REPEAT (Rental PS A Taeyong)

By _gzbae_

19.9K 4K 1.1K

REPEAT itu singkatan dari 'Rental PS A Taeyong'. Isinya tuh keseharian a Taeyong ngurusin rental PS yang awal... More

1 : Asal Usul
2 : Jadi Begini Ceritanya
3 : Biasalah
4 : Eh Ketemu Juga
5 : Penjaga Paud
6 : Konsultasi Hati
7 : Jurus Jitu Teh Jisoo
9 : Strategi Teruji
10 : Pengulangan Angan
11 : Januari Bertemu
12 : Kita
13 : Emang
14 : Udah
15 : Jodoh
16 : Boomerang
17 : Tertunda
18 : Kings
19 : Ke(m)Bali
20 : Kembar Parahyangan (END)

8 : Sakit Berujung Baper

800 205 49
By _gzbae_








"Ayong? Kunaon?" Tanya Shotaro yang baru mau bayar uang sewa PS.



Taeyong masih agak kesakitan sama dahinya yang kebentur itu. Tapi pas begitu Shotaro datang, dia langsung pura-pura lempeng kayak gak terjadi apa-apa.



"Ah nggak, Taro. Aya naon?"



"Ini a uang nyewa yang tadi siang. Terus ini PS nya. Nuhun ya, a." Shotaro ngasih uang sepuluh ribu ke Taeyong, soalnya waktu sewanya yang enam jam tadi udah habis.



"O-oh ya, Taro. Nuhun." Taeyong nerima uang itu sambil agak kikuk. Shotaro langsung ngangguk gemes, terus gabung sama Jaemin yang lagi main Winning.



Geng Neo satu persatu pada bubaran karena mereka udah selesai main. Taeyong sendirian di sana masih mantauin keuangan PS. Hari udah mau malem, biasanya jam segini tuh giliran geng Neo divisi bapak-bapak pada muncul. Tapi ternyata hari ini emang lagi sepi aja.



Jadi karena sepi, Taeyong niat buat nutup PS nya sore-sore. Selain itu, dia juga agak kurang enak badan. Pening akibat benturan di mejanya itu masih kerasa banget, istilahnya sih nyut-nyutan. Lagian Taeyong juga ceroboh banget, gak merhatiin ada apa aja di sekitaran kepalanya.



Taeyong sekarang udah baring di kamarnya sambil meluk guling. Gak tau kenapa, peningnya yang tadi sekarang jadi ngerambat ke suhu badan. Taeyong tiba-tiba ngerasa kedinginan, tapi sekujur badannya itu panas. Pokoknya berkebalikan.



Tangan Taeyong udah narik selimut, dia makin menggigil. Dia mau tidur, tapi susah banget. Kan serba salah jadinya. Tangannya ngeraih hp yang tadi dia taruh di deket bantal. Sekarang udah jam enam sore, tapi teh Jisoo belum juga nelepon dia. Lagi sakit aja, Taeyong masih mikirin anaknya.



"Jia kok betah amat ya sama Jisoo..." monolog Taeyong, habis itu dia simpen hpnya dan meremin matanya lagi.



Tapi gak lama, dia denger suara Jia yang manggil-manggil. Taeyong bangun lagi dari tidur singkatnya. Dia cuma buka mata, kalau badannya sih masih tetep tiduran.



Pintu kamar kebuka pelan, nampilin Jio yang ngelihatin ke arahnya. Taeyong ngerutin dahi. Karena seingetnya, dia itu denger suaranya Jia, tapi yang datang malah Jio.



"Jio..." panggil Taeyong, tapi saking pelannya jadi gak kedengeran sama Jio.



"Mamah! Ini ada di sini lagi tidur." Kata Jio yang lagi manggil teh Jisoo.



Pintu sekarang kebuka lebar, teh Jisoo ada di sana, lengkap sama dua anak yang dari tadi udah ngintilin dia. Teh Jisoo langsung nutup mulut, terus ngedeket sambil masang ekspresi khawatir.



"Yong? Kok tiba-tiba..." teh Jisoo udah duduk di lantai yang deketan sama ranjangnya Taeyong.



"Ya ampun..." kata teh Jisoo pas udah megang dahinya Taeyong.



"Meriangnya dari kapan, Yong?"



"Hnggh? Oh... eum... barusan..." teh Jisoo nganggukkin kepala, terus dia tiba-tiba berdiri.



"Jia tau termos buat air panas, gak?" Tanya teh Jisoo ke Jia.



"Tau, ateu. Ada di dapur." Katanya sambil ngangguk, tapi mata Jia gak ngelihat teh Jisoo. Matanya dari tadi merhatiin Taeyong terus. Jia takut banget bapaknya kenapa-napa.



"Jia sama Jio diem di sini dulu, ya? Jagain papah Jia dulu."



"Ai mamah mau ke mana?" Tanya Jio.



"Mau beli obat dulu. Kalian berdua diem di sini." Teh Jisoo langsung nutup pintu kamar Taeyong. Jia dan Jio masih ngelihat ke arah pintu, tapi gak lama perhatian mereka udah ke Taeyong.



Mereka berdua gandengan tangan sambil ngedeket ke Taeyong yang masih tiduran. Karena feeling Taeyong itu emang kuat, jadi dia ngebuka matanya pas dua anak itu ada di depannya.



Asalnya Taeyong masih masang muka datar. Tapi pas begitu Jia manggil, Taeyong langsung senyum, itupun kayak dipaksain gitu karena kondisinya emang lagi gak sesuai buat senyum.



"Papah..." tangan Jia yang satunya lagi megang tangan Taeyong. Sementara Jio yang ada di sebelah Jia cuma ngelihatin doang.



"Papah rieut?" Tanya Jia yang nanya sakit ke Taeyong.



"Nggak... papah gak rieut." Jawab Taeyong lirih.



"Ah boong papah mah. Papah cing engal damang nya." kata Jia yang ngedoain Taeyong supaya cepet sembuh. Taeyong cuma ketawa getir, udah gitu matanya lihat Jio yang masih diem aja.



Tangan Taeyong langsung megang tangan Jio dan disatuin sama tangan Jia, jadi mereka bertiga sekarang saling pegangan telapak tangan. Jia udah nahan tangis pas Taeyong terus bilang gak apa-apa. Sementara Jio tiba-tiba nangis ingsreuk-ingsreukkan. Mereka bertiga kayak terhubung satu sama lain.



Teh Jisoo udah balik dari warung. Dia buru-buru ngambil wadah buat nampung air panas. Udah gitu teh Jisoo ngeluarin sapu tangan bersih yang selalu dia bawa buat jaga-jaga. Terus dia rendem sapu tangan itu ke air panas yang udah dicampur sama air dingin. Teh Jisoo langsung bawa semua perlengkapannya itu ke kamar Taeyong.



Begitu pintu dibuka, teh Jisoo jadi bingung sendiri. Dua anak itu lagi nangis, sementara Taeyong cuma diem aja sambil merem. Teh Jisoo kan jadi mikir yang aneh-aneh, padahal Taeyong cuma ketiduran doang. Teh Jisoo buru-buru ngedeket ke Taeyong sambil ngulurin satu jari telunjuknya di deket hidung Taeyong.



"Masih nafas ternyata." Monolog teh Jisoo yang tadi udah riweuh.



"Kalian kenapa pada nangis-nangis begini?" Tanya teh Jisoo ke dua anak itu sambil ngelusin punggung mereka.



"Jio juga lagi... kenapa nangis, hm?" Tanya teh Jisoo sambil meres sapu tangan yang baru dia angkat dari wadah. Jio tiba-tiba berhenti nangis, anak itu baru nyadar kenapa dia ikutan nangis.



"Ateu... papah Jia bakal sehat, kan?" Tanya Jia.



"Pasti atuh, sayang." Kata teh Jisoo yang lagi nyingkap poni Taeyong, terus naruh sapu tangan itu di dahinya.



"Papah Jia cuma demam doang kok." Teh Jisoo sekarang lagi mijitin area kepala Taeyong.



"Oh..." Jia ngelap sisa air mata di pipinya.



"Eh iya lupa airnya. Jia bisa ambilin air minum? Buat papah Jia minum obat."



"Nya, ateu."



"Jio anterin Jia ya, mah." Teh Jisoo ngangguk ke Jio yang punya inisiatif.



Teh Jisoo masih mijit-mijit pelan area kepala Taeyong sambil ngerendem lagi sapu tangannya di air. Jadi teh Jisoo sekarang ini mau pake cara dia buat ngilangin sakit kepala. Teh Jisoo tuh sering banget berurusan sama penyakit dadakan ini. Jadi waktu itu kebetulan aja cara ini efektif buat dia. Soalnya bisa langsung sembuh dalam beberapa menit doang.



Caranya gampang banget. Tinggal sediain air hangat sama sapu tangan, dan juga obat sakit kepala, itu juga kalau emang dibutuhin banget. Biasanya kan kalau minum obat itu suka gak bisa hilang sakitnya, nah teh Jisoo punya cara lain dengan kompresan. Sapu tangannya tinggal dikompresin ke area dahi atau kepala yang dirasa sakit.



Sambil didiemin, kepala juga harus dipijit pelan. Kalau udah, rendem lagi sapu tangannya sampai air di wadah jadi gak sehangat tadi. Diulang terus aja kayak gitu, tapi waktunya berjarak juga. Kalau biasanya sih, teh Jisoo suka minum obatnya dulu atau gak pas di tengah-tengah pergantian air di sapu tangan, baru deh lanjut ke kompresan.



Teh Jisoo ngelakuin semua tahapannya ke Taeyong. Dua anak yang ngambil air minum buat Taeyong itu udah datang, terus teh Jisoo nyuruh mereka buat main di atas aja. Pas mereka udah pergi, Teh Jisoo langsung ngebangunin Taeyong buat minum obat.



"Minum obatnya dulu. Nanti tidurnya diterusin lagi." Kata teh Jisoo yang untungnya Taeyong nurut aja. Kondisi Taeyong gak separah tadi, jadi bisa bangun buat minum obat.



Pas Taeyong udah tiduran lagi, teh Jisoo lanjut ngompresin dahinya. Tapi begitu teh Jisoo mau naruh kompresan, teh Jisoo lihat memar ungu di sudut dahi Taeyong.



"Loh? Ini kunaon, Yong?"



"Hm? Oh... tadi kejeduk meja." Kata Taeyong yang masih meremin matanya.



"Kayaknya kamu pusing téh gara-gara ini, ya?" Teh Jisoo nahan ketawa. Taeyong gak jawab karena malu.



"Sok sekarang mah tidur." Kata teh Jisoo yang narik selimut Taeyong sampai ke dada. Terus dia tepuk-tepukkin ujung selimut yang ada di dada Taeyong, kebiasaan teh Jisoo kalau lagi nina boboin Jio gak sengaja kebawa ke sini.



"Eh? Sori, Yong." Kata teh Jisoo yang baru sadar dan langsung narik tangannya.



Teh Jisoo langsung berdiri dari sana dan mau ke ruang tengah buat telepon Doyoung. Soalnya dia emang gak bisa lama-lama sama Taeyong. Tapi tangannya keburu dicekal sama Taeyong. Teh Jisoo lumayan kaget, soalnya dia random banget tiba-tiba keinget sama scene film yang ada di kamar mayat.



"Naon, Yong? Mau diambilin apa?" Teh Jisoo duduk lagi sambil berusaha ngelepas tangannya Taeyong. Teh Jisoo heran, Taeyong tuh lagi sakit, tapi tenaganya kayak yang nggak sakit.



"Temenin aku... di sini dulu..."



"...mamahnya Jia."



Teh Jisoo langsung berhenti dari usahanya buat ngelepas tangan Taeyong, dia ngelihat Taeyong pake tatapan bingung. Dia bener-bener diem pas Taeyong ngomong begitu. Tapi gak lama, teh Jisoo langsung lepasin tangannya Taeyong dan pergi dari sana.



Teh Jisoo pikir Taeyong itu cuma ngigau kayak orang sakit pada umumnya. Tapi kata-kata Taeyong barusan itu udah sukses bikin dia jadi salah tingkah. Secara, teh Jisoo itu emang mulai ada rasa sama Taeyong. Karena gak mau berharap lebih, jadi teh Jisoo cuma bisa nepis prasangkanya waktu Minggu lalu.



Sekarang teh Jisoo mau nelepon Doyoung, tapi tangannya terlalu gemeteran buat nyentuh hp. Jadi hp teh Jisoo sempet jatoh ke karpet ruang tengah.



Nggak, Jis. Mungkin dia cuma salah sebut nama. Jangan baper please, batin teh Jisoo buat dirinya sendiri. Teh Jisoo lanjut neleponin Doyoung di sana.



"Halo? Ada apa teh?" Untungnya telepon keangkat cepet, jadi teh Jisoo ngehela nafas bentar.



"Halo, Doy di mana? Bisa ke rumahnya Taeyong sekarang, gak?"



"Rumahnya a Taeyong?" Doyoung sempet ngasih jeda sebentar.



"Waduh teh... Doy lagi nemenin Jennie belanja sama anak-anak. Gimana atuh, teh?"



"O-oh... yaudah atuh gak apa-apa. Gak jadi Doy heheh. Tengkyu."



"Emangnya a Taeyong kenapa, teh?"



"Demam doang."



"A Taeyong demam?! Oh yaudah atuh teh nanti Doy ke sana. Paling agak telat, gak apa-apa?" Teh Jisoo mikir bentar, dia gak mau ngerepotin keluarganya Doyoung sama Jennie.



"Euh... udah gak usah Doy. Kasihan Ella sama Hyoje masa mau ditinggal. Udah gak apa-apa da. Tadinya aja gitu bisi kamu lagi di rumah."



"Iya Doy. Aku tutup ya. Nuhun." Teh Jisoo langsung masukin lagi hpnya ke saku, udah gitu balik lagi ke kamarnya Taeyong.



Teh Jisoo buka pintunya pelan, di sana Taeyong udah ngorok. Mulutnya kebuka sedikit, sapu tangan punya teh Jisoo juga masih nempel di dahinya.



Selesai ngecek suhu badan Taeyong, teh Jisoo balik lagi ke ruangan PS. Kalau sepi gini, PS jadi kerasa agak serem juga. Teh Jisoo nyalain lampu terus ngunci pintu PS. Di kondisi kayak gini, teh Jisoo cuma bisa bantuin Taeyong doang, kalau ngurusin PS sih teh Jisoo kurang ngerti sistemnya. Jadi teh Jisoo bener-bener nutup PS buat sementara waktu.



Teh Jisoo di sana mikir dulu, dia nginget-nginget lagi kalau rumahnya udah aman. Soalnya teh Jisoo dari tadi belum pulang ke rumah. Karena udah yakin, teh Jisoo balik lagi ke kamarnya Taeyong buat ngecek yang ke dua kalinya.



Bener aja, di sana Taeyong udah ganti posisi tidur jadi ke samping. Taeyong ini posisinya mengkhawatirkan banget, soalnya dia kayak mau hampir jatuh ke lantai. Lain halnya sama sapu tangan punya teh Jisoo yang udah jatuh duluan ke lantai deket ranjang. Teh Jisoo ngecek badannya Taeyong dulu, panasnya udah turun. Teh Jisoo buru-buru ngambil sapu tangannya terus dimasukin ke wadah, habis itu dia mau pergi ke dapurnya Taeyong.



Tapi takdir berkata lain, tangan Taeyong tiba-tiba ngerangkul bahu teh Jisoo, terus badannya jatuh dan nimpa badan teh Jisoo. Otomatis teh Jisoo langsung telentang di lantai karena kegeser sama badan Taeyong yang sekarang udah ada di atasnya. Kejadiannya cepet banget. Untung teh Jisoo ngalihin wajahnya ke samping, jadi bibir Taeyong cuma bisa nyentuh pipinya teh Jisoo doang. Kalau nggak, kan bisa berabe urusannya. Bisa berabe sama hati teh Jisoo maksudnya.



"Mamah?" Jio yang lagi ngucek matanya itu tiba-tiba buka pintu kamarnya Taeyong.



Teh Jisoo langsung pake tenaga dalamnya buat ngedorong Taeyong ke samping. Berhasil sih, tapi kepala bagian belakang Taeyong kebentur ke sisi ranjang yang bahannya dari kayu itu. Teh Jisoo buru-buru berdiri dan rapihin bajunya, sementara Taeyong udah kebangun dan lagi ngaduh kesakitan di deket ranjang.



"Mamah... oyong uih..." kata Jio yang pengen pulang, Jio udah nguap beberapa kali di sana. Untung aja Jio gak ngelihat kejadian yang bikin canggung tadi.



Teh Jisoo jadi kikuk sendiri. Dia antara lagi gengsi mau minta maaf ke Taeyong, sama mau nanggepin Jio yang ngerengek pengen pulang.



"Iya hayu hayu kita pulang sekarang." Teh Jisoo ngedeket ke Jio terus nuntunin tangannya.



"Y-yong... udah mendingan, kan? A-aku pulang dulu, ya." Teh Jisoo buru-buru pergi dari sana. Tujuan utama teh Jisoo ke sana tuh cuma buat nganterin Jia doang, tapi malah berakhir sama bapaknya.



"Eh? Oh... iya, Jis." Taeyong kayak orang yang linglung gitu. Lagian dia juga emang udah gak pusing lagi, tapi dia ngerasa sedikit kesakitan aja di bagian belakang kepalanya.



"Nuhun, Jis." Kata Taeyong pas udah nganter teh Jisoo di depan rumahnya. Jia juga ada di sana sambil bawa boneka kelinci.



Teh Jisoo di sana cuma ngangguk doang, terus pergi dan gak nengok lagi. Ya gimana mau nengok, muka teh Jisoo udah panas banget. Apalagi di bagian pipinya, merah merona kayak habis mabuk. Iya, habis dimabuk cinta.



Taeyong di sana miringin kepalanya, dia ngerasa ada yang aneh lagi dan lagi. Dia inget sama mimpinya barusan sama teh Jisoo. Tapi dia gak tau pasti kalau itu tuh mimpi atau ingatannya yang dulu sempet hilang. Pas udah nginget sekilas bayangan itu, dia langsung nutupin mukanya yang tiba-tiba jadi panas.



"Papah kunaon?" Tanya Jia yang lihat bapaknya jadi aneh sehabis sakit.



"Hah? Oh... ng-nggak... hayu masuk lagi ke rumah." Ajak Taeyong ke Jia. Mereka masuk lagi ke rumah dan ngunci pintu dari dalem. Taeyong bakalan terus inget sama kejadian hari ini, karena teh Jisoo udah banyak ngebantuin dia tanpa pamrih.










Mimpi apaan tuch?



_gzbae_
© 2021

Continue Reading

You'll Also Like

11.6K 1.7K 24
𝐟𝐭. 𝟐𝟎𝟎𝟏 𝐥𝐢𝐧𝐞. Are we going to be okay? © 2018, kazinoxious [Hars word, 17+]
86.6K 11.2K 37
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
404K 29.6K 39
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG