[BL] My Junior Still Hasn't K...

By Deaaaaawww

21.1K 3.5K 158

Title: My Junior Still Hasn't Killed Me Author(s): Zi lu ๅญ้นฟ Chapter: 29 Bab + 5 Ekstra (END) Deskripsi: ๐˜”๐˜ฆ... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab Ekstra 1
Bab Ekstra 2
Bab Ekstra 3
Bab Ekstra 4
Bab Ekstra 5

Bab 9

534 108 0
By Deaaaaawww

Tentu saja, pada akhirnya, Zhong Yan tidak tahu bagaimana dia harus menjelaskan.

Pengertian mu salah. Saya baru saja berkelahi dengan Gu XuanYan. Hm? Mengapa kami bertengkar? Yah, aku baru sadar dia adalah biang keladi kematian Li YunJi dan Chun Qin. Jika demikian, mengapa repot-repot menuntut penjelasan dari para pembudidaya iblis? Semua Tetua Sekte hanya bisa bergabung untuk membunuh Gu XuanYan secara langsung. Pekerjaan selesai; semua orang bisa kembali.

Tidak masalah jika Gu XuanYan membunuh terlalu banyak orang, terbunuh, atau mencoba membunuhku nanti, hasilnya tetap sama; Saya akan mati. Hidup ini terlalu sulit bagiku.

Berbagai ekspresi menghiasi wajah keempatnya saat mereka kembali. Benar-benar diam sepanjang perjalanan kembali, Liang Zheng hanya menyimpulkan keberaniannya ketika mereka mencapai kamp, ​​"Junior Qin, jangan khawatir! Aku tidak akan pernah menumpahkan ini!”

Sebaliknya, Ji ChangYun hanya menatap Gu XuanYan dengan acuh tak acuh saat dia berkata dengan tenang, "Memiliki pasangan baik-baik saja, tetapi kamu akan naik ke tingkat berikutnya, jadi kamu harus fokus pada kultivasimu sekarang."

Kata-kata mengecewakan Zhong Yan karena, yang mengejutkan, Gu XuanYan mengangguk, menjawab sambil tersenyum, “Kata yang bagus, Saudara. Saya akan mencatat itu.”

Zhong Yan hanya bisa memuji Gu XuanYan, yang telah mencapai puncak akting, karena menjaga wajah tetap lurus saat menanggapi saran tersebut.

-◦•◦-

Menurut rencana, semua orang akan beristirahat pada malam yang dingin. Begitu mereka mencapai bagian terdalam dari Wilderness Utara keesokan harinya, mata mereka akan disambut dengan satu-satunya istana di seluruh dataran bersalju.

Legenda mengatakan bahwa istana itu beberapa ratus kaki Cina¹ tinggi, mencapai ke arah bintang-bintang. Dindingnya terbuat dari batu giok putih sedangkan tangganya terbuat dari emas murni, diaspal dengan karpet yang ditenun dari bulu burung merak.

Ukiran yang cermat terukir di setiap pilar dan pagar. Di dalam istana yang begitu mewah tinggallah Raja Iblis dari Alam Liar Utara.

Namun, saat ini, tidak seorang pun dari mereka yang bisa melihat jalan di depan, apalagi istana yang mewah.

Malam yang dingin telah berlalu; fajar sudah dekat. Meskipun matahari seharusnya terbit saat itu, langit tetap gelap gulita, bahkan tidak bersinar sedikit pun.

Bingung, kelompok itu tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saat Zhong Yan mengangkat kepalanya ke arah langit hitam pekat, dia tiba-tiba merasakan hawa dingin di ujung hidungnya.

Gu XuanYan menepis jubahnya, "Salju turun."

Tak lama kemudian, embusan angin tiba-tiba menggulung tumpukan salju, menumpuk menjadi lapisan tebal setinggi mata kaki.

Angin puyuh dan salju yang bersilangan menghiasi langit. Namun, itu baru awal Juli. Bahkan di Wilderness Utara yang sangat dingin, seharusnya tidak turun salju selama musim seperti itu. Ledakan salju tampaknya merupakan tampilan kekuatan dan pengintaian.

Berbaju hijau, Penatua Sekte dari Green Summit berjanggut putih, Li XuanJi berteriak, "Ini bukan apa-apa!" Menghunus pedangnya, dia menyerang ke arah cakrawala.

Ditemani oleh dengungan pedang yang tajam, energi pedang biru melesat melintasi langit.

Meskipun badai salju berhenti, langit tetap gelap.

Tiba-tiba, desahan terdengar. "Mengapa orang memiliki temperamen buruk saat ini?" Suara lembut dan lemah itu seringan batuk, tampaknya dari orang setengah baya yang lemah.

Namun, semua Sesepuh Sekte memiliki perubahan ekspresi. Pemimpin Sekte Herbal Cloud adalah yang pertama berbicara, "Cang Luan?"

Setelah mendengar itu, sentakan kejutan menjalari setiap murid muda. Seseorang berbisik, "Itu ... Raja Iblis, Cang Luan?"

Tidak heran gelombang kejutan berdesir melalui mereka. Satu-satunya yang masih bisa mengenali suara Cang Luan adalah berbagai pemimpin sekte berambut putih dan sesepuh.

Tiga ratus tahun yang lalu, kultus iblis yang jahat mengamuk, mendatangkan malapetaka di mana-mana. Para tetua dari lima Sekte Taois utama bekerja sama untuk memerangi Cang Luan di dataran es di Wilderness Utara. Meskipun mereka sangat melukai Raja Iblis setelah pertempuran, energi vital mereka terkuras secara signifikan, menyebabkan kematian mereka hanya dalam sepuluh tahun. Di sisi lain, Cang Luan tidak pernah menginjakkan kaki di luar Wilderness Utara, benar-benar diam dari seluruh dunia.

Para Tetua Sekte yang hadir saat ini masih semuda kelompok murid saat ini selama pertempuran.

Cang Luan dikatakan berada di ambang kematian saat itu, tetapi ratusan tahun telah berlalu. Meskipun tidak diketahui berapa banyak basis kultivasinya telah pulih, dilihat dari bagaimana dia bisa memanggil badai salju secara tiba-tiba, kekuatannya mungkin jauh lebih kuat daripada mereka dan tidak boleh diremehkan.

Tetua sekte Herbal Cloud maju selangkah, mengucapkan, “Bukan niat kami untuk membuat masalah. Kami hanya ingin penjelasan atas kematian dua Sesepuh Sekte. Bolehkah saya bertanya apakah kematian mendadak mereka terkait dengan kultus iblis?

Nada jawabannya masih bersahabat, “Jadi itu alasannya. Hm, terkait? Mungkin sedikit." Setelah batuk dua kali, Cang Luan melanjutkan, “Itulah sebabnya saya mengirim subjek senior saya untuk menyampaikan belasungkawa. Dilihat dari waktu, mereka seharusnya sudah tiba di Green Summit dan Herbal Cloud sekarang.”

Keheningan langsung menyelimuti semua orang saat jawabannya mengubah berbagai ekspresi Sesepuh Sekte.

Meskipun sebagian besar sekte memiliki pemimpin sekte mereka tetap di belakang untuk berjaga-jaga, hampir semua murid kepala dan tetua sekte telah menghadiri ekspedisi untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu.

Murid-murid yang tersisa di sekte mungkin merasa sulit untuk mengatasinya jika seluruh kultus iblis berakhir. Yang terpenting, berbagai sekte tidak akan bisa menghentikan kultus iblis memasuki Dataran Tengah setelahnya.

Begitu pemikiran seperti itu muncul di benak para Sesepuh Sekte, mereka mulai bertukar pandang sebelum berkata, "Ayo kembali."

Embusan angin tiba-tiba bertiup di atas dataran es pada saat itu juga, memutar-mutar salju yang turun. Yang mengkhawatirkan, kepingan salju mulai berkumpul di angin puyuh, membentuk monster humanoid berkaki panjang yang menyerang dengan tersandung ke arah para pembudidaya!

Mereka semua menghunus pedang dan menyerang monster. Energi pedang mereduksi makhluk bersalju menjadi butiran salju, yang terbawa angin lagi.

Di tengah pertempuran, kerumunan pembudidaya iblis seperti kerangka maju ke arah mereka entah dari mana, lolongan marah mereka serak.

Kekacauan menimpa mereka dalam sekejap. Saat Zhong Yan mengiris monster di depannya, seorang pembudidaya iblis bermata merah jatuh ke arahnya dari salju yang berserakan. Dia langsung menghindar ke samping.

Tepat saat dia hendak menyerang, pedang panjang menembus pembudidaya iblis itu.

Ketika Zhong Yan berbalik, matanya bertemu dengan Gu XuanYan yang mengerutkan kening, yang memegang tangannya sambil mendesak dengan suara rendah, "Pergi!"

Bergandengan tangan dengan Zhong Yan, Gu XuanYan melesat beberapa ratus meter ke utara. Zhong Yan menariknya dengan tergesa-gesa karena terkejut, bertanya, "Bagaimana dengan yang lain?"

Gu XuanYan berbisik, “Ini keadaan darurat sekarang; mereka akan baik-baik saja tanpa kita. Kakak Senior, ikut saja denganku. ”

"Ini bukan jalan kembali... Ini di sana."

“Karena kultus iblis telah tiba di sekte, saya akan membawa Kakak Senior ke tempat yang aman.

Zhong Yan terdiam dan berhenti di jalurnya. Gu XuanYan berputar, sedikit kerutan di alisnya, "Ada apa, Kakak Senior?"

Zhong Yan berpura-pura tidak senang di wajahnya, “Mengapa kamu masih memanggilku 'Kakak Senior' ketika tidak ada orang di sekitar? Apa kau melupakan hubungan kita?”

Setelah membeku sebentar, Gu XuanYan menjawab dengan lembut, “Tentu saja; Kakak Senior adalah mitra Dao saya. ”

Ya benar!

Seketika, Zhong Yan menerjang pedangnya ke arah orang di depannya, membuatnya lengah. Darah mengalir keluar dari luka di dada Gu XuanYan. Jubah hijaunya langsung menghilang, digantikan oleh jubah hitam. Wajahnya dengan cepat berubah menjadi seorang lelaki tua dengan kulit pucat kusam.

Pria bermata merah itu mencibir saat dia menatap Zhong Yan dengan tatapan maut. “Mengambil rute yang lebih sulit, bukan?”

Dia mengeluarkan pedang panjang dari punggungnya dan menyerang Zhong Yan!

Tidak punya tempat untuk menghindar di hutan belantara, Zhong Yan hanya bisa menghadapinya secara langsung. Getaran dari pedang yang saling beradu membuat telapak tangan Zhong Yan mati rasa. Dia dengan cepat memutar pergelangan tangannya, mencoba yang terbaik untuk melawan serangan lain secara sepintas. Namun, dia mendeteksi aroma aneh sesaat setelah lawannya menyambutnya dengan tawa aneh.

Sial, dia membiusku.

Itu adalah pikiran terakhir dalam pikiran Zhong Yan saat dia pingsan.

-◦•◦-

Keterangan:
¹ 1/3 meter

──────────◦•◦●◦•◦──────────
⏳ 𝙲𝙰𝚃𝙰𝚃𝙰𝙽 𝙲𝚑𝚢𝙳𝚊𝚗𝚖𝚎𝚒:
𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳. 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘶𝘬𝘶𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘭𝘪 𝘙𝘈𝘞𝘚 𝘢𝘴𝘭𝘪𝘯𝘺𝘢^^

Continue Reading

You'll Also Like

67.8K 9.2K 68
Author(s): ๆ›ณ่ Another name: ยซTransmigrated as a Stand-In for the Domineering CEO's White Moonlightยป ยซDressed as a Stand-in for the White Moonlightยป ...
8.9K 725 38
Judul Asli : Aๅœจไธ‹๏ผŒOๅœจไธŠ Penulis: ๅˆ้™Œ็ฌ™ Rawhttps://www.mtlnovel.com/bottom-a-top-o/ --- ---- ----- Sinopsis di dalam>> โš NOVEL TERJEMAH ! !
1.4M 118K 27
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
28.1K 5.3K 103
เผบแƒฆเผ’ เผ’แƒฆเผป Author : Yi Yi Yi Yi Status di COO 141 Bab + 11 Extra (END) Status translate: Ongoing Translator: wx__wx เผบแƒฆเผ’ เผ’แƒฆเผป Sinopsis โžณเผปโ€โœฟโ€เผบโžณ Beberapa...