♪ Beautiful In White [END]

By RoyalistDreamers

40.3K 5.1K 1K

"Aku ingin pensiun di usia 40 tahun dan mendedikasikan diri dan hidupku untuk anak dan istriku kelak" ㅡTaehyu... More

Prologue
Hold
Cherish
Endless Love
To The World
Future Holds
The Aisle [END]

Nervous

6.7K 870 249
By RoyalistDreamers

Sedikit pembuka ya, sebenarnya Lucid sudah memikirkan ide ini sejak dua tahun lalu. Harusnya sudah dikerjakan sejak tahun lalu namun karena terkendala satu dan lain hal jadi ngga punya kesempatan buat nulis lagi...

Akhir-akhir ini pun Lucid merasa kualitas pengetikan dan tata bahasa Lucid pun menurun, kadang hal-hal kecil kayak gini yang bikin insecurities meningkat dan memutuskan buat mengurungkan niat...

Tapi... Semangat dari kalian semua menggugah hatiku, Lucid pikir Lucid harus tetap mencoba meskipun hasilnya mungkin gak maksimal. Tapi, Lucid akan berusaha untuk belajar jadi lebih baik, agar bisa menyajikan cerita yang lebih baik lagi pada kalian semua 🥰

Thank you so much everyone! I love you!!!

Waktu berlalu begitu cepat, rasanya baru kemarin Taehyung melamarnya. Itu adalah malam yang dingin di akhir tahun 2019, ia ingat sekali bagaimana pemuda itu bilang menginginkan Lisa sebagai hadiah natalnya tahun itu. Sebenarnya bisa dikatakan itu cukup konyol, Lisa debut di pertengahan 2016, kemudian berkencan dengannya pada paruh ketiga 2017.

Bagaimana mungkin Taehyung melamarnya secepat itu, hanya berselang dua tahun lebih dari waktu kencan mereka. Lisa menerima lamarannya, hanya dengan syarat jika Taehyung harus menyelesaikan wajib militernya lebih dulu. Dia bilang akan menikahi Taehyung jika pemuda itu telah tuntas dengan kewajibannya terhadap negara, karena Lisa hanya akan menikahi seseorang yang bisa mempertanggung jawabkan dirinya*.

*(prolog dari akun ig lucid)

Jika ia sudah dapat bertanggung jawab akan dirinya sendiri, maka tentu ia telah siap untuk bertanggung jawab atas orang lain.

Begitulah kira-kira pemikiran seorang Lalisa, dan Taehyung sangat menghargainya.

Sayang sekali jalan menuju militer Taehyung pun tak mudah, karena BTS telah mendapatkan popularitas diseluruh dunia dan menjadi senjata utama Korea Selatan. Pemerintah terus mengundur jadwal wajib militer member, sialnya pihak BigHit (yang kini telah berganti nama menjadi Hybe sejak dua tahun lalu) justru sangat mendukung hal itu.

BTS adalah sumber penghasilan terbesar mereka, dan Hybe justru memanfaatkan kesempatan semaksimal mungkin untuk meraup keuntungan dari mereka sebelum member mulai wamil. Padahal Taehyung ingin segera wamil, tapi perusahaan terus menundanya. Mereka jelas tahu tujuannya, karena setelah menyelesaikan wajib militernya Taehyung akan langsung mengumumkan hubungan dan rencana pernikahannya dengan Lisa.

Ini tidak akan Bagus untuk bisnis, setidaknya itulah salah satu alasan Hybe tetap menutupi fakta jika Namjoon bahkan telah memiliki seorang Putri.

Member BTS yang melajang adalah alasan Army tetap solid, mereka dapat mengklaim member sebagai milik mereka. Bisnis adalah bisnis, sistem Big Hit telah berubah banyak semenjak mereka beralih nama menjadi Hybe. Menurut mereka sisi fanatik dan obsesif beberapa fans dan sasaeng adalah sasaran empuk, merek dapat menghabiskan uang lebih banyak untuk grup.

Tentu saja, keuntungan bagi perusahaan namun kerugian bagi member.

Namun hari ini, Taehyung berdiri dengan senyuman lebar dan manik berbinar. Ia menatap jauh camp militer tempatnya menunaikan tugas selama satu tahun terakhir. Siapa sangka, tahun demi tahun berlalu dengan cepat. Ia yang memilih ditugaskan sebagai tentara bukan tanpa alasan, karena sebelumnya sang kekasih juga telah mengikuti real men sebagai seorang tentara.

Taehyung harus melalui jalan yang sama, turut merasakan segala sesuatu yang telah dilalui sang kekasih.

Ia bahkan belum meninggalkan gerbang, dan gemuruh suara penggemar telah terdengar olehnya. Ia sudah lihat di berita, sepertinya ada sangat banyak Army yang telah menantinya kembali dari militer. Seandainya saja mereka tahu, setelah melalui gerbang ini sebagai V BTS, ia akan membeberkan kehidupannya sebagai Kim Taehyung.

"TAEHYUNG!!! TAEHYUNG!!! TAEHYUNG!!!"

"V!!! V!!! V!!!"

"WINTER BEAR!!! WINTER BEAR!!! WINTER BEAR!!!"

Bukan hanya penggemar, ratusan awak media dalam dan luar negeri bahkan telah berkumpul untuk mengabadikan moment V BTS yang akhirnya menyelesaikan wajib militernya setelah mengabdikan diri selama 1 tahun 7 bulan sebagai tentara aktif. Ia menarik nafas dan tersenyum, menerima mikrofon dari media dan berdiri sebagai pusat perhatian.

Ia melihatnya, manajer yang berdiri di dekat van sedikit menggeleng memberi kode.

Kim Taehyung tidak bodoh, ia tahu manajer melarangnya bicara bukan karena apa. Jika tidak sekarang, ia takkan punya kesempatan. Setelah kembali ke agensi, mereka mungkin akan memaksa untuk menunda pengumumannya. Dirinya bukan anak kemarin sore, Taehyung tahu kartu yang coba mereka mainkan.

"Annyeonghaseyo, BTS V imnida... Rasanya sangat luar biasa untuk bisa berdiri disini dan menerima sambutan ini, namun kali ini aku berdiri disini sebagai seorang Kim Taehyung"

Ini tidak baik, eksrpesi manajer berubah buruk. Ia langsung mengarahkan para body guard untuk segera menjemput Taehyung, namun sulit untuk menerobos karena ada lautan manusia yang berkumpul di tempat itu.

"V BTS selamanya akan menjadi milik army, namun Kim Taehyung telah bertemu dengan seseorang yang menjadi pemilik hatinya"

'APA?!'

'Sejak kapan?'

'Oppa apa yang kau katakan?'

'Dengan siapa hah?'

'Heol, daebak'

'Tunggu, jadi Taehyung berkencan?!'

'Akhirnya!'

'Apa dia kencan dengan seseorang di militer?'

'Apa maksudnya ini?'

'Seriously ?!'

Teriakan penuh keterkejutan menggema disana, sorakan kecewa, dukungan, dan beberapa yang masih bingung bercampur menjadi satu. Namun, Taehyung telah siap dengan segala konsekuensinya, sudah sangat lama waktu yang telah terbuang hanya untuk menantikan hari ini.

"Army-deul... Aku akan segera menikah, dengan seseorang yang telah kutemui sejak tahun 2016"

Nah kan, sekarang Army dibuat lebih terkejut lagi. Rasanya seperti menerima serangan bom secara bertubi-tubi, fakta Taehyung yang berkencan saja masih sangat membagongkan. Tiba-tiba pria itu bilang akan menikah, lantas berkata telah bertemu dengan wanita ini sejak tahun 2017! Artinya sudah 8 tahun berlalu sejak saat itu, dan Taehyung berhasil menutupi berita kencannya?

What a wonderful day, ini bukan april mop kan?

Sejenak maniknya terpejam, mencoba menemukan keheningan dalam riuhnya sorakan dan teriakan penggemarnya. Suara shutter kamera dan awak media yang menyerukan namanya, berusaha menarik atensi pemuda itu agar tertangkap dengan baik. Dan detik itu entah kenapa wajah sang kekasih terbayang disana, seakan jiwanya terlempar ke masa lalu.

Mengulang kenangan di paruh ketiga tahun 2016, kali pertama ia bertemu pandang dengan pemilik manik tercantik itu.

16 November 2016, Asia Artist Awards

Itu adalah kali pertama Kim Taehyung bertemu Lalisa Manoban, saat permata keduanya bertemu dalam kontak sepersekian detik. Dari gadis yang berdiri dengan pongah di atas panggung, memerangkap setiap mata yang memandang penampilan memukau sang gadis. Bahkan mikrofon yang bermasalah tak menurunkan performanya, gadis itu tampil maksimal seakan ia datang untuk mengklaim tahtanya.

Hanya sepersekian detik itu, dan Taehyung merasa seakan melihat seluruh semesta dalam pancaran manik bulatnya yang berbinar. Bahkan hingga detik ini, Lalisa mungkin tak pernah tahu, betapa seorang Kim Taehyung tak dapat melupakan moment sepersekian detik itu.

Pertemuan pertama yang tak terduga, bahkan ketika mereka berpapasan di koridor backstage. Taehyung yang selalu gila dan bermulut sampah dibuat tak berkutik, he got so nervous that he can't even says a single words. Ketika gadis itu dan ketiga temannya membungkuk dan berlalu, Taehyung ingat ia membatu sesaat karena senyuman gula-gula si gadis berponi lucu.

Jimin terus menertawainya, duet maut dengan J-Hope yang menirukan ekspresi bodoh V ketika berpapasan dengan BLACKPINK. Disatu sisi ada Jungkook yang bersiap minta tanda tangan jika Taehyung berhasil kencan dengan Lisa, hanya Rap Monster yang cukup waras untuk memberikan love advice padanya.

Sepertinya Taehyung terkena love at first sight, hanya karena kontak sepersekian detik itu.

Kim Taehyung di usia ke 29 nya menghela nafas, membuka mata dan kembali pada kenyataan. Bagaimanapun, ia harus menghadapi ini.

"Ada sebuah moment dimata hatiku berdebar dengan cara yang menyenangkan, entah kenapa untuk pertamakalinya aku dapat menemukan semesta dalam maniknya. Aku serius ketika kukatakan seluruh galaxy seakan berada dalam cerminan matanya, setiap kali pandangan kami bertemu, saat itu aku tersadar"

Kim Taehyung menghela nafas, menatap hangat para penggemarnya dalam keheningan. Beberapa diantara mereka mulai menangis, namun Taehyung harus tetap melanjutkannya. Ia tersenyum dengan sangat menawan, senyuman hangat yang begitu bebas, tanpa tekanan, pria itu terlihat sangat amat bahagia.

"Aku telah menemukannya, seseorang yang akan menjadi pusat dari semestaku. Dia adalah seseorang yang menjadi kepingan terakhir puzzle ku, dia adalah seseorang yang akan melengkapi hidupku dengan cara yang paling Indah yang dapat kubayangkan. Dia adalah Lalisa Manoban, wanita tercantik dalam semesta Kim Taehyung. Lalisa yang membuatku menemukan kesempurnaan saat bersamanya, dia wanitaku, dan aku akan melindunginya dengan seluruh hati dan jiwaku"





Not sure if you know this
(Aku tak yakin kau mengetahuinya)

But when we first met
(Namun sejak pertemuan pertama kita)

I got so nervous I couldn't speak
(Aku begitu gugup, hingga tak dapat berucap)

In that very moment
(Pada saat itu pula)

I found the one and
(Aku telah menemukannya dan)

My life had found its missing piece
(Hidupku menjadi lengkap)






To be continued







Yaakkkk akhirnya chapter satu release!!!! Bagaimana menurut kalian??

Cringe kah?

Maaf, kemampuan Lucid menurun T^T

Jangan lupa berikan pendapatnya!!!

Sankyuuu~

©lucid

Continue Reading

You'll Also Like

64.5K 5.2K 56
Kisah seorang wanita cantik berprofesi sebagai guru sekolah dasar, dia sudah menikah dan mempunyai seorang putri berusia 5 tahun. wanita mandiri ya...
237K 35.4K 64
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
23.1K 2.8K 38
"Jangan Lihat dari Covernya ! Jika kamu tidak mengetahui Isinya. " . Hormat kami Angels We Always Ready For Anything ! . ...
Fix You By veeta

Fanfiction

1.3K 156 10
Fanfiction, everything will be okay if not really serious!