[END] Nyonya rumah yang mengg...

By Lelesaax

31.6K 4.5K 57

Author : Shou Tian Xiao Yuyu adalah roh koi, dia memakai buku, di perut istri presiden penjahat Xiaojiao. Set... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
92
93
94
95
96
97
98
99
100

91

88 15 0
By Lelesaax

  Bocah itu tidak hanya memiliki ketidakpuasan dalam suaranya, tetapi juga ekspresinya sangat tidak menyenangkan, matanya dalam dan gelap, dan dia tidak merahasiakan emosinya saat ini.

    Orang lain mungkin terkejut dengan ekspresi Ye Lichuan, tetapi Xiao Yuyu tidak takut padanya sama sekali, karena dia tahu bahwa Chuanchuan adalah macan kertas.

    Terkadang ketika dia marah, dia bahkan tidak perlu membujuk, dan dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri sedikit dengan merapikan rambutnya.

    Xiao Yuyu menghindari beban dan menjelaskan kepadanya: "Seberapa baik kita makan di luar, dan bento yang saya buat tidak enak."

    Xiao Yuyu juga makan selama seminggu, dan dia mengerti bagaimana keahliannya.

    Meskipun terlihat kaya warna dan bentuk makanannya juga sangat lucu, sebenarnya cukup enak.

    Bahan-bahan warna-warni dikumpulkan bersama, dan kemudian dikemas dalam kotak makan siang yang halus, masih terlihat cukup sensasional.

    Tapi rasanya benar-benar tidak enak, terkadang nasinya terlalu keras, terkadang sayurannya terlalu buruk, atau dagingnya terlalu tua...belum lagi membandingkan bento dengan makanan di luar, bahkan kantin sekolah sekalipun.

    “Aku tidak peduli apakah rasanya enak atau tidak, aku akan bertanya padamu sekarang, kepada siapa kamu memberikan makan siangku?” Ye Lichuan baru saja mengambil topik ini dan tidak dapat menyelesaikannya.

    “Apakah menurutmu itu terlalu banyak?”

    Ye Lichuan merasa sedih. Ketika dia membantu Xiao Yuyu membawa tas sekolahnya pagi ini, Xiao Yuyu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak makan siang. Mereka berdua sedang makan di restoran hari ini.

    Ye Lichuan merasa bahwa dia sudah makan siang selama seminggu, dan cukup menikmatinya. Karena Xiaoyuyu lelah, tidak perlu membuat bento.

    Dalam sekejap mata, dia memberikan bento yang dia buat sendiri.

    “...Ini bukan bento yang dibuat untukmu. Aku awalnya menyiapkannya untuk orang lain hari ini.”

    Xiao Yuyu melengkungkan bibirnya. Benda ini selalu membosankan, dan dia sudah sedikit tidak sabar.

    Dan untuk minggu depan untuk menyiapkan makan siang untuk Lu Yan, bukankah Chuanchuan akan mengomel sebentar setiap hari?

    Yang terbaik bagi Lu Yan untuk merasa bahwa keterampilan memasaknya terlalu buruk, dan lebih suka repot-repot pergi ke kafetaria untuk makan daripada terus mengantarkan makanan.

    Kalau tidak, akan sangat merepotkan untuk memikirkan cara menghadapi Chuanchuan setiap hari.

    “Mengapa kamu menyiapkan bento untuk orang lain?” Ye Lichuan bertanya dengan marah.

    Pria muda itu mengira dia tidak hati-hati, dia hanya tidak bisa mengetahuinya Siapa di bumi yang meminta Xiao Yuyu untuk menyiapkan makan siang untuknya alih-alih memberikannya untuk dirinya sendiri?

    Apakah orang itu lebih penting darinya dalam pikiran Xiao Yuyu?

    Xiao Yuyu menghela nafas, mari kita lihat, itu benar-benar sampai di sini. Sekarang dia memberi tahu Chuanchuan siapa yang menyiapkan bento, dan dia harus menjelaskan mengapa dia menyiapkan bento selanjutnya.

    Ketika saatnya tiba, omong-omong, katakan padaku apa yang terjadi di jalan papan kaca, dan kemudian dia tidak bisa menyembunyikan pembicaraan besar!

    Chuanchuan pasti akan menertawakannya.

    Xiao Yuyu tidak ingin dipermalukan. Dia bersenandung dan berkata dengan tiba-tiba: "Jangan khawatir tentang itu lagi. Saya ingin membuat bento untuk siapa pun yang saya inginkan." Masalah

    besar adalah bahwa Chuanchuan masih ingin terus makan. Hanya satu minggu dia akan membawa hadiah untuk Ye Lichuan.

    Setelah gadis itu menyelesaikan kata-kata ini, ekspresi Ye Lichuan memburuk.

    “Rekan penulis, sekarang orang itu telah menjadi protagonis, apakah aku yang harus pergi sekarang? Mengapa, dia sangat penting?”

    Bahkan ketika dia sangat marah sekarang, Ye Lichuan tidak tahan untuk menaikkan volumenya. hanya sepasang mata yang jernih, dia marah dan terlihat dingin.

    Ini hanya masalah kecil, mengapa Chuanchuan begitu peduli? Dia bukan koki tingkat harta nasional, ada orang yang berjuang untuk mencicipi makanan.

    Xiao Yuyu tidak ingin berkelahi dengannya, dan tidak ingin marah padanya. Dia bisa meramalkan bahwa dia akan marah jika dia tetap seperti ini, dan situasinya tidak akan seperti yang dia ingin lihat saat itu.

    “Tenanglah, kami tidak peduli dengan siapa pun sekarang.” Xiao Yuyu meliriknya, berbalik dan pergi.

    Gadis kecil itu memakai kuncir kuda tinggi hari ini, dan ikat rambut kelinci di kepalanya masih Ye Lichuan berbelanja dengannya, dan keduanya membelinya di mal bersama. Sekarang dia pergi dengan marah, rambutnya naik turun mengikuti jalannya, seperti ekor kecil yang marah.

    Salah siapa hari ini, dan sekarang dia masih tidak bahagia...

    Pulang dengan sedih, Xiao Yuyu melihat pemuda tampan itu duduk di sofa setelah memasuki pintu.

    Dia tampak malas, membolak-balik majalah di tangannya dengan sembarangan, profilnya sangat indah dan tiga dimensi, dan dia tidak perlu melihat keseluruhan gambar untuk mengetahui bahwa ini adalah pria yang sangat tampan.

    “Kakak, kapan kamu kembali?” Xiao Yuyu bertanya dengan heran.

    Wajah gadis itu masih memiliki kemarahan yang belum tertahan. You Yuchen berjalan mendekat, mengambil tasnya, dan bertanya, "Siapa yang membuat putri kecil kita marah?"

    "Ada apa, Ye Lichuan tidak membantu. Apakah Anda mengajari orang jahat?" Ketika

    berbicara tentang ini, mulut Xiao Yuyu menjadi lebih tinggi, dan dia dengan cemberut berkata: "Orang jahat adalah Chuanchuan." Itu

    karena dia membuat dirinya kesal, bisakah Ye Lichuan mengalahkan dirinya sendiri.

    Mendengar bahwa orang yang membuat Xiao Yuyu marah adalah Ye Lichuan, You Yuchen langsung menjadi senang.

    Biarkan dia memamerkan bentonya beberapa hari yang lalu, dan You Yuchen sudah mengumpulkan keluhan yang mendalam.

    Baik untuk marah, yang terbaik adalah Xiao Yuyu mengabaikan Ye Lichuan lagi.

    "Lalu apa yang membuatmu tidak senang tentang dia? Chuanchuan ... Apakah Ye Lichuan menggertakmu? Aku akan membalas dendam padamu. "

    Meskipun ini yang kamu katakan, You Yuchen benar-benar tidak berpikir Ye Lichuan akan menggertak Xiaoxiao. Ikan ikan .

    Ye Lichuan sangat baik pada Xiaoyuyu, jika itu satu atau dua hari, dia bahkan mungkin berpura-pura, tetapi sudah lebih dari sepuluh tahun.

    Selain itu, Ye Lichuan tidak terlalu tua, dan jika dia benar-benar dapat berpura-pura selama lebih dari sepuluh tahun tanpa cacat, You Yuchen sangat mengaguminya.

    You Yuchen: "Pokoknya, tidak peduli siapa yang salah, itu salahnya yang membuatmu marah. Kakakku akan memukulnya."

    Kalimat ini mengatakan bahwa Xiaoyuyu ingin mengadu mulutnya. Tidak peduli siapa yang salah, itu pasti salah. kali ini Chuanchuan yang bau terlalu berlebihan.

    Dengan kesal, Xiao Yuyu memberi tahu You Yuchen tentang kotak makan siang, dan kemudian mengatakan kepadanya: "Kakak jangan beri tahu Chuanchuan, dia akan menertawakanku."

    You Yuchen: "..."

    Dia hanya ingin bertanya, siapa sebenarnya Lu Yan? Kenapa dia orang asing yang bisa makan bento yang dibuat oleh Xiaoyuyu sendiri?

    “Kakak kedua, apakah kamu mengatakan Chuanchuan kali ini terlalu berlebihan?”

    Xiao Yuyu menanyakan pendapatnya, tetapi You Yuchen sudah linglung untuk waktu yang lama, dan dia tidak menjawab.

    Gadis itu mengerutkan kening, mengulurkan tangannya untuk menarik lengan bajunya, dan berkata, "Kakak kedua, saudara kedua, apa yang kamu pikirkan?"

    You Yuchen kembali ke akal sehatnya. Apa yang dia pikirkan, tentu saja, terlalu banyak dipikirkan. Lu Yan.

    Dengan bantuan kecil, dia berani membiarkan Xiao Yuyu memasak untuknya.

    Saya benar-benar berani berpikir, biarkan Xiao Yuyu memberinya makan siang selama dua minggu, mengapa Lu Yan tidak pergi ke surga?

    “Kakak kedua, apakah menurutmu Chuanchuan salah, atau aku yang salah?”

    You Yuchen merasa bahwa keduanya tidak salah, tetapi orang luar Lu Yanlah yang salah.

    “Aku menyalahkan Chuanchuan karena terlalu berhati-hati. Kamu berterima kasih kepada orang lain. Apa yang membuat dia cemburu.”

    “Benar!” Dengan

    penegasan saudaranya, Xiao Yuyu sekarang bahkan lebih percaya diri. Dia memikirkannya.Jika Chuanchuan tidak mengakui kesalahannya, dia tidak akan pernah berdamai dengan Chuanchuan.

    Sebelum tidur di malam hari, Xiao Yuyu mencatat apa yang terjadi di buku hariannya dan menuliskan pesan pribadi.

    [Aku sedikit marah, tapi aku juga tidak terlalu marah, aku hanya tidak mengerti mengapa Chuanchuan begitu arogan. Jika dia dengan tulus mengakui kesalahannya, saya akan memaafkannya dengan murah hati. ]

    Kemudian Xiao Yuyu membalik buku harian itu ke beberapa halaman terakhir, dan berhenti di selembar kertas yang telah menulis sebagian besar halaman.

    Di sudut kiri atas kertas digambar anak laki-laki kartun.Anak garis bodoh, mengendarai sepeda roda tiga, dan gigi depannya menganga ketika dia tertawa.

    "Tiga puluh tujuh kali itu membuatku marah. Hari ini Chuanchuan sangat kejam bagiku..."

    Ye Lichuan mungkin tidak tahu bahwa buku harian Xiao Yuyu juga memperhitungkan efek ini.

    Ketika saya pergi ke sekolah keesokan harinya, Xiao Yuyu duduk di kursi belakang mobil dengan tas sekolah di lengannya, dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

    “Di sini, aku harus belajar keras hari ini.” Paman pengemudi menghentikan mobil di gerbang kampus dan berkata kepada Xiao Yuyu sambil tersenyum.

    "Yah, terima kasih Paman Li~"

    Setelah turun dari bus, Xiao Yuyu mengambil dua langkah dan melihat Ye Lichuan di lokasi yang familiar.

    Itu tergantung pada apakah permintaan maaf Chuanchuan cukup tulus, jika tidak, jangan maafkan dia.

    Xiao Yuyu bergumam dengan suara rendah, tapi dia tidak menyadari bahwa sudah ada senyum di wajahnya.

    Dia berjalan dengan tas sekolahnya dan bersenandung: "Mengapa, mengapa kamu tidak langsung masuk ketika kamu datang ke sekolah?"

    "..."

    Ye Lichuan mendengar reputasi itu dan melihat seorang gadis kecil berseragam sekolah berjalan mendekat. Ada sedikit senyum di wajahnya, dan kegembiraan mengalir di matanya yang jernih.

    Melihatnya seperti ini, Ye Lichuan tidak bisa menahan diri untuk tidak bersantai.

    Dia benar menunggu Xiao Yuyu di pintu, jika dia langsung pergi ke sekolah, dia tidak akan marah padanya.

    Dia mengulurkan tangan dan menyerahkan tas kepada Xiao Yuyu. Setelah mengulurkan tangan untuk mengambilnya, Xiao Yuyu membukanya dan bertanya, "Apa ini?"

    Apakah Anda meminta maaf untuk hadiah ini?

    Ketika saya mengeluarkannya, saya menemukan itu adalah kotak makan siang, Xiao Yuyu bertanya-tanya: "Kamu membawakanku sarapan? Tapi aku sudah memakannya."

    “Aku tahu kamu sudah memakannya, ini bukan untukmu.” Ye Lichuan berhenti, ekspresinya dua arah tidak wajar: “Ini untuk Lu Yan.”

    “Mengapa kamu membuat makan siang untuk Lu Yan?” Xiao Yuyu bingung. .Sangat, saya masih marah tentang makan siang kemarin. Bukankah Chuanchuan kepalanya patah?

    “Kamu suka bangun pagi setiap hari untuk membuat makan siang? Bukankah harum untuk tidur lebih lama?” Ye Lichuan meliriknya dan melanjutkan: “Aku akan mengambilnya untukmu minggu ini, kamu tidak perlu melakukannya. bersiaplah."

    Tentu saja kamu tidak perlu bangun pagi-pagi, tetapi Xiaoyu Ikan merasa tidak sulit untuk melakukannya sendiri. Kalau tidak, dia tidak akan bisa menyiapkan bento sendiri, jadi dia bisa membeli beberapa di dekat sekolah dan mengirimkannya ke Lu Yan, atau membiarkan bibi di rumah menyiapkannya.


    Ye Lichuan bisa mengetahui apa yang dia pikirkan dalam sekejap. Dia tidak memutar matanya saat mengendalikan, dan berkata dengan marah: "Jangan khawatir, ini yang aku lakukan. Hubungan antara kita berdua sangat baik, dan Anda melakukan pembulatan. a. " "

    Anda akan makan siang?" ikan kecil sangat terkejut.

    Dengan reaksi yang begitu besar, Ye Lichuan hanya meringkuk bibirnya dan berkata dengan malas: "Aku tidak tahu kamu akan memberi orang makan siang sebelum ini."

    "Itu karena ..."

    "Jangan karena," sela Ye Li Chuan. dia, mengangkat tangannya dan menepuk kepala gadis itu: "

    Serahkan saja padaku." "Mungkinkah kamu pikir masakanmu enak? Aku tidak malu untuk mengatakannya padamu dua hari yang lalu, atau setengah matang, atau hanya menaruh terlalu banyak bumbu ... Yang lain Lu Yan akan bersaing. Jika Anda berbalik untuk memasak untuk dimakan orang lain, ini bukan pembalasan, tetapi permusuhan! "

    Xiao Yuyu: "..."

    Dengarkan begitu. Apa yang dia katakan masuk akal.

Continue Reading

You'll Also Like

56.1M 3.3M 102
Telah terbit di Penerbit Romancious. Cerita ini tidak di revisi, jadi masih berantakan. Kalau mau baca yang lebih bagus penulisannya bisa beli bukuny...
157K 15.3K 104
keseharian keluarga kim manoban
26.3K 3.1K 17
"yang kecil begini mau jadi bodyguard? lagi ngehalu apa gimana?" "heh! kurang ajar!" ya gimana ya, emang beneran kecil kok, mau di bilang apalagi? ...
408K 25.2K 24
Ola, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy ya...