[ END ] Dressed as a coquetti...

Par Bos_silence

50.9K 6.2K 59

- NOVEL TERJEMAHAN - Penulis: Hai Bayi Peri Kecil Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2021-03... Plus

Bab 1 Sampai Akhir Dunia
Bab 2 Mengumpulkan Bahan (1)
Bab 3 Mengumpulkan Bahan (2)
Bab 4 Mengumpulkan Bahan (3)
Bab 5 Tanda Datangnya Akhir Dunia
Bab 6 Akhir Dunia Benar-Benar Akan Datang
Bab 8 Saya pikir Anda ingin membunuh saya
Bab 9 Paksa Menuangkan Obat
Bab 10 Liontin Luar Angkasa
Bab 11
Bab 12-Tawar-menawar Benar-benar Tidak Seperti Pria
Bab 13 Penggemar Setia Putri Salju
Bab 14 Kemampuan Api Bangkit
Bab 15 Penyintas Lainnya
Bab 16 Pindah dari lantai dua ke lantai pertama
Bab 17 Efek Kupu-Kupu
Bab 18
Bab 19 Membentuk Tim
Bab 20
Bab 21 Bukankah itu musuh?
Bab 22 Mutasi dapat terjadi kapan saja
Bab 23-Penyintas Lainnya
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32 Evolusi Kemampuan
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36 Jalan Raya
Bab 37: Pernahkah Kita Melihat Di Sana...
Bab 38 Zombie Tikus Lebih Buruk Dari Zombie...
Bab 39-Sistem Baru Nancheng
Bab 40 Bergabung dengan Anggota Baru
Bab 41 Kamu tertawa, sangat cantik!
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51 Membangun Kembali Rumah Hijau
Bab 52
Bab 53
Bab 54-Pertanian Baru
Bab 55: Bayi Lahir (Akhir)

Bab 7 Pergi ke supermarket untuk menyerang

1.3K 162 0
Par Bos_silence

Di sisi lain telepon, agen Hong saudari berkata:

"Xiao Xue, ada kabar baik untuk memberi tahu Anda bahwa besok pangeran Grup Shen akan mengadakan perjamuan besar, Anda harus datang untuk hadir."

Meskipun Bai Xue bisa tidak melihat saudari Hong agen pada Ekspresi saat ini, tetapi dia dapat mendengar bahwa ada kejutan dan kegembiraan yang kuat dalam suara agen Hong Jie.

"Saudari Hong, tidak ada biaya kehadiran untuk perjamuan. Saya tidak ingin pergi. Apalagi, dunia luar tidak damai baru-baru ini. Ayah saya tidak mengizinkan saya keluar. Jika tidak berhasil, Anda dapat mengambil orang baru untuk menanganinya terlebih dahulu."

Bai Xue terlalu malas untuk pergi. Perjamuan seperti apa yang akan hadir? Tidak hanya orang dalam, tetapi juga sponsor individu menghadiri perjamuan. Terkadang ketika mereka kurang beruntung, beberapa orang tak tahu malu datang dan menjilat minyak. Jika mereka menolak, mereka akan menyinggung orang. Jika mereka serius, mereka akan menderita. Untuk menekan.


Agen Hong Sister: "Anda akan menyesal jika Anda tidak datang kali ini. Saya dapat mengungkapkan cerita orang dalam kepada Anda. Meskipun masih banyak orang di lingkaran yang berpartisipasi dalam perjamuan kali ini, ada banyak selebriti, beberapa juga -sutradara terkenal, dan mereka sudah memilikinya Dengan naskah yang bagus dan casting langsung, bukankah kamu selalu ingin berakting di serial TV? Ini adalah kesempatan bagus untuk transformasi. Itu tergantung pada keputusanmu sendiri apakah akan datang atau tidak."

"Itu dia!" Bai Xue tidak buru-buru memberikan agen itu. Orang-orang menjawab.

Jika benar bahwa sutradara memilih pemeran di tempat, dan berpartisipasi dalam penampilannya, sangat mungkin untuk dipilih.

Agen Hong Jie melihat ke bawah pada jam tangan dan memberinya tiga menit untuk memikirkannya.

Segera setelah tiga menit datang, masih tidak ada suara di telepon.

"Xiaoxue, sudahkah kamu mempertimbangkannya? Jika kamu benar-benar tidak ingin pergi, aku akan memberikan kesempatan ini kepada pendatang baru."

"Oke, aku akan pergi!"

Bai Xue menggertakkan giginya dan setuju.

Setelah mencuci wajahnya, Bai Xue menelepon ayahnya dan berbicara tentang menghadiri jamuan makan, tetapi dia merasa kesal dengan ayahnya.

Ayah merasa berbahaya dan tidak akan membiarkannya keluar dan berjalan-jalan sesuka hati, tetapi dia tidak ingin tinggal di rumah dan kehilangan kesempatan ini.

Bai Xue memanfaatkan pekerjaan ayahnya yang terus menerus di rumah sakit akhir-akhir ini, dan meninggalkan rumah Bai dengan bantuan ibunya.

Bai Ning menyalakan TV di rumah setiap hari, memperhatikan situasi virus zombie.

Saat ini, siaran di acara TV bahwa banyak keluarga telah terinfeksi, dan begitu mereka pergi ke rumah sakit untuk perawatan, mereka akan dikarantina.

Layar melompat.

Adegan pembunuhan, zombie yang tidak memiliki kesadaran manusia, mengangkat lengannya yang berdarah, makan dendeng, itu lebih nyata, berdarah, dan menjijikkan daripada di film. Adegan ini hanya tinggal sesaat, dan iklannya terputus. komersial terputus Mainkan penemuan baru dari para ahli.

Mutasi virus yang terinfeksi tidak hanya memiliki gejala demam dan batuk, tetapi juga memiliki sifat lekas marah yang tidak normal dan di luar kendali pribadi.

Bai Condensed meringkuk di sofa dan hendak membuat teh susu untuk melanjutkan menonton TV. Bel video ponsel di meja kopi berdering, dan layar menunjukkan bahwa itu adalah Liu Lanxin.

Bai Ning menekan tombol jawab. "Bibi."

"Xiao Ning, kekacauan di luar sudah kacau sekarang. Kamu harus menimbun lebih banyak makanan, cobalah untuk tidak keluar, tinggal di rumah, dan tunggu sampai virusnya terkendali, lalu keluar lagi ketika hukum dan ketertiban dipulihkan, Anda tahu?

" Um, saya mengerti."

Bai Ning merespons dengan baik dan memfitnah dirinya sendiri.

Ini bukan virus biasa, ini adalah virus zombie, dan itu hanya akan bertambah buruk dari hari ke hari.

Baru saja mengakhiri obrolan video dengan Liu Lanxin.

Suara Liu Yuzhen terdengar dari belakang. "Kamu

tidak harus berurusan dengan bibimu di masa depan." Bai Ning mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.

Kemudian, Liu Yuzhen mengeluarkan klip uang, mengeluarkan lima ratus yuan dan meletakkan kartu supermarket dan kunci mobil di atas meja kopi.

"Tidak ada lagi sayuran di rumah. Kamu akan turun dan membeli beberapa lagi nanti. Omong-omong, kamu membeli daging babi yang dibunuh seharga dua ratus dolar. Yang terbaik adalah memiliki darah. Semakin banyak darah, semakin baik."

Kelopak mata Bai Ning berkedut, mengapa dia merasa sedikit lumpuh saat mendengarkan.

Dia menjawab dengan santai. "Saya sangat menyukai makanan berdarah, mengapa Anda tidak membiarkan saya membeli darah ayam dan darah bebek."

Liu Yuzhen menjilat bibirnya yang kering.

"Ya, ya, ada darah ayam dan darah bebek. Saya akan membawa kembali beberapa kotak."

Bai Ning merasa bahwa dia lebih aneh dan tidak terlalu memikirkannya. Dia mengambil uang dari meja kopi dan mengikutinya. kartu supermarket, kunci mobil, dan memakai topeng Dia berencana untuk pergi keluar dengan Belati, seolah memikirkan sesuatu, tiba-tiba menoleh. "Ngomong-ngomong, Bu, aku baru saja menonton TV. Semua orang menimbun makanan. Haruskah kita juga menimbun sebagian

makanan ?" "Apa enaknya makanan itu ? ."

Bai Ning sedikit terdiam, dia ingat. Liu Yuzhen biasanya tidak makan daging yang begitu enak, mengapa tiba-tiba menjadi begitu enak.

Bai Ning keluar, pergi ke garasi untuk mengeluarkan mobil, dan menemukan bahwa sudah ada zombie yang bergerak lambat di komunitas, tetapi tidak ada banyak zombie. Mereka bodoh dan bodoh. Mereka tidak menyerang ketika mereka melihat Sebaliknya, sekelompok orang menonton dan bermain.

Bahkan ada seorang pembawa acara yang melakukan syuting siaran langsung dengan zombie wanita dari jarak dekat.

Saya telah meminta hadiah dari kakak tertua dalam video di layar ponsel.

Ketika Bai Ning melihatnya, dia merasa kulit kepalanya mati rasa, dan dia takut jangkar itu akan menjadi makanan di mulut zombie di detik berikutnya.

Penglihatan Bai Ning sangat bagus. Duduk di dalam mobil, dia melihat lebih dekat. Meskipun setengah dari wajah zombie wanita itu memar, dia menemukan bahwa setengah dari mata zombie wanita itu tidak sepenuhnya abu-abu dan putih, dan lebih dari setengahnya tampak hitam. dan cerah Warna normal.

Zombi seperti itu belum sepenuhnya bermutasi menjadi zombie, dan mereka masih mempertahankan setengah dari pikiran manusia, tetapi tubuh dan otak tidak lagi di bawah kendali mereka.

Bai Ning tidak berhenti dan mengendarai mobil keluar dari komunitas. Jalan ini sangat ramai beberapa hari yang lalu. Sekarang semua toko tutup. Saya khawatir hanya rumah sakit dan supermarket yang dapat beroperasi secara normal di saat ini.

Bai Ning menghentikan mobilnya ke pintu supermarket.

Setelah Bai Ning masuk, dia menemukan bahwa supermarket itu kosong.

Saat Bai Ning mendorong pintu gudang, dua zombie dengan baju terusan kuning berlari keluar.

Bai Ning segera membekukan kedua zombie dengan kemampuan Elemen Es.

Kemudian hanya bersembunyi, berlari keluar, dan berhenti lagi.

Tidak, apa yang harus disembunyikan? Melihat situasi ini, Anda tidak harus menyelesaikannya terlebih dahulu.

Kembali lagi, kedua zombie itu masih membeku di tempatnya, Bai Ning pergi untuk menghancurkan pengawasan terlebih dahulu, membuka freezer yang lebih besar, dan tidak ada banyak daging yang tersisa di dalamnya, memindahkan daging ke freezer lain, dan kemudian membekukan kedua zombie itu lagi. .Masuk.

Biarkan dia membunuh dua zombie dan memaafkannya, itu tidak bisa dilakukan saat ini.

Kemudian, makanan di gudang rak dimasukkan ke dalam ruang. Lantai dua supermarket penuh dengan produk kimia sehari-hari, dan Bai Ning tidak melepaskannya. Meskipun semuanya gratis, dia masih tidak akan sempurna, sisakan setengahnya untuk penyintas lainnya. .

Ketika Bai Ning kembali ke rumah, Liu Yuzhen sedang sibuk di dapur sambil menonton TV sambil makan keripik kentang.

Ketika saya pergi ke dapur untuk mengambil air, saya melihat pemandangan yang menakjubkan, Liu Yuzhen sedang memakan darah bebek yang dibawanya dari supermarket.

Bai Ning memegang kenop pintu, muntah-muntah sebentar.

Liu Yuzhen mendengar suara muntah, dan secara bertahap sadar kembali, melihat darah di tanah.

"Apa yang kamu lakukan, bagaimana kamu mengacaukan dapur?"

Bai Ning sedikit terkejut. "Kamu harus pergi ke dapur dan melihat ke cermin untuk melihat seperti apa dirimu sekarang." Setelah

beberapa saat, kamar mandi berteriak.

Bai Ning mengingat perilaku aneh Liu Yuzhen hari ini. Semua perilaku Liu Yuzhen jelas perlahan berkembang menjadi zombie? Apakah sudah terinfeksi virus zombie? Atau dia terlalu banyak berpikir?

Memikirkan serangkaian hal yang terjadi, Bai Ning tidak punya nafsu makan sama sekali, dan makanan yang dibuat Liu Yuzhen tiba-tiba berubah drastis, piring kotor diletakkan di piring, dan dia tidak menggerakkan sumpitnya.

Di meja makan, Bai Ning menyaksikan Liu Yuzhen sendirian, memakan dua kotak darah bebek.

Pada sore hari, Liu Yuzhen mulai mengalami demam ringan, dan masalah kesehatannya muncul.

Bai Ning curiga mereka pergi ke bandara untuk mengambil pesawat, Liu Yuzhen berlari keluar dan membawa kembali virus zombie.

"Apakah kamu menyelinap keluar untuk bermain mahjong ketika ayah saya dan saya pergi menjemput bibi saya di bandara?"

Bai Ning curiga dan bertanya.

Liu Yuzhen tertegun sejenak, dan memalingkan muka dengan hati nurani yang bersalah. Dia menyelinap keluar untuk bermain kartu hari itu. Dia terus memberi tahu suaminya bahwa dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi putri kecilnya tidak akan mengatakan apa-apa.

Jika gadis ini memberi tahu suaminya tentang hal ini, suaminya pasti akan marah, ketika itu terjadi, dia pasti akan memotong uangnya lagi, meskipun dia panik, dia masih berpura-pura tenang.

"Kamu tidak curiga bahwa aku melanggar wasiat ayahmu dan menyelinap keluar untuk bermain kartu?"

"Bukan?" Bai Ning bertanya secara retoris.

Juga, kapan giliranmu untuk bertanya tentang urusanku? "

Sikap agresif putri kecil itu membuatnya sangat jijik, dan untuk sementara, emosinya menjadi tidak terkendali.

"Apakah kamu pikir aku bersedia menjagamu? Apakah kamu tahu bahwa kamu mungkin telah membawanya kembali ..."

Bai Ning mengatakan ini, suaranya berhenti tiba-tiba, apa yang bisa dia katakan? Apakah Anda memberi tahu Liu Yuzhen dengan keras bahwa Anda sekarang terinfeksi virus dan harus dikarantina? Tidak ada yang bersedia menjadi orang yang dikarantina, karena sekali dikarantina, mereka mungkin tidak akan pernah kembali. Mereka tidak akan dapat melihat kerabat mereka. Perlahan-lahan mereka akan berkembang menjadi zombie yang tidak memiliki pikiran dan hanya akan menyerang manusia.

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

8.3M 1.1M 91
"Buktikan bahwa bukan kau yang meracuninya dengan pedang ini" ucap Duke Hevadal dengan wajah yang sedingin dinginnya pada putri kandungnya sendiri El...
75K 10K 83
[Novel Terjemahan] Author(s): Mèng Lǐ Xún Láng Translator (Mandarin-Indonesia): Google Translate - QueenAphrodicta Deskripsi: Kelahiran kembali...
8.7K 670 14
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Assosiated names: Transmigrated as the Stepmother of the Male Protagonist in a Campus Story Judul...
20.1K 1.8K 140
Ketika dia bangun, dia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi pelayan kecil di rumah Tang Guogong. Di Duke's Mansion yang kaya dan nyaman...