[BL] My Junior Still Hasn't K...

By Deaaaaawww

21.1K 3.5K 158

Title: My Junior Still Hasn't Killed Me Author(s): Zi lu ๅญ้นฟ Chapter: 29 Bab + 5 Ekstra (END) Deskripsi: ๐˜”๐˜ฆ... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab Ekstra 1
Bab Ekstra 2
Bab Ekstra 3
Bab Ekstra 4
Bab Ekstra 5

Bab 22

517 91 2
By Deaaaaawww

keluar dari pintu. Zhong Yan tidak tahu dari bahan apa mereka dibuat. Mereka baik-baik saja, indah dan tidak terlalu berat, namun bahkan ketika Zhong Yan menariknya atau menebasnya dengan pedangnya, pedang itu tidak mau bergerak.

Terkuras energi beberapa upaya yang gagal kemudian, dia menjatuhkan diri ke tempat tidur dan mengobrol dengan sistem.

[Apakah Anda punya cara untuk menghancurkannya?]

[Ya, tapi untuk apa?]

[Agar aku bisa melarikan diri.] Balasan Zhong Yan membuat sistem tidak bisa berkata-kata. Zhong Yan melanjutkan. [Hanya bercanda. Saya harus mencari Gu XuanYan.] Setelah tertawa sebentar, dia menghela nafas, [Apakah Anda benar-benar berpikir Cang Luan akan menyelamatkan hidupnya?]

Sistem terdengar tenang. [Tapi bahkan jika kamu menemukannya, kamu tidak bisa banyak membantunya. Selain itu, bukankah kamu baru saja marah padanya kemarin?]

[Saya masih. Jadi saya akan berbicara dengannya secara langsung.]

[Apakah Anda pikir saya percaya Anda?]

Sebelum Zhong Yan sempat menjawab, serangkaian batuk tiba-tiba terdengar di luar ruangan.

Mengenakan jubah panjang berwarna biru kehijauan, Cang Luan mendorong pintu hingga terbuka dan melangkah masuk, tersenyum setelah melihat Zhong Yan yang duduk di tepi tempat tidurnya. "Apakah kamu menetap dengan baik?"

Heh...menunjukkan perhatian padaku saat Gu XuanYan pergi ketika dia bahkan tidak repot-repot datang selama berhari-hari aku menghabiskan waktu tinggal di sini. Tidak ingin bertele-tele dengannya, Zhong Yan bertanya, "Mengapa kamu di sini?"

Cang Luan duduk di meja, memberikan jawaban yang seolah-olah dia telah membaca pikirannya, “Untuk mengunjungimu. Aku seharusnya datang lebih awal, tapi Gu XuanYan sepertinya tidak terlalu tertarik untuk bertemu denganmu.” Dia menyapu pandangannya ke belenggu yang mengikat kaki Zhong Yan, mengungkapkan senyum, "Dia benar-benar menghargaimu."

Zhong Yan mencibir, “Ya, jadi pergilah. Gu XuanYan mungkin cemburu dan berselisih denganmu.”

Senyum acuh tak acuh muncul di bibir Cang Luan saat dia menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri, “Tidak apa-apa. Lagipula dia tidak ada.”

Dengan ekspresinya menjadi sedingin es, Zhong Yan menegakkan dirinya, "Apa sebenarnya yang kamu buat dia lakukan?"

"Apakah dia tidak memberitahumu?" Suara Cang Luan lembut, "Aku sudah memintanya untuk mengambilkan sesuatu untukku."

Karena Cang Luan mendambakan keabadian, barang-barang yang dia perintahkan untuk diperoleh Gu XuanYan harus terkait dengan itu. Tidak mungkin Zhong Yan percaya Cang Luan masih akan membuat Gu XuanYan membunuh setiap pembudidaya Inti Emas di bawah matahari; itu terlalu lambat. Dia telah menemukan metode baru yang pasti sama berbahayanya. 

Saat pikiran itu merayap ke dalam pikiran Zhong Yan, nada suaranya menjadi agak kesal, “Gu XuanYan telah berlatih kultivasi Tao selama bertahun-tahun. Apakah Anda tidak khawatir dia akan melihat kesalahannya secara tiba-tiba dan membuat Anda dalam kesulitan?”

Sambil tersenyum, Cang Luan mengajukan pertanyaan kepadanya, “Apakah ada yang salah dengan tubuhmu baru-baru ini? Saya sudah menyiapkan darah dari hati saya untuk Anda, hanya menunggu Gu XuanYan kembali.

Zhong Yan segera memahami makna di balik pertanyaan itu; Cang Luan pasti telah mengancam Gu XuanYan dengan itu.

Zhong Yan bersandar, mencibir, “Maukah kamu memperpanjang hidupku begitu Gu XuanYan menyerahkan barang yang kamu inginkan? Saya pikir ketika Anda benar-benar mendapatkan keabadian dari barang-barang yang diberikan Gu XuanYan untuk Anda, Anda hanya akan membunuh kami berdua dengan satu tebasan.

Senyum yang tergantung di wajah Cang Luan menghilang begitu saja.

Dalam sepersekian detik, tekanan luar biasa jatuh lurus ke bawah.

Zhong Yan tidak berani membuat gerakan gegabah dengan energi vitalnya karena sumpah darah. Meskipun demikian, pada saat ini, ia memilih untuk menggunakan basis kultivasinya untuk menahan tekanan. Dia memelototi Cang Luan, menggertakkan giginya.

Usia Cang Luan yang berabad-abad memberinya anggapan bahwa dia memiliki kehidupan semua orang di ujung jarinya, jadi dia berani membantai klan yang tidak bersalah dan pembantaian dengan sengaja. Demikian pula, dia menganggap kehidupan Zhong Yan dan Gu XuanYan sepenuhnya berada dalam kendalinya.

Sayangnya, karena pemarah, Zhong Yan hanya membenci hal-hal yang berjalan lancar seperti yang diinginkan Cang Luan. Hanya sampai Zhong Yan merasa darah hampir merembes keluar dari mulutnya, Cang Luan menarik tatapannya tiba-tiba, senyum kembali di wajahnya.

Badai pembuatan bir yang menjulang di atas ruangan menghilang dalam sekejap juga.

Cang Luan memulai percakapan lagi, seolah-olah itu hanya obrolan ringan, “Anda mungkin tidak menyadari reputasi Anda di luar Wilderness Utara karena Anda telah tinggal di sini selama beberapa waktu. Setiap kultivator di dunia tahu tentang Gu XuanYan menyukai seorang kultivator bernama Qin MingXi dan bahkan mengkhianati sektenya hanya untuknya.”

Berita itu membuat Zhong Yan terdiam.

"Menurut beberapa orang bodoh yang basis kultivasinya dihancurkan, hanya percakapan singkat denganmu yang memprovokasi Gu XuanYan, menyebabkan dia menjatuhkan mereka dengan keras."

Zhong Yan tetap diam. Omong kosong! Suruh mereka datang dan berkonfrontasi denganku!

Zhong Yan hampir tidak bisa menahan muntah darah yang mengancam akan tumpah beberapa saat yang lalu. Melihat seberapa cepat desas-desus menyebar, tidak heran hanya segelintir pembudidaya Great Wilderness yang berhasil naik. Alih-alih berpantang, banyak dari mereka tenggelam dalam gosip, jadi bagaimana mereka bisa naik?!

Setelah mengeluarkan dua batuk, Cang Luan membalikkan topik pembicaraan, "Baru sekarang saya menyadari meskipun basis kultivasi Anda biasa-biasa saja dan Anda memiliki cara berbicara yang menjengkelkan, yang mengejutkan, Anda sedikit jenaka."

"Terima kasih." Zhong Yan bersandar, membalas senyuman. “Tapi sayang sekali; kematian selalu tidak pasti. Hanya Anda menunggu dan melihat. Ingatlah untuk menutup pintu di belakang Anda saat pergi.”

Hanya ketika Cang Luan benar-benar pergi, sistem mengungkapkan kekagumannya pada Zhong Yan dari lubuk hatinya. [Sial! Saya tidak berharap Anda akan berhadapan langsung dengannya.]

[Kecuali Gu XuanYan, siapa lagi yang aku takuti?] Zhong Yan mencibir. [Lepaskan benda sialan ini dariku malam ini ketika tidak ada orang di sekitar. Aku harus membawa Gu XuanYan pergi dari sini.]

[Seperti yang saya lihat, Anda selalu bersaing dengan Gu XuanYan. Bagaimanapun, sekarang Gu XuanYan memiliki pikirannya untuk berlatih kultivasi iblis, itu masih sia-sia ke mana pun Anda membawanya.]

Anda dan mulut besar Anda . Kekesalan menjatuhkan Zhong Yan. [Aku hanya akan menguncinya dengan rantai ini di dalam gua selama delapan sampai sepuluh tahun dan membiarkannya mendapatkan pencerahan sendiri. Apakah Anda pikir hanya dia yang tahu cara mengunci orang lain? ]

Setelah keheningan singkat, sistem yang tak kenal takut memberikan jawaban yang berani. [Tapi hidupmu akan berakhir hanya dalam dua hingga tiga hari, jadi bagaimana kamu bisa membuatnya dikurung selama bertahun-tahun?]

Suatu hari ... suatu hari saya pasti akan mengajukan keluhan tentang sampah sistem ini ...

Yang mengatakan, Zhong Yan tahu bahwa dia tidak bisa lagi menghentikan Gu XuanYan, apalagi merantainya. Sesaat berpikir jernih kemudian, Zhong Yan berdiri dan membuka pintu.

Setelah beberapa saat, seorang pembudidaya iblis muncul entah dari mana. Zhong Yan bertanya, “Di mana Cang Luan? Aku masih punya sesuatu untuk dikatakan padanya."

Setelah mendengar nama raja iblis, pembudidaya iblis itu membungkuk, “Tuanku sedang beristirahat dan mungkin baru akan keluar dari pengasingannya besok. Ketika saatnya tiba, dia akan mengirim pesan.”

Zhong Yan mengangguk sebelum mundur ke kamar, melanjutkan sistem. [Terapkan cheat untukku kalau begitu. Aku akan membuat Cang Luan terbunuh.]

Karena pilihan kata-kata Zhong Yan yang acuh tak acuh, sistem mengira itu salah dengar. Ketakutan mewarnai nadanya. [Nyata? Anda hanya akan memiliki tiga puluh poin jika Anda melakukannya. Dengan standar identifikasi sistem kami, Anda praktis akan menjadi pemain yang menjalani hari-hari terakhir Anda.]

[Apakah kamu bodoh…? Apakah saya perlu menunggu poin dikurangi jika saya membunuh Cang Luan? Aku akan menggigit debu begitu dia mati.] Setelah melepaskan pedangnya dari dinding, Zhong Yan meletakkannya di suatu tempat dalam jangkauannya di tepi tempat tidur, mengejek. [Membantai klan Gu XuanYan di masa lalu dan bahkan menggunakanku untuk mengancamnya sepanjang hari sekarang? Dia pikir dia siapa?]

Beberapa saat hening kemudian, sistem bertanya. [Kamu melakukan ini untuk Gu XuanYan?]

Zhong Yan dengan tegas menyangkalnya. [Aku hanya melakukan ini untuk diriku sendiri. Saya ingin menjaga seksualitas saya tetap lurus sebelum saya mati.]

[Ya; ya; ya. Saya benar-benar membelinya.]

[......Di mana di dunia ini saya bisa mengajukan keluhan?!]

Tentu saja, sistemnya tidak begitu tidak berperasaan. Itu berjanji untuk bertanya kepada bosnya apakah ada cara untuk membuat pengecualian, misalnya, menawarkan Zhong Yan paket poin yang dapat menghapus sumpah darahnya.

Zhong Yan berkomentar. [Jadi masih belum gratis, ya?]

[Bro, jangan pikirkan itu.] Nada sistemnya lembut. [Tidak mungkin itu gratis. Tidak pernah seumur hidup Anda akan itu gratis. Selain itu, saya hanya bisa membuat permintaan; bahkan mungkin tidak disetujui. Jika ini tidak berhasil, satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah berdoa untuk Anda.]

Ketulusan terpampang di wajah Zhong Yan yang terdiam sesaat. [Oh terima kasih.]

──────────◦•◦●◦•◦──────────
⏳ 𝙲𝙰𝚃𝙰𝚃𝙰𝙽 𝙲𝚑𝚢𝙳𝚊𝚗𝚖𝚎𝚒:
𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳. 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘭𝘪 𝘙𝘈𝘞𝘚 𝘢𝘴𝘭𝘪𝘯𝘺𝘢^^

Continue Reading

You'll Also Like

23.4K 2.4K 38
Status di COO 109 Bab + 1 Ekstra (Selesai) Penerbit Asli jjwxc Penerbit Bahasa Inggris T/A Cover by Pinterest Deskripsi Setelah kematian yang tidak...
5.2M 65.7K 40
Cerita Dewasa! Warning 21+ Boy punya misi, setelah bertemu kembali dengan Baby ia berniat untuk membuat wanita itu bertekuk lutut padanya lalu setela...
18.9K 2.2K 68
ไบบ้ฑผOmegaๅซ่ฑช้—จ[็ฉฟไนฆ] Status : Completed Author: ็ง‹ๅ‡Œ, ็ง‹ๅ‡ŒๅŠจ Released: 2020 Sinopsis : Yu Qing menyembunyikan identitasnya sebagai putri duyung Omega, dan dia...
247K 49.5K 99
"Little Mermaid" Du Lai ใ€Šๅฐไบบ้ฑผใ€‹็‹ฌๆฅ 98 chapter Jiang Yu adalah putri duyung kecil yang tidak bisa menyanyi. Dia selalu kalah dengan ini. Tidak sampai di...