Two Sides || Jeon Jungkook

By bitnagirl_

12.4K 947 5

Jeon Jungkook lelaki berumur 24 tahun yang memiliki dua sisi yang berbeda. Dia akan bersikap dingin pada oran... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
24
25
26
New Story

23

334 26 0
By bitnagirl_

Dua hari berlalu setelah Ah In mengetahui dirinya hamil. Dan hari ini ia akan memberi tau kabar ini pada suaminya nanti malam setelah acara puncak proyek yang dikerjakan suaminya.

Saat ini Ah In sedang di kantor Jungkook. Suaminya meminta dibawakan makan siang. Akhirnya di sinilah Ah In sekarang, di ruang suaminya dan sedang meletakan makanan yang bawa di meja yang ada di depan sofa. Jungkook yang melihat itu pun segera menghampiri istrinya untuk makan.

"Sayang aku mau disuapi. Aku tidak punya tenaga untuk makan sendiri"kata Jungkook manja.

Ah In tersenyum melihat tingkah suaminya,"Seharusnya aku yang bermanja pada mu oppa"kata Ah In yang membuat Jungkook sedikit bingung. "Ya sudah sini bayi besar ku akan ku suapi makannya ya. Ayo mendekat" sambung Ah In sambil mengarahkan sendok yang berisi makanan ke mulut Jungkook. Jungkook pun langsung mebuka mulutnya dan menerima makanan yang diberikan sang istri.

Selesai makan Ah In membereskan alat makannya sedangkan Jungkook masih duduk di sebelahnya memperhatikan istrinya yang sibuk membereskan alat makannya tadi.

"Ah In-ah jangan lupa ya berdandan yang cantik nanti malam. Aku ingin memamerkan pada kolega ku yang hadir bahwa aku ini memiliki istri yang sangat cantik"kata Jungkook saat melihat Ah In yang sudah selesai beres-beres.

"Eum baiklah oppa aku akan tampil cantik nanti malam. Ada sesuatu juga yang akan ku berikan pada mu selesai acara nanti"jawab Ah In sambil berdiri. "Sekarang aku pulang dulu ya ingin istirahat sebentar sebelum acara nanti malam"sambungnya.

"Kau kenapa? Apa kau sakit? Mau ke dokter?"kata Jungkook khawatir mendengar perkataan istrinya. Ah In pun tersenyum dan menggeleng,"Tidak oppa aku tidak apa. Jangan khawatir. Sudah ya dah oppa"katanya seraya mengecup pipi suaminya sebelum pergi.

***

"Bagaimana oppa apa aku sudah terlihat cantik?"tanya Ah In yang saat ini sedang bersiap untuk ke acara nanti.

"Istri ku sebenarnya selalu cantik. Tapi malam ini kecantikan mu meningkat pesat dengan dress pastel itu sayang"jawab Jungkook.

Saat ini sudah jam enam sore dan mereka akan berngkat untuk pergi ke acara puncak yang akan dimulai satu jam lagi. Tempatnya sebenarnya tidak terlalu jauh dari apartemen mereka tapi karena Jungkook adalah pemimpin proyek ini jadi ia harus datang setidaknya dua puluh menit sebelum acara di mulai.

Setelah menempuh perjalanan selama lima belas menit Ah In dan Jungkook pun sampai. Saat mereka tiba orang yang sudah hadir lebih dulu menyambut mereka. Seperti biasa Ah In akan tersenyum dengan semua orang sedangkan suaminya tetap memasang wajah dinginnya.

Acara pun akhirnya di mulai dengan Jungkook yang memberikan kata sambutannya beserta ucapan terima kasih pada para koleganya yang sudah bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini sehinnga mereka dapat menyelesaikannya dengan hasil yang memuaskan. Acara pun terus berlanjut. Jungkook yang selalu menggandeng Ah In kemana pun ia pergi dan akan memperkenalkan Ah In pada kolega yang bertemu dengannya.

Satu jam berlalu Ah In sudah mulai lelah. Selain efek kehamilannya yang membuatnya cepat lelah sepatu hak tinggi yang ia kenakan saat ini juga menjadi salah satu alasannya. Ah In pun akhirnya bicara dengan Jungkook,"Oppa bolehkah kita cari tempat duduk? Aku lelah. Tapi kalau oppa masih ingin menemui beberapa kolega oppa tidak apa aku akan duduk dan menunggu oppa"katanya sedikit berbisik karena masih ada beberapa kolega suaminya di dekat mereka.

Jungkook menatap istrinya khawatir,"Kau tidak apa? Apa kau sakit biasanya kau akan menikmati jika acara seperti ini"katanya. Ah In tersenyum,"Aku tidak apa oppa, hanya saja sepertinya heels ku terlalu tinggi jadi aku lelah"kata Ah In menenangkan suaminya.

Jungkook pun mengangguk dan mengantar Ah In pergi ke tempat duduk yang tersedia. "Tunggu sebentar ya masih ada beberapa kolega yang harus oppa temui. Tidak akan lama oppa janji dan setelah itu kita bisa pulang"kata Jungkook sebelum meninggalkan Ah In yang dibalas anggukan olehnya.

Benar saja tidak terlalu lama kira-kira hanya lima belas menit Jungkook sudah kembali ke hadapannya. Jungkook pun meraih tangan istrinya dan berkata,"Ayo kita pulang sekarang aku sudah selesai menemui kolega ku".

"Tapi ini acaranya belum selesai loh oppa, tidak apa jika oppa tinggal? Aku tidak apa kok menunggu sampai acara ini selesai kan aku sudah duduk"jawab Ah In yang merasa sedikit tidak enak karenanya Jungkook jadi terburu-buru.

"Tidak apa sayang. Lagi pula proyek insi sudah berakhir dengan lancar aku juga sudah berbicara di awal tadi jadi kita sudah bisa pulang"kata Jungkook lembut. Akhirnya Ah In pun menurut dan berdiri untuk kembali ke rumahnya.

***

Sampai di rumah mereka langsung mengganti baju masing-masing. Setelah itu merebahkan diri diatas kasur.

"Oppa, oppa ingat kan tadi siang aku bilang ingin memberi sesuatu setelah acara tadi?"tanya Ah In dengan posisi Jungkook berada di pelukannya. Jungkook yang mendengar itu pun mengganggukan kepalanya yang ada di dada Ah In.

"Tapi Ah In-ah jika kau lelah dan tidak bisa memberikannya sekarang tidak apa. Sekarang kau tidur saja"jawab Jungkook. Mendengar itu Ah In pun menjauhkan tubuh suaminya,"Tidak bisa oppa harus malam ini"katanya dan beranjak untuk mengambil sebuah kotak berukuran sedang yang sudah ia simpan.

"Ini bukalah. Ini hadiah yang aku berikan karena kau telah sukses menyelesaikan proyek mu"katanya sambil menyodorkan kotanya pada Jungkook.

Jungkook pun menerimannya dan berkata,"Kau tidak perlu memberikan hadiah seperti ini sayang. Dengan kau mau memahami ku selama aku sibuk bekerja dan membuat kita harus menunda honeymoon sudah sangat cukup untuk ku".

"Sudahlah oppa cepat buka saja"kata Ah In tidak sabar melihat reaksi suaminya jika mengetahui dirinya hamil. Akhirnya Jungkook membukanya dan mengambil benda yang ada di dalam. Cukup lama Jungkook melihat benda itu. Ia tidak bergeming dan menatap bolak balik benda itu dengan istri yang ada di depannya. Ah In yang melihat reaksi suaminya itu tersenyum.

Setelah cukup lama Jungkook berusaha mencerna akhirnya ia membuka suara,"Ah In-ah i-ini maksudnya aku a-akan menjadi appa? Kita akan menjadi orangtua? Kau mengandung dan ada baby Jeon di perut mu?"tanyanya bertubi-tubi pada istrinya. Ah In hanya mengangguk dengan semangat dan juga tidak lupa dengan senyumannya yang lebar. Jungkook pun langsung saja memeluk Ah In dengan sangat erat.

"Kita harus ke dokter besok oppa. Aku ingin tau keadaanya di dalam sini. Aku sudah membuat janji dengan dokternya" kata Ah In dan Jungkook pun mengangguk semangat.

***

Pagi ini sesuai yang sudah di rencanakan Jungkook dan Ah In akan pergi ke dokter. Dikarenakan hari ini adalah weekend mereka memilih pergi ke dokter setelah jam makan siang. Jungkook sebenarnya sudah tidak sabar ingin pergi sejak pagi tadi, tapi Ah In bilang ia masih harus membereskan rumah dulu dan bermalas-malasan. Jungkook pun memilih menuruti istrinya.

Sampai pada jam setengah satu akhirnya mereka sudah berada di rumah sakit. Ah In sedang di periksa oleh dokter. Beberapa menit kemudian Ah In sudah selesai diperiksa.

"Bagaimana dokter? Apa benar-benar ada baby Jeon diperut istri ku?"tanyanya dengan mata bulat dan wajah penasarannya saat dokter baru duduk. Dokter itu tersenyum melihat wajah pria di depannya yang menurutnya lucu. Jangan kaget karena sebenarnya dokter ini adalah istri Seokjin sekaligus kakak Jimin jadi Jungkook bisa bersikap seperti itu.

"Aigoo Jungkookie sudah besar ya. Sudah akan jadi appa"jawab dokter itu menggoda."Benar Jungkook-ah ada baby Jeon di perut istri mu. Usianya hampir enam minggu"sambungnya.

Jungkook langsung mengerutkan wajahnya bingung saat mendengar ucapan dokter,"Tunggu hampir enam minggu? Tapi noona kami kan baru menikah sebulan yang lalu kenapa usia kandungannya lebih dari sebulan?"tanya Jungkook yang sudah mengubah panggilannya pada istri Seokjin ini.

Ji Ah pun menjawab,"Memang perhitungannya itu dilihat dari hari terakhir datang bulan Ah In sebelumnya jadi usianya sudah sudah hampir enam minggu sekarang. Kau harus menjaga istri mu Jungkook-ah ini masih hamil mudah dan masih sangat rentan". Jungkook pun yang mendengar itu pun menganggu mengerti.

"Apa yang kau rasakan saat ini Ah In-ah? Apa kau mual atau mengidam sesuatu?"tanya Ji Ah.

"Eum aku tidak merasakan itu eonnie atau mungkin belum aku tidak tau. Tapi akhir-akhir ini aku merasa mudah lelah dan sangat sensitif"jawab Ah In. Ji Ah memang membebaskan teman-teman yang sudah dianggap adik sendiri ini oleh suaminya ini memanggilnya dengan sebutan apapun senyaman mereka jadi jangan bingung jika Jungkook dan Ah In memanggilnya begitu.

Ji Ah pun mengangguk,"Oke kalau gitu bagus. Tidak perlu terlalu khawatir karena yang kau rasakan itu hal yang wajar. Aku akan membuat beberapa resep vitamin untuk mu dan kau bisa rutin untuk meminum susu hamil"katanya menjelaskan.

Selesai pemeriksaan mereka tidak langsung kembali ke apartemen melainkan pergi ke rumah orangtua mereka untuk memberi kabar bahagia ini.

Continue Reading

You'll Also Like

593K 43.3K 40
Jeon Jungkook, pria sialan itu telah menjebakku,, 26 Juli 2020, no 2 #army 26 Juli 2020, no 5 #ceritaremaja 28 Juli 2020, no 1 #army 15 Desember 2020...
43.4K 2K 25
( FINISH ) T A E H Y U N G ( F F ) Baca dulu deskripsinya biar penasaran 😁 • Keberuntungan yang didapat hari ini adalah keberuntungan yang akan teru...
13K 801 30
Terlihat mobil melaju kencang kearahku,tapi dengan segera Jungkook mendorongku. "Jungkook awas!!!!!!" Bruuggghhh satu satunya hal yang lebih menyedih...
64.4K 6.5K 17
Dia... Jeon Jungkook, pria yang bekerja sebagai seorang Hacker, keahliannya bahkan sudah melebihi level tingkat dewa, membahayakan memang, namun peke...