CEO Jeon | kv

By Zwe_ola

636K 38.5K 1.4K

This is my first story | Mpreg [TAMAT] Menceritakan tentang seorang namja manis sekaligus cantik secara bersa... More

Figure
part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
informasi
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Informasi
Promosi
Epilog 01
Epilog 02 (terakhir)
promosi 2

Part 1

43.4K 2.2K 109
By Zwe_ola

Vote dulu baru Baca




Pagi yang cerah begitu pun matahari yang mulai nampak akan sinarnya, telah mengusik tidur nyenyak seorang namja manis dan cantik. Dan kini mulai membuka kedua matanya, mata yang begitu sangat indah bila dilihat dari jarak yang sangat dekat.

"hoooaaaammmm, sudah jam berapa sekarang?" Ucap namja cantik itu seraya perlahan membuka kedua matanya.

"ah rupaya masih jam 5 pagi"katanya lagi, kemudian segera bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Kamar itu terlihat sangat senderhana sekali hanya ada kasur tanpa ranjang dan hanya ada beberapa barang yang ia miliki, hidup miskin memang membuatnya tak bisa membeli barang yang cukup banyak tapi ia pun bersyukur masih bisa merasakan tidur tanpa kedinginan.

Beberapa menit kemudian dia keluar dari kamar mandi hanya menggunakan bathrobe berwarna biru, kaki ramping yang mulus terekspos menambah kesan betapa sexy tubuhnya. Segara mengambil baju untuk ia gunakan dan bersiap keluar dari kamar untuk membangunkan hyung kesayangannya

Tok tok tok

"Hyung sudah pagi ayo segera bangun" ucap taehyung tapi tidak ada jawaban dari sang pemilik kamar

"Hyungggg banguuunnnn" teriak taehyung sangat kencang. Dan pintu terbuka memperlihatkan sosok namja putih pucat setengah terpejam dan berjalan keluar menuju dapur untuk mengambil minum.

"Hyung masih sangat mengantuk baby, omong omong ini masih jam berapa?" Tanya yoongi

"Hyung ini sudah jam 7 pagi nanti bisa terlambat berangkat bekerja perjalanan kesana juga jauh, hyung harus segera bersiap siap"ucap taehyung yang duduk disamping yoongi sambil melihat hyungnya yang sedang membuat sarapan untuk ia makan dan dirinya, hanya roti yang diolesi selai coklat dan segelas susu.

"Iya baby habis ini hyung akan segera siap siap, hari ini kamu tidak ada kuliah?" Tanya yoongi

"Tidak ada hyung hari ini libur" ucap taehyung

"Baik kalau gitu hyung mau mandi lalu segara berangkat, kamu dirumah saja jangan kemana mana. Ingat jangan lupa minum obatmu setelah ini hyung tak ingin dadamu sakit lagi seperti biasanya, untuk makan siangnya kau masak sendiri ya, tak apakan" Ucap yoongi

"Tak apa hyung, nanti taetae tidak akan kemana mana kok dan akan minum obat tepat waktu hyung tak perlu khawatir" kata taehyung menyakinkan yoongi

"Baiklah kalau begitu"




Ditempat lain, Di mansion yang sangat mewah seperti istana berwarna hitam dan abu abu, tempat yang begitu sangat luas dan indah. Terdapat namja sangat tampan baru keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe warna hitam, rambut yang masih basah dan tubuh yang begitu terlihat sempurna dengan otot otot yang begitu kekar.

Ia menuju ruang ganti untuk memakai pakaiannya dan segera menata tampilannya, begitu terlihat sangat tampan dengan balutan setelan jas hitam tak lupa juga memakai jam tangan serta anting kecil ditelinga sebelah kiri. Menambah kesan betapa sangat tampan dirinya. Siapa lagi kalau bukan JOEN JUNG KOOK

"Selamat pagi tuan muda, sarapan sudah siap tuan dan nyonya besar sudah menunggu anda dibawah" ucap bibi lee sang pembantu yang sudah lama bekerja dirumahnya sejak ia masih kecil.
Dan hanya dibalas anggukkan saja oleh jungkook, berlalu menuju lift turun untuk segara sarapan pagi bersama sang appa dan eomma yang sudah menunggunya. Ya, mansion itu memang ada 4 lantai menunjukkan bawah sangatlah kaya sang pemilik rumah.

"Selamat pagi sayang, eomma sudah menyiapkan sarapanmu segara makanlah" ucap wanita paruh baya yang begitu cantik tak lain ialah eomma jungkook. Jeon Somi

"Baik" jawab jungkook singkat dan begitu datar, memang itulah sifat anaknya sudah jadi hal yang biasa jadi tak heran untuk kedua orang tuanya.

Keheningan pun melanda hanya ada suara dentingan alat makan dan akhirnya salah satu dari mereka sudah selesai dengan makannya.

"Aku sudah selesai akan segera berangkat kekantor hari ini ada meeting pagi" ucapnya

"Baik nak, hati hati dijalan jangan lupa nanti makan tepat waktu" ucap sang eomma

"Iya eomma, aku pergi dulu" ucap jungkook seraya berjalan keluar dari mansion menuju mobilnya dengan beberapa bodygard.


Tak berapa lama kemudian ia sampai diperusahaannya J.J GROUP
Perusahaan yang sudah ia bangun dari nol hingga sampai sebesar ini karena berkat kecerdasaannya dan juga didikan keras dari kedua orang tuanya mampu membuat ia sukses diwaktu muda sekarang.

"Selamat pagi Tuan meeting sudah siap tuan Kim namjoon dan juga tuan jung hoseok sudah menunggu anda didalam" ucap sang sekretaris jungkook.

Im naeyon yang sudah lama menjabat menjadi sekretarisnya sejak 5tahun ini.
Dan lagi lagi hanya dibalas anggukkan kecil oleh Jeon jungkook.

"Selamat pagi semua, mari segara kita mulai meeting pagi ini" ucap jungkook seraya duduk dikursi kebesarannya

Akhirnya meeting pun selesai dan semua kembali keruangan masing masing

"Kook, ada yang ingin aku bicarakan tapi setelah makan siang nanti" ucap namjoon pada jungkook

"Iya hyung aku tunggu diruanganku nanti" ucap jungkook, dan namjoon hanya mengangguk sebagai jawaban dan berlalu menuju ruangannya bersama hoseok.

Mereka berdua adalah Sepupu sekaligus tangan kanan jeon jungkook diperusahaan maupun juga didunia bawah.

Dunia bawah apa maksutnya itu?! Jeon jungkook adalah seorang Mafia dan pembuat Narkoba serta senjata berbahaya selain menjadi C E O, ia sudah lama menjadi seorang Mafia tapi hanya orang tertentu saja yang tahu
Walaupun ia pembuat narkoba tapi ia tidak pernah mengonsumsi untuk dirinya sendiri begitupun juga dengan sahabat sahabatnya.

Disisi lain Min Yoongi kakak taehyung tengah melayani para pelanggan memang hari ini cafe cukup ramai bahkan sampai membuatnya kelelahan. Tapi ia tak masalah akan hal itu.

"Yoongi hyung tolong siapkan pesanan meja nomor 10 aku sedang menyiapkan pesanan yang lain" ucap woonwo teman kerja yoongi dicafe

"Baik" ucap yoongi singkat

Kim yoongi sudah lama bekerja dicafe tersebut, kerja keras untuk mendapatkan uang agar bisa membiayai hidupnya juga untuk pengobatan sang adik tersayang, memang sangat sulit terlebih yoongi sendiri yang bekerja dan menanggung beban ia tak mau adiknya bekerja untuk mencari uang karena ia tak ingin adik satu satunya harus ikut banting tulang terlebih kondisinya yang harus bergantung dengan obat obatan dari dokter. Ia tak mau ambil resiko biarlah dia yang merasakan lelah yang terpenting adik tersayangnya bisa sembuh.






Kim taehyung namja manis itu kini sedang makan, makanan yang baru saja ia buat untuk makan siangnya hari ini. tak banyak yang bisa ia masak hanya nasi goreng kimchi saja, makan dengan nikmat dan sendirian.
Selesai dengan makannya ia langsung membersihkan alat alat masak yang sudah ia gunakan. Tiba tiba saja ia merasakan sakit didadanya.

"Aaahhhkkkkk"

"hiks hyung sa-kit hiks hyung"lirih taehyung sambil meremat dadanya, ia pun segera menuju kamarnya untuk mengambil obat supaya sakitnya cepat mereda. Ia pun cepat cepat meminumnya dan mencoba menenang diri, memejamkan mata seolah menahan sakit yang tengah ia rasakan

"Kenapa harus setiap hari merasakan sakit seperti ini, apakah sudah separah itu tuhan penyakitku" ucap taehyung sambil memegang dadanya
Ia memutuskan untuk istirahat dan tidur agar lebih baik






Tok tok tok

"Masuk" ucap jungkook, masuklah namjoon dengan hoseok keruangannya

"Kook apa kau sudah tau kalau ada yang memesan senjata dan narkoba dengan jumlah sangat besar" ucap hoseok

"Ya hyung aku sudah tahu, aku menyerahkan itu semua padamu dan namjoon hyung saja karena aku harus menyelesaikan berkas berkas ini, aku sudah mengabari seojoon jika hyung yang akan mengurusnya" ucap jungkook

"Baiklah kalau begitu, tapi saat transaksi nanti kau kan yang akan melakukannya" tanya namjoon

"Iya hyung, aku tak mau ambil resiko jika harus menyuruh kalian sendiri itu sangat berbahaya apalagi transaksi yang begitu besar" ucap jungkook seraya menatap hoseok dan namjoon.

"Baiklah nanti aku akan langsung menuju markas bersama namjoon, aku keluar dulu kalau begitu"kata hoseok, berlalu keluar dari ruangan jungkook bersama namjoon.

Dan tanpa disadari jungkook diam diam tersenyum, senyuman sangat tipis bahkan sangat mengerikan jika ada yang melihatnya. Ia merasa senang karena setiap harinya pasti akan ada yang memesan narkoba/senjata dengan jumlah besar, memang barang yang ia buat sangat enak dikonsumsi maka dari itu tak heran jika banyak yang memesan dengan jumlah yang sangat besar.






Terang berganti gelap, dinginnya malam dan angin kencang telah dirasakan oleh namjan putih pucat ia sedang berjalan menuju rumahnya karena ia hanya menaiki bus sampai halte saja jadi tak heran jika ia harus berjalan kaki ditengah dinginnya malam.

Ceklek

Pintu terbuka sunyi dan sepi yang ia rasakan pertama kali masuk kedalam bergegas menuju kamar, dan segera membersihkan diri karena kerja membuat badannya lengket oleh keringat dan setelah itu keluar dari kamar untuk melihat sang adik tersayangnya.

"Taeby sayang hyung sudah pulang apa kau tidur" ucap yoongi dari luar kamar taehyung, tidak ada jawaban yoongi pun masuk kedalam kamar taehyung. Ia melihat adik tersayangnya yang tidur dengan pulas, ia pun mengelus pipi gembil taehyung karena ketika tidur ia terlihat sangat menggemaskan jadi tidak tega untuk membangunkannya.

Tapi ini sudah waktunya makan malam pasti taehyung belum makan ini tak baik bagi kesehatannya jika ia sampai telat makan jadi yoongi putuskan untuk membangunkan baby kesayangannya

"Taeby bangun"sambil mengelus rambut tehyung dan tak lama ia mulai bangun

"Hhhmmm"

"Hyung sudah pulang ternyata, aku ketiduran dari siang hyung, maaf tak menyiapkan makan malam" ucap tae seraya menatap yoongi dengan lesuh

"Tak apa baby, apa sakitmu kambuh lagi sampai tertidur begitu lama, hmm"tanya yoongi

"Tidak kok hyung hanya saja aku sedikit lelah saja"ucap taehyung berbohong ia tak ingin hyungnya tau dan merasa khawatir karena ia tau hyungnya pasti lelah bekerja dadi pagi hingga malam, jadi selagi sakitnya tak begitu parah ia putuskan untuk tidak memberitahukannya kepada yoongi

"Kalau gitu sekarang hyung akan masak untuk makan malam, kau juga belum makan kan jadi kau tunggu saja dimeja makan ya"ucap yoongi

"Baik hyung"

Makanan pun sudah siap dan mereka makan dengan nikmat.

"Baby sekarang sudah malam sebaiknya kau tidur dan minum obatmu terlebih dahulu"ucap yoongi

"Iya hyung tae tae akan minum obatnya habis ini, apa hyung lelah? Apa mau tae tae pijit sebentar" tanya taehyung

"Tidak baby, kau istirahat saja hyung juga akan tidur habis ini. Hyung tak lelah kok. Sekarang cepat masuk kamarmu"ucap yoongi dan taehyung pun tak bisa membantahnya

"Baik hyung aku akan pergi tidur"
Taehyung pun masuk kekamar dan segera meminum obatnya dan tidur karena sudah larut malam.





Sedangkan dimasion mewah, jeon jungkook baru saja pulang dari kantor karena ia memang setiap harinya pulang larut malam.
Merogoh saku celana mengambil sebuah handphone miliknya untuk menghuhungi seseorang

Hallo hyung kau sudah mengurusnya?

Sudah kook kau tenang saja. Ucap namjoon

Tinggal transaksinya saja minggu depan dan mereka juga sudah mengirim uangnya. sambung namjoon

Kerja bagus hyung, ya sudah kalau begitu

Oke kook. ucap namjoon
Dan sambungan pun terputus

Kemudian jungkook melepas semua pakaian yang tadi ia pakai dan berlalu menuju kamar mandi dan 20menit kemudian ia keluar segera memakai celana dan tidur, ya memang ia sudah biasa tidur dengan tidak menggunakan atasan jadilah ia tidur dengan dada terekspos. Dan kemudian ia mulai tidur dengan nyenyak.

30 juli 2021










Cerita ini hanya asal asalan saja, jika kurang menarik atau menemukan banyak kesalahan maaf ya karena ini CERITA pertama author...........

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 47.4K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...
3.7M 54.2K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
2.9M 303K 50
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...