[END] Nyonya rumah yang mengg...

By Lelesaax

31.6K 4.5K 57

Author : Shou Tian Xiao Yuyu adalah roh koi, dia memakai buku, di perut istri presiden penjahat Xiaojiao. Set... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100

75

155 22 0
By Lelesaax

Xiao Yuyu memenangkan hadiah dalam kompetisi seni. Kompetisi seni yang diselenggarakan oleh sekolah dibagi menjadi beberapa kelas. Pada akhirnya, kejadian ini bahkan lebih sensasional daripada pemilihan ayah Tuan You di rumah sebagai pebisnis tahun ini.

    Tidak hanya dua kakak laki-laki dan orang tua yang memuji Xiaoyuyu, tetapi ketika nenek mengetahuinya ketika dia pergi ke rumah tua, meskipun dia memujinya sebentar, dia bangga di hatinya.

    Setelah Xiao Yuyu pergi, nenek Tsundere segera memanggil pacarnya, “Pergi untuk melihat pameran seni besok pagi, dan buat biro.”

    Pacar lama itu belum pernah mendengar ada pameran seni baru-baru ini. , berpikir Fan Zhisong berpikir Tempat untuk pergi adalah di luar Kota A.

    Setelah hanya beberapa percakapan lagi, kata-kata Fan Zhisong beredar di mana dia benar-benar ingin mengungkapkan.

    "Oh, saya ingin mengangkat pameran, oh cucu perempuan saya, mengambil peringkat yang bagus dalam kompetisi seni."

    "Banyak anak yang berpartisipasi di dalamnya, cucu kecil saya mengambil hadiah pertama ......"

    lakukan puluhan The pacar tahun, bagaimana bisa pihak lain masih tidak mengerti apa artinya Fan Zhisong, ia memuji seperti Fan Zhisong ingin: "Apakah itu Xiaoyuyu benar-benar menakjubkan?."

    "ini masih Zhisong bahwa Anda diberkati dua cucu. sangat pintar, mereka jenius kecil, dan cucu perempuannya sangat berbakat dalam seni..."

    "Di mana, di mana," kata Fan Zhisong sambil tersenyum, "Cucu kecilku juga sangat pintar. Dalam belajar."

    "... Hahaha iya."

    Menerima pujian bisa membuat orang senang, tak terkecuali anak-anak.

    Xiao Yuyu telah dipuji selama bertahun-tahun baru-baru ini, meskipun dia tidak cukup senang untuk mengapung, dia telah mengembangkan minat yang besar pada identitas "pelukis kecil".

    Salah satu ciri yang mengemuka adalah perempuan suka memegang kuas kecil dan mencari model di rumah.

    Xiao Tuanzi memiliki buku lukisannya sendiri, dan dia tidak akan melukis di tempat lain.

    Kadang-kadang pola tenun di sofa, vas bunga besar di sisi koridor, dan magnet kulkas kartun di kulkas ... semuanya dipindahkan ke kertas putih oleh Xiaoyuyu dengan garis-garis lembut.

    Tangan anak-anak tidak dapat mengontrol kekuatan mereka dengan baik, meskipun hal-hal yang digambar agak bengkok, mereka seperti anak kecil dan lucu, dan Xiaoyuyu memang berbakat, dan pencocokan warna sangat nyaman.

    Kali ini Xiao Yuyu duduk di bangku kecil lagi dan melukis, dan Gu Gu, mengenakan jengger menyala, lewat, mengangkat kepalanya dengan bangga.

    Itu memutar lehernya dan menatap Xiao Yuyu, lalu ke stroberi di depannya, membuat tangisan nyaring.

    "Cococo..." Anak

    ayam itu menarik perhatian gadis kecil itu. Dia memalingkan wajahnya yang kecil untuk melihat Coco, suaranya lembut dan seperti lilin: "

    Coco , kapan kamu akan membiarkanku melukis?" Xiao Lili hanyalah anjing peliharaan anak kecil, ikan kecil ingin melukisnya, dengan anjing putih yang sangat kecil, empat kaki pendek sedikit penghasilan, bisa duduk di tanah diam sejenak, ketika beberapa menit patuh model,

    kukuk mati, Aung Kepalanya berjalan sekitar di lantai, Xiao Yuyu ingin menepi, dan ayam putih kecil mengepakkan sayapnya dan melarikan diri.

    Gu Gu juga tidak bisa tenang, kedua mata bulat hitamnya yang kecil melihat kertas gambar, menoleh dan berjalan pergi.

    Penghinaan diam-diam membutuhkan tidak lebih dari penjelasan.

    Xiao Yuyu belum marah, dan You Yuchen di sebelahnya tidak bisa melakukannya, bersenandung: "Ketika saudara perempuan saya menjadi pelukis terkenal, Anda akan menyesalinya."

    Ayam bodoh tanpa pengetahuan tidak layak menjadi seorang pemuda. Lukisan ikan lebih cocok untuk merebus jamur dalam casserole!

    Gu Gu, yang baru saja berjalan jauh, tiba-tiba merasa kedinginan, ayam kecil itu bergetar, dan ketika dia melihat ke belakang, dia melihat mata jahat You Yuchen.

    Di rumah, dia dianggap ayam kecil, tetapi dia sudah menjadi ayam gemuk besar dengan tubuh gemuk, pintar dan kencang, dan menebak apa yang dipikirkan You Yuchen.

    Detik berikutnya ia melarikan diri, meninggalkan bulu putih di lantai.

    "Xiao Yuyu, Ben Gu Gu tidak ingin kamu melukisnya, jadi lebih baik... kakak akan menjadi model untukmu~" You Yuchen mendekat dan dengan antusias menyarankan padanya.

    “Tapi aku sudah melukis.” Xiao Yuyu menjawab dengan mata basah dan senyuman.

    Kapan kamu menggambarku?” You Yuchen terkejut.

    Hanya setengah dari stroberi yang ditarik, dan itu terputus dua kali berturut-turut, Xiao Yuyu tidak sabar, dan bahkan meletakkan kuas di tangannya, dan berinisiatif untuk menunjukkan padanya yang di depan.

    Saya tidak tahu kapan, Xiao Yuyu telah melukis banyak karakter di depannya, ada beberapa halaman karakter yang berbeda, dan kemudian tangan gadis itu berhenti di halaman dengan dua halaman karakter.

    "Ini ... apakah itu saudaraku dan aku?"

    You Yuchen memandangi orang-orang kecil berwarna biru dan oranye di atasnya, dan menunjuk ke salah satu dari mereka dan menebak: "Saya pikir ini saya."

    Jari bocah itu jatuh di atas jeruk. pria kecil . di atas orang-orang, Xiao Yuyu mengangguk gembira: "Ya, itu saja sampingnya adalah kakak!."

    Anda Yuchen memiliki kepribadian yang hidup dan ceria The kakak. Anda Yuhan adalah tenang dan jenis tenang lukisan-lukisan. dari Xiaoyuyu benar-benar akurat. .

    “Lukisannya luar biasa!” You Yuchen memujinya, dan terus bertanya: “Bolehkah aku melihat lukisan lain?”

    “Oke~” Xiao Yuyu mengangguk, sangat murah hati.

    Ada ibu dan ayah, nenek, kakek Su dan nenek Su dalam lukisan Xiao Yuyu... You Yuchen hanya menebak beberapa ini, dan ada beberapa penjahat, yang benar-benar tidak bisa dia kenali.

    Tetapi saudara perempuan saya menatapnya dengan mata penuh harap, You Yuchen menggigit kepalanya dan mengucapkan beberapa kata acak, dan jawabannya setengah benar dan setengah salah.

    Ketika saya membalik dua halaman ke depan, sosok berwarna-warni tiba-tiba muncul, dengan banyak bunga berwarna-warni terlukis di sampingnya.

    Tampilan ini berbeda, dan perawatannya jelas berbeda dari foto lainnya.

    "Apakah ini dirimu sendiri?"

    Pada awalnya, You Yuchen tidak mengambil hati, dia hanya berpikir bahwa ini adalah diri Xiao Yuyu, tetapi ketika dia mendengar bahwa itu adalah Xiaoyue, ekspresinya langsung salah.

    “Kenapa dia memiliki begitu banyak warna? Ada banyak bunga di sebelahnya?” You Yuchen mengerutkan kening, matanya menunjukkan ketidakpuasan.

    Mereka tidak sering kembali ke Guancheng, dan semakin mereka tidak bertemu dengan saudara perempuan mereka beberapa kali jam itu, apakah dia penting di hati Xiao Yuyu?

    Sangat tidak nyaman menjadi saudara, dan semakin saya memikirkannya, semakin sedikit rasanya.

    “Saudaraku, apakah kamu juga menyukai Xiaohua? Kalau begitu aku bisa menambahkannya padamu.” Xiao Yuyu berbicara dengannya dengan temperamen yang baik.

    Mengesampingkan untuk sementara waktu tentang bunga, You Yuchen hanya ingin tahu mengapa perlakuan Su Shiyue berbeda.

    Anak Ye Lichuan sudah masuk ke rumah mereka dan menjadi "saudara ketiga" Xiao Yuyu. Kapan Su Shiyue, yang berada ribuan mil jauhnya, menempati tempat khusus?

    "Karena...karena dia

    lebih muda dan lebih muda , aku ingin dia memiliki banyak bunga berwarna-warni~" "Bibi Zhen Yun merawat Xiaoyue. Dia jauh lebih baik dari sebelumnya. Aku ingin memberinya banyak bunga dan menyembuhkan penyakit lebih cepat. !"

    Gadis itu masih tidak tahu apa penyakit Xiaoyue. Dia memiliki ide sederhana, dan melukis Xiaoyue dengan warna-warni, sehingga dia bisa sangat bahagia dan bahagia.

    Perasaan tidak nyaman di hati You Yuchen menghilang, dan kebanggaan adik perempuannya diliputi oleh kecemburuan.

    “Kamu melukis dengan baik, Xiaoyue akan segera sembuh.”

    Beberapa hari setelah kejadian ini, You Yuchen tiba-tiba teringat bahwa dia tidak melihat seperti apa Ye Lichuan di buku melukis!

    Tapi Xiao Yuyu sudah pergi untuk tinggal di rumah tua Ye, dan buku lukisannya juga diambil olehnya, You Yuchen tidak tahu jawabannya untuk saat ini.

    Liburan musim panas berlalu dengan sangat cepat, ketika sekolah dimulai, para siswa di kelas sedikit lebih tinggi dari sebelumnya.

    Para siswa tidak banyak berubah musim panas ini, yang paling penting adalah sekolah, kepala sekolah bukanlah Guru Xiao Xu.

    Pada hari pertama sekolah, Guru Xiao Xu datang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.

    Pada awalnya, anak-anak tidak tahu apa yang sedang terjadi, mereka hanya merasa bahwa Guru Xiao Xu berbeda dari sebelumnya.

    Bocah kecil yang pintar itu berkata dengan cepat: "Ms. Xiao Xu bertambah berat badan!"

    "Apakah guru juga makan banyak makanan ringan di rumah?"

    "Siapa bilang orang dewasa tidak bisa makan makanan ringan?"

    "Hahahaha, ibuku bilang aku juga makan makanan ringan?" Terlalu banyak, terlihat bulat!"

    Guru Xiao Xu masih memiliki anggota badan yang ramping, tetapi perutnya agak bulat. Ternyata dia hamil selama tiga bulan sebelum liburan musim panas, dan sekarang dia mulai untuk menunjukkan kehamilannya.

    Guru perempuan muda itu awalnya berpikir bahwa dia bisa membawa siswa untuk sementara waktu, tetapi hamil jauh lebih sulit daripada yang dia kira, semakin besar perutnya, semakin sulit.

    Suami dari keluarga juga menasihatinya, toh semester depan mungkin tidak bisa dibawa sampai akhir, istirahat saja.

    “Kamu tidak bisa mengatakan bahwa perempuan itu gemuk, mereka akan tidak bahagia!” Yang

    berbicara adalah seorang gadis kecil yang gemuk. Pipinya yang bulat seperti apel, yang lebih berdaging daripada gadis-gadis lain di kelas.

    Saya katakan sebelumnya bahwa anak gemuk Guru Xiao Xu tampak sempit, tetapi guru perempuan itu tersenyum lembut dan berkata, "Tidak masalah."

    "Maaf, saya tidak bisa terus menemani Anda karena alasan fisik. guru akan datang." ......"

    Dia perlahan memberi tahu semua orang bahwa dia akan pergi, dan kemudian mengundang wali kelas baru untuk datang.

    Guru Xiao Xu punya bayi di perutnya? Kepala sekolah mereka ingin digantikan oleh orang lain?

    Anak-anak mendengar dua berita pada awalnya, dan mereka mulai mengobrol dan berdiskusi, kelas menjadi sangat hidup.

    Kepala sekolah yang baru mengerutkan kening ketika dia melihat adegan ini, dan bibir merahnya mengeluarkan lengkungan yang kejam.

    Setelah Guru Xiao Xu pergi, guru perempuan yang ditinggalkan, yang tampaknya jauh lebih tua darinya, memiliki wajah yang tenang dan mengamati setiap anak di bawah dengan tatapan tajam.

    "Sebelum Anda kepala sekolah, adalah Xu, dia dan lembut. Saya sebaliknya, sangat tangguh, kita berdua tidak sama, Anda akan berbeda sebelum dan sesudah Anda ......"

    "Guru yang ketat hari yang menyenangkan, guru harus memiliki Yang Mulia guru kelas, tidak apa-apa jika Anda tidak memahaminya sekarang, Anda akan mengerti nanti.”

    Dia tidak berbicara terlalu keras, tetapi nadanya memiliki nada khusus, dengan nada dingin dan galak. Anak-anak di bawah semuanya ditangkap oleh kepala sekolah yang baru.

    Melihat semua anak berperilaku seperti burung puyuh kecil, guru dengan pengalaman mengajar yang kaya menunjukkan ekspresi puas.

    “Sebelum semester kalian, setiap siswa akan hati-hati menganalisis hasilnya. Saya memiliki masalah besar individu siswa, semester ini, siap disiplin keras!”

    Ketika datang ke kelas besar masalah siswa, menyapu garis pandang Sepuluh siswa terakhir di kelas, Xiao Yuyu tentu saja di peringkat ini.

    Gadis kecil itu, seperti orang lain, dikejutkan oleh guru tangguh yang datang, dia melihat ke podium dengan sedikit ketakutan dan tidak berani berbicara.

    Xiao Yuyu memiliki firasat dalam hatinya bahwa akan ada beberapa kesulitan di masa depan.

    Orang tua di kelas tahu bahwa mereka telah mengubah guru mereka dan mereka masih menjadi kepala sekolah anak-anak. Segera setelah kepala sekolah yang baru menjabat, dia melakukan kunjungan rumah dan melaporkan situasi anak-anak kepada orang tua setiap minggu. Pekerjaannya sangat serius dan bertanggung jawab. Orang tua merasa bahwa ini adalah guru yang baik.

    Anak-anak di kelas mengobrol dengan tenang, mereka masih lebih suka guru Xiao Xu yang lembut dan tersenyum.

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: "Vampir Kecil Berusia Tiga Setengah Tahun", kolom pra-

    penerimaan ~ Qiaoqiao adalah ras darah kecil yang sakit-sakitan, ditinggalkan oleh kelompok etnis. Ketika Lapar hampir mati, dia dibawa pulang oleh manusia yang membosankan.

    Manusia ini berjanji padanya bahwa dia akan tumbuh dengan baik, dan ketika giginya sudah siap, dia akan menjadi kerabat yang anggun dan mulia, dan membiarkannya menghisap semua darah dan memakan makanannya.

    Jadi dia bekerja keras, memakan darah hewan yang dia benci, dan belajar balet, piano, dan melukis keluarga darah yang sulit untuk mati... Akhirnya, dia menjadi keluarga darah dengan gigi berkilau dan temperamen elegan——

    Orang terkaya yang membosankan itu berkata: Maaf, saya tidak ingin mati.

    Qiaoqiao: "???"

    Tidak ada yang tahu, pria muda pertama memiliki plot yang melelahkan dunia yang serius. Dia duduk di atas kekayaan yang telah dia sia-siakan selama beberapa kehidupan, dan TOP3 dari wajah-wajah paling tampan di dunia. Apa yang dia pikirkan setiap hari bukanlah bagaimana menikmati hidup, tetapi untuk meninggal dengan cara yang elegan dan romantis.

    Qiaoqiao adalah klan darah kecil, ditinggalkan oleh kelompok etnis. Matanya berair, sayapnya basah, dan dia mendengus lapar.

    Orang terkaya meletakkan jarinya di mulut pangsit kecil, dua gigi depan kecil hanya bisa meninggalkan bekas yang dangkal, dan dia serakah dan sedih, terisak dan terisak.

    Agar dapat meninggal dengan anggun dan romantis, pria terkaya memutuskan untuk membesarkan keluarga darah kecil dan menunggunya tumbuh gigi yang tajam.

    Setelah waktu yang lama, sayap gadis berdarah itu menegang, dan dia terbang ke bahu pria terkaya dengan wajah kecilnya menggosok dan menggosok lehernya.

    Dia meneteskan air liur, matanya bersinar dan dia bertanya, "Bisakah kamu memakannya?"

    Dia tidak tahu bahwa dia dicubit di wajahnya yang kecil dan ditekan ke dalam pelukannya. Suara pria itu malas dan magnetis: "Atau, beri kamu makanan . "

    Qiao Qiao menemukan bahwa selama orang terkaya dalam suasana hati yang baik, rasanya akan lebih harum! Untuk membuat makanan cadangan lebih enak, Qiao Qiao bekerja keras untuk membuatnya bahagia~

    [Perlombaan darah kecil juga membesarkan manusia]

    [Makanan yang dipesan terlalu enak, bagaimana saya bisa mematahkan QAQ jika saya tidak memakannya]

    Yang terkaya pria yang memberontak dan dibesarkan sendiri X hanya menyembuhkan ras darah kecil blood

Continue Reading

You'll Also Like

451K 49.2K 97
Sang CEO tampan mahabenar akhirnya mantu di usia yang masih thirty something, satu anggota keluarga baru akhirnya hadir. Tapi pekerjaan rumahnya belu...
6M 644K 47
"Kamu kenapa belum nidurin saya?!" "Maksud bapak apa ya?!" "Ma-maf, maksudnya nidurin anak saya." **** Anya memilih kabur dari rumah daripada di jod...
410K 25.4K 24
Ola, balita umur 3 th yang hiperaktif, polos, dan menggemaskan. Resmi menjadi beban di kediaman Duke Oxiver dan dinyatakan menjadi 'tawanan' gemoy ya...
13.9M 1.8M 71
[ π™‹π™šπ™§π™žπ™£π™œπ™–π™©π™–π™£! π˜Ύπ™šπ™§π™žπ™©π™– π™¨π™šπ™¨π™–π™©! ] . Amanda Eudora adalah gadis yang di cintai oleh Pangeran Argus Estefan dari kerajaan Eartland. Me...