♪ Beautiful In White [END]

By RoyalistDreamers

40.3K 5.1K 1K

"Aku ingin pensiun di usia 40 tahun dan mendedikasikan diri dan hidupku untuk anak dan istriku kelak" ㅡTaehyu... More

Prologue
Nervous
Cherish
Endless Love
To The World
Future Holds
The Aisle [END]

Hold

5.4K 722 268
By RoyalistDreamers

UMUMKAN KABAR PERNIKAHAN, V BTS TERNYATA PACARI LISA BLACKPINK SELAMA 8 TAHUN!

Sabtu sore ini V BTS telah merampungkan wajib militernya sesuai yang dijadwalkan, tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi Army yang telah menanti kepulangannya.

Namun ternyata bukan hanya kembalinya V dari wajib militer, pria yang bernama asli Kim Taehyung itu membawa kabar gembira lain yang membuat Army di seluruh dunia menjadi shock!

Baca juga : Segera Menikah, Reaction Taehyung Terhadap Penampilan Lawas Lisa di Seoul Music Awards 2017 Kembali Jadi Sorotan

Menurut pengakuan V BTS sendiri, ia telah berkencan dengan solois labelmate nya itu sejak pertengahan 2017. Artinya, mereka telah menyembunyikan hubungan keduanya sejak awal karier Lisa saat ia masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

Beberapa fans memuji tentang bagaimana mereka bisa menjadi sangat profesional untuk menyembunyikan hubungan mereka selama ini dan berfokus untuk meniti karier masing-masing. Meskipun terdapat komentar pro dan kontra, beberapa menyayangkan sikap Taehyung yang dianggap gegabah karena mengumumkan kabar pernikahannya secara pribadi sesaat setelah menyelesaikan wajib militernya.

Kemudian spekulasi mulai bermunculan terkait Lisa yang memutuskan untuk bergabung dengan Hybe setelah kontraknya dengan YG usai pada 2023 lalu, tanpa melepaskan nama Blackpink. Netizen berpendapat, jika V mungkin terkait dengan keputusan Lisa untuk bergabung dengan agensinya.

Baca juga : Lovestagram Sejak 2017, Klip 'Purpleheart For Lisa' dan Tweet Purpleheart Taehyung Trending. Blink dan Army Besanan!

Sejak berita ini diturunkan, nama Lisa dan V masih menguasai pencarian teratas portal berita dan menjadi trending topik dunia. Namun sampai saat ini, HYBE Labels selaku agensi yang menaungi kedua artis tersebut belum buka suara.


××


Coba tebak, apa yang terjadi.

Nama Lisa dan Taehyung melejit di portal pencarian, memenuhi trending topic twitter dan menjadi hot thread di situs diskusi.

Tambah lagi, akun twitter resmi BTS bahkan memposting gambar para member saat bersama dengan maknae Blackpink tersebut. Seakan ingin mendukung pernikahan rekan mereka, member BTS secara bergantian memposting foto mereka dengan menyertakan nama masing-masing.

'Chukkae Tae~' _Jiminnie

'Welcoming new family' _Hope

'🤙' _Suga

'I wish nothing but the best for you two, congratulations bro, you should live a life and make sure to enjoy it. Now you have your own universe, intergalactic stars on your own' _RM

'Chukkahae Kim Taehyung, nappeun namja Kim Taehyung' _Jin

'Calon kakak ipar, with the girls in California' _JK

*spoiler di ig Lucid

Tentu saja ini seperti terkena serangan bertubi-tubi, jika member sendiri sudah angkat bicara seperti ini maka tentulah berita yang sedang trending itu bukan bualan semata, apalagi sekedar gimmick untuk featuring atau kolaborasi musik baru.

Meskipun pihak perusahaan sudah mengetahui hal ini dan melakukan persiapan semampunya, namun respon publik adalah sesuatu yang tak dapat dipastikan. Akibatnya para staff HYBE menjadi kelimpungan, telepon masuk yang datang silih berganti, belum lagi ratusan ribu email dari penggemar di seluruh dunia hingga berita yang terus bermunculan.

Blink dan Army menunggu jawaban, begitupula Lilies yang menanti HYBE angkat bicara. Lantas, dimana yang bersangkutan sekarang?

"Pemotretan dipercepat karena studio dipenuhi media secara mendadak, padahal proyek ini belum diumumkan"

"Sudahlah oppa, tak apa"

Manajer Lisa terus mengoceh dan berdecak kesal, terlebih karena para reporter mencoba menghalangi van mereka yang akan meninggalkan parkiran. Untung saja beberapa petugas keamanan bertindak cepat, menghalau reporter dan membuka jalan untuk mereka.

"Ini salah pacar beruang mu itu! Setidaknya ia harus menunggu besok pagi, lihat dia malah membuat keributan di malam hari seperti ini"

Lalisa tertawa kencang, gadis itu menggeleng pelan, membuka ponsel dan menerima pesan penuh Cinta dari winter bear kesayangannya.

.
_winter bee_
Sayangku dimana? Aku rindu pada calon istriku yang cantik~ lihat siapa yang kembali dari militernya 😚
.

Yah emotikon alay yang tak terelakkan lagi, Kim Taehyung yang alay memang semakin alay jika berkaitan dengan Lalisa. Tapi bukannya membalas, wanita itu justru menjahili Taehyung dengan mengabaikan pesannya.

"Lis, hati-hati ya. Aku sudah titip pihak apartment agar menaikkan keamanan, jangan keluar sendiri dulu untuk menghindari resiko kemungkinan sasaeng. Berita sedang panas, pasti akan ada amukan juga. Kalau butuh apa-apa bilang saja, gedung agensi dekat dari sini kan, aku mau langung kesana"

"Ne oppa, hati-hati di jalan"

Yah tidak dipungkiri, masalah keamanan adalah salah satu hal yang membuat Lisa memilih apartment mewah sebagai tempat tinggalnya ini. Padahal awalnya Lisa tak memiliki tujuan apapun saat membeli apartment ini di tahun 2020 ketika memutuskan untuk meninggalkan dorm setelah mengadopsi Leo dan Luca.

Namun siapa sangka, di masa depan ternyata keadaan membuat Lisa harus pindah agensi dan secara ajaib gedung baru HYBE justru terletak cukup dekat dengan apartmentnya. Wajar saja jika banyak spekulasi yang bermunculan, bahwa Lisa sudah berencana meninggalkan YG sejak membeli apartment di dekat gedung HYBE.

Tapi biarlah, toh itu tak berpengaruh apapun pada dirinya.

Suara lift berdenting saat Lisa tiba di lantai tujuannya, menyusuri koridor dalam keheningan, Lisa berhenti di depan sebuah pintu yang terdapat di ujung koridor.

Cklek

Lampu otomatis menyala saat Lisa masuk, wanita itu hanya tersenyum kecil dan meletakkan sepatunya di sisi rak. Ia menggantinya dengan sepasang slippers, cukup heran juga karena Lego tak menghampirinya seperti biasa, atau mungkin anak-anaknya sedang tidur.

Sudah malam sebenarnya, tapi bisa dibilang Lisa pulang lebih cepat dari jadwal. Jika bukan karena para reporter, ia mungkin baru kembali ke rumah pada pukul 2 atau 3 dini hari.

"Haus, jika mereka sedang tidur rumah jadi sepi sekali"

Ia hanya melepaskan jaketnya, menyisakan sebuah tee tanpa lengan yang memamerkan perut ramping sang gadis. Sepanjang langkahnya menuju dapur, Lisa menyalakan lampu ruangan satu persatu. Hanya sebuah air mineral, dan Lisa menutup kembali pintu kulkasnya.

Tidak sampai sepasang tangan kokoh melingkari pinggang rampingnya, mengejutkan sang gadis hingga Lisa menjatuhkan gelasnya.

"Jesus christ!"

Klangg

"Surprise babe"

"Winter bee!!!"

Lisa memukul tangan Taehyung yang memeluknya dari belakang, kesal tentu saja! Jantungnya nyaris copot karena pria itu muncul tanpa suara dan langsung memeluknya, beruntung gelas yang digunakan Lisa berbahan plastik dan bukan kaca.

"Aku merindukanmu! Dan kau mengabaikan pesanku!"

"Suruh siapa bikin keributan seperti itu?"

Lisa mencebikkan bibir saat memutar tubuhnya, menatap sengit Kim Taehyung yang masih memeluknya -meski ia telah melanggarkan tangannya. Ia mulai mencubit pinggang Kim, membuat kekasihnya kegelian hingga Taehyung yang gemas langsung menggendong Lisa, mengangkat tubuhnya ke atas counter dapur.

"I love you babe"

Lisa menghela nafas, ia melingkarkan tangannya di leher sang kekasih, menatap manik elang prianya dengan penuh rasa.

"Love you more"

Keduanya tersenyum satu sama lain, menyatukan galaxy dalam pancaran manik masing-masing dalam satu tautan lembut penuh rasa. Hanya sebentar, sekedar melepas rindu. Karena Taehyung mengakhiri ciuman keduanya dengan satu kecupan lembut, kemudian ia menenggelamkan tubuh Lisa kedalam dekapan hangatnya.


××



Hari ini, Lisa sedang libur. Sedang Taehyung sendiri, jadwalnya kosong sejak baru keluar dari militer. Bagaimanapun dia adalah orang yang mengumumkan berita pernikahannya, jadi sedikit banyak jadwal Lisa tak begitu terpengaruh. Apalagi, pihak HYBE sendiri telah angkat bicara.

'Halo, ini HYBE. Sehubungan dengan pengumuman kabar pernikahan V BTS dengan artist kami Lalisa, ada batasan yang tak dapat dilangkahi oleh agensi terkait kehidupan pribadi artis dan hak nya. Untuk itu, kami meminta pengertian dan dukungan kepada kedua artis kami kedepannya. Sekali lagi kami ucapkan, selamat untuk Kim Taehyung dan Lalisa Manoban.'

Well yeah, itu adalah pengumuman yang dibuat oleh HYBE diseluruh sns dan situs resmi perusahaan. Tentu saja kabar ini membuat lonjakan besar, seperti mendapatkan gelombang besar dari tsunami susulan. Keadaan saham perusahaan menjadi tak stabil, meskipun sempat turun namun sahamnya kembali melonjak naik usai pengumuman resmi dari HYBE.

Dan hari ini, coba tebak apa yang dilakukan Kim Taehyung dalam van yang sama dengan Lalisa Manoban?

Yepp here we go, saatnya mulai berbelanja!

Karena urusan resepsi dan gedung menjadi tanggungjawab orangtua keduanya, maka urusan pakaian tentu saja diatur sendiri oleh para calon mempelai. Sebenarnya HYBE juga terlibat dalam urusan gedung dan resepsi, hanya saja mereka turut berkoordinasi dalam urusan keamanan dan fasilitas tambahan yang diperlukan untuk para tamu kelak.

Bagaimanapun yang akan menikah adalah dua Bintang dunia yang menjadi wajah K-Pop, maka jelas kemananan dan kenyamanan pihak yang terlibat menjadi prioritas utama.

Manajer Lisa dan V hanya bertugas mengantar dan berjaga, satu orang berjaga diluar gedung sambil berkoordinasi dengan petugas keamanan Pronovias Bridal Boutique, sementara satu lainnya mengikuti Lisa dan Taehyung dalam jarak yang cukup memberi privasi. Sepanjang langkah mereka menyusuri setiap ruang, tak seincipun tangan Taehyung bergeser dari pinggang Lisa.

Manajer butik secara pribadi menemani keduanya untuk memilih gaun yang tepat. Tadi segera setelah V menelpon untuk membuat reservasi, pihak butik langsung membereskan segala hal dan menutup pendaftaran reservasi bagi pelanggan lain. Hal ini dilakukan untuk memberi privasi bagi keduanya dalam memilih gaun, sungguh sangat istimewa ya.

"Aku ingin yang sederhana, tapi juga terlihat istimewa"

"Aku akan menyukai pilihanmu"

"Serius? Oppa tidak mau memilihkan untukku?"

"Peri ppeu-peu ku akan selalu terlihat cantik pada apapun yang kau kenakan sayang, aku akan tetap mencintaimu"

"Such a sweet talker, bee"

"Apa ada gaun yang menarik hati anda, Lisa-nim?"

"Ada satu yang ingin ku coba"

"Silakan"

Taehyung dan manajernya duduk di satu sofa yang tersedia, sedang Lisa bersama manajer butik itu beranjak untuk berganti pakaian. Jujur saja, kondisi jantung Taehyung sedang tidak baik-baik saja. Dadanya berdebar tak karuan, ia tak dapat mengontrol ekspresi wajahnya, senyuman kotak pemuda itu terus terulas.

"Sebegitu bahagianya Tae?"

"Aih hyung tak tahu sih, entahlah... Rasanya, aku terlalu bahagia!"

Pria itu menutup wajahnya yang memerah dengan kedua tangan, sedang manajernya langsung tertawa terbahak-bahak. Lihat tingkahnya yang seperti bocah itu, padahal pria itu kini telah berusia 29 tahun, atau bisa dikatakan menuju 30 di akhir tahun ini.

"Aku tidak sabar, melihat Lisa dalam balutan gaun pengantin dan berjalan ke arahku di atas altar... Astaga hyung!"

Wajahnya memerah lagi, Taehyung terlihat persis seperti anak gadis yang baru jatuh Cinta. Jantungnya berdebar semakin kencang, jadi dia mulai mengetuk-ngetuk sepatunya tak sabar. Waktu memang berjalan lambat, atau Lisa memang terlalu lama berada dalam ruang ganti itu? Sumpah, Taehyung tak sabar! Ia ingin melihatnya, calon istrinya tang cantik dalam balutan wedding gown yang mempesona!

"How's it Tae?"


"Angel"

Taehyung mematung ditempatnya, menatap lurus ke arah gadis yang muncul dari balik tirai ruang ganti, manajer wanita itu membantu bagian belakang gaun yang menjuntai, tersenyum lebar saat menyadari customer nya tampak puas dengan gaun yang dikenakan Lisa.

Sumpah, Lisa cantik sekali.

Apa wanita yang sedang berdiri dihadapannya ini adalah malaikat?

Wanita ini Lalisa kan, calon istrinya kan?

Apa itu artinya Kim Taehyung akan menikahi malaikat ini, memilikinya?

"Aku harus mengatakan ini sayang, tidak ada siapapun di dunia ini yang lebih pantas untuk mengenakan warna putih selain dirimu. Selain beras, tidak, bahkan Lisa-ku lebih pantas dengan warna putih di bandingkan dengan beras.. Babe..."

Apa Taehyung menangis? Entahlah, matanya berkaca-kaca sedetik setelah Lisa hadir dengan gaun pengantinnya. Sedangkan Lisa, wanita itu sibuk menutupi pipinya yang bersemu karena kalimat Taehyung yang diucapkan dengan ekspresi melongonya.

Cause she's always perfect in his eyes.



So as long as I live I love you

(Maka selama aku masih hidup, aku kan mencintaimu)

Will have and hold you

(Aku kan miliki dan mendekapmu)

You look so beautiful in white

(Kau tampak sangat cantik berpakaian putih)




To be continued..





Aaaaaaa how's it guys???

Kalian ga lupa kan baca sambil nyetel Beautiful In White nya Shane Filan???

Jangan lupa vote dan komen ya!!! Komen kalian semangatku buat lanjut ini!!!

Love ya!

©lucid

Continue Reading

You'll Also Like

237K 35.4K 64
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
64.5K 5.2K 56
Kisah seorang wanita cantik berprofesi sebagai guru sekolah dasar, dia sudah menikah dan mempunyai seorang putri berusia 5 tahun. wanita mandiri ya...
14.3K 1.9K 24
[END] 23 Maret - 21 April 2023 UPDATE SELAMA RAMADHAN ©TLvibe 2023 Menceritakan tentang kehidupan pasangan pengantin baru Tara Lala yang baru pindah...
492K 36.9K 59
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.