[BL](End)After Marrying the S...

AliZir_xy

38K 4.4K 317

Judul Singkat:AMSG Judul Asli:和校草联姻之后 Status:Completed Author:Zhizhi cat Genre:School Life, Shounen Ai sinops... Еще

1-2
3-10
11-20
21-30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
53
54
55
56
57
58
59
60~62
63~65
66~68
69~71
72~74
75~77
78~80
81~83
84~86
87~88
89~91 End
92~96 Extra

52

539 91 8
AliZir_xy


Setelah akhir pekan, karnaval ganda sebelas tahunan datang dengan penuh semangat. Pada malam tanggal 10, ketiga orang di asrama kecuali Jian Ran memegang ponsel mereka, mengerutkan kening dengan penuh perhatian, tampak seperti musuh.

Jian Ran tidak mengerti, dan bertanya: "Bukankah Double Eleven bertahan selama satu hari? Mengapa kamu harus meraih poin nol."

Shen Zixiao menjelaskan: "Ada banyak paku waktu terbatas, dan ada juga banyak toko yang memberikan hadiah ke puncak."

"Kalau begitu kalian tidak akan sama dengan merampok kelas ..."

Pada saat ini, Ji Yuanxi berteriak: "Semua waspada, tinggal satu menit lagi! Peralatan, kecepatan internet, pemeriksaan terakhir!"

Shen Zixiao berkonsentrasi pada: "Peralatan, periksa!"

Ke Yan dengan sungguh-sungguh berkata: "Kecepatan internet, periksa!"

Ji Yuanxi: "Chong Duck, aku harus mengambil hadiah paling banyak untuk istriku!"

Jian Ran: "..."

Saya sering tampak tidak cocok dengan Anda karena saya tidak memiliki cukup patung pasir.

Setelah satu melewati nol, mereka bertiga dengan putus asa mulai mengangguk. Tahun ini, programmer dan server Alibaba sangat bagus. Tidak ada jeda di tahun-tahun sebelumnya. Beberapa orang menyelesaikan pembayaran dalam belasan detik. Ji Yuanxi menghela nafas lega, bersandar di kursi, melihat tagihan pembayaran lima digitnya, merasa tersesat, "Biaya hidup satu bulan hilang."

Shen Zixiao berkata: "Lebih hemat biaya memiliki pacar untuk biaya hidup sebulan."

Ji Yuanxi berkata dengan penuh kemenangan: "Itu benar, tidak seperti beberapa orang, kamu hanya bisa menghabiskan uang untuk dirimu sendiri. Berapa banyak yang kamu habiskan untuk Xiaodog?"

"Hanya beberapa ribu dolar jika tidak bisa dibandingkan denganmu."

Ji Yuanxi menjulurkan kepalanya: "Apa yang kamu beli?"

Shen Zixiao dengan cepat menutupi tablet itu, "Tidak ada—"

Ji Yuanxi dengan cepat meraih tablet dan berteriak: "AirPods, keyboard mekanik, dan apa ... cheongsam?"

Jian Ran yang ada di tempat tidur: "Ooooo."

Shen Zixiao menjadi sedikit marah dan mengambil kembali tablet itu, memberi isyarat untuk menendang Ji Yuanxi, "Pergi, jangan mencemari tablet Ayah dengan cakarmu."

Ji Yuanxi tersenyum dan meminta maaf, "Tapi Xiaogou, mengapa kamu membelikan cheongsam untuk ibumu?"

Pipi Shen Zixiao sedikit merah, "Terserah kamu."

Jian Ran berbaring dan mengosongkan keranjang belanja dengan tenang. Melihat jaket bawah yang telah dibayar, Jian Ran tiba-tiba penasaran dengan apa yang dibeli Ren Qinglin dan apakah dia juga akan membelikan sesuatu untuknya.

Tepat pada waktunya, Ren Qinglin mengirim tautan ke disk web: senior, foto pernikahan.

Jian Ran selesai mengutak-atik foto dan bertanya: Apakah Anda memotong tangan Anda di Double Eleven?

.R: Memotongnya.

Jian Ranranran: Apa yang kamu beli?

.R: Saya tidak bisa memberi tahu senior saat ini.

Jian Ranranran: Apakah itu sesuatu yang tidak terlihat?

.R: Sampai jumpa besok malam? Pilih foto bersama.

Jian Ranran:...

Topik ini berubah sedikit blak-blakan, saudaraku, tetapi seniorku menyukaimu, jadi aku tidak akan membahasnya denganmu.

Jian Ranran: Oke, mana yang harus dipilih?

Kamar tidur tidak mungkin. Setelah beberapa hal sebelumnya, Jian Ran harus curiga bahwa kendala terbesar antara dia dan Ren Qinglin bukanlah masalah orientasi seksual, tetapi teman sekamar keduanya. Selama mereka ada di sana, atmosfer pasti akan berjalan ke arah yang aneh tak terkendali.

.R: Kafe di depan sekolah?

Jian Ranranran: [Mao Mantai (tidak masalah).jpg]

Setelah mengunduh foto, Jian Ran memeriksanya satu per satu. Lihatlah mata, hidung, mulut dan kaki Ren Qinglin... Penglihatannya terlalu bagus! Tentu saja, saya juga tampan Ketika dua orang berdiri bersama, mereka hanya saudara, teman, hormat, keluarga bahagia!

Ya, foto-foto ini memang eye-catching dan eye-catching, tetapi mereka sama sekali tidak seperti foto pernikahan, dan keduanya hampir tidak memiliki perilaku intim. Jian Ran sangat marah sehingga dia ingin memarahi orang lain, tetapi setelah memikirkannya, dia sepertinya bisa memarahi dirinya sendiri karena inilah yang dia usulkan.

Dia ingat dengan jelas bahwa sebelum pemotretan, fotografer bertanya apa yang dia inginkan, dan dia berkata dengan pasti bahwa jika Anda ingin menjadi alami dan tidak buatan dan menolak semua perilaku buruk, yang terbaik adalah memotret persaudaraan murni mereka.

Fotografer memenuhi kebutuhannya dengan sempurna, sangat bagus ... hantu.

Foto pernikahan sekali seumur hidup, semua foto dirinya dan Ren Qinglin!

Jian Ran tertekan untuk waktu yang lama, dan sedikit lemah pada hari berikutnya, dan akhirnya berhasil keluar dari kelas, dan ada lebih dari satu jam tersisa sebelum bertemu Ren Qinglin. Dia berjalan perlahan menyusuri koridor, dan melihat sosok Ren Qinglin muncul di koridor diagonal dari kejauhan, dan kemudian berjalan ke salah satu ruang kelas.

Jian Ran bergerak dalam hatinya dan berkata kepada Shen Zixiao, yang berjalan di sampingnya, "Aku tidak akan kembali ke kamar."

"Lalu kamu mau kemana?"

"Pergi ke kelas."

Shen Zixiao tampak tercengang: "Apakah kita masih memiliki kelas?"

Kursus mahasiswa baru pada dasarnya adalah kursus umum.Beberapa kelas diambil bersama-sama, dan tidak ada yang bisa melihat berapa banyak orang lebih dari beberapa orang. Jian Ran melihat Ren Qinglin duduk di ujung dekat jendela, dengan kursi kosong di sebelahnya, tersenyum diam-diam, dan menyelinap masuk melalui pintu belakang.

Ren Qinglin menundukkan kepalanya dan mengusap telepon. Gerakan kursi yang dibuka tidak menarik perhatiannya, sampai suara anak laki-laki yang sengaja diturunkan dari telinganya: "Bermain telepon di kelas bukanlah pelajaran yang baik. akan melapor kepada orang tuamu."

Ren Qinglin mengangkat matanya, dan saat Jian Ran menatap matanya, perasaan terasing di tubuhnya segera menumbuhkan sayap dan terbang. Dia terkekeh pelan: "Mengapa senior ada di sini?"

"Lewati, masuk dan dengarkan kelas." Jian Ran melirik buku di depan Ren Qinglin, "Aku selalu tertarik pada "Mao Ge", dan aku adalah penggemar "Mao Ge".

Kata-kata Jian Ran melayang ke telinga gadis di depan, dan gadis itu tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke belakang, ingin melihat siapa "Penggemar Mao Mai". Melihat wajah Jian Ran, gadis itu mengisap pemanas dan buru-buru menarik pakaian teman sekelasnya, memberi isyarat agar dia melihat ke belakang. Orang lain melihatnya, dan itu panas lain, mengulangi tindakan gadis itu lagi ...

Jian Ran menundukkan kepalanya, mencoba mengurangi rasa keberadaannya, kesal: "Sepertinya aku terbuka!"

Sudah berapa lama dia berada di kelas? Ini terlalu cepat!

Ren Qinglin berkata setengah benar dan setengah benar: "Senior, apakah Anda ingin bersembunyi?"

“Di mana harus bersembunyi?” Jian Ran berkata, “di bawah meja?”

Ren Qinglin menepuk lengannya, "Kubur wajahmu di sini, mereka tidak akan bisa melihatnya."

Ren Qinglin hanya ingin menghibur Jian Ran, dia tidak menyangka bahwa begitu dia selesai berbicara, sebuah kepala membungkuk dan lengannya berat, dan kemudian dia mencium aroma sampo yang menyegarkan.

Ren Qinglin: "..."

Jian Ran membenamkan wajahnya di lengan Ren Qinglin, merasa malu karena sedikit malu, tetapi tahu tidak makan putih atau tidak, apalagi Ren Qinglin mengundangnya untuk memakannya.

Anak sekolah itu mengenakan setelan katun hitam hari ini, yang sangat hangat dan lembut, dan berbau deterjen. Jian Ran merasa bahwa dia bisa membenamkan kepalanya di lengannya selama sehari.

Sangat nyaman.

Ren Qinglin menatap kepala Jian Ran dengan mata berat, merasa seluruh lengannya membeku.

Dia selalu merasa bahwa Jian Ran adalah virus yang membuat ketagihan baginya. Setelah berlatih begitu lama, dia akhirnya berhasil mempertahankan tingkat kemudahan dan ketenangan di depan "Virus Jianran". Tanpa diduga, "Virus Jianran" juga ditingkatkan pada saat yang sama, dan kecepatan peningkatan tampaknya lebih cepat darinya. Serangan balik sesekali membuatnya kewalahan, dan tidak ada peralatan pertahanan yang berguna.

Melihat bahwa ada gadis-gadis dari kelas lain di depan mereka mengambil gambar, Ren Qinglin sadar dan mengalihkan pandangannya sembarangan. Gadis itu menjabat tangannya dan dengan cepat mematikan kamera.

Tindakan Jian Ran tidak hanya tidak berguna untuk membantunya menyembunyikan identitasnya, tetapi malah menarik lebih banyak perhatian orang. Melihat bahwa profesor mulai sering melihat mereka, Ren Qinglin dengan enggan melepaskan cintanya: "Senior, kamu bangun dulu."

"Tidak," gumam Jian Ran, "Aku harus berpura-pura."

“Tapi kamu hanya akan membuat dirimu lebih mencolok.” Ren Qinglin membungkuk dan berkata ke telinga Jian Ran, “Atau, ganti tempat untuk senior?”

Jian Ran mengangkat kepalanya dengan tatapan penuh harapan, "Di mana harus berubah?"

Bagian mana dari tahu Ren Qinglin yang masih bisa dia makan! ?

Ren Qinglin sedikit mengaitkan sudut bibirnya, "kaki."

Jian Ran tanpa sadar menatap paha Ren Qinglin, dan jantungnya berdetak seratus delapan puluh per detik.

Tidak bisakah kamu berhenti menjadi bodoh, jika kamu membuatnya cemas, dia akan benar-benar menguburnya!

Jian Ran dengan enggan mempertahankan kewarasannya, dan terus menempelkan lengan Ren Qinglin: "Lupakan saja, aku akan menguburnya sebentar, mereka tidak akan menontonnya jika mereka sudah cukup melihatnya."

Ren Qinglin tertawa sebentar, sambil berpikir: Dengan cara ini para senior tidak marah ...

"Ya," katanya, "kau bisa menguburnya selama yang kau mau."

Kemudian Jian Ran akan dimakamkan sampai tahun depan-ini tentu saja tidak mungkin.

Beberapa menit kemudian, Jian Ran merasa dia tercekik, jadi dia dengan enggan melepaskan kepalanya dari lengan Ren Qinglin.

“Jangan menguburnya?” Ren Qinglin bertanya.

Jian Ran tersipu, menggelengkan kepalanya, dan berbisik pelan: "Kamu dengarkan kelas, aku akan bermain di ponselku."

Sebagian besar siswa tidak terlalu tertarik dengan kelas umum seperti "Mao" dan "Sixiu", dan ruang kelas cukup sepi jika mereka tidak menggunakan ponsel atau mengantuk selama kelas. Jian Ran secara acak mengklik game seluler, dan beberapa detik kemudian, "Timi" yang jelas dan keras bergema di seluruh kelas.

Sial, dia lupa menyalakan mute!

Jian Ran buru-buru menghentikan permainan, tapi sudah terlambat. Mata semua orang terfokus padanya, termasuk profesor di atas panggung.

'Timi' teman sekelasnya yang mana barusan, tolong berdiri."

Para siswa tertawa terbahak-bahak. Sepuluh ribu kuda lumpur rumput menerobos jantung Jian Ran, dia akan bergerak, tetapi dia tidak berharap Ren Qinglin memimpin dan berdiri.

"Saya sangat menyesal, guru."

Jian Ran terkejut. Dia ingin berdiri, tetapi bahunya ditekan oleh Ren Qinglin. Dia sedikit cemas, "Hei—"

Ren Qinglin berkata dengan suara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua: "Duduklah."

Untungnya, profesor itu tampaknya tidak terlalu marah, dia tersenyum dan bertanya kepada Ren Qinglin: "Apakah permainannya menyenangkan? Apa peringkatnya?"

Ren Qinglin berkata, "Aku dihentikan olehmu bahkan sebelum aku mulai."

Semua orang tertawa lagi, dan profesor juga senang: "Dengan cara ini, saya akan mengajukan pertanyaan kepada Anda. Jika Anda dapat menjawabnya dari kertas tertutup, kali ini 'Timi' akan diabaikan, dan itu tidak akan dihitung dalam Anda nilai biasa."

Ren Qinglin mengangguk, "Guru, tolong."

Sang profesor tidak ingin mempermalukan para mahasiswa, maka dia sengaja memilih poin yang baru saja disebutkan: “Apa esensi dari pencapaian teoritis Marxisme di Tiongkok?”

Jian Ran: Belajar gaya terak dengan bingung.jpg

Ren Qinglin berpikir sejenak dan berkata, "Carilah kebenaran dari fakta."

Profesor itu mengangguk dan berkata dengan lembut, "Silakan duduk, jangan main-main di kelas lain kali."

"Terima kasih Guru."

Jian Ran menghela nafas lega Untungnya, Ren Qinglin tahu jawabannya, kalau tidak, dia mungkin akan menjadi pria pertama dalam sejarah sekolah yang menyakiti suaminya hingga kehilangan kredit.

Untuk sisa waktu, Jian Ran bahkan tidak berani bermain dengan ponselnya. Agar tidak menahan Ren Qinglin, dia mendengarkan kelas dengan jujur. Ketika dia masih mahasiswa baru, dia tidak mengambil "Mao Kai" sangat serius.

Setelah kelas, Ren Qinglin bertanya kepadanya: "Apakah kamu masih tertarik dengan "Mao"?"

"Ya," kata Jian Ran pahit, "katakan padaku ketika kamu memiliki kelas "Mao Ge" di masa depan, aku pasti akan mendengarkan."

Ren Qinglin tersenyum, "Oke, aku akan memberi senior tempat. Mau makan sekarang?"

"Berhenti pergi ke kafetaria, ada banyak orang."

"Apa yang senior ingin makan."

Jian Ran mengangkat bahu, "Aku tidak tahu, keluar dulu."

Saat turun, Jian Ran mendengar seseorang memanggil mereka: "Kakak Ren, Kakak Jian, tunggu aku!"

Suara itu seharusnya Fang Huifeng. Hati Jian Ran terasa dingin: sudah berakhir, Fang Huifeng pasti akan pergi makan malam bersama mereka, dan waktu kesendirian akan tenggelam lagi.

Dia ingin berhenti dan menunggu seseorang, langkah kaki Ren Qinglin tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Jian Ran bertanya: "Apakah kamu ... mendengar suara?"

Nada bicara Ren Qinglin ringan: "Tidak."

Tidak mungkin, bukankah teman sekamarmu berteriak keras?

Ren Qinglin menatapnya: "Apakah kamu punya?"

Jian Ran terdiam sejenak, "...tidak ada."

Maafkan aku Huang Feihong, lain kali aku akan menebusmu.

"Pergilah lebih cepat," kata Jian Ran, "Aku sedikit lapar."

Ren Qinglin menahan senyum: "Ya."

Berteriak sepanjang jalan dan memeras kerumunan, Fang Huifeng hanya bisa menyaksikan teman sekamar dan seniornya berakselerasi ke depan dengan kaki panjang: "???"

Продолжить чтение

Вам также понравится

LO(W) FAT {COMPLETE} Dildilah

Подростковая литература

19.9K 1.9K 33
Jika rasa parno orang-orang akan bersangkut paut akan hal horor dan mengerikan, maka gadis itu terkecuali. Jika kelemahan orang-orang bersangkut pa...
Hidden Marriage Safira RM

Любовные романы

1.5M 75K 53
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
19.3K 1K 96
Yan Ze yang tampan pernah berpikir bahwa orang yang disukainya harus lembut, cantik, dan berpengetahuan luas. Meski bukan wanita, setidaknya bukan pr...
3.4K 296 12
NOVEL TERJEMAHAN 我在末世開賓館 Pengarang: Little Bee Buzzing Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 23 Oktober 2021 Bab Terbaru: Bab...