[BL](End)After Marrying the S...

By AliZir_xy

38K 4.4K 317

Judul Singkat:AMSG Judul Asli:和校草联姻之后 Status:Completed Author:Zhizhi cat Genre:School Life, Shounen Ai sinops... More

1-2
3-10
11-20
21-30
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60~62
63~65
66~68
69~71
72~74
75~77
78~80
81~83
84~86
87~88
89~91 End
92~96 Extra

31

687 100 8
By AliZir_xy

Jian Ran tidak suka orang lain memujinya karena "imut" sama sekali. Dia tidak mengerti bagaimana dia bisa mendapatkan kata "moe" dalam kontak dengan seorang pria besar yang tingginya hampir 1,8 meter. Palung darah Ren Qinglin kosong, dan dia seharusnya dikosongkan.

Dia akan berbicara ketika dia tiba-tiba mendengar bunyi klik. Dia menoleh dan melihat bahwa fotografer memegang SLR ke arah mereka dan menekan rana beberapa kali.

Jian Ran:?

Ren Qinglin menarik tangannya, "sudah dimulai?"

Asisten saudari itu menjelaskan: "Sebelum mengambil foto pernikahan formal, akan ada momen. Sentuhan-dan-bunuh tadi terlalu bagus. Sayang jika tidak mengambilnya."

Jian Ran, yang "disentuh dan dibunuh", tidak terlalu senang, "Setidaknya menyapa dulu."

Fotografer tertawa dan berkata: "Yang menarik mengejar alam, dan memotret adalah yang terbaik. Karena Anda tidak ingin terlalu berhati-hati, saya akan mengambil pendekatan ini selanjutnya.

Wajah Jian Ran sedikit sakit, "Oke."

Keduanya berganti pakaian dan berjalan keluar dari kamar pas pada saat yang bersamaan. Pada saat mereka bertemu garis pandang, mereka semua terkejut.

Ren Qinglin dalam setelan jas memudar dari kelambanan yang biasa, dan sedikit lebih pantang, memberi orang perasaan hanya berpandangan jauh dan di atas-the-top. Tapi Jian Ran tampak berani, dan jas yang dibentuk dengan baik tidak menyembunyikan auranya, sebaliknya, itu tampak seperti seorang superstar sepak bola yang mengenakan jas formal, yang lebih menekankan publisitasnya.

Jian Ran: Orang ini sebenarnya cukup manusiawi.

Ren Qinglin: ... ingin tidur.

Jian Ran membuang muka dengan tidak nyaman, "Ya."

Ren Qinglin tersenyum, "Kakak juga sangat tampan."

Menurut Jian Ran, fotografer tidak membiarkan mereka berpose terlalu mesra. Meski begitu, Jian Ran tidak cukup terbuka di awal. Keduanya berdiri bersama seolah-olah mereka sedang syuting majalah bisnis. Untungnya fotografer berpengalaman dan orang lain juga membantu untuk menghidupkan suasana.Keduanya cepat memasuki keadaan.Meskipun foto yang diambil masih tidak seperti foto pernikahan, setidaknya gaya telah berubah dari majalah bisnis menjadi blockbuster mode.

Setelah mengambil foto setelan, beberapa orang langsung makan siang dan mulai berfoto di luar. Tempat yang dipilih studio memang sangat kecil, seperti jalan tua, di depan kafe khusus, di atas rerumputan di taman. Tempat-tempat ini terlihat biasa saja, tetapi efeknya cukup bagus. Keduanya mengenakan pakaian biasa dan gerakan mereka sangat alami, orang yang lewat hanya akan berpikir bahwa mereka mengambil beberapa foto promosi, tetapi mereka tidak pernah berpikir bahwa kedua pria tampan itu mengambil foto pernikahan.

Setelah syuting di kota, kelompok itu keluar dari Guangzhou dan menuju ke selatan. Fotografer tiba-tiba mendapat inspirasi dan meminta mereka untuk mengambil beberapa gambar di jalan raya tak berawak, dan kemudian mengambil beberapa gambar dengan Ford Raptor Jian Ran sebagai penyangga. Itu banyak waktu yang terbuang. Ketika mereka sampai di pantai, itu sudah malam. .

Asisten kamera berkata dengan menyesal: "Sayangnya, saya tidak bisa melihat matahari terbenam lagi."

Fotografer berkata: "Jangan panik, kita akan tinggal di sini selama satu malam dan kita bisa menyaksikan matahari terbit besok."

Pihak studio memesan homestay yang tidak jauh dari laut. Pantai ini belum sepenuhnya dikomersialkan, belum banyak yang mengetahuinya, dan sebagian besar masyarakat yang tinggal di sekitar pantai ini adalah nelayan. Jadi bahkan selama Golden Week bulan November, tidak banyak turis. B&B adalah kamar kaca kayu, dan kamar-kamarnya didekorasi dengan gaya Jepang dan ditutupi dengan tikar tatami. Selain akomodasi, homestay juga menyediakan layanan barbekyu swalayan, KTV, memancing, dan layanan rekreasi lainnya.

Asisten saudari membawa tiga kunci dari pemilik hotel, "Total ada tiga kamar, mari berbagi poin."

Alokasi kamar sangat sederhana, satu-satunya gadis adalah satu, Jian Ran dan Ren Qinglin berada di ruangan yang sama, dan tiga lainnya berada di ruangan yang sama.

Jian Ran mendapatkan kuncinya, membuka pintu, melihat sekeliling, dan berkata, "Tempat yang bagus, tenang, dan dekat dengan laut; saya hanya tidak tahu apakah rumah kayu ini akan bocor jika hujan."

Ren Qinglin mengesampingkan penghormatannya, dan berkata tanpa daya: "Saudaraku benar-benar akan merusak suasana dengan satu kalimat."

Jian Ran mencibir, "Suasana seperti apa yang diinginkan kedua pria besar itu?" Dia membuka tirai, "Oooh, ada kolam renang di sini."

"Apakah kamu akan berenang?"

"Aku punya kolam renang di rumah, dan aku akan berenang jauh-jauh ke sini, apa aku gila."

Ren Qinglin mengeluarkan satu set pakaian, "Aku akan mandi dulu."

“Ah, aku ingin pergi juga, kamu pergi dulu.” Setelah berlari keluar selama sehari, Jian Ran banyak berkeringat dan merasa tidak nyaman.

Ren Qinglin berhenti dan tersenyum ke arah Jian Ran, "Apakah kamu ingin bersama?"

Ren Qing memutuskan bahwa Jian Ran akan meledakkan rambutnya, tetapi dia tidak berharap pihak lain hanya melihat dirinya sendiri dengan tidak dapat dipahami.

"Aku selalu penasaran."

Ren Qinglin: "Hah?"

"Kamu orang utara, apakah kamu benar-benar suka pergi ke pemandian dan mandi bersama?"

Ren Qinglin: "..."

"Shen Zixiao memintaku pergi ke pemandian dan berkata dia akan membantuku mandi."

Wajah Ren Qinglin sedikit menjadi gelap, "Lalu apakah kamu setuju?"

"Tentu saja tidak, aku khawatir dia akan merasa rendah diri."

Ren Qinglin tersenyum, "Kakak sangat percaya diri."

Jian Ran mengangkat dagunya, "Itu tidak benar. Tapi aku tidak terlalu percaya diri, aku punya dasar."

"Dasar apa," Ren Qinglin bertanya, "apakah kamu sudah melihatnya?"

"Ketika kami memasuki pemeriksaan fisik, kami pergi ke asrama dengan empat orang," Jian Ran ingin tertawa ketika dia membicarakannya, "Akibatnya, Lao Ji diam-diam mengamati gelombang dan membuat daftar peringkat." Shen Zixiao membuat satu semester Aku tidak bisa mengangkat kepalaku.

Ren Qinglin: "..." Orang lurus benar-benar tahu cara bermain.

"Jadi di mana kakakmu?"

"Jangan bilang, keluar."

Ketika Ren Qing sedang mandi, Jian Ran melirik WeChat, dan kebetulan Shen Zixiao memposting pesan di [Grup Tak Terpuaskan].

Shen Zixiao: [Gambar]

Shen Zixiao: Saya, saya, saya, saya merasa bahwa pedang besar saya yang telah berada di dalam debu selama dua puluh tahun akan segera keluar malam ini!

Musim lama:? ? ?

Lao Ji: Apakah kamu di hotel? Dengan dewimu? !

Shen Zixiao: Ya! Saya mengajaknya keluar untuk menonton film. Setelah dia mengatakan bahwa sekolahnya terlalu jauh dan tidak ingin kembali, saya membawanya untuk membuka kamar di dekatnya.

[Lao Ji telah mengusir Ke Yan dari grup diskusi]

Jian Ran:?

Lao Ji: Lebih baik tidak membiarkan Xiao Yanyan melihat topik yang tidak cocok untuk anak-anak. 【pemalu】

Shen Zixiao: Dewi sedang mandi sekarang, apa yang harus saya lakukan!

Jian Ran melirik kamar mandi dengan canggung.

Ren Qinglin juga sedang mandi sekarang.

Musim lama: Tunggu! Apakah Anda memiliki alat?

Shen Zixiao: Saya tidak membelinya! [Badai berputar dan menangis.jpg]

Lao Ji: Jangan panik, biasanya ada di samping tempat tidur hotel, lihat saja.

Jian Ran melirik lemari di sebelah tikar tatami, dan dia melihat banyak perlengkapan yang tidak cocok untuk anak-anak.

Shen Zixiao: Saya punya sekotak jissbon, apakah mudah digunakan?

Lao Ji: Belum pernah pakai, saya selalu pakai 003. Direkomendasikan retak dinding.

Shen Zixiao: Kalau begitu saya akan pergi ke toko serba ada di lantai bawah untuk membelinya sekarang?

Lao Ji: Tidak terlalu perlu. Bagaimanapun, ini pertama kalinya Anda, mungkin hanya akan memakan waktu beberapa detik.

Shen Zixiao: [Gemetar gemetar]

Shen Zixiao: Apa yang harus saya lakukan, saya sangat sedih.

Lao Ji: Katakan yang sebenarnya, dewi akan mengerti kamu.

Jian Ran: Mungkin gadis-gadis itu benar-benar hanya ingin tidur denganmu, jadi tenanglah dulu.

Lao Ji: [Cang Hai tertawa. jpg] Dia terlihat seperti anak kecil yang jujur, dan dia tidak mengerti apa-apa tentang pria dan wanita.

Jian Ran: Ha ha.

Shen Zixiao: Ah, ah, dia sudah selesai! Saudaraku, aku pergi!

Musim lama: Ayo, tempat keempat!

Shen Zixiao: Keluar! ! ! !

Jian Ran: [Aku hanya bisa tertawa seperti barbel. jpg]

[Ke Yan telah bergabung dengan grup diskusi]

Ke Yan: ... Kenapa kamu tiba-tiba menendangku? Hilang.jpg】

Lao Ji: Ah, saya tidak sengaja mengklik kesalahan sekarang. [Membungkuk dan meminta maaf]

Topik pedang terhunus Shen Zixiao berakhir, Jian Ran meletakkan telepon dan ragu-ragu lagi dan lagi, berpikir bahwa akan lebih baik untuk meletakkan barang-barang itu di lemari ke dalam laci, agar tidak terlihat malu.

Dia mengambil sebotol kecil minyak dan hendak memasukkannya ke dalam laci ketika dia mendengar suara Ren Qinglin datang dari belakang: "Saudaraku?"

Continue Reading

You'll Also Like

444K 68.1K 200
Di kehidupan sebelumnya, dia adalah putri terhormat yang ditakdirkan untuk disembah oleh semua orang. Namun, dia akhirnya membakar dirinya sendiri sa...
6.2K 1.5K 81
Penulis: 一十四洲 ( Yi Shi Si Zhou) "Kami telah berlayar selama berabad-abad, kehilangan planet asal kita, kehilangan arah, dan kehilangan cinta yang dil...
1.5M 74.1K 52
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...