[ END ] Dressed as a coquetti...

By Bos_silence

50.9K 6.2K 59

- NOVEL TERJEMAHAN - Penulis: Hai Bayi Peri Kecil Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2021-03... More

Bab 1 Sampai Akhir Dunia
Bab 2 Mengumpulkan Bahan (1)
Bab 3 Mengumpulkan Bahan (2)
Bab 4 Mengumpulkan Bahan (3)
Bab 5 Tanda Datangnya Akhir Dunia
Bab 6 Akhir Dunia Benar-Benar Akan Datang
Bab 7 Pergi ke supermarket untuk menyerang
Bab 8 Saya pikir Anda ingin membunuh saya
Bab 9 Paksa Menuangkan Obat
Bab 10 Liontin Luar Angkasa
Bab 11
Bab 12-Tawar-menawar Benar-benar Tidak Seperti Pria
Bab 13 Penggemar Setia Putri Salju
Bab 14 Kemampuan Api Bangkit
Bab 15 Penyintas Lainnya
Bab 16 Pindah dari lantai dua ke lantai pertama
Bab 17 Efek Kupu-Kupu
Bab 18
Bab 19 Membentuk Tim
Bab 20
Bab 21 Bukankah itu musuh?
Bab 22 Mutasi dapat terjadi kapan saja
Bab 23-Penyintas Lainnya
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36 Jalan Raya
Bab 37: Pernahkah Kita Melihat Di Sana...
Bab 38 Zombie Tikus Lebih Buruk Dari Zombie...
Bab 39-Sistem Baru Nancheng
Bab 40 Bergabung dengan Anggota Baru
Bab 41 Kamu tertawa, sangat cantik!
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51 Membangun Kembali Rumah Hijau
Bab 52
Bab 53
Bab 54-Pertanian Baru
Bab 55: Bayi Lahir (Akhir)

Bab 32 Evolusi Kemampuan

717 95 1
By Bos_silence

Jelas di dalam ruangan, semua orang merasakan hawa dingin, seolah-olah memasuki musim dingin sebelumnya, sudah ada orang yang ditutupi dengan selimut ganda agar tetap hangat.

Meremehkan cuaca yang berubah-ubah, meskipun tidak ada gunanya menutupi dengan selimut ganda, itu masih dingin.

"Dingin sekali, dan listrik padam. Jelas ada pemanas listrik, tetapi tidak ada cara untuk menyalakannya." Di

supermarket yang remang - remang, wanita gemuk bergelombang besar itu mengeluh.

Melihat semua orang berteriak dingin dan menebalkan selimut di tubuhnya, Bai Ning tidak bisa merasakan dinginnya, tangannya juga hangat, dan dia diam-diam memfitnah di dalam hatinya. "Apakah karena aku memiliki kekuatan es, jadi aku tidak bisa merasakan dingin yang bisa dirasakan orang lain?"

"Xiao Ning, kemarilah."

Bai Ning menoleh untuk melihat Liu Lanxin yang melambai padanya, dan berjalan ke arahnya perlahan. .

"Hari ini terlalu dingin. Hangatkan tanganmu dengan botol air panas ini." Ketika dia mengatakan ini, dia berhenti sejenak, dan kemudian menambahkan: "Untungnya, saya terbiasa dengan ketel termos. Air di termos hanya cukup untuk mengisi kantong air hangat. "

Begitu suara Liu Lanxin jatuh, ada kantong air ekstra hangat di tangan Bai Ning.

"Aku tidak terlalu kedinginan, kamu bisa menyimpan kantong air hangat untuk digunakan sendiri." Bai Ning berkata ketika dia ingin mengembalikan kantong air hangat itu kepada Liu Lanxin.

"Bagaimana mungkin tidak dingin di hari yang begitu dingin." Liu Lanxin memaksa Bai Ning untuk mengisi kantong air hangat.

"Kamu memberiku kantong air hangat, apa yang kamu lakukan?"

Bai Ning jelas melihat bahwa Liu Lanxin sudah kedinginan sampai gemetar, dan ada getaran dalam kata-katanya, tetapi dia hanya memasukkannya dengan kantong air hangat. , yang membuatnya merasa sedikit tidak masuk akal.

Liu Lanxin menarik bibirnya dan tersenyum lembut padanya, "Aku baik-baik saja, aku tidak kedinginan."

Bai Ning mengambil inisiatif untuk memegang tangannya.

Liu Lanxin merasakan telapak tangannya hangat terlebih dahulu, dan kemudian menatapnya dengan tidak percaya. "Tanganmu panas? Mungkinkah..."

Dia tiba-tiba memikirkannya. Bai Ning pernah berkata bahwa kemampuannya dapat mencapai titik beku untuk waktu yang singkat. Semua orang merasa kedinginan. Beberapa orang bibir putih. Wajah Bai Ning masih kemerahan dan tangannya hangat. Kekuatan es di tubuh Bai Ning yang terkait.

Bai Ning mengaitkan bibirnya dan mengangguk ringan. "Itu yang kamu pikirkan!"

Bai Ning jelas merasa bahwa kemampuannya perlahan meningkat, dan semakin dingin langit, semakin baik untuknya.

Liu Lanxin mengambil kembali kantong air hangat itu lagi.

Bai Ning bersandar di jantung Liu Lan, dan perlahan-lahan menjadi mengantuk.

An Yihan, yang telah pergi untuk sementara waktu, segera kembali, dengan selimut ekstra di tangannya, dan bergerak dengan lembut di tubuh Bai Ning.

Liu Lanxin, yang terjaga, merasa bahwa tindakan An Yihan agak tidak perlu, tetapi dia dengan penuh syukur melirik An Yihan.

Adegan ini merangsang Shirayuki.

Dia memegang tangannya erat-erat, kukunya yang panjang menancap di telapak tangannya, tetapi dia tidak bisa merasakan sakit.

Jelas, saya bertemu An Yihan terlebih dahulu, jadi haruskah orang yang disukai An Yihan menjadi diri saya sendiri? Mengapa dia Bai Ning datang dari belakang?

Mau tak mau aku mengingat serangkaian kenangan dari kecil hingga besar.

Sejak saya masih muda, saya lebih kuat dari Bai Ning dalam setiap aspek, dan ke mana pun saya pergi, itu adalah fokus. Semua orang hanya menyukai diri mereka sendiri, tetapi Bai Ning. Sejak kecil, di bawah bayang-bayang diri saya, dapat dikatakan bahwa selama ada tempat untuk dirinya sendiri, Bai Ning adalah Tidak ada rasa keberadaan sama sekali. Baru saja, bahkan senior Fang Chenlang, yang disukai Bai Ning, membungkuk di bawah rok delimanya.

Selama dia mengaitkan jari-jarinya, akan ada sekelompok besar pelamar, tetapi mengapa dia datang ke An Yihan? Saya mengisyaratkan bahwa dia telah mengekspresikannya berkali-kali, dan dia acuh tak acuh, bahkan malas untuk melihat dirinya sendiri.


Bai Xue tidak mengerti mengapa An Yihan tidak ingin meninggalkan kecantikannya yang besar tidak tergerak, tetapi sebaliknya tertarik pada kebodohan, tidak tertarik seperti Bai Ning-nya sendiri dalam semua aspek.

Namun, tidak ada artinya memikirkan pertanyaan ini sekarang. Selama dia adalah pria yang dicintai Baixue, sama sekali tidak ada yang bisa lepas dari pesonanya. Pria ini ditakdirkan untuk menjadi Baixue-nya.

Hujan es berlangsung selama beberapa jam sebelum berhenti, dan beberapa jendela pecah oleh hujan es.

Bai Ning juga terbangun dari tidurnya. Dia tidak mendengar suara berderak. Hujan es berhenti. Dia melihat ke langit. Itu abu-abu dan salju mengambang. Awalnya, dia pikir dia sedang tidur melingkar dan muncul. Setelah ilusi, bagaimana kepingan salju bisa mengapung di musim panas? Ketika dia melihat lebih dekat, benar-benar ada kepingan salju putih yang mengambang di luar.

"Belum turun salju, kenapa turun salju?" seru Bai Ning, membangunkan semua orang dalam tidurnya.

Semua orang tidak peduli tentang menjaga diri mereka sendiri, mereka semua memanjat jendela dan melihat keluar.

"Ya Tuhan, ini benar-benar turun salju. Apakah ini memasuki musim dingin lebih cepat dari jadwal? "Kata Chaoyun Qi, dan membungkus pakaian yang melilit tubuhnya, dan kemudian menambahkan: "Benar saja, akhir dunia, bahkan cuaca telah berubah. Tidak pasti."

Bai Ning jelas menemukan bahwa kemampuan di tubuhnya sedikit aktif. Jika dia tidak memaksa mereka untuk menekannya, Bai Ning curiga bahwa kemampuan tipe es akan meledak dan bermain di salju.

Pada hari ketiga siksaan supermarket, hujan es akhirnya berhenti, tetapi musim dingin lebih cepat dari jadwal Untungnya, mereka berada di rantai supermarket, dan sekelompok orang dengan cepat menemukan pakaian katun di gudang dan mengenakannya.

Hujan es yang tiba-tiba menyebabkan banyak ketidaknyamanan bagi semua orang, saya pikir pemadaman listrik sudah cukup, tetapi sebagai hasilnya, bahkan air berhenti.

Pada saat inilah juga setiap orang memahami pentingnya sumber air.Air adalah sumber kehidupan dan salah satu sumber daya material terpenting yang sangat diperlukan bagi keberadaan manusia.Kehidupan manusia tidak dapat dipisahkan dari air untuk sesaat.

Sekelompok orang bergegas mengambil ember berisi air mineral di rak, bahkan tasnya diisi dengan botol-botol kecil air mineral, bahkan ada yang membuang sebagian makanan, hanya untuk mengisi lebih banyak air.

Para wanita yang biasanya memperhatikan perawatan akhirnya rela meninggalkan kosmetik di tasnya dan mengisinya dengan air mineral yang bisa diminum.

Mengambil keuntungan dari kekacauan, Liu Lanxin mengumpulkan beberapa makanan dari luar angkasa.

Namun, pada saat ini, kepala pangkalan di radio merilis berita penting, tugas dan tugas militer, dan prioritas pertama untuk mengawal perbekalan dan supernaturalis, serta tenaga medis ke pangkalan yang aman.

Yang selamat datang terakhir.

Mereka yang mampu bisa pergi ke pangkalan yang aman sendiri, sementara mereka yang tidak mampu menyimpan makanan dan air mineral, menunggu penyelamatan di tempat yang aman.

Begitu berita itu keluar, orang lain memprotes.

"Di mata kepala pangkalan umum, persediaan lebih berharga daripada hidup kita?"

"Mengapa kita harus mengawal mereka yang memiliki kemampuan ke pangkalan yang aman terlebih dahulu, bukankah kita yang tidak memiliki kemampuan adalah manusia? ? "

"Ini tidak adil, kita harus mengawal mereka. Itu juga yang pertama mengawal kita yang lemah yang tidak memiliki kemampuan, bukan mereka yang memiliki kemampuan untuk memecahkan zombie. "

"Itu benar."

Semua orang terdiam, dan seluruh aula supermarket berisik.

Tetapi bahkan jika itu adalah protes, itu hanya berbicara di supermarket bahwa tidak ada listrik atau air, tidak ada internet, dan berita tidak dapat diposting secara online, dan tidak ada cara untuk membangkitkan simpati dan protes dari lebih banyak orang.

"Kepala An, kamu tidak akan meninggalkan kami, kan!"

Bai Xue menatapnya dengan mata penuh harap.

An Yihan meliriknya, tetapi tidak membalasnya.

Fang Chenlang tidak tahan dengan wanita yang disukainya bersikap sopan kepada pria lain, dan dia dengan agresif menarik orang ke dalam pelukannya. "Denganku, tidak perlu merepotkan orang lain, aku akan mengantarmu ke markas yang aman."

"Lepaskan aku." Shirayuki mendorongnya pergi dengan kekuatan penuh.

Dia benar-benar tidak tahan, Fang Chenlang melakukan gerakan intim padanya di depan pria yang disukainya.

Sebaliknya, Fang Chenlang memeluknya lebih erat dan menempelkan bibirnya ke wajahnya. "Hati-hati, kalau tidak aku tidak keberatan membantumu mengingat apa yang terjadi pada kami tadi malam."

Bai Xue menyikat wajahnya dan menggertakkan giginya: "Fang Chenlang, kamu tidak menepati janjimu. kemarin. Apa yang terjadi, Anda akan membantu saya merahasiakannya."

Pada saat ini, pikirannya juga penuh dengan fragmen ambigu yang terjadi kemarin. Jelas bahwa Fang Chenlang melakukan sesuatu untuk mengambil keuntungan dari orang lain dalam ketidaksadarannya! Sekarang dia menggunakan ini untuk memerasnya secara terbalik.

Suasana hati Fang Chenlang sedikit rumit, dan dia akan mengatakan sesuatu.

"Kakak Lang, karena dia tidak ingin mengikutiku sepanjang jalan, jangan memohon padanya."

Huo Xin tidak tahan lagi, dia melangkah maju, meletakkan tangannya di pergelangan tangan Fang Chenlang yang lain, dan meliriknya. Shirayuki entah bagaimana.

Saya berpikir dengan kejam dalam hati saya, yang terbaik adalah meninggalkan wanita yang tidak tahu apa yang baik atau buruk di sini sendirian, sehingga zombie bisa memakannya hidup-hidup.

Fang

Chenlang membuang Huo Xin yang menempel dengan tidak sabar, "Ini bukan waktunya untuk mempermalukan diriku sendiri ." "Kakak Lang!" Teriak Huo Xin.

Huo Xin lahir dengan suara bayi, yang sangat menggoda.Pria yang hadir tidak bisa tidak mengalihkan pandangannya ke wajah kecil Huo Xin yang lembut.

Meskipun Fang Chenlang sudah lama bosan dengannya, dia selalu menjadi wanita pertamanya, ketika dia secara tidak sengaja melihat mata seperti serigala dari orang-orang yang menatapnya dengan ceroboh, dia sangat kesal.

Teguran rendah:

"Jangan membuat masalah, ambil ransel perjalanan dan kumpulkan apa yang kamu inginkan."

Huo Xin membuka mulutnya sedikit ketika dia hendak mengatakan sesuatu kepadanya, diam-diam menghadap mata tajam Chenlang di atas. Tutup mulutmu.

Dia tahu bahwa Saudara Lang sudah marah, dan jika dia berani mengatakan satu hal lagi, dia mungkin akan ditinggalkan dengan kejam di sini.

Pada saat ini, semua orang sibuk mengumpulkan persediaan dan bersiap untuk meninggalkan supermarket.

Selama periode itu, An Yihan mendaftarkan semua orang yang hadir yang merupakan orang biasa dan yang supernaturalis.

Ketika giliran Bai Ning, Bai Ning mendaftarkan identitas orang biasa di atas kertas.

"Kamu tidak mau memberitahuku?"

Bai Ning menggelengkan kepalanya.

Karena dia tidak mau mengaku, pasti ada alasan mengapa dia tidak mau mengaku, An Yihan tidak melanjutkan bertanya.

Bai Ning memikirkan berapa lama kekuatannya dapat disembunyikan, dan yang terbaik adalah menyembunyikannya sampai mereka meninggalkan tim.

Liu Lanxin Space juga menyembunyikannya.

Bus, mobil sport, RV, dan kendaraan militer An Yihan yang berisi persediaan medis.

Bai Ning tidak berencana untuk menarik orang lain ke dalam mobil sama sekali, dan dia tidak berencana untuk pergi bersama dengan sekelompok besar orang.

An Yihan baru saja berjalan ke mobil, dan mobilnya sudah penuh dengan ember besar berisi air. Sebelum

dia sempat bertanya, seseorang berbicara lebih dulu:

"Ketua An, tidak keberatan jika kita membawa air mineral di jalan."

An Yihan berkata, "Saya masih memiliki banyak persediaan medis yang dibutuhkan oleh tentara di mobil saya. Jumlah airnya banyak, untuk mencegah Perbekalan medis direndam dalam air, dan hanya ada beberapa orang di dalam mobil. Jika kamu ingin naik, kamu tidak bisa membawa mobil air."

Aslinya misinya adalah persediaan rumah sakit, dan kemampuannya untuk menarik orang sudah mencapai batasnya.

"Lalu apa yang harus dilakukan? Ini adalah pemberhentian pertama. Perjalanan masih panjang untuk sampai ke markas yang aman. Saya tidak punya banyak air. Saya haus dalam perjalanan. Apa yang harus saya minum?"

"Chief An, Anda harus akomodatif. dalam perjalanan untuk minum air, kami akan sangat berhati-hati, persediaan medis tidak akan basah. " "

baiklah, pertama-tama taruh supermarket persediaan medis, antar kami ke pangkalan yang aman sebagai imbalan untuk datang dan mengumpulkan persediaan medis . "

setiap orang tujuh mulut Delapan lidah, Anda mengucapkan sepatah kata pun kepada saya.

Continue Reading

You'll Also Like

2.2K 276 32
Novel Terjemahan Pengarang: Senja Dua Hutan ( 暮二木 ) "Aku harap di saat-saat gila, tidak manusiawi, dan korup, dia akan selalu sadar, lembut, dan bers...
13K 763 40
Penulis: Gadis Kacamata Mangga Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai sinopsis di dalam
97.6K 8.1K 160
_Novel Terjemahan_ KEJUTAN! BAYI CENGENG KECIL TYRANT MELAKUKAN PEMBUNUHAN BESAR-BESARAN SETELAH DILAHIRKAN KEMBALI Sinopsis; Shen Yaowei adalah seor...
15.8K 1.7K 14
Original title: 穿書後我綁定了病弱男主 Indonesian title: Setelah memakai buku itu, saya mengikat protagonis laki-laki yang sakit dan lemah Penulis: anggur rebus...