👑My Childish Vampire(On Goin...

Par Lusianaeka63

722K 67.5K 3.8K

{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania... Plus

† P r o l o g u e.
† Bab 1.
† Bab 2.
† Bab 3.
† Bab 4
†Bab 5.
† Bab 6.
† Bab 7.
† Bab 8.
† Bab 9.
† Bab 10.
† Bab 11.
† Bab 12.
† Bab 13.
† Bab 14.
† Bab 15.
† Bab 16.
† Bab 17.
† Bab 18.
† Bab 19.
† Bab 20.
† Bab 21.
† Bab 22.
† Bab 23.
† Bab 24.
† Bab 25.
† Bab 26.
† Bab 27.
† Bab 28.
† Bab 29.
† Bab 30.
† Bab 31.
† Bab 32.
† Bab 33.
† Bab 34.
† Bab 35.
† Bab 37.
† Bab 38.
† Bab 39.
† Bab 40.
† Bab 41.
† Bab 42.
† Bab 43.
† Bab 44.
† Bab 45.
† Bab 46.
† Bab 47.
† Bab 48.
† Bab 49.

† Bab 36.

5.8K 659 51
Par Lusianaeka63

Pict diatas itu mantan tunangannya si ivylina, btw ganteng bener deh,

📍Vote and comment ya.
📍Silent Readers not in here.
📍warning awas ada typo.
.
.
.
.
.
📍Happy Reading.

4 bulan yang lalu...

Viviane mengikuti Suo yang selalu keluar diam-diam dari castle,dia penasaran dan langsung tanpa pikir panjang mengikutinya.

Suo keluar dari castle menggunakan mobil marcedes-benz maybach exelero US$ 8 juta dan pergi dari garasi mobil,viviane mengikutinya dan menggunakan mobil koenigsegg CCXR trevita US$4,8 juta dan mengejarnya dari belakang.

Mobil milik viviane jauh lebih unggul dari maybach silver milik Suo tapi viviane jelas sengaja mengikutinya dari arah yang jauh karena suo bisa mendeteksi keberadaanya.

Suo bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip dengannya dia dipanggil dengan nama ivylina dari informasi yang ia terima ivylina sedari kecil dibesarkan oleh velove dan dibawa oleh Suo dan besar di kota feden ia tinggal di kost an kumuh dan berkuliah di universitas kota feden sebagai mahasiswa beasiswa.

Viviane kemudian bertemu ivylina saat ivylina dan laurie sedang makan di cafe waktu malam dan cuaca hari itu buruk dan turun hujan lebat,viviane melihat dengan mata tajamnya bahwa vionet!! Dia mengendarai sebuah mobil tangki bahan bakar dan dengan sengaja ingin menabrak ivylina.

Viviane ingin membantu tapi.....truk itu sudah melemparkan tubuh ivylina beberapa meter dari tempat ia berdiri,darahnya menggenangi tubuhnya,ia pingsan karena rasa sakit yang mendera di tubuhnya.

Laurie sadar dan membawa ivylina ke rumah sakit terdekat dan saat itu viviane melihat Suo dengan memakai topi dan masker untuk menyamarkan dirinya.

Seorang dokter datang dan menangani ivylina di ruangan UGD ia mengatakan jika ivylina akan dioperasi.

Ketika dokter yang menangani ivylina pergi ke ruang kerjanya viviane datang dari arah belakangnya dan langsung menggigitnya sampai pingsan kemudian viviane mengubah dokter itu menjadi kelelawar dan membuangnya turun ke luar jendela hingga mati.

Selanjutnya viviane merubah penampilannya menjadi dokter yang menangani operasi ivylina dan bersiap masuk ke ruangan untuk memulai operasinya.

Saat di dalam ia membius para suster yang di dalam ruang operasi, dan cepat-cepat memeriksa keadaan ivylina, dia kehilangan banyak darah tulang kakinya retak dan detak jantungnya mulai melemah perlahan.

"Ivy...jangan mati!!" viviane yang panik jika ivylina hampir diujung tanduk pun menggigit lehernya untuk nenyelamatkannya,darahnya mengandung sebuah racun vampire,ia pikir ivylina akan mati digerogoti oleh racun vampire tapi sungguh keajaiban racun vampire menolongnya untuk memperbaiki seluruh organ dalamnnya yang hancur dan menjadikannya kuat.

Berhasil ivylina bernafas dengan stabil selanjutnya ia membawa ivylina pergi dari ruangan operasi itu dan menggantikannya dengan tubuh mayat yang ia manipulasi persis dengan keadaan ivylina tadi ia bahkan merubah wajah mayat itu persis dengan milik ivylina agar tidak ada yang curiga viviane memberikan sebuah tanda di belakang lehernya.

Setelah itu ia keluar dan menyatakan jika ivylina sudah meninggal,viviane jadi dokter pun melirik Suo dan melihat reaksinya membeku.

Pasti Suo akan melakukan sebuah ritual khusus untuk membangkitkan Ivylina kembali,ia pikir dirinya masih mati suri jadi kemungkinan besar Suo akan memasukkan jiwa Ivylina yang masih hidup ke dalam Tubuhnya agar keduanya bisa hidup.

Ha! Skema ini pasti Suo pun tidak akan berani memikirkannya,

Laurie yang histeris jatuh pingsan,viviane tidak peduli dengan orang lain pun meninggalkan mereka dengan raut wajah dibuat-buat sedih dan tertekan,

Suo pasti memalsukan kematian Ivylina, hahaha dia sudah satu langkah di depannya Viviane memasukkan tubuh lemah tak berdaya Ivylina ke dalam mobil koenigsegg CCXR trevitanya dan pergi ke castle lalu membawanya ke ruangan dengan warna ungu,disana diam-diam viviane bekerja keras untuk membangkitkan Ivylina dan membuatnya bangun kembali.

Suo pulang dan membawa mayat yang mirip dengan Ivylina, Viviane panik ketika pintu utama dibuka dia berubah menjadi kelelawar yang bertebaran dan kembali ke ruangan dimana dirinya diletakkan Suo,Suo memakai ritual agar jiwa Ivylina bisa berada di raganya milik viviane.

Ketika viviane pura-pura sudah bangun dan dirasuki oleh jiwa Ivylina yang dikirim oleh suo kepadanya,ia merubah sedikit sifatnya dan bertindak seolah ada jiwa Ivylina bersemayam di tubuhnya tapi nyatanya tidak,viviane tetaplah viviane dan Ivylina tetaplah ivylina mereka tidak akan cocok satu sama lain jika disatukan.

Sejak saat itu Viviane menjadi ratu drama acting dengan berpura-pura baik,sebenarnya dalam hati lubuk dalamnya dia sangat jijik dengan kelakuannya sendiri,dirinya seperti tidak tahu malu dan tidak berkharisma.

Viviane sejak hari itu terus merawat tubuh Ivylina, semua organnya yang di scane sinar X pun perlahan diperbaiki oleh racun vampire,tanda hitam kelelawar di belakang lehernya jadi semakin jelas dan mencolok,Viviane mendengus kenapa tanda itu bisa ada di tempat yang bisa terekpos?bagaimana jika itu diketahui oleh vampire lain?viviane melarang ivylina yang sudah jadi vampire sepenuhnya karena darah demon..ah viviane belum yakin jika Ivylina akan sama half demon-vampire sama dengannya.

Ia menunggu dengan sabar untuk memberi kejutan pada Suo, tapi suo sudah meninggal,seolah-olah viviane kini menyesal telah merawat Ivylina dengan hati-hati.

Jadi ketika memikirkan Ivylina masih ada mantan tunangan yang fucking masih mencarinya,viviane melatih Ivylina agar ivy tumbuh semakin kuat untuk menghadapi dunia yang munafik ini sejauh ini dia masih menyembunyikan keberadaan mereka dari tetua clan vampire elite.

"Begitulah aku menyelamatkan hidup ivylina Clio!!" kata viviane mengakhiri ceritanya,ah bodoh kenapa dia cerita ke cecunguk ini? Gak berfaedah sama sekali.

Clio mengangguk-ngangguk kecil,"hm kupikir sebaiknya para readers yang baca kisahmu cukup paham dan mengerti!"

"Kupikir itu cukup jelas,sudah sana pulang ke castle es cappadocianmu itu!" viviane berdiri dari sofa putih beludrunya dan berjalan keluar castle,di depan sudah terparkir sebuah roll-royce phantom edisi ulang tahun roll-royce ghost yang langka clio mengikuti dari belakang ingin tahu kemana wanita 'iblis kamuflase' ini akan pergi???

"Mau kemana?" clio memang penasaran sekaligus merasa kepo.

"Apa urusannya denganmu?" ia menatap sinis pada clio.

"Aku akan ikut siapa tahu kau butuh bantuanku kan?"

"Pd sekali kau! Aku ada urusan yang penting kau balik saja ke castle es cappadocianmu itu kalau perlu terbang lagi ke sana ke jerman!"

"Tega kau vivi sweety!!"

"Ah gak usah drama dengan muka jelekmu itu,gak enak dilihat tau nggak!!" viviane masuk ke roll-royce phantomnya dan pergi melaju dengan kecepatan penuh.

"Eh? Jika aku ini jelek maka seluruh orang di dunia yang tampan akan jelek semua!!" clio kembali ke castle es cappadociannya sesuai keinginan yang mulia putrinya itu bah!

Viviane memikirkan mantan tunangan sekaligus mate asli ivy akan muncul tidak lama lagi,ah viviane takut kejadian waktu itu akan terulang kembali.

Meskipun mate Ivylina asli ini berwajah tampan tapi hatinya begitu busuk dari atas kepala hingga ke kuku-kuku kakinya,dia memonopoli Ivylina untuk dirinya sendiri,bersikap sangat possesif dan agak punya jiwa pyscho,dia bahkan seorang yang punya jiwa masokis.

"Gabriel Litcellize bajingan tengik menjauh sejauh mungkin dan enyahlah kau dari kehidupan adikku Ivylina!!" viviane mencengkeram setirnya erat.

to be continued.

Bye next chapter selanjutnya.

Nah nama si cogans udah disebutin ama viviane tuh,btw gambarnya ada di mulmed.

Mate asli ivylina lagi!! Apa kabar hati si prince malkavian?potek nggak? Butuh bitadine?

Hehehe...Gabriel sama Viviane sama-sama picik and licik mungkin jodoh kali kalau ketemu:v👌💆😎😅😅🐣

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

573K 39.2K 46
[Daftar Pendek Wattys 2023] (Dark romance - fantasi - psikologi) Sejak pulang dari camping sekolah, Elisa jadi sering bermimpi bertemu seorang laki-l...
11.1K 2.2K 19
Kelanjutan dari kisah Christy bersama teman temannya didalam lingkup aliansi. setelah berhasil mendamaikan bangsa serigala dan juga bangsa vampir. Ch...
3.1K 459 13
Ratusan tahun lalu, terdapat klan vampir yang bersumpah hidup mengabdi kepada nenek moyang mereka. Namun, ikatan sumpah itu harus putus dan menjadi m...
60.7K 3.8K 15
↷✦; w e l c o m e ❞ sʜᴀɴ sᴜɴᴏᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ᴍᴀɴᴜsɪᴀ. ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴠᴀᴍᴘɪʀ ʏᴀɴɢ sᴀɴɢᴀᴛ-sᴀɴɢᴀᴛ ᴛᴇʀᴏʙsᴇsɪ ᴘᴀᴅᴀ ᴍᴜ. ᴅᴀʀᴀʜ, ᴛᴜʙᴜʜ, sᴇʀᴛᴀ ᴄɪɴᴛᴀ ᴍᴜ. [𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑�...