My Ugly Omega(VK)

By vk_euphoria

113K 13.9K 2.2K

Ini bukan cerita romantis antara Omega cantik dan Alpha yang tampan. Melainkan seorang Alpha yang tampan yang... More

prolog
part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10
part 11
part 12
part 13
part 14
part 15
part 16
part 18
part 19
part 20
part 21
part 22
Part 23 🔞
Part 24
Part 25

part 17

4.2K 540 83
By vk_euphoria

Seorang pemuda bermata sipit dengan tinggi badan pas Pasan berjalan menuju sebuah ruangan Presdir di gedung perusahaan kim.lelaki berkasta alpha itu adalah rekan kerja sang Presdir merangkap sebagai sahabat dekat nya.namun sayang omega dari alpha ini sering kali cekcok dengan sang Presdir Kim hingga membuat sang sahabat menjadi pusing di buat nya.

"Tae...!" Seru sang sahabat sambil membuka pintu sang Presdir tanpa permisi.

Taehyung hanya melirik sekilas dan menghela nafas lelah akan kekurang ajaran Jimin memasuki ruangannya.

"Ada apa..?" Tanya taehyung tanpa mengalihkan pendangannya dari para kertas kertas di atas meja nya.

Jimin terkekeh lalu duduk di sofa sambil menyilang kaki.dia sudah maklum dengan kondisi sahabatnya itu yang begitu gila kerja semenjak ditinggal oleh mate nya.jika yoongi ada disini sudah pasti taehyung tidak akan lepas dari ejekan omega itu.

"Bagaimana kabarmu..masih hidup..?" Balas Jimin basa basi.

"Sudah mati..!" Sarkas taehyung.

Jimin tertawa kecil dan melenggang menuju kulkas kecil di ujung ruangan taehyung untuk mengambil minum sendiri karena mengharap taehyung untuk melayani nya maka menunggu dunia kiamat dulu.

"Kau tidak ada niatan untuk berpartisipasi dalam konser besar yang di adakan oleh Huang grup..?" Tanya jimin mulai serius.

"Tidak..!"

"Kau yakin..? Grup itu sudah merajalela sekarang dan jika kau hanya diam mungkin perusahaan mu akan tenggelam dibuatnya..dengan bekerjasama dengan mereka,selain keuntungan yang berlipat ganda dari konser,perusahaan mu mungkin juga akan menanjak dan semakin dikenal dunia.." taehyung mengentikan gerakannya tangannya dari atas kertas dan menatap Jimin dengan kening berkerut.

"Aku sudah kaya meski tanpa bekerjasama dengan mereka.."

Jimin berdecak kesal akan kesombongan taehyung.meski taehyung memiliki perusahaan besar yang cukup terkenal di Asia tapi itu di bidang properti.sedangkan taehyung memiliki cabang perusahaan lain yang merupakan kantor agency para artis dan penyanyi yang saat ini dikelola oleh jimin.dan dengan persaingan dunia hiburan yang cukup ketat membuat Jimin bingung dan membutuhkan sokongan dari agency lain yang lebih besar.

"Jangan bercanda Tae..mereka bahkan sudah berani membuat kontrak dengan Cha eunwoo kita..jika kau tidak mengambil keputusan lama lama artis kita akan kabur satu persatu.."

"Cha eunwoo..?! Kenapa bisa dia mengambil kontrak dengan Huang group..? Bukan kah dia salah satu anak emas agency kita..?" Berang taehyung yang mulai terpancing.karena bagaimana pun eunwoo adalah aset beharga Kim agency karena popularitas nya sebagai aktor yang sangat di idolakan para gadis gadis korea.dan Huang group berani mengontrak eunwoo tanpa persetujuan dari nya..? Oke taehyung benar benar marah sekarang.

Jimin mengangkat bahu acuh.

"Eunwoo hanya bilang jika dia punya alasan pribadi ketika mengambil kontrak itu..lagipula dia hanya dikontrak pada saat konser selama 7 hari.. Tapi meski begitu efek setelah konser ini akan sangat berdampak besar..eunwoo akan di kenal sebagai artis China dan dibawah naungan Huang grup bukan Kim agency meski eunwoo kembali pada kita setelah konser.."

Taehyung mengepalkan tangannya kesal.bukan hanya sekali ini Huang grup mencari gara gara dengan perusahaan nya.sudah ada beberapa artis yang direbut secara halus oleh Huang grup namun taehyung masih diam karena mereka hanyalah para artis kecil yang tidak terlalu terkenal.tapi sekarang taehyung sudah tidak bisa menahan diri lagi.

"Siapkan berkasnya..kita akan ke China sekarang..!"






***




Sementara itu di tempat lainnya,Jungkook dan yibo sibuk untuk mempersiapkan diri mereka menjalani konser dan kabar baiknya salah satu teman mereka akan ikut berpartisipasi yaitu eunwoo.jungkook tentu sangat senang karena ini akan menjadi kali pertama kali mereka bertemu setelah 8 tahun lama nya.meski sering videocall namun karena kesibukan masing masing mereka belum pernah bertemu dan eunwoo adalah teman yang paling marah ketika Jungkook menceritakan alasannya kenapa dia menghilang begitu saja ketika lulus smp.

Bagaimana pun sebagai teman yang posisinya sangat dekat dan sama sama berada di Seoul eunwoo sangat kecewa pada jungkook.beruntung setelah dibujuk dengan susah payah akhirnya lelaki itu luluh dan bersedia memaafkan Jungkook.karena itu lah ketika tawaran untuk tampil di konser Akbar di bawah naungan Huang grup eunwoo bersikeras menerima pekerjaan itu meski sempat di tentang oleh agency dan managernya.

"Jungkook lemaskan gerakanmu..itu masih terlalu kaku.." tegur yibo sambil memijat bahu jungkook yang baru saja latihan dance koreo untuk perform pada konser.semua jadwal Jungkook dan yibo telah di kosongkan untuk 2 Minggu kedepan sehingga kedua orang ini bisa fokus pada latihan dan tentunya waktu longgar ini akan di jadikan kesempatan oleh yibo untuk memepet Jungkook kembali setelah sekian lama mereka sama sama sibuk.

"Jangan cuma bisa menegur..perlihatkan padaku seperti apa gerakan yang benar..!" Sahut Jungkook merengut karena dia merasa sudah melakukan yang terbaik tapi yibo masih saja mengkritik nya.

Yibo hanya tersenyum sombong dan kembali memutar musik.

"Lihat ini baik baik,dan sadari di mana letak kurangnya gerakan mu tadi..!"

Yibo berjalan ketengah ruangan yang dipenuhi cermin tersebut dan mulai meliuk liuk gemulai melakukan gerakan dance.dari berputar,melompat,kayang,salto sampai jungkir balik dilakukan oleh yibo membuat Jungkook sedikit meringis karena takut tulang belulang lelaki itu patah ketika melakukan gerakan ekstrim.

Kemampuan dance yibo memang tidak perlu dipertanyakan lagi.dia penari hip hop sejak remaja dan kemampuannya terus meningkat seiring berjalannya waktu.jungkook pun sebenarnya juga berbakat namun karena kemampuannya lama tidak terasah membuat otot otot nya kaku dan tidak lentur.

"Hebat hebat..!" Jungkook bertepuk tangan heboh ketika yibo mengakhiri dance nya dengan gerakan 1 tangan bertumpu di lantai dan kedua kaki nya naik ke udara.

Yibo menyisir rambutnya dengan angkuh dan menatap Jungkook menantang.

"Bagaimana..? Kalau urusan suara kau boleh menang..tapi kalau menari kau masih berada jauh di bawahku.."

Jungkook memutar bola mata nya dengan malas namun diam diam memang mengakui kemampuan yibo memang jauh di atasnya.tubuh alpha itu sudah terlatih sejak muda hingga sangat lentur dan tidak rentan cedera.yibo juga sangat pandai menjaga berat badan tidak seperti Jungkook yang suka sekali makan dan berakhir berat badannya menanjak naik seperti popularitasnya.

Jungkook dan yibo pun terduduk di lantai saling memunggungi dengan bersender pada punggung masing masing.keringat membasahi tubuh kedua anak muda itu bukti mereka telah berlatih keras hari ini.

"Kook.." panggil yibo tiba tiba

"Hmmm.."sahut Jungkook masih asyik meneguk minumannya

"Konser ini akan ditayangkan di 5 negara termasuk Korea..apa..apa kau tidak khawatir jika dia akan melihat mu.." tanya yibo was was.dia tau Jungkook belum bisa sepenuhnya melupakan mate nya karena mereka masih terhubung satu sama lain sejauh apa pun mereka terpisah.

Dan Jungkook pun tau dengan kata dia yang dimaksud yibo pastilah taehyung.

"Dia tidak akan mengenaliku..lagipula dia bukan orang yang punya waktu luang untuk sebuah konser.." jawab Jungkook acuh.karena omega itu yakin meski taehyung melihatnya sekalipun taehyung tidak akan pernah mengenalinya jika itu hanya melalui saluran televisi dan media sosial.beda lagi kalau mereka bertemu muka secara langsung taehyung pasti akan mengenalinya dari feromonnya.

"Kenapa kau begitu yakin.." yibo mengubah posisinya dan berbaring di paha Jungkook menatap paras omega itu dari bawah dengan intens.

"Hanya insting.."

Dan pembahasan mengenai taehyung pun berhenti sampai disitu karena yibo tau Jungkook tidak terlalu suka membahasnya.

"Dan yibo..kau tidak ada niatan untuk mencari omega mu..usiamu sudah 23 tahun.. jika kau bertele tele mungkin saja kau tidak akan pernah menemukannya dan jadi perjaka tua.."

Yibo hanya memejamkan dan menarik tangan Jungkook untuk menyisir kepalanya.

"Tidak peduli..hubungan mate itu merepotkan..kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta dan dipaksa berpasangan dengan seseorang yang tidak kita kenal.. Hubungan yang seperti itu sangat rapuh kook..kau adalah orang yang paling tau tentang hal itu.."

Jungkook terdiam mendengar perkataan yibo yang ada benarnya.bahkan setelah berjuang selama setahun lebih,pun tidak juga membuat hubungan nya dengan taehyung sekuat baja.rapuh dan dangkal.itulah yang Jungkook rasakan.

Tring

Disaat yang bersamaan ponsel Jungkook berdering menandakan ada pesan masuk.omega itu mengangkat kepala yibo dengan paksa karena ponselnya berada di saku celana training nya.yibo hanya merengut manja dan meletakan dagu nya di bahu Jungkook sambil mengintip siapa yang mengirimi pesan pada jungkooknya.

Wajah Jungkook berbinar begitu pun dengan yibo ketika melihat pesan dari eunwoo yang mengatakan jika dirinya telah tiba di bandara kota beijing.kedatangannya lebih cepat beberapa hari dari yang mereka perkirakan.





***









Eunwoo memeluk yibo dan jungkook bergantian ketika melihat kedua temannya itu menjemputnya di bandara.setelah 8 tahun dan pertemuan pertama ini tentu nya membuat kerinduan mereka sedikit terobati.dan mereka bahkan baru menyadari jika tinggi badan mereka telah jauh bertambah ketimbang ketika berusia 15 tahun.

Eunwoo meninju dada yibo main main.

"Kau semakin manly kawan.." ejeknya tersenyum lebar.

Yibo hanya tertawa sumringah mengingat dulu dia adalah alpha yang paling lembek di banding ketiga teman alpha nya dan Jungkook adalah satu satunya omega di antara mereka.

Lalu eunwoo juga mencubit pipi jungkook dengan gemas.

"Kau juga semakin cantik saja.."

Jungkook tersipu dengan senyum malu malunya yang mana langsung membuat yibo tertawa.

"Kau tidak akan bilang dia cantik jika melihat ini.." yibo menyerahkan ponselnya pada eunwoo dan lelaki itu kaget ketika melihat wallpaper ponsel yibo yang ternyata adalah wajah Jungkook ketika masih jelek.

"Yibo..!" Pekik Jungkook tidak terima dan merebut ponsel itu dari genggaman eunwoo.

"Dimana lagi kau bisa menemukan laki laki sebaik aku kook yang bahkan menjadikan wajah jelekmu sebagai wallpaper di ponsel nya.." yibo masih tertawa kencang melihat wajah Jungkook yang memerah karena kesal

"Tidak lucu..!" Gerutu jungkook mencubiti pinggang yibo dengan brutal namun tidak juga berusaha mengganti wallpaper itu meski ponsel yibo telah berada di tangannya.

"Sudah sudah..!" Eunwoo menarik lengan kedua sahabatnya dan menggandeng keduanya keluar dari bandara.tak lupa ketiga pemuda alpha dan omega itu memasang kembali masker dan topi mereka agar tak mudah dikenali para fans.

"Kau menyeret kami seperti ini seolah tau saja dimana jalan keluar.." sungut yibo melepas gandengan tangan eunwoo.

Eunwoo hanya menyengir dan meraih bahu jungkook untuk di gandeng.

"Kalau begitu cepatlah jalan..ahh jangan lupa sebelum mengantarku ke hotel sebaiknya kalian mengajakku jalan jalan terlebih dahulu..sudah lama aku tidak kencan dengan kalian berdua.."

Yibo mengernyit jijik namun melangkah juga untuk ke parkiran mengambil mobil.sedangkan Jungkook dan eunwoo menunggu di pintu masuk bandara.

Eunwoo melirik Jungkook yang berada di sampingnya dan seulas senyum jahil timbul di wajahnya.

"Oh ya kook..ketika melihat wajah mu di ponsel yibo tadi aku tiba tiba ingat sebuah tokoh telenovela tahun 90an..yang nama nya..emm Betto..beetta..ahh Iyya betty lape'a.." eunwoo tertawa kencang melihat wajah penasaran Jungkook dan keningnya yang berkerut.

Jungkook yang sadar jika eunwoo mempermainkannya pun segera memukuli tubuh tinggi tegap itu dengan tas selempang miliknya.

"Dasar..kau dan yibo itu sama saja..suka sekali membuat ku kesal..!" Geram Jungkook terus memukuli eunwoo

Eunwoo hanya tertawa riang sambil berusaha menangkap tangan Jungkook.dan ketika mendapatkannya,alpha itu menarik Jungkook ke dalam pelukannya.jungkook terdiam seketika dan mata nya mendongak untuk melihat ekspresi wajah eunwoo namun sayangnya eunwoo menekan keras kepala Jungkook ke dadanya.

"Aku merindukanmu kook..aku sungkan memeluk mu seperti ini di depan yibo..kau tau ketika kalian menceritakan semua masalahmu aku saat itu sangat kesal..aku yang merasa sangat dekat dengan posisi mu bahkan tidak tau apa apa..beruntung saat itu yibo menemukanmu..jika tidak,mungkin sampai saat ini pun kau masih akan bersembunyi dari kami semua.." lirih eunwoo dengan nada sendu nya yang sukses membuat Jungkook merasa bersalah.omega itu mengelus punggung eunwoo dengan lembut dan meminta maaf dengan tulus.

"Maafkan aku..aku janji itu adalah yang pertama dan terakhir kalinya aku berbuat seperti itu..tidak akan lagi.."

Eunwoo mengangguk dan semakin mempererat pelukan sampai akhirnya suara deheman yibo membuat pelukan itu terurai.

"Sudah puas pelukannya..?" Sindir yibo dengan wajah jengkel.jika bukan eunwoo yang memeluk Jungkook sudah pasti dia akan mengamuk seperti banteng.

Eunwoo hanya tersenyum licik dan kembali meraih bahu Jungkook dengan santai.

"Kenapa..iri..?!"

Yibo berdecih dan mengajak kedua temannya itu memasuki mobil.namun sebelum itu masih sempat sempatnya dia membalas ejekan eunwoo.

"Aku yang tiap hari di belai Jungkook cuma bisa diam.."

Eunwoo yang mendengar hal itu segera melunturkan senyumannya.alpha itu mendengus iri dan menyesali kenapa takdir harus membuat yibo lebih dulu menemukan Jungkook ketimbang dirinya yang jelas jelas 1 kota dan 1 negara.

"Ayo cepat masuk sebelum fans menyadari penampilan kita.." kata Jungkook dan mendorong eunwoo duduk di kursi depan di samping yibo.lalu Jungkook sendiri membuka pintu belakang dan duduk disana dengan nyaman.

Tepat ketika mobil yibo berjalan menjauhi bandara,taehyung dan Jimin pun baru keluar setelah beberapa menit menunggu barang bawaan mereka diturunkan dari pesawat.taehyung mengendus udara di sekitarnya dan merasa aneh ketika mencium aroma feromon yang familiar.

Taehyung mengedarkan pandangannya kesana kemari dengan linglung namun tidak menemukan siapa pun yang serupa dengan omega nya.

"Apa Jungkook baru saja berada disini..? Atau aroma ini hanyalah hayalanku saja karena terlalu merindukannya..?"



taehyung dan eunwoo sebenarnya 1 pesawat namun karena taehyung sempat tertidur maka dia terlambat turun.jika saja dia turun lebih awal maka mungkin saja dia akan bertemu dengan Jungkook.dan sekali lagi takdir mempermainkan pasangan alpha dan omega ini.






***

TBC

 

Hayooo siapa yang ga sabar taekook ketemuan...cung angkat kaki nya...!!!










.

Continue Reading

You'll Also Like

76K 8.8K 38
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
333K 3.8K 81
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
115K 9.4K 86
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
827K 40.1K 40
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...