γ€ŽπŸŽ­Β°'SeOrang Mafia - ΒΏRahasia...

By pitaBiru_

84.4K 7.5K 2.7K

" Suuuuuutt! , selamat tinggal~ " π˜‹π˜°π˜³π˜³π˜³!!!! ⭐🌻⭐ Menceritakan tentang seorang countyhuman yang baru saj... More

|IΒ° Penjelasan Β°I|
'Part 1β€’[Awal pertemuan]
'Part 2 [ county baru ]
'Part 3β€’[Keluarga baru]
'Part 4 [Misi baru Mafia di mulai]
'Part 5β€’[ Sekolah? ]
' Part 7 β€’ [ kantin ]
'Part 8 β€’ [ uji menembak ]
' Part 9 β€’ [ Pulang dan bergabung?]
' Part 10 β€’ [ Bertemu ]
' Part 11 β€’ [ Menjadi anggota baru ]
'Part 12 β€’ [ Misi dan rencana ]
'Part 13 β€’ [ Pertarungan ]
' Part 14 β€’ [ penyerangan! ]
' part 15 β€’ [ ketahuan ]
'part 16 β€’ [ Evakuasi dan jatuh kejurang ]
'part 17 β€’ [ Meminta bantuan 1# ]

'Part 6 [kedatangan murid baru]

4.4K 409 98
By pitaBiru_

•|| !Warning ⚠ ||•
•typo
•gak jelas
•gak nyambung
•13+ ??
•tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun!

|| Enjoy ^^! ||

-"Pagi hari di mansion asean"-
'Pukul 06:30"

Terlihat indo yang masih tertidur dengan lelapnya di kasurnya,saat mentari mulai menampakan dirinya dengan sinar cahaya pagi yang hangat itu pun membangunkan sang mafia rahasia tersebut.ia pun membuka matanya perlahan namun pasti, lalu duduk menyampingi kasur nya itu sambil mengumpulkan nyawanya sebentar lalu ia bergas pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah mandi, indo pun bergegas memakai baju sekolahnya dan turun kebawah untuk sarapan dan tak lupa indo membawa tas sekolahnya lalu seperti biasa, ia menyapa kakak kakaknya itu dengan senyum manisnya.

"Selamat pagi kaka ^-^/"-indo

" Pagi juga indo^^"-all kec. Indo

"Oiya papah dimana kak? "-indo

" Papah.. Oh! Papah lagi di kamarnya, bentar lagi juga keluar ^^"-brunei

"Aah! Baik lah kalau begitu hihi ^-^"-indo

Indo pun memakan sarapan nya bersama kakak kakak nya, tak lama itu terlihat asean menuruni tangga lalu menuju ke dapur lengkap membawa tas kerjanya lalu setelah sampai di dapur,asean pun menyapa anak anak angkat nya itu yang sedang memakan sarapan nya masing masing, asean pun duduk lalu memakan sarapannya + minum kopi agar tidak ngantuk saat bekerja :v✨, setelah selesai sarapan asean mengantar para anak anaknya itu pergi ke sekolah.

- "Di sekolah" -
'Pukul 07:00"

Setibanya di sekolah, para asean pun turun dari mobil dan berbincang bincang dikit di parkiran sekolah bersama papa mereka.

"Baik lah papah pergi dulu ya ^^ , Oya kalian jangan buat masalah oke-_-! Satu lagi, jangan lupa jaga indo ya ^^"-asean

" Siap bos!>:D"-mal phil viet

"Tenang pah! Aku bakal jaga indo kok, tampa disuruh pun akan ku jaga dia! "-singa

" Haik! Indo akan jadi anak baik kok pah OwO!"-indo

"Hahaha, baik lah kalau begitu! Papah pergi dulu ya dadah^^"-asean

Asean pun pamit ke anak anaknya, setelah itu asean masuk ke mobilnya dan langsung pergi menjauh dari sekolah para county itu dan menuju ke Kantor organi.

sedangkan anak anak asean pun masuk kedalam sekolah itu dan banyak sekali murid murid yang ngeliatin mereka dan tertarik dengan salah satu dari mereka, yap! Mereka sedang ngelihatin indo karena ia murid baru di sekolah ini, dan juga mereka juga seperti nya sangat gemas kepada indo karena ia lucu dan imut dimata mereka itu.

Saudara saudara indo yang menyadari semua murid yang disitu ngelihatin indo, mereka pun langsung cepat meninggalkan lokasi itu karena takutnya indo di cubit + kalau asean liat bekas merah di pipi indo kan bahaya ! Bisa bisa mereka akan di hukum + juga dapet ceramahan dari asean sendiri :v.

Di pertigaan, antara atas , kiri dan kanan... Mereka berbisik kecil dan sepakat kalau singa dan Thai yang akan mengantarkan indo menuju kelasnya, sedangkan yang lain pergi ke kelas mereka masing masing.

"Skipp~"
-'Sesampainya Di kelas indo"-

"Baik lah indo kakak tinggalnya ^^ , tapi kalau ada yang jahil sama bully indo bilang kakak ya!*jongkok sambil memegang pundak indo"-singa

" Iya! Kalau ada yang jahil sama kamu apalagi nyubitin pipi kamu yang tembem bak squishy itu :v, bilang ke kakak ya! "-Thai

" Baik! Indo mengerti kak^^"-indo

"Anak baik ^^, belajar yang rajin ya!*sambil elus elus kepala indo"-singa

"*mengangguk "-indo

" Baik lah kita tinggal ya indo, dadah! ^^"-thai

"Dadah kak 👋🏻^-^"-indo

setelah singa dan Thai pergi,bell pun berbunyi dan tak lama wali kelas /guru indo pun datang dan menyapa indo, ia pun bilang kepada indo untuk tunggu di luar sebentar dan masuk ketika namanya di panggil , indo pun mengangguk mengerti dan itu membuat wali kelas/guru indo pun gemas kepadanya, ia pun mengelus pelan kepala indo dan pergi meninggalkan indo diluar kelas lalu masuk kedalam kelas tersebut.

" Selamat pagi anak anak! ^^"-guru

"Selamat pagi juga ^^"-all kec. Indo dan guru

" Baiklah kalau begitu! Kita kedatangan murid baru ^^"-guru

"Murid baru? "-all kec. Indo dan guru

"Yap! Ayo indo silahkan masuk ^^"-guru

Setelah mendengar namanya di panggil oleh sang wali kelas /guru, indo pun langsung masuk dengan pangkat pelan dan menghadap depan melihat para murid dikelas itu, indo pun tersenyum dan mulai memperkenalkan dirinya kepada murid murid yang berada di kelasnya itu.

" Indo..nama ku indonesia, kalian bisa memanggilku indo ! Salam kenal semuanya ^-^"-indo

"Salam kenal juga indo!! "-all murid kec indo

" Hihi, salam kenal semuanya ^w^"-indo

"Baik lah indo, kamu duduk di bangku kosong yang di dekat jendela itu ya ^^"-guru

"Haik! Aku mengerti ^^"-indo

Setelah indo duduk di bangku dekat jendela seperti yang di suruh oleh gurunya pun langsung menaruh tas di sisi meja nya dan mulai mengeluarkan buku dan kotak pensil nya untuk mulai belajar, beruntungnya indo ada di kelas itu,karena gurunya terkenal sangat baik..ia selalu memberikan 1 tugas untuk muridnya setiap jam pelajaran pertama, tak lupa ia pun menyuruh jika belum selesai saat jam istirahat boleh di bawa pulang dan di kerjakan di rumah masing masing (fix guru idaman ini mah :v, siapa coba yang gak senang punya guru kek gitu ;-;).

"Skipp~"
- "Istirahat" -

Setelah Bell istirahat berbunyi, Semua murid berhamburan keluar kelas kecuali kelas indo, karena semua murid di kelas indo pergi mendekati ia untuk memperkenalkan diri nya masing masing, indo pun mengangguk paham dan semua murid pun berbincang sebentar dan keluar untuk pergi ke kantin.

Poland selaku murid yang berada di kelas indo pun mengajak indo untuk pergi ke kantin bersama, ia pun bergandengan tangan bak saudara kembar :v.
tiba tiba di tengah perjalanan mereka ada para kakak kelas mereka yang menuju ke arah mereka, sontak Poland yang melihat itu pun panik karena ia tau ia akan terkena cubitan gemas dari para kakak kelas mereka itu, berbeda dengan Poland... Indo coman bisa melihat itu dengan tatapan bingung, ya karena ia murid baru jadi gak tau apa apa.

Keringat dingin mulai terlihat di wajah Poland itu karena ia sedang memikirkan apa yang harus ia lakukan, tiba tiba ada seseorang yang menarik tangan mereka ternyata itu Kazakhstan selaku teman sekelas mereka, ia membawa indo dan Poland menjauh dari para kakak kakak kelas yang gemas kepada anak murid di kelas mereka, gak salah si... Karena di kelas mereka itu terkenal dengan murid murid imut dan juga lucu, makanya banyak para kakak kakak kelas yang selalu kesana untuk bermain + cubit para pipi murid di kelas nya itu :v.

Tapi sayang nya salah satu dari para kakak kelas mereka yang melihat itu pun langsung memberitahu kepada yang lainnya, yang lain yang mendengar itu pun lari mengejar Poland, indo dan Kazakhstan. Sontak mereka bertiga yang melihat itu pun langsung berlari terlebih indo yang di pegang tangan nya itu pun langsung dapat tarikan yang sangat kencang dari Kazakhstan, kalau Poland sih udah lepasin tangannya dan berlari di samping Kazakhstan.

Dan terjadi lah kejar kejaran antara indo, Poland ,Kazakhstan dan para kakak kelas mereka itu.mereka yang di kejar pun bersembunyi di sebuah gang untuk bernapas sebentar :v.

"*Hah-hah-hah, aduh aku capek"-Poland

" *Hah-hah, ke-kenapa kita lari padahal cuma ketemu dengan kakak kelas doank"-indo

"*Hah-hah-hah, asalkan kau tau indo.. Mereka itu suka mencubit pipi ku dan Poland dan juga beberapa murid di kelas kita sampai merah, itu lah yang membuat kita berlari menjauh dari mereka. "-Kazakh

" Oh.. Jadi begitu ya "-indo

" Hei! Mereka ada di sana! "-salah satu dari kakak kelas itu.

" Ayo kejar!! "- all kakak kelas

" Oh tidak!! "-poland

" Ayo kita lari!!! "-kazakh

"O-oke!"-indo

Dan mereka pun berlari lagi dengan cepat untuk menghindari para kakak kelas itu dan tak berasa mereka bertiga sudah ada di depan kantin sekolah, tak hanya itu mereka pun bertemu dengan salah satu saudaranya itu (German, singa dan rusia) dan mereka bertanya apa yang terjadi.

"*Hah-hah-hah,i-itu...*Hah-hah-hah"-Poland

" Kak-kakak kelas! *Hah-hah-hah "-kazakh

" Minum lah dulu! *memeberikan air minum kepada Kazakhstan"-rusia

"Iya ini!*memberikan air minum"-singa german

Setelah minum dan berasa napas sudah lancar...indo, Poland dan Kazakhstan pun menceritakan semuanya kenapa mereka terengah engah begitu.

Reaksi rusia si biasa biasa saja karena Kazakhstan memang sering di cubit oleh kakak kelas mereka,sedangkan german sedikit kesel karena ini sudah yang ke 60 kalinya Poland di takuti oleh mereka.

Berbeda dengan german dan rusia , singa malah marah kepada kakak kelas mereka itu karena sudah menjahili dan hampir mencubit adik tercintah nya itu:v.

Singa berniat untuk nyamperin para kakak kelas yang sudah usil kepada adiknya itu tapi Indo memegangi tangan singa hal hasil singa yang merasakan pegangan indo pun menoleh kearahnya.

" Kak singa mau kemana? "-Indo

" Kakak cuman mencari kaka kelas mu yang mengejar kamu tadi "-singa

" Kak- mereka gak apa apakan indo, jadi jangan marah sama mereka "-indo

"Tapi kamu tadi dikejar sama mereka! "-singa

" Aku cuma di tarik Kazakhstan doank kak! Ku gak tau kalau mereka itu ngejar aku atau gak, lagi pula ayo ke kantin aku sudah lapar ^w^"-indo

"Mmm... Baiklah ^^"- singa

Indo dan singa pun pergi masuk ke kantin sekolah lalu memesan makanan untuk indo begitu pula dengan Kazakhstan dan Poland , karena singa ,german dan rusia tadi sudah memesan jadi cuma ngantar mereka doank, lalu mereka pun duduk di tempat saudara saudara mereka masing-masing.

" Hai semua ^^"-indo

"Hai juga indo! "-all asean kec. Indo singa

" Indo kau dari mana saja? Apakah kau tersesat saat sedang mencari kantin? "-malay

" Betul! "-phil viet

" ahaha ^^💦"-indo

"Tadi indo di kejar sama murid kelas yang suka dateng ke kelas indo"-singa

" Hah! Di kejar? "-all asean kec. Indo singa

"Ya! Indo Poland dan Kazakhstan di kejar ama murid kelas CH-9 yang sangat gemas sama kelas CH-8 atau kelas indo, bahkan mereka sampai terengah-engah tau."-singa

" Cih! Mereka... Perluka kita kasih pelajaran agar indo tak di apa-apa kan oleh mereka? "-myan

" Eh! Jangan kak.. Mungkin mereka kan hanya gemas melihat ku doank,sama seperti kakak"-indo

"Mmm... Baik lah jika indo minta begitu.. Tapa tapi kalau mereka gangguin indo bilang ya ke kaka! "-myan

" Baik ^^"- indo






















































































































|| Bersambung ||

-'hello para kambeng berbulu 🐑✨! Apa kabar? Baik?

-So Gimana ceritanya? Lanjut ke cerita selanjutnya!?

-Maaf apa bila ada penulisan kata yang salah 🙏🏻

-📚kelas 🏫-

-Kelas CH-8 : indo, poland dan Kazakhstan

-Kelas CH-9 : murid yang tadi ngejar indo poland dan Kazakhstan

-Kelas CH-10 : brunei, malay, phil, viet, laos dan Cambodia

-Kelas CH-11 : singa, Thai dan myan ( rusia dan German)

[Karakter on]

- asean family
- asean
- guru :v
- poland ( boy) : 14 thn
- Kazakhstan ( boy) :14 thn
- rusia (boy) :17 thn
- German ( boy) :17 thn

9 Mafia [Ch] :
- Indo (boy)
- China (boy)
- Amerika (boy)
- India ( Grils )
- Spain (boy)
- Nk ( boy)
- Rusia ( boy)
- portu (boy)
- italy ( boy)

Terima kasih banyak buat kalian semua yang sudah membaca buku / book ini ^-^

•|I⭐🐑🌙I|•

Di upload :
༓☾ - jum'at, 14 mei 2021

Jumlah Penulisan :
༓☾ - 1760 kata

❀-⭐🐑🌙-❀

Continue Reading

You'll Also Like

3.5M 232K 76
Selama 28 tahun hidup, Rene sama sekali tidak memiliki pikiran untuk menikah apalagi sampai memiliki anak. Dia terlalu larut dengan kehidupannya yang...
302K 20.5K 22
Bagaimana jika kamu sedang tidur dengan nyaman, tiba tiba terbangun menjadi kembaran tidak identik antagonis?? Ngerinya adalah para tokoh malah tero...
623K 43K 28
"kenapa foto kelulusanku menjadi foto terakhirku.."
1.6M 128K 98
Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Thalia mengalami kecelakaa...