SHORT STORY TZUYU WITH MEMBER

By via269

85.2K 3.6K 828

Cerita pendek tentang para anggota twice ada yang happy ending ada yang sad ending #GxG #BxG #twice More

back again - satzu
my best friend's ex-girlfriend is my wife (Mitzu)
I love my leader (Jitzu)
my first love (Satzu)
My wife is sexy girl bar (Natzu)
prince handsome swedia (Satzu)
sexy maid (Natzu)
Wait her (Jitzu)
when i love my member (Mitzu)
idol (Satzu)
arranged marriage (Motzu)
my boss gangster (Mitzu)
regret (Chaetzu)
Information!!
blind (Jeongtzu)
i love sana unnie (satzu)
Play girl (mitzu)
crazy husband(natzu)
let you happy (Jitzu)
her best friend (satzu)
sweet husband (mitzu)
having an affair(natzu)
slow time (jitzu)
psycho girlfriend (Mitzu)
Everything for you (satzu)
Skandal (Satzu)
Moonlight melody (JiTzu)
in every universe we will be together (Mitzu)
I lost the Time (Jitzu)
ignorance (DahTzu)

one day (Natzu)

755 70 2
By via269

Sepasang kekasih sedang berada di toko hiasan, keduanya sedang memilih cicin untuk pernikahan mereka yang akan datang "aku pikir cicin yang ada mutiara dengan cicin polos terlihat sangat sempurna" Kata sang perempuan kepada sang pria.

"Aku juga berpikir begitu, apa kamu ingin yang ini?" Tanya sang pria "jika kamu setuju maka aku juga setuju" Jawab sang perempuan "bisakah cicin kedua ini di bungkus dengan rapi? Besok akan ada orang ambil dengan atas nama Chou tzuyu" Ucap sang pria kepada penjual hiasan.

"Tentu, apakah mau langsung bayar atau transfer? " Tanya sang penjual "langsung bayar saja" Jawab sang pria dengan memberikan kartu debit nya "silahkan di tunggu tuan tzuyu" Kata penjual itu.

"Kamu mau kemana besok? Kenapa sampai suruh orang untuk mengambilnya?" Tanya sang kekasih bingung "aku ini menghabiskan waktu ku dengan temen ku, semenjak aku sibuk mengurusi pernikahan kita. Aku jarang ketemu dengan mereka" Kata tzuyu tersenyum kepada kekasihnya.

"Apakah ada nayeon juga?"

"Mina, kita sebentar lagi akan menikah. Kamu tidak perlu cemburu lagi soal nayeon, aku dan dia hanya sebatas temen"

"Arraseo, kalau begitu aku besok juga akan pergi dengan sahabat ku"

"Iya pergi lah, bawa kartu ku juga. Belanja sepuas mu oke"

Penjual pun kembali lagi dengan membawa kartu debitnya tzuyu "ini tuan chou tzuyu, harga perhiasan keduanya 12 juta won. Kamsahmida belanja di sini, lain kali datang kembali lagi"

Tzuyu hanya tersenyum dan mengambil kartunya "kajja, kamu ingin kemana lagi?" Tanya tzuyu kepada kekasihnya yang amat ia cintai "aku sudah lama tidak pergi dengan mu ke lotte world, bagaimana kita berkecan di sana" Kata mna terlihat sangat bersamangat jika sudah bicara soal tempat mainan.

"Baiklah, kemana kamu pergi aku selalu mengikuti mu."

Keduanya pun pergi ke lotte world bersama, disana cukup ramai dengan di isi orang orang sedang berkencan. Tzuyu mengikuti mina bukan berati dia ikut main bersama, ia hanya mengabdikan momen mina sedang senang dalam permainan.

Di saat mina sibuk akan bermain, tzuyu Tiba-tiba saja memikirkan seseorang yang terlintas di pikiran nya. Seseorang tidak pernah ia lupa kan selama ia hidup, menurut nya tingkah mina cukup seperti orang yang ia pikirkan. Namun sayang mereka hanya memiliki satu perbedaan yaitu restu orang tua. mina bisa dengan mudah memikat hatinya orang tuanya tzuyu, sedangkan orang itu tidak bisa memikat hatinya orang tua nya tzuyu.

Tzuyu menikahi mina karena permintaan ayahnya yang sedang sekarat. Maka dari itu tzuyu rela melepaskan nayeon dan membuka perasaan nya untuk mina. Tzuyu ingin ayahnya bahagia sehingga saat ia meninggal ia tidak lah menyesal.

To nay:
Mari kita habis kan waktu bersama selama satu hari, sebelum aku menjadi milik orang lain. Aku akan datang ke rumah mu

Entah apa yang membuat tzuyu kembali lagi mengirim pesan pada nayeon, padahal sudah lama ia tidak melakukan. Ia sangat ingin menghabiskan waktunya dengan nayeon untuk sehari saja.

Malam pun telah tiba, waktunya tzuyu dan mina pulang ke tempat masing masing "jaga diri mu besok, kemungkinan besar besok aku tidak aktif ponselnya" Kata tzuyu sambil mengelus kepala mina.

"Seperti nya aku juga begitu, tapi jika aku ada waktu, aku akan menghubungi mu" Ucap mina tersenyum "ne, sekarang masuk lah. Sudah malam hari, tidak baik seorang calon pengantin pulang malam malam" Ujar tzuyu "baiklah calon suami ku, aku masuk dahulu. Kamu berhati hati lah di jalan" Kata mina dengan memberikan ciuman singkat sebelum ia masuk kedalam.

Setelah mina sudah masuk ke dalam, tzuyu pun menjalankan mobil kearah yang bukan menuju rumahnya.

______________
Tok tok tok

Nayeon sedang menonton TV pun merasa terganggu dengan suara ketuk pintu. Padahal sudah malam hari tapi masih saja ada orang datang untuk menganggu nya.

Ia berjalan menuju pintu keluar, saat iya buka pintunya. Nayeon sangat terkejut dengan orang yang datang kerumahnya "tzuyu? Kenapa kamu datang malam malam seperti ini?"tanya nayeon bingung "Kamu tidak baca pesan kan"tebak tzuyu yang sudah hafal seperti apa nayeon jika sibuk dengan sesuatu.

"Aku tidak sempat membuka ponsel ku, drama nya sangat seru"kata nayeon "aku tau, aku datang kesini untuk menghabisi waktu bersama mu selama sehari"ucap tzuyu mengejutkan nayeon "apa kamu gila? 2 hari lagi kamu akan menikah, jika calon istri mu tau maka habis lah aku"kata nayeon.

"Aku rindu dengan mu, tiap hari aku terus memikir mu. Mari kita habiskan waktu bersama selama satu hari penuh sebelum aku milik orang lain"

"Apa kita akan keluar?"

"Tidak, kita akan di dalam rumah mu"

"Baiklah"

Tzuyu langsung menyerang nayeon tanpa adanya tanda izin dari sang pemilik "mulai dari sex hingga beromansa" kata tzuyu sambil memegang wajah nayeon "apa kamu yakin kita akan sampai ke arah romansa?"tanya nayeon "jika tidak sampai aku tidak apa, asal bersama mu"jawab tzuyu.

Ia kembali mencium bibir indah milik nayeon dengan begitu nikmat, sudah waktu lama ia tidak pernah merasakan hal panas seperti ini. Tidak ada yang bisa menggantikan nayeon jika soal hal panas.

Semakin keduanya dalam berciuman, satu persatu pakian terlepas dari tubuh mereka. Hanya menyisakan tubuh telanjang bulat dan tangan nakal.

"Ahh~"

"Kamu menyukai nya?"

"Tentu saja, tidak ada yang bisa mengalahkan mu jika soal kenikmatan"

"Kalau begitu aku semakin semangat untuk memanjakan setiap bagian tubuh mu"

"Eugh~ lakukan lah tzu, aku milik mu"

Tzuyu mengangkat badan nayeon seperti koala dengan kedua kaki nayeon melingkar di badan tzuyu, ia memasukan P*nis nya ke dalam V*gina indah milik nayeon. Setelah tertanam dengan sempurna ia pun mengerakkan tubuh nayeon secara pelan pelan.

"Ahh~ tzuuu, naikan kecepatan mu ahh~"

Ia pun menuruti kemauan dari nayeon dengan menambah kecepatan tinggi yang hampir menbuat nayeon menggila dan memuncak secara cepat.

"ahh~ ahhhh tzu ahhh, jika kamu puncak ahh buanglah di dalam"

"Baiklah, Diding v*gina mu menjepit p*nis ku ahh"

"Diding v*gina ku menyukai p*nis mu, makanya ia ingin terus menjempitnya sampai diding nya melebar"

"Ahh~ fuck, jangan berkata seperti itu dengan nada sexy mu ahh. Rasanya aku ingin terus memperkosa mu siall"

"Lebih dalam daddy ahhhh eugh~ ahhh, fuck ddaddy~"

"Kamu harus di hukum, FUCK!"

"aku menyukai hukuman mu ahh~ ahhhh ahh ahh daddy"

Dengan tidak sabarnya tzuyu, ia mengerakkan tubuh nayeon dengan cepat. Apa lagi kedua kembar yang cantik itu terus naik turun dan mengesek di dada tzuyu. Tidak butuh waktu lama, akhirnya keduanya mencapai puncak.

Bukannya mereka merasa lelah tapi mereka justru menganti posisi gaya sex dan melakukan gerakan tabrak antara kulit menjadi cepat yang tidak ada batasnya.

___________

2 days later.
Hari yang di tunggu oleh semua orang telah tiba, semua orang yang menghadiri acara pernikahan tzuyu dan mina sangat lah banyak orang. Tidak lupa dengan sahabat - sahabat dari tzuyu dan mina juga ikut turut hadir di sana.

Tzuyu telah berdiri di depan pendeta sambil mengambil nafas nya naik turun. Ia sudah tidak sabar dengan ke hadiran mina dan mengucap janji suci di hadapan semua orang.

Pintu gereja terbuka lebar, semuanya melihat kearah pintu gereja itu penuh dengan kebahagiaan. Mina mulai berjalan bersama ayah mina sambil membawa bunga, seluruh orang dalam gedung itu sangat terpesona dengan kecantikan mina di tambah dengan gaun putih yang indah di tubuhnya.

"Aku menyerahkan putri ku pada mu"

Tzuyu memengang tangan mina untuk membantunya berdiri sejajar dengan nya. Keduanya saling tertukar padang sambil tersenyum lebar.

"Dengan puji syukur pada hari ini kita akan menyaksikan bagaimana sepasang manusia akan mengubah status mereka menjadi sepasang suami istri. Tidak bisa di pungkiri bahwa mereka padahal akhirnya akan hidup bersama sampai hari kematian mereka datang. Mari kita mendengar sumpah janji mereka"

"Saya chou tzuyu di hadapan para saksi, istri saya myoui mina saya berjanji akan mencintainya, saya berjanji akan setia, saya berjanji akan melindungi nya dan menghormati nya kepada rekannya dan keluarga nya saya berjanji"

"Saya myoui mina di hadapan para saksi, suami saya chou tzuyu saya berjanji akan mencintainya, saya berjanji akan hidup bersama nya sampai kematian datang, dan saya berjanji melayaninya kepada rekannya dan keluarga nya saya berjanji"

Keduanya pun saling bertukar cincin dan berciuman. Semua orang langsung memberikan tepuk tangan meriah kepada pasangan baru ini. Dari kejauhan nayeon hanya bisa tersenyum melihat mantan nya sekaligus temen telah menjadi milik orang lain.

THE END

Continue Reading

You'll Also Like

49.3K 4.9K 27
DOSA TANGGUNG SENDIRI!!! CERITA INI HANYA FIKTIF TIDAK ADA SANGKUT PAUT NYA DENGAN CERITA ASLI. Area B×B & G×G & B×G!!! Berbijaklah dalam memilih bac...
866K 24.4K 63
WARNING⚠⚠ AREA FUTA DAN SHANI DOM YANG NGGAK SUKA SKIP 21+ HANYA FIKSI JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE MOHON KERJASAMANYA. INI ONESHOOT ATAU TWOSHOOT YA...
116K 9.5K 36
Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya,berumur 20 th pecinta Cogan harus bertransm...