Empress Fenghua [✔]

By Jaeminnida

19.3K 2K 18

NOVEL TERJEMAHAN Judul Asli : 女皇风华 Author : 魅夜水草 Kejam, romantis, ramah tamah, dan tak tertandingi. Kecantika... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102 End
Buku Harian Ratu
Perselingkuhan Romantis Pangeran Kecil yang Menawan
Cinta Yue'er
Berlama-lama Kontradiksi

28

155 19 0
By Jaeminnida

Bab 28 Kota Lilan

"apa yang kamu?"

“...Namaku Mo Yan, apakah kamu saudara perempuan atau laki-laki?” Anak ini berkedip dan berkedip sangat lucu, tetapi dia bisa mengajukan pertanyaan bodoh seperti itu. Itu pasti masalah otak.

"Tentu saja aku adikku, apa kamu?"

“Kakakku terlalu cantik, seperti saudara laki-laki, aku bukan apa-apa, aku manusia.” Mo Yan memiringkan kepalanya dan menatapku, membuatku merasa seolah-olah aku telah mengajukan pertanyaan tambahan.

“Xiaobai adalah hewan peliharaanku sekarang, aku ingin membawanya keluar, apakah kamu ingin pergi bersama kami?” Orang-orang? Apakah itu benar-benar manusia? Apakah orang akan jatuh dari langit? Akankah seseorang hidup sendirian di hutan mati ini? Apakah begitu baik bagi orang untuk bergaul dengan serigala? Saya tidak percaya.

“Bolehkah aku pergi denganmu?” Tatapan cerah di mata penuh harap membuat orang tak tertahankan untuk menolak, belum lagi aku tidak ingin menolak.

"Ya."

"Hebat, Xiaobai, aku bisa pergi denganmu, apakah kamu bahagia?"

Xiaobai mengangkat kepala serigala itu, menatapku, dan kemudian pada Moyan, dan akhirnya kata-kata "Stupid Moyan" terdengar di benakku dan Moyan.

Lalu ada anak kecil lagi di jalan.

...

Keluar dari hutan, saya merasakan sinar matahari yang tidak terhalang lagi. Saya hanya menyipitkan mata, tetapi ratusan penduduk desa di Kota Qishi di belakang semuanya tergerak untuk meneteskan air mata. Tidak ada sorakan atau gerakan. Mereka hanya begitu tenang. Berdiri di sana dalam air mata, seperti kegembiraan, seperti perpisahan, seperti harapan ...

"Anyou"

"di."

"Kamu bawa mereka kembali ke kota kekaisaran, selesaikan mereka dengan baik, dan kemudian daftarkan semua penduduk desa yang kuat dan kuat di kota pengemis menjadi tentara. Kamu harus mengerti bahwa mereka akan menjadi tentara yang baik."

"Ya, Weichen tahu ... kaisar, bukankah kamu kembali ke istana dengan Weichen?"

"Saya ingin melakukan kunjungan pribadi, memahami sentimen orang-orang, dan kembali lagi nanti. Ayo pergi dulu."

"Apakah menteri meninggalkan beberapa orang untuk melindungi kaisar?"

"Xingchen, Anye, Meifengling tinggal, dan yang lainnya akan kembali bersamamu, ingatlah untuk menjaga Xiaobai dan Moyan." Setelah saya selesai berbicara, jika saya menatapnya dalam-dalam, saya harap dia bisa mengerti apa yang saya maksud.

Bukannya aku tidak ingin mengambil Xiaobai dan Moyan, tapi tidak nyaman untuk membawanya. Aku berencana untuk berjalan-jalan dan melihat dunia lebih dekat. Apa lagi yang bisa kulihat dengan serigala di sisiku? Aku bisa 'tidak masuk. Adapun Mo Yan, saya masih anak-anak, dan saya benci mengurus orang lain. Jadi, lebih baik untuk kembali dengan Xiao Bai untuk masalah ini. Saya akan punya waktu untuk mencari tahu rahasia tentang dia di masa depan.

"Ya." Jawab Anyou lembut dan memimpin tim. Tak lama kemudian, hanya ada empat dari kami yang tersisa di luar hutan. Ketika Xiaobai pergi, dia menatapku sedih dan bertanya mengapa aku tidak membawanya untuk bermain dengannya. Itu membuatku menghela nafas bahwa bahkan serigala pun berbeda di dunia ini.

"Kaisar, tidakkah kamu ingin membalas dendam pribadimu dengan mempertahankan menterimu?"

"Apakah aku memiliki kebencian denganmu?"

"......Eh"

...

Berjalan santai di jalan, Mei Fengling dan saya telah membuat perubahan dalam penampilan kami. Tidak mungkin, siapa yang membuat penampilan kami terlalu menonjol. Jika kami keluar dengan penampilan asli kami, itu akan terlalu mencolok.

Anye dan Xingchen awalnya bermaksud bersembunyi di kegelapan, tapi aku tidak setuju, jadi mereka mengenakan kerudung dan mengikuti kami.

Tempat di mana kita sekarang disebut "Kota Lilan", yang merupakan kota terdekat dengan Hutan Kematian dan menempati urutan kedelapan di antara 13 kota di Negara Meishui.

“Feng Ling, menurutmu ke mana kita harus pergi bermain? Aku tidak begitu akrab dengan permainan ini.” Nada konyol dan ekspresi tak berdaya Feng Ling dari waktu ke waktu juga merupakan bagian dari kesenanganku.

“Saya tidak tahu menteri, ini pertama kalinya menteri Kota Lilan datang.” Mei Fengling menggertakkan giginya dan menatapku. Kupikir jika aku bukan ratu, dia akan datang dan memukuliku. saya bangun.

“Ternyata ada tempat-tempat yang belum pernah dimainkan Pangeran Cilik. Jarang banget.” Marahlah, asalkan aku bahagia.

"kaisar!"

"Pangeran kecil, lebih baik kamu mengecilkan suaramu. Tidak baik jika kamu didengar oleh orang lain."

"Apakah kamu benar-benar kaisar yang asli?" Ekspresinya sedikit aneh, dan dia juga menganggapnya sudah mati. Sepertinya dia bertanya dengan tekad yang besar.

"Apakah ada sesuatu yang saya tidak terlihat seperti kaisar?"

"Tolong maafkan para menteri karena keterusterangannya. Kaisar dulu mengabaikan urusan pemerintahan dan berkeliaran di harem sepanjang hari, tirani, kejam, dan tidak masuk akal. Tapi sekarang dia secara pribadi pergi ke istana untuk meminta makanan, meskipun dia telah berurusan dengannya. beberapa orang tidak patuh berarti di halaman sekolah Orang, tetapi itulah tanggung jawab mereka. Kaisar tidak lagi pandai membunuh orang di hari kerja. Meskipun... Meskipun dia masih menyukai kecantikan, tidak ada yang terbunuh karena itu. Kaisar benar-benar berbeda dari sebelumnya."

“Apakah kamu benar-benar berani mengatakan bahwa kamu tidak takut aku akan membunuhmu?” Apakah ada begitu banyak perubahan? Ratu sebelumnya terlalu tidak manusiawi. Meskipun saya kejam dan acuh tak acuh, jika saya begitu kejam kepada orang lain, saya benar-benar tidak bisa melakukannya. Itu tidak perlu dan merepotkan.

"Kaisar, jika sebelumnya, menteri tidak akan berani mengatakan hal seperti itu jika dia memiliki sembilan nyawa, tetapi sekarang menteri berpikir, karena kaisar, Anda bersedia membawa menteri bersama Anda, Anda harus menyukai menteri. lebih baik, meskipun kaisar kamu selalu membuka pengadilan Itu lelucon, tapi aku tidak melakukan apa pun yang benar-benar menyakiti menteri, jadi ..."

“Itulah mengapa kamu begitu berani mengatakan hal seperti itu.” Aku tidak panik, dan nada suaraku tidak berubah. Aku menunggu, menunggunya mengatakan apa yang ingin dia katakan.

"Kaisar, alasan mengapa menteri berkata begitu adalah untuk mengajukan pertanyaan padamu."

"Mengatakan."

"Kaisar, apakah Anda benar-benar menyukai Selir Yue? Banyak orang di istana mengatakan bahwa alasan Anda berubah adalah karena Anda ... Anda menyukai Selir Yue ... Menteri tahu bahwa urusan kerajaan tidak dapat dibicarakan, tetapi menteri apakah aku benar-benar ingin tahu."

Aku menatapnya, tidak berbicara, dan perlahan mengangkat sudut mulutku, sampai wajahnya memerah, aku tertawa terbahak-bahak.

"...Haha, aku tidak menyangka Mei Fengling, pangeran kecil Mei, yang terkenal dengan cinta dan gairahnya di kota kekaisaran, sebenarnya adalah orang yang tergila-gila. Apakah kamu menyukai Yue'er?" Ini jelas tidak sebuah pertanyaan, saya dapat mengatakan dengan pasti Tebakan saya benar, karena telinga Meifengling berwarna merah.

"Kaisar, tolong jangan bicara omong kosong, menteri dan selir Yue tidak bersalah, menteri ..." Melihatnya mencoba yang terbaik untuk membedakannya, pikir itu karena dia takut akan kesalahpahaman saya.

"Feng Ling, aku akan memperlakukan Yue'er dengan baik." Mataku saling berhadapan. Mataku adalah janji yang serius. Matanya semurni di masa lalu. Saya percaya mereka tidak bersalah. Feng Ling adalah seorang pria terhormat. Dia memperlakukan Yue 'er. Jika Anda peduli, saya dapat mengerti bahwa tidak peduli apa yang terjadi sebelumnya, karena Yue'er menikahi saya, saya akan memperlakukannya dengan baik. Ini tidak ada hubungannya dengan perasaan, tetapi tanggung jawab.

Namun, karena mantan ratu merampok objek favoritnya, aku, yang terakhir, harus menggantinya. Kudengar ada tempat terkenal di kota ini yang disebut "Paviliun Lianyu", yang dibuka oleh orang-orang Yeguo. Di sana ada banyak anak muda dengan gaya berbeda. Mungkin Anda dapat merekrut beberapa yang bagus dan memberikannya kepada Fengling sebagai kompensasi. Tentu saja, tidak mungkin untuk mendapatkan bulan saya, tetapi saya akan memberinya lebih banyak di masa depan. Beberapa pria cantik sebagai kompensasi.

"...Kaisar, kenapa kamu tersenyum begitu..." Pengkhianat!

"Baik?"

"Tidak masalah."

Continue Reading

You'll Also Like

449K 40.9K 93
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
1.7M 67.8K 43
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...
18.2K 1.9K 40
Semua baik-baik saja sampai suatu hari sekolah tempatku belajar di bom oleh teroris dan semua orang yang berada di lantai dua tewas, termasuk diriku...
680K 11.6K 21
Megan tidak menyadari bahwa rumah yang ia beli adalah rumah bekas pembunuhan beberapa tahun silam. Beberapa hari tinggal di rumah itu Megan tidak me...