HOMOPHOBIC - JAEMJEN

By jokkey00

126K 13.5K 1.3K

Boleh tolong follow dulu sebelum baca? "Aku benci gay. Sebaiknya kau pindah kamar, karena aku tidak suka seka... More

1. Teman sekamar.
2. Lucas Dan Jungwoo.
3. Pertempuran.
4. Kenyataan menyakitkan.
5. Ide gila.
6. Bertengkar.
7. Jeno sakit.
8. Bekal Renjun.
9. Renjun & Felix.
10. Penasaran.
12. Dan maaf.
WooCas special parts ⛔
13. Alasan?
14. Open old wounds.
15. Menerima?
16. Pergi.
17. Goodbye.
18. Can m<3?
19. Making love [ promosion ]
19. Yes, you can❗
Spesial mini dairy jaemjen📜
20. Visit Jaemin's house.
SUDAH DIPUBLISH!
21. Sper mama.
22. CMSS❗
23. Lee Haechan.
24. Sasageyo, Yowaimou!
25. Runtuh.
26-1. Happy ending?
26-2. Kebenaran ( END ).
Homophobic Extra-Chapter.

11. Tentang egois.

3.4K 497 46
By jokkey00

📜

Terkadang kita harus menjadikan masa lalu sebagai sebuah pelajaran untuk kedepannya.

---

[ Let's read while listening to the song: ]

Kayou - im moving on

🎴

Renjun agak menyesal, sejujurnya ia merasa tidak rela jika Jaemin malah jatuh cinta ke lain hati, bukan hatinya. Dan juga menurut Renjun sendiri, kenapa harus Jeno? Sangat menyebalkan. Jaemin sudah pulang setengah jam yang lalu setelah menceritakan siapa Jeno itu. Sebegitu penting itukah seorang homophobic bagi Jaemin? Mempersulit hidup saja.

Renjun saat ini sedang dikamar, moodnya turun dratis selesai Jaemin bercerita. Mengusap wajahnya gusar, Renjun mendudukkan dirinya. Ia harus mengembalikan moodnya, karena tidak mungkin nanti malam ia akan tampil dengan mood yang buruk.

Akhirnya Renjun memutuskan untuk menyetel lagu dengan menghubungkannya ke earphone. Menyumpal kedua telinganya, lalu membaringkan diri ke ranjang yang empuk. Renjun menutup matanya berusaha tidur, meski tidak mengantuk sama sekali. Lama kelamaan ia mulai hanyut kedalam alam mimpi.

Tidak, seharusnya ia tidak boleh egois terhadap sahabatnya sendiri. Tetapi, bagaimanapun cinta bisa membutakan segalanya. Termasuk merelakan sebuah cincin persahabatan dengan cinta yang tiada habisnya. Renjun tidak mudah jatuh cinta, namun perlakuan Jaemin yang lembut kepada semua orang membuatnya terbawa perasaan. Ia tahu itu sebuah kesalahan fatal yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Namun sekali lagi, cinta hadir tanpa sebab dan yang membutakan segalanya penyebab dari sebuah keegoisan.
Ah pesannya adalah, 'Jangan pernah mengibarkan sebuah bendera egois atas dasar sebuah cinta.'

Jaemin telah tiba dikamar asramanya. Pemandangan yang pertama kali ia lihat saat selesai menutup pintu adalah wajah Jeno yang tengah tertidur pulas dengan tenang. Jaemin menghampiri ranjang Jeno, kemudian tangan serta jari-jari panjang milik Jaemin mengelus rambut hitam lebat Jeno dengan penuh sayang.

Elusan pada rambut Jeno terjadi cukup lama, sampai pada akhirnya bibir tipis milik Jaemin mendarat dikening Jeno. Ia mendiamkan bibirnya diatas kening Jeno, Barulah ia melepaskan kecupan lama itu.
"Sebenarnya apa alasanmu membenci gay Jeno-ya?" Jaemin bertanya pada Jeno yang tertidur lelap. Aneh, itulah yang ada dipikiran Jaemin.

Ia ingin menanyakannya langsung saat Jeno tidak tertidur seperti ini. Hanya saja, dirinya pengecut. Belum mencoba sudah takut. Ah bukan, jawabannya sudah terlihat tanpa dicoba. Menghela nafas, Jaemin pun berdiri lalu meletakkan perlengkapan musiknya ditempat semula.

Jaemin merebahkan tubuhnya diranjang, lalu kedua tangannya ia letakkan diatas kepala. Menarik nafas dalam-dalam, lalu menghembuskannya secara perlahan. Jaemin meraih ponsel canggihnya dalam saku celananya, jari jemarinya menelusuri daftar kontak diponselnya. Setelah menemukan apa yang ia cari, ia mengirim pesan kepada orang itu.

📱

Xiaojun lol😛

| Today |


14:09 · ( Hai hyung ㅋㅋ ㅋㅋㅋ

Heol, ada apa? 🙄🙄 ) · 14:10

14:10 · ( Merindukanku? ( ̄ヘ ̄;)

Tidak yeuuu 😏) · 14:12

14:13 · ( Ayolah hyung, jahat sekali:(

Menjijikkan 😐😐😐) · 14:13

14:14 · ( Shitmen🙃

Rumah adem tanpamu ㅋㅋ ) · 14:15

( Baiklah, aku tidak akan pulang saat libur 14:15 · ( semester.

Baperan sekali bocah alay😐🙄) · 14:16

¢

Jaemin tertawa usai bertukar pesan secara online dari aplikasi Kakaotalk. Ia tahu sebenarnya kakaknya merindukan dirinya. Jaemin tidak membalas pesan terakhir itu ia langsung mematikan layar ponselnya.

Baru saja ia mematikan ponselnya, ponselnya berdenting ringtone pertanda pesan masuk dari aplikasi Kakaotalk. Ternyata dari Hyunjin.

📱

Hyunjin hwang

| Today |

Bagaimana keadaan Jeno? ) · 14:17

14:17 · ( Sekarang mendingan

Baguslah kalau begitu ) · 14:17

14:18 · ( Bagaimana keadaan adikmu?

Hanya keseleo saja ) · 14:18

14:20 · ( Titipkan salam dariku

Ya akanku sampaikan ) · 14:21



¢

Jaemin mematikan layar ponselnya kembali. Hanya percakapan singkat biasa.












"Lucas kenapa kau sejak pulang dari mall hanya diam saja? aku ada salah?" Jungwoo bertanya pada Lucas yang pura-pura tidak mendengarnya. Lebih tepatnya, mengabaikan.

Lucas hanya mengangkat kedua bahunya, mungkin sebagai jawaban 'Entah, Tidak, Pikirkan saja sendiri.' Jungwoo beranjak lalu menarik bahu lebar milik Lucas untuk menghadap padanya.
"Beritahu aku Wong, kenapa kau hanya diam sedari mall tadi?" Jungwoo bertanya dengan menekan marga dari Lucas.

"Aku tidak apa-apa Kim." Balas Lucas dengan menekan kembali marga sang lawan bicara.

"Terserah kau saja. Kapan kau akan bersikap dewasa? Kau itu sudah menjadi senior Lucas. Ubah pola fikirmu itu."

"Berhentilah ikut campur urusanku, Woo."

"Terserah." Jungwoo berjalan kearah pintu kamar, ia ingin keluar. Rasanya muak jika terus-terusan mengadu argumen tidak jelas.
Jungwoo hanya ingin Lucas terbuka dengan dirinya.

Setelah Jungwoo benar-benar hilang dari balik pintu itu, Lucas langsung menghembuskan nafasnya secara kasar. Ia mengusak rambutnya tidak karuan. "Aku tahu seharusnya tidak egois seperti ini."















Matahari kini sudah tergantikan oleh sinar bulan. Jam sudah menunjukkan pukul tujuh tepat, Jaemin dan kawan-kawan sudah tiba disebuah tempat Bar yang berkonsepkan Bar and Cafe Classic. Ya, itu tempat band Jaemin biasa tampil setiap seminggu sekali.

Mereka semua sudah siap diatas sebuah panggung tidak terlalu besar dan luas. Malam ini lagu yang mereka bawa adalah lagu milik One Direction yang berjudul Walking in the Wind. Perlu diketahui, One Direction adalah band favorit Jaemin. Dan dari band itulah Jaemin memiliki niat membangun band yang sekarang sudah berjalan sejak ia masih Sekolah Menengah Atas.

Lagu Walking in the Wind Ini memiliki makna Betapa pentingnya waktu yang dilalui bersama dan sebuah arti perpisahan. Lagu ini juga mengajarkan untuk selalu menikmati waktu dengan sebaik mungkin dan tidak perlu takut dengan perpisahan.

Jaemin memberi aba-aba hitung mundur 3, 2, 1, tidak lupa juga Jaemin membenarkan letak in ear pada telinganya.
Intro musik awal dimainkan oleh dua gitaris dan satu pemain piano keyboarding; Jisung, Guanlin dan Lino.

♪ A week ago you said to me ♪

♪ Do you believe i’ll never be too far? ♪

♪ If you’re lost, just look for me~ ♪

Nada suara lembut milik lelaki bermarga ‘Huang itu, seluruh pandangan pengunjung disana mengarah kepada lima pemuda dengan usia yang berbeda-beda. Sebuah suatu apresiasi bahwa penampilan mereka malam ini diterima seperti malam-malam yang lalu.

♪ A necessity for apologies between you and me.. ♪

♪ Baby, there is none~ ♪

🎶 Ahuuuwww~ 🎶

♪ We had some good times, didn’t we? ♪

🎶 Ahuuuwww~ 🎶

♪ We had some good tricks up our sleeve.. ♪

Jaemin bersiap-siap saat lirik lagu sudah menuju bagian Reff. Beberapa pengunjung tertarik untuk menonton lebih dekat, ada juga yang mengabadikannya dalam kamera ponsel mereka milik mereka masing-masing.

🎶 Ahuuuwww~ 🎶

♪ Goodbyes are bittersweet.. ♪
( Perpisahan itu pahit )

♪ But it’s not the end ♪
( Tapi itu bukan akhir )

♪ I’ll see your face again~ ♪
( Aku akan melihat wajahmu lagi )

Begitu Jaemin memukul drumnya, pengunjung pun bersorak dan bertepuk tangan meriah.

♪ And you will find me ♪

♪ Yeah, you will find me ♪

♪ In places that we’ve never been ♪

♪ For reasons we don’t understand ♪

♪ Walking in the wind ♪

♪ Walking in the wind ♪

Mereka bernyanyi bersama, ada juga pengunjung yang mengikuti irama lagu tersebut. Lagu yang sedikit pas karena malam ini langit bertabur bintang dan angin sepoy-sepoy diluar sana.















[ Bersambung ]

Jangan hate renjun ya, saya cuma mau ngubah karakter renjun menjadi agak antagonis. gak jahat dan kejam kayak pelakor pelakor di ff lain kok.

ah tadinya mau saya up besok, tpi mendadak saya bsok ada kegiatan penting. saya up malam ini gapapa deh. maaf ya kalau menurut kalian terlalu pendek, ide lagi ga lancar

Ini terjadi krna ga sengaja, ahaha kaget bgt jujur


Segitu aja, jangan lupa tinggalin jejak. see u, love!

Continue Reading

You'll Also Like

51.6K 6.9K 21
Kamu begitu lucu dan begitu menggemaskan, karena kamu manisku.Hanya sebuah cerita yang penuh dengan gula antara sepasang anak manusia. Warn! Boyslove...
57.2K 7.3K 10
Lee Jeno merupakan super model yang jarang sekali datang ke kelas. sampai suatu saat, dia mengira asisten dosennya, Mark Lee, sebagai teman sekelasny...
93.7K 7.6K 31
𝐑𝐨𝐬𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐚𝐫𝐞𝐚📌 ●𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐰𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐧𝐭...
69.3K 4.6K 47
Tentang mark yang tidak sengaja membuka pintu dikamar sahabatnya. Yang mempertemukan dirinya dengan jodohnya [?] Dilarang salpak! Jeno!top Mark!bot ...