Transmigration: The Peasant M...

Door alqueen_

58K 7.3K 47

𝙉𝙊𝙑𝙀𝙇 𝙏𝙀𝙍𝙅𝙀𝙈𝘼𝙃𝘼𝙉 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙐𝙎 𝙏𝙀𝙍𝙅𝙀𝙈𝘼𝙃𝘼𝙉: 𝘾𝙊𝙈𝙋𝙇𝙀𝙏𝙀𝘿√√ Sinopsis Li Mo, ahli... Meer

C1
C2
C3
C4
C6
C7
C8
C9
C10
C11
C12
C13
C14
C15
C16
C17
C18
C19
C20
C21
C22
C23
C24
C25
C26
C27
C28
C29
C30
C31
C32
C33
C34
C35
C36
C37
C38
C39
C40
C41
C42
C43
C44
C45
C46
C47
C48
C49
C50
C51
C52
C53
C54
C55
C56
C57
C58
C59
C60
C61
C62
C63
C64
C65
C66
C67
C68
C69
C70
C71
C72
C73
C74
C75
C76
C77
C78
C79
C80
C81
C82
C83
C84
C85
C86
C87
C88
C89
C90
C91
C92

C5

1K 121 0
Door alqueen_

Li Mo melukai tangannya, Song Dashan bahkan tidak membiarkannya di dapur, dan membiarkannya bermain dengan Xiaobao.

Li Mo curiga di dalam hatinya, dia dan Xiaobao berada pada level yang sama.

Ketika Xiaobao sedang bermain di halaman, dia duduk dan menonton, dengan bingung.

Saat itu, sebuah suara tajam terdengar: "Apakah Da Shan ada di rumah?"

Begitu suara itu turun, seorang wanita paruh baya masuk ke halaman.

Li Mo berdiri. Meskipun dia tidak mengenal orang itu, dia tetap menelepon bibinya dengan sopan, dan kemudian berkata, "Saudara Dashan ada di rumah. Bibi, kamu duduk dulu. Saya akan meneleponnya."

Wanita itu melihat Li Mo dan tertawa, "Apakah kamu istri baru Dashan? Panjang adalah pertanda nyata."

Li Mo berpura-pura malu dan menundukkan kepalanya, dan bergegas memanggil seseorang dari belakang.

Ketika dia keluar, wanita itu sedang menggoda Xiaobao.

"Bibi, apa yang kamu lakukan di sini?"

"Bukankah aku dengar kamu akan membeli biji kacang besok? Kebetulan aku harus pergi ke kota besok. Aku akan pergi ke rumah Xia Laozhu untuk membuat janji dengan gerobak keledai, dan aku akan bertanya apakah Anda juga ingin membuat janji untuk Anda. "

Ketika Song Dashan mengingat ini, dia mengangguk dan berterima kasih padanya, "Terima kasih, bibi, tetapi kamu mengatakan bahwa aku lupa pergi ke rumah Zhu Tua untuk membicarakan hal ini. Bibi yang merepotkan, tolong beri tahu aku. Dua kursi, my istri akan pergi ke kota bersamaku. "

Wanita itu langsung setuju, "Tentu, kalau begitu aku akan berkata, kalau begitu kamu sibuk, bibiku pergi."

"Bibi, pelan-pelan."

Setelah mengirim wanita itu pergi, Song Dashan berkata kepada Li Mo, "Baru saja Bibi Zhao tinggal di sebelah. Dia telah merawat saya dan Xiaobao dengan baik. Jika ada yang harus Anda lakukan di masa depan, Anda dapat pergi ke Bibi Zhao. "

Li Mo mengangguk, lalu bertanya, "Kursi apa untuk janji temu?"

Bibi Zhao berbicara tentang penunjukan kursi gerobak keledai. Di desa terdekat, Xia Laozhu di desa mereka memiliki seekor keledai di rumah, yang dapat membawa orang ke kota, tetapi tempat duduk gerobak keledai terbatas. Ada tempat duduk, jadi Anda harus pergi untuk menyapa terlebih dahulu dan memesan tempat duduk, jika tidak, Anda hanya dapat berjalan kaki ke kota.

Setelah mendengarkan penjelasan Song Dashan, Li Mo tahu apa yang sedang terjadi, dan bertanya-tanya berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap orang, dan berapa banyak orang yang dapat duduk dalam satu waktu.

Song Dashan menjawab: "Biaya rata-rata orang dewasa 3 sen pulang pergi, dan seorang anak mendapat 1 sen. Anak itu tidak memiliki kursi dan harus dipegang oleh orang dewasa. 15 orang dewasa dapat duduk sekaligus."

Otak Li Mo bergerak cepat. Dengan cara ini, biaya perjalanan minimum adalah 45 yuan. Bahkan jika hanya ada satu perjalanan pulang-pergi sehari, dia bisa mendapatkan setidaknya 45 yuan. Di desa, seorang pekerja keras keluar untuk melakukannya pekerjaan sambilan, hanya 10 yuan sehari. Maka gerobak ini terlalu menguntungkan. Jika Anda memiliki keledai di rumah, dapatkah Anda melakukannya juga? Mengapa hanya ada keluarga Xia Laozhu?

Beri tahu Song Dashan keraguan di hatinya. Song Dashan tertawa dan menjelaskan kepada Li Mo: "Seekor keledai berharga sekitar 6 tael perak, yang jauh lebih mahal daripada membeli sapi. Mereka semua adalah petani yang tidak punya banyak uang. uang. Bahkan jika Anda memiliki banyak uang, Anda pasti akan memilih untuk membeli sapi, yang dapat mengolah tanah, tetapi keledai tidak dapat melakukan pekerjaan pertanian kecuali menarik orang, jadi sejauh ini tidak ada yang membelinya. "

Li Mo mengerti. Dia memandang Song Dashan dan merasa bahwa benda ini sangat cocok untuk Song Dashan. Dia memiliki kaki dan kaki yang tidak nyaman, dan terlalu sulit untuk melakukan pekerjaan bertani. Jika dia bisa menarik gerobak, itu akan mudah dan menguntungkan.

Jika nanti Anda menghasilkan uang, Anda dapat mencobanya.

Ketika saya makan pada siang hari, saya tidak menyangka Bibi Zhao akan datang lagi, dan wajahnya sangat buruk ketika dia masuk.

“Bibi Zhao, ada apa?” ​​Tanya Song Dashan.

Bibi Zhao duduk di bangku yang dibawa Li Mo, dan menghembuskan napas, lalu dengan marah menjawab: "Maka rumah Xiazhu Tua semakin lama semakin rusak. Saya pergi untuk membuat janji, tetapi memberi tahu saya bahwa kursinya sempit. Satu keluarga adalah Cuma dikasih satu kursi, bukan dua, bah! Kursi seperti apa yang tegang, kenapa kamu tidak mengatakan itu sebelumnya. "

Xia Zhu tua ini mengandalkan gerobak keledai di beberapa desa terdekat. Itu sangat sombong dan sombong. Begitu dia menyinggung perasaannya, jangan pernah berpikir untuk naik kereta keledai. Tidak hanya itu, tetapi uang untuk mobil itu sama dengan dua sebelumnya Wen naik menjadi 3 sen, jika bukan karena berjalan terlalu jauh ke kota, semua orang tidak akan repot-repot mengambil mobilnya.

Kali ini ada yaozi baru, dan keluarga hanya akan memberikan satu kursi, apa yang akan dilakukan orang lain?

Lagu Dashan tidak terlihat baik saat mendengar ini.

Li Mo juga sangat kecewa di hatinya, dan sepertinya dia tidak akan bisa pergi kali ini.

Menarik lengan baju La Song Dashan, Li Mo berkata, "Saudara Dashan, aku tidak pergi lagi, pergilah."

Warna kulit Song Dashan tidak membaik. Dia tidak menjawab kata-kata Li Mo, tetapi bertanya kepada Bibi Zhao: "Bibi, kapan gerobak keledai akan berangkat besok?"

Bibi Zhao menjawab: "Kami akan menunggu di pintu masuk desa besok pagi."

Dengan marah, tetapi mengingat masih banyak hal yang harus dilakukan, Bibi Zhao tidak menunda dan pulang setelah mengatakan itu.

Meskipun Li Mo kecewa, bukan tidak mungkin untuk pergi ke sana selamanya. Dia bisa pergi lagi lain kali, dan melupakan masalah itu dan tidak memikirkannya lagi.

Sulit dipikirkan, sebelum fajar keesokan harinya, Li Mo dibangunkan oleh Song Dashan.

"Saudara Dashan, ada apa?"

"Bangun dan berkemas dan pergi ke kota."

Ketika Li Mo mendengar ini, dia terkejut, "Bukankah keluarga hanya memberi satu kursi? Bagaimana saya bisa pergi?"

"Tidak apa-apa, saya bisa pergi. Saya sudah berdiskusi dengan orang di desa yang sama yang kebetulan mengantar ternak ke kota, dan saya akan pergi dengan gerobak lembu."

"Kereta banteng?"

"Wah, gerobak lembu jantan terlalu lambat. Diperkirakan pasar pagi di kota akan lenyap, tetapi tidak masalah untuk membeli benih. Pergi saja ke toko biji-bijian. Setelah Anda tiba, ikuti Bibi Zhao, dan Anda tidak harus menunggu saya ketika Anda kembali. "Dia mengeluarkan seutas koin tembaga dari sakunya dan menyerahkannya kepada Li Mo," Ketika Anda sampai di kota, Anda dapat membelinya sendiri. "

Li Mo ragu-ragu, "Saudara Dashan, urusanmu pergi ke kota. Sudah terlambat untuk mengambil gerobak lembu jantan. Kamu harus mengambil gerobak keledai. Aku tidak akan pergi lagi. Lain kali sama saja."

Song Dashan menepuk kepalanya, "Tidak apa-apa, kamu bisa pergi dengan tenang, kamu tidak bisa menunda membeli benih di gerobak sapi."

"bisa"

“Jangan khawatir, itu saja, bangun dan mandi.” Song Dashan pergi setelah berbicara.

Li Mo harus bangun untuk mandi.

Saat mendekati Mao, Song Dashan mengirim Li Mo ke pintu masuk desa dan menyerahkannya kepada Bibi Zhao, yang sudah menunggu di sana.

"Bibi, Li Mo akan merepotkanmu."

Bibi Zhao telah mendengar Song Dashan berbicara tentang naik gerobak sapi, dan segera mengangguk, "Jangan khawatir, saya akan membawa istri Anda bersamamu."

Song Dashan menemani Li Mo menunggu mobil sampai gerobak keledai di rumah Xia Laozhu.

Ketika gerobak keledai menarik orang-orang menjauh, dan bayangan gerobak tidak terlihat, Song Dashan mengambil langkah menuju kota.

Di dalam mobil, Bibi Zhao sedang duduk di samping Li Mo, dan seorang wanita paruh baya yang tidak mengenalinya sedang duduk di sisi lain.

Bibi Zhao meraih tangan Li Mo, "Nak, tahun ini berapa umurmu?"

Berpikir tentang usia pemilik aslinya, Li Mo menjawab: "Saya berusia 17 tahun tahun ini."

Bibi Zhao mengangguk, "17, itu jauh lebih kecil dari gunung, tapi seorang pria, menyakitkan orang untuk memahaminya."

Li Mo berpura-pura malu dan menundukkan kepalanya.

Bibi Zhao memandangnya dengan malu-malu, tersenyum, dan kemudian berkata: "Nak, biar kuberitahukan padamu, kamu benar-benar tidak bisa salah tinggal bersama Dashan. Bibi bisa mengemas tiket."

Li Mo terkekeh dan mengangguk, Song Dashan memang orang yang baik.

Bibi Zhao menghela nafas saat ini, "Saya melihat Dashan tumbuh dewasa. Dia adalah anak yang sangat baik, tetapi dia memiliki kehidupan yang buruk dan telah banyak menderita."

Li Mo mendengar apa yang dikatakan Bibi Zhao, berpikir bahwa pasti ada cerita, dan tidak bisa menahan rasa ingin tahunya.

Bibi Zhao melihat Li Mo mendengarkan dengan saksama, jadi dia tidak bisa tidak mengatakan apa yang dia pegang di dalam hatinya: "Dulu ketika pengadilan mewajibkan tentara, keluarga Song enggan menghasilkan uang. Jadi dia mendorong Dashan keluar sebagai tentara , dan keluarganya mengira dia tidak akan kembali. Di sini, demi reputasinya, dia berkata bahwa dia ingin menyelamatkannya, dan tidak memilih siapa pun. Dia baru saja menemukan seorang wanita dengan reputasi buruk dan segera berciuman. Dia meninggalkan gunung hanya beberapa hari setelah menikah dan tidak pernah kembali. Menantu perempuan itu segera mengetahui bahwa dia hamil, tetapi dia tidak beruntung dan pergi untuk melahirkan Xiaobao. "

Ketika Bibi Zhao mengatakan ini, dia menghela nafas, "Hanya saja aku minta maaf pada Xiaobao. Akulah yang membuat masalah pada saat itu. Aku juga mengundang sang patriark. Keluarga Song setuju

Membesarkan Xiaobao, tapi Xiaobao hidup saat itu, itu benar-benar ah "

Saat itulah Li Mo tahu apa yang terjadi sebelumnya.

Pasti keluarga Song yang dulu membesarkan Xiaobao sebagai alasan untuk meminta tunjangan Song Dashan, yang merupakan 8 tael perak.

Memikirkan penampilan Xiao Bao yang kurus dan menyedihkan, Li Mo merasa sedikit masam.

Jika Anda mengatakan bahwa Song Dashan memiliki seorang istri sebelumnya, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki sedikit pun keluhan di hatinya. Dia takut dia akan selalu memiliki wanita lain di hatinya, sehingga bahkan jika dua tinggal bersama, itu tidak akan sepenuhnya diabaikan., Tapi sekarang mendengarkan Bibi Zhao, dia lega mengetahui bahwa Song Dashan tidak memiliki perasaan dengan istri sebelumnya.

Hanya berbicara sepanjang jalan, Li Mo belajar banyak tentang Song Dashan, dan memperkirakan bahwa itu akan menjadi hampir satu setengah jam di zaman modern, dan akhirnya datang ke kota.

Bibi Zhao akan pergi ke toko kain untuk membeli kain, ternyata putrinya akan menikah bulan depan.

Hanya saja Bibi Zhao tidak begitu senang saat mengatakannya, dia sangat sedih.

Li Mo bingung, "Apakah bibiku enggan melahirkan putrinya?"

Bibi Zhao menghela nafas dan tidak menyembunyikannya darinya, "Kamu baru saja datang ke desa kami, tetapi saya tidak tahu bahwa putri kecil saya Qinhua secara tidak sengaja dibakar di wajahnya oleh Mars beberapa tahun yang lalu. Dia telah pulih selama bertahun-tahun , tapi dia belum sembuh total. Oke, masih ada sedikit bekas luka di wajahku, jadi aku harus menikah, bolehkah aku tidak mengkhawatirkannya? "

Li Mo tidak mengerti, "Mungkinkah pihak lain tidak tahu bahwa wajah Qinhua memiliki bekas luka?"

Bibi Zhao menggelengkan kepalanya, "Qinhua memiliki kekasih masa kecil. Keduanya telah melakukan ciuman bayi, dan Qinhua memiliki bekas luka di wajahnya. Dia tahu, tetapi dia memiliki perasaan terhadap Qinhua dan tidak menyukainya, jadi dia bersedia melakukannya. menikahi Qinhua.

"Ini sangat bagus, karena dia tidak menyukai Qinhua, mengapa bibi saya begitu khawatir?"

"Hei, dia tidak membenci Qinhua, tetapi orang tuanya sebenarnya sangat tidak puas dengan Qinhua. Jika bukan karena sikap tegasnya, Qinhua mungkin tidak akan berhasil. Pada hari pernikahan, bibi dan bibinya akan pergi ke melihat mempelai wanita dan melihat Bekas luka di wajah Qinhua mungkin bagaimana menguburkan putriku Ayah mertua dan ibu mertuanya malu di depan kerabat mereka, jadi bagaimana dia bisa memiliki wajah yang baik untuk Qinhua. "Bibi Zhao berkata, suaranya tercekat.

Saat itulah Li Mo mengerti mengapa Bibi Zhao begitu khawatir.

Pada saat ini, inspirasi muncul, dan dia tiba-tiba berpikir bagaimana dia bisa menghasilkan uang.

Ya, meski tidak ada selebriti di sini, dia bisa merias pengantin wanita sekali seumur hidupnya, jadi dia harus rela mengeluarkan uang untuk merias wajah.

Hati Li Mo melonjak dengan cepat, dan dia merasakan harapan akan keberuntungan.

Ga verder met lezen

Dit interesseert je vast

9.6K 1.5K 20
Ketika keinginannya untuk bisa mengulang waktu terwujud, Edith segera berusaha memperbaiki hubungannya dengan suaminya, Julian. Ia berjanji tidak aka...
47.4K 8.7K 42
Zhu Yinan berasal dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Gu Shangjun disisi lain adalah Jenderal yang dulu berada di pasukan yang sama dengan Zhu Yinan...
376K 55.8K 80
"Became the Most Popular Hero is Hard" adalah judul novel yang saat ini digemari banyak pembaca karena memiliki visual karakter dan isi cerita yang m...
Ken & Cat (END) Door ...

Historische fictie

7.2M 763K 53
Catrionna Arches dipaksa menikah dengan jenderal militer kerajaan, Kenard Gilson. Perjodohan yang telah dirancang sejak lama oleh kedua ayah mereka...