[ END ] Dressed as a coquetti...

By Bos_silence

50.9K 6.2K 59

- NOVEL TERJEMAHAN - Penulis: Hai Bayi Peri Kecil Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2021-03... More

Bab 1 Sampai Akhir Dunia
Bab 2 Mengumpulkan Bahan (1)
Bab 3 Mengumpulkan Bahan (2)
Bab 4 Mengumpulkan Bahan (3)
Bab 5 Tanda Datangnya Akhir Dunia
Bab 6 Akhir Dunia Benar-Benar Akan Datang
Bab 7 Pergi ke supermarket untuk menyerang
Bab 8 Saya pikir Anda ingin membunuh saya
Bab 9 Paksa Menuangkan Obat
Bab 10 Liontin Luar Angkasa
Bab 11
Bab 12-Tawar-menawar Benar-benar Tidak Seperti Pria
Bab 13 Penggemar Setia Putri Salju
Bab 14 Kemampuan Api Bangkit
Bab 15 Penyintas Lainnya
Bab 16 Pindah dari lantai dua ke lantai pertama
Bab 17 Efek Kupu-Kupu
Bab 18
Bab 19 Membentuk Tim
Bab 20
Bab 21 Bukankah itu musuh?
Bab 22 Mutasi dapat terjadi kapan saja
Bab 23-Penyintas Lainnya
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32 Evolusi Kemampuan
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36 Jalan Raya
Bab 37: Pernahkah Kita Melihat Di Sana...
Bab 38 Zombie Tikus Lebih Buruk Dari Zombie...
Bab 39-Sistem Baru Nancheng
Bab 40 Bergabung dengan Anggota Baru
Bab 41 Kamu tertawa, sangat cantik!
Bab 42
Bab 43
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51 Membangun Kembali Rumah Hijau
Bab 52
Bab 53
Bab 54-Pertanian Baru
Bab 55: Bayi Lahir (Akhir)

Bab 44

514 72 1
By Bos_silence

Apakah kamu merasa tidak enak badan?”

    Wanita itu memegang perutnya dengan satu tangan, mengangkat wajahnya yang pucat seperti kertas, dan menggelengkan kepalanya sedikit.

    “Tidak nyaman, hanya sedikit dingin.”

    Mendengar kata-kata itu, sopir bus dengan cepat melepas jaketnya dan meletakkannya di bahu wanita itu. Jelas, dia bisa merasakan suhu di lengan wanita hamil itu, bahkan sedikit panas. , bagaimana dia bisa menangis kedinginan ?

    Apakah itu orang yang terinfeksi? Tapi sepertinya tidak!

    Sopir bus ragu-ragu sejenak, dan dengan penuh keraguan dan kebingungan, dia membantu wanita hamil itu masuk ke dalam mobil.

    Korban selamat lainnya di dalam bus segera menemukan sesuatu yang menggembung di tas wanita itu, yang sepertinya berisi sedikit perbekalan.Penemuan ini membuat semua orang yang seharusnya menolak, dan tersenyum ramah pada wanita hamil yang baru saja naik bus.

    Itu tidak merahasiakan mata serakah, seolah-olah persediaan itu sudah ada di saku mereka.

    Di awal akhir dunia, setiap orang harus memilih kapan mereka pergi ke supermarket. Mereka dapat mengambil apa pun yang mereka suka. Lagi pula, tidak ada yang peduli, dan yang diambil tidak tanpa ampun, dan yang dimakan adalah ketenangan pikiran.

    Makanan gratis yang dapat diperoleh dengan mudah tidak akan pernah dihargai. Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan makanan gratis. Secara alami, tidak ada yang menghargainya. Sama seperti roti di supermarket, orang hampir makan tas, melempar tas, dan air. , Buka sebotol air, minum dua suap dan buang.

    Makanan dan air murni tidak hanya dihancurkan oleh zombie, tetapi juga oleh manusia.

    Masa-masa indah itu tidak berlangsung lama, dan dalam beberapa hari, persediaan menjadi langka, terutama air dan makanan.

    Airnya semua air yang terkontaminasi. Jika Anda berani meminumnya, Anda mungkin terinfeksi virus zombie. Karena pangkalan telah mengumumkan bahwa air yang terkontaminasi tidak dapat dimakan, tidak ada yang meminum air di sungai.

    Mengenai makanan, semua orang melaporkan di radio bahwa sejumlah besar bahan telah dikumpulkan kembali ke pangkalan oleh kendaraan militer yang dikirim oleh para supernaturalis pangkalan dan ruang angkasa, yang menyebabkan kekurangan bahan yang serius.

    Sepanjang jalan, saya memasuki beberapa supermarket, dan yang dikumpulkan hanya makanan yang jatuh ke tanah.

    Orang yang lapar tidak mempedulikan mereka, bahkan yang jatuh ke tanah pun mulai menyambar dengan liar, bahkan ada yang memukuli mereka hingga pertumpahan darah demi memperebutkan sepotong materi.

    Sementara semua orang menatap tas wanita hamil dengan persediaan, seorang pria yang lebih muda dengan kacamata berdiri dan mengambil pergelangan tangannya dari sopir bus sendiri, dan pergi untuk membantunya secara pribadi.

    Hal ini langsung membuat ibu hamil merasa sedikit tersanjung.

    Pria muda dan tampan selalu membuat kesan yang baik dalam hidup.

    “Terima kasih!”

    Saya pikir, orang-orang di mobil ini sangat antusias.

    “Tidak apa-apa, saya hanya membantu seseorang yang layak dibantu.”

    Wanita itu tersenyum, dan berbisik dengan suara rendah: “Kamu benar-benar orang yang baik. Alangkah baiknya jika semua orang bisa berpikir sepertimu.” Pria

    itu balas tersenyum. .

    Wanita itu menatap pria itu untuk waktu yang lama. Penampilannya terlihat sangat biasa, tidak berbeda dari kebanyakan orang biasa, tetapi pria itu memiliki mata yang tajam dan fisik yang sedikit kuat. Dia secara alami memancarkan suasana menindas yang kuat, yang membuatnya merasa sedikit gugup.

    Dia secara naluriah merasa bahwa dunia telah berubah. Setelah akhir dunia, tidak ada yang akan membantu seseorang tanpa alasan, terutama jika dia hamil, di ujung dunia, dia tidak dapat berlari atau melompat dalam bahaya, yang merupakan beban di mata semua orang.

    Apa tujuannya mendukungnya begitu aktif?

    Pria itu sepertinya merasakan kegugupan dan pembelaan wanita itu. Dia menggerakkan sudut mulutnya dan berkata:

    "Saya tidak punya niat lain. Jangan terlalu banyak berpikir. Ketika akhir dunia ada di sini, semua orang harus bersatu dan membantu satu sama lain melawan zombie, tidak seperti Pemuda di dalam mobil tadi jelas mampu, tetapi dia menyusut dan tidak bisa membantu orang yang harus ditolong." Di dalam

    bus, orang lain setuju dengan sudut pandang pria berkacamata itu. Mereka sangat tidak puas dengan perilaku pria di dalam mobil tadi.

    Meskipun dunia telah berubah, orang-orang menjadi egois dan lebih menghargai hidup mereka, tetapi siapa pun dengan sedikit kemampuan, melihat seorang wanita hamil dikejar oleh zombie, meminta bantuan, secara naluriah akan membantu, alih-alih menutup mata. Juga diberitakan infeksi virus zombie.

    Seseorang di antara mereka mengingat adegan tadi dan marah, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak meludahkan:

    "Pria di dalam mobil itu sangat jahat sekarang. Jika Anda tidak membawanya, jangan bawa. Dia juga mengatakan itu orang besar yang hidup adalah orang yang terinfeksi. Jika kita percaya. Apa yang mereka katakan tidak menyelamatkan orang. Bukankah mereka membunuh dua orang hidup-hidup. "Saat dia

    berkata, dia melihat wanita hamil dari atas ke bawah. Setelah melihat ini, wanita hamil itu sangat sehat, dan dia semakin membenci mobil itu.

    “Sejak akhir dunia, ada banyak orang yang kejam, tetapi orang-orang yang kejam dan kejam seperti mereka masih pertama kali melihatnya!”

    Wanita hamil itu memegang tangan pemuda itu dan berdiri di dalam mobil. Dengan canggung, biarkan orang-orang di dalam mobil melihat dan berdiskusi.

    Paman paruh baya di tengah bus sengaja bangun untuk mengamati wanita hamil itu dari dekat.

    Di bawah mata pria paruh baya itu, wanita hamil itu mengambil langkah dengan tidak nyaman.

    Pria paruh baya: "Saya sudah memeriksanya dari dekat, dan itu tidak terlihat seperti orang yang terinfeksi zombie, Nak, jangan buru-buru membantunya duduk. Ngomong-ngomong, wanita hamil tidak bisa membawa benda-benda berat di tubuhnya.

    Ambil alih tasnya untuk membantunya meringankan bebannya." Atas gerakan pria paruh baya itu, pria muda berkacamata tanpa sadar mengangkat tangannya untuk mengambil tas wanita hamil itu.

    Wajah wanita hamil itu memucat. Dia tidak bodoh. Pria paruh baya itu memikirkan setiap gigitannya. Bahkan, dia ingin mengambil makanan yang dia kumpulkan untuk dirinya sendiri.

    Pada saat ini dia menyadari setelahnya.

    Semua orang antusias ketika melihatnya, dan mereka jelas menyukai persediaan di tasnya.

    Ini adalah persediaan penyelamat hidupnya, bagaimana dia bisa menyimpannya dengan santai, dia tanpa sadar mengencangkan tasnya, dan menolak:

    "Terima kasih, tidak masalah, saya mengambil barang-barang itu sendiri."

    Pria berkacamata itu tampak kaku dan tangannya membeku di udara.Tidak sampai wanita itu membuangnya dan berjalan ke kursi, dia tiba-tiba pulih.

    Sampai dia duduk dengan kuat, dia tidak bisa membantu tetapi diam-diam mengamati orang lain di dalam mobil.

    Area mobil penumpang tidak besar, hanya ada lebih dari 20 kursi dalam satu mobil, dan stafnya tidak penuh.

    Kecuali beberapa orang yang dia lihat barusan, ada pria dan wanita di tiga baris belakang Dilihat dari pakaiannya, tampaknya sebagian besar waktu sebelum akhir dunia adalah masyarakat campuran.

    Hanya ada tiga wanita yang terhubung dengannya di seluruh mobil, dengan mayoritas pria.

    Dia dengan hati-hati mengamati bahwa kedua wanita itu dalam kondisi yang sangat buruk.

    Ekspresinya kusam dan kesurupan, seolah-olah dia telah mengetuk obat.

    Bahkan membiarkan orang-orang itu meletakkan tangan di atasnya tanpa perlawanan.

    Penemuan ini membuatnya menyesal karena mengikuti pengemudi di dalam mobil.

    Dia melihat ke depan, mempersempit rasa keberadaannya, dan bertindak seolah-olah dia tidak menemukan apa-apa.

    Namun, ini tidak meredakan ketegangan di hatinya.

    Dia berpikir bahwa orang-orang ini tidak boleh menghina wanita hamil yang sedang hamil, tujuan mereka adalah makanan di tas mereka.

    Ini tidak bisa tidak mengingatkannya tentang bagaimana dia mengambil risiko mengikis makanan. Makanan di ranselnya diambil olehnya yang koma setelah digigit zombie. Jika makanan itu benar-benar dirampok oleh kelompok yang selamat ini .Ayo, bagaimana dia akan hidup setelah seorang wanita hamil yang hamil?

    Segera setelah wanita hamil itu masuk ke dalam mobil dan duduk di kursinya, tiga baris orang yang selamat turun dari mobil, dan orang-orang yang selamat lainnya mulai berbicara dengannya hampir setiap saat.

    Tentu saja, dia tahu tujuan mereka selalu makanan di ranselnya.

    Dia tahu bahwa dengan mengandalkan dirinya sendiri, dia tidak bisa menyimpan makanan yang dia miliki saja.

    Dia mencari bantuan pada sopir truk yang sedang mengemudi, Sopir hanya melihat ke kaca spion, meninggalkannya dengan tatapan tak berdaya.

    Mata wanita itu suram, dia menghela nafas dalam-dalam, dan meletakkan ransel itu dari tubuhnya seperti takdirnya.

    Tak lama kemudian, makanan yang ada di tas ransel itu diambil satu persatu oleh para korban selamat di dalam mobil dengan berbagai alasan.

    Dia hamil sekarang, dengan perut besar, apa yang bisa dia lakukan, dia hanya bisa menunjukkan kelemahan dan kompromi.

    Rombongan yang mengambil perbekalan ibu hamil itu direbut oleh orang-orang di barisan belakang tiga sebelum mereka melakukan pemanasan.

    Mereka seharusnya mengambilnya kembali, tetapi mereka berjalan dan melihat betapa kejamnya metode mereka, jadi mereka tidak berani menentang orang-orang itu sama sekali.

    Pria muda dengan mata menahan amarahnya dan merendahkan suaranya: "Ayah, mereka terlalu banyak, mereka semua mulai merebutnya!" Pria

    paruh baya itu meliriknya dengan ringan, "Apakah kamu masih gagap?"

    " Tapi mereka merampok makanan yang baru saja kami dapatkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun." Pemuda berkacamata menatap ke belakang tiga baris orang dengan marah, merampok orang lain darinya, tetapi kali ini dia mengambil makanan darinya, yang membuatnya tidak tahan. .

    "Saya tidak tahu apakah langit tinggi dan bumi tebal, mereka ramai, dan mereka bisa bertarung, dan ada dua orang dengan kekuatan gaib, tetapi kami tidak bisa bertarung, mengapa, apakah Anda ingin lebih keras? ?”

    Pemuda berkacamata itu tiba-tiba teringat bahwa mereka telah mencegat mobil ini. Bus itu dinaiki paksa. Beberapa orang menolak menerimanya. Mereka mencegat dan mengumpulkan perbekalan. Akibatnya, pria berjanggut terkemuka itu tewas di tempat.

    Dia secara pribadi telah menyaksikan trik janggut dan janggut yang kejam.Pada saat ini, ayahnya memiliki beberapa kata dan dengan paksa mengingatnya, tiba-tiba itu seperti balon yang kempes, dan dia tidak bisa membuat suara lagi.

    Para penyintas yang makan kenyang di tiga baris terakhir memulai babak baru penyiksaan kedua wanita itu.

    Kedua wanita bermuka abu-abu itu tidak bereaksi sama sekali sampai mereka disiksa oleh kedua pria itu, mereka hanya meneteskan air mata dalam diam, karena takut jika mereka membuat suara, mereka akan tidak bahagia, dan metode yang lebih kejam digunakan pada mereka. .

    Wanita hamil itu duduk di kursinya, mendengarkan seorang wanita diganggu oleh seorang pria, menangis, dan mengirimkan sinyal untuk meminta bantuan.

    Dia memilih untuk mengabaikannya, dia bahkan tidak berani mengeluarkan suara, dan dia tidak berani melihat ke belakang.

    Dua wanita di dalam mobil, seperti budak, tidak memiliki martabat dan diizinkan untuk diganggu oleh orang lain.

    Sampai seorang pria berambut kuning mengucapkan seruan, pria berambut kuning itu mendengus wanita itu dan menemukan bahwa orang itu telah kehilangan napas, yang membuatnya menggigil.

    “Kakak...Kakak, sepertinya dia

    sudah mati !” “Apa?” Pria berwajah dan berjanggut itu naik dan menampar bagian belakang kepala Huang Maoman, meludahi mulutnya: “Aku baru saja memberikan orang kepada Anda, jadi saya akan bermain sampai mati untuknya. Benarkah?"

    Pria berambut kuning itu menutupi wajahnya dengan satu tangan dan berkata dengan sedih: "Kakak, saya baru saja mulai, siapa tahu dia begitu santai. .."

    Dia sekarang curiga bahwa ketika kakak laki-laki tertua menyerahkan wanita itu kepadanya, wanita itu tidak akan bekerja.

    Pada saat ini,

    pengemudi berbelok tajam, dan lelaki berjanggut itu tidak bisa diam, dan langsung membanting mayat itu, ketika dia bisa berdiri diam, wajahnya sudah pucat.

    Dia dengan marah menunjuk sopir bus dan berteriak padanya. “Kamu buta, apakah kamu tidak melihat ke jalan ketika kamu mengemudi?”

    Sopir bus berbisik: “Jangan salahkan saya. Ada banyak zombie di persimpangan yang menyebabkan saya mengerem tepat waktu.”

    Ini Penjelasan itu membuat pria berjanggut itu marah. "Apakah kamu cacat mental, kamu tidak akan bertemu zombie?"

    Sopir bus itu sangat bersalah. Sebelum akhir dunia, dia adalah satu-satunya yang memarahi orang lain saat mengemudi. Sejak akhir dunia, saya bertemu kelompok bajingan ini, ini bukan pertama kalinya saya secara lisan menunjuk hidung. .

    Dia mengambil napas dalam-dalam dan menjawab dengan nada kaku:

    "Anda akan tahu dengan menarik tirai jendela dari

    jendela mengemudi dan melihat keluar ." Orang di dalam mobil menarik jendela mengemudi dan melihat keluar melalui jendela. sekelompok zombie meledak di depan persimpangan, Bahkan mobil itu dikelilingi oleh zombie. .

    Pria berkacamata melihat zombie hitam di bawah mobil dan berteriak ngeri: "Dengan begitu banyak zombie, kita semua akan mati di sini."

    Setelah beberapa saat, sudah ada zombie dan mereka naik ke atap bus.

    Kaca depan dua lapis pecah, seolah-olah akan dihancurkan oleh zombie di detik berikutnya.

    Tangan sopir bus gemetar.

    Para korban selamat di dalam bus panik melihat pemandangan di luar bus.

    “Aku tidak ingin mati di sini.”

    “Aku belum bersatu kembali dengan keluargaku…”

    Semua orang mengatakan sesuatu padaku.

    Bus tiba-tiba berisik.

    Otak pria berjanggut itu kosong. Pada saat ini, kepala orang-orang yang bertengkar menjadi besar, dan dia menegur: "Diam, katakan saja satu kata lagi, aku akan melemparkanmu ke zombie sebagai teman sekarang." Semua

    tiba - tiba, dia diam. Turunlah.

    Pria berjanggut itu masih sangat agung di bus ini, dia berteriak begitu, bahkan jika semua orang takut, tidak ada yang berani terus berteriak.

    Pria berambut kuning itu melirik wanita yang terengah-engah di sebelahnya, kepalanya melintas, dan dia langsung punya ide.

    “Kakak, aku punya ide.”

    Pria berpipi terkejut ketika mendengar kata-kata itu, dan kemudian buru-buru mengejar lengan pria berambut kuning itu, dan bertanya: “Apa idemu?” Si

    berambut kuning pria itu menahan rasa sakit di lengannya dan menjawab:

    "Dengan cara ini, jika kita membuang mayat ini, kita pasti akan dapat menarik zombie dan berjuang agar kita melarikan diri dari sini." Pria

    itu berkata tanpa sadar, dan segera mengeluarkan instruksi kepada sekelompok adik laki-laki untuk mengangkat wanita itu, dengan cepat membuka pintu mobil, lalu membuang wanita itu. Setelah turun, mereka dengan cepat menutup pintu, mengorbankan wanita itu, dan berhasil menarik beberapa zombie, tetapi mereka meremehkan jumlahnya dari zombie.

    “Masih belum!” Pria

    berjanggut itu mengalihkan pandangannya ke wanita yang acak-acakan itu, melangkah maju, dan mencubit dagunya.

    "Sepertinya kamu tidak akan hidup lama. Layak menyelamatkan nyawa semua orang dengan mengorbankan kamu."

    Wanita yang tampak kesurupan itu akhirnya bereaksi, dia melengkungkan mulutnya dan tersenyum lega.

    Bagi seorang wanita, siksaan sehari-hari lebih tidak nyaman daripada kematian, menjalani kehidupan, dan disiksa oleh sekelompok sampah setiap hari, tidak ada jalan keluar, lebih baik mati.

    “

    Lemparkan dia.” Wanita itu tidak menangis atau berteriak, dia hanya dibuang diam-diam.

    Segera wanita itu tenggelam dalam gelombang zombie, dan itu memenangkan waktu bagi semua orang untuk melarikan diri ke sini.

    Ketika semua orang melihat adegan ini, mereka semua ketakutan dengan kekejaman pria itu.

    Ini adalah orang yang hidup.

    Di akhir zaman, apakah nyawa manusia begitu tidak berharga?

    Terutama wanita hamil yang masih hamil, dia sangat takut, duduk di kursi, dia tidak berani bergerak, dia takut sekelompok zombie akan tenggelam ke tubuhnya sendiri untuk detik berikutnya.

    Sampah adalah sampah, dan kemudian dia telah melewati zombie dengan aman dan menatap satu-satunya wanita di dalam mobil.

    "Kamu, ke sini."

    Wanita dengan perut besar itu awalnya mengira dia berhalusinasi, tetapi dia tidak bergerak.

    "Itu kamu."

    Wanita hamil itu tahu bahwa dia tidak bisa menolak. Jika dia menolak, dia mungkin akan berakhir lebih buruk daripada wanita itu sekarang, jadi dia harus gigit peluru, dan hatinya akan menjadi gugup dengan setiap langkah yang dia ambil. .

    Pria berjanggut itu secara khusus menyediakan tempat untuknya, dan matanya memberi isyarat padanya untuk duduk.

    Dia duduk gemetar dalam posisi itu.

    Pria itu tidak tahan, meletakkan tangannya di kaki wanita hamil yang mengenakan gaun hamil dan meluncur.

    Kulitnya putih, halus dan lembut, meskipun dia hamil, wajahnya terlihat sangat bagus, kecuali perutnya yang sedikit lebih besar, sosoknya tidak keluar dari bentuk.

    Mengangkat rahang wanita itu, dia menemukan wajahnya penuh ketakutan dan air mata. “Mengapa kamu menangis?”

    Wanita itu berdoa dengan berlinang air mata: “Saya masih mengandung seorang anak, tolong lepaskan saya.”

    Pria itu tersenyum tidak setuju dan berkata: "Ada apa, saya tidak akan merusak anak Anda, Anda mengikuti saya, saya berjanji Anda bisa makan makanan setiap kali makan."

    Kondisi seperti itu, saya percaya tidak ada wanita yang akan menolak di hari-hari terakhir.

    Pada saat ini, pikirannya dipenuhi dengan penampilan menyedihkan dari kedua wanita tadi, dan tubuhnya gemetar.

    terlalu menakutkan.

    Namun, jika dia tidak patuh, orang ini pasti akan mengusirnya dari mobil dengan kejam.

    Tepat ketika pria itu tampak tidak sabar, wanita itu setuju.

    Pengetahuan patuh seorang wanita tentang urusan saat ini menyenangkan seorang pria dalam sekejap.

    Pria itu menggertak dirinya sendiri di depan semua orang.

    Wanita itu menutup matanya dengan malu dan memalingkan wajahnya ke satu sisi.

    Setelah merawat pria itu, itu tidak cukup, dan dia mendorongnya ke orang lain.

    Kebetulan saya melewati sebuah situs.

    Kecuali pengemudi, semua orang di dalam mobil sedang beristirahat dengan mata tertutup, dan beberapa bahkan mendengkur.

    Tidak ada yang memperhatikan bahwa ada genangan darah di kursi di bawah wanita hamil, dan aliran darah terus berlanjut.Wanita hamil tidak hanya tidak merasakan sakit, tetapi juga duduk dengan tenang dan alami, dengan kepala terkulai.

    Hingga darah berceceran di tanah dan menyebar ke kaki penumpang bus lainnya.

    Pria muda berkacamata itu menyadari sesuatu yang salah. Dia tidak hanya mencium bau darah yang menyengat, dia menggerakkan kakinya, dan telapak kakinya lengket. Ketika dia melihat ke bawah, dia tercengang. Mengikuti noda darah, seluruh tubuhnya tidak baik.

    Menatap sepasang mata yang terkejut, dia mengulurkan jari telunjuknya dan menunjuk dengan gemetar pada wanita di kursi itu.

    “Tidak enak!”

    Seru pemuda berkacamata itu, tidak ada rasa ngantuk di dalam mobil.

    “Bocah bau, siapa namamu, kamu mencari kematian!”

    Pria berwajah janggut yang terganggu membuka matanya dan berteriak.

    "Dia benar-benar terinfeksi virus zombie. Melihat ini, ini akan bermutasi."

    Semua orang akhirnya menemukan bahwa ada sesuatu yang salah.

    Pria berjanggut itu memiliki wajah yang serius, menginjak darah, berjalan ke wanita itu, dan dikejutkan oleh penampilan wanita itu.

    Telinga, hidung, dan tenggorokan wanita mengeluarkan darah, seolah-olah mengalirkan darah ke seluruh tubuh.

    Kulit juga sudah mulai mengalami perubahan yang berbeda.

    Dengan mata telanjang, setengah dari adonan telah terkelupas.

    Pria berambut kuning: "Kakak, wanita ini benar-benar terinfeksi virus zombie!"

    "Tunggu apa lagi, semuanya bergerak lebih cepat, keluarkan orang dari mobil dulu."

    Wanita hamil dalam mutasi itu bodoh dan lambat. , Bahkan jika dia ingin menggigit, dia bukan lawan manusia, dan dengan mudah diangkat dari mobil.

    Setelah pintu ditutup, semua orang merasa lega.

    Pria berjanggut itu tidak bisa tenang, dia baru saja berhubungan dengan seorang wanita, apakah dia juga akan terinfeksi virus zombie?

    Pemuda berkacamata itu mengalihkan pandangannya ke tiga baris belakang.

    "Basis mengeluarkan berita sebelumnya. Siapa pun yang telah melakukan kontak dekat dengan virus zombie akan terinfeksi virus zombie. Kamu..."

    "Ah..." Sebelum dia selesai berbicara, dia diinterupsi oleh berteriak.

    Pria berjanggut itu menggaruk rambutnya dengan panik dan mengeluarkan raungan maniak.

    “Sial, aku dibunuh oleh wanita itu.”

    Pria yang baru saja menyentuh wanita itu tiba-tiba panik.

    Yang selamat lainnya semua menatap tiga baris belakang membela diri, dan masing-masing dari mereka melakukan kontak dengan wanita hamil itu.

Continue Reading

You'll Also Like

38.6K 3.6K 92
[NOVEL RAW NO EDIT] Penulis : Zhuo Deng Deskripsi : Ruan Xiling menemukan bahwa dia adalah cahaya bulan putih yang dimiliki oleh para pahlawan dalam...
13K 753 40
Penulis: Gadis Kacamata Mangga Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai sinopsis di dalam
292K 26.3K 29
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
3.8K 360 22
Author : Xuemo | 54 Bab Du Chenchen, seorang siswa yang baik dengan lima kuliah dan empat wanita cantik, secara tidak sengaja pindah ke sebuah buku...