Transmigration: The Peasant M...

By alqueen_

57.9K 7.3K 47

𝙉𝙊𝙑𝙀𝙇 𝙏𝙀𝙍𝙅𝙀𝙈𝘼𝙃𝘼𝙉 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙐𝙎 𝙏𝙀𝙍𝙅𝙀𝙈𝘼𝙃𝘼𝙉: 𝘾𝙊𝙈𝙋𝙇𝙀𝙏𝙀𝘿√√ Sinopsis Li Mo, ahli... More

C1
C2
C3
C4
C5
C6
C7
C8
C9
C10
C11
C12
C13
C14
C15
C16
C17
C18
C19
C20
C21
C22
C23
C24
C25
C26
C27
C28
C29
C30
C31
C32
C33
C34
C35
C36
C37
C38
C39
C40
C41
C42
C43
C44
C45
C46
C47
C48
C49
C50
C51
C52
C53
C54
C55
C56
C57
C58
C59
C60
C61
C62
C63
C64
C65
C66
C67
C68
C69
C70
C71
C72
C73
C74
C75
C76
C77
C78
C79
C80
C81
C82
C83
C84
C85
C86
C87
C89
C90
C91
C92

C88

385 49 0
By alqueen_

Ujian anak-anak tahunan sudah tiba. Tahun ini, Xiaobao akan ikut serta.

Li Mo dan Song Dashan tidak berharap terlalu banyak darinya, selama dia mencoba yang terbaik. Bagaimanapun, Xiaobao baru berusia sebelas tahun. Bahkan jika dia gagal kali ini, masih akan ada banyak peluang di masa depan. Cobalah itu hanya sebagai satu ujian lagi.

Xiaobao sendiri sangat tenang. Setelah mengemasi barang-barang yang akan dibawa setelah ujian, dia berkata dengan ringan: “Ayah, jangan khawatir, tidak masalah apakah kamu mengikuti ujian atau tidak.” Setelah itu, dia mengajak Xiaofuer ke bermain.

Li Mo dan Song Dashan melihat bahwa dia tidak berada di bawah tekanan, jadi mereka merasa lega dan mengirimnya ke ujian dengan tenang.

Setelah ujian, keluarga tidak peduli, tetapi setelah hasilnya keluar, Xiaobao lulus dan menjadi seorang anak.

Li Mo tidak menyangka Xiaobao akan lulus ujian pertama, dia sangat senang, bahkan lebih bahagia daripada mendapatkan nilai bagus dalam ujian masuk perguruan tinggi di zaman modern. Namun, tes anak hanyalah langkah awal dari ujian kekaisaran. Li Mo tidak ingin terlalu serius untuk membuat Xiaobao kehilangan akal sehatnya di awal pujian. Oleh karena itu, selain memuji Xiaobao pada hari hasil, dia mengundang keluarga untuk makan, saya tidak pernah menyebutkannya lagi, karena itu hal yang sangat umum.

Xiaobao juga menjaga jantungnya tetap normal, membaca dan belajar dengan cermat setiap hari, sama seperti sebelumnya.

Namun, meskipun Li Mo tampak sangat acuh tak acuh di permukaan, dia sudah mempersiapkan masa depan di dalam hatinya.

Guru di akademi berkata bahwa Xiaobao berbakat dan dilahirkan untuk mengambil materi ujian kekaisaran. Li Mo juga telah menguji pengetahuan Xiaobao. Dia tahu betul tentang kemampuan Xiaobao. Dia tahu bahwa Xiaobao tidak akan berhenti di sini, dia Tujuan utamanya ada di Beijing.

Li Mo telah berdiskusi dengan Song Dashan secara pribadi, selama Xiaobao pergi ke ibu kota, mereka juga akan pindah ke sana. Bao kecil masih terlalu muda, dan memintanya untuk pergi ke ibu kota sendirian. Mereka seratus orang khawatir, dan mereka tidak ingin keluarga dipisahkan.

Rencananya adalah: Jika Anda benar-benar pergi ke ibu kota, maka buka kembali toko di ibu kota. Toko di sini disediakan untuk orang-orang yang bisa tenang, dan Li Mo memilih Huzi dan Xiaoshu sebagai kandidat. Oleh karena itu, setelah Xiaobao lulus ujian anak, dia mulai membawa Huzi dan Xiaoshu di sisinya, mengajari mereka berbisnis, mengajari mereka menyelesaikan rekening, dan mengajari mereka mengelola toko.

Huzi dan Xiaoshu sudah pensiun dari sekolah. Bagi mereka, itu baik bagi mereka untuk bisa membaca dan memberi tanda hubung. Mereka bukan bahan untuk membaca, juga tidak tertarik untuk mengikuti ujian kekaisaran. Mereka sudah cukup belajar sekarang. Selanjutnya sudah tidak cocok lagi sekolah, dan setelah berdiskusi dengan keluarga, dia pensiun dari sekolah.

Awalnya, ipar perempuan Qin bermaksud membiarkan Huzi pergi ke toko di kota untuk mencari pekerjaan. Li Mo menghentikannya dan mengatakan rencananya. Ketika dia tahu bahwa Li Mo berencana untuk melatih harimau itu sendiri, saudari Qin Mertua senang mengetahui apa yang harus dilakukan.

Li Mo tersenyum dan berkata: "Saya memelihara harimau, salah satunya karena mereka dapat membaca dan memberi tanda hubung, dan mereka dapat menghitung, dan alasan penting lainnya adalah karena saya dibesarkan dengan harimau, dan saya sangat baik dalam perilakunya dan perilakunya. Puas , Saya dapat yakin bisnis kepadanya. "

Kakak ipar Qin menepati janji, "Anak ini akan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya melihat dia dan berani malas dan saya akan memotong kakinya. Katakan saja padanya untuk melakukannya jika ada yang harus Anda lakukan, jangan bersikaplah sopan padanya. "

Meizi juga rela menanggung kesusahan demi pohon kecil itu, dan membiarkan pohon kecil itu mengikuti Li Mo untuk belajar dengan baik.Oleh karena itu, Li Mo memiliki dua pemuda pekerja keras lagi.

Di tahun kedua, Xiaobao mengikuti ujian perguruan tinggi dan lulus ujian lagi, Dia menjadi bakat berusia dua belas tahun dan bakat termuda di kota.

Karena Xiaobao, semua pajak di semua bidang dalam keluarga dibebaskan.

Setelah ujian rumah sakit, Anda kemudian dapat mengikuti ujian perkampungan. Ujian kotapraja diadakan setiap tiga tahun. Untuk Xiaobao, dia akan mengikuti ujian perkampungan dalam dua tahun.

Meski masih tersisa dua tahun, Li Mo masih merasa waktu mendesak, diam-diam ia meminta Sima Haoran mencarikan rumah untuk mereka di ibukota, dan membawa toko di depan rumah untuk membuka pintu bisnis.

Sima Haoran menepuk dadanya dan berkata untuk membungkusnya, “Aku akan urus ini, jangan khawatir.” Setelah berbicara, dia menghela nafas, “Kita harus segera kembali, kali ini kita tidak bisa mendorongnya lagi, kalau tidak, ayahku. Orang tua itu akan datang dan menangkapku secara pribadi. "

Song Dashan juga sedikit enggan, "Aku akhirnya akan kembali? Kapan aku akan pergi?"

Sima Haoran mengangguk dan melihat ke arah ibu kota, "Ini hanya beberapa tahun. Jika Anda telah menangani masalah di tangan Anda, sekarang saatnya untuk berangkat. Transfer akan segera turun."

Song Dashan menepuk pundak saudara itu, "Kembalilah, dan lakukan bakti di depan orang tuamu. Jangan membuat ayahmu kesal lagi."

Sima Haoran tersenyum, dan mengesampingkan kesedihan barusan, "Aku tahu. Untungnya, kamu juga pergi ke ibu kota, dan kita tidak akan berpisah terlalu lama. Dengan keluargamu, hidup tidak begitu membosankan."

Keduanya mengepalkan tangan tanpa suara.

Meskipun Sima Haoran tidak ingin kembali, dia tetap harus kembali.Mereka telah berangkat sebelum ujian Xiaobao. Awalnya, saya berencana untuk menunggu Xiaobao menerbitkan peringkat setelah ujian, tetapi kapten baru sudah dalam perjalanan, dan mereka harus segera pergi.

Song Dashan mengajak keluarga itu untuk mengantarkan mereka.

Sima Haoran dan Fu Yueran baik-baik saja, tapi suasana hati Sima Feiyu sedang tidak baik.Meskipun wajahnya masih tanpa ekspresi, bibirnya ditekan lebih rapat dari biasanya. Orang yang akrab dengan mereka tahu bahwa ini tidak bahagia.

Fu Yueran melirik Li Mo tanpa daya, dan berkata dengan suara rendah: "Feiyu sangat tidak ingin kembali ke ibukota. Aku tidak senang dua hari terakhir ini."

Li Mo menepuk pundaknya dan berkata kepada Xiao Fu'er di sebelahnya: "Fu'er, Kakak Feiyu sedang dalam mood yang buruk, pergi bicara dengannya."

Mengetahui bahwa hal yang paling enggan Sima Feiyu adalah Xiao Fu'er, Li Mo sengaja membawa Fu'er untuk mengantarnya pergi.

Xiao Fu'er yang berusia sembilan tahun telah kehilangan kelembutan yang dimilikinya ketika dia masih kecil, dan tubuhnya mulai menggambar, berangsur-angsur menjadi langsing, dan fitur wajahnya menjadi semakin halus, seperti bunga tulang bunga yang mulai tumbuh, tetapi miliknya temperamen tetap sama seperti sebelumnya, masih lembut dan menawan, sangat, pada saat ini, mendengarkan kata-kata ibu, bergegas menghibur kakaknya Feiyu.

Fu'er juga sangat enggan kepada Sima Feiyu, mengetahui bahwa dia akan kembali ke ibukota, dia diam-diam masih bersedih lama di ranjang, tapi sang ibu berkata bahwa keluarga mereka akan segera pergi ke ibukota. hanya perpisahan sementara. Tidak sesedih itu.

Xiao Fu'er meraih tangan Sima Feiyu, menatapnya dengan mata besar, dan menghibur: "Kakak Feiyu, jangan marah. Ibuku berkata bahwa kita juga akan segera pergi ke ibukota, karena kakakku akan pergi ke ibukota Nah, kita akan segera bertemu lagi, kamu bisa pulang dulu, dan aku akan datang untuk bermain denganmu segera. "

Sima Feiyu memandang gadis kecil yang sedang berbicara dengan sungguh-sungguh di depannya, mengerucutkan bibir, dan tidak berkata apa-apa.

Melihat Sima Feiyu tidak berbicara, Xiao Fu'er mengira dia masih enggan berada di sini, jadi dia mengeluarkan seorang gadis berpakaian dari tas kecil yang dibawanya dan menjejalkannya ke tangannya, "Kakak Feiyu, aku yang membuat ini. Aku Itu dibuat seperti diriku. Kamu mengambilnya dan membayangkan bahwa aku akan kembali bersamamu sehingga kamu tidak akan sendirian, bukan. "

Meskipun Xiao Fu'er masih muda, dia tahu bahwa saudara laki-laki Feiyu sangat kesepian. Dia tidak suka berbicara, tertawa, menangis, dan bermain dengan anak laki-laki lain. Dia selalu sendiri, hanya ketika dia bermain dengannya, dia akan melakukannya hanya mengucapkan beberapa kata dan tersenyum. Kakak Feiyu seperti itu membuatnya merasa kesepian, jadi dia selalu ingin membuatnya bahagia, dan tidak ingin dia membenamkan dirinya di dunianya sendiri.

Sima Feiyu memegang kain biarawati dengan jahitan tipis di tangannya, melihat biarawati kain dan dia sebagai mata besar dan kicauan hitam, matanya hangat, dia memasukkan tangannya ke dalam pakaiannya dan mencubit wajah gadis kecil itu., "Cepat dan datanglah. ke ibukota. "

Xiao Fu'er mengangguk dengan cepat, mengetahui bahwa ini membujuk Brother Feiyu, dan menjadi bahagia, dan dengan cepat mengeluarkan makanan yang disiapkan untuk Sima Feiyu di tas kain satu per satu, "Brother Feiyu, inilah yang kubawa untuk kamu makan. Jika kamu lapar di jalan, keluarkan untuk dimakan. "Seperti yang dia katakan, dia memberinya banyak makanan, dan tas yang menggembung itu tiba-tiba mati lemas ketika dia datang.

Sima Feiyu tidak pernah menyukai makanan ringan, tetapi saat ini dia menerimanya satu per satu.Bahkan pemuda itu ingin maju dan membantunya mengambilnya, jadi dia membawa banyak makanan ringan ke dalam gerbong.

Melihat keluarga Sima hendak pergi, Xiao Fu'er menggelengkan tangannya, "Paman Sima, Bibi Sima, Kakak Feiyu, selamat tinggal!"

Sampai gerbong tidak lagi terlihat, Xiao Fu'er meletakkan tangannya dan sedikit cemberut, sedikit melankolis.

Li Mo menepuk kepala gadis kecil itu, "Baiklah, jangan sedih, kata ibu, selama adikmu bisa pergi ke ibukota untuk mengikuti ujian, haruskah kita pergi ke ibu kota? ? "

Xiao Fu'er ingat bahwa kakaknya sangat berpengetahuan, dan tiba-tiba percaya bahwa mereka pasti akan pergi ke ibu kota, dan akan segera bisa bermain dengan keluarga Paman Sima lagi.

Tidak lama setelah keluarga Sima pergi, tibalah waktunya untuk pemeriksaan pedesaan, Li Mo dan Song Dashan membawa Fuer dan mengirim Xiaobao ke Gongyuan.

Setelah ujian keluar, Xiao Bao kehilangan satu lingkaran penuh, membuat Li Mo. Dia sangat merasakan kesulitan ujian kekaisaran kuno. Dia tidak tahu berapa banyak kesulitan yang harus ditanggung Xiao Bao di jalan ini di masa depan. Saya benar-benar tidak tahu apakah mereka membiarkannya pergi. Apakah jalan ini benar?

Tidak peduli apa yang Li Mo pikirkan di dalam hatinya, ketika awal musim dingin tiba, ujian kotapraja dimasukkan ke dalam daftar seperti biasa, dan Xiaobao termasuk di antara yang teratas.

Pergi ke ibukota untuk membuat keputusan.

Ujian akan diadakan di ibu kota musim semi tahun depan.Waktu sangat mendesak.Mengingat kalian harus menetap disana lebih awal dan mengenal lingkungan, kalian harus segera berangkat ke ibukota saat ini juga.

Untungnya, di bawah pelatihan khusus Li Mo beberapa tahun terakhir ini, Huzi dan Xiaoshu bisa berdiri sendiri. Mereka tidak hanya mengelola toko, tetapi juga membuat akunnya jelas. Beri mereka toko di sini. Mo merasa lega.

Huzi juga menjadi kerabat setahun yang lalu. Wanita itu ditemukan oleh Toli Mo. Gadis ini memiliki karakter yang baik, sangat cakap, dan memiliki bakat merias wajah. Li Mo mengajarinya keterampilan merias wajah, dll. di sini, dia bisa menggantikan merias wajah dan membantu Huzi mengelola toko.

Li Mo, lelaki tua di toko, tidak berniat mengambil satupun dari mereka, karena itu adalah pilar toko. Dia tidak ada di sana, dan operasional toko bergantung pada mereka. Oleh karena itu, Li Mo berencana untuk mengambilnya. pergi ke ibukota untuk melatih kelompok lain.

Setelah mengatur toko di sini, keluarga Li Mo mengemasi barang bawaan mereka dan pergi ke ibu kota dengan kereta.

Terburu-buru, dan ketika mereka tiba di ibu kota, akan ada tiga hari sebelum Tahun Baru.

Sima Haoran membawa Fu Yueran dan Sima Feiyu ke gerbang kota untuk bertemu keluarga berempat mereka.

Hal yang paling mengasyikkan adalah Fu'er, dan ketika dia keluar dari gerbong, dia bergegas ke Sima Feiyu dan dijemput oleh Sima Feiyu.

Li Mo menggelengkan kepalanya, terlepas dari gadis itu, dan mulai berbicara dengan pasangan Sima.

Sima Haoran menepuk bahu Song Dashan dan tersenyum gembira, "Aku sudah mengatur rumahmu untukmu. Semua isinya tersedia dan kamu bisa tinggal langsung. Toko di depan adalah Chang'an Avenue, dan lokasinya benar-benar bagus."

Song Dashan sangat berterima kasih padanya, "Sima, kamu repot-repot."

Sima Haoran melambaikan tangannya, "Terima kasih, izinkan saya membawa Anda ke penyelesaian."

Sima Haoran membawa mereka ke gerbang kota dan bergegas ke rumah.

Di dalam mobil, Fu Yueran menarik tangan Li Mo dan berkata: "Tahun Baru akan segera datang. Kamu baru saja datang dan tidak menyiapkan apapun. Mengapa kamu tidak kembali ke rumahmu untuk Tahun Baru dan pindah setelahnya. tahun baru."

Li Mo tahu bahwa ini adalah niat baik mereka, tetapi dia masih menggelengkan kepalanya dan menolak, "Tidak, pergilah ke tempatmu, anak-anak harus ditahan, dan aku masih terbiasa menghabiskan Tahun Baru di rumahku sendiri. Kami menghargai kebaikanmu dan Sima. "

Fu Yueran memikirkan situasi di rumah jenderal, dan setelah memikirkannya, dia berhenti memintanya, dan diam-diam merencanakan untuk mengatur keluarga mereka dan membiarkan mereka mengalami tahun yang baik.

Butuh waktu sekitar setengah jam untuk sampai ke Li Mo dan rumah baru mereka. Baru ketika mereka masuk, keluarga itu tiba-tiba terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa rumah yang ditemukan Sima Haoran untuk mereka begitu bagus. Toko di depan pun bagus juga, tidak hanya luasnya jauh lebih luas dari pada rumah lama, dan ada dua lantai.Meski rumah di bagian belakang bukan lantai dua tapi luasnya luas. Hanya ada enam kamar. Halaman dan aula juga sangat bergaya, yang tidak bisa dibandingkan dengan rumah tua.

Li Mo sangat yakin bahwa uang yang mereka berikan kepada Sima Haoran untuk membeli rumah ini tidak cukup. Sima Haoran pasti telah melakukan banyak hal. Sepertinya dia harus mencari kesempatan untuk membalas budi ini.

Segala sesuatu di rumah sudah tersedia, sehingga Anda dapat pindah tanpa membeli apa pun.

Song Dashan mengemudikan gerbong tersebut ke dalam kandang, dan tidak ada yang tersisa untuk dibersihkan setelah menurunkan isi gerbong dan mengirimkannya ke dalam rumah. Kelompok tersebut memutuskan untuk pergi ke restoran terdekat untuk makan siang, seperti untuk mengambil keluarga dari Song Dashan.

Setelah makan, keluarga Sima kembali ke Rumah Jenderal, sedangkan keluarga Li Mo pergi ke pasar untuk membeli beberapa kebutuhan sehari-hari.Setelah pulang ke rumah, mereka mengaturnya dan bersiap menyambut tahun baru. Meskipun tahun ini sangat terburu-buru, tetapi keluarga harus menjalani kehidupan yang baik, tidak bisa hanya tinggal bersama.

Tahun ini, meski hanya ada empat dari mereka dalam keluarga, keluarganya masih sangat hangat, terutama saat makan malam Tahun Baru, Sima Feiyu berlari dan hanya tinggal larut malam sebelum kembali, menambahkan lebih banyak ke rumah baru ini. Sedikit kegembiraan.

Dengan cara ini, keluarga menghabiskan Tahun Baru di rumah baru. Pada hari kelima belas di bulan lunar pertama, ujian diadakan. Xiaobao melangkah ke ruang ujian lagi, tapi kali ini ujian yang membuat seluruh keluarga tidak punya dasar, menunggu. Dalam proses merilis daftar, bahkan Li Mo khawatir dan gelisah.

Pada hari ketika daftar itu dirilis, meskipun Li Mo tidak pergi untuk menonton daftar itu, hatinya sudah terbang ke langit. Dia tidak dapat melakukan apa pun dengan baik. Pikiran bukan bagian dari sepanjang hari, dan Xiao Fuer akan menghiburnya sebagai seorang ibu. Kakakku sangat pintar, dia pasti akan ada dalam daftar, jangan khawatir, percayalah padaku. "

Li Mo tersenyum dan mencukur hidung putrinya yang sedang tumbuh, "Jadi percaya pada saudara laki-laki?"

Fu'er mengangguk penuh semangat, "Ibu, kamu percaya Fu'er, Fu'er merasa bahwa saudara laki-laki pasti akan bisa memukulnya."

Li Mo memeluk gadis kecil itu, "Oke, itu tergantung apakah Fuer kita merasa benar."

Fakta membuktikan bahwa Fu'er merasa benar, ketika Sima Haoran tersenyum dan mengatakan kalimat pertama adalah "selamat", Li Mo tahu hasilnya tidak akan buruk.

Hasilnya memang lumayan, Xiaobao kembali memukul, dan rangkingnya sangat tinggi, kedelapan.

Hati Li Mo jatuh dari ketinggian, dan dia menghela nafas lega.

Terlepas dari hasil pemeriksaan istana, karier resmi Xiaobao secara resmi dimulai.

Penulis ingin mengatakan sesuatu: Bab ini menjelaskan karir resmi Xiaobao dan pengaturan keluarga untuk pergi ke ibu kota. Berikutnya adalah pernikahan antara Xiaobao dan Fuer. Sampai jumpa besok.

Continue Reading

You'll Also Like

536K 68.3K 54
Jenaka adalah seorang kutu buku yang tengah mempersiapkan Ujian Akhir Sekolah. Jenaka tinggal bersama nenek buyutnya yang mengidap Dementia. Suatu ha...
3M 104K 41
"Gus arti bismillah itu apa sih?"tanya Aisyah "Dengan menyebut nama Allah" "Kalo Alhamdulillah?" "Segala puji bagi Allah "jawab ammar "Kalo subhana...
364K 32K 31
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
343K 39.4K 200
(Bab 1-200) Type : Web Novel (CN) Author(s) : Folk Remedies, Home Remedy, Pian Fang Fang, 偏方方 Dia awalnya adalah rindu muda dari Marquis Estate, teta...