[ END ] Dressed as a coquetti...

Galing kay Bos_silence

50.9K 6.2K 59

- NOVEL TERJEMAHAN - Penulis: Hai Bayi Peri Kecil Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2021-03... Higit pa

Bab 1 Sampai Akhir Dunia
Bab 2 Mengumpulkan Bahan (1)
Bab 3 Mengumpulkan Bahan (2)
Bab 4 Mengumpulkan Bahan (3)
Bab 5 Tanda Datangnya Akhir Dunia
Bab 6 Akhir Dunia Benar-Benar Akan Datang
Bab 7 Pergi ke supermarket untuk menyerang
Bab 8 Saya pikir Anda ingin membunuh saya
Bab 9 Paksa Menuangkan Obat
Bab 10 Liontin Luar Angkasa
Bab 11
Bab 12-Tawar-menawar Benar-benar Tidak Seperti Pria
Bab 13 Penggemar Setia Putri Salju
Bab 14 Kemampuan Api Bangkit
Bab 15 Penyintas Lainnya
Bab 16 Pindah dari lantai dua ke lantai pertama
Bab 17 Efek Kupu-Kupu
Bab 18
Bab 19 Membentuk Tim
Bab 20
Bab 21 Bukankah itu musuh?
Bab 22 Mutasi dapat terjadi kapan saja
Bab 23-Penyintas Lainnya
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32 Evolusi Kemampuan
Bab 34
Bab 35
Bab 36 Jalan Raya
Bab 37: Pernahkah Kita Melihat Di Sana...
Bab 38 Zombie Tikus Lebih Buruk Dari Zombie...
Bab 39-Sistem Baru Nancheng
Bab 40 Bergabung dengan Anggota Baru
Bab 41 Kamu tertawa, sangat cantik!
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51 Membangun Kembali Rumah Hijau
Bab 52
Bab 53
Bab 54-Pertanian Baru
Bab 55: Bayi Lahir (Akhir)

Bab 33

646 98 1
Galing kay Bos_silence

An Yihan yang pemarah tertegun dan tertawa, dengan tenang berkata:

"Saya tidak berutang budi kepada Anda, dan saya tidak berkewajiban untuk mengantar Anda ke pangkalan yang aman. Anda baru saja mendengar berita dari pangkalan umum di radio. Saya pikir Saya mungkin bersungguh-sungguh untuk semua orang. Saya mengerti." Pada

titik ini, dia berhenti sejenak, mengamati matanya yang tajam beberapa kali sebelum melanjutkan:

"Persediaan medis di mobil saya sangat penting untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa, dan Anda memiliki tangan dan tangan. kaki, dan Tidak ada cedera, Anda bisa pergi ke pangkalan yang aman sendiri."

"Tuan An, bukankah mereka hanya bertanya sedikit? Mengapa Anda tiba-tiba memiliki sikap ini, bukankah seharusnya Anda tentara melayani rakyat? Ini tiba-tiba berubah. , Bahkan tidak ingin dibelenggu?"

Fang Chenlang mengatakan ini, dapat dikatakan ada di hati semua orang.

Seseorang memberinya acungan jempol dan memuji: "Poin bagus! Sebagai seorang prajurit, Anda harus terlihat seperti seorang prajurit. Adalah tugas Anda untuk melayani rakyat. "

"Bah~ sial, ini adalah akhir dunia, tidak Belajar untuk melindungi dirimu sendiri dan ingin mengandalkan orang lain." Mu Ze tiba-tiba menjadi sedikit marah.

Segera setelah itu, Bai Ning berbicara dengan Fang Chenlang dengan santai. "Fang Senior, kamu jelas merupakan penculikan moral!" Sebelum Fang Chenlang

dapat menjawab, Liu

Lanxin , yang berada di sebelah Bai Ning, juga menyela: "Meskipun Kepala An adalah seorang prajurit, dia hanya mengatakan bahwa dia membutuhkan persediaan medis untuk menyelamatkannya. . Lebih banyak kehidupan manusia, apa yang terjadi pada kalian, sakit atau cacat, saya melihat semua orang hidup hidup, mengapa Anda menumbuhkan tangan dan kaki? Sebagai hiasan? "

Liu Lanxin tidak pernah menjadi orang yang menderita, apalagi, orang-orang ini malu, itu calon pamannya, dan tentu saja ibu mertuanya harus dijaga.

Fang Chenlang menggertakkan giginya, matanya menajam ketika dia melihat ibu dan anak perempuannya dan Mu Ze.

Ini adalah pertama kalinya setelah akhir dunia seseorang mempermalukannya di depan umum.

Liu Lanxin mempertahankan An Yihan seolah-olah An Yihan sudah menjadi keluarga dengan mereka. Bai Xue menambahkan perasaan masam di hatinya. Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata,

"Bibiku berkata bahwa itu ringan dan ringan, berpikir bahwa semua orang seperti Anda dan memiliki mobil mandiri. , Anda dapat pergi kapan saja, tidak seperti kami, tidak ada mobil, tidak mungkin, hanya bisa meminta bantuan." Tidak diragukan lagi, Bai Xue iri melihat Bai Ning mengendarai RV independen, dan pada saat yang sama dia sedikit cemburu, dan berhenti sejenak. Dia

melirik RV di luar, dan kemudian berkata: "Omong-omong, Chief An menemukan RV Anda untuk Anda." Saat dia berkata, dia menatap An Yihan penuh arti .

Melihat ekspresi tenangnya, dia tidak repot-repot melihat dirinya sendiri, ekspresi Bai Xue sedikit jelek.

"Sebelum meninggalkan rumah sakit, jelas ada banyak mobil kosong di garasi bawah tanah. Saat itu, kamu bisa memilih satu sendiri, dan kamu harus meremas kursi co-pilot Chief An. Sekarang, kenapa kamu begitu sakit? di sini?"

Liu Lanxin menatap Bai Xue dengan samar. Saat aku mengatakannya, rasanya sedikit berubah.

"Bibi, kamu bisa mengatakan hati nurani seperti itu. Tahukah kamu bahwa setelah akhir dunia, aku tidak berani menyentuh mobil karena aku sedang terburu-buru dalam kecelakaan mobil." Bai Xue sangat marah dan merasa marah.

Liu Lan menatapnya kosong, dan berkata terus terang, "Kamu tidak pernah memberitahuku bahwa kamu mengalami kecelakaan mobil, bagaimana aku tahu."

Bai Lijun sangat suka bertengkar sehingga dia berdiri dan minum dengan rendah:

"Oke, jangan marah. Ini berisik..."

Sebelum Bai Lijun selesai berbicara, dia diinterupsi dengan tidak sabar oleh pria yang sebelumnya naik mobil An Yi Han.

"Berbicara tanpa henti, membicarakannya tidak ada gunanya." Setelah

kata - kata itu jatuh, dia mengalihkan perhatiannya ke An Yihan.

"Sudah lama. Kepala An sekarang mengirim pasokan medis ke pangkalan yang aman. Apakah Anda yakin bisa menyelamatkan yang terluka? Saya pikir lebih baik merawat kami terlebih dahulu. Kami adalah orang yang hidup, sebanding dengan yang Kepala An ingin menyelamatkan. Orang yang masih hidup atau mati lebih berharga."

"Ngomong-ngomong, Chief An, apakah Anda memindahkan persediaan medis dan turun dari mobil sendiri, atau kami akan membantu Anda, dan memberi Anda waktu tiga menit untuk membuat keputusan dengan cepat."

Begitu suara pria itu jatuh, beberapa orang telah sudah menyingsingkan lengan baju mereka. Jika Han berani menolak, mereka mengambilnya. Bagaimanapun, ada begitu banyak orang, dan Liang An Yihan tidak berani melakukan apa pun pada mereka sendirian!

Ketika pria itu mengatakan bahwa dia akan mengeluarkan persediaan medis dari mobil, An Yihan benar-benar marah, dan wajahnya sedikit berat.

"Mengapa Anda memveto nilainya? Menurut pendapat saya, mereka lebih berharga daripada Anda. Apakah Anda tahu bagaimana markas aman yang akan Anda pertahankan? "

An Yihan menyapu lingkaran kecil lagi dan menemukan semua orang Tampak bingung dan bingung.

Mulut Fang Chenlang mengangkat senyum sarkastik, dan matanya sangat menghina: "Seorang anak berusia tiga tahun tahu bahwa zombie belum menyebar ke pangkalan utama, jadi di mana pangkalan yang aman akan didirikan."

An Yihan mendengarkan Fang Kata-kata Chenlang dan berkata dalam hatinya Tersenyum dingin.

"Pangkalan utama adalah tempat berkumpul pertama zombie. Kota yang seharusnya ditempati adalah setiap prajurit yang menggunakan hidup mereka untuk menjaga tanah suci pangkalan dan menyelamatkan lebih banyak orang. Beberapa mengambil nyawa mereka sendiri. Meskipun mereka cukup beruntung. untuk bertahan hidup, beberapa dari mereka terluka parah dan cacat seumur hidup, dan beberapa memulihkan diri di ruang bergerak yang baru dibangun di pangkalan yang aman, menunggu obat-obatan ini untuk menyelamatkan hidup mereka, dan Anda, demi Anda sendiri, tidak hanya berbicara Mengancam, aku sebenarnya ingin mengeluarkan obat penyelamat nyawa dari mobil!" Mendengar

kata-kata ini, semua orang terdiam, dan wajah mereka berubah.

Pria itu mengerutkan kening dalam kesusahan, dan bertanya dengan tenang: "Ternyata ini masalahnya, tetapi Kepala An, jika mobil tidak dapat menarik kita, apa yang harus kita lakukan? Terjebak di sini, kemungkinan akan dikelilingi oleh zombie. "

Hanya berpikir tentang kemungkinan. Menghadapi akhir zombie dikelilingi dan menggigit, ia berkeringat dingin di seluruh.

Feng Xiuxiu mengalihkan pandangannya ke An Yihan, dengan senyum menyanjung di wajahnya. "Kepala An baru saja mengatakan bahwa dia tidak bisa menarik air, dan dia tidak mengatakan bahwa dia tidak bisa menarik orang. Saya benar, Kepala An!"

An Yihan hanya meliriknya dengan acuh tak acuh, tanpa menjawab pertanyaan apa pun.

Senyum menyenangkan di wajah Feng Xiuxiu berangsur-angsur menghilang.

Pria itu memberikan perhatian khusus pada kulit An Yihan, dan mendapati bahwa kulitnya tenang dan tenang. Tampaknya dia tidak khawatir tentang apa yang baru saja terjadi, dan dia menghela nafas lega.

"Senang bisa menarik orang, tapi kalau tidak ada air, bagaimana saya bisa bertahan di pangkalan yang aman?"

"Yah, kalian jangan bertengkar. Sebenarnya, saya punya cara yang baik untuk mendapatkan yang terbaik dari keduanya. Kamu bisa berpura-pura."

Mendengar kata-kata Baixue, semua orang memandangnya pada saat yang sama.

Beberapa dari mereka menatap Shirayuki dengan mata curiga untuk sementara waktu.

Ada twitter terus-menerus.

"Bagaimana ini mungkin? Mobil Chief An sangat kecil, bagaimana mungkin untuk memuat semua orang dan persediaan."

Bai Xue berhasil menarik perhatian semua orang pada dirinya sendiri dengan beberapa kata, dan sudut mulutnya terangkat dengan bangga. .

Feng Xiuxiu memberi Bai Xue tatapan putih.

"Bai Xue, jangan bermimpi luar biasa itu, kecuali, ah, seperti mendengarkan pangkalan utama di radio, ada berita tentang kemampuan. Beberapa orang memiliki kemampuan luar angkasa, dan mereka mungkin dapat memasang lebih banyak persediaan. Tapi, pangkalan utama Dikatakan bahwa kemampuan luar angkasa sangat langka. Di antara seratus orang, bahkan jika salah satunya bagus, dengan total populasi ratusan juta orang, setelah diselidiki, kami juga menemukan dua kemampuan luar angkasa. Di antara kami, ada tidak lebih dari 50 orang. , Mungkin saja seseorang memiliki kekuatan luar angkasa."

Bai Xue tidak menjawab Feng Xiuxiu, dengan tangan melingkari dadanya, senyum tanpa sadar terangkat di sudut mulutnya.

Kemudian dia mengalihkan pandangannya ke Liu Lanxin dan perlahan memasangnya di liontin di antara lehernya.

"Bibi, kali ini, berapa lama rahasiamu akan disembunyikan? Haruskah kamu berkontribusi sesuatu?"

Liu Lanxin merasakan niat Bai Xue, hatinya sedikit terkejut, mengikuti garis pandang Bai Xue, dia menemukan Bai Xue sedang menatap liontin ruang berbentuk bulan sabit di antara lehernya, wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, dan sentuhan panik dan ketakutan. muncul di wajahnya.

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan!"

Bai Ning juga terkejut. Sepertinya Bai Xue tidak bisa mendapatkan ruang untuk menggantung, jadi dia ingin merusak ritme!

Hanya saja kekuatan luar angkasa terekspos, tetapi begitu liontin ruang angkasa terbuka, itu pasti akan menarik kebanyakan orang untuk merebutnya, dan itu akan merepotkan pada saat itu.

Untungnya, dia sudah berkomunikasi secara pribadi dengan Liu Lanxin untuk pencegahan.

Bai Xue menemukan bahwa semua orang memandang mereka dengan bingung, tetapi An Yi masih tampak acuh tak acuh, seolah-olah tidak tertarik pada apa pun.

"Tidakkah kamu menemukan bahwa ada banyak barang yang hilang di supermarket?"

Di bawah bimbingan Bai Xue, semua orang melihat ke rak-rak yang kosong.

"Ya Tuhan, beberapa rak benar-benar kosong. Jika Baixue tidak mengatakan apa-apa, dia tidak akan memperhatikan detail kecil ini."

"Lalu siapa yang mengosongkan rak supermarket di bawah mata semua orang?"

"Kami memiliki seseorang di sini . " Jika ada ruang, mengapa tidak Anda katakan sebelumnya?"

"Siapa yang memiliki kekuatan ruang dan tidak berinisiatif untuk berdiri?"

Semua orang memiliki banyak pertanyaan, dan mereka semua bertanya.

Bai Xue menunjukkan senyum muram.

Apa yang tidak bisa dia dapatkan, orang lain tidak akan pernah ingin memilikinya.

Jangan memikirkan kehidupan yang baik untuk ibu dan anak perempuannya.

Liu Lan menatap Bai Xue sambil tersenyum.

Jika Bai Xue menceritakan rahasia liontin ruang angkasa, pasti akan ada banyak orang yang merampok ruang itu, dan tidak akan ada kedamaian di masa depan.

"Cukup, jangan mengejar masalah ini lagi, jika ada kekuatan luar angkasa, itu juga milik orang lain, dan tidak ada kewajiban untuk membantu semua orang memasang persediaan."

"Artinya, orang memiliki ruang untuk menyimpan banyak persediaan. Anda dapat yakin bahwa persediaan Anda akan dipasang di ruang orang lain? "

An Yihan dan Mu Ze berbicara hampir bersamaan.

"Ya, bahan digunakan untuk menyelamatkan nyawa. Bagaimana jika mereka tertelan di ruang orang lain? Atau apakah mereka memiliki rasa aman yang lebih. "

Seseorang setuju untuk kedua.

Melihat bahwa masalah itu diselesaikan dengan sangat sederhana, tanpa terus mengejarnya, semua yang dia lakukan seperti badut.Bai Xue menggertakkan giginya dengan kebencian, tetapi tidak bisa marah, dan bahkan terus tersenyum.

"Kepala An, Anda tidak akan mengejarnya? Dia memiliki persediaan medis yang Anda inginkan di ruangnya. Anda yakin tidak ingin tahu, siapa di kelompok kami yang memiliki ruang?"

An Yihan berhenti dan mengerutkan kening. .

Dia sangat membutuhkan perbekalan kesehatan.

"Bibi, kali ini, apakah kamu masih berpura-pura? Jelas bahwa liontin berbentuk bulan sabit di antara lehermu adalah ruang. "

Ekspresi Bai Lijun berubah, jelas terkejut, dan menatap Liu Lanxin dengan kosong. Setelah beberapa saat, dia mengalihkan pandangannya ke Bai Xue lagi. Menatapnya dengan tidak setuju.

"Kamu tidak bertanya pada bibimu, kamu mengungkapkan rahasia ruang angkasanya. Pernahkah kamu memikirkan konsekuensinya?"

"Ayah, aku memikirkan situasi keseluruhan. Apa yang kamu salahkan untukku?"

Ipagpatuloy ang Pagbabasa

Magugustuhan mo rin

293K 26.4K 29
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
3.8K 360 22
Author : Xuemo | 54 Bab Du Chenchen, seorang siswa yang baik dengan lima kuliah dan empat wanita cantik, secara tidak sengaja pindah ke sebuah buku...
13K 756 40
Penulis: Gadis Kacamata Mangga Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai sinopsis di dalam
8.7K 670 14
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Assosiated names: Transmigrated as the Stepmother of the Male Protagonist in a Campus Story Judul...