, meluncur di dadanya, sangat seksi dan menggoda.

Rongga matanya dalam, sudut matanya sedikit menyipit, sepasang mata gelap dan dingin itu menatapnya dengan ringan.

Ditatap oleh mata gelap yang dalam, Jiang Tang sedikit mengerutkan kening tetapi tidak berbicara.

Sementara mereka berada di jalan buntu, pintu berukir antik didorong terbuka dengan bantingan keras.

Dua anak masuk. Anak laki-laki yang lebih tua terlihat berusia sekitar empat atau lima tahun, dengan rambut keriting kecil yang halus, dan wajah putih kecil. Fitur wajahnya terlihat mirip dengan Jiang Tang. Dia berjuang untuk bergerak sambil memegang pangsit kecil. Gadis kecil itu terlihat sangat halus dan cantik, dengan wajah bulat dan mata bulat, persis seperti boneka.

Jiang Tang tercengang menatap mereka untuk waktu yang lama.

"Adik perempuan menangis mencarimu." Bocah laki-laki itu menggendong gadis itu dan meletakkannya di depan lelaki itu, "Lin Suizhuo, kamu kendalikan dia, dia telah menangis sepanjang waktu, sangat menyebalkan."

"Wuwuwu.....pelukan....."

Gadis kecil itu membuka tangannya lebar-lebar, cemberut mulutnya dan menatapnya penuh kesedihan.

Mata sedingin es pria itu berubah sedikit lebih lembut, dan membungkuk untuk mengambil putrinya, mengulurkan tangannya untuk menggosok rambut bocah itu dan berkata, "Liang Shen, kamu tidak diizinkan untuk mengatakan bahwa saudara perempuanmu menjengkelkan, atau memanggilku. nama."

Bocah itu mendengus tidak puas dan berbalik untuk melihat Jiang Tang dengan tenang selama beberapa detik, mengangkat tangannya, membuat wajah meringis, dan kemudian melarikan diri.

Jiang Tang: "......"

Dua bocah nakal.

Lin Shuizhuo menggendong gadis kecil itu dan hendak pergi, tetapi sebelum mereka meninggalkan ruangan, gadis kecil yang tampak menyedihkan sepanjang waktu, tiba-tiba memeluk leher pria itu, dan mencium wajahnya. Setelah itu, dia meniru kakaknya dan membuat wajah meringis provokatif pada Jiang Tang.

Jiang Tang: "......"

Dua bocah nakal.

Tetapi....

Jiang Tang tiba-tiba sepertinya menangkap bagian penting.

Kedua bocah itu baru saja memanggil pria itu Lin Suizhuo?

Lin Suizhuo......

Lin Suizhuo!!!!

Setelah diam-diam menggumamkan nama itu beberapa kali, ekspresi Jiang Tang berubah mencengangkan seolah-olah dia telah melihat hantu.

Lin Suizhuo ini ...... tidak mungkin Lin Suizhuo itu?

Jika dia benar-benar Lin Suizhuo, itu berarti....dia telah bertransmigrasi?

Jiang Tang sangat akrab dengan Lin Suizhuo. Tidak hanya dia akrab dengannya, dia bisa dengan santai menyebut namanya dengan gigi terkatup.

Jiang Tang pernah mengesahkan sebuah game Otome yang populer, game ini bernama "Love and Miracle", tokoh utama dari cerita tersebut bernama Xia Lou.

Orang tua Xia Luo menjalankan agen bakat bintang. Dia diperlakukan seperti seorang putri dalam keluarga, tetapi ketika dia berusia lima tahun, orang tuanya tewas dalam kecelakaan mobil dan perusahaan diakuisisi dengan harga tinggi oleh seseorang. Xia Lou, yang kehilangan orang tuanya, masih tetap ceria dan optimis. Ketika dia dewasa, dia mengubah namanya untuk memasuki bisnis hiburan untuk menyelidiki penyebab kematian orang tuanya. Dalam perjalanan strategi, Xia Lou menemukan bahwa pembunuh orang tuanya adalah Lin Suizhuo, direktur Huatian Entertainment dan juga orang yang membeli perusahaan orang tuanya.....

Dengan pendalaman plot, lelaki tua yang licik ini mengalihkan perhatiannya ke pemeran utama wanita muda dan cantik, dan akhirnya gagal karena campur tangan pemeran utama pria. Pada saat yang sama, putra kedua lelaki tua Lin Suizhuo, Lin Liangshen, juga jatuh cinta pada Xia Lou. Untuk Xia Lou, dia mengkhianati ayahnya, dan akhirnya digunakan oleh pemimpin pria untuk membunuh ayahnya sendiri.

"......"

Adapun plot berikut, belum diperbarui. Tetapi jika ini adalah dunia "Cinta dan Keajaiban", lalu siapa dia?

Sementara Jiang Tang mencoba untuk mencari tahu, tiba-tiba suara sistem aneh berdengung di kepalanya.

[Halo Jiang Tang, saya Xiao Ke, fasilitator Anda. Selamat datang di Aplikasi Life Extension.]

"........Hah?"

[Aplikasi Life Extension: Selesaikan misi, dapatkan kehidupan ekstra, Aplikasi Life Extension akan selalu menemani Anda.]

"......"

WTF

[Kamu sekarang adalah istri Lin Suizhuo, penjahat besar 'Cinta dan Keajaiban'. Menurut plot, Anda akan mati karena sakit dalam waktu satu tahun. Anda hanya perlu menyelesaikan tugas harian yang saya posting, dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan lebih banyak poin kehidupan, sayangku.]

"Tunggu." Otak Jiang Tang agak kacau, "Jika saya sekarang istri Lin Suizhuo, bagaimana dengan yang asli?"

[Jiang Tang asli menandatangani kontrak dengan kami karena dia tidak tahan dengan penindasan Lin Suizhuo, dan pergi ke dunia lain. Jadi, kami hanya bisa menggunakanmu untuk menggantikannya.]

"Kenapa aku?"

Jiang Tang sangat marah. Dia adalah seorang wanita muda yang bersemangat dalam opera Tiongkok, dengan masa depan cerah yang menantinya, tetapi sekarang entah dari mana dia telah menjadi ibu dari beberapa anak. Tidak ada yang bisa menerima hasil yang tiba-tiba ini!

[Karena Anda mengalami kecelakaan mobil, menurut situasi sebenarnya, Anda tidak lagi ada di dunia itu, jadi kami telah membawa Anda ke ruang dan waktu ini. Anda harus berterima kasih kepada Aplikasi Life Extension.]

"......"

Yah, lebih baik hidup di dunia yang berbeda daripada mati.

[Langkah selanjutnya adalah mengimpor memori host asli kepada Anda. Harap bersiaplah.]

Jiang Tang merasakan kilasan sakit kepala, dan ingatan tak dikenal yang bukan miliknya tiba-tiba mengalir ke benaknya.

Ternyata Jiang Tang dan Lin Suizhuo yang asli adalah teman sekelas SMA. Lin Suizhuo galak dan dingin selama tahun-tahun sekolah menengahnya, tidak ada yang berani berbicara dengannya. Tubuh aslinya hanyalah seorang siswa miskin dan biasa-biasa saja. Namun, ibunya menyukai kekayaan keluarga Lin Suizhuo, jadi dia mengerahkan semua upayanya untuk mengirim Jiang Tang ke universitas yang sama tempat Lin Suizhuo mendaftar, dan menggunakan cara untuk menipu Jiang Tang, yang baru berusia 19 tahun, menjadi milik Lin Suizhuo. tempat tidur..... (Dijebak gitu ya..)

Sama seperti itu, Jiang Tang muda sedang hamil dan melahirkan bayi laki-laki pertamanya pada hari ulang tahunnya yang ke-20. Begitulah cara mereka menikah.

Sekarang, Jiang Tang berusia 26, ibu dari tiga anak, tetapi dia tidak bahagia sama sekali. Anak-anaknya kasar, nakal, dan tidak peka, dan membenci ibu yang lemah ini. Adapun hubungan dengan suaminya, hanya saling menghormati satu sama lain seperti tamu, tidak ada cinta di dalamnya.Dapat dikatakan bahwa Jiang Tang yang asli takut pada Lin Suizhuo.

Dia takut dengan temperamennya yang mengintimidasi, dan matanya yang dingin dan tajam. Setiap kali dia memandangnya, itu membuatnya merasa sesak napas dan tak tertahankan. Tanpa kebebasan.

Dia bahkan lebih takut pada tiga anak yang dia lahirkan. Bahkan jika mereka memukulinya, memarahinya, melemparkan telur ke arahnya, meludahinya, dia tidak berani melawan.

Hidup dalam penindasan kehidupan hari demi hari, tubuh aslinya tidak tahan lagi. Dia berselingkuh dan memutuskan untuk kawin lari sekitar jam 11 malam pada hari Minggu.

Xiao Ke juga membuka pintu belakang untuk Jiang Tang agar dia bisa melihat akhir dari tubuh aslinya.

Kawin lari Jiang Tang yang asli tidak berhasil. Lin Suizhuo yang asli mengetahuinya sejak lama dan menangkapnya tepat pada malam itu. Dia menyuruh orang-orangnya mematahkan anggota badan pria yang kawin lari dengannya dan kemudian mengunci Jiang Tang di pulau pribadi. Satu tahun kemudian, dia meninggal karena sakit, tubuhnya benar-benar busuk ketika dia ditemukan. Pada saat itu, anak-anaknya menjadi lebih nakal dalam memanjakan dan kekayaan mereka, akhirnya melangkah ke jurang kejahatan.

Jiang Tang mengambil kalender dan melirik tanggal. Bagus, besok adalah hari Minggu.

[Ding! Xiao joe mengundang Anda untuk masuk ke dalam kelompok pendukung kehidupan "Kehidupan Sehari-hari, Hidup sampai 99", di mana Anda akan menerima tugas harian, dan Anda juga dapat bertukar pengalaman hidup dengan pemain pendukung kehidupan lainnya.]

[Anda telah berhasil bergabung dengan grup. Terimalah tugas harian Anda.]

Pada saat itu, sebuah jendela biru transparan muncul, dengan empat kata yang ditampilkan di atasnya: Tugas harian.

Jiang Tang menyapu dengan hati-hati, dan melihat layar di atas: Mulai sekarang hingga malam pukul 00:00, Anda harus mengaku kepada Lin Suizhuo tentang perselingkuhan Anda, hadiah (1 hari kehidupan).

"........"

Persetan! Misi berbahaya seperti itu hanya memberikan satu hari kehidupan!

Aku tidak akan bertahan!

----

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Jiang Tang: Jika Anda memberi saya waktu yang sulit, saya lebih memilih untuk mati sekarang.

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 102K 25
❝Apakah aku bisa menjadi ibu yang baik?❞ ❝Pukul dan maki saya sepuas kamu. Tapi saya mohon, jangan benci saya.❞ ©bininya_renmin, 2022
1K 374 37
Konon tanah Kyrgia adalah tanah mulia dan tak tersentuh oleh dosa umat manusia. Manusia yang tidak layak menginjakkan kaki di tanah tersebut dibuang...
35.5K 3.5K 70
An Xia, yang merupakan kepala dari lima keluarga besar dan seorang dewi perang, ditransmigrasikan menjadi penurut. Ibunya menjadi gila, aset keluarga...
738 56 11
Original title: 霸總和喵反派的甜寵日常 Indonesian title: Hewan peliharaan manis setiap hari dari tiran dan penjahat Pengarang: Li Mushu ( 里木樹 ) Jenis: Emosi Mod...