That Girl

By pengentauajaluolo

73 10 3

Kau adalah salah satu guru yang mengajar di smk jujutsu di hiroshima. Pada suatu hari smk jujutsu mengadakan... More

Chapter 1

73 10 3
By pengentauajaluolo










"oi...mereka sudah datang...

























murid kyoto....." zenin maki atau kita panggil saja maki.

"araa... semua orang dari cabang sekolah tokyo sudah tiba dengan lengkap ... sengaja datang untuk menyambut kami? benar-benar menjijikkan.." zenin mai




"okkotsu tidak ada disini" todo aoi



"cerewet, segera serahkan kotak makanan kecilnya. Yatsuhashi, katsuragi, biskuit soba" kugisaki nobara atau kita panggil saja nobara.

"shake" inumaki toge.

"peretmu sedang lapar, ya" panda, kutukan mayat hidup. (iya gk sih takutnya salah pula. Jeruk juga lupa)

"ada apa dengan anak kelas satu itu?, benar-benar menakutkan" 


"memang bagus okkotsu tidak ada disini. Tapi dua diantara mereka kelas satu, ini terlalu jelas untuk mengalah". "robot... ada robot" nobara.


"kemampuan ahli jujutsu tidak memandang usia".


"terutama fushiguro. Dia adalah keturunan keluarga zenin, tapi jauh lebih hebat dari keluarga soke." kata kamo. "tch.." decih mai sambil melirik kamo. "nanda" . "tidak apa-apa" jawab mai. "sudah, sudahlah. Kalian berdua tenanglah sedikit..".


Prok...,Prok.....


"baiklah, jangan konflik internal. anak-anak ini memang keterlaluan."

" ah... apakah murid dari sekolah hiroshima belum datang?" tanya utahime. Mereka semua hening sampai ada suara yang menyela keheningan mereka. "gomen, gomen.... kami terlambat". Mereka semua melihat ke sumber suara.

"hah... kami sudah datang...". 


"hahhhh... ini semua gara-garamu kuroda kita jadi terlambat". "HUH... aku..."

"kalau saja kau tidak meninggalkan besi-besi kesayangan mu itu kita pasti tiba tepat waktu." kata kaede. "ya, benar tuh". "miyagawa kau juga... mengatakan itu" kata kuroda. 

"huh bisakah kalian tenang sedikit".

"kazuo, tolong bela aku. Mereka bilang akulah penyebab ita terlambat" kuroda mengadu kepada kazuo. "lah, kan memang karena kau.". "geh!?!" kuroda tertohok atas kalimat kazuo tadi.

"maaf atas perlakuan teman-temanku"

"maaf ya"
























"jika murid dari hiroshima ada disini, dimana gurunya?" tanya nobara. megumi hanya menggidikkan bahunya. " oi...", maki membuka suara. " dimana guru kalian?" tanya maki melanjutkan kata-katanya. Mereka semua (murid dari hiroshima) yang awalnya bertengkar, langsung menunjuk ke sebuah anak tangga. Disaat mereka melihat ke anak tangga itu mereka mendengar ada orang yang berjalan lalu....































memunculkan dirinya........

(jadi seperti itu ya wajah kalian. Tetapi kalian itu menutupi mata kalian dengan perban dan warna rambut kalian itu putih seputih salju lalu di ujung rambut kalian ada warna merah gitu, ngerti gk sih.)oh btw semua gambar oc baru ini saya ambil dari pinterest okey.












Perempuan itu berjalan dengan anggun menghampiri ke 6 muridnya yang sedang bertengkar sambil tersenyum. Selama ia berjalan semua mata tertuju kepadanya, "minasan,  ochitsui te. koko de tatakau koto wa dekimasen (kalian semua, tenanglah. kalian tidak boleh bertengkar disini). Jelas perempuan berumur 20 tahun yang bernama Hanamura Hanae. "hai, sensei. gomennasai" kata semua murid dari hiroshima. Lalu hanae mendekati utahime dan berdiri di sampingnya. "lalu, mana sibodoh itu." tanya utahime. "satoru terlambat" kata panda. "si bodoh mana mungkin datang tepat waktu". Lanjut maki. "tidak ada yang pernah berkata bahwa bodoh yang dimaksud itu adalah gojo sensei" balas megumi ke maki.


Tidak lama terdengar suara benda yang didorong oleh....... siapa lagi kalau bukan gojo satoru. "sudah lama menunggu" kata gojo sambil mendorong sesuatu. sesuatu yang ada di hatimu.. sesuatu gk gk lanjut. "ck, gojo satoru/ gojo satoru" kata utahime yang tidak senang melihat gojo dan miwa yang berbinar melihat gojo. "ja.. semuanya sudah berkumpul dengan lengkap. Aku telah melakukan perjalanan bisnis keluar negeri. selanjutnya akan membagikan oleh-oleh kepada semua orang" kata gojo sambil tersenyum lebar. "sangat mendadak"kata panda. "belum pulih dari perbedaan zona waktu,kan?" kata nobara sambil bermuka datar. "Ayo ini adalah jimat pelindung diri dari sebuah suku tertentu. Diberikan kepada semua murid kyoto dan hiroshima. Tidak ada untuk utahime" kata gojo sambil membagikan kepada murid kyoto dan hiroshima.

"aku tidak menginginkannya!" teriak utahime kepada gojo. "lalu, ini diberikan kepada semua orang yang ada di tokyo" kata gojo dengan semangat yang tinggi. "orang dewasa yang emosinya sedang meningkat benar-benar menjijikkan" kata nobara bermuka masam dan diikuti yang lainnya. lalu benda itu terbuka dan menunjukkan....



















"hai o pa pe". Itadori yuuji yang kemarin meninggal karena melawan kutukan tingkat spesial. "ini adalah itadori yuuji yang sudah meninggal" kata gojo memperkenalkan yuuji. Seketika muka nobara dan megumi berubah menjadi begini..

wkwkwk jeruk bengek melihatnya...


Lalu yuuji terkejut melihat teman-temannya yang sama sekali tidak menangis melihatnya kembali hidup. Sambil menggeser yuuji gojo berkata "ini adalah penampung sukuna, itadori yuuji-kun desuu yo". " semua murid kyoto dan hiroshima.... TERPESONA PADA OLEH-OLEH!!" teriak yuuji dalam hati. "penampung sukuna, ada apa ini?".

" oh.. kepala sekolah gakuganji..... aduh. bagus sekali, bagus sekali. Aku malah takut jika kamu mati karena terkejut, lalu aku harus bagaimana?". Ejek gojo kepada kepala sekolah gakuganji. "dasar bocah sialan!". Gojo menatap kepala sekolah gakuganji sambil tersenyum dengan mengejek. Bruk... nobara menendang kotak yang awalnya didalamnya ada yuuji lalu berkata "oi! ", " aku..aku ada disini" kata yuuji sambil tergagap.  "tidak ada yang ingin kamu katakan?". "eh.." Yuuji menunjukkan wajah bingung sementara nobara sedang menahan tangis. " maaf karena tidak memberitahu kalian bahwa aku masih hidup." kata yuuji meminta maaf.

Lalu gojo melirik kearah lain. Dan melihat hanae yang sedang memegang boneka oleh-oleh milik ke 4 muridnya(kaede, kazuo, junji, dan yamazaki) karena muridnya bucin kepada senseinya sendiri. Utahime yang melihat gojo memperhatikan hanaepun mengeluarkan smirknya dan berkata dalam hati ' hmm.. bagaimana wujud dari hanamura-san yang sekarang gojo satoru '. 'perempuan itu......'.

















hayo, sebenarnya si gojo itu mengenal hanae tetapi siapa hanae itu????



























































MANGKANYA LANJUT BACANYA TUNGGU UPDATE TERBARU JANGAN MINTA SPOILER AJA. Esmosi jadinya. mong-omong jangan lupa vote jika kalian suka kalau gk suka gpp kok. inikan memang book iseng-iseng aja gk ada maksud buat serius sih. dan beberapa foto disini saya ambil dari pinterest jadi Cr.pinterest jelas!



























































































































jaa.. gitu aja bye...





























































































ngapain nengok kebawah lagi. UDH SIAP TUNGGU UPDATE TAN YANG BERIKUTNYA.......

Continue Reading

You'll Also Like

235K 35.3K 64
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
125K 9K 57
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
50.9K 3.6K 24
Love and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.
56.6K 5K 45
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...