Transmigration: The Peasant M...

By alqueen_

57.9K 7.3K 47

𝙉𝙊𝙑𝙀𝙇 𝙏𝙀𝙍𝙅𝙀𝙈𝘼𝙃𝘼𝙉 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙐𝙎 𝙏𝙀𝙍𝙅𝙀𝙈𝘼𝙃𝘼𝙉: 𝘾𝙊𝙈𝙋𝙇𝙀𝙏𝙀𝘿√√ Sinopsis Li Mo, ahli... More

C1
C2
C3
C4
C5
C6
C7
C8
C9
C10
C11
C12
C13
C14
C15
C16
C17
C18
C19
C20
C21
C22
C23
C24
C25
C26
C27
C28
C29
C30
C31
C32
C33
C34
C36
C37
C38
C39
C40
C41
C42
C43
C44
C45
C46
C47
C48
C49
C50
C51
C52
C53
C54
C55
C56
C57
C58
C59
C60
C61
C62
C63
C64
C65
C66
C67
C68
C69
C70
C71
C72
C73
C74
C75
C76
C77
C78
C79
C80
C81
C82
C83
C84
C85
C86
C87
C88
C89
C90
C91
C92

C35

704 84 0
By alqueen_

Selama periode waktu ini, Song Dashan sangat lelah untuk menangkap orang. Li Mo memintanya untuk kembali tidur secepat mungkin. Dia tidak boleh meninggalkan mobil besok pagi. Istirahat adalah hal yang paling penting.

Song Dashan tidak merasa malu kali ini, dan pergi tidur dengan patuh, lalu langsung pergi tidur keesokan harinya sebelum bangun setelah tiga kutub matahari.

Ketika Song Dashan bangun, Li Mo sedang berbicara dengan Qian Xianglian di halaman.

Qian Xianglian sekarang dianggap sering mengunjungi keluarga Li Mo, karena dia cukup pandai berbicara, orang-orang menyegarkan, dan dia mengenal banyak orang, jadi dia menjual balsam dan bisnisnya sebenarnya sangat bagus, jadi dia sering datang ke Li Mo untuk mendapatkan dupa. Saya menjual krim. Dulu saya dapat tiga atau empat kotak sekaligus, tapi sekarang saya mendapatkan sepuluh kotak sekaligus.

Dia datang ke sini pagi-pagi sekali, dan pertama kali berbicara dengan Li Mo tentang kedua putra Xia Laozhu yang diam-diam menghancurkan pedagang rumahnya tadi malam.

Menurut Qian Xianglian, seluruh desa tahu tentang ini sekarang, dan semua orang tidak ingin naik kereta keledai keluarga Xia Laozhu lagi, atau karena Song Dashan tidak meninggalkan mobil pagi ini, mereka yang ingin pergi ke kota punya pergi. Mobil Xia Laozhu, tetapi sekarang keluarga Xia Laozhu memiliki sikap yang lebih baik dalam menarik mobil, seolah-olah mereka telah mengubah diri mereka sendiri.

Li Mo tersenyum dan diam-diam berkata bahwa ini adalah perubahan yang disebabkan oleh persaingan.

Setelah Qian Xianglian mengatakan ini, dia membicarakan hal lain.

Ternyata gadis tertua dari keluarga adik perempuannya yang ingin menikah, jadi dia secara khusus datang untuk meminta Li Mo mendandani dia.

"Kakak, tahukah kamu, terakhir kali kamu merias keponakan kakak laki-lakiku, efeknya sangat mengejutkan. Saat itu, anak-anak perempuanku ada di sana, dan gadis tertua dari kakak perempuanku mengambil hati, sekarang Kapan Gilirannya untuk menikah, ibunya menyebutkan bahwa dia akan mencari ibu mertuanya yang berpakaian. Dia segera menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa dia tidak ingin mendandani ibu mertuanya, jadi dia ingin untuk menemukanmu. Ibunya tidak dapat membantunya, jadi dia meminta seseorang untuk memberiku pesan dan mengizinkanku. Tolong pergi ke sana. "

Li Mo bertanya, "Di mana rumah kakak perempuan tertuamu? Apa jauh?"

Qian Xianglian menjawab: "Tidak jauh, jaraknya kira-kira sama dengan rumah ibuku, kan? Keponakanku agak istimewa, tidak sama dengan gadis biasa."

Ketika Li Mo mendengar ini, dia menjadi tertarik dan bertanya, "Metode apa yang spesial?"

Qian Xianglian mengerutkan bibirnya dan tersenyum dan berkata, "Keponakanku, semuanya baik-baik saja, tapi dia lebih gemuk. Gadis ini tidak tahu apa yang terjadi. Dia menambah berat badan dengan minum air dingin. Tidak banyak orang, tapi dia hanya tidak bisa menurunkan berat badan, dan dia tidak tahu harus berbuat apa. Gadis ini benar-benar khawatir. "

Li Mo bertanya-tanya: "Apakah buruk menjadi gemuk? Bukankah semua orang yang lebih tua menyukai gadis-gadis gemuk, apakah kamu merasa diberkati?"

Qian Xianglian juga berkata: "Siapa yang akan mengatakan tidak? Menyenangkan dan menyenangkan menjadi gemuk. Kebanyakan orang tidak bisa menjadi gemuk meskipun mereka ingin menjadi gemuk. Siapa yang tahu mengapa gadis ini suka kurus? mertuanya memperlakukan dia. Sungguh sosok yang memuaskan. "

Sosok keponakannya adalah kehidupan yang baik di rumah.

Li Mo memikirkannya, dan mungkin mengerti mentalitas gadis itu.

Dinasti ini mirip dengan masyarakat modern, dengan ketipisan sebagai kecantikan, dan wanita mengejar kelangsingan dan kelangsingan, yang tidak kalah menakutkannya dari orang-orang modern. Saya dengar itu karena kaisar pertama memiliki pinggang yang ramping. Ketika memilih selir, persyaratan pertama adalah langsing. Para selir di istana mengencangkan ikat pinggang dan minum air setiap hari untuk mengejar cahaya. Efek Yan , gaya pelangsingan ini secara bertahap menyebar ke orang-orang entah bagaimana, dan orang-orang secara bertahap memiliki pandangan estetika ketipisan sebagai keindahan, dan pandangan estetika ini telah mengakar kuat sampai sekarang.

Seperti dalam masyarakat modern, semua orang menganggap kurus sebagai kecantikan, dan wanita menganggap penurunan berat badan sebagai karier seumur hidup.Jika ada yang mengatakan gemuk itu tampan, tidak ada yang mau mendengarkannya.

Meskipun orang-orang dari generasi yang lebih tua berpikir bahwa gadis-gadis itu sehat dan cantik jika mereka sedikit berdaging, tidak ada pria muda yang ingin gemuk sendiri, dan lemak yang harus dihilangkannya masih berkurang.

Ini adalah kasus keponakan Qian Xianglian.

Li Mo berkata, "Kakak ipar, aku tidak bisa membuatnya kurus saat aku merias wajah. Aku hanya bisa membuatnya terlihat lebih kurus secara visual, tapi yang seharusnya gemuk tetaplah gemuk. Riasannya akan bagus. sama seperti sebelumnya. "

Qian Xianglian bertepuk tangan dan berkata: "Kami masih belum tahu, dia tahu sendiri, tapi wanita seperti ini. Suatu hari bisa menjadi hari yang indah, belum lagi hari penting pernikahan. Semua orang ingin berubah. sendirian. Menikah dengan lebih indah, jadi kami juga memahami pikiran gadis ini, jadi kami berpikir untuk menemukanmu dan membuatnya bahagia selama sehari. "

Li Mo mengangguk, "Cheng, kakak ipar Xianglian, aku tidak tahu hari apa keponakanmu?"

Qian Xianglian berkata, "Itu adalah suatu kebetulan hari itu. Kebetulan tahun ini adalah Festival Bunga Jepit Rambut. Artinya sangat tepat."

Festival Jepit Rambut? Liburan ini Li Mo tahu dari ingatan pemilik aslinya. Hari ini setara dengan Festival Qixi di kehidupan sebelumnya. Anak-anak yang belum menikah diperbolehkan bertemu secara terbuka pada hari ini, dan mereka bahkan bisa berbelanja bersama pada hari ini dan mengobrol. , Tapi hanya jika ada orang lain di kedua sisi.

Sedangkan bagi pasangan yang sudah menikah, akan lebih adil untuk nongkrong di hari ini dan menghabiskan waktu luang yang langka.

Hari ini sangat digandrungi oleh banyak orang.

Tidak, jalan-jalan saja?

Li Mo tiba-tiba memahami poin penting. Semua orang keluar untuk berjalan-jalan hari ini. Pasti ada pasar untuk berjalan-jalan, seperti pameran kuil terakhir.

Li Mo buru-buru mencari ingatan pemilik aslinya dan menemukan bahwa sepertinya tidak ada jam malam di Festival Jepit Rambut setiap tahun. Ini adalah satu-satunya hari di tahun ketika tidak ada jam malam.

Malam ini, ada lampu dan lampu warna-warni dimana-mana, dan pasar malam sangat meriah. Semua orang keluar untuk berbelanja dan berbelanja setelah gelap. Tingkat kemeriahannya tidak kalah dengan malam tahun baru.

Li Mo hanya membayangkan Festival Jepit Rambut di kota dalam pikirannya, tetapi penduduk desa tidak tahu sama sekali, jadi dia buru-buru bertanya kepada Qian Xianglian, "Saudari Xianglian, apakah ada acara besar untuk Festival Jepit Rambut di sini?"

Qian Xianglian juga tersenyum ketika berbicara tentang Festival Jepit Rambut, "Ya, tentu ada. Kami memiliki festival lentera di kota kami. Malam itu meriah. Sayang sekali tidak pergi berbelanja. Saya, saya berencana untuk membawa keluargaku dan berjalan-jalan di sekitar kota malam itu. "

Tanpa diduga, tidak ada jam malam di kota dan akan ada festival lampion. Malam itu pasti semarak seperti di kota. Lagipula, orang di desa dan kota jarang sekali menjumpai acara besar seperti itu sepanjang tahun. Semua pasti akan pasti pergi melihatnya. Pasti ada banyak orang saat itu.

Orangnya banyak, artinya banyak pedagang kecil, artinya dia punya kesempatan lain untuk menghasilkan uang.

Terakhir kali pekan raya kuil menghasilkan lebih banyak uang daripada beberapa bulan, tetapi sayangnya pekan raya kuil setahun sekali, saya tidak menyangka bisa menyusul Festival Lentera kali ini, kali ini saya harus memanfaatkan kesempatan untuk mendapat untung besar.

Li Mo berpikir bahwa hatinya kembali hangat, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Qian Xianglian, dia segera pergi ke kebun sayur di belakang untuk mencari Song Dashan yang sedang menunggu kebun sayur.

"Saudara Dashan, sebentar lagi Festival Jepit Rambut, kan?"

Song Dashan berdiri tegak dan mengangguk, "Ya, sudah beberapa hari, apakah kamu ingin pergi ke festival lentera? Aku mengendarai kereta keledai untuk membawamu dan Xiaobao hari itu."

Li Mo tahu bahwa hal pertama yang diingat orang ini adalah pergi ke festival lentera daripada menghasilkan uang Mengapa reaksi pertamanya adalah kesempatan untuk menghasilkan uang? Mungkinkah dia menjadi incaran uang?

Li Mo mengatupkan bibirnya dan berkata, "Kita pasti akan melihat festival lentera, tapi kita juga bisa menggunakan kesempatan ini untuk menghasilkan uang."

Sekarang Song Dashan tahu apa yang dimaksud Li Mo. Dia ingin mendirikan kios untuk menjual parfum seperti pameran kuil terakhir.

Song Dashan memikirkan tentang pemandangan hidup setiap tahun di masa lalu, dan harus mengakui bahwa mendirikan warung hari ini pasti akan menghasilkan uang.

Song Dashan mengangguk, "Oke, kalau begitu kita akan pergi ke pasar lampion malam itu untuk mendirikan warung. Masih ada beberapa hari lagi, jadi kita bisa persiapkan perlahan."

Li Mo berkata: "Kali ini seharusnya ada lebih banyak orang daripada pameran kuil terakhir. Bagaimanapun, ini hanya satu malam. Jika Anda melewatkannya, tidak akan ada lagi. Semua orang pasti akan keluar untuk berbelanja di lentera adil malam itu. Kami khawatir ini akan menjadi lebih dari yang terakhir kali.

Song Dashan juga berpikir demikian, dan berkata langsung: "Kalau begitu kita harus pergi ke rumah Meizi dan mengundang mereka untuk membantu?"

Li Mo mengangguk, "Itu pasti. Tanpa bantuan Meizi, bagaimana kita berdua bisa datang ke sini?"

Li Mo memikirkan sisa balsem di rumah, dan menemukan bahwa lagi-lagi tidak banyak yang tersisa. Sepertinya kali ini, dia harus mempersiapkan sedikit lebih banyak terlebih dahulu. Meizi dan Tiezi tidak tahu apakah mereka punya waktu untuk datang dan membantu membuat balsem terlebih dahulu.

Mengetahui kekhawatiran Li Mo, Song Dashan berkata: "Tidak apa-apa. Ayo pergi ke tempat Meizi untuk bertanya terlebih dahulu. Mereka akan meminta bantuan jika ada waktu luang. Jika kita tidak punya waktu, kita akan mencari cara. Pokoknya, masih banyak waktu kali ini. "

Li Mo mengangguk.

Keesokan harinya, setelah Song Dashan kembali dari mobil, Li Mo mengambil daging dan dim sum yang dibawa Song Dashan dari kota, membawa Xiaobao, dan keluarga itu menuju ke rumah Meizi.

Ketika saya tiba di rumah Meizi, saya mencium bau obat yang menyengat bahkan sebelum saya masuk.

Baik Song Dashan dan Li Mo terkejut, dan bergegas ke kamar, hanya untuk melihat Meizi keluar dari dapur dengan semangkuk obat.

Melihat Song Dashan dan Li Mo datang, Meizi sedikit terkejut, "Adik, ipar, kenapa kamu ada di sini?"

Song Dashan melihat obat di tangan gadis itu, dan berkata dengan cemas, "Apa yang terjadi? Mengapa kamu meminum obat itu?"

Meizi mendengar itu, kejutan yang baru saja menghilang dengan cepat, tapi berubah menjadi kepahitan yang dalam, dan matanya merah, "Ini Tiezi, kali ini aku pergi berburu dan terluka lagi."

Li Mo: "Tidak apa-apa? Apakah ini serius? Ajak kami untuk melihat."

Meizi buru-buru berkata: "Itu karena pundaknya tergores binatang itu. Dokter bilang dia harus berkultivasi selama sebulan. Selama ini, jangan sentuh lukanya. Kamu hanya bisa berburu sampai lukanya sembuh."

Ngomong-ngomong soal berburu, wajah Meizi kembali layu, matanya penuh kesedihan.

Li Mo dan Song Dashan mengikuti Meizi ke dalam kamar, dan mereka melihat Tiezi bersandar di tempat tidur dengan pakaian tunggal, bermain dengan Xiaoshu.

Melihat Li Mo dan Song Dashan, Tiezi buru-buru menghentikan gerakan tangannya, "Kakak ipar, apa kau di sini?"

Meizi melangkah maju dan menyimpan batu di tangan Xiaoshu, dan menegurnya dengan bisikan: "Pohon kecil, ibu beberapa kali memberitahumu bahwa bahu ayahku terluka dan dia tidak bisa menggerakkan lukanya. Kamu selalu membiarkan ayah bermain denganmu . Akan datang. "

Xiaoshu menundukkan kepalanya karena malu, dan mengakui kesalahannya dengan patuh: "Ibu, aku tahu aku salah, dan aku tidak bisa melakukannya lagi."

Melihat penampilan putranya yang menyedihkan, Tiezi pun menjelaskan: "Meizi, saya tidak bisa menggerakkan bahu kiri saya, dan saya tidak bisa menggerakkan seluruh tubuh saya. Saya bisa menggerakkan tangan kanan saya sepenuhnya."

Meizi memutar mata mereka, "Kalian berdua, aku tidak bisa mengontrolnya lagi."

Ayah dan putranya menundukkan kepala karena malu.

Li Mo melihat penampilan ayah dan anak itu, agak lucu, tapi sekarang dia melihat bahwa Tiezi tidak serius, dan dia lega.

Meizi tidak membuat makan siang untuk merebus obat hari ini, jadi dia akan membuat makan siang sekarang.Li Mo mengikuti, meninggalkan Song Dashan dan Tiezi untuk berbicara bersama.

Di dapur, Li Mo bertanya kepada Meizi: "Apakah Tiezi pernah terluka sebelumnya?"

Berbicara tentang topik ini, wajah Meizi menjadi jelek, "Kami berburu untuk mencari nafkah. Cuma orang tua saja yang terluka. Tiezi tidak tahu berapa banyak luka yang dideritanya selama bertahun-tahun."

Li Mo: "Lalu semua orang di sini seperti ini?"

Meizi menghela nafas: "Tidak semuanya seperti ini. Orang pegunungan tidak punya tanah. Mereka hanya bisa mengandalkan berburu untuk mata pencaharian mereka. Bahkan jika mereka mudah terluka, mereka harus pergi bekerja. Ayah mertua saya punya menderita terlalu banyak cedera dan tubuhnya patah lebih awal. Pergi lebih awal, kakak ipar, aku sangat takut Tiezi sama dengan ayah mertuaku, jadi apa yang bisa aku lakukan? "

Meizi tidak bisa membantu tetapi memerah matanya.

Li Mo mengerutkan kening, merasa khawatir tentang ini di dalam hatinya.

Orang pegunungan mengandalkan berburu untuk mata pencahariannya. Memang sangat berbahaya. Mereka sering berurusan dengan burung gunung dan binatang buas. Bagaimana bisa mereka tidak pernah terluka? Tidak baik mengatakan bahwa jika Anda bernasib buruk dan bertemu dengan yang kuat, Anda hidup mungkin tidak terselamatkan.

Tetapi orang gunung tidak memiliki tanah, ladang dan rumah di luar, tidak ada uang untuk dibeli, bahkan jika mereka punya uang, tidak ada yang akan menjualnya kepada Anda, jadi mereka hanya dapat mempertahankan status quo, dan terus menjadi orang gunung untuk generasi. Apa lagi yang bisa mereka lakukan selain berburu??

Dia bersedia membantu Meizi dan Tiezi, tetapi keluarga mereka belum keluar dari kesulitan, jadi mereka berbicara tentang membantu.

Apakah ada cara untuk membantu Meizi dan Tiezi? Li Mo menatap kompor dan berpikir keras.

Sebelum Li Mo bisa memikirkan apa pun, Meizi menyela pikirannya, "Kakak ipar, apa kamu dan kakakku ada urusan hari ini? Cepat beritahu aku."

Li Mo tidak bisa membuka mulutnya saat ini. Tiezi terluka. Bagaimana dia bisa membiarkan mereka membantu? Jadi Li Mo menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa, datang dan lihat saja kamu."

Meizi tidak percaya, dan bertanya: "Kakak ipar, kamu pasti punya sesuatu, kenapa kamu tidak memberitahuku? Apakah karena Tiezi terluka?"

Li Mo melihat Meizi bersikeras bertanya, setelah memikirkannya, dia berkata, "Dalam beberapa hari, Festival Jepit Rambut tahunan akan diadakan. Kakakmu dan aku berencana pergi ke kios kota untuk menjual balsem kali ini. Aku ingin menjadi sama seperti yang terakhir kali. Aku memintamu dan Tiezi untuk membantu, tapi sekarang karena Tiezi terluka, kami pasti tidak bisa meminta bantuanmu. "

Meizi kemudian ingat bahwa itu adalah Festival Bunga Jepit Rambut beberapa hari kemudian, dan dia bahkan tidak memikirkan apa yang terjadi pada Tiezi hari ini.

Memikirkan terakhir kali pekan raya kuil menghasilkan begitu banyak uang, Meizi langsung berkata: "Adik ipar, pasti ada lebih banyak orang di festival lentera ini, dan uangnya tidak boleh kurang dari yang terakhir kali. Kesempatan ini tidak bisa dirindukan, ipar, Anda tidak perlu khawatir tentang kami. Tiezi tidak bisa melakukannya. Live, saya bisa melakukannya, bagaimanapun, saya baik-baik saja, saya akan membantu Anda, ambil setrika dan pohon kecil, lalu beri mereka makan. "

Li Mo ragu-ragu: "Ini tidak bagus, Tiezi terluka, kamu harus merawatnya dengan baik di rumah."

Meizi menggelengkan kepalanya, "Kakak ipar, kamu tidak tahu betapa sakitnya dia beristirahat di rumah. Aku tidak bisa tinggal sama sekali. Kalau aku harus keluar, lebih baik membawanya bersamanya dan biarkan dia mengawasi kedua anaknya. Ya, kita bisa melakukannya. "

Li Mo masih ragu-ragu.

Tanpa diduga, ketika Tiezi mendengar hal ini saat makan, ia langsung mendesak untuk membantunya bersama, ia tidak mau tinggal di rumah dan tidak melakukan apa-apa setiap hari.

Song Dashan berpikir sejenak, dan berkata kepadanya: "Kalau begitu kamu bisa pergi, kamu tidak bisa bekerja, kamu bisa melihat kedua anak itu, dan kami akan menyerahkan sisanya kepada kami."

Tiezi mengangguk, "Oke, saya akan pergi membantu melihat kedua anak itu. Sederhana dan tidak akan mempengaruhi luka sama sekali. Jangan khawatir."

Itu masalahnya, Song Dashan menyuruh Meizi dan Tiezi untuk segera membersihkan, dan mengikuti mereka kembali ke desa pada sore hari.

Maka, hari itu, keluarga beranggotakan enam orang kembali ke Desa Inahara bersama.

Penulis ingin mengatakan sesuatu: anak-anak kecil yang lucu, sampai jumpa besok

Continue Reading

You'll Also Like

Back to the Past? By Xzvy

Historical Fiction

3.2M 258K 79
⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh ki...
Ken & Cat (END) By ...

Historical Fiction

7.2M 762K 53
Catrionna Arches dipaksa menikah dengan jenderal militer kerajaan, Kenard Gilson. Perjodohan yang telah dirancang sejak lama oleh kedua ayah mereka...
387K 33.7K 32
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
5.8M 461K 68
Olivia, seorang mahasiswi tingkat tiga meninggal akibat tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun adik nya...