[BL](End)After Marrying the S...

By AliZir_xy

38K 4.4K 317

Judul Singkat:AMSG Judul Asli:和校草联姻之后 Status:Completed Author:Zhizhi cat Genre:School Life, Shounen Ai sinops... More

1-2
3-10
11-20
21-30
31
32
33
34
35
36
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60~62
63~65
66~68
69~71
72~74
75~77
78~80
81~83
84~86
87~88
89~91 End
92~96 Extra

37

525 93 5
By AliZir_xy


Jane Ran: Anak laki-laki cantik itu tidak bisa berkata-kata.jpg

Tidak heran seluruh sekolah mengatakan bahwa Ren Qinglin memiliki master, dan palu ini terlalu bagus.

“Mengapa kamu tidak melepas cincin itu?” Jian Ran mendengar dirinya bertanya.

Ren Qinglinyun berkata dengan tenang: "Aku sudah terbiasa, aku selalu merasa ada sesuatu yang hilang setelah melepasnya."

Jian Ran juga merasakan hal ini ketika dia pertama kali melepas cincin, tangannya kosong dan dia tidak terbiasa melakukan apa pun.

"Selain itu," Ren Qinglin mengangkat telapak tangannya dan melihat lubang platinum dengan penghargaan, "Mengenakan cincin itu juga menyelamatkanku dari banyak masalah."

Jian Ran bereaksi, "Kamu menggunakannya untuk memblokir bunga persik, apakah kamu tidak takut dengan kesalahpahaman kakak perempuan?"

"Tidak," kata Ren Qinglin perlahan, "Aku sudah menjelaskan padanya."

"Jadi kamu masih tidak mengejar orang?"

"Yah," Ren Qinglin tersenyum, "Bukankah itu tidak berguna?"

Jian Ran hampir tidak bisa menggambarkan suasana hatinya saat ini. Terlalu murah untuk mengatakan [Glorious Misfortune], dan [Relief] tidak bisa membicarakannya. Satu-satunya kepastian adalah dia agak kasihan dengan hot pot kecil di kafetaria yang dia makan bersama Fang Huifeng — sup daging kambingnya sangat enak, bagaimana mungkin dia tidak mencicipinya saat itu.

jangan berkecil hati." Jian Ran menghibur adik laki-laki itu agak bertentangan dengan keinginannya, "Ketika Xiaodog mengejar dewi, Lao Ji sering berkata," Jilat semua yang kamu butuhkan pada akhirnya". Jika kamu bekerja keras, dengan kualifikasi Anda, Anda pasti tidak membutuhkannya. Cukup jilat dan peluk kecantikannya."

"Simpan kecantikannya ..." Ren Qinglin terkekeh, "Oke. Apakah kamu sudah makan senior, apakah kamu ingin makan malam bersama dan kembali?"

Jian Ran setuju bahkan tanpa memikirkannya: "Oke, aku ingin makan sup daging kambing."

“Aku akan membawa senior bersamaku apa pun yang senior ingin makan.” Ren Qinglin ingin menekan rambut kusam di kepala Jian Ran, tetapi dialiri listrik statis di tubuh Jian Ran.

Jian Ran berbisik "Ah", dengan cepat menjauhkan diri dari Ren Qinglin, dan berkata dengan sedih: "Aku akan menjadi Bikachu segera setelah musim dingin tiba. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan, kamu sebaiknya menjauh dariku."

Ren Qinglin mengangkat alisnya, "Mungkinkah kamu tidak bisa berteman dengan senior di musim dingin?"

"Lebih baik tidak. Tunggu, sepertinya kita belum berteman di musim lain?"

"Para senior dapat menyentuh tanah atau dinding dengan tangan mereka sebelum menyentuh sesuatu lain kali."

Jian Ran dengan curiga bertanya: "Apakah trik ini berhasil?"

"Yah, bukankah kabel pembumian didasarkan pada prinsip ini?"

Jian Ran memikirkannya, dan merasa ada beberapa kebenaran di dalamnya.

Ren Qinglin menatap tangan kosong Jian Ran, "Apakah senior di sini untuk mengambil ekspres?"

Jian Ran berhenti, matanya kosong, "Persetan ..."

"bagaimana?"

“Aku akan segera kembali, kamu menungguku di sini!” Jian Ran menjatuhkan kalimat ini, berbalik dan berlari.

Hanya butuh sepuluh menit baginya untuk menyerahkan kurir kepada saudara kurir, dan sekarang dia akan menemukannya ketika dia kembali untuk menemukannya.

"Kamu, halo ..." Jian Ran sedikit terengah-engah, "Pengiriman ekspres yang baru saja saya kirim ..."

Adik laki-laki yang menerima kurir sangat terkesan dengan bocah tampan ini, dan tersenyum: "Ini kamu, kurirmu telah dikirim, jangan khawatir, itu akan tiba besok siang."

Jian Ran:?

"Tidak... kau terlalu cepat!"

Kakak kurir dengan bangga berkata: "Bukan itu! Aman, andal, cepat, pilihan era baru-SF Express!"

Jian Ran: "..."

Ren Qinglin menunggu sebentar, dan melihat Jian Ran mendekat dengan sedih, dan bertanya, "Di mana pengiriman ekspres untuk senior?"

Jian Ran berkata dengan acuh tak acuh: "Aku salah ingat. Ngomong-ngomong, apakah ada tiga hari tersisa untuk ulang tahunmu, kan?"

Tiga hari, hampir tidak cukup baginya untuk merajut syal lain, adalah mungkin untuk begadang semalaman.

Ren Qinglin tampak sedikit terkejut, "Senior bahkan mengingatnya dengan sangat jelas."

“Begitulah cara otakmu mudah digunakan.” Jian Ran berkata, “bagaimana kamu akan hidup?”

"Kebetulan hari itu ada rapat olahraga. Saya tidak punya waktu untuk membuatnya terlalu rumit. Mungkin saya sedang makan dengan teman-teman saya, bisakah senior datang? Anda bisa membawa tiga teman sekamar senior."

Jian Ran memberi sedikit ketukan: "Berani mencintai bahwa kamu tidak berniat mengundangku?"

Ren Qing menyeringai, "Tidak, saya awalnya berencana untuk mencari senior sendirian setelah makan malam."

Hati Jian Ran sedikit bergerak, "Temukan aku sendiri...ada apa?"

"Tidak ada, aku hanya ingin menghabiskan beberapa jam terakhir dengan seniorku di usia delapan belas tahun."

Jian Ran merasakan jantungnya berdetak lebih cepat, dia menjilat bibirnya dan bertanya, "Kenapa?"

Ren Qinglin menatap Jian Ran sebentar, lalu perlahan berkata, "Senior, apakah Anda menemukan masalah?"

"apa?"

"Sebelumnya, saya bertanya lebih banyak tentang 'mengapa'. Sekarang, tampaknya sebaliknya."

Jian Ran terkejut.

Di masa lalu di antara mereka berdua, Ren Qinglin sering bertanya kepadanya "mengapa", seolah ingin menggali lebih dalam melalui kata-kata dan perbuatannya. Sebaliknya, dia jarang bertanya pada Ren Qinglin apa. Karena dia merasa bahwa apa yang dipikirkan dan dilakukan Ren Qinglin tidak ada hubungannya dengan dia. Tetapi sejak kembali dari Hari Nasional, pertanyaan yang ingin dia tanyakan kepada Ren Qinglin berangsur-angsur meningkat.

Dia bertanya-tanya apa yang dilakukan Ren Qinglin di malam hari ketika dia tidak bermain-main dengannya, peduli dengan bilah kemajuan antara dia dan kakak perempuannya, dan ingin tahu mengapa dia ingin menghabiskan beberapa jam terakhir dari delapan belas tahun bersamanya. .

Astaga, ada apa dengannya? Apakah syal tenun memiliki buff tambahan, yang dapat mengubah seseorang menjadi pembantu rumah tangga?

"Aku hanya menanyakannya dengan santai." Jian Ran berkata sambil menggigit peluru, "kamu tidak ingin mengatakan bahwa kamu dapat membiarkannya sendiri."

Ren Qinglin menundukkan kepalanya, bahunya bergetar ringan, dan sepertinya menahan senyum, "Karena senior adalah keberadaan yang spesial bagiku."

Jelas mengetahui bahwa Ren Qinglin ditampar beberapa kali lagi, dan akan terbiasa dengan rutinitasnya besok pagi, Jian Ran masih membakar pipinya karena kalimat ini.

"Ini benar-benar istimewa," Jian Ran mencoba mengatakan dengan nada biasa, "pasangan sah, jenis yang bisa meminta dokter untuk mengeluarkan tabung oksigenmu."

"Ya," kata Ren Qinglin setengah benar. "Itu tidak baik untuk senior sekarang. Ketika saya menjadi tua, saya memiliki kekurangan. Saya harus duduk di kursi roda dan menonton senior dan wanita tua lainnya menari tarian persegi bersama-sama. . Ini terlalu mengerikan."

Jian Ran tersenyum, "Kamu baru saja menari tarian persegi."

Ada restoran hot pot Yangxiezi di dekat sekolah. Mereka berdua berjalan keluar dari sekolah bersama. Ketika melewati supermarket, mereka bertemu dengan Shen Zixiao yang baru saja selesai berbelanja.

Shen Zixiao membungkus dirinya dengan mantelnya, membawa baskom plastik hijau di tangannya, menunjukkan wajah sedih, dan menyapa mereka berdua.

Ren Qinglin memanggil "Saudara Xiao", siap menghabiskan waktu sendirian.

“Hei, bisakah kamu menyerah?” Jian Ran berkata, “Apa yang kamu lakukan dengan baskom di tanganmu?”

Shen Zixiao: "Saya baru saja membelinya. Ini terlalu dingin. Saya akan menggelembungkan kaki saya sebelum tidur setiap malam - kemana kamu akan pergi?"

"Pergi makan kalajengking domba," kata Jian Ran, "bersama?"

"Jalan-jalan."

Jian Ran melirik baskom di tangannya dan berkata dengan jijik, "Apakah kamu yakin ingin mandi kaki bersamamu?"

"Ada apa," kata Shen Zixiao sambil menyeringai, "Aku bisa mengemasnya jika aku tidak bisa menyelesaikannya."

Jian Ran dan Ren Qinglin saling memandang dan kehilangan nafsu makan mereka dalam sekejap.

Karena cuaca dingin, bisnis restoran hot pot ternyata sangat bagus. Ketika ketiganya tiba, hanya ada empat kursi tersisa di sudut. Shen Zixiao memegang baskom di seberang kerumunan, menarik banyak mata terkejut, dia tidak menyadarinya, dan dengan murah hati memanggil pelayan untuk memesan.

Jian Ran berpikir ketika dia membongkar mangkuk dan sumpit yang disterilkan, tidak mudah baginya dan Ke Yan dan Ji Yuanxi dan Shen Zixiao untuk tidur bersama selama setahun, dan tidak mudah untuk menjaga IQ mereka agar tidak diturunkan.

Meskipun Jian Ran selalu mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan seleranya, Ren Qinglin memesan bagian bawah kaldu, dan Shen Zixiao tidak mengomentarinya.

Setelah memesan makanan, Shen Zixiao mengingat pengenalan kalajengking domba yang dipasang di dinding: "Kalajengking domba rendah lemak dan kaya kalsium. Mudah diserap, memiliki efek memelihara yin dan menyehatkan ginjal, mempercantik kulit dan memperkuat Yang. Ini adalah makanan bergizi terbaik di musim dingin ..." Di sisi yang berlawanan, Jian Ran memberikan tatapan "Anda tahu", "Saya harus memanggil Lao Ji untuk makan, dia memiliki banyak kekosongan. ketika dia kembali dari Hari Nasional, dan dia harus menebusnya."

Jian Ran: "Kamu harus berbaikan juga, anak keempat."

Shen Zixiao: Senyumnya memudar.gif

"Bukankah kamu mengatakan kamu tidak ingin menyebutkannya!"

Ren Qing mengerti dalam sedetik, dan diam-diam menggerakkan sudut mulutnya.

Kalajengking domba adalah bagian terbaik dari domba. Dagingnya harum dan empuk, dan ada banyak sumsum tulang. Di bawah aksi rempah-rempah, hampir tidak ada bau. Jian Ran mengambil beberapa teguk sup dan merasakan seluruh tubuhnya menghangat.

Restoran hot pot tidak besar, dan lingkungan hanya dapat dianggap sebagai improvisasi, meja sangat dekat satu sama lain, dan kadang-kadang mereka dapat mendengar suara percakapan dari meja sebelah. Tetapi dalam suasana seperti inilah seseorang dapat menikmati hidup.

Shen Zixiao mengisi perutnya dan tidak bisa menahan mulutnya. Melihat cincin di tangan Ren Qinglin, dia berkata, "Sial, kamu benar-benar berbicara tentang pacarmu. Tidakkah dia keberatan denganmu dan Jian Ran?"

Ren Qinglin memandang Jian Ran, yang menjelaskan: "Xiaogou adalah satu-satunya orang di sekolah yang mengetahui hubungan kita."

Shen Zixiao menepuk dadanya dan berjanji: "Jangan khawatir, saya sangat ketat dan saya tidak akan memberi tahu siapa pun."

Ren Qinglin tersenyum, dia berharap mulut Shen Zixiao akan lebih besar, dan akan lebih baik untuk memberi tahu seluruh sekolah.

Dia memutar cincin itu di ujung jarinya dan berkata, "Ini adalah cincin kawin. Saya tidak punya pacar, hanya menantu perempuan senior."

Jian Ran, yang baru saja menyesap sup: "Batuk — batuk batuk—"

Shen Zixiao tercengang dan membuat ekspresi menelan bola lampu. Berdasarkan pemahamannya tentang Jian Ran, adegan berikut mungkin cukup tragis, dan saya tidak tahu apakah itu akan memengaruhinya. Memikirkan hal ini, dia mengambil baskom yang baru dibeli dan menutup wajahnya.

Ren Qinglin pertama kali menyentuh dinding dengan kedua tangan, dan dengan lembut menepuk punggung Jian Ran, "Kamu tersedak?"

Jian Ran menatapnya, "Kamu—"

Shen Zixiao menutup matanya-ini dia, Hedong akan mengaum! Gunung berapi akan meletus!

"Kamu harus diam," kata Jian Ran, "apa yang harus aku lakukan jika orang lain mendengarnya."

Ren Qinglin berkata, "Aku akan memperhatikannya lain kali."

Shen Zixiao:? ? ?

"Ada apa denganmu," Jian Ran memandang teman sekamarnya, "Ekspresi ini, apakah kamu neraka? Cepat letakkan baskom, kita tidak bisa kehilangan orang itu."

Shen Zixiao meletakkan baskom dengan ekspresi rumit, "Jian Ran, kamu telah berubah."

Setelah makan hot pot, Jian Ran memanggil pelayan untuk membayar tagihan, dan ketika dia mengeluarkan ponselnya, dia juga mengeluarkan kartu kredit yang diberikan Ren Qinglin kepadanya.

Pelayan: "Apakah WeChat atau Alipay?"

Jian Ran membuka kode QR untuk pembayaran WeChat: "WeChat."

Setelah memindai kode, pelayan melihat baskom plastik di sebelah Shen Zixiao, dengan ekspresi aneh, "Apakah Anda ingin mengemas sisanya dengan ini?"

Jian Ran tertawa "poof". Shen Zixiao berkata dengan canggung: "Tidak, terima kasih."

Shen Zixiao bertanya: "Berapa totalnya, saya akan mentransfer Anda."

"Tidak, saya ada di buku catatan, dan menunggu Anda mengundang saya lain kali. Ren Qinglin, Anda harus mengambil kembali kartu ini," kata Jian Ran, "Saya tidak membutuhkannya."

Shen Zixiao melihat wajah kartu emas hitam dan berkata, "Persetan, ini kartu hitam legendaris? Bisakah saya menyentuhnya, cukup klik."

Ren Qinglin berkata: "Kartu utama ada di tanganku, dan tidak ada gunanya menyimpan kartu kedua."

"Kalau begitu kamu bisa memberikannya kepada orang tuamu."

Ren Qinglin tersenyum, "Apakah menurutmu mereka akan membutuhkan ini?"

...Sepertinya juga begitu.

“Kartu ini digunakan atas nama senior. Tidak nyaman bagi orang lain untuk menggunakannya. Senior harus menyimpannya sebagai uang saku tambahan. Jangan senior berpikir bahwa uang saku yang diberikan kepada Anda oleh paman dan bibi Anda terlalu sedikit."

Shen Zixiao berkata dengan masam: "Bahkan jika orang tua saya memberikan uang saku universitas terakhir, suami saya akan mengirimkannya juga, jadi saya sangat menyukai Anda. Saudara, apakah Anda masih kekurangan menantu perempuan?"

Ren Qinglin: "Tidak ada kekurangan, kamu tidak mampu membelinya."

Jian Ran menampar punggung Shen Zixiao, "Gulung anak sapinya."

Shen Zixiao langsung melompat, "Listrik Listrik Listrik—Kamu adalah listrik, kamu adalah cahaya, kamu adalah satu-satunya mitos, aku hanya mencintaimu, Kamu adalah superstarku—"

Meskipun dia yakin dia tidak bisa menggunakannya, Jian Ran akhirnya menerima kartu kredit itu.

Kembali di kamar tidur, Shen Zixiao dengan sengaja memeriksa informasi yang relevan dari jenis kartu kredit ini, dan menemukan bahwa biaya tahunan saja adalah lima angka, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas: "Kamu pantas menjadi tuan muda dari keluarga Ren. , dan kamu punya banyak uang."

Jian Ran menghela nafas: "Ya."

Ren Qinglin sangat murah hati kepadanya, memberinya 1,8 juta cincin segera setelah dia memberikannya, dan sekarang dia memberinya uang saku setiap bulan. Jika dia seorang gadis, dia akan jatuh ke dalam cinta bersahaja ini sejak lama.

“Namun, saat ini generasi kedua yang kaya tidak populer untuk memamerkan kekayaan?” Shen Zixiao berkata, “Lihatlah dirimu dan Ren Qinglin, tinggal di asrama, makan di kafetaria, dan biasanya pergi naik kereta bawah tanah. Bagaimana kabarmu? kamu berbeda dari orang lain! Kamu kaya! Di mana martabat generasi kedua?"

"Ini sederhana, tidak ada uang yang terbuka, kamu mengerti?" Jian Ran mengisi lampunya, tidak ingin membiarkan Shen Zixiao, "Xiaogou, apakah kamu ingin menggunakan lampu di malam hari?"

Lampu meja isi ulang jenis ini, hampir setiap mahasiswa memilikinya, tinggal digunakan setelah mematikan lampu.

"Seharusnya tidak digunakan."

"Pinjamkan aku kalau begitu."

Shen Zixiao dengan penasaran bertanya: "Apakah kamu akan begadang sampai larut malam?"

"Ya." Jian Ran berkata dengan sungguh-sungguh, "Aku ingin belajar."

Continue Reading

You'll Also Like

4.4K 506 17
Title: I Can't Write Any 'Below the Neck' Love Scenes Author(s): Guyu Smell Incense 古玉闻香 Chapter: 16 Bab (END) Deskripsi: 𝘗𝘳𝘪𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪...
10.8K 1.6K 22
Title: Red Bean Ice Author(s): One Puffed Rice Cake 一个米饼 Chapter: 20 Bab + 2 Ekstra (END) Deskripsi: 𝘗𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 '𝘚𝘢𝘺𝘢-𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵-𝘨𝘪𝘭𝘢-�...
76.2K 5.1K 31
[Boyslove] [Romance] [Yaoi] Hubungan manis antara majikan dengan pembantunya. Alva×Jian Start: 16-08-2020 End: - Warning! Cerita ini berisi konten...
1.1K 140 6
Balas dendam seorang saudara.