✓ out of the blue ♡ markhyuck

By apollogic

284K 24.1K 1.3K

tetangga baru haechan tuh kenapa sih suka nongol di saat yang gak tepat? tiba-tiba muncul pas dia naked lah... More

out of the blue
one
three
four
five
six
seven
eight
nine
ten
eleven
twelve
thirteen
fourteen
fifteen
sixteen
seventeen
eighteen
nineteen
twenty
twenty one
twenty two
twenty three
twenty four
twenty five
twenty six
twenty seven (end)
extra chapter: 28

two

11.1K 933 75
By apollogic

jangan lupa vote dan comment nya ya (•̀ω•́ )

"chan lo hari ini berangkat sendiri gapapa kan?" tanya johnny yang lagi masakin haechan sarapan. cuman bikin telor dadar doang kok.

"iya bang," angguk haechan.

abis itu johnny balik fokus lagi ke telor dadarnya, gak lama ngangkat telor itu, terus ditaro diatas nasi yang masih panas.

"mama kemana?" tanya haechan nanyain ibu johnny, dan emang udah panggilan sayang juga, karena haechan anggep ibu johnny itu sebagai ibu kedua nya.

"eh gue lupa bilang ya, tadi subuh udah pergi lagi." ucap johnny seraya ngasih haechan piring yang isinya nasi dan telor dadar yang udah dia bikin. "sibuk banget, untung sempet gue anterin."

haechan ngangguk aja. ibu nya johnny emang single parent yang cukup sibuk. sementara orang tua haechan juga lebih sibuk dari ibu nya johnny. dulu waktu smp sebelum dia pindah ke rumah johnny, orang tuanya cuma punya waktu pulang sekitar 2-3x sebulan, itu pun gak lama banget, cuman 3-5 harian. haechan sebenernya gak ngerasa kekurangan kasih sayang kok dari orang tuanya, tapi yah namanya juga anak, tetep kesepian. akhirnya dia izin buat tinggal bareng sama johnny.

awalnya orang tua nya gak setuju, tapi karena haechan bilang dia kesepian, akhirnya gak tega juga. dan sesekali kalo orang tua nya lagi balik ke rumah, haechan bakal pulang buat nemuin orang tuanya.

abis itu johnny pergi, gak lupa ngasih elusan sayang di kepala haechan—haechan rasa johnny udah makan sebelum bikinin haechan sarapan.

haechan langsung aja ambil kunci motor yang di taro di deket tv. mastiin kalo pintu rumahnya udah kekunci semua. dia ngeluarin motornya dan gak lupa nutup dan ngunci pager rumah.

"eh kak mark..." ucap haechan ngeliat mark yang lagi nyuci motor di garasi depannya. ganteng banget padahal cuman pake baju sleeveless yang nampilin otot lengannya (bikin haechan klepek-klepek aje)

visualisasi baju mark

mana pake kacamata lagi. pagi-pagi mata haechan udah seger aja.

mark gak jawab—alias tuh orang diem aja gak ngebales sapaan haechan. cuman ngelirik doang, abis itu balik nyuci motornya lagi.

haechan yang didiemin langsung manyunin bibirnya. eh baru inget bentar lagi bel masuk sekolah, langsung deh dia tancep gas motornya—ninggalin mark yang masih sibuk nyuci motornya.

"heh goblok!" haechan teriak pas liat jaemin yang lagi ketawa-tawa di belakang kelas. terus jalan ke arah jaemin dan langsung di piting kepalanya.

jaemin yang kaget cuman bisa ngaduh doang, ngerasa ke cekek, terus dia cuman bisa pukul-pukulin tangan haechan yang ada di lehernya.

dirasa udah ngasih efek jera, haechan ngelepasin pitingan nya dari leher jaemin.

"bangke lu yah!" pekik haechan, ngeliat jaemin udah ketawa-tawa kek orang gila. iya ketawa, soalnya jaemin ngeh kalo haechan pasti abis jadi solo player.

jam pelajaran satu akan segera dimulai~

begitu denger suara bel, anak-anak kelas haechan langsung pada balik duduk ke kursi nya masing-masing. hari ini gak ada upacara, bahkan gaada tadarus atau ibadah pagi, jadi mereka langsung masuk ke pelajaran pertama.

senin pagi, dibuka dengan ekonomi~

hmmm, sebenernya haechan gak bego-bego banget masalah pelajaran, tapi yah wajar aja gitu masih pagi tapi udah mikirin debit atau kredit, jadi pas guru nya masuk, dia langsung siap-siap buat bobo haha (jangan ditiru gengs)

bahkan haechan udah nyiapin crewneck nya, dilipet terus dijadiin bantal buat bobo. (yang emang dia pake biar gak masuk angin pas pergi ataupun pulang dari sekolah)

jadi tuh haechan duduk di meja kedua dari belakang, di pojok kanan deket dinding dan jendela. di sampingnya itu jaemin. sementara renjun ada di depan dia, dan temen satu bangku renjun itu chenle.

"heh jangan tidur!" ucap renjun sambil nepuk tangan haechan yang lagi nyamanin gaya tidurnya. "nanti bu nina jalan ke arah sini njir."

"ah elah," gumam haechan, tapi pas ngeliat bu nina, emang sih ibu nya juga lagi keliling-keliling gitu buat ngecekin. entah ngecekin apa.

"mana pr lo chan?" tanya chenle ke haechan yang udah duduk secara ogah-ogahan.

"nih ada," jawab haechan mamerin buku kas nya.

"eh hari ini ada olahraga kan?" tanya jaemin tiba-tiba.

"ngaco lu anjir, olahraga mah besok!" ucap haechan ngegas, bikin jaemin mendelik.

"makanya baca grup kelas goblok! pelajaran olahraga besok dituker sama bahasa indonesia hari ini." ucap jaemin sewot.

"lah gue gabawa baju nya anjeng," ucap haechan panik. soalnya semalem dia gak bacain isi grup kelas, jadi pas notif banyak itu dia langsung pencet pilihan buat ngeliat pesan terakhir yang dikirim di grup. makanya pas ada pemberitaan pelajaran diganti, dia jadi gak tau infonya :(

"minta abang lu bawain lah." ucap renjun ngasih solusi. duh rasanya haechan mau nyium kepala renjun yang pinter itu deh, tapi gak jadi soalnya tu anak udah ngasih ancang-ancang mau nabok bibir haechan yang udah monyong wkwk

haechan langsung ngebuka hp nya setelah ngeliat situasi. bu nina udah duduk di meja guru, sementara lagi sibuk ngobrol sama anak terpinter dikelas. untung aja bu nina orangnya santai.

"udah nanti di bawain temen abang gue," ucap haechan seraya bernafas lega, tapi bikin temen-temennya bingung.

"lah kenapa jadi temen abang lu?" tanya jaemin gak ngerti.

"iyaa jadi gue ada tetangga baru, eh ternyata dia temen deketnya abang di kampus." jawab haechan.

"ganteng gak chan?" tanya chenle.

"ganteng sih, mana tadi bagi gue liat lagi nyuci motor terus ketekan gitu. beuh gila otot lengannya. bukan kayak ade ray gitu ye, ada ototnya tapi gak segarang itu deh. mantep," ucap haechan, ngasih dua jempol tangannya ke jaemin, renjun, chenle.

"lu gebet ego." ucap jaemin ke haechan.

"mau sih, tapi lempeng banget anjir."

"yaa kan baru kenal geblek. masa iya dia udah haha-hihi ngelawak," ucap jaemin sebel, kadang haechan otaknya bisa lebih lemot daripada dia solnya.

"gebet aja chan, biasanya yang kayak gitu tuh awalnya doang dingin, ntar luluh juga kok." ucap chenle, ikut nyemangatin haechan.

"ntar dulu bego. sebelum lu deketin, lu cari tau dulu orientasi seksual dia apaan anjir, jangan main asal deketin aja. tau nya dia lurus gimana? kan gaenak juga." ucap renjun dengan kepintarannya—haechan cuman manggut-manggut doang, ngebenerin omongan renjun dalem hati.

"nanti gue cari tau dulu deh." ucap haechan.

haechan lari ke arah gerbang sekolahnya, ngeliat pak satpam yang lagi megang tas kecil—gak lupa di belakangnya ada mark yang lagi berdiri, ikutan ngeliat haechan juga.

"ohh buat mas echan toh," ucap si bapak satpam yang sebenernya udah kenal sama haechan. awalnya tuh dia bingung si mark itu siapa, soalnya kan yang biasa nganterin itu johnny. nah takut nya aja si mark itu penipu ya kannn wkwk

"ini mas," ucap pak satpam seraya ngasihin tas kecil itu ke haechan, abis itu ngasih senyuman sopannya ke mark yang dibales dengan senyuman kecil.

"makasih banyak ya kak mark!" ucap haechan masih agak ngos-ngosan. mark cuman ngangguk aja, terus pergi dari hadapan haechan—keluar dari gerbang sekolah. ninggalin haechan yang lagi meluk tas kecil isi baju olahraga nya.

"pacarnya mas echan ya?" tanya pak satpam dengan senyuman jahilnya.

"ihh apaan sih pak!" ucap haechan malah salting—pipinya merah, bikin pak satpam ketawa aja.

"saya kira dia mau nipu tau. soalnya kan yang biasa nya dateng kan mas joni," ucap pak satpam.

"enggak itu tadi tetangga saya." jawab haechan, "makasih ya pak, echan duluan." terus anaknya cabut dari gerbang depan sekolah, balik lari ke kamar mandi cowok deket kelasnya.

ow ow kamu ketahuan~~~~

dah cuy jangan lupa vote dan comments nya, sangat berharga sekali🥰

Continue Reading

You'll Also Like

56.2K 4.1K 63
Bercerita tentang seorang remaja manis keras kepala yang tidak percaya dengan cinta apalagi komitmen dalam sebuah pernikahan, menurutnya cinta itu ha...
45.7K 6.3K 21
Tentang Jennie Aruna, Si kakak kelas yang menyukai Alisa si adik kelas baru dengan brutal, ugal-ugalan, pokoknya trobos ajalah GXG
827K 40.1K 40
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
448K 43.3K 56
"KAU IBU YANG BURUK" . . "EOMMAA MIANHEE" . . "Haechanie, maafkan aku" ..... Start: 8 Apr 2021 Finish: 12 Jul 2021 ⚠️⚠️⚠️ B×B jangan salpak!!