BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE...

By floalee

81.9K 9.5K 212

[ 재현 ft 로제 ] Jaehyun ft Rosé JAEROSE | E n d | Jung Jaehyun (재현) pria dewasa yang sudah menginjak umur 30-a... More

Pre-chapter
0.1 How Can I Know You (Rose ver.)
0.2 How Can I Know You (Jaehyun ver.)
1.0 Love and Hate
2.0 Jaehyun's Therapy
BUKA YAAA
3.0 Useless
3.1 Useless
4.0 Imperfect
4.1 Imperfect
4.2 Imperfect
5.0 Roseanne
6.0 From The Past
6.1 From The Past
6.2 From The Past
7.0 New Page
7.1 New Page
8.0 Annarose
8.1 Annarose
8.2 Annarose
9.0 Little Anna
9.1 Little Anna
10.1 Everything Has Changed |Last|
※ 𝐃𝐄𝐌𝐈𝐆𝐎𝐃 ※
Pre-Present from 𝐃𝐄𝐌𝐈𝐆𝐎𝐃

10.0 Everything Has Changed

3.5K 371 8
By floalee

Today playlist : NCT U - All About You 



.  -  .





Jaehyun bersama Anna menunggu dengan tenang di ruang kerja Rose, karena Rose sedang ada jadwal visit pasien yang dirawat disana. Sebenarnya Jaehyun sudah meminta Rose untuk tidak bekerja, mengingat sekarang ia sudah sehat seperti dulu.

Yaa, walau sebenarnya pun jika saat Jaehyun lumpuh dulu dia masih mampu untuk membiayai kehidupan Roseanne. Namun ia sadar diri bahwa dirinya pun tidak sepantas itu untuk mengatakan pada Rose untuk tidak pergi bekerja.


"Anna bosen ga disini? apa kita pergi beli jus aja di kafe?" Jaehyun



Anak perempuan manis itu hanya menggeleng sambil memegang beberapa mainan yang sengaja ia bawa bersamanya. Sudah biasa berada di ruang kerja Rose, menjadi alasan mengapa Anna tidak pernah bosan jika disini.

Mungkin karena beberapa rekan kerja Rose yang selalu mengajaknya bermain atau bahkan mampir hanya untuk memberikan mainan yang mereka belikan untuk Anna. Doyoung juga salah satu dari mereka, saksi bagaimana perjuangan Rose kembali ke dunia saat melahirkan Anna.



"Nda ucah, dicini aja. Anna ladi nunduin uncle oyong" ucap Anna kepada sang Ayah

"Uncle Doyoung? emang Anna tau dia siapa?" Jaehyun

"Au, temen na Mommy. Olang Anna celing main baleng-baleng cama uncle oyong" Anna



Baik, apa sekarang Jaehyun boleh cemburu kepada Doyoung? tidak cukup cemburu karena kedekatan Rose dan Doyoung. Tetapi sekarang malah anak perempuan cantiknya itu yang mematahkan hati Jaehyun. Menyebalkan.


"Hey, my babies. Udah lama?" Rose

"Engga, kita jadi pergi nemuin Annarose kan?" Jaehyun

"Yeayy Mommy dah ateng" Anna


Rose mengambil Anna dan menggendongnya, memberi beberapa kecupan kepada sang putri. Lalu menjawab pertanyaan yang sudah melayang bebas dari mulut Jaehyun.


"Iya, kita jadi kesana. Anna, kita ke Bunda Anna ya?" Rose

"Waaaa Daddy, kita pelgi ke Buna Nana?" Anna

"Iya peri kecil, kita ke Bunda Anna" Jaehyun


Dengan mengambil alih Anna dari gendongan Rose ke dalam dekapan Jaehyun, agar pria itu bisa menggenggam sang istri. Bahkan sekarang kedua kakinya sudah cukup kuat untuk menggendong Rose dan Anna sekaligus. Yaa, Jaehyun sudah sangat sehat sekarang.

Keluar dari ruang kerja Rose, berjalan menyusuri lorong rumah sakit mengarah ke parkiran mobil, selalu menjadi perhatian setiap pasang mata. Membicarakan bagaimana keluarga kecil itu begitu terlihat bahagia dan harmonis.

Sudah menjadi makanan setiap minggu bagi staff rumah sakit melihat Jaehyun yang selalu menggenggam erat tangan Dokter Rose, dan tidak jarang merangkul bahu Rose dengan lembut.

Bahkan beberapa perawat yang sempat mengasihani Rose dulu, kini menjadi sangat iri dan berharap mereka bisa menjadi sosok Rose. Yang mendapatkan suami seperti Jaehyun, sempurna sampai tidak terlihat celah sedikit pun.

Seakan lupa bagaimana mereka memandang Rose dan membicarakan ketidaksempurnaan Jung Jaehyun. Sifat dasar manusia memang seperti itu kan? hanya melihat seseorang saat sudah berhasil. Tanpa peduli seberapa berat proses juga hal yang sudah mereka lewati untuk bisa berhasil.



"Don't look at to my Dad, Miss" ucap Anna saat melihat beberapa mata tertuju lurus pada sang Ayah



.  -  .





Gadis kecil itu berjalan kearah batu bertuliskan nama Annarose disana, menaruh rangkaian bunga yang besarnya hampir setengah badan gadis kecil itu. Kemudia kembali memeluk kaki sang Bunda yang ada bersamanya disana.

"Good job, princess" Jaehyun


Mereka bertiga tersenyum lepas setelahnya, berdoa dan berbicara kepada sosok Annarose yang sudah pergi mendahului mereka dalam hati masing-masing.

"Kak, baik-baik aja disana, kan? Pasti kakak udah bahagia liat aku sekarang. Jaehyun juga selalu kangen kakak" Rose

"Anna juda!" Anna

"Anna juga selalu kangen dan minta diceritain tentang kamu, Na" Jaehyun

"Makasih banyak buat semua mimpi kakak, aku udah berhasil wujudin semuanya. Kakak bahagia ya disana? karena Rose juga udah punya bahagia Rose disini" Rose


Jaehyun merangkul bahu istrinya lembut, mengelus sesekali di bahu Rose. Rose tidak menangis, tapi pasti selalu merasa sedih jika mengingat Anna. Karena Rose memang se-sayang itu pada sang kakak.


"Aku balik lagi, aku selalu berharap Anna bisa jadi sosok yang kuat kaya kamu Na. Tolong selalu jadi sumber kebahagiaan kita ya, Na. Makasih banyak buat semua hal yang kamu lakuin dulu. Makasih juga, udah izinin aku jadi sosok suami buat Rose" Jaehyun


"We always love you, Annarose"




.  -  .





"Woi, itu anak lo diapain? sampe kaya gitu" Taeyong

"Buta mata lo? ya mau gue kuncir lah" Jaehyun


Taeyong sudah tidak habis pikir dengan Jung Jaehyun, sosok teman sekaligus atasan kerjanya. Kini Anna sudah dibuat berantakan oleh Jaehyun, bahkan gadis itu sudah cemberut karena tidak dikuncir dengan benar.


"Abis lo sama Rose, kalo dia ngeliat" Taeyong

"Berisik lo" Jaehyun



Tidak lama setelahnya Rose datang bersama Jisoo dan Jun, istri dan anak lelaki Taeyong. Membawa strawberry untuk mereka makan bersama.


"Ya ampun Anna, Dad kamu apain anak kamu?" Rose

"Ga aku apa-apain sayang, aku lagi mau nguncir rambut dia" Jaehyun

"Aduh Jae, aku aja deh" ucap Rose yang langsung mengambil alih Anna dari Jaehyun.


Jaehyun hanya bingung disana, melihat Taeyong yang berbicara tanpa suara. Seolah berusaha mengatakan pada Jaehyun 'Apa gue bilang, batu lo' dari gerak mulutnya.

Jaehyun yang merasa tidak terima dengan Taeyong yan baru saja, memberikan respon menyebalkan. Jaehyun menggerakan tangannya, seolah kembali mengejek Taeyong disana karena tidak mengerti bahasa yang Jaehyun gunakan.

'Stupid'

Rose memukul pelan tangan Jaehyun disana, memperingatkannya agar tidak mengejek Taeyong dengan bahasa isyarat yang ia gunakan.

Mereka sedang melakukan staycation disebuah resort, bersama. Jisoo yang mengusulkan ide ini, Rose pun setuju dengan staycation yang diusulkan oleh Jisoo. Dia jadi memiliki waktu untuk Anna juga Jaehyun disana.


"Kamu jadi buat nemuin adik kamu sama Doyoung, Ji?" Rose

"Yaa, kalo Doyoung nya ga keberatan. Adik aku udah oke aja" Jisoo

"Doyoung juga belum punya pacar sih setau aku, nanti coba aku tanyain lagi deh. Aku kabarin kamu kalo udah dapet tanggal sama harinya ya" Rose

"Aku aja yang nanya ke dia" Jaehyun



Baiklah, sekarang ini Jaehyun sedang dalam mode moody-nya bukan? Jaehyun memang selalu merespon cepat jika sudah mendengar nama 'Doyoung' keluar. Seolah istrinya akan segera di ambil oleh pria itu.


"Aku cuma nanyain rencana blind date doang, love" Rose

"Tapi tetep aja ke Doyoung-" Jaehyun

"No, no. Daddy no no" Anna

"Tuh, anaknya aja ga mau kamu ngomong" Rose

"Ohh sekarang peri kecil Daddy udah jadi tim Mommy, nih? aduhh kayanya kita butuh anak lagi deh Mom. Biar Daddy setim sama adik Anna nanti" ucap Jaehyun pada Rose yang langsung mendapatkan tatapan ganas Rose.

"Baby? a lovely things. I want a baby Mommy" Anna



"I want a baby too, Mommy" ucap Jaehyun menyamai nada bicara Anna disana.
















' Everythings be so perfect, when we together. Stay with me, babe '
- Roseanne Park

To be continue
floalee

stay tune

( still have one chapter left )

Continue Reading

You'll Also Like

11.1K 1.5K 26
Lalisa Manoban, seorang gadis yang ingin membalaskan dendamnya atas kematian kedua orang tuanya. Tapi, malah terjebak di rumah iblis tampan Oh Sehun...
3.6K 291 2
Kamu sebagai cucu bungsu konglemerat Queens Group-tapi tidak tertarik pada bisnis. Nb : hanya fanfiction. dibuat karena kegabutan semata.
3.1K 310 9
Pristia Karina Ayunda atau panggil saja Karina wanita yang sekarang harus menjalani kehidupan setelah menikah dengan seorang pria yang dulunya adalah...
19.4K 1.5K 20
Semuanya berubah semenjak Karina mengetahui fakta yang sebenarnya..... Apakah hubungan Karina dengan adiknya Minjeong akan kembali seperti dulu...