[COMPLITED] AHJUSSHI AND ME

By leehaera17

5.1K 418 15

Seorang laki - laki berusia 30 tahun yang hidupnya terasa begitu hancur saat istrinya di rebut sahabatnya sen... More

ONE
TWO
TREE
FOUR
FIVE
SIX
SEVEN
EIGHT
NINE
TEN
ELEVEN
TWELVE
THIRTEEN
FOURTEEN
FIFTEEN
SIXTEEN
SEVENTEEN
EIGHTEEN
NINETEEN
TWENTY
TWENTY ONE
TWENTY TWO
TWENTY THREE
TWENTY FOUR
TWENTY FIVE
TWENTY SIX
TWENTY SEVEN
TWENTY EIGHT
TWENTY NINE
THIRTY
THIRTY ONE
THIRTY TWO
THIRTY THREE
THIRTY FOUR
THRITY FIVE
THIRTY SIX
THIRTY SEVEN
THIRTY EIGHT
THIRTY NINE
FOURTY
FOURTY ONE
FOURTY TWO
FOURTY THREE
FOURTY FIVE
FOURTY SIX
FOURTY SEVEN
FOURTY EIGHT
FOURTY NINE
FIVETY
ENDING

FOURTY FOUR

38 4 0
By leehaera17

"Hyung, Aku-"

"Tidak papa D.O-ya, mereka semua bisa kau percaya," 

D.O megeluarkan beberapa foto, terlihat Nam JooHyuk dan Kai sedang berbincang di sebuah cafe, 

"Nam JooHyuk adalah pemilik perusahaan obat - obatan yang sangat besar, beberapa kali perusahaannya di tuntut karena memakai beberapa kandugan berbahaya yang termasuk dalam narkotika, namun karena perusahaannya yang sangat kuat, ia berhasil lolos dari jeratan hukum, kali ini ia ingin memperluas perusahaanya dengan mengeluarkan sebuah teknologi baru berbasis kesehatan, applikasi ini akan mempermudah perusahaan untuk mengirimkan obat - obatan langsung ke sang pembeli, tapi mereka melakukan-nya dengan sangat kotor, Kai juga Joohyuk membuat sebuah laboratorium yang menelitih sebuh virus yang di sibut CVD-20, Virus ini akan membuat seseorang terlihat seperti flu dan batuk pada umumnya, namun setelah beberapa saat, virus ini akan menyerang system pernapasan dan berujung kematian, Kai juga Joohyuk kini mengurung beberapa orang untuk di jadikan kelinci percobaan dan berusaha untuk membuat virus ini menular dengan sangat cepat, namun ia belum menemukan caranya." 

D.O menghela nafas panjangnya, ia merasa tidak kuat dengan cerita selanjutnya. 

"Kai menawarkan perusahaannya untuk di beli oleh Nam JooHyuk dan membantunya menjadi yang paling hebat dengan menjatuhkanmu, namun di sisi lain, Nam JooHyuk akan memberikan resep antidots dari virus ini pada Kai agar ia bisa membuat sebuah perusahaan baru yang berbasis obat - obatan dan menjual antidots ini sebagai obat penyembuh dan peredam rasa  sakit, namun obat ini adalah narkotika terlarang yang membuat penggunanya kencanduan, maka dari itu-" 

"Maka dari itu, kita harus menghentikannya," Sehun berkata pelan. 

"Bukan hanya menghentikannya, tapi ini bukan lagi masalah pribadimu, tapi-"

"Sehun-a, aku rasa aku tidak ingin menjadi pahlawan di siang bolong," Chanyeol berkata pelan.

"Hyung, tapi-"

"ada 1 hal lagi yang sepertinya harus kau ketahui," D.O kembali mengeluarkan selebar foto, tapi kali ini tiba - tiba semua ruangan terdiam. 

Chanyeol berdiri dari tempatnya dan berjalan meninggalkan ruangan, Sehun menundukan kepalanya dan Baekhyun berdiri dari tempat dudukya dan berusaha untuk menenangkan sedikit nafanya yang menggebu. 

"Sial, kini ia akan benar - benar menjadi pahlawan di siang bolong" Baekhyun mengeluh. 

"Tidak mungkin, ini tidak mungkin terjadi," Chanyeol memegang kepalanya yang akan meledak sebentar lagi, banyak ingatan tentang Hana yang terbatuk seperti orang sakit keras di kamar mandi, namun ia tidak pernah menyadari ini semua. 

"AH!" Chanyeol memukul kaca cermin di kamar mandi pribadinya," 

"CHAN!" Baekhyun berteriak

Seperti orang gila, Chanyeol terduduk lemas di lantai dingin kamar mandi dengan darah yang mengalir di tangannya. 

"YA!" Baekhyun berteriak. 

"Ayolah aku tak bisa melakukan ini sendirian, kau tak bisa seperti ini!" Baekhyun berseru.

Sehun masih terduduk diam di ruang rapat, semuanya seperti tenggelam kedalam kegelapan, ia merasa hilang arah, semua bayangan tentang apa yang terjadi pada dirinya jika ia menyaksikan Hana pergi dari dunia ini meninggalkan Jackson dan dirinya. 

"Sial!" Sehun mengeluh dan menghantamkan tangannya di meja. 

"Baekhyun-a, aku baru saja... kembali merasakan kebahagian-"

Chanyeol tertegum, ia tak bisa melanjutkan kata - katanya. 

"Aku mengerti...." 

kedua orang itu kini terduduk di lantai kamar mandi bersama - sama. 

ia tak mengira bahwa KAI akan benar - benar membunuh Hana dengan cara yang sangat kotor. 

Kepala Sehun terasa sangat pening, ia hanya memikirkan keadaan Jackson saat ini, bagaimana bisa anak kecil itu menyaksikan ibunya yang pelan - pelan akan meninggalkannya. 

Sehun berdiri dari tempat duduknya, ia tak bisa tinggal diam, ia masuk ke mobilnya dan mengendarainya masuk ke dalam kantor besar Kai. 

ketokan pintu keras terdengar, "permisi tuan, seseorang ingin bertemu dengan anda" seorang pegawai memberi tahu Kai. 

Kai meletakan kertas yang ia baca di meja dan berjalan dengan bingung, di malam hari yang pekat ini, ia mendapatkan seorang tamu. 

Kai memasuki ruangan, mata Kai menangkap siluet laki - laki semampai memandang keluar jendela. 

"Sehun?" 

Sehun memutar tubuhnya, matanya menyamkaikan kesedihannya, tanpa basa - basi Sehun membanting foto Hana dengan mata kejihnya. 

"Hyung..." 

"Cih, mengapa kau masih membela si bodoh itu," 

"Hyung, aku tak peduli dengan semua yang kau inginkan, mengapa kau menyakiti Hana?" 

"Kau tau maksutku, kau tau apa mauku, kau harusnya mengerti perasaanku" 

"hyung, kenapa kau harus menyakiti Hana, ia tak mengerti apa yang terjadi, dan kau-" Sehun tidak bisa menyelesaikan kata - katanya. 

"jika dia tidak mati, maka Chanyeol akan merasakan kebahagian, dan aku tak suka itu, aku tak suka melihatnya bahagia!" 

"Hyung aku mohon, jika kau kecewa padaku dan Chanyeol, aku tak akan marah jika kau menyakiti kami, tapi Hana? wanita itu sudah cukup menderita, wanita itu tidak pernah sedikitpun merasakan kebahagian dan kini, kau..."

"Jika kau kemari hanya untuk membela wanita itu, aku tidak akan merubah pikiranku, kau lebih baik menikmati waktu terakhirmu dengan wanita itu..." 

"Kau, aku tidak akan pernah menganggapmu ada lagi di kehidupanku, Kai-sshi" Sehun membanting pintu dengan keras dan keluar dari gedung itu, menuju rumah di mana Hana berada. 

ia membuka pintu besar rumah itu dan menyasikan Chanyeol yang memeluk tubuh Hana dalam diam, 

"Oh, Sehun-sshi!" Hana memanggil dan Chanyeol melepaskan pelukannya.

"Hana-ya..." Sehun memanggil dengan lirih. 

Hana mendekat, kakinya berhenti tepat di depan Sehun, "Ada apa dengan kalian berdua, apa yang terjadi?" Hana terlihat bingung dengan apa yang terjadi pada mereka berdua. 

"Ah tidak ada apa - apa," Sehun mencoba untuk merubah air wajahnya. 

Sehun memegang tangan Hana dalam diam, ia tak bisa berfikir jernih kali ini, ia hanya ingin wanita itu hidup bahagia untuk beberapa saat, ia kira dengan mempertemukan mereka berdua lagi, Hana akan bahagia, tapi sepertinya ia salah, sepertinya Sehun melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya, ia tak pernah menyangka keputusan singkatnya malah akan membuat Hana menderita dan meninggalkan dunia ini untuk selamanya. 

Sehun memutar tubuhnya, sedangkan Cheonyeol menundukan kepalanya. 

"Ada apa dengan kalian berdua?" Hana bertanya singkat. 

"Oh Sehun-a, kita harus menjemput si kecil dari sekolah" Chanyeol berjalan meninggalkan Hana dengan di susul oleh Sehun. 

Hana kembali sendiria, ia bertanya - tanya apa yang sebenarnya terjadi, apa mereka tau tentang keadaan Hana saat ini? ataukah ada hal lain yang membuat mereka menjadi seperti orang gila. 

"Sehun-a," Chanyeol mengucap dengan suara rendahnya "Jika aku berhasil membunuh Kai, dan masuk penjara, kau harus menjaga Hana dan anak - anak untukku." 

"Hyung, kita tidak perlu membunuh-nya, kita hanya membutuhkan bukti yang kuat untuk menjebloskan si brengsek itu ke penjara" 

"Aku rasa itu tidak akan cukup, aku ingin ia merasakan yang Hana rasakan," 

Sehun dan Chanyeol kembali terdiam. 

Apakah jika Chanyeol membunuh laki - laki itu semuanya akan berakhir? apakah dengan Chanyeol membunuh dirinya sendiri, semuanya akan berakhir? 

- TBC - 

Author Note: 

wah wah... udah lama banget ya author ga update, lagi sibuk - sibuknya sama kerjaan, semoga pembaca setia author ga berhenti menunggu ya ^_^ 

bakal ada cerita - cerita seru lagi nih dari Author yang lagi di tulis dan akan tayang mungkin di bulan depan, jagan lupa Vote, comment and Share FF Author :D 

see you soon ...... 






Continue Reading

You'll Also Like

157K 14.1K 34
Fanart Cover by Strife_Nana (dont use, crop, or tracing my art! I dont allow that!)⚠️ 18+ (tidak lengkap & tanpa REVISI) No plagiat dan copas ya minn...
181K 28.6K 52
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
248K 21.3K 33
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
7.9K 998 22
🔞 21+++ HARD MATURE Bijaklah dalam memilih bacaan, bagi yang belum cukup umur dilarang mampir.